Found you = i can’t believe it~! Part 2

Author : dae

Main Cast: Kim Bum , Kim So Eun

Cast: Park Min young, Micky Yoochun , Yoo Ah In, Ha Ji won,  Song Dong Il, Choi Min hwan, FT Island, No Min woo

Genre: Romance, comedy

Type: Sequel

Maaf yah baru di post ^*^

Happy reading all !

 

 

“I MET YOU

 


3 tahun setelah so eun meninggal, kim bum mulai memasuki dunia entertaiment. Sekarang namanya begitu melejit.
“tuan kim sang bum, bisakah anda bergabung untuk drama kami?” pinta produser itu pada kim bum
“bagaimana yah? Apakah kau yakin rating drama ini akan tinggi ?”ucap kim bum angkuh. Entah mengapa setelah so eun meninggal dan mulai memasuki dunia hiburan sifat kim bum mulai berubah.
“saya sangat yakin, jika rating drama ini akan jelek nantinya saya akan memberikan 1 milyar won pada anda. Bagaimana?” tawar sang produser.
uang tidaklah penting bagiku, akan kubaca dulu skripnya taruh saja disitu” ucap kim bum sembari menunjuk meja yang penuh dengan buku tebal alias skrip. Sang produser  tercengang melihatnya.
Setelah produser keluar dari ruangan kim bum, seorang lelaki masuk yang tak lain adalah manager kim bum.
” Ya manager min woo, bukanya aku sudah bilang tahun ini aku ingin bermain dalam drama saeguk (cerita korea jaman dulu) kenapa kau masih menerima produser produser itu hah?, apakah kau sudah menemukan film yang pantas bagiku?” ucap kim bum
” bagaimana jika drama saeguk Geum Deung Ji Sa? Ceritanya menarik dan tidak murahan dan untuk peran yang ditawarkan kepadamu lumayan banyak adegan perang, bukankah kau ingin menjadi pendekar ?” goda min woo sambil menemut lolipopnya

Kim bum menjadi panas ketika min woo meledeknya. Diapun mengangkat tanganya, menatap tajam minwoo, dan mulai memukulnya. Tapi, min woo dapat menangkisnya dengan mudah.

” yaaa ~! Ehmm apakah di drama itu ada adegan kisseu ?” tanya kim bum pelan
” aku sudah menduga jika kau akan bertanya seperti itu, tenang di drama ini tidak ada adegan kisseu untukmu” jelas min woo
” gomawo, kau memang manager paling hebat !” puji kim bum
“memangnya kenapa kau tidak ingin melakukan adegan kisseu? Bukannya pria menanti adegan kisseu?” ucap min woo penasaran. Kim bum hanya tersenyum penuh arti dilihatnya foto so eun disebuah bingkai di atas meja kantornya .
***
Disebuah ruangan terlihat beberapa selebritis terkenal seperti ha ji won, Yoo Ah In, Micky Yoochun, Park Min Young , dan kim bum. Seorang lelaki besar menggunakan kacamata hitam dikawal oleh beberapa bodyguard memasuki ruangan itu.
“Anyeong Hasseo” sapa lelaki besar itu
“ne,anyeong hasseo” balas seluruh orang yang berada di ruangan

Lelaki tadi mulai mebuka kaca matanya.,
“terima kasih telah berantisipasi pada drama ke 7 yang saya sutradai ini. Seperti yang anda semua telah ketahui didalam skripsi bahwa Geum Deung Ji Sa adalah nama sebuah tempat dimana orang kaya, orang politik, para pedagang dan rakyat miskin hidup bersama tanpa memandang status sosial. Kim bum, Yoochun, Ah In kalian akan memerankan F3 di jaman dinasti joseon. Kalian adalah bersaudara namun hanya berbeda ibu dari bapak seorang bangsawan. Kalian bertiga akan menjadi robin hood demi rakyat kecil karena ayah kalian seorang yang kikir. Rakyat tidak mengetahui siapa F3 robin hood sebenarnya. Pada suatu hari kalian mendengar legenda tentang geum deung ji sa dan akhirnya kalian akan melewati petualangan yang menegangkan” jelas sang sutradara kepada yoochun, ah in, dan kim bum. 3 detik setelah sutradara berbicara panjang lebar yoochun, ah in, dan kim bum menguap bersamaan. Sang sutradara hanya tersenyum kecut didalam lubuk hati sang sutradara
“kurang ajar, dasar pria cantik”
“dan untuk kalian berdua, park min young dan ha ji won”  sang sutradara  melanjutkan arahan-arahannya. Min young dan ha ji won mendengarkan dengan baik arahan yang diberikan sutradara. Sesekali terlihat kim bum bercanda dengan Micky saat yang lain mendengarkan arahan sutradara. Dan Ah In memang sudah terkenal dengan image yang pendiam dan misterius.
“oke sekarang untuk F3 langsung ke ruangan GD, disana sudah ada ninja yang saya bawa langsung dari Jepang. Dan ingat saya mau REAL-ACTION!” ucap sang sutradara
“ne” jawab F3 kompak.

***

“dung dung dung prak prak prak prak” seorang pria mulai menepuk drumnya dengan penuh kharisma.

Lalu si pria berambut merah mulai bernyanyi

“anyeong nae sarang sarang
jalgayo nae sarang sarang”
dilanjut dengan si rapper, si bass, si gitar mulai melengkapi mewarnai mengindahi lagu tersebut. Setelah selesai menampilkan lagu tersebut dengan kemampuan dan kharisma masing-masing penonton sekaligus fans mereka mulai berteriak bergemu
“FT Island, Saranghaeyo, FT Island FT Island aaaaah aaaah Choi Jonghoon , Lee Hongki, Song Seunghyun, Lee Jaejin, Choi Minhwaaaaaaaaan aaaah”
Ya, adik kim bum, minhwan telah menjadi salah satu drummer terkenal di Korea. Kini minhwan dan kim bum jarang bertemu. Karena minhwan sibuk dengan tour dan kim bum sibuk dengan syuting dramanya.
“Primadonna SARANGHAE” ucap minhwan.Primadonna, sebutan bagi fans FT Island. Primadonna di dunia sangatlah banyak. Bahkan FT Island mendaptkan gelar “The next The Ice”.
“Minhwan-ssi apakah kau mau bergabung bersama kami ke tempat karoke di Apgejong?” ajak Jonghoon di belakang backstage.
“sepertinya aku tidak bisa, sudah lama aku tidak bertemu dengan Kim Bum hyung.” jawab Minhwan
” aah yang benar? Yes, tidak ada kau berarti tidak ada suara babi dan kita bisa mendapatkan point 100 nantinya” ledek Jaejin
” mwo , dasar gila. Dasar kau suara kambing . Neo jeongmal” balas Minhwan. Setelah acar ledek meledek terjadi pristiwa luar biasa bin ajaib terjadi, kejar-kejaran antara babi dan kambing beneran yang lewat, entah darimana asalnya. Karena Minhwan dasarnya takut dengan keduanya dia langsung lari terbirit-birit ke toilet. Didalam toilet dia mulai menelfon kim bum.
***
“oke kita mulai lagi, kaki kedepan, balik badan kita sambil memegang pedang ke arah lawan,tusuk perut lawan, taruh pedang di belakang punggung, pasang muka cool” arah sang ninja
Ah In, Micky melakukannya dengan mudah dan baik sebaliknya dengan kim bum. Dia mulai kesusahan memegang pedang yang sepanjang 1 meter itu.
“Ya, kim bum-ssi, sudahku bilang pasang muka COOL bukan muka cantik seperti itu. Apakah kau perempuan?” hina sang ninja. Hati kim bum  mulai panas dia mulai terus mencoba mencoba dan mencoba. Tinggal satu langkah lagi kim bum akan melakukan gerakan yang perfect, hanya tinggal memasang muka cool. Namun sayangnya hp nya berdering. Sehingga membuyarkan konsentrasinya. Betapa kesalnya kim bum saat itu. Dilihatnya nama minhwan di layar hpnya.
“MINHWAAAAAAAAAAAAN APA YANG KAULAKUKAN HAH? SEDIKIT LAGI AKU BISA DAN KAU MENGHANCURKANYA” ucap kim bum berteriak .
” oh anyeong hyung, jangan marah-marah begitulah, kita sudah lama tidak bertemu. Apakah kau rindu padaku?” tanya minhwan tanpa rasa bersalah.
“sama sekali tidak” jawab kim bum mulai tenang.
“bagaimana setelah urusanmu selesai, kita pergi ke Busan? Sudah lama tidak bertemu Ayah dan Ibu. ” ajak minhwan
” sebentar akanku tanyakan dulu pada Mr.ninja”
Mr.ninja sedang memberi arahan kepada Ah In. Kim bum menghampiri mr.ninja.
” chagi mr.ninja kapan kita akan selesai? Dan kapan akan dimulai lagi latihanya” tanya kim bum ragu
“sekarang juga sudah selesai, oh iya aku harus pergi ke jepang hari ini dan sepertinya minggu depan kita akan mulai latihannhya lagi” jawab mr.ninja
“baiklah, gomawo mr.ninja” jawab kim bum
kim bum melanjutkan percakapan dengan minhwan di telfon.
“baiklah aku bisa” ucap kim bum
” bagus, hyung kau beli snack yah untuk perjalanan. Bensin dan kawan-kawan aku yang tanggung. Ku tunggu di Korea Olympic Stadium,anyeong hyung” terang minhwan
“nde” ucap  kim bum pasrah
***
Sebuah mobil putih sport mogok di tengah perempatan jalan. Sehingga membuat kemacetan parah.
” apa yang harus aku lakukan sekarang min woo???” tanya kim bum panik
“aaaah bagaimana bisa mobil ini mogok, padahal  baru ku beli 2 bulan lalu” curhat min woo
” aku tidak perlu curhatanmu itu, yang aku butuhkan SOLUSI” ucap kim bum mulai panik.
“baiklah baiklah. dibelakang mobilku ada hoodie besar dan kacamata hitam yang kubeli dari lelangan david beckham. Akan kuambilkan untukmu.”
Min woo mulai turun dari mobil dan menuju bagasi dibelakang mobil. Beberapa pengendara mobil mulai menyadari muka min woo yang tak lain adalah manager kim bum. Pengendara-pengendara mobil mulai berturunan dan berlari ke arah mobil min woo. Dengan hp dan kamera ditangan para fans kim bum mulai berusaha mengambil foto sang idola. Dengan susah payah min woo melewati fans kim bum yang kelewat banyak itu.
“gawat kim bum, kau harus kabur dari sini.hoodie dan kacamata ini sudah tidak penting” terang min woo
“ara, baiklah aku akan mulai berlari dan bersembunyi. Aku akan naik taxi saja. Gomawo” ucap kim bum sambil bersiap membuka pintu mobil. Min woo memegang tangan kim bum.
“tunggu, pakailah kacamata hitam ini. Fans akan mendapatkan foto yang keren darimu nantinya”
Kim bum hanya menggeleng mendengar pendapat managernya itu. Namun pada akhirnya dia memakai kacamata hitam itu. Kim bum mulai membuka pintu mobil dan mulai melewati para fansnya. Dengan susah payah kim bum dapat melewati para fansnya dan tetap berlari mencari tempat bersembunyian yang aman. Kim bum mulai bersembunyi di bagian sudut kota. Dari dinding yang lusuh, tiba-tiba keluar sebuah lubang cahaya yang lumayan besar. Diselimuti rasa penasaran kim bum mulai masuk ke lubang itu. Betapa takjubnya kimbum melihat dunia yg ada dibalik lubang yang ia lewati dibalik kaca matanya. Korea jaman dinasti joseon.

Kim bum membuka kacamatanya agar bisa melihat lebih jelas.Tiba-tiba ada seorang pria berlari kepadanya. Pria itu dikejar oleh segerombolan pria besar. Pria itu menoleh kepada kim bum.

Kim bum benar-benar tak percaya dia laki-laki berwajah cantik dan mukanya mirip sekali dengan so eun.
“kim so eun” ucap kim bum lirih. Pria itu tercengang setelah mendengar ucapan kim bum. Pria berwajah cantik itu membisikan sesuatu ketelinga kim bum.
“Bagaimana kau bisa tahu nama asliku? Baiklah aku akan mengaku nanti”. Kim bum masih bingung apa yang terjadi saat ini. Segerombolan pria besar tadi yang mengikuti so eun tertegun akan busana yang dikenakan kim bum.
“Ya! pakaian mu sungguh tidak biasa.” celetuk salah satu pria besar. So eun mulai memperhatikkan pakaian kim bum.
” Ah aku tidak peduli. Kim Min Jae akan kubunuh kau, HAHAHAHA” ucap salah ketua pria yang paling  besar.

*NB : jaman dulu rambut cowok korea panjang-panjang.

So eun mulai ancang-ancang untuk melawan mereka.  Dengan panahan nya dia mulai membidik pria besar tadi. Panah nya hanya terkena baju. So eun mulai menggunakan fisiknya.
“Ya kau  pria berbaju aneh, segalanya akan kujelaskan padamu. Sekarang bantu aku untuk melawan mereka semua” ucap so eun.
Pria-pria besar tadi mulai melakukan kuda-kuda. Salah satu pria besar mulai mengangkat tombak tajamnya dan mengarah ke so eun. So eun dengan mudah menepis serangan dari pria tadi. Kim bum tertegun melihat aksi so eun.
“baiklah sekarang giliranku” gumam kim bum.
Kim bum mulai melakukan kuda-kuda dan mulai melakukan aksinya seperti arahan yang diberikan mr.Ninja.
Pria-pria besar tadi sudah lemah tidak berdaya, ada yang terluka, memar biru-biru merah, dan bosnya kehilangan rambut dan kumisnya. Kim bum masih memasang muka coolnya. So eun kebingungan melihat tingkah kim bum.
“Ya! Kau sama sekali tidak berguna. Untuk apa kau melakukan gerakan-gerakan seperti tadi bukanya menyerang mereka. Sudahilah muka keren atau muka jijik itu” keluh so eun. Masih dalam posisi sok keren, kim bum mulai kebingungan. Kim bum mulai beranjak dari posisi sok keren, dan kembali ke posisi normal.
“Aku tidak suka memberi tau rahasiaku kepada orang lemah sepertimu, lupakan apa yang terjadi hari ini.” ucap so eun dan mulai meninggalkan kim bum.
“Tu.. Tu Tunggu aku” ucap kim bum mulai memelas.
***
Min woo yang sedari tadi cemas terhadap kim bum, mulai mencoba untuk menelfon minhwan.
“Yobseyo minhwan apakah kim bum dan kau sudah berangkat ke Busan?” tanya minwoo langsung to the point
“belum, aku sudah menunggunya lebih dari 5 jam. Kau tau untung didekat sini ada sauna.” jawab minhwan
“aku tidak peduli dengan saunamu itu, padahal dia berangkat jam setengah 2 siang sekarang jam 7 malam, kemana dia” bingung min woo
“aku telfon hpnya juga tidak diangkat, smsku dicuekkin” curhat minhwan
“jangan-jangan….. dia diculik” ucap minwoo gagap
“APA? DICULIK???” minhwan kaget.
Backsound: JYJ chajjata

 

 

Preview next episode:
“tu tunggu so eun” ucap kim bum seraya mengejar so eun namun hpnya terjatuh. Hp kim bum diambil oleh seseorang.
“bagaimana bisa kau menyamar sebagai seorang laki-laki dan kau sendiri adalah putri kerajaan?” ucap kim bum tertegun.
“kau dari Masa Depan?, apakah di masa depan perempuan bisa sekolah dengan laki-laki?” tanya so eun penasaran. Di benaknya banyak sekali pertanyaan.
“tentu, di masa depan perempuan sejajar dengan laki-laki bahkan terkadang laki-laki dikalahkan oleh perempuan” ucap kim bum sambil melahap mie dinginya.
“kalau begitu aku ingin ke masa depan” ucap so eun mantap.

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: , , , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

16 responses to “Found you = i can’t believe it~! Part 2”

  1. Reina says :

    Wow kaka ceritanya keren cepet” ya lanjutin ff selanjutx ta tunggu
    -salam kenal-

  2. Ina BumsSo says :

    cerita.a kreen,,,
    part slanjut.a d’tnggu….

  3. shavira putri says :

    hahha..lucu + seru
    ditunggu lanjutannya..

  4. 라미 'Rahmi' says :

    huaaaaaaaaaaaaaaaa makin seru….
    hem hem…. kse itu nyamar jadi cowo toh… eekekkeekkke

  5. bumssoindo says :

    oh ya buat author… klo mau pakai gambar, gambarnya di lampirkan/attach file ya, jangan dicuma ditaruh di wordnya aja, coz klo di copas pas mau post g bakal ngaruh

  6. Anna says :

    Kereenn,,ada dimensi lain,,kimbum bhgia luar biasa tuu ktmu soeun lg lanjuutt!!!

  7. owni says :

    keren bnget, d tunggu part slnjut’a ya…

  8. dini ramadhani says :

    waaaa seru ternyata kim bum bertemu lg ma so eun tp di waktu yg berbeda gitu ya
    kim bum jd artis sombong nih ceritanya,gpp ntar dia berubah stlah ketemu so eun
    ditunggu part berikutnya

  9. qieqi_bumsso says :

    jadi penasaran nue sama lanjutan a…
    d’tnggu ych part selanjut a….

  10. Merli Bumssoeul says :

    ffnya ceritanya berbeda menarik .
    Aku ga suka dengan ucapan ninja yang bilang kim bum cantik kekeke .
    Hwaa akhirnya ketemu sama soeun lagi

  11. Rahma 'Ama' Maulani says :

    Huaaa …
    ramee eon🙂
    Kim bum oppa jadi ke masa lampau dan ketemu eunni e so eun …
    memang mereka di taksirkan buat bersama, mau masa depan atau lamapu tetep aja bersatu haha

    tak kasih 4 jempol sapi🙂

    lanjutkan!!!
    di tunggu karya lanjutan na😉

  12. Enno BumSSo says :

    wuihh . . . kim bum jd artis😉

    waduw itu qo kim so eun muncul agy???qo nyamar jd cwo????
    trz qo kembali ke jaman dulu???

    wah wah wah . . . binun binun binun sekaligus penasaran nui ^^
    lanjuuuuuuddd . . .. .

  13. Bella says :

    Critanya mnarik… Ak suka Dtggu part sljtny

  14. Ina BeQi Soeulmates says :

    wooooowww kereeeeeennn..
    lanjuuuttkaaaaaannn^^
    seruu cerita’a..

  15. namel says :

    huaah .. seru bgt crita.a ..
    jgn lama” yah lanjutannya ..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: