Born to belong together (Part 6)

Author: ^^dierenzitudienaOrenz^^

Main cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Cast: Park Shin Hye, Go Ara, Seohyun, Jang geun suk, U-Know Yunho, Jung Yong hwa, Go Hye Sun, Park Ji Yeon, Lee Min Ho, Yoo Seung Ho

Genre: Romantic, Family, Friendship, Drama

Type: Sequel

Annyeong haseyo chingudeul…

^^diena orenz is here^^

langsung aja yang udah penasaran sama kelanjutan ceritanya…

let’s cekidot…

Happy Reading Mates…. ^^

Born to belong together
(Part 6)

Di sebuah kamar
”Apakah benar ini kamarku?”tanya Kim Bum
So eun yang baru pertama kali melihat kamar kim bum, hanya bisa bilang ”Looh.. masa Sunbae tidak mengenal kamar sendiri”
”Anio.. sepertinya qt salah kamar,, ini bukan kamarku… Andweeee..”teriak Kim Bum
So eun semakin bingung dibuatnya. Kim bum melangkahkan kakinya keluar kamar, so eun mengikutinya dibelakang.
”Eomma..”panggil Kim Bum
”Ne..”jawab ibunya Kim Bum
”Apa yang eomma lakukan pada kamarku?”
”Eomma hanya sedikit menghiasnya”
”Sedikit?”kim bum mengernyitkan dahinya

Ibu kim bum beranjak mendekati So eun ”Eunnie,, ayo ikut aku”
”Ne eommoni”jawab So eun

Kim Bum masih berdiri di tempatnya, tak berapa lama ia pun mengikuti ibunya dan So eun.

****

Di kamar kim bum
”Eunnie,, bagaimana?.. kau suka tidak dengan dekorasi kamar ini?”tanya ibunya Kim Bum
So eun terlihat sedang mengamati sekitar kamar itu dan menjawab ”Very Nice eommoni”
“Baguslah.. aku sendiri yang memilih furniture dan menghiasnya loh”ungkap ibu Kim Bum
“Eomma.. bisakah eomma kembalikan kamarku seperti dulu?”pinta Kim Bum
”Bummie.. ingat,, sekarang kau sudah memiliki istri, jadi.. berbagilah kamar ini dengan istrimu”jelas ibu Kim Bum
”Tapi khan.. tidak harus serba pink seperti ini,, bisa-bisa aku tidak bisa tidur”keluh Kim Bum
”Lama-lama kau juga akan terbiasa bum”kata ibu Kim ”Eunnie.. aku sudah menyiapkan seperangkat alat tempur untukmu,, ada di laci dekat tempat tidur, jangan lupa digunakan, okehh.. Sudah yaa.. selamat menikmati malam pertama kalian,, hahaha..”ucap ibu kim bum seraya keluar dari kamar itu

So eun tidak bisa menutupi mukanya yang merah, begitu juga dengan kim bum.

Suasana menjadi tegang…
”Sunbae”panggil So eun
“Ne..”jawab Kim Bum
“Aku mau mandi,, emmm.. emm.. emmm.. bisakah Sunbae keluar dulu sebentar?”
”Ohh itu..oh,, ne.. aku akan keluar”

Kim Bum keluar dari kamar itu. Ia menuju dapur.
”ahh,, perutku tiba-tiba lapar”ungkapnya
Ia pun mengambil mie ramen dan mulai memasaknya. Seketika ia berpikir “Bukankah kami sudah menjadi suami istri?.. kenapa ia menyuruhku keluar?.. dan kenapa aku mengiyakan?.. ahhh,, apakah ia malu padaku?..”

Di kamar kim bum
So eun mulai bersiap untuk mandi. Ia melangkahkan kakinya menuju kamar mandi.
So eun menatap cermin yang ada di kamar mandi itu, cukup lama ia bercermin. Ia melihat sepasang sikat gigi di hadapannya. Yang satu berwarna pink dan yang satunya lagi berwarna biru, ia tersenyum melihatnya. Kemudian, ia melihat dua handuk yang tergantung dengan warna pink dan biru juga. ”Apakah seperti ini perasaan yang dirasakan oleh mereka yang baru saja menjadi pengantin baru?..” senyuman tak pernah lepas dari wajahnya. Bahkan ketika ia mulai menyalakan shower ”Tiap hari sunbae mandi di sini, dan kini.. akupun mandi di tempat yang sama dengannya,, hehehehe..”

****

So eun telah selesai mandi. Ia pun membereskan baju-bajunya yang masih ada di dalam koper, ia mulai menata dan memasukannya ke dalam lemari baju. Tak lama, kim bum masuk ke dalam kamar itu. “Sudah selesai mandinya?”tanya Kim Bum
“Ne..”jawab So eun


Kim Bum pun melepas jas yang sedari tadi digunakannya. Setelah itu ia mencopot dasi dan mulai membuka kancing kemejanya. So eun yang melihat hal itu langsung menutup kedua matanya.

Kim Bum masih juga belum sadar. Kemeja kim bum sudah terlepas. Pada saat ia hendak melepas kaosnya, ia baru sadar “Oopps.. Mianhaeyo so eun. Aku akan melepasnya di kamar mandi” Kim Bum bergegas menuju kamar mandi.
So eun menarik nafas panjang dan menghembuskannya “Fiuuh.. sepertinya aku sudah harus mulai membiasakan diri..”

Setelah selesai membereskan baju, so eun berjalan menuju meja riasnya. Lagi-lagi ia menatap cermin, melihat wajahnya. So eun menata rambutnya, merapikan baju tidur yang dipakainya, ia juga memakai parfum pemberian ibu kim bum.

Kim Bum keluar dari kamar mandi,

so eun menoleh. Kim Bum pun menatap so eun, mata mereka bertemu, seketika so eun menunduk. Jantungnya berdetak lebih kencang. ”Kenapa aku jadi deg-deg-an?”tanyanya dalam hati

Kim Bum duduk di tempat tidur. ”So eun”panggilnya
”Ne..”jawab So eun
”Kemarilah”pinta Kim Bum
So eun berjalan mendekati kim bum
”Duduk disini”pinta Kim Bum
So eun duduk di hadapan Kim Bum
Kim Bum tersenyum pada so eun. Degh.. jantung so eun semakin berdetak tak karuan.
”So eun,, apakah kau grogi?”Tanya Kim Bum
”emm.. emm.. begitulah”jawab So eun
Kim Bum mengelus lembut rambut So eun.. “Kyaaa… ini pertama kalinya Sunbae menyentuh rambutku..”ungkap So eun dalam hati
“So eun.. kita baru saja melaksanakan resepsi pernikahan dimana ucapan selamat yang tidak berhenti silih berganti, semua dalam hitungan jam, kemudian nanti hari berganti hari, kemudian usai. tertinggal kita, kita yang akan mengarungi bahtera baru dalam lautan luas membentang didepan kita, ada banyak karang disana, ombak yang tinggi pun akan selalu kita temui dalam perjalan cinta kita.
So eun menyimak apa yang disampaikan oleh Kim Bum seraya mengangukan kepalanya.
”Jagi..”ucap Kim Bum
”Apa?.. tadi sunbae memanggilku apa?.. Jagi?.. apa aku tak salah mendengar?”tanya So eun
“Jagiya..”panggil Kim Bum
So eun tersenyum malu “Ne.. Yeoboya..”balas so eun
Kim Bum pun tersenyum “Sebelumnya, kamu harus tau, bahwa aku hanyalah manusia biasa, hanya punya langit untuk tempatku berlindung, hanya ada sepasang kaki untukku berjalan, hanya punya sepasang tangan untuk menengadah meminta sesuatu dari sang pemilik hidup ini, aku belum punya kereta kencana untuk selalu membawamu melangkah bangga ketika berjalan disampingku, aku pun tidak punya sesuatu atap yang megah, alas istirahatmu yang penuh kenyamanan, hanya angin alam yang aku punya untuk menyejukanmu.
Bukan apa-apa, tapi aku ingin kamu tau, agar engkau pun bersyukur, seperti syukur yang aku punya sekarang, aku hanyalah ingin jadi pria terakhir dihatimu bersama punya cita-cita membangun keturunan yang  baik. hanya ingin jadi pelindungmu, dimana engkaulah yang akan jadi penghuni hatiku, kamu adalah navigator dikapalku, aku hanya ingin ketika aku jadi raja maka kau adalah orang pertama yang menikmati anggur singgasanaku
Aku tidak bisa menuntut kamu untuk jadi istri yang hebat, aku hanya ingin kamu terus berusaha menjadi istri yang baik”.
So eun berupaya menatap mata kim bum seraya berucap “aku kan selalu hadir dalam cintamu.Duhai pemilik tangan gagah yang menolongku ketika aku terpuruk dan jatuh.. lindungi aku dalam perjalanan hidup kita, ketika engkau terluka kan kubalut dengan cinta jiwa yang merona, menyembuhkan segala perih dalam jiwamu.
Duhai  pengusap air mataku, sungguh engkau takkan rela bidadarimu ini menangis, usaplah lembut pipi kemerah-merahan ini agar tak menangis, dan kan kuhaluskan telapak kakimu dengan mencucikannya ketika engkau pulang.
Duhai calon ayah dari anak-anak kita, aku sebagai orang pertama sebagai sumber ilmu dari anak anak kita, kan kutanammkan ilmu yang baik agar anak-anak kita kelak santun pada kedua orang tuannya, menghormati orang-orang yang lebih tua, dan menjadi anak kebanggan kita bersama”.
Kim Bum mengecup kening so eun. Tak terasa cairan bening menetes di pipi so eun ”Ini airmata bahagia”
“Jagiya.. panggilan ini hanya akan aku ucapkan ketika qt hanya berdua,, ketika ada orang lain aku akan memangilmu eunnie dan kau bisa memanggiku Oppa atau mungkin bummie,, bagaimana?”tanya Kim Bum
”Ne.. aku akan memanggilmu Oppa”jawab So eun
”Jagi.. aku tau,, qt belum lama saling kenal.. dan hari ini pertama kalinya qt tidur di ruangan yang sama bukan?… emm..emm..”kim bum terlihat salting
”Whaeyo?”tanya So eun
”emmm.. aku tidak akan memaksamu untuk melakukan itu.. aku akan menunggumu hingga kau siap, biarlah cinta kita mengalir dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.. ”jelas Kim Bum
So eun diam.. Kim Bum berkata lagi ”Kenapa kau diam?.. kau paham maksudku khan..
So eun mengangguk.. ”Jeongmal Gomawo Yeoboya.. “
“Kalo gitu, lebih baik malam ini qt membuat planning bersama. Qt satukan mimpiku dan mimpimu menjadi mimpi qt bersama,, apa kau setuju?”tanya Kim Bum
“Ne..”jawab So eun
“Jagiya.. aku Jadi inget cuplikan dari novel 5cm karyanya donny dirgantoro..tentang Kekuatan Mimpi

“Setiap kamu punya mimpi atau keinginan atau cita-cita, kamu taruh di sini, di depan kening kamu. Jangan menempel !. Biarkan dia menggantung, mengambang, 5cm di depan kamu. Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu. Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan itu setiap hari. Kamu liat setiap hari. Dan percayalah kamu bisa.
Apapun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak bisa menyerah. Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apapun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri. Biarkan keyakinan, 5cm menggantung, mengambang di depan kening kamu.
dan…sehabis itu yang kamu perlu…cuma…
Cuma kaki yang berjalan lebih jauh dari biasanya. tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya. Mata yang akan lebih sering menatap ke atas. Lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja. Dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya. Serta, mulut yang akan selalu berdoa…
Dan kamu akan selalu dikenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan. Bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama. Kamu akan dikenang sebagai orang yang percaya pada kekuatan mimpi dan mengejarnya. Bukan seorang pemimpi saja. Bukan orang biasa-biasa saja, tanpa tujuan, mengikuti arus, dan kalah oleh keadaan. Tapi , seorang yang selalu percaya akan keajaiban keyakinan manusia yang tak terkalkulasikan dengan angka berapapun.
Dan kamu nggak perlu bukti apakah mimpi-mimpi itu akan terwujud nantinya, karena kamu hanya harus mempercayainya. Dan untuk mereka yang masih belum percaya. Walaupun manusia tidak akan pernah bisa memutar waktu kembali untuk mengulang kembali semuanya dari awal. Tuhan telah memberikan kebebasan, bahwa setiap manusia bisa memulai kembali semuanya dari sekarang, untuk memulai akhir yang baru, akhir yang lebih indah…”
Kim Bum pun menyerahkan selembar kertas dan pulpen pada So eun seraya berkata “Tulis mimpimu di kertas ini. Semua mimpimu,, tentang akademismu, tentang harapanmu sbg seorang istri dan calon ibu, semua hal yang kau pikirkan dan mimpikan slama ini. Akupun akan menulisnya di kertas yang berlainan”
Kim Bum & So eun terlihat asik dengan kertas masing-masingnya, sesekali mereka saling lirik dan tersenyum. Sepertinya Kim Bum sudah tak canggung lagi untuk mencubit pipi so eun begitupun dengan So eun yang mulai bersandar di pundaknya kim bum sambil melanjutkan aktivitas menulisnya.
Merekapun selesai menulis “Whoaaa.. ternyata mimpiku banyak juga yaa..”ungkap So eun
“Ayo kita tukar kertasnya,, kau bisa membaca mimpiku dan aku akan membaca mimpimu lalu kita diskusikan bersama”ucap Kim Bum
Tiba-tiba….
“awww…awww.. “keluh So eun sembari memegang perutnya
“Ada apa?.. kenapa kau memegang perutmu?”tanya So eun
”Perutku sakit… sakit banget..”jawab So eun dengan ekspresi wajah yang pucat


Kim Bum mendekat ke arah So eun. Ia melihat istrinya dengan tatapan cemas. ”Apa yang bisa kulakukan?”tanya Kim Bum ”Apakah sakitnya seperti sakit maag?.. nyeri?.. melilit?..
So eun tak bisa menjawab pertanyaan Kim Bum, rasa-rasanya semua badannya lemas. ”Tunggu sebentar.. aku akan mencari obat..”ucap Kim Bum
Kim Bum keluar dari kamarnya, ia menuju kotak P3K yang ada di rumahnya. Kemudian, Kim Bum membawa berbagai obat ke kamarnnya. ”Aku balur perutmu dengan minyak ini yaa.. kalo aku sakit perut,, eomma sering mengoleskan minyak ini di perutku, ayo angkat bajumu..”
So eun agak ragu,, namun ia lakukan apa yang diucapkan Kim Bum. Ia mengangkat sedikit bajunya. Kim Bum menuangkan minyak ke tangannya dan pada saat ia hendak mengoleskan minyak itu ke perut so eun,, tangannya bergetar. So eun yang kesakitan masih bisa tersenyum kecil melihat sikap suaminya itu.
So eun merasa mual. Ia segera bangkit dari tempat tidurnya dan menuju kamar mandi. Kim Bum mengikutinya. So eun muntah berkali-kali.. Kim Bum semakin cemas.. So eun merasa lemas, pusing, mual. Sepertinya ia mau pingsan. Kim Bum memapah So eun menuju tempat tidur. “Jagiya.. sebenarnya kau kenapa?.. apa kau masuk angin?”tanya Kim Bum
So eun menggeleng ”aku tak tau..” So eun masih memegang perutnya yang sakit. Keringat dingin mengalir di tubuhnya. ”Aku panggil eomma dulu yaaa..”ucap Kim Bum
Kim Bum keluar dari kamarnya lagi. Ia mencari keberadaan ayah dan ibunya. Tapi ia tak menemukannya. Ia mencari seung ho, dan ternyata seung ho pun tak ada. “Orang-orang pada kemana siih?”
Kim Bum balik lagi ke kamarnya “entahlah orang-orang pada kemana?.. aku telpon dokter aja yaaa..”
“Dokternya namja atau yeoja?”tanya So eun
“Namja,, memangnya kenapa?”tanya balik Kim Bum
“aku maunya dokternya yeoja”jawab So eun
“Tapi dokter keluarga kami namja”ucap Kim Bum
“Kalo gitu, telpon dokter keluargaku saja.. nomernya ada di hapeku..”kata So eun
“Baiklah..”jawab Kim Bum. Ia pun segera menghungi dokter yang dimaksud so eun.
So eun kembali merasakan mual. Ia bangkit ke kamar mandi lagi. Kali ini ia meraskan sesuatu.. ”Sepertinya aku tau kenapa aku sakit..”gumamnya
”Kenapa?”tanya Kim Bum
”aku kedatangan sailormon”jawab So eun
”Sailormoon?.. maksudmu?..”tanya Kim Bum
”aku datang bulan..”jawab So eun
”Ohh..”ujar Kim Bum sembari menggaruk kepalanya yang tidak gatal. ”Apakah setiap wanita selalu merasakan sakit ketika datang bulan?”
”Aku rasa tidak semuanya..”jawab So eun ”Dan aku lupa meminum obat pengurang rasa nyeri datang bulan,, makanya jadi sakit seperti ini.. ”
”Yasudah.. bentar lagi dokternya datang,, lebih baik kau kembali berbaring saja.. ”ujar Kim Bum
So eun masih diam di tempatnya, tiba-tiba ia jongkok… ”Pusing..”keluhnya

”Apa kau tidak kuat berjalan?.. sini, biar aku gendong”tawar Kim Bum
So eun mengangguk dan Kim Bum pun menggendong so eun sampai di tempat tidurnya.
”yeobo..”panggil So eun
”Ne..”jawab Kim Bum
“Maukah kau mengelus-elus perutku?.. itu yang biasanya eomma lakukan ketika aku sedang PMS dan itu bisa sedikit mengurangi rasa sakitnya”
”ehhh,, ahhh.. tentu saja..”jawab Kim Bum. Iapun mengelus-elus perut So eun. ”Apakah rasa sakitnya mulai berkurang?”
So eun mengangguk. Tak lama kemudian.. Dokter keluarga pun datang. Dr.Jang Nara ,, begitulah ia biasa disapa. Dr.Jang adalah dokter keluarga So eun, ialah yang paling mengetahui riwayat kesehatan So eun, kakaknya hye sun, adiknya Ji Yeon dan tentu saja ayah dan ibunya.
”Annyeong so eun”sapa Dokter Jang
”Annyeong..”So eun membalasnya dengan suara lemah
“Mukanya pucat sekali.. aku periksa dulu yaa..”
Dokter Jang pun memeriksa kondisi so eun. Beberapa menit kemudian ”Kau sepertinya kurang istirahat ya akhir-akhir ini, ditambah banyak pikiran sehingga itu berpengaruh pada kondisi tubuhmu, apakah kau lupa meminum suplemen yang aku kasih?”
”Ne.. akhir2 ini aku disibukan dengan persiapan pernikahan sehingga lupa menjaga tubuhku sendiri”jawab So eun
”Lain kali tidak boleh seperti itu,, sesibuk apapun.. yang namanya menjaga kesehatan itu nomer satu, apalagi kini kau sudah menikah. Kau harus lebih sehat agar dapat merawat suamimu dengan baik. Aku akan memberi suntikan pengurang rasa nyeri”jelas Dokter Jang
”Mwo?.. disuntik?.. ada tidak ada obat lain dok?”
”Agar reaksinya cepat maka harus disuntik, jangan bilang kau masih takut dengan jarum suntik?”
”Andweee..”ucap So eun sambil menggelengkan kepalanya


Kim Bum mendekati So eun dan menggenggam tangannya

”Disuntik itu tidak sakit koq.. seperti digigit semut. Kalo kau bilang sakit,, maka akan beneran jadi sakit,, itu namanya sugesti”
”Oppa… jarumnya mengerikan”ucap so eun sambil bergidik
”Kau tidak harus melihat jarumnya, ayo tutup matamu”
So eun menurut pada Kim Bum. Ia menutup matanya. Lalu Kim Bum meletakan kedua telapak tangannya di pelupuk mata So eun sembari membisikan kata-kata ”kau pasti kuat sayaaang…”
Dr.Jang memulai aksi menyuntiknya. Dengan perlahan ia mulai menusukan jarum pada kulit lembut so eun, lalu mengalirlah obat pengurang rasa sakit itu di tubuh So eun
”Selesai”ucap Dokter Jang ”Bagaimna so eun tidak sakit khan?”
”Istriku memang hebat..”puji Kim Bum
”Oiya so eun,, obat pengurang rasa sakit ini mengandung obat tidur,, jadi kalau kau merasa ngantuk itu berarti obatnya sedang bereaksi”jelas Dokter Jang ”Kalo gitu, aku pamit dulu yaaa.. smoga cepet sembuh,, dan.. selamat atas pernikahan kalian..”
”Gamsahamnida”ujar Kim Bum & So eun berbarengan
******
Setelah kepergian Dokter Jang
”Hoaaaaaamm..”so eun menguap ”Sepertinya obatnya mulai bereaksi,, aku ngantuk..”
”Bagaimana dengan perutmu, apakah masih sakit?”tanya Kim Bum
”Sudah mulai berkurang”jawab So eun
“Yeobo..”panggil So eun
“Ne..”jawab Kim Bum
“Bolehkah aku minta tolong lagi?”
”Minta tolong apa?”
”Maukah kau mengusap perutku lagi sampai aku tertidur?”
”ohhh ituu.. hehehe.. boleh-boleh”Kim Bum mendekat ke arah So eun dan mulai mengusap perutnya
Bintang-bintang yang berkerlipan di langit sana sepertinya iri melihat sepasang suami istri yang sedang berbahagia itu… *author juga* ahahaahaha..
******
Esok paginya….
Di rumah kediaman ayah dan ibu So eun
”Eomma,, Appa.. annyeong..”sapa Ji Yeon

”Annyeong..”balas Ayah & ibu
“Hari pertama sarapan tanpa So eun eonnie,, sepertinya ada yang kurang”ungkap Ji Yeon
“Yeonnie.. hari ini khan hari minggu, apa kau tidak pergi jalan-jalan atau bermain bersama teman-temanmu?”Tanya Ibu
“Rencananya hari ini aku akan bertemu dengan  Lee Ahjussi eomma,, aku ditemani oleh Ah Sung”jelas Ji Yeon
“Lee Ahjussi itu siapa?”tanya Ayah
”Lee Ahjussi itu seorang agency dari Core Isi Media Entertainment. Beliau menawarkan padaku untuk ikut audisi pencari bakat di perusahaannya. Dan kalo aku lolos,, aku akan menjalani masa training untuk debut sebagai seorang penyanyi”jelas Ji Yeon
”Anakku sayang..boleh eomma bertanya sesuatu padamu?”
”Ne eomma.. tentu saja”
”apa kau yakin dengan pilihanmu ini?.. maksud eomma,, apa kau yakin ingin menjadi seorang penyanyi?”
”eomma.. menjadi seorang penyanyi adalah impianku dan aku akan bekerja keras untuk dapat mewujudkannya”
”Apa kau telah mempertimbangkan segala konsekuensi dan resikonya?”tanya Ayah
”Aku telah memikirannya dengan matang Appa. Kalau pun nanti aku menjalani masa training,, aku janji.. aku tidak akan menelantarkan sekolahku, aku akan berupaya agar bisa menjalani semuanya secara seimbang. Antara sekolah dan juga training”
”Baiklah kalo begitu, eomma percaya padamu.. jaga dirimu baik-baik ya nak..”
”Siaaappp… aku tidak akan mengecewakan Appa & eomma”
”Oiya,, sebenarnya ada hal lain yang ingin kami sampaikan padamu”ungkap Ayah
”Apa itu?”tanya Ji Yeon
”Ini tentang pekerjaan kami. Beberapa hari lagi kami harus sudah kembali menjalankan tugas ke luar kota. Nah, berhubung sekarang so eun sudah menikah dan kau tinggal sendiri di rumah ini,, maka kami memutuskan untuk menitipkanmu pada Ayah & Ibu Kim Bum”
”Maksudnya?”tanya Ji Yeon
”Kamu akan tinggal bersama di rumah kediaman ayah & ibu kim bum. Disana juga khan ada eonniemu”
”Jeongmal?.. Apa tidak ada pilihan lain?..”
”Sepertinya tidak. Lagipula Ibu Kim Bum dengan senang hati menawarkan sebuah kamar kosong di rumahnya. Ia bilang akan senang sekali jika ia bisa merawat seorang anak perempuan. Seperti yang kita tau, ibu kim bum khan tidak punya anak perempuan”
Ekspresi muka Ji Yeon langsung berubah menjadi kelam. ”Yang benar saja, masa aku harus serumah dengan makhluk genit itu?… idiiih.. ga banget deh..”umpat Ji Yeon dalam hati
”Bagaimana Yeonnie,, kau setuju khan?.. Dan rumah qt ini,, rencananya akan dikontrakkan, sudah ada yang berminat dan mulai lusa calon penghuni rumah ini akan datang”
”emmm…”ji yeon terihat berpikir ”Bagaimana yaa Appa eomma.. tapi rasanya tinggal di rumah orang lain itu pasti tidak sebebas seperti tinggal di rumah sendiri.. aku khawatir malah akan jadi merepotkan”
”Justru itu.. mulai saat ini, kau harus merubah sifat kekanak-kanakannmu itu.. belajar untuk lebih dewasa..”jelas Ibu
”eomma..”rengek Ji Yeon
”Keputusan sudah ditetapkan. Malam ini juga eomma & appa akan mengantarkanmu kesana. Selagi kau pergi dengan Ah Sung,, eomma yang akan membereskan barang-barangmu dan nanti ketika kau pulang,, kita tinggal berangkat saja..”
”Aisssshhh..”keluh Ji Yeon ”terserah eomma & apa sajalah”ucap Ji Yeon sembari ngeloyor pergi
”Aigooo.. anakku yang satu ini.. susah sekali diaturnya..”ungkap ibu
”Sabar Jagiya.. Ji yeon khan masih remaja,, jadi emosinya pun belum stabil.. qt harus bijak dalam menyikapinya”ucap Ayah
*****
Sementara itu di rumah kediaman Kim Bum, di sebuah kamar yang penuh dengan nuansa pink.
Sepasang suami istri itu masih tertidur dengan lelapnya hingga sebuah alarm membangunkan mereka.
Yang pertama terbangun adalah So eun, ia mematikan alarm yang ada di samping tempat tidurnya. Dan pada saat ia menoleh ke sebelah kanan, ia pun menjerit “Aaaaarrrgggghhhh….”
Kim Bum yang kaget mendengar jeritan So eun pun terbangun dan bertanya ”Ada apa?”
“Kenapa kau bisa tidur di sebelahku?… dan kenapa aku bisa ada disini?.. kamar siapa ini?..”
Kim Bum melongo… ia bingung dengan sikap so eun. “Jagiya.. apa kau lupa?.. qt khan sudah menikah. Kau sekarang sedang ada di kamarku”
So eun mengucek-ngucek kedua matanya dan menggeleng-gelengkan kepalanya. Sepertinya kesadarannya belum terkumpul semua. ”Benarkah aku sudah menikah?”
”Benar”jawab Kim Bum ”Ini buktinya”Kim Bum mengangkat tangannya dan tangan So eun sembari menunjuk cincin nikah mereka. ”Apa obat suntik yang kemarin membuatmu jadi hilang ingatan?”heran kim bum
So eun mengambil nafas panjang dan menghembuskannya… ”Okeyyy.. sekarang nyawaku sepertinya sudah terkumpul. Jeongmal Mianhae telah mengagetkanmu sepagi ini”
”Tidak apa-apa,, hanya saja… kepalaku agak pusing”ucap Kim Bum sambil memegang kepalanya
”Kenapa sekarang gantian kau yang sakit?.. aku coba pijit yaaa..”
So eun mulai memijit kepala Kim Bum.
”Sebenarnya semalaman aku sulit tidur”ungkap Kim Bum
”Kenapa?”
”Kau tau tidak?.. Gaya tidurmu itu ajaib sekali. Berkali-kali aku mendapatkan tendangan darimu hingga aku jatuh ke lantai ditambah dekorasi kamar ini yang seba ngepink membuatku sulit untuk memejamkan mata”
”Omo.. benarkah tidurku seperti itu?.. koq aku tidak sadar yaa?..
”Mana ada orang tidur yang sadar?… hahahaha”kim bum tertawa geli
”Emm,, kasiannya suamiku.. Maafkan istrimu ini yaaa.. lain kali.. kalo aku tidur,, kau bisa mengikat kaki dan tanganku agar tidurmu tidak terganggu”
”Yaa ga gitu juga.. Ga mungkinlah aku tega mengikat istriku sendiri”
”Trus solusinya gimana?”
”aku juga sedang berpikir & mencari solusinya”
Bel rumah pun berbunyi ”Siapa yang datang sepagi ini?”tanya Kim Bum. Ia pun beranjak dari tempat tidur untuk membuka pintu rumah. So eun mengikutinya dari belakang.
Pintu rumah pun terbuka ”Apakah benar ini rumah kediaman Kim Bum-ssi?” tanya seseoang diluar rumah
”Ne.. saya yang bernama kim bum”
”Saya mengantarkan beberapa paket untuk anda dan juga istri anda, tolong tanda tangan disini sebagai bukti penerimaan”orang itu menyodorkan selembar kertas dan pulpen pada Kim Bum. Kemudian Kim Bum pun menandatanganinya.
”emm,, paket-paket ini dikirim oleh siapa yaa?”tanya So eun penasaran
”Saya kurang tau.. saya hanya bertugas mengantarkan paket ini saja”jawab Petugas itu seraya mengangkut paket-paket itu ke dalam rumah. ”Sudah selesai.. saya pamit dulu..”
”Ne..Gamsahamnida..”ucap Kim Bum & So eun.
”waahh.. paketnya banyak juga yaa..”ucap So eun “Mau kita buka sekarang?”
“Boleh..”jawab Kim Bum “Paket yang mana dulu yang mau kita buka?”
“Yang itu”jawab So eun sambil menunjuk sebuah paket yang paling besar diantara yang lain
Kim Bum & So eun mulai membuka bungkusan paket itu.. “Omo.. apakah aku tidak salah lihat?.. benarkah ini mesin cuci?.. whoaaaa.. “so eun takjub
“Ini ada cardnya, coba aku baca..”ujar Kim Bum

Annyeong Kim Bum & Kim So eun
We are Bumsso (Kim Bum & So eun) Lovers. Kami sangat senang & mendukung pernikahan kalian. Emm,, mungkin kalian belum begitu mengenal atau tau tentang kami.
Kami adalah komunitas yang akan slalu mendukung & memberikan support untuk kalian. Jadilah suami istri yang berbahagia. Ini kami kirimkan beberapa hadiah pernikahan. Smoga dapat bermanfaat dan dapat membuat kalian senang.

“Jadi.. nambah satu komunitas lagi.. Selain FBL dan SS Lovers,, dan kali ini ada Bumsso lovers”ungkap So eun
”hahahaha.. lucu juga yaaa..”kim bum tertawa
Mereka berdua melanjutkan aktivitas membuka paketnya. Ternyata ada bermacam-macam hadiah. Dari mulai Baju Couple, peralatan masak, peralatan kesehatan & kecantikan dan masih banyak lagi.
Selesai membuka paket ”mau taruh dimana barang-barang ini?.. kita khan belum punya rumah sendiri”ungkap So eun
”Hmm.. untuk sementara, biarlah barang-barang ini tetap berada disini, nanti kalo eomma & appa pulang, aku akan minta pendapat pada mereka”kata Kim Bum
”Loh.. memangnya Eomoni dan Aboji kemana sih?”tanya So eun
“Aku tidak tau.. dari semalam mereka sudah tidak ada,, seung ho juga”jawab Kim Bum
“Apa mereka sengaja meninggalkan kita berdua di rumah ini?”tanya So eun penuh selidik
“Mungkin..”jawab Kim Bum singkat “emm,, aku lapar..”
“Mau makan apa Yeobo?.. aku akan masak untukmu..”kata So eun
:”emmm.. ini pertama kalinya kau masak untukku bukan?.. kalo gitu,, aku ingin dimasakan masakan andalanmu”ucap Kim Bum
”Aku coba liat bahan-bahannya di kulkas yaa.. kalo bahannya komplit aku akan masak breakfast spesial untukmu..”ujar So eun
”Siiipp..”jawab Kim Bum
So eun berjalan menuju dapur dan melihat bahan-bahan yang ada di dalam kulkas. Ia pakai celemek dan memulai aktivitas memasaknya.

Selagi so eun memasak, Kim Bum duduk anteng di depan Televisi melihat siaran berita pagi.
Beberapa lama kemudian..
”Yeobo.. sarapannya sudah jadi,, ayo qt sarapan..”ucap So eun
”Ne.. aku datang..”jawab Kim Bum ”Istriku masak apa?”
”Bibimbap ala Chef So eun”ungkap So eun dengan bangganya
”Jal mokessemnida (selamat makan) “ucap mereka berdua
Kim Bum & So eun menikmati menu sarapan paginya. ”Yeobo..kasih nilat dong buat masakanku..”pinta So eun
”emmm.. aku kasih nilai 8”jawab Kim Bum


”Jinca?.. ini bukan untuk menyenangkan hatiku aja khan..”ujar so eun memastikan
”Beneran… masakannya enak..”ucap Kim Bum sambil mengangkat kedua jempolnya
”sebenarnya.. tak banyak jenis masakan yang aku bisa.. tapi aku akan terus belajar masak”ungkap So eun
”Boleh request tak?.. mau dong dimasakin makanan favoritku”pinta Kim Bum
”tentu saja.. makanan favoritmu apa?”tanya So eun
”Cari tau sendiri.. hehehehe..”jawab Kim Bum
”baiklah.. aku akan mencari info,, lihat saja.. nanti aku pasti tau”kata so eun dengan mantap

*****
Di tempat yang berlainan

”Eomma.. Appa.. sampai kapan kita akan menginap di hotel ini?”tanya seung ho

”Nanti sore qt juga balik ke rumah. Biarlah Hyungmu menikmati hari-hari pertama dengan istrinya tanpa gangguan”
“Eomma ini ada-ada saja,, kenapa tidak sekalian menyuruh mereka bulan madu”ucap seung ho
“Belum saatnya.. so eun khan masih ada jadwal kuliah.. nanti kalo so eun libur,, eomma akan langsung menyuruhnya berbulan madu bersama dengan hyungmu”
“Oiya.. mulai nanti malam,, anggota keluarga qt jadi bertambah satu”
“Maksudnya?”tanya seung ho
“Ada seseorang yang akan tinggal bersama dengan kita”
“wahhh.. rumah semakin ramai saja. Siapa orang itu?.. apa aku mengenalnya?”tanya seung ho
“Dia satu sekolah denganmu. Park Ji yeon, adiknya so eun”
“Jeongmal?.. apa aku tidak salah mendengar?”seung ho bertanya dengan ekspresi kaget
“Benar.. karna ayah dan ibunya akan berangkat dinas ke luar kota, maka dari itu.. eomma menawarkan diri untuk merawat ji yeon”
Seung ho terlihat berpikir “Bagaimana ini?.. apa yang harus aku lakukan?.. bukankah aku sudah berjanji pada ji yeon untuk tidak menganggunya dan mendekatinya lagi?.. tapi,, sebentar lagi kami akan tinggal seatap?.. aku jadi ingin tau dan penasaran melihat respon dan tanggapannya ji yeon tentang hal ini.

 

*****

Bersambung….

Bagaimana kelanjutan kisah pernikahan Kim Bum & So eun?…

Lalu,, apakah Ji Yeon & Seung ho jadi tinggal serumah?…

Apa kabar dengan Couple yang lainnya?…

Bagi yang penasaran..

Nantikan part selanjutnya yaaa… :D

Seperti biasa,, aku tunggu kritik,, saran  dan komentarnya yaaaa…

Dengan penuh cinta kuucapkan Gamsahamnida… ^^

^^dierenzitudienaOrenz si penyuka Jeruk^^

 

Tags: , , , , , , , , , , ,

62 responses to “Born to belong together (Part 6)”

  1. RiriAngels says :

    Aaaahahaha PASANGAN PENGANTIN BARU YANG LUCUuuuuu, So Sweeeeeeeeet xD HAHAHAHA suka Suka suka xD
    Hahaha
    Jiah perut eunnie di elus2 hahaha kaya kucing #plaak
    Hahaha
    KAKAK PART SELANJUUUT_A DITUNGGUUU SEGERAAA jgn lamalama ya kalo bisa bsk dipost lg hahaha

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      ahahahahahahaha.. *ikutan ketawa bareng riri*😀
      emang kaya kucing yaaa?.. author mikir #abaikan..
      part selanjutnya ga bisa cepet-cepet diposting nii.. lagi banyak tugas,, de el el.. *alesan*
      yang sabar nunggu ya riri sayaaaang…
      Jeongmal Gomawo..😀

  2. Chandra Syifa W says :

    Huaa !!
    Kren bgt crita’a !!
    Aq jd ktawa sndiri wkt so eun nendang kpla’a kim bum…😀

    Part lnjtan’a jgn lama” ya ?

  3. Amalia'SoEul'Lova says :

    Oooo..
    So sweet, Mbum ngelus” perut So Eun,.
    Romantiss,.
    I Like it, I Like it , I Like it..
    Jdi penasaran ma part slanjut.a ,..

  4. Aryanti says :

    Sumpah dari semua ff yg ada aku paling suka yg ini..
    jgn lama2 ya part selanjutnya

  5. negista says :

    yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa author dina
    annyeonggggggggggggg… FF nya keren
    10000000000000000000000 jempol sapi aku kasih buat kak dina
    aduhhhhhhhhhhhhhhh pasangan pengantin yang lucu
    kim bum ma so eun lucu banget tingkahnya itu lohhhh hahahaha

    Suasana menjadi tegang…
    ”Sunbae”panggil So eun
    “Ne..”jawab Kim Bum
    “Aku mau mandi,, emmm.. emm.. emmm.. bisakah Sunbae keluar dulu sebentar?”
    ”Ohh itu..oh,, ne.. aku akan keluar”
    jiahahaha kimbum ma so eun kan udah nikah.. halah-halal aja koq
    kenape mesti keluar.. udah hak koq kim bum.. *dejingggggggggggggggg

    So eun menatap cermin yang ada di kamar mandi itu, cukup lama ia bercermin. Ia melihat sepasang sikat gigi di hadapannya. Yang satu berwarna pink dan yang satunya lagi berwarna biru, ia tersenyum melihatnya. Kemudian, ia melihat dua handuk yang tergantung dengan warna pink dan biru juga. ”Apakah seperti ini perasaan yang dirasakan oleh mereka yang baru saja menjadi pengantin baru?..” senyuman tak pernah lepas dari wajahnya. Bahkan ketika ia mulai menyalakan shower ”Tiap hari sunbae mandi di sini, dan kini.. akupun mandi di tempat yang sama dengannya,, hehehehe..”
    Ya salam…………….. lucu banget ini.. hahahahahaha
    itu tiap hari kim bum mandi, gosok gigi, disana.. sekarang berbagi..
    kjayak aku ma kyu gitu tuh.. hehehehehehe

    ”Jagi.. aku tau,, qt belum lama saling kenal.. dan hari ini pertama kalinya qt tidur di ruangan yang sama bukan?… emm..emm..”kim bum terlihat salting
    ”Whaeyo?”tanya So eun
    ”emmm.. aku tidak akan memaksamu untuk melakukan itu.. aku akan menunggumu hingga kau siap, biarlah cinta kita mengalir dengan sendirinya seiring berjalannya waktu.. ”jelas Kim Bum
    So eun diam.. Kim Bum berkata lagi ”Kenapa kau diam?.. kau paham maksudku khan..
    So eun mengangguk.. ”Jeongmal Gomawo Yeoboya.. “
    ahhhhhhhhhhhhhhh padahal reader udah nunggu2 neh
    ambil guling ama popcorn mau lihat scenes ini
    malah gak jadi ahhhhhhhhhhhhhhhhh *mesumkeluarlagi
    hahahahahah bercanda koq bun

    haduhhhhhhhhhhhhhh so eun kalo PMS suka samaan kayak aku
    minum mensana dong.. hahaha *iklan nden*
    mengandng agni kasti yang bisa mengurangi rasa sakit di perut…
    jiahaha jiwa jengkelin keluar…

    ihhhhhhhhhhhhhhh so eun ma mbum bikin iri aja
    itu doikter pasti iri juga
    hahahah mbumj ampe pegangin tangan n nutup mata so eun
    ihhhh aku sukaaaaaaa.. kyu juga suka neglus perutku
    jongki nutup mataku… ahhhhh nichkun yang nyuapin makanan ma aku
    junho yang ngipasin aku..
    alahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh #abaikan

    waduhhhhhhhhh jiyeon mau serumah ma seung ho
    gaswat perang padri dimulai ini mah
    ayooo selamatkan keduanya.. biar gak bertengkar hahahaha

    ji yeon mau jadi penyanyi..
    ayo berlatih dulu ma empunya penyanyi neh
    Lee Min Rin..
    aku suka diajarin nyanyi juga koq ma kyu..

    hadeuh keluarga kim bum pada ngungsi ke hotel
    lucu juga nih idenya
    hahahahaha ni pasti gak jauh otaknya emaknya kim bum

    paket dari bumsso lovers keren……….
    kak aku tunggu next chap nya yah
    senyumhangat dari anakmu..
    muahhhhhhhhhhhhhhhhhh

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      annyeong neng nden…🙂
      beuuuuh,, itu jemplnya banyak amir,, bingung naronya saiia,, hahahaha…

      biasalah neng,, namanya juga penganten anyar,, jadi masiiy grogi & malu-malu meong,, padahal aslinya mau tuh.. *colek2 bumsso* haghaghag..😀

      iya atuh sekarang mah udah harus berbagi kamar plus kamar mandinya juga…
      hadeeeuuuuu.. ternyata dikau menunggu scene *sensor* itu yaaa… neng nden nakal niih*cubit pipimu*😉

      samaan juga kaya bunda,, kalo udah PMS ampe ga bisa ngapa-ngapain,, riweuh sendiri.. hahahaha.. *author malah curcol*

      Aigoooooo.. itu namja-namja dibayar berapa ampe mau disuruh ini itu ?… *kabuuuur sebelum ditimpuk neng nden* hwhwhwhwhw😀

      Pedang Padri?…. wkwkwkwk jadi inget pelajaran sejarah..

      yuph,, benar sekali… siapa lagi yang punya ide gila kalo bukan ibunya kim bum?… kekekeke…
      itu paket dari bumsso lovers aku juga ikut patungan loohh.. haghaghag..😀

      *membalas senyuman hangatmu*😀

      jeongmal gomawo nae saranghaneun… Neng nden…🙂

  6. hanie_kim says :

    .kkaa
    .mkin seru aja crtax
    .wah..si pengantin bru nih…ehm..ehm
    .syang skali mlam prtmax hrs trgnggu
    .tp te2p kreeen

    .ttp aQ tggu lnjutanya ka dina…

  7. Nia_indah says :

    Salam kenal🙂 bagus banget ceritanya .kocak yg malam pertama hee2 di tungu yaa part selanjutnya

  8. merli bumssosangeun says :

    Hwaaa Seru Banget mereka juga udah menyesuaikan diri , so sweet ..

    Aku kira kamarnya kaya apa ternyata serba pink pantas aja kim bum kaget hahaha tapi keterlaluan ahh mamanya masa serba pink .

    So romantic kim bum usap-usap perut soeun ..
    FF ini paling aku tunggu lho kelanjutannya kak jadi jangan lama-lama ya .

  9. costangen says :

    halllllllllooooooooooo amahhhhhhhhhhhhhhhhhh
    assalamualaikumm
    annyeongg
    haiii
    puntennnnnnn
    permisiii
    any body here ????
    ehehhehe😀

    mah amah amahhhhh, kerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bangettttngetttngettngettttt
    lanjutannyaaaa dong mahhhhhh ayoo mahhh cepettt ya maaaahhhhh maaah yaaa mahhhh ehehhehehe😀
    gak sabarannn akuuuuuuuuuuu
    aku tungguuu lho mahhhh, ehehhehe :D:D:D:D
    dadahhhh
    pay pay
    annyeongg
    wassalam
    hatur nuhunnnn

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      halooooooooo burning’s wife…😉
      wa’alaykumsalam…
      annyeong…

      Ammah is here… bersama dengan akang umin,, ehehehe…
      hatur nuhun neng,, jeongmal gomawo… lanjutannya lagi dibuat nii,, tunggu aja yaaaa..🙂

  10. owni says :

    wwwwwwwwwwaaaaaaaaaaaaaawwwwwwwwwwwwwwww
    kereeen banget part yg ini, busso lovers tuh baik bgt ya, ngsh kado prnkhan’a msin cuci, hhhaaaa, aku mau jga dong!!!!!( mupeng mode on), d tnggu part slnjut’a ya. oh ya, aku manggil author kakak ya? aku baru klas 2 sma! salam knal

  11. firyal alya says :

    keren keren. ini fanfic favoritku selain aukflarung🙂 part 7nya secepatnyaa yaa, udah ga sabar nih. hehe😀

  12. nadya_jengkol says :

    Anyeongg …
    Seru bangett …
    Ahahah ..
    Waktu perutnya SE sakit aku kira hamil loh ..
    Kkkkkk~
    Part selanjutnya kutunggu eon ..
    Hwaiting ..
    Mian comentnya pendek cz onlen di hape .___.

  13. dini ramadhani says :

    walah ketinggalan komen daku
    hahahahah malam pertama datang bulan?yaelah kasian bgd si mbum
    ehem ehem uhuk uhuk perut so eun dielus2 ma mbum wkwkwkwkwk
    ahahahah segitunya keluarga kim bum ninggalin rumah cuma agar bumsso bisa bebas
    ji yeon ma seung ho serumah?horeeee ntar jg ji yeon luluh ma seung ho
    part selanjutnya jgn lama2

  14. 라미 'Rahmi' says :

    annyeong yeoreobeun……
    hahhaahah eomma.. sebenarnya aku reader ke-3 loh di part kali ini.. tp karena baca di hape jadi telat komennya… hehehhhehe
    langsung saja ya….

    “Bukankah kami sudah menjadi suami istri?.. kenapa ia menyuruhku keluar?.. dan kenapa aku mengiyakan?.. ahhh,, apakah ia malu padaku?..” ==> betul juga ya.. dan juga, emangnya soeun mandi di kasur ya?? kok nyuruh kimbum keluar? ahhahahah mandi di kamar mandi kok nyuruh kb keluar dari kamar.. ada2 aja

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaa romantis itu kata2 mereka saat berhadapan di kasur….. suit suit………..

    “Jagiya.. panggilan ini hanya akan aku ucapkan ketika qt hanya berdua,, ketika ada orang lain aku akan memangilmu eunnie dan kau bisa memanggiku Oppa atau mungkin bummie,, bagaimana?”tanya Kim Bum ==> betul… iya kan? g baik klo suami istri terlalu mengumbar kemesraan di depan umum…. *sotoy*

    wow kimbum… baru nikah sudah dihadapkan dengan peristiwa sakitnya soeun yg mendadak… LOL

    untung g jadi melakukan itu ya… klo dilakukan pasti kacau…. tapi malam pertamanya sukses…. malam pertama kan g bermakna harus ngelakuin itu, tp kayak bumsso itu juga udah malam pertama yang terbilang sukses… mksdnya ya ngelus2 perut kse… xixixixixixixixi *ngomong gaje*

    Lalu Kim Bum meletakan kedua telapak tangannya di pelupuk mata So eun sembari membisikan kata-kata ”kau pasti kuat sayaaang…” ==> permisi reader mau pingsan…. so sweettttttttttttttttt au au au whoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa *teriak gaje*

    Bintang-bintang yang berkerlipan di langit sana sepertinya iri melihat sepasang suami istri yang sedang berbahagia itu… *author juga* ahahaahaha. ==> sama reader juga, author… heheehhhhehehe *langsung ngajak onew bobo*

    lucu ah itu jawaban kb setiap kali diminta soeun, eh iya hehehhe. ohh ituu ehehehheh…. LOL tapi adegan mengelus perut soeun mengingatkan saya dgn drama personal taste… #abaikan

    ahh jiyeon … ke rumah aku aja…. aku mau adik cewe… LOL….

    Sepasang suami istri itu masih tertidur dengan lelapnya hingga sebuah alarm membangunkan mereka. ==> hem hem hem pasti tidurnya pelukan… *langsung ngebayangin*

    iyaaaaaaaa itu paketnya dari BUMSSO LOVERS di INDONESIA…. LOL daebak.. kita beliin mesin cuci… *liat dompet, “pantes dompet sy menipis”*

    Bagaimana kelanjutan kisah pernikahan Kim Bum & So eun?… kayaknya bakal ada sedikit konflik ya… mungkin berhubungan sama sungmin *sotoy n digetok author* coz g mungkin bakal adem ayem terus ye….

    Lalu,, apakah Ji Yeon & Seung ho jadi tinggal serumah?…

    Apa kabar dengan Couple yang lainnya?…

    eomma banyak bgt pertanyaannya…. #abaikan

    ahahhahah kok rasanya pendek yah….. *perhatiin ffnya dari atas ke bawah*

    ya sudahlah tak apa,…. aku tunggu lanjutannya……………

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Annyeong mimi…🙂

      as usually,, komen darimu pasti panjang kali lebar sama dengan luas dan berbobot plus selalu berhasil buat aku ngakak…😀 hahahahahaha…
      tapi maaf nii… ga bisa bales sepanjang komen itu…

      Hanya bisa bilang jeongmal Gomawo… *peyuk cium mimi*🙂

      Part ini emang ga sepanjang part-part sebelumnya… plus gambarnya juga cuma dikit… ini dikarenakan author yang lagi terserang virus males,, gaswat khan… harus cepat-cepat dibasmi ni virus biar ga merajelala… kekekeke..

      hahahaha… emang pertanyaanku banyak banget yaaaa?… udah bawaan dari orok kalo aku tuh bawel…😉

      baru nyadar dompetku juga jadi menipis karna ikut patungan beli mesin cuci itu… wkwwkwk LOL…

      Malam pertama bumsso versiku ya seperti inilah adanya…😉

  15. Runo says :

    Huuuaaa,,!! Stlah menahan rindu,akhirnya bisa baca fanfic ni lagi!! Kmna za author?? Kok lma bgt kelanjutan?? Hhe,,

    T.O.P B.G.T..!! Kta2nya kim bum kereeeen banget!!
    So eun nya lucu banget! Mpe triak kras bgt.. Hha,, mna tidurnya nendang2 pula..! Kan kasian kim bum oppa,,mpe jatoh! Huhu.. :p

    oke lah lanjutkan!!
    Tapi,,jgan lma2 ya author lanjutanny! Hhe,,

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      hihihihihi… rupanya ada yang terserang virus malarindu… ekekekeke…
      authornya lagi nyari inspirasi buat kelanjutannya niii… Maaf yaaa udah nunggu lama…

      okehhh,, tunggu aja kelanjutannya…
      Gomawo…🙂

  16. Reina says :

    Buset kamar kimbum pink semua??Parah
    Ii kaka kan udh gg sabar pingin punya dede baru ya gg pa”lah 2 pasangan ini masih canggung..*mungkin hehehe
    Jiaaa kimbum ngelus” perut soeun ampe gemeteran saking groginya hahahahaha
    Wah kaka ni dapet kata”x nyolong dari mana??*di lempar sendal ama author*
    Kimbum dan kim so eun tidur satu ranjang buset gimana ya cara tidur mereka apa berpelukan ya*ngebayangin yg engga”*
    Hhaa siapa yg kirimin mesin cuci ?? Kalau aku sii kirimin cuman kirum kulkas *abaikan*kl kaka sendiri kirim apa??
    Bintang” yg berkelipan di langit sna sepertinya iri melihat sepasang suami istri yg sedang bebahagia itu *author juga*=>aku juga aku ma bakal gigit” bantal n guling*gg nanya*
    Apa kak soeun masih takut ama suntikan sma kya aku aku jga msih tkut di suntik*ya kebongkar deh*
    Apa tadi ah gg denger apa kping Q slah denger ya apa tdi kimbum blang SAYANG cie cie kimbum ro mantis deh coba kek bilangx pas di bbf atau di mana kek*mau.a*
    Ya ampun soeun tidur kok nendang”kimbum ampe kena tendanganx pula*sini”kimbum tidur di rumah ku aja di jamin bebas dari ganguan hehehe*
    Apa ji yeong mau nginep dirumah seunghoo wah bakal seru nih kaya mana ya akhirnya
    Aku cman bisa bilang keren abis,kocak,lucu*perasaan kocak ma lucu sama aja ya*,n tentunya bagus di jamin 100% aku mau nanya kak kaka itu dapet otakx dari mana kok bikin cerita bisa bagus siii..
    Ok kak salam kenal,kak kl bsa cepet”ya bikinx,n maaf kl ada kesalhan kata atau perkataan yg tdak di sukai.
    -salam kenal reina dearisa little-

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      heiii Reina…🙂
      hihihihihi… udah kepengen liat babynya bumsso yaaa… yang sabar aja yaaa.. mereka masiiy pada muda,, jadi maklumlah masih konyol gitu… wkwkwkwk

      hahahahaha… nyolong dari berbagai tempat…

      kalo aku ngirim seperangkat alat sholat,, biar bumsso bisa shalat bareng.. *apa siii*

      Dapet otaknya dari mana?… Pastinya dari yang buat otak dund,, Sang Maha kuasa.. *ceilah bahasa saiia* hwhwhwhw

      Salam kenal juga Reina…🙂
      Gomawo dah baca plus ninggalin jejak di FF ini
      part selanjutnya baca juga yaaa…

  17. Widie Fransisca says :

    Wah,akhrna muncul jg part nie,dh saia tngu”.,hehe*mav,miskin kosakata*

    Keren kak…

    \(´▽`)/…seru bgt…
    Part slnjtna saia tnggu kak…
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ (◦’⌣’◦)

  18. rini says :

    benar” pasangan yang romantis . .
    q ska cerita.a . .
    wah gmna ya tingkah ji yeon tinggal bareng seung ho??
    penasaran nee . .
    lanjutan.a jgn lma” y ..

  19. dae says :

    seru seru seru, aku suka aku suka

  20. puchaabyzone says :

    annyoonggggggg authorrrrrr…………..

    yeayyyyyyyyyy finally update juga,,,,
    likeeeeeeeee thisssssssss pokoknya…gud joooooooobbbbbbb q^^p

    hm,,,liat comment2 yang di atas udah pada panjang2 jadi saya mau comment singkat ajah hehehe

    wuaaaa kirain kamarnya kim bum kenapa gitu,,,ternyata kamarnya berubah jadi pink hahahaha

    ”Kau tidak harus melihat jarumnya, ayo tutup matamu”
    So eun menurut pada Kim Bum. Ia menutup matanya. Lalu Kim Bum meletakan kedua telapak tangannya di pelupuk mata So eun sembari membisikan kata-kata ”kau pasti kuat sayaaang…”——–>>> whattttttt kim bum ngomong apaan?? reader di sini senyum2 gaje..berharap di dunia nyata kim bum ngomong gt sama soeun * kl kenyataan mates langsung pada potong tumpeng,,,slametan 7 hari 7 malem hahhaa

    “Aaaaarrrgggghhhh….”Kim Bum yang kaget mendengar jeritan So eun pun terbangun dan bertanya ”Ada apa?”“Kenapa kau bisa tidur di sebelahku?… dan kenapa aku bisa ada disini?.. kamar siapa ini?..”
    Kim Bum melongo… ia bingung dengan sikap so eun. “Jagiya.. apa kau lupa?.. qt khan sudah menikah. Kau sekarang sedang ada di kamarku” —->>>> ahahahaa soeun gawat ney,,masak lupa kalo udah nikah..

    ”Kau tau tidak?.. Gaya tidurmu itu ajaib sekali. Berkali-kali aku mendapatkan tendangan darimu hingga aku jatuh ke lantai ditambah dekorasi kamar ini yang seba ngepink membuatku sulit untuk memejamkan mata” —->>> hahahha soeun cantik gaya tidurnya sadis juga,,ngk bisa ngebayangin kim bum di tendang dari tempat tidur gubrakkkkkk!!!

    wuaaaaaaaaa jiyeon bakal serumah ma seung ho ??? ckckckc ngk bisa di bayangain,tom and jerry part 2 ney hehehe,,btw berarti nanti jiyeon serumah lagi ma soeun yah??

    ayo2 author cepet2 di post yah next chapternya ASAP….*sambil narik2 author ke depan lappy..hahaha

    gomawo
    _bow_

  21. Angelina 정용화 says :

    huaaaaaaaaaaaa. 10 jempol dah buat kak Dina. Bagussss banget kak. Makin seru dan makin bagus. paling suka bagian Kim Bum sama So Eun pas lagi di kamar tidur sambil ngomong kata2 puitis. *lebay* hehe. Lanjutkan kak! HWAITING!! Bumsso mendukungmu.🙂🙂

  22. puput bumso says :

    ihhh seruuu…..
    pngantin baru yg lucu n bikin iri ja.. haaa….
    spanjang aq bca ff aq ktawa gaje gitu,ngeliat tingkah laku pasangan ini…
    ngebayangin soeun perutny d elus-elus kimbum… *__*
    part selnjutny,jangan lama-lama yh…
    dh gk sbr bca lanjutanny….

  23. Anna says :

    Mian eonnie br smpet bc dn komen,,mantap akhirny mlm pertmny lmyn rmantis ana kira ga bkal romantis2an krn blm ada cnta pake duuu slg brmanja2an niey crtiny cit cuit next partny segera ya hwaiting!!

  24. Enno BumSSo says :

    kyyyyaaaaaaa . . . . .seneng buanged Q mbaca ni part, kocak . . .
    kamarna KB jd nuansa pink mua, hahahahha

    wuih . . .mrk msh grogi, tp c KB bijaksana bgd yak ngmgna😉

    suka pas yg KB cemas gr2 KSE skt perut.

    waaaahhh ortuna KB gaul amad yak mpe rela tidur di hotel.

    I lke it I like it . . .😀 lanjutanna jgn lama2 y mba . .. .

  25. ViQa "buMssOeuLindo" says :

    Eonnniee

    DAEBAKK
    DAEBAKK,

    bs nggk y
    terkirim
    komenku,’
    fiuhh,sim
    salabim.

  26. dita tomat says :

    wew ahahhahahahahah
    banyak comment” panjang d sini
    masih adakah tempat untukku?
    *geser” tempat, sekaliand bom biar luas <—gila*

    bundaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    keren adeuh
    ahahhahahahahahahhahaha
    manteb lah

    emmmmmmmm
    begitu yah klo misalnya bumsso nikah
    ahahahhahahha
    hemmmmmm
    amin deh
    ahahahhahahahah

    jiakakakkakakakakka
    ngakak bca yg kamarnya kim bum berubah jadi pink
    sementara so eun sma ibunya ngangguk" seneng
    kim bum cuma bisa jongkok d pojok kamar

    kasian amat kim bum sampe ga bisa tidur ahahahahah😀
    d tambah lagi penyiksaan sma kaki eunnie
    ahahahahhahaha
    wew kejem amat klo kim bum ngiket so eun
    ahahahhahaha
    :))

    wew ji yeonnya masih kejem sma seung hoonya hiks"😥
    aaaaaaaaaaaaaaa
    sini" seung hoo sma aq aja
    ahahahahah
    *gerak"in tangan ke seung ho , d lirik min hyuk sma joong ki*
    ampun deh ah
    ahahahhahahahahha

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    bunda
    ayo d tunggu kelanjutan ffnya
    jgn lma" yah
    ahhhahahahhahah
    d tunggu ok bunda???🙂
    aq kasih 30 jempol buat buda
    ahahahahhaha :p

    • ^^dierenzitudienaOrenz^^ says :

      Ditaquwh sayaaaang… Nae saranghaneun…🙂
      anak bunda tercintaaaa…
      selalu ada tempat untukmu nak…

      kira-kira begitulah… ini khan bumsso nikah versi bunda,, kalo versi yang lain mungkin berbeda… tiap author khan punya pemikirannya masing2,, hehehehe..

      Jongkok di pojok kamar,, dan ga bisa berbuat apa-apa,, wkwkwkwk Poor bummie…

      Jeongmal Gomawo Hyukkie’s wife…😀

      30 jempol itu pasti dari kamu,, hyukkie sama Joong ki Oppa yaaa… hihihihi..😉

  27. indahpertiwi says :

    Aaaaa, ceritanya lucuuuuuuu. suka bgt, next chapternya ditunggu chingguuuu (◦’ω’◦) Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡

  28. Ina BeQi Soeulmates says :

    uwaaaaaaahhhh my luphly sista quwh t’sayanng istri’a umin si penyuka jeruk dan orange^^
    mianhaeyo soal’a sista mu yg satu ini paling telat comen,, maklum bru smpt online gra” kuliah *jiaaahh curhat*

    lngsung aj yah comen’a,, cekidot.. haha

    ”Apakah benar ini kamarku?”tanya Kim Bum
    So eun yang baru pertama kali melihat kamar kim bum, hanya bisa bilang ”Looh.. masa Sunbae tidak mengenal kamar sendiri”.. hayaaahh sprti’a kim bum amnesia stlh nikah ma so eun,, haha

    aku sudah menyiapkan seperangkat alat tempur untukmu,, ada di laci dekat tempat tidur, jangan lupa digunakan, okehh.. Sudah yaa.. selamat menikmati malam pertama kalian,, hahaha..”ucap ibu kim bum seraya keluar dari kamar itu

    So eun tidak bisa menutupi mukanya yang merah, begitu juga dengan kim bum.

    Suasana menjadi tegang…
    ”Sunbae”panggil So eun
    “Ne..”jawab Kim Bum
    “Aku mau mandi,, emmm.. emm.. emmm.. bisakah Sunbae keluar dulu sebentar?”
    ”Ohh itu..oh,, ne.. aku akan keluar”

    Kim Bum keluar dari kamar itu. Ia menuju dapur.
    ”ahh,, perutku tiba-tiba lapar”ungkapnya
    Ia pun mengambil mie ramen dan mulai memasaknya. Seketika ia berpikir “Bukankah kami sudah menjadi suami istri?.. kenapa ia menyuruhku keluar?.. dan kenapa aku mengiyakan?.. ahhh,, apakah ia malu padaku?..” kyaaa ibu tau aj nih anak”a gmn,, cieee ciee yg msh malu” singa,, haha

    “So eun.. kita baru saja melaksanakan resepsi pernikahan dimana ucapan selamat yang tidak berhenti silih berganti, semua dalam hitungan jam, kemudian nanti hari berganti hari, kemudian usai. tertinggal kita, kita yang akan mengarungi bahtera baru dalam lautan luas membentang didepan kita, ada banyak karang disana, ombak yang tinggi pun akan selalu kita temui dalam perjalan cinta kita.
    So eun menyimak apa yang disampaikan oleh Kim Bum seraya mengangukan kepalanya.
    ”Jagi..”ucap Kim Bum
    ”Apa?.. tadi sunbae memanggilku apa?.. Jagi?.. apa aku tak salah mendengar?”tanya So eun
    “Jagiya..”panggil Kim Bum
    So eun tersenyum malu “Ne.. Yeoboya..”balas so eun
    Kim Bum pun tersenyum “Sebelumnya, kamu harus tau, bahwa aku hanyalah manusia biasa, hanya punya langit untuk tempatku berlindung, hanya ada sepasang kaki untukku berjalan, hanya punya sepasang tangan untuk menengadah meminta sesuatu dari sang pemilik hidup ini, aku belum punya kereta kencana untuk selalu membawamu melangkah bangga ketika berjalan disampingku, aku pun tidak punya sesuatu atap yang megah, alas istirahatmu yang penuh kenyamanan, hanya angin alam yang aku punya untuk menyejukanmu.
    Bukan apa-apa, tapi aku ingin kamu tau, agar engkau pun bersyukur, seperti syukur yang aku punya sekarang, aku hanyalah ingin jadi pria terakhir dihatimu bersama punya cita-cita membangun keturunan yang baik. hanya ingin jadi pelindungmu, dimana engkaulah yang akan jadi penghuni hatiku, kamu adalah navigator dikapalku, aku hanya ingin ketika aku jadi raja maka kau adalah orang pertama yang menikmati anggur singgasanaku
    Aku tidak bisa menuntut kamu untuk jadi istri yang hebat, aku hanya ingin kamu terus berusaha menjadi istri yang baik”.
    So eun berupaya menatap mata kim bum seraya berucap “aku kan selalu hadir dalam cintamu.Duhai pemilik tangan gagah yang menolongku ketika aku terpuruk dan jatuh.. lindungi aku dalam perjalanan hidup kita, ketika engkau terluka kan kubalut dengan cinta jiwa yang merona, menyembuhkan segala perih dalam jiwamu.
    Duhai pengusap air mataku, sungguh engkau takkan rela bidadarimu ini menangis, usaplah lembut pipi kemerah-merahan ini agar tak menangis, dan kan kuhaluskan telapak kakimu dengan mencucikannya ketika engkau pulang.
    Duhai calon ayah dari anak-anak kita, aku sebagai orang pertama sebagai sumber ilmu dari anak anak kita, kan kutanammkan ilmu yang baik agar anak-anak kita kelak santun pada kedua orang tuannya, menghormati orang-orang yang lebih tua, dan menjadi anak kebanggan kita bersama”.
    Kim Bum mengecup kening so eun. Tak terasa cairan bening menetes di pipi so eun ”Ini airmata bahagia”
    “Jagiya.. panggilan ini hanya akan aku ucapkan ketika qt hanya berdua,, ketika ada orang lain aku akan memangilmu eunnie dan kau bisa memanggiku Oppa atau mungkin bummie,, bagaimana?”tanya Kim Bum
    ”Ne.. aku akan memanggilmu Oppa”jawab So eun.. kyaaaaaaaa sy suka sy suka kata”a,,, so sweet^^ #maap k’panjangan,, hoho

    oalaaaaaahhh kim bum pegang” perut soeun,, sy jg gt klo lg kedatangan tamu tak d’undang itu,, haha..

    pokok’a 10 thumbs buat dierenz quwh Mrs. Pumpkin,,
    KEERRRREEEEEEEENNNNNNNNNNNN…….
    skian dari Mrs.Frog.. ahahay
    ”Anio.. sepertinya qt salah kamar,, ini bukan kamarku… Andweeee..”teriak Kim Bum

  29. rosiyani says :

    owaaaaaaaaa kereeeeeeeeen oennnnniiie🙂
    suka suka suka..
    aku jg suka tuh ma pasanga seung hoo & ji yeon.. hhi🙂
    ayooo onnie teruskan ff ini..
    aku menanti ampe tamat dehhhhhh🙂

  30. immaKpop lovers says :

    chingu,,,,
    aq suka ff mu yg ini dr sekian ff yg ad…..

    kerenttt bgd,,,
    kpan nie part slnjutnya,, udh gx sbar nie……

    jgn lama” iia chingu…. HWAITINGGGG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  31. zihoo says :

    ini crita karangan apa drama bnran si bingung saya ?????

  32. Juliana (@Juliana83579934) says :

    bumso tidak didasari rasa cinta dan benci tp bisa akur layaknya orang yang menikah karna cinta iri deh…

  33. Hardianti says :

    Kasihan so eun harus sakit perut tapi untungnya dia punya suami siaga. Cerita seru.

  34. Riska says :

    Sosweet banget ceritax !!!.. Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: