Sorry for My Love [part 16]

Author : glodzbumsso

Main cast : kim bum, kim so eun, chu ga eul

Cast : lee min ho, goo hye sun, go ara, jessica, geum jandi

Genre : romantic, death’s character, friendship

Type : sequel

 

CHU GA EUL’S POV

Namaku adalah Chu Ga Eul dan orang-orang biasa memanggilku Ga Eul. Usiaku kini beranjak 20 tahun dan aku kuliah di universitas Shinwa. Aku tinggal bersama pamanku yang berusia 40 tahunan, Paman Kim KiBang namanya. Dia seorang pemilik kedai bubur Bonjuk, tempat dimana aku bekerja. Pamanku yang satu ini sangat tergila-gila dengan Choi SiWon salah satu personil SUJU. Dia selalu menganggap dirinya mirip dengan SiWon. Yah… harus kuakui sih memang mirip …… bila dilihat dari lubang neraka. Berbeda denganku, banyak orang yang menganggapku mirip dengan almarhumah nona Kim So Eun pemilik Kim Group yang meninggal 1 tahun yang lalu. Bila dilihat dari jauh maupun dekat tidak ada bedanya. Kadang kala aku merasa seperti saudara kandung nona So Eun yang terbuang seperti di drama-drama. Ahahhahaa . padahal itu hanya hayalanku saja.

Pasti kalian pada bertanya-tanya knapa aku yang biasa ini bisa masuk di universitas Shinwa ? padahal aku bukanlah anak orang kaya maupun anak jenius. Aku masuk ke sekolah Shinwa karna aku mendapat beasiswa dalam hal memasak bukan pelajaran. BUKAN PELAJARAN skali lagi aku tegaskan. Bagiku mata pelajaran eksak hanya untuk anak-anak yang TIDAK PUNYA KERJAAN karna tugas mereka hanya menghitung sesuatu yang tidak penting seperti sudut dan BUKAN UANG.  Jadi jangan pernah anggap bahwa semua anak Shinwa itu pintar dan kaya. Contohnya saja aku, jangankan berhasil dalam mata pelajaran matematika dalam mata pelajaran sastra korea yang segampang itu saja-bagi orang lain bukan bagiku-aku saja gagal. Jangankan untuk mempelajarinya hanya untuk melihat bukunya saja sudah membuatku mengantuk. Bahkan dosen dan rektorpun sampai angkat tangan menghadapiku. Yah inilah satu-satunya perbedaanku dengan nona So Eun kakak kelasku tiga tingkat, yang paling mencolok. Nona So Eun selalu saja mendapat peringkat satu dari atas diangkatannya, sedangkan aku peringkat satu terbawah diangkatanku.

“CHU GA EUL!!!!!!!!!!!!!!! APA-APAAN INI?”, ucap seorang lelaki berumur 40an mengagetkanku dan para pelanggan. Asih paling-paling masalah nilai, innocent saja ah …

“Ada apa lagi sih paman ? jangan teriak-teriak ah … bisa-bisa kau mengaggetkan para pelanggan….!!!!”. ucapku setengah berteriak pada paman itu. Bagi para pelanggan tetap, adegan yang aku lakukan dengan pamanku ini adalah hal yang biasa. Karna kami sering sekali mempeributkan hal-hal kecil.

“KAU ITU!!!!!!!!!”, ucap paman sembari menjewer telingaku . “KAU ITU !!!! SUDAH SALAH MASIH SAJA CEREWET..!!! MUKA BOLEH KAU MIRIP DENGAN NONA SO EUN , TAPI OTAK ?! CUIH LEBIH MIRIP DENGAN KELEDAI !!! BAHKAN LEBIH PARAH !!!!”.

“Apa maksud paman Kim ?”, ucapku sambil berusaha melepaskan jewerannya yang merusak telinga.

“APA MAKSUDKU?! LIHAT INI.. BAGAIMANA BISA KAU GAGAL DALAM MATAPELAJARAN TRIGONOMETRI DAN STATISTIKA, HUH ?!! BUKANKAH ITU SANGAT MUDAH !!! CHU GA EUL !!!!!!!!” Paman meletakkan kertas hasil ujianku yang bernilaikan E diatas meja pelanggan.

“Aish .. paman ini.. bukan aku yang bodoh paman…”, ucapku sembari menyembunyikan kertas itu dari para pelanggan

“Lantas ?”

“Ya yang bodoh adalah gurunya. Sudah tau trigonometri dan statistika itu susah sekali, masih saja dijadikan bahan ulangan .. ckckkckckckkkk”, ucapku sok bijak dengan tangan memegang daguku. Paman yang melihatku hanya dapat menggelengkan kepal dan menghembuskan nafas besar.

“Lantas apa gunanya aku menyekolahkanmu ?? anak bodoh ???? kau tau apa nasehat orang tuamu ha ????”, ucapnya dengan tetap menjewer telingaku.

“Aish, paman … aku tau kau marah padaku, tapi jangan menjewerku seperti ini didepan pelanggan. Mereka akan mengganggapku lucu dan bodoh.”, ucapku sembari melihat kearah pelanggan yang mulai mentertawakan reaksi kami.

BIARKAN SAJA MEREKA TAU BAHWA KAU BODOH!!! BIAR MEREKA TAK TERTIPU DENGAN WAJAHMU YANG MIRIP DENGAN NONA SO EUN ITU!!!!”

“Mirip dengan nona So Eun adalah suatu anugrah bagiku yang tidak boleh paman iri. Mentang-mentang paman tak bisa mirio dengan Si Won ‘SuJu’ bukan berarti paman memarahiku gara-gara masalah sepele ini.. ckckckkckkc.. dunia.. dunia … sungguh kejam sekali..”

“SUDAHLAH PAMAN MENYERAH PADAMU!!!! TAPI INGAT SEKALI LAGI KAU GAGAL DI MATA PELAJARAN PAMAN JAMIN UANG JAJAN DAN HAPEMU AKAN PAMAN SITA!! ARASO ?”, ucap paman sembari meninggalkanku.

“PAMAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! dasar kakek-kakek tua. Bilang saja dia iri padaku karna wajahnya tak setampan Si Won SuJu, sedangkan aku mirip dengan nona so eun sang pemilik Kim Group ahahhahahahahaahaaaa…..”

“SO EUN KAU MAU UANG JAJAN DAN HAPEMU KU SITA SEKARANG ??!!!!”, teriak paman dari dalam dapur.

“TIDAK PAMAN !!!!!!!!!”, ucapku menyusul paman.

“Smangat Ga Eul Noona .. aku yakin kau pasti bisa!!”, ucap Ji Hoo sembari mengepalkan tangannya, anak kecil yang selalu menjadi pelanggan tetap kami dan selalu menyemangatiku bila aku sedang sedih.

“FIGHTING!!!!”, ucapku bersamaan dengan para pelanggan yang lainnya. Paman yang melihatnya sekali lagi hanya menggeleng-gelengkan kepala.

“GOMAWO semuanya!!!!”, ucapku sembari membungkukan kepala. tiba-tiba saja saat aku menatap keluar kedai, aku melihat sosok yang tak asing bagiku. Sosoknya yang tinggi, putih, dan berkharisma. Senyuman yang tak pernah lepas dari wajahnya. Tapi itu dulu. Sekarang seakan-akan sosok itu lenyap. Dia yang kini berantakan, sorot mata yang memancarkan kesedihan tapi penuh dengan cinta, senyuman yang tak tampak lagi. Sangat berbeda dari saat kami SMA. Dia adalah kakak kelasku di SMA skaligus cinta pertamaku. Kakak yang pernah menolong saat aku tersesat di hutan. Kakak yang aku bela mati-matian membolos di jam Jin He sang devil itu, hanya untuk memotretnya saat dia olahraga. Kakak yang berhasil memaksaku masuk dalam tempat terkutuk, yaitu perpustakaan hanya untuk duduk disampingnya menemani dia yang tertidur dengan ipod di telinganya. Sosok itu datang lagi dalam kehidupanku. Membuat hariku semakin cerah. Dia. Dia adalah …………….

 

 

Halo mates semua…

Maav kalo ceritannya agak kurang pas. Aku sendiri lagi gak mood..

Terus baca dan comment ya ????

Ehehhehehe

Kasi saran dong??

And please don’t be silent reader.. ^.^

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page
Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page
How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (
sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka
BUMSSO INDONESIA untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter
@bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook
BUMSSO INDONESIA

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

16 responses to “Sorry for My Love [part 16]”

  1. Echa BabyKyu says :

    Ahhh lnjtanny dtnggu…
    Sifatny brtolak blkng bgd iia ama so eun,,, tak apa”lah…

  2. ViQa "buMsO & JoO WOn" says :

    Hyaaaa
    Dia,dia adalah. . . .
    Pasti “KIM BUM”

    ckck ga-eul
    kau brbeda skli
    dngan eonnie,’
    hwhwhw

    LanjuTkan kak
    sejauh ini bagus
    kok, ‘# ^_^

  3. Anna says :

    Huaaaaa dia sp waduuhh jgn2 ga eul pny pria idaman lain waah brt niey kimbum pny saingan lnjuttt!!!

  4. Enno BumSSo says :

    owalaaaah . .. . . jd ga eul ntu adek kelasna kim so eun toh???

    wah karakterna beda jauh yak ma kse. hahahhaha

    c kibang galak bgd dah . . .

  5. qieqi_bumsso says :

    kak cerita a gantung bgt…
    d’tnggu part slanjut a ych…

  6. Ina BumsSo says :

    ga eul sfat.a bda bgt ma kim so eun,,,,
    part slanjutga q tnggu…

  7. dini ramadhani says :

    wah,dah muncl nih si gaeul
    biar kata gaeul g sepinter so eun tp ttp suka karakternya
    hahahah kim ki bang emang ngiri tuh ma gaeul cz dia g ada mirip2nya sm sekali sm siwon kekekekek
    part 17 yg panjang donk

  8. puchaabyzone says :

    annyoooooooonnnnnnggggggg author…

    yeay akhirnya karakter gaeul keluar juga…
    hm,,,pertamanya aq pikir gaeul ngk kenal sama soeun ternyata dia tau tentang soeun…walaupun sifat mereka bagai kutub utara dan selatan hehehehe

    disini juga ceritanya gaeul udah pernah ketemu sama kim bum yah??jangan2 kim bum salah lagi antara soeun sama gaeul o.0??

    hahahaha suka banget sama sifat gaeul yang agak urakan sama pamannya yg ngaku2nya mirip sama siwon hahahaha

    makin ngk sabar sama next chapternya..

    gomawo
    _bow_

  9. Afrida says :

    Wah, hahai
    kren n lcu bgt ni part masa’ mrah2 d dpn plnggan, itu kan g baik, (sok twu)
    d tnggu part slnjt’a

  10. zumi shinigami says :

    part 16 kurang panjang chingu…. btw sampe brapa part???

  11. Glodzbumsso says :

    Gomawo buat smua yg uda comment .. Mav gak bs bales satu2 , soalnya satu bulan ini aku ada ujian ..

    @zumi : trakhir 17 + 3 episode special

  12. nuribumsso says :

    kaka,,,, ceritanya kurang panjang,, tapi tetap bagus kok…
    siat n karakternya Ga Eul ma So Eun jauh bget bedanya…!!!
    aku tunggu part selanjutnya..!!! tetap semangad.!!!!!! Hwaiting!!!!!!!!!!!!!

  13. Ina BeQi Soeulmates says :

    jiaaaaaahhh segitu pabo’a ga eul..
    ckckck,, haha
    hayooo siapa iti yg d’sukain ga eul???
    lanjuuuuuuuttt

  14. kim sohyun says :

    pasti kimbum kan yg dimaksud ma chu gaeul…hehehe

    n kimbum ga nyadar da cwek yg mirip ma soeun..

    makin seru ja ni crita’a..

    lanjuut ahhh

  15. man says :

    aq jd binggung kalu dia sebelumnya jumpa sama gaeul berarti dia bisa liat kim soeun dalam gaeul ketika ia menyelamatkan gaul waktu dihutan dan aneh…ceritannya sulit di mengerti…arggghh.gmn maksud authornya ni aq binggung…. heheh tp tetap akn ku bc heheheh tx

  16. mia says :

    itu pasti kim bum oppa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: