There’s Love Between Us

Author : Nuri “Bumsso”

Main Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Cast: Kim Hyeo Rin a.k.a author

Genre : Romantic

Type : One-Shoot

Annyeong, mates chingudeul,, ^.^. Ketemu lagi dengan saya sekarang saya membawa OS for  all of you..!!! udah ga usah banya omong langsung jha…

Happy reading.!!!

Let Chek it Out.!!!!

 

 

 

 

Bel masuk tengah berbunyi. Siswa-siswi SMA SHINHWA memasuki ruang kelasnya masing-masing,tetapi ada pula yang masih sibuk di koridor sekolah.

So eun terlihat buru-buru memasuki ruang kelasnya. Dia terlambat sepuluh menit,jadi masih ada waktu lima menit untuk dirinya terbebas dari hukuman yang mungkin akan diberikan oleh gurunya kepada So eun

So eun duduk di bangku barisan kedua dari depan,dia langsung meletakan tasnya diatas meja. Teman sebangkunya yang bernama Hyeo rin menyapanya. Dan So eun hanya membalas dengan senyuman manis di wajahnya.

Lima menit kemudian Bu Lee Yo Won, guru matematika sekaligus wali kelas XI multimedia memasuki ruang kelas. Semua terlihat tegang karena hari ini ada ulangan matematika. Tetapi suasana yang tegang dengan seketika mencair,dan suara teriakan dan sorakan senang mulai terdengar setelah Bu Lee membatalkan acara ulangan hari ini.

Bu Lee memberitahukan kepada anak kelas XI multimedia bahwa dikelas mereka kedatangan murid baru. Bu Lee memerintahkan kepada murid baru yang sedang berdiri di ambang pintu kelas itu untuk masuk ke ruang kelas. Semua anak perempuan tampak terpesona dengan murid baru itu. Kecuali anak laki-laki yang terlihat takut tersaingi oleh murid baru itu.

Murid baru itu memperkenalkan dirinya kepada teman-teman barunya. Murid baru itu bernama Kim Sang Bum ,dia pindahan dari SMA Byungmon Seoul.

Kim bum melangkahkan kakinya dan berjalan menuju bangku yang paling belakang. Para perempuan yang dilewatinya hampir tak mengedipkan matanya.

Bel pulang berbunyi,semua murid tampak riang keluar dari ruang kelasnya masing-masing. Kim bum mendekati So eun yang masih sibuk memasukan buku-buku pelajarannya kedalam tas warna kuningnya itu.

Kim bum menyapa So eun sambil memberikan ”Killer Smile” nya di wajahnya yang tampan itu. Dan So eun membalas dengan senyuman manisnya. Kim bum tampak ingin berkenalan dengan So eun. Kim bum meminta izin untuk berkenalan dengannya. Dan So eun mengijinkannya. Perkenalan mereka dimulai dengan sebuah jabat tangan dan senyuman.

Semakin hari mereka berdua semakin dekat. Tetapi karena kedekatannya itu So eun dijauhi oleh teman-temannya. Teman-teman So eun menjauhi So eun karena mereka iri dengan kedekatan So eun dan Kim bum, tapi lain halnya dengan teman sebangkunya Hyeo rin. Malah Hyeo rin mendukung hubungan mereka yang semakin dekat, kalau bisa mereka berdua jadian. *teman yg baik*

Tetapi So eun biasa saja dan cuek menerima hal itu. Karena So eun merasa teman-temannya mendekatinya disaat mereka butuh saja. Lagi pula So eun masih punya Kim bum dan Hyeo rin yang mau menjadi temannya.

Karena setiap hari mereka selalu bersama,So eun merasakan hal yang aneh di dalam hatinya. Dia merasa sangat nyaman bila di dekat Kim bum, dan sekarang So eun merasa jantungnya berdetak cepat bila di dekat Kim bum. Hal ini sangat berbeda dengan awal-awal So eun mengenal Kim bum.

Akhir-akhir ini So eun sering bercerita kepada kakanya Hye sun tentang Kim bum. Hye sun mengira bahwa So eun jatuh cinta kepada Kim bum. Karena tidak ada topik lain yang di bicarakan So eun selain Kim bum. Mungkin So eun tidak tahu bahwa dia sedang jatuh cinta. Karena ini pertama kalinya dia jatuh cinta. Setelah Hye sun bilang kepada So eun bahwa dia sedang jatuh cinta, So eun baru mengerti.

Setelah sekian lama mereka berteman dekat, Kim bum juga terlihat suka pada So eun. Tetapi Kim bum beranggapan bahwa itu hanya cinta sesaat. Tetapi karena semakin hari rasa itu semakin besar, Kim bum menjadi yakin bahwa itu bukan sekedar cinta sesaat.

Akhirnya,Kim bum memutuskan untuk menyatakan cintanya kepada So eun pada malam pergantian tahun. Dia akan menyampaikan semua isi hatinya, dan Kim bum sangat yakin bahwa So eun akan menerima cintanya.

Malam yang dinanti Kim bum pun tiba. Kim bum mengajak So eun untuk candle light dinner di tepi sungai han.

Tepat pukul 23.45 KTS Kim bum mengungkapkan semua isi hatinya kepada Kim bum. Dia meminta So eun untuk menjadi pacarnya.

So eun tersipu malu. Dia tidak menyangka bahwa Kim bum juga cinta padanya. Akhirnya So eun menerima Kim bum untuk menjadi namja-chingunya. Kim bum terlihat senang,begitupun dengan So eun

Kim bum menggenggam erat tangan So eun dan menatap dalam-dalam mata indah So eun. Saat itu Kim bum tak henti-hentinya tersenyum senang. Kim bum mengajak So eun untuk beranjak dari tempat duduknya. Kim bum memeluk tubuh So eun. Suasana begitu romantis dengan suara air yang memancar keluar dari pancuran sungai Han *itu loh mates kya scenenya ji hoo ma jandi di sungai han wkt jan di di tinggal ma LMH tu* ,dan lilin kecil yang menyala di meja makan.

Kim bum melepaskan dekapannya, dan dia kembali menatap mata So eun dengan penuh cinta. “ So eun-ah,aku ngga nyangka kamu bakal terima cintaku. Aku sayang banget sama kamu Eunnie.”ucap Kim bum sambil menggenggam tangan So eun

“Aku juga sayang banget sama kamu Bum. Aku ngga nyangka ternyata ada cinta diantara kita.”sahut So eun dengan memancarkan senyuman manisnya. Suasana semakin romantis saat terlihat kembang api yang indah meluncur di udara.

Ternyata cinta pertama So eun tak bertepuk sebelah tangan. Dan malam itu menjadi malam yang tak terlupakan untuk So eun.

 

 

 

The_End

 

 

 

Gimana mates… ceritanya  gaje ya…??? udah lah

Aku  tunggu jha comentnya.!!!

Mian pictnya kurang..!!!

감사함니 J( Gamsahamnida). . . ^.^

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

15 responses to “There’s Love Between Us”

  1. Rahmi says :

    Suka
    penyampaian crtanya pas bgt. . Mudh dphmi mskpun g bnyk dialog

    ya ya author emang tmen yg baik
    btw it bukn KTS tp KST. . Hahaha

    emang d sungai han ad pancuran gt? *mkir* perasaan yg namanya sungai y sungai. . Kecuali d tman bru ad pancurn Ahahaha

    DAEBAK

  2. Bella says :

    So sweet crtanya kisah cinta prtma yg indah…. N ga brtele tele andai aja mrka bnar jadian….

  3. dini ramadhani says :

    ceritanya sederhana dan hampir tanpa konflik,tp saiia suka
    ni cerita romantis ya
    daebak 4 author

  4. Chandra Syifa W says :

    Simple n Romance…
    Gmpng bwt ngerti crita’a,n romantic wkt kim bum nyatain cinta…

    Di tnggu OS lain’a yo ???

  5. Ina BumsSo says :

    bagus,,,
    q suka,,,
    d tnggu 0S lain.a,,,

  6. Anna says :

    Iyaaa crtnya simple tp lgsg mengena!!!good jod dtggu kry slnjtny!!!

  7. april says :

    bagus ff nya
    cuma kurang dialognya ajah, hehe
    ditunggu ff selanjutnya

  8. zumi shinigami says :

    setuju dengan coment d atas saia… kurang dialog chingu… jd kurang greget dikitlah…
    tp ide ceritanya bagus kok… cuman konfliknya agk kurang… jd sedikit hambar…. heeehehehe..
    mian chingu…

  9. Merli Bumssoeul says :

    ceritanya simple dan mudah dimengerti .
    Bagus , So Sweet !

    nuri makin pinter loh hehehehe

  10. rini says :

    suka suka . .
    cerita.a singkat n padat. .hehehehee

  11. puchaabyzone says :

    annyongggggggg authorrrrrr…..

    wuaaa ceritanya singkat,,padat dan berisi,,,,q^^p

    kim bum gerakannya makin cepat lebih baik,,,lanjutkan…!!!* loh kok kyk orang kampanye kmrn yah o.0?? hahaha

    yo wis di tunggu karya2nya yang lain

    gomawo
    _bow_

  12. Ina BeQi Soeulmates says :

    SUKAAAAAA SUKKAAAAAAA<<<<<<
    ending'a romantis,,,,, kim bum romantis ma soeun euy,,
    haha *ngbyngin itu bnran*
    baguuuuuusssss baguuuuuss

  13. VayTeuKey says :

    singkat padat jelas. gak banyak obrolannya.

  14. Mia says :

    Singkat bgt, g’ da yg menarik.

  15. humairah khairani says :

    Wah ijin bca thor.. Ff y singkat banget… Dialog mrka jga sikit banget.. But as so far ff y bagus. Dan pling pnting hpy ending🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: