Love Like Wine part 5

Author : Widie Fransisca

Main Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Cast: Jung Yong Hwa, Cho Kyu Hyun

Genre: Romantic, Family, Friendship

Type: Sequel

 

 

Hi mates….

Mav baru bisa post sekarang….cz da beberapa kesalahan teknis….\

Moga g bikin bosen yah……

Key de langsung ja…..

Happy Reading^^

 


Previous Part….

“Ting Tong…..Ting Tong…”bel rumah berbunyi. Kami segera bergegas membukakan pintu, dan tepat seperti dugaanku, pengurus Nam datang membawakan pakaian kering untuk kami.

“Mianhae nona, pakaian kami hanya seperti ini…”ucapnya sambil menyerahkan bungkusan plastik pada So Eun.

“Tidak apa pengurus nam, ini lebih baik dari pada baju basah kami. Maaf merepotkan mu.”Ucap So Eun Sopan

“Ne…Nona, sebaiknya kalian pulang esok pagi, karena hari ini akan ada hujan badai, sebaiknya kalian tetap disini demi keselamatan kalian. Ini saya bawakan peralatan mandi dan makanan ringan seadanya. Maaf saya hanya bisa memberikan ini saja..”ujar pengurus Nam. “Saya permisi Nona..”ucapnya sambil membungkukan badan kemudian meninggalkan kami yang masih bengong.

“Mwo?!!!!”teriak kami saling berpandangan.

 

 

LOVE LIKE WINE PART 5

 


Kami masih saling berpandangan, tanpa merubah posisi berdiri kami. Aku mulai membuat suasana mencair.

“Sepertinya kita benar benar terjebak disini…”ucap Ku. So Eun terlihat bingung dan panik. Kenapa dia? Benar benar lucu. “uhm…disini semakin dingin, lebih baik kita masuk dan berganti pakaian. Dan cepatlah selesaikan masakanmu itu…aku sudah sangat lapar.”ucapku lagi. So Eun hanya mengangguk, kemudian mengikutiku masuk ke dalam rumah, udara semakin dingin.

Aku berganti baju di kamar mandi, sedangkan So Eun di Kamar tidur. Hah…ini benar benar memalukan, kini aku memakai kaos putih dan celana training hitam, aku tampak seperti akan ke ladang untuk memanen hahaha. Tapi tak apalah…ini lebih nyaman, tapi pakaian ini tidak cukup hangat.

“Kim So Eun….aku lapar…”teriakku merengek, sambil berbaring di sofa.

‘kreekk’ pintu ruang tidur terbuka, akhirnya ia selesai juga berganti pakaian. Padahal hanya berganti baju , tapi lama sekali, dasar wanita.

“Kenapa ka…”ucapnku terpotong saat melihat So Eun. Ia terlihat cemberut, ia memakai daster berwarna putih tulang selutut.

“Huah….aku tidak mau memakai ini…”teriaknya. aku tidak bisa menahan tawaku.

“Hahaha….kau…hahahaa…kenapa berpakaian seperti ini..?”ujarku sambil mendekatinya. Tiba tiba tangan mungilnya memukul kepalaku pelan.

“Ini satu satunya pakaian yang bisa dipakai tahu…huh, Pengurus Nam…kenapa pakaiannya seperti ini…”ucapnya merengek.

“Sudahlah..terima saja apa adanya..”ucapku masih terkekeh. So Eun menatapku tajam, kemudian dia pun tertawa.

“Hahaha….kau, pakaianmu…hahahaa”ucap So Eun di tengah tawanya

“Kenapa?”ketusku

“Hahahahaha….kau mau pergi ke sawah?hahahaa”lanjutnya

“Aish…sudahlah kita terima saja apa yang ada, kau ini, cepat masak…aku sudah lapar….”kataku sambil mendorongnya kearah dapur. Sedangkan aku, duduk di ruang tamu yang tidak jauh dari dapur, menikmati derasnya hujan sambil sesekali mengamati So Eun yang serius memasak. Walaupun terjebak di rumah ini, tapi aku rasa ini bukan sesuatu yang harus disesali, aku malah bersyukur, hahaaha… ku harap hujan tidak reda dengan cepat. Semakin lama hujan maka semakin lama kami di sini….itu semakin baik…haha

Kim Bum POV end

~~~~~~

Sementara itu di sebuah kamar…..

“Apakah dua mahuk itu akan baik baik saja..?”Tanya Yong Hwa pada Kyu yang sedang asik bermain game. Mereka kini sedang berada di kamar Kyu Hyun.

“…..”Tidak ada jawaban dari Kyu, ia tetap konsentrasi pada layar kaca di depannya.

“Ya…kau dengar aku tidak?”Kesal Yong Hwa

“Hm..aku kan pendengar yang baik…”ucap Kyu tetap dengan mata yang tetap terkunci pada permainannya. Yong Hwa lalu mematikan game yang dimainkan Kyu.

“Hei….sebentarlagi aku akan menang..aish kau selalu merusak kesenanganku…Sudah ku bilangkan, aku pendengar yang baik, aku akan mendengarkan semua perkataanmu!”gerutu Kyu

“Lalu..?”tanya Yong Hwa

“Lalu apa??apa maksudmu?”Kyu masih kesal karena insiden tadi.

“Lalu apa tanggapanmu?”Yong Hwa mulai kesal

“Apa???tanggapan apa??kau bahkan tidak mengatakan apa apa!!”Ucap Kyu sambil memeluk bantalnya.

“YA!!!Cho KyuHyun…..!!!Kau selalu bilang ‘aku adalah pendengar yang baik’ tapi…huh”Yong Hwa melempar sebuah bantal ke arah Kyu Hyun. “Aku tanya, apa mereka akan baik baik saja??”

“aish kau ini…seharusnya kita ikuti mereka tadi… Dengan Kondisi So Eun yang sekarang ini, dia….”Kyu Hyun menggantungkan kalimatnya

“Huft…”Keduanya menghembuskan nafas bersamaan

“Lihat…kalau tidak ada mereka rasanya kurang lengkap….”ucap Yonghwa sambil membaringkan dirinya di kasur.

“Jika tidak ada So Eun tidak ada yang melerai kita…”ucap Kyu “Aku dan So Eun….kami selalu bersama sejak kecil, kami bermain bersama, tertawa bahkan menangis bersama….Aku tidak pernah lupa saat Ia harus kehilangan ibunya, ia selalu menangis di bawah rumah pohon di belakang rumahnya, aku hanya bisa menatapnya dari jauh, karena jika aku mendekatinya ia selalu berusaha tersenyum padaku…Dia tidak mau membuat orang di sekelilingnya kesusahan. Dan kini…ia pun menyembunyikan penyakitnya dari kita… So Eun menderita penyakit sama seperti ibunya dulu…ibunya juga menderita kanker hati tetapi terlambat ditangani.”

“Aku masih tidak percaya So Eun, gadis yang selalu ceria dan penuh semangat menderita penyakit itu…”kata Yong Hwa

“Ya…”singkat Kyu

“Hm..bagaimana kalau kita ikut mencarikan donor hati untuk So Eun…lebih cepat mendapatkan donor, semakin baik kan?”saran YongHwa

“Setuju…..Aku tidak tega melihat So Eun menderita karena penyakit itu…”ujar KyuHyun sambil tersenyum.

@@@@

Kim Bum terduduk di Sofa sambil terus menatap keluar jendela. Hujan belum memberikan tanda tanda akan mereda, bahkan bertambah deras, angin juga bertiup lebih kencang. Ia menatap So Eun yang sedang sibuk dengan kegiatannya sendiri.

‘So Eun minum obat?Apa dia sakit?Kenapa dia tidak bilang padaku?Banyak sekali obatnya…’batin Kim Bum. Kim Bum kemudian memalingkan wajahnya ke luar jendela lagi ketika So Eun berbalik mendekatinya.

“Huft…berapa lama kita akan terjebak disini?”Kata So Eun yang sudah duduk di samping Kim Bum

“Entahlah…….uhm So Eun, kenapa Kau minum obat sebanyak itu?”tanya Kim Bum tanpa basa basi

“Ehm…Uhmm….” So Eun tergagap, ia terus berfikir untuk menjawab pertanyaan Kim Bum “ah!itu obat itu adalah suplemen, vitamin…iya, hey apakah kau tidak pernah meminum suplemen?”ujar So Eun mengalihkan perhatian Kim Bum

“Oh…tapi apakah harus sebanyak itu?”gumam Kim Bum

“Ah…sudahlah, tidak perlu dibahas……disini tidak ada hiburan…Kau…cepat bernyanyi untukku!”perintah So Eun

“Ha?enak saja kau!memangnya kau pikir aku ini siapa?main perintah seenaknya…”ucap Kim Bum memanyun

“Uhm…maaf karena aku bosan…tidak ada hiburan disini, yang bisa didengar hanyalah suara hujan, bosan bosan bosan…..”Sifat kekanak kanakan So Eun mulai muncul, itu membuat Kim Bum terkekeh melihatnya.

“kalau kau ingin aku bernyanyi mintalah dengan lembut….”ucap Kim Bum

“Bum-ah….bernyanyilah untukku…..”kata So Eun dengan nada manis

@@@

Kim Bum POV

Aku terus memperhatikan So Eun yang sedang berkutat dengan kotak obat yang dibawanya. Kenapa ia minum obat sebanyak itu? Akupun memberanikan diri untuk bertanya pada So Eun kenapa ia meminum obat sebanyak itu. Ia tergagap saat menjawab pertanyaan dariku, walaupun aku mengiyakan jawaban So Eun tapi kenapa hati kecilku menentangnya, aku tidak percaya kalau obat itu hanyalah suplemen atau vitamin. Tiba tiba So Eun memintaku untuk bernyanyi. Aku menolaknya karena aku tidak suka nada bicaranya tadi, seperti memerintah.

“Ha?enak saja kau!memangnya kau pikir aku ini siapa?main perintah seenaknya…”ucap Kim Bum memanyun

“Uhm…maaf karena aku bosan…tidak ada hiburan disini, yang bisa didengar hanyalah suara hujan, bosan bosan bosan…..”penyakit ‘kekanak kanakkannya’ kambuh, aku hanya menahan senyum agar tidak menampakan diri diwajahku. Aku jarang melihat So Eun memperlihatkan sisi kekanak kanakkannya di depan Yong Hwa. Hmm….apakah ini bisa dikatakan kalau aku ini spesial dihati So Eun?Apakah aku lebih spesial dari Yong Hwa? Ahaha pemikiran yang aneh.

“kalau kau ingin aku bernyanyi mintalah dengan lembut….”ucapku

“Bum-ah….bernyanyilah untukku…..”kata So Eun dengan nada manis.

“tidak…lebih baik lagi…”Ujarku memperlihatkan wajah kesaku

“Bummie….bernyanyilah untukku….ya?”So Eun merajuk. Aku hanya menggeleng, menandakan ia belum melakuakannya dengan benar.

“Bummie….”ucapnya sambil menggenggam tanganku, gugup, itu yang kurasakan, jantungku berdetak lebih cepat. So Eun kenapa kau membuatku seperti ini “Bernyanyilah untukku, ayolah…ya ya??”lanjut So Eun sambil mengedip ngedipkan matanya seraya tersenyum. Senyuman itu…senyuman terhangat yang pernah ku lihat, senyuman tanpa beban, senyuman yang bisa memberi ketenangan, senyuman yang membuatku tidak mau kehilanganmu, Kim So Eun….Apapun akan ku berikan, asalkan aku tidak kehilangan senyumanmu itu.

“Bummie….”Panggil So Eun memecah lamunanku. “Bernyanyi untukku ya?” lagi lagi aku menggeleng, ia terlihat kesal kemudian melepas genggaman tangannya.

“Aish…kau hanya mempermainkanku, dasar..”kesal So Eun

“hahaha…mianhae…aku akan bernyanyi untukmu…”kataku, itu membuat So Eun sumringah kembali.

Geuh deh neun darling

Bam ha neuk byul bit boda ah reum da wuh yo

Ne mam sok gip peun got eh suh ban jjak guh li neun

Naman eh sarang beet

Geuh del reul sarang heyo darling

Uhn jena neh gyut hae suh beet cheulneh joyo

Meh il bam bara bogo

Bara bwado ar reum dawuh yo

Geuh den nah eh sarang beet

*Love light[Sarang Beet]-CN Blue*>>mav ya lagi buntu, g da ide mw kasi lagu apa…hehehehee….<<

So Eun terlihat begitu menikmati nyanyianku. Ia bersandar sambil memeluk bantal, matanya terlihat begitu lelah, tetapi senyuman terus saja menghiasi wajahnya.

“So Eun…cepat tidurlah dikamar…sepertinya kau sudah mengantuk…”ucapku menyadarkan So Eun

“Iya…lalu kau tidur dimana?”tanya So Eun setengah sadar.

“Disini, berhubung Kasur hanya ada Satu aku akan tidur di sini….huh…ramalan cuaca itu benar, hujan belum mereda sampai sekarang….”ujarku sambil mengulurkan tangan pada So Eun. Aku mengantar So Eun ke kamar dan memastikan dia tidur dengan nyenyak kemudian kembali ke sofa yang berada di ruang tengah dan berbaring mengistirahatkan tubuhku. Aku mengrogoh kantong dan mengambil ponselku, kemudian menatap layar benda kecil itu. Tidak ada pesan masuk atau panggilan sedari tadi, pantas saja, ternyata bateraiku habis. Aku hanya bisa mendengus kesal. Kemudian mencoba memejamkan mata. Baru beberapa menit aku memejamkan mataku, tiba tiba suara petir membangunkanku. Aish tidak bisakah aku tidur dengan nyenak?! Runtukku dalam hati, beberapa saat setelah itu tiba tiba suasana menjadi gelap. Lengkap sudah, terjebak dalam hujan badai dan pemadaman listrik.

“Arrgggghhhh…!!!!”teriak So Eun dari dalam kamar. Aku segera berlari untuk memastikan So Eun baik baik saja. Saat aku memasuki kamar itu, kulihat So Eun menutupi diri dengan selimut dan memeluk bantalnya erat. Ia terlihat sangat ketakutan.

“Kau tak apa?”tanyaku lembut, berusaha menenangkannya.

‘Bruk’

So Eun berlari memelukku sehingga kamipun terjatuh. So Eun terus memelukku erat sambil terus menutup matanya. Dia terlihat sangat ketakutan.

“Tak apa…hanya pemadaman listrik. Ayo cepat kembali tidur.”Ucapku sembari berusaha bangun dari posisi jatuh tadi, kemudian memapah So Eun ke tempat tidur.

“Aku takut…”gumamnya sambil terus memeluk lenganku.

“Tidak ada yang perlu ditakutkan. Cepat kembali tidur…”Aku menata bantalnya dan menutupi tubuhnya dengan selimut.

‘Duar’ suara petir kembali menggelegar, seketika itu So Eun berteriak ketakutan dan kembali memelukku. Dia terlihat panik, aku bisa merasakan detak jantungnya. Ku harap dia tidak mendengar detak jantungku.

“Hanya petir…sudahlah…cepat kembali tidur ya…”ujarku.

“Aniyo….”singkat So Eun, ia terlihat berfikir “Bum-ah…temani aku disini. Ini sangat menakutkan…”

Aku hanya mengangguk mengiyakan.

Akhirnya kami hanya duduk diatas tempat tidur dan bersandar pada dinding. Kulihat So Eun sudah asik dengan alam mimpinya. Aku menarik selimut dan menyelimuti tubuh So Eun. Aku menarik nafas panjang. Kim So Eun…aku tidak tahu kapan perasaan ini muncul, kapan perasaan ini tumbuh. Yang aku tahu kini perasaan ini semakin besar dan kini perasaan ini membuatku tidak mau kehilanganmu. Aku memegang dagu So Eun kemudian mendekatkan wajahku pada wajah So Eun. Entah apa yang terjadi padaku. Dalam beberapa detik aku telah mencium bibir mungil So Eun. Argh…apa yang telah aku lakukan? Aku menatap So Eun sepertinya ia tetap terlelap. Kini aku yakin…aku telah jatuh cinta pada mu Kim So Eun. Dan suatu saat aku akan mengungkapkan perasaanku…

Kim Bum POV end

So Eun POV

Sinar matahari menyelinap masuk melalui jendela, mengenai wajahku. Aku pun terbangun, dudu mengumpulkan energi. Aku meregangkan tubuh ku. Hmm…aku bermimpi aneh, kenapa bisa bermimpi seperti itu? Aku memegang bibirku,ah…tidak ini pasti karena aku ter jebak di sini, jadi pikiranku kacau..

Huft…aku benar benar terperangkap di rumah ini. aku menghela nafas panjang lalu beranjak dari tempat tidur. Tapi…tunggu, kenapa sepertinya kakiku berat sekali, seperti ada yang menindih pahaku. Aku melihat ke bawah benar saja ku lihat Kim Bum masih terlelap. Tiba tiba jantungku kebali berdetak kencang. Aku memegang dadaku untuk menenangkannya, lalu aku menutup mata mengambil nafas panjang mencoba tenang dan itu berhasil. Aku terus menatap lekat pria yang telah membuatku berubah, hmm…mungkin begini lebih baik…menyimpan perasaanku, terus menyukainya tanpa merusak persahabatan kami. Ku lihat dia tersenyum. Hah….dia mengerjaiku rupanya, apa dia pura pura tertidur…lihat saja pembalasanku…

Aku membelai wajah kim bum, kemudian perlahan aku memencet hidungnya.

“arghhhh…..”ia berteriak. Aku pun menghentikan pembalasanku dan tertawa puas. “Aish…apa yang kau lakukan?!”kesalnya sambil memegang hidungnya.

“Ha?apa?aku tidak melakukan sesuatu yang salah kan?”aku menahan tawa melihat wajahnya, dengan hidung yang sedikit memerah…seperti badut hahahaaa

“aish kau ini!sudahlah aku sedang tidak ingin berdebat denganmu…”Kim Bum membetulkan posisi tidurnya,kemudian memejamkan matanya.

“Ya!cepat bangun…enak saja kau tidur di atas pahaku….kau pikir pahaku bantal?”teriakku panik.

“ssstttt…..diamlah…semalam aku tidak bisa tidur…kau bersandar di bahuku semalaman..sekarang bahu ku sakit..ya apakau bahuku senyaman itu?”kata kim bum sambil mengedipkan mata kanannya.

“Ha?Ya Kim Sang Bum kau cari mati rupanya…”aku mengepalkan tanganku. Tapi sebelum itu mendarat di kepalanya ia menangkap tanganku dan meletakannya di dadanya. Aku merasakan detak jantungnya. Jantungnya berdengup cepat.

“So Eun…Apakah salah jika kita merasa tidak ingin kehilangan seseorang?”kata Kim Bum dengan nada serius.

“Ha?kehilangan?tidak….tidak salah jika kau merasa tidak ingin kehilangan seseorang….”Kim Bum menatapku dalam. Ada apa ini…aku tidak suka suasana ini.

“Apakah salah jika kita mencintai seseorang yang sangat dekat dengan kita?ehm…seperti teman dekat.?”Pertanyaan Kim Bum membuatku sesak. Apa yang ingin ia ketahui?untuk apa dia bertanya padaku?Apa dia sudah menemukan pengganti Jin Hee?Tapi siapa?

“Aniyo…Kita bebas untuk mencintai dan menyayangi seseorang. Yang salah jika memaksakan perasaan kita pada orang tersebut…”aku mencoba tersenyum.

“Jika membuat orang itu mencintai kita?”Kata Kim Bum lagi

“hmm…tapi tanpa pemaksaan…Jika usaha yang kita lakukan tidak juga membuat orang itu membalas perasaan kita, membiarkannya tersenyum bersama orang lain itu jauh lebih membuat hati kita senang. Walau sakit diawalnya….”Jelasku, Kim Bum terus menatapku dalam. Aku mulai merasakan wajahku panas. Apa yang harus aku lakukan? Tangan Kim Bum menggenggam erat tanganku yang masih pada posisi semula.

“Kim So Eun….Aku…Aku….”kata Kim Bum terbata, seperti ada yang mengganjal di tenggorokannya, membuat kalimat itu tidak keluar. “Aku…….”

 

Yey…akhirnya saia bisa ngepost ni FF jg…

Thx udah mw baca…jangan lupa isi buku tamu yah…kekekeke mksudna kasi komen…^^

Jangan bosen” baca ff saia yang gaje ini….

gomawo

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

 

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

24 responses to “Love Like Wine part 5”

  1. Sary aj0w says :

    waaa Top wan 4 yu…pkir saye tak dilanjudkan lg,haha..

  2. Reina says :

    Wah apa tu kak yg menganjak di tenggorokan kimbum paus kali ya#plak
    Kim so eun aku aku aku aku mencintai mu susah amat ngomongx hahahaha mungkin kali ya kimbum ngomong kya gitu
    Untung ja kimbum sdh gg pacaran lagi sama sii tante jin hee itu lebih baik ma sma kim so eun atuh iya kan
    Hhhaha kaka aku cman mau bilang kl ni cerita
    KEREN,BAGUS.
    Kak ku tunggu ff selanjutx..
    -salam kenal-

  3. Ina BumsSo says :

    keeren,,
    bagus,,,
    kim bum susah bgt sch ngmong.a,,,,,,
    d tnggu part slanjut.a……

  4. Runo says :

    huuuuuu.. Author bner2 mmbuyarkan konsentrasiku ttg apa yg mw kim bum blg ma so eun.! Apa bneran dy jdi blg pa ga..
    Wah,,bner2 sukses bwt org pnasaran.!

    Eh author,,lanjutanny jgan lama2 lho!!🙂

  5. Indry says :

    Wah,keren…
    Next partnya jgn lama” ea kak…

  6. Echa BabyKyu says :

    Wah kereennn,,,
    susah bgd sii nyatain cnt.ny..
    Dtnggu klnjtanny,, jgn lama” okey:-)..

  7. RiriAngels says :

    AKU .. Aku …..
    Aku apaan bum?
    Hahaha
    Cie cie yg Kejebak hujan badai
    Swit swit *apaan sih gaje bgt saya* hahaha
    Hyaa saya tau apa mimpi_a eunnie bukan eun itu bkn mimpi *sok akrab* haha
    Hyaaaa Kak Wid sekian lm riri tgg ff ini akhir_a nongol jg xD hahaha
    KEREEEEEEN KEREEEEEEEN
    Part Selanjut_a jgn lamalama ya hahaha😀

  8. Merli Bumssoeul says :

    Hyaaaa Seru banget tapi kurang panjang .

    Jangan lama-lama ya aku udah nunggu nih ff lama banget !!

  9. ViQa "buMsO & JoO WOn" says :

    KEREN
    KEREN
    KEREN
    KEREN
    KEREN
    HAHA,’
    ^_^

  10. shavira putri says :

    aduh bagus bgt + keren bgt..
    jadi penasaran..jgn lama” ya..

  11. Anna says :

    Izin komen,,,duaaar aku,,aku,,aku mencintaimu kyknya ga bkal terucap dehh “sok thu niey” ato soeun nolak kimbum haduh2 pnsrn ljntny dtggu sgera!

  12. 라미 'Rahmi' says :

    huaaaaaaaaaaaaaa widiiiiiiiii

    seru seru seru…..

    cie si kimbum berharap hujan g berhenti2… hehehhehhhe
    hem kse g pernah nunjukkin sikap kekanak2annya m yg lain kecuali ke kimbum.. ehem ehem

  13. owni says :

    crita’a kren, sukses bkin orang pnsran, lgi asyik2 bca, eh, to be continued
    di tnggu part slnjt’a

  14. dini ramadhani says :

    kyaaaa terjebak berdua,jebakan yg menyenangkan tentunya kekekekek
    waduh tidurnya jd sekamar nih,asal gak macem2 aja*negatif thinking*
    part 6 jgn lama2 ya?

  15. w@w@ says :

    keren banget…~
    jgn pki lma yarh untk next partny..
    ngak sbar ni…

  16. zumi shinigami says :

    FF yng udah lama saia tunggu2,,,, lanjutannya cepat yaa…

  17. rini says :

    keren keren kerennnnnnnn
    part ne bumsso b.2″an senang.a hatiku pi npa bersmbung se . .
    ap kta” kim bum berlanjut y . .
    makin penasarn ne . .
    d.tunnggu part selanjutnya!!!

  18. Wynne says :

    i like it……….^^

    pii m4 bersmbung…..
    uda pnsran ma part yg slnjut na…………..
    hhe……^^

  19. Ina BeQi Soeulmates says :

    huwaaaaaahhh aku……aku….aku…. apa kim bum???
    lama bner bilang’a,, *maap sy gregetan*
    haha..
    keerreeeeeenn keerreeeeennn..
    lanjuuuuuuuuttkaaaannn^^

  20. rizkyapratiwi says :

    yyyyyaaaaaaaahhhhhhh …. kim bum fighting blng sm so eun

    hmm … gk sabar nunggu part selanjutnya ne
    jgn lama2 donk

  21. Laila Qadariyanti says :

    Kereeeeen bget critanya!!!
    Ta tungguin nih crita slanjutnya!
    Jngan lama2 ya??
    ^_^

  22. ViE says :

    Akhirnya nemu lanjutannya,,, Q baca part 1-4 nya bkn di sini…^^
    Ceritanya tambah seru, brhrp happy ending… Bisakah??? Bisa donk, hehehe…

  23. Dela safitri says :

    Yaah tbc😦 kurang panjang aah thor ehehe.. (V)
    Lg romantis2nnya tuh,, kurang ah kissnya kk^_
    Ayo bumppa coba katakan perasaanmu ? Kalian sama2 memiliki rasa itu kok.
    Nextnext thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: