Love Fanatic [part 4]

Author : Citra Septi B

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Cast : Jang Geun Seok, Lee Hong Ki, Kim Hyun Joong, Taeyeon SNSD, Jessica SNSD, Kim Joon

Genre : Romantic, Comedy

Type : Sequel

 

Kim Bum sedang melamun di bangku taman sekolah. Dia melamun sambil terus memikirkan kejadian tadi. Jessica yang melihatnya pun langsung duduk disebelah Kim Bum.

“Bummie…” sapa Jessica, Kim Bum pun terbuyar dari lamunannya.

“kamu sedang apa disini?” tanya Jessica. Kim Bum hanya tersenyum dan menggelengkan kepalanya.

“baiklah kalau kau tak mau cerita…” Jessica pun melangkah pergi

“ah, tunggu Jess!” cegah Kim Bum

Jessica tersenyum kecil dan kebali duduk disebelah Kim Bum, dia pun memandangi Kim Bum menunggu Kim Bum berbicara.

“Jess apa kau pernah merasakan dicintai seseorang dengan sangat tulus?” tanya Kim Bum

”Hmm… aku tidak tau tapi aku pernah mencintai seseorang dengan sangat tulus, sampai-sampai aku tak bisa melepaskannya” jawab Jessica

“benarkah? Apa sampai sekarang kau masih mencintainya?” tanya Kim Bum

“ya begitulah… memang kenapa sih tiba-tiba kamu tanya itu?” tanya Jessica

“ah tidak apa-apa! Aku kembali ke kelas ya!” Kim Bum pun pergi sambil tersenyum

Jessica memperhatikan Kim Bum yang sedang berjalan ke kelas,”Soeun! Dia kan Kim Bum orangnya… tapi aku tak akan membiarkan kau jatuh cinta padanya, karena aku juga cinta padamu…”

 

Keesokan Harinya….

Kelas 2-4 sedang rapat untuk Festival tahunan sekolah.

“jadi bagaimana? Kita mau buat Cafe saja atau ada usul lain?” tanya KM

Murid-murid pun saling adu pendapat dan akhirnya terputuskanlah kelas 2-4 akan membuat Cafe untuk Fesival nanti. KM dibantu Taeyeon yang wakil KM membagi-bagi tugas pada murid-murid.

“baiklah sekarang yang terakhir, siapa yang mau jadi seksi logistik?” tanya KM

Sing…. tidak ada jawaban sama sekali

“ayolah! Tugasnya mudah kok hanya membeli-beli barang…. tapi harus 1 cowok 1 cewek. Siapa yang mau?” tanya KM lagi

Sing…. tetap tidak ada yang mau

“aaah! Bagaimana kalau Kim Bum dan Soeun saja! Mereka belum dapat tugas kan? Lagian Kim Bum punya mobil jadi gampang kan saat bawa-bawa barang!” usul Taeyeon

Soeun kaget, dia pun mengomel pada Taeyeon lalu meminta murid-murid untuk tidak menyetujuinya, tapi apa daya… tidak ada yang menghiraukan Soeun. Semua langsung setuju pada usul Taeyeon.

“baiklah! Soeun dan Kim Bum… besok kalian mulai belanja ya, akau akan buat daftarnya nanti malam! Rapat Selesai!!!!” kata KM

Soeun hanya bisa pasrah menerima ini semua dia pun menoleh ke Kim Bum, tapi tak ada reaksi dari Kim Bum. Jessica yang merasa sebal dengan keputusan KM langsung keluar begitu rapat selesai.

 

***

Pagi-pagi kelas 2-4 sudah mulai sibuk menyiapkan Cafe mereka. Soeun dan Kim Bum pun langsung diberi daftar belanjaan oleh KM

 

“Baiklah Kim Bum lupakan kejadian kemarin-kemarin. Kita belanja sekarang!” kata Soeun

“memangnya kemarin-kemarin ada kejadian apa?” tanya Kim Bum

“aish! Kauuuu! Ah sudahlah ayo pergi!”

Kim Bum dan Soeun pun memasuki mobil, selama perjalanan mereka hanya diam saja tiba-tiba Kim Bum menyalakan radio

“ah! Ini lagu F.4 Soul! Kau tau lagu ini kan?” tanya Kim Bum sambil bernyanyi-nyanyi kecil

“tidak! Aku baru pertama kali dengar” jawab Soeun

“ah kau ini! Dengarlah pasti kau akan suka” jawab Kim Bum

Soeun memandangi Kim Bum yang sedang bernyanyi-nyanyi kecil tanpa sadar dia tersenyum melihatnya. Beberapa saat kemuadian mereka sampai di Hyundai Dapartement Store, Kim Bum memarkirkan mobil di basement sebelum turun Kim Bum memakai kaca mata hitam dan hoodie hitamnya

“ah semoga tidak ketahuan fans” sahut Kim Bum, Soeun hanya menoleh Kim Bum dan berjalan duluan. mereka pun sibuk berbelanja…

Pluk, Kim Bum memasukan snack ke dalam trolley

 

“hey! Ngapain kamu masukin itu, emangnya ada di daftar apa?!” bentak Soeun

“gak! Aku pengen aja” jawab Kim Bum datar

“trus tar siapa yang bayar hah?! Uang yang dikasi KM Cuma segini” kata Soeun

“tenang! Aku yang bayar…” kata Kim Bum

Mereka pun melanjutkan belanjanya, setelah semuanya terbeli mereka balik ke mobil

Brak! Kim Bum menutup bagasi mobil “akhirnya… selesai juga! Banyak banget belanjaannya…” kata Kim Bum

“yah emang segitu, ayo ke sekolah lagi!” Soeun pun membuka pintu mobil

“bentar! Kamu ga laper apa? Makan dulu yu…” tawar Kim Bum

“tapi…”

“ah ayolah!!!” Kim Bum menarik tangan Soeun

Lalu, mereka pun ke sebuah restoran…

“Selamat datang! Ini menunya, silahkan pesan” kata si pelayan

Soeun dan Kim Bum pun melihat-lihat menu…

“Soeun mau pesan apa?” tanya Kim Bum

“ah apa yaa. Kau sendiri?” tanya Soeun balik

“aku juga bingung” kata Kim Bum

“bagaimana kalau kalian pilih couple packet? Jadi 1 piring jumbo berdua dan 1 gelas jumbo berdua! Dan karena hari ini spesial, pasangan yang membeli paket ini akan dapat voucher gratis photobox! Bagaimana…” tanya si pelayan

“baiklah kami pesan itu! Tapi cepat ya!” kata Kim Bum

“hey! Kita kan bukan pasangan atau sebagainya!” bentak Soeun

“Sssst! Dari tadi banyak orang yang melihat ke arah sini, aku takut ketahuan. Jadi aku pesan yang cepat saja… lagian siapa yang tau kalo kita pacaran ato gak, ya kan?!” kata Kim Bum sambil tersenyum. Soeun langsung menundukan kepalanya, jantungnya berdetak cepat…

Beberapa saat kemudian pesanan mereka datang…

“silahkan… selamat menikmati!” kata si pelayan sambil menaruh makanan di atas meja

“ini… vouchernya!” pelayan itu pun pergi

Sesaat Kim Bum dan Soeun terdiam melihat makanan di meja mereka, ada 1 piring besar dengan 2 sendok dan 1 gelas besar dengan 2 sedotan

“waaa! Kelihatannya lezat! Ayo makan Soeun” kata Kim Bum sambil mengambil sendok

Soeun pun perlahan mengambil sendok dan mulai makan tapi jantungnya berdetak semakin cepat, saat dia menyuapi makanan ke mulutnya dia menoleh ke Kim Bum dan mata mereka bertemu! Soeun dan Kim Bum langsung melihat ke arah lain, benar-benar keadaan yang sangat canggung.

Soeun pun mengambil suapan ke 2, saat sendoknya mau mengambil makanan “teng!” sendok Soeun dan Kim Bum saling beradu, keduanya sontak kaget dan langsung melihat satu sama lain…

“ah! Kau makan duluan saja” bentak Soeun sambil melepaskan sendok

“apa? Maksudnya?” tanya Kim Bum

“ya kamu makan duluan sisakan setengah lagi buat aku… Arraso?!” kata Soeun

“memangnya kenapa? Kita makan bersama saja” kata Kim Bum

“tidak! Kau duluan saja! Cepat! Cepat!” bentak Soeun

Kim Bum pun menuruti Soeun. Setelah Kim Bum selesai makan dia memberikan makanannya ke Soeun.

“inget! Minumannya pun dibagi 2!” kata Soeun yang melihat Kim Bum yang mau minum.

Soeun dengan lahapnya menyantap makanannya

 

Kim Bum tersenyum melihat Soeun.

Saat Soeun mau mengambil minuman, dia merasa tangannya aneh seperti ada sesuatu, begitu dia menoleh ke tangannya ternyata Kim Bum juga mau mengambil minuman, tangan mereka pun bersentuhan selama beberapa saat dan dengan refleks mereka mengangkat tangan mereka “Mian!” kata Kim Bum dan Soeun bersamaan. Mereka tambah kaget dan Soeun langsung menutup mulutnya

“wah… dari tadi kita melakukan sesuatu bersamaan terus ya, kebetulan yang aneh haha” kata Kim Bum

“haha iya… kita balik ke mobil yu!” kata Soeun sambil terbata-bata

Kim Bum pun bayar ke kasir, Soeun menunggunya di depan pintu restoran

“Gomawo Kim Bum udah bayarin aku!” kata Soeun

“Ne… oya bagaimana dengan ini?” tanya Kim Bum sambil memperlihatkan voucher photobox gratis.

“itu…” Soeun tidak bisa menjawab padahal dalam hatinya dia ingin sekali photobox bareng Kim Bum

Kim Bum tersenyum nakal, “ayo!” dia pun menarik Soeun ke tempat photobox

“ini kami dapat voucher photobox gratis dari restoran itu…” kata Kim Bum

“baiklah… silahkan masuk. Kalian bisa berfoto 3 kali tapi tidak bisa diulang”

Kim Bum dan Soeun pun masuk ke ruangan kecil tempat photobox

“wah ini pertama kalinya dalam hidupku” kata Kim Bum

“kasihan sekali!” kata Soeun sambil berbalik dan merapihkan rambutnya

“hmm… pencet tombol warna hijau ini ya?” tanya Kim Bum

“ya….” jawab Soeun yang masih merapihkan rambut

“ah sepertinya terpencet…” kata Kim Bum, sontak Soeun kaget “hey! Jangan!” teriak Soeun

“jepret!” terlambat! Foto pertama mereka jadi dengan pose Kim Bum yang berwajah polos melihat ke depan dan Soeun yang sedang teriak!

“ah! Kim Bum babo!” kata Soeun

“mianhae…. tenang ada 2 foto lagi kan?” kata Kim Bum

Soeun pun mendekat ke Kim Bum, mereka canggung dan tidak tahu mau berpose apa. Tapi Kim Bum langsung membuyarkan kecanggungan mereka.

“ayo bilang Chesse!” kata Kim Bum sambil merangkul ke leher Soeun

“AAAA!” Soeun teriak dan “jepret!” foto kedua jadi…

 

“ah! Kim Bum! lihat di dua foto itu aku sama-sama teriak! Semua gara-gara kamu!!!!!” kata Soeun sambil mukul Kim Bum

“Soeun mianhae…. baiklah di foto terakhir ini pasti bagus!” kata Kim Bum

“perlihatkan senyummu! aku pernah bilang kan kalau kau manis saat tersenyum” kata Kim Bum

Soeun tersipu malu tapi berusaha menutupinya “baiklah!” kata Soeun

“Siap? Hana, tul, set…” kata Kim Bum

“jepret!” foto ketiga jadi…

“wah lihat! Bagus kan?” kata Kim Bum sambil menunjuk fotonya di layar

Mereka pun keluar dan menunggu fotonya jadi… beberapa saat kemudian foto mereka keluar

“waw! Lihat haha pose kau Soeun itu hahaha” Kim Bum tertawa dengan puas

“stop! Stop! Cukup menertawai aku!!!” bentak Soeun

“baiklah, fotonya kita bagi dua saja ya…” kata Kim Bum

Setelah itu mereka pun kembali ke mobil,Soeun yang berjalan di depan Kim Bum melihat kembali foto itu, dia pun tersenyum kecil sambil mengelus foto itu….

 

“begitu senangnya kah berfoto denganku?” tanya Kim Bum yang tiba-tiba berada disebelah Soeun

“wa! Sejak kapan kau disitu?” tanya Soeun yang kaget

“sejak kau mamandangi foto itu” kata Kim Bum sambil menunjuk fotonya

Soeun yang baru sadar fotonya masih dia pegang, langsung memasukannya ke tas. Kim bum pun tertawa kecil melihatnya.

“asal kamu tau, sampai sekarang aku cuma cinta kamu!!!” kata Kim Bum sambil menirukan gaya Soeun saat berbicara begitu kemarin-kemarin

“Mwoooooo!!!! Kau bilang apa?! Lupakan itu! Lupakan! Lupakan!” teriak Soeun yang malu

“kenapa? Itu kata-kata yang menyentuh. Kamu satu-satunya yang pernah bilang begitu padaku… tapi kau takkan merubahnya kan?” kata Kim Bum

Soeun langsung menoleh pada Kim Bum dan dia pun berlari dari Kim Bum

“Soeun mau kemana? Mobilnya kan di basement!” teriak Kim Bum sambil mengejar Soeun

Soeun terus berlari, dia pun berfikir “aku malu! Kenapa dia seperti itu padaku? Seolah-olah kata-kataku itu hanya sebuah lelucon…” Soeun hampir menangis…. tanpa sadar Soeun berlari sampai ke luar dapertement store dan menuju jalan raya…

“Soeun awas didepanmu!!!” teriak Kim Bum, dia pun lansung menarik tangan Soeun ke tubuhnya dia pun memeluk Soeun. Soeun hampir saja tertabrak motor…

“Soeun gwenchana?” tanya Kim Bum

Soeun melihat ke arah Kim Bum, mukanya langsung memerah karena jarak muka mereka berdua sangat dekat “gwenchana…” kata Soeun sambil melepaskan pelukan Kim Bum

“kita harus cepat ke sekolah…” kata Soeun sambil jalan kembali

 

Kim Bum menatap Soeun dari belakang, dia pun mengejar Soeun dan memegang tangannya…

“Kim So Eun… aku mungkin bisa berubah, Jadi… tunggulah sedikit lebih lama…” bisik Kim Bum pada Soeun.

Kriiiing!!!!! HP Kim Bum bunyi

“yoboseyo?” kata Kim Bum

“ah yayaya sebentar!” kata Kim Bum lagi

“Soeun kita ke sekolah yu… tadi aku udah ditelpon KM” kata Kim Bum

“ya… baa.. ik.. lah..!” kata Soeun terbata-bata, dia pun berjalan duluan

“kau mau jalan kemana Soeun? Mobilnya kan di basement” kata Kim Bum

“hah? Oh iya ahahahaha” Soeun malu setengah mati dia pun menundukan kepalanya

Kim Bum pun tersenyum melihatnya… lalu, mereka pun kembali ke sekolah.

 

***

Soeun memandang langit-langit kamarnya, dia belum bisa tidur padahal seharian ini dia belanja dan mempersiapkan cafe kelas untuk festifal sekolah besok.

“Kim So Eun… aku mungkin bisa berubah, Jadi… tunggulah sedikit lebih lama…” kata-kata itu terus terngiang di kepala Soeun

“ah andwe! Andwe!” teriak Soeun

“tapi… tunggu! Tunggu! Berubah?! Apa dia mungkin berubah mencintaiku?” tanya Soeun pada dirinya sendiri

“kyaaaaaaaaaaa! ahahahaha” Soeun teriak kegirangan memikirkannya

“hey! Soeun tidur! Malah teriak-teriak” bentak ibu Soeun

“ah yaaaa bu!!!” jawab Soeun

Soeun pun tersenyum sendiri mengingat kata-kata tadi…

 

Keesokan paginya…

Kelas 2-4 sedang sibuk di cafe mereka banyak orang datang ke cafe kelas 2-4, dari mulai murid di sekolah sampai orang luar sekolah. Para murid cewek memakai celemek dan pakaian yang seragam, mereka juga berdandan lucu. Murid cowok pun tidak kalah, mereka memakai pakaian ala pelayan. Soeun pun sibuk melayani pelanggan…

“selamat siang! Mau pesan apa?” kata Soeun dengan ramah pada si pelanggan yang menutup mukanya dengan menu.

“aku pesan…. Kamu!!!” teriak si pelanggan

 

“waaa! sunbae!” Soeun kaget, ternyata orang itu adalah Jang Geun Seok

“wah wah padahal tadi kamu ramah banget waktu jadi pelayan, tapi sekarang langsung berbalik 180 derajat hahaha” kata Geun Seok

“apa? Udahlah sekarang sunbae mending keluar! Keluar!” bentak Soeun

“eits! Ga boleh gitu dong! Aku kan pelanggan!” kata Geun Seok

“betul oppa! Soeun jangan gitu dong, pelanggan adalah raja! Arraso?!” kata Jessica yang tiba-tiba datang.

Soeun melihat Jessica dengan sebal, “ngapain sih ni anak satu ikut-ikutan! Dasar dua-duanya sama aja! Nyebelin!” kata Soeun dalam hati.

“Soeun… layanin oppa Geun Seok dengan ramah ya!” kata Jessica sok imut, dia pun pergi

“yayaya!! Sunbae pesan apa?” bentak Soeun

“Hmm… ice cappucino sama pudding cokelat deh” kata Geun Seok

“baiklah… tunggu sebentar!” kata Soeun, dia pun berjalan ke belakang dan kasih pesanan ke temannya.

“tunggu sini ya…” kata temen Soeun

Soeun pun mengangguk, dia pun melihat ke teman-temannya yang sedang sibuk dan matanya langsung tertuju pada Kim Bum dan Jessica yang sedang membersihkan meja bersama. Kim Bum dan Jessica tertawa bersama

“apa-apaan itu, bukannya kerja malah pacaran!” kata Soeun sebal dalam hati.

“Kim Bum sama aku aja ga pernah kaya gitu… tapi sama Jessica…” tambah Soeun dalam hati

“hey Soeun ini pesanannya!” kata temen soeun

Soeun pun membawa pesanan itu ke meja Geun Seok

“ini ice cappucino sama pudding cokelat, silahkan” kata Soeun

“oh! Gomawo Soeun” kata Geun Seok

Soeun pun pergi dan melayani pelanggan lain. Katika Soeun sedang mengangkat piring sambil mengelap meja, datang Kim Bum.

“butuh bantuan?”tanya Kim Bum

“tidak perlu!” jawab Soeun singkat

Kim Bum pun tidak menghiraukan Soeun, dia membantu Soeun mengelap meja. Soeun aneh melihatnya tapi dia biarkan saja Kim Bum membantunya…

Sesekali Soeun melihat kearah Kim Bum dan bertanya pada dirinya sendiri, “kenapa waktu Kim Bum bersama Jessica mereka bisa tertawa bersama seperti itu? tapi saat bersamaku… Kim Bum hanya fokus sendiri, bahkan mengobrol saja tidak…”

“Soeun! Ayo pergi!” tiba-tiba ada yang menarik tangan Soeun dan membawa dia pergi

“hey! Geun Seok sunbaeeeee! Lepaskan aku!!!” bentak Soeun

Kim Bum melihat kepergian mereka dengan muka datar

 

***

Geun Seok menarik tangan Soeun sambil berlari, dia membawa Soeun ke atap gedung sekolah.

“sunbae buat apa kamu bawa aku kesini?” tanya Soeun dengan nada kesal

“karena disini sepi, aku kan ingin berduaan saja denganmu…” jawab Geun Seok

“ih!!! Sudahlah aku mau kembali saja ke cafe” kata Soeun sambil melangkah ke pintu

“sayangnya aku tak mengizinkanmu!” kata Geun Seok, dia pun menahan tangan Soeun

“aduh sunbae! Lepaskan aku!!!” bentak Soeun

“tidak akan!!! Karena aku ingin bicara sesuatu padamu” bentak balik Geun Seok

Soeun tidak memperdulikannya, dia terus meminta Geun Seok untuk melepaskannya tapi Geun Seok tetap tidak mau melepaskannya. Soeun pun mendorong Geun Seok, tapi Soeun malah ikut terjatuh bersama Geun Seok.

“gubraaak!” dia menindih badan Geun Seok. Sesaat mereka terdiam dalam posisi itu.

“Soeun gwenchana?” tanya Geun Seok masih dalam posisi itu

Soeun langsung bangkit dan menjauh dari Geun Seok. Dia pun melangkah pergi tanpa berkata apa-apa

“tunggu!” bentak Geun Seok

“apa lagi hah?” tanya Soeun dengan nada kasar

“dengar aku! Hanya sebentar kok” kata Geun Seok sambil berjalan menuju Soeun

“dari tadi kau selalu bilang, dengar aku! Aku mau bicara! Memangnya sunbae mau ngonong apa? Pasti itu sesuatu yang tidak penting!” kata Soeun dengan sebal

Geun Seok terlihat marah, dia menarik tangan Soeun dan mendorongnya ke tembok

“kau bilang tidak penting hah?” tanya Geun Seok

Soeun tidak bisa berkata apa-apa, dia hanya menundukan kepalanya karena takut.

“aku ini SUKA padamu!!!!” kata Geun Seok dengan kasar

Soeun kaget mendengarnya dia hanya bisa terdiam… Geun Seok pun perlahan melepaskan tangan Soeun dan berbalik membelakangi Soeun.

“jujur, aku belum pernah melakukan ini… aku tidak biasa dengan hal seperti ini…” kata Geun Seok. Dia pun membalikan badan menghadap Soeun lagi…

“Soeun, aku suka kamu…” kata Geun Seok dengan lembut.

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page
Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page
How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (
sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka
BUMSSO INDONESIA untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter
@bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook
BUMSSO INDONESIA

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

29 responses to “Love Fanatic [part 4]”

  1. Echa BabyKyu says :

    Wah luccuuu bggddd….
    Kim bum pny saingan nii,, geun suk nyatain suka bntak bgtu…
    Dtnggu part slnjtny jgn lama” iia;-)…..

  2. Yunie sipenyuka hijau says :

    Wkwkwkwk kocak + seru euy ngakak baca’a .so cuwit pas mbum jalan2 ma so eun di mall.. Knapa lama post.a mpe sempet mikir ni crita yg mana y, tp lama 2 inget juga prend..dtggu part slanjut.a JNG LAMA2 GPL ya prend.SeRU..SERU..SERU
    pingin tau reaksi.a KsE pas ditmbak JGS..trus KB kaya.a dah ada piling neh,

    • citra septi says :

      mianhae kelamaan *bungkuk 90 derajat
      tapi tenang sekarang kan libur jadi punya banyak waktuu hehe
      haha tunggu kelanjutannya ok?!🙂

  3. Rhiia says :

    Wah…!!! Aq dha nggu niih FF..!! Tp lama yah..!!! Ah gpp..!!
    Seru…!!! Aq suka part slnjutnya jgn lama” iia

  4. Anna says :

    Wuuuaah udh hmpir lp crtnya,,tp lnjtny seruuu and mmg kocak abiss hayooo soeun diantara 2 plhn niey next partny jgn lm2 ya !!!

  5. meika says :

    Ayo..ayo..part 5 x jgn lma2 y….

    • citra septi says :

      @rhiia: mian lamaaa hehe. sip!! gomawo dah baca🙂
      @anna: wah kelamaan yaa aku jadi pada lupa ceritanya hehe . pokonya aku usahain cepet🙂
      @meika: siiiip! tunggu yaa chingu🙂

  6. merli says :

    Seru lucu .
    Aku udah nunggu lama nih ff , kim bum kau polos banget sih , awas nyesel nanti soeun diambil sama geun suk !!

    Jangan lama-lama ya🙂

  7. unii says :

    dan mulailah pasangan soeul tersebut saling salahpaham karena suatu emosi kecemburuan hahahaha

  8. dini ramadhani says :

    kyaaaaa geun seuk suka so eun?andweeeee
    ya ampun bum,ska bgd ngeledekin so eun sih
    ngakak waktu lg makan di restoran lucu bgd salting salting gmn gitu kekekekekke
    wow so eun kok bisa lupa diri diledekin trs ma kim bum ampe jalan nyasar2 kekekekek
    jessica,napa hrs ada dia?sebel sebel sebel
    part 5 saiia tunggu

  9. RiriAngels says :

    Aaa Kim Bum cepetan xD
    Ntar So Eun lr ke Geun Seok loh
    Hahaha
    Amit2 bgt Ngeliat sicca -,-”
    Hahaha
    KEREEEEN DITUNGGU PART SELANJUUT_A

  10. rini says :

    lma bget nunggu ff ne . .
    akhir.a kim bum mlai ska ma so eun . .
    d.tunggu klanjutan.a!!

  11. Ina BeQi Soeulmates says :

    howaaaaa gaswaaat geun suk nembak so eun,,
    hayo bum batalkaaaaann..
    haha…
    lanjuuuuuutt^^

  12. Afifa Tuter says :

    wuaahhh seruu ni

    part selanjutnya jangan lama2 ya🙂

    lanjutkan

  13. Moza Cayank Shinee says :

    Hualah2!!
    gen seok oppa suka sma so eun nih…
    ayo lnjut!!
    saya tunggu!!🙂

  14. 라미 'Rahmi' says :

    seruuuuuuuuuuu
    makin seruuuuu
    ayo lanjutkan

  15. Runo says :

    tak bsa brkata2 lgi.. Lanjutkan! Feelny dpt bgt..!
    Jangan lma2 ya..🙂

  16. citra anisa aprilia says :

    hahahaha ngebayangin so eun sama kim bum foto box terus so eun gayanya sambil setengah teriak ahahahahahahaha
    seru seru. di tunggu lanjutannya🙂

  17. rizkyapratiwi says :

    waaaaahhh … tuh kn bneer …
    past ujung2 nya sukkie ska sm so eun … gk boleh

    yahh .. kim bum singkir kn sifat polos mu tuh sbentar
    kn da saingan tuh jadingnya …

    d tunggu part selanjutnya … jgn lam2 y
    gomawo

  18. Rara bumssoeul says :

    Tok.. Tok.. Tok..
    Kpan part selanjt.na ??
    Ud.dc n’gk sabar lagii..
    ===
    . Wah so’eun di tembak sukkie tue..
    Hayo..
    Hayo..
    Kb kmu polos amat sie,,
    ganteng2 kok sikap na gitu kekekek

    ayo lanjuttttttttt
    ngebutttttttt
    ayolah.. * merengek ceritanya *

  19. Viqa_BumsSoeulindo says :

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa sukaaaaaaaaaaaaaaaaa, , ,

    asik2 ad konflik lagi yang terjadiiii, , ,

    huhu,AYO SO EUN TERIMA !!!!!!!!!!!!!
    BIAR KIM BUM CEMBURU SEPERTI CACING KEPANASAN,hahhaha ~dijambak mates~

    lanjuttttt ??????????
    aku nggak ada kritik buat author, ,

    keep fighting !!!!!!

  20. bismania luph bumsso says :

    weiiiiiits,…………..
    mkin bgus aj,………………..
    lanjutin dunk author,…………jgn lma” !!!
    kesemutan ne nunggux,………..
    pengen tau next partx sgra,…………
    ok,……..!!!!!
    cpetan yh !!!!!
    Smgt,….!!! Fighting !!!! Fighting !!!!!!
    BN~

  21. Elza says :

    chingu kenapa ga di lanujtin padahal udah suka banget sama ff ini hiks hiks huwaaa!!

  22. ella says :

    WAH…kak.cpat lanjutin ea..seru, dh penasaran nie…..gansahamnida

  23. Juliana (@Juliana83579934) says :

    sepertinya kim bum mulai cemburu trhdp so-geunsok….kq bisa geunsok suka so tp benar 2 seru next chaper donk author

  24. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Uah gmn nih?? Gmn? Gmn? Ahhh panass !! Part 5 ada dmn ya?

  25. Ameera says :

    Baru nemu ini blog trus baca ini FF langsung sukaaaa bangeddd..

    Salam kenal.. ^^
    Mau komen dikit ah.. hhee
    ceritanya gak berlebihan dgn karakter soeun & kimbum yg lucu.. ^_^
    bner2 kebawa sama alur ceritanya..

    gk sabar nunggu part selanjutnya..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: