Sorry for My Love [part 13]

Author : glodzbumsso

Main cast : kim bum, kim so eun, chu ga eul

Cast : lee min ho, goo hye sun, go ara, jessica, geum jandi

Genre : romantic, death’s character, friendship

Type : sequel

 

Satu jam kemudian …

LEE MIN HO’S POV

 

Dia benar-benar telah tiada .. aku tak tahu apa yang harus kulakukan tanpanya. Dia berkata bahwa aku harus ‘melanjutkannya’, tapi bagaimana bisa aku melanjutkannya saat dia-orang yang aku cintai-talah tiada. Maaf So Eun.. Maaf bila aku tak bi….

“Mr. Lee ?”, ucap Dr. Yoon mengembalikan pikiranku.

“Ya .. Ada apa dok ?”

“Miss Ga Eul’s heart will be donated,” the doctor said.

“WHAT ??!!!! NO!” teriakku. Aku bingung mengapa semuanya harus seperti ini. Aku tidak terima. Aku ingin jasad So Eun secara utuh.

“NO , DOC !!!”

“But it’s on her will before she died.”

“SIAPA YANG MENGIJINKAN INI SEMUA TANPA PERSETUJUANKU?!!!”, teriakku seperti orang gila. Aku benar-benar tidak terima bila jantung So Eun harus dikorbankan.

“I’m sorry Min Ho, but the people is me.”, ucap Kim Bum yang membuatku naik pitam.

“HOW DARE YOU KIM BUM!!! KAMU PIKIR KAMU SIAPA HINGGA BISA BERBUAT SEPERTI INI ?!! HUUHHHH?!!! SO EUN IS MY FIANCEE , NO SHE IS MY WIFE !!!!!!!!! SEHARUSNYA KAMU IZIN PADAKU TERLEBIH DAHULU ??!!”, teriakku yang tanpa sadar memukul wajah Kim Bum.

“SADAR MIN HO !!! EUNNIE TELAH TIADA …”. Beraninya Kim Bum menyebut So Eun-ku dengan Eunnie. Beraninya DIA BERKATA BAHWA SO EUN TELAH MENINGGAL HUH?!

“JANGAN PERNAH MEMANGGIL ISTRIKU DENGAN SEBUTAN EUNNIE, KIM SANG BUM???!!!!” Tiba-tiba aku merasakan pukulan keras pada wajahku.

“ KAU KIRA HANYA DIRIMU YANG SEDIH DITINGGALKANNYA. KAU KIRA HANYA KAU YANG MENDERITA, HYUNG!!! KAU KIRA HANYA KAU YANG MERASA KEHILANGAN?!!! AKU JUGA AKU JUGA!!! Kau masi jauh lebih beruntung terhadap Eunnie setidaknya. Kamu masih selalu ada disampingnya !!! SEDANGKAN AKU ?!!! AKU HYUNG?!!!”, teriak Kim Bum padaku.

“CUKUP!!!  AKU MOHON CUKUP KIM BUM CUKUP !!!!”, teriakku berusaha menutup telingaku. Ku arahkan kedua tangan ini dinding rumah sakit dan memukulnya keras-keras. Berhara itu semua dapat menghilangkan rasa frustasiku.

“Tidak, Hyung!!! Dengarkan aku !! Aku mohon sadarlah, Hyung. Eunnie memang telah tiada, tapi dia selalu dihati kita. Dan untuk masalah donor itu, dia yang menyuruhku mengurusinya. Eunnie tau bahwa waktunya di dunia ini tidak akan lama lagi. Aku mohon bersikaplah dewasa deminya, Hyung. Demi Eunnie-ku. Demi So Eun-mu. Demi wanita yang kita cintai.” Ucap Kim Bum tenang.

“Benar kata Kim Bum, Min Ho. Kita harus ikhlas bila ini memang kemauan So Eun.”, ucap ibu So Eun membelai kepalaku.

“Tidak … tetap saja aku tidak terima ….”, ucapku lemah.

“Ibu tau perasaanmu, tapi cobalah kau berpikir apa yang So Eun pikirkan. Mungkin saja ini hadiah yang dia berikan padamu sebelum kematian menjemputnya.”, ucap ibuku yang kali ini memelukku.

“Omma …. So Eun tega sekali padaku . ARGHHHHHHHHHH……….”, teriakku dalam pelukan ibu. Aku pun yang tidak bisa berbuat apa-apa pada akhirnya harus mengabulkan permintaan So Eun.

Aku melihat kedua keluarga kami mengangguk pada Dr. Yoon untuk melakukan tugas terakhirnya yang diperintahkan So Eun. Dr. Yoon telah masuk Emergency Room untuk kedua kalinya. Aku yang duduk masih dalam pelukkan ibuku, berusaha untuk menatap Kim Bum yang berada diseblahku. Aku mendengarkan suaranya yang berkata,

“She is Jan Di…”, ucapnya lirih sambil tersenyum, tapi dapat kudengar. Lalu dia meninggalkan kami.

 

KIM BUM’S POV

 

“The woman who needed it was Jan Di, Bummie… Help Min Ho and help her.. Bantu mereka untuk bersatu. Itu hadiah yang aku berikan for My Love. And For you, My Soulmate… After this. Setelah mereka bersatu…” Samar-samar kudengarkan suara Eunnie mengalun bagai music ditelingaku. Aku tersenyum

“Jan Di…..”, ucapku lirih. Aku yang sudah tak kuat lagi menghadapi kenyataan ini segera melangkahkan kakiku kea tap rumah sakit. Tak ada yang mengikutiku, tapi aku merasa ada. Aku menoleh kesampingku dan melihatnya. Melihat sesosok bidadari cantik tersenyum hangat padaku, Eunnie.. Suara tawanya tetap seperti alunan music yang indah. Aku tersenyum sekali lagi.

“Bicaralah padaku Eunnie? Jangan hanya tertawa melihatku..”, ucapku saat ‘kami’ berada diatap rumah sakit.

“Gomawo Bum-ah…”,ujarnya dengan tetap tersenyum.

“Untuk?”

“Karna kau telah bersedia menjadi soulmateku.” Mendengarkannya aku langsung menatap Eunnie-ku. Mengamati dirinya yang sekarang. Wajahnya yang lebih bersinar itu telah muncul kembali, tanpa ada rasa sakit. Aku kembali mengaguminya sama seperti ketika aku melihatnya di masa orientasi saat SMA dulu.

“Kenapa? Kau mengagumiku?”, tanyanya menggodaku sambil tertawa. Aku yang langsung kembali kedunia nyata berusaha menghindari tatapan matanya. Dia masih saja tertawa. Aku senang mendengar suaranya. Aku semakin ragu apakah aku tetap bisa bertahan bila dia telah pergi.

“Bisa, Bummie”, ucapnya yang tiba-tiba. Aku menatapnya bingung.

“Kau bisa bertahan tanpa aku…”

“Hey Eun.. lancing sekali kau membaca pikiran dan hatiku..”, ucapku pura-pura marah. Dia yang melihat tingkahku seketika itu kembali tertawa.

“Sudahlah Eunnie. Hentikan tawamu itu. Ayo katakana padaku, kenapa aku merasa hanya aku saja yang dapat merasakan dan melihat dirimu?”, tanyaku sembari berusaha memegang pundaknya. Seketika Eunnie menjauhiku, aku memberinya tatapan bingung.

“Aku sudah menjadi orang mati, Bumm…” aku tersadar. Gurat kesedihan terpancar dimukaku. Eunnie yang melihatnya langsung sadar. “Maukah kau memelukku?”, tanyanya membuatku kaget.

“Dapatkah aku?” Dia mengangguk.

Tiba-tiba Eunnie menutup matanya dan tampak dirinya dipenuhi dengan cahaya. Saat Eunnie-ku membuka matanya dia langsung berlari memelukku. Aku membalas pelukkan itu erat. Semakin erat. ‘kami’ bertahan dalam posisi itu cukup lama, namun kemudian Eunnie-ku melepaskan pelukkannya dan menghadapku. Aku menatapnya bingung.

Seketika aku merasakan kedua tangan dingin Eunnie memegang pipiku. Dia mendekatiku. Aku menutup mata ini. Ciuman yang semula dingin kini menjadi hangat mendarat dibibirku. Aku menikmatinya. Aku membalasnya. Aku melumat bibirnya seakan tidak ada hari esok. Lagi-lagi dikala aku tengah menikmatinya Eunnie melepas ciuman itu dan berbisik perlahan sebelum pada akhirnya dia menciumku kembali.

“Kau, Kim Sang Bum…. Dapat melihatku karna kaulah memang Soulmateku”

Kali ini ciuman Eunnie lebih lama ,,, Bila aku tak butuh udara seperti Eunnie, aku pastikan bahwa aku takkan pernah melepaskan ciuman ini. Tapi sayangnya aku butuh. Eunnie yang dapat membaca pikiranku pun tertawa.

“Sudahlah . Jangan terus menertawaiku.”, pintaku pada Eunnie dengan posisi memeluknya erat. Kulingkarkan tangan kananku di pinggangnya erat-erat dan tak mau melepasnya. Kubimbing dia ketepi atap rumah sakit dan duduk dengan menikmati indahnya sunset kota seoul. Aku merasakan kepala Eunnie menyandar dipundakku.

“Bum…?”

“Hmmmm..?”

“Maukah kau berjanji padaku dua hal…?”

“Tidak. Bila aku berjanji kau pasti akan meninggalkan aku seperti hari ini. Kau tau bagaimana rasanya???”

“Tapi aku bersumpah, jika kau mau berjanji untukku dua hal aku akan kembali padamu.”

Aku yang tertarik dengan arah pembicaraan Eunnie langsung menoleh padanya. “Benarkah?” Dia mengangguk senang padaku. “Katakan apa itu?” kali ini aku akan berusaha keras untuk memenuhinya, aku tak mau kehilangannya lagi.

 

 

Segitu dulu ya mates …

Ahahhahahaaaa… gimana ceritanya ????

Seru gak ?

Kira2 apa ya permintaan So Eun pada Soulmatenya???

Nantikan di episode berikutnya ya …

And please don’t be silent reader …

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page
Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page
How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (
sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka
BUMSSO INDONESIA untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter
@bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook
BUMSSO INDONESIA

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

16 responses to “Sorry for My Love [part 13]”

  1. Chandra Syifa W says :

    First comment again ! =)

    KEREN chingu !!
    Ku tunggu lnjtn’a ya ??
    Jgn lama” !!
    Supaya BSI ga sepi FF lg.
    Oce ??

  2. Ina BumsSo says :

    Kreen,,,
    next part dtnggu tPI jgn lmaa” iyyah,,

  3. Amalia'SoEul'Lova says :

    Kerennn…
    Wuaaa..
    Makin penasaran ma lanjutan.a…

  4. dini ramadhani says :

    hiks hiks hwaaa sedih sedih eunnie udh meninggal
    wow eunnie dan bummie maen kiss2an nih
    ditunggu lanjutannya

  5. Runo says :

    Wah,,trnyta prediksi ku slah.. Aq kra minho ma hyesun,eh trnyta ma jandi..
    Trus chu ga eul kpan keluarny?? Penasaran!

    Lanjutkan! But,,jgn lma2 ya lnjutannya..

  6. Anna says :

    Teng teng teng terharu tp seneng jg jd ga sdih deehh lnjtkn pnsrn niey ga eul kpn mnculny n bgmn!!!

  7. Ina BeQi Soeulmates says :

    MWOOOOOO so eun meninggaaaaaalll???
    howaaaaaahhh *nangis massal*

    kim bum is so eun’s soulmate.. *pasti’a*

    mau bilang ini ff DAEEEEEBBBBAAAAAAAKKKK KEEEERRREEEEENN BAGUUUUUUUUSSSSS>>>
    SUKAAAAAAAAA banget ma cerita’a.

    makin penasaraaaaaaannn saiiaa,,
    lanjuuuuutt lanjuuuuuuutt ‘tgg next part’a^^

  8. RiriAngels says :

    Kyaaa lagi SeruSeru_a tau tau tdh TBC😄
    Hahaha
    Eunnie udh jd hantu ya?
    Brrt mbum kiss dgn hantu dong #plak haha
    Kereen kereeen ditunggu part selanjut_a xD

  9. nishaa says :

    keren bgt…..
    terharu…so sweet bgt so eun ma kim bum
    ga sbr pgn bca lanjutannya

  10. rini says :

    so eun uwd gk ad ksiand bgt kim bum . .

  11. owni says :

    kren banget, hhhaaaa, tpi kok aku ngrasa’a jdi kaya horor ya? ( sok tau mode on) lanjutkan!!!!

  12. namel says :

    woah .. keren bgt .. ^^
    beneran gg sabar deh nunggu kelanjutan.a ..
    jgn lama-lama yah .. hhe😀

  13. Echa BabyKyu says :

    Wahhh so sweet,,, walaupun udh berbeda alam tapi masii bisa bersatu…
    Dtnggu klnjtanny;-)..

  14. citra anisa aprilia says :

    wuaaaaaaaaaaaa duaaaaaaaaaarrrrrrrrr
    lagi seru” baca tiba tiba bersambung
    kenapa so eun meninggal?
    ah tak apa soalnya kim bum masih bisa melihat so eun, memeluk, bahkan mencium
    ughh romantis ^^
    ku tunggu part selanjutnya ya ya ya hehe

  15. ryniandicha says :

    kakynya peran chu ga eul bakal dateng nih *ekekeekek tebakan jitu ..
    seru.seru
    lanjutkan !

  16. rizkyapratiwi says :

    so eun hanttttuuuu … kereeennn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: