My Cardiac Make My heart was Broken part 5

Author : Chandra Syifa W

Main Cast : So Yi Jeong, Chu Ga Eul

Cast : Dokter Fisya, Y00n Ji Hoo, Cha Eun Jae

Genre : Romantic, Sad

Type : Sequel

 

 

Annyeong Haseo Readers !!!

Aku datang untuk menghibur kalian lewat ff ini !!! *pede mode-on*

Bagi yang penasaran, mendingan jangan jadi arwah penasaran ya ??? *serem amat ???*

Dari pada penasaran, mendingan langsung saja baca baca lanjutannya ya….

Happy reading !!! ^_^ !!!

“ Keadaan jantung ga eul… dalam keadaan… “

 

Suasananya menjadi hening lagi. Ga eul terlihat sangat pucat. Dia begitu takut mendengar reaksi yi jeong yang pasti akan kaget. Dia tidak sanggup melihat yi jeong yang pasti akan kecewa.

 

“ Semoga dokter fisya benar – benar bisa membantuku walaupun hanya untuk kali ini… “ kata ga eul dalam hati.

 

“ Jantungnya… dalam keadaan…. “

“ Normal “

 

Ga eul tersontak kaget mendengarnya. Di lihatnya raut yi jeong yang menjadi lega setelah mendengar hasil itu.

 

“ Benarkah ??? Kau tidak bohong kan fisya ??? Aku dan ga eul bisa menjalani pernikahan kami kan ??? “ tanya yi jeong yang sepertinya begitu antusias.

“ Tentu, kalian bisa menjalaninya dengan perasaan bahagia. Tenang saja “ kata dokter fisya.

“ Syukurlah ! Ga eul, kau dengar yang barusan ? Kita akan meresmikan semuanya “ kata yi jeong sambil menatap mata ga eul.

“ Iya, kita akan meresmikannya… “ kata ga eul sambil tersenyum kecil.

 

Yi jeong langsung memeluk ga eul begitu erat. Dia begitu bahagia. Selangkah lagi dia dan ga eul akan benar – benar menjadi pasangan yang sesungguhnya. Bayangkan, selangkah lagi ?! Ga eul hanya bisa terseyum kecil, bukan tersenyum ceria dan manis seperti biasanya. Dia tatap dokter fisya. Dokter itu hanya tersenyum kecil sambil menundukan kepalanya. Dia mengerti pertanda yang di berikan oleh dokter fisya.

 

“ Fisya, aku sangat senang kau menjalani tugas mu dengan baik “ kata yi jeong.

“ Aku memang menjalankan tugasku dengan baik tau “ kata dokter fisya.

“ Maklum saja dokter, dia memang selalu begitu “ kata ga eul.

“ Iya, aku mengerti kok ga eul. Oh iya, jangan lupa untuk kirim undangan pernikahan kalian padaku ya ? Jangan sampai lupa “

“ Iya, kami tidak akan lupa untuk mengirimnya “ kata ga eul menjawab.

“ Kau tidak perlu menghiraukannya ga eul, dia ini orangnya cerewet tau “ kata yi jeong yang berbisik pada ga eul.

“ Heh, aku mendengar semua yang kau katakan tau “

“ Baguslah, jadi aku tidak perlu memberi taukannya lagi. He..he..he.. “ kata yi jeong sambil tertawa.

 

Merekapun tertawa bersama. Suasana yang tadi sempat dingin sekarang berubah menjadi hangat. Akhirnya yi jeong dan ga eul pamit pulang.

 

“ Kami pulang dulu. Gomawo atas bantuannya hari ini “ kata ga eul.

“ Iya, sama – sama. Hati – hati ya ? O iya, semoga bisa sampai rumah ya ? “ kata dokter fisya yang meledek yi jeong lagi.

“ Kenapa kau bilang begitu ? “

“ Gaya menyetirmu itu buruk sekali. Aku saja bingung kenapa kau bisa dapat sim.. “

“ Kau mulai lagi rupanya ya ? “

“ Sudahlah sunbae, kalian itu baru bertemu saja sudah senang berantem seperti ini. Kami pamit pulang ya ? Annyeong… “

“ Annyeong…”

 

Yi jeong dan ga eul pun akhirnya pulang. Dokter fisya yang melihat mereka dari belakang pun tersenyum.

 

“ Maaf ga eul, aku hanya bisa membantumu dengan cara seperti ini. Semoga, ini dapat membuatmu bahagia. Walaupun penyakitmu masih belum hilang… “ ucap dokter fisya dalam hati.

 

 

Ga Eul POV

Tes yang mengerikan itu akhirnya selesai juga. Hatiku begitu lega sekarang. Dokter fisya benar – benar menolongku di depan yi jeong-sunbae. Senang sekali rasanya.

 

“ Tinggal satu langkah lagi… “ kata yi jeong-sunbae padaku.

“ Maksudnya ? “

“ Aku bisa memilikimu seutuhnya. Dan kamu juga bisa memilikiku seutuhnya “ katanya dengan tenang.

“ Sepertinya, sunbae begitu senang memilikiku. Padahalkan aku hanyalah seorang gadis biasa ? “

“ Kau bukanlah gadis biasa. Bagiku, kau seperti sesuatu yang menjadi syarat supaya aku bisa bertahan hidup di dunia ini “

“ Terlalu puitis. Sifat sunbae yang satu ini sepertinya tidak bisa di hilangkan deh ? “

“ Ha..ha..ha.. ini namanya sudah watakku tau “

“ Apa kata sunbae saja deh.. “

 

Senyum sunbae begitu mempesona. Tawanya benar – benar membuatku bahagia. Ingin rasanya aku bisa membuat dia selalu bahagia. Walaupun aku tau kalau penyakit ini tidak akan mengizinkannya.

 

“ Wah, ada telfon dari Ji Hu. Sebentar ya ? “

“ Iya “

 

Kak Ji hu ? Tumben sekali kak ji hu menelfon sunbae. Mungkin untuk urusan F4 kali ya ?

 

“ Yeoboseyo…Iya, ini aku,ada apa ? … Oh,baiklah,ku tunggu di rumahku ya ? … Ya, sampai ketemu di sana … “ kata sunbae saat mengangkat telfon dari kak ji hu.

“ Ada apa ? “

“ Ji hu ingin bicara denganku di rumah. Padahal aku ingin mengajakmu berjalan – jalan dan memilih model kartu undangan pernikahan kita… “

“ Kan masih ada waktu besok, jadi kita akan pilih modelnya besok saja. Sekarang sunbae lebih baik bicara dulu saja dengan kak ji hu. Siapa tau itu hal yang penting… “

“ Baiklah kalau begitu. Biar aku mengantarmu pulang dulu “

“ Aniyo… Lebih baik sunbae langsung pulang saja. Rumahku kan sudah dekat, jadi aku bisa naik bis dari sini “

“ Tapi… “

“ Jangan menolak. Ayo, berhentikan mobilnya “

 

Yi jeong-sunbae akhirnya memberhentikan mobilnya. Aku pun segera membuka pintu mobil. Tapi sunbae malah menahanku.

 

“ Ga eul-yang… “

“ Mwo ? “

“ Saranghaeyo… “

 

Aku pun tersenyum mendengar sunbae bicara lagi seperti itu. Aku pun mencium pipinya sebagai salam perpisahan hari ini.

 

“ Saranghaeyo, yi jeong-sunbae… “

 

Akhirnya aku benar – benar keluar dari mobil sunbae. Sunbae langsung menjalankan mobil dan memutar arah ke rumahnya. Aku pun berjalan sebentar menuju terminal bis terdekat. Saat aku menuggu bis, tiba – tiba ada sebuah mobil yang berhenti di depanku. Aku jadi heran sendiri. Dan pengemudi mobil itu akhirnya menurunkan kaca jendela mobilnya.

 

“ Annyeong ga eul !!! “

 

Suaranya seperti tidak asing lagi bagiku. Ya, tidak asing lagi. Tapi aku sudah lama tidak mendengar suaranya. Ku lihat wajahnya, dan ku kenali orang itu. Itu, guru tembikarku 4 setengah tahun yang lalu…

 

“ Kak eun jae ???!!! “ kataku kaget.

 

Diapun keluar dari mobilnya. Dia menghampiriku yang masih kaget, dan dia memelukku.

 

“ Bagaimana kabarmu ga eul ? Sudah lama sekali kita tidak bertemu ya ? “

“ Kabarku baik. Bagaimana dengan guru ? “

“ Jangan memanggilku guru, aku kan bukan guru tembikarmu lagi.. “

“ Mianhe, aku sudah terbiasa dengan sebutan itu. He..he..he.. “

“ Kau mau ke mana ? Aku ingin berbincang banyak hal denganmu. Apa bisa ? “

“ Bagaimana ya ? Kalau tidak lama, sepertinya aku bisa “

“ Baiklah, ayo masuk ke mobil ku “

 

Aku masuk ke dalam mobilnya, dan aku duduk di sampingnya. Guru tembikarku, yang juga cinta pertama yi jeong-sunbae sudah pulang ke korea . Dia tidak berubah, tetap rendah hati seperti dulu aku mengenalnya.

 

 

Author POV

“ Aku yakin kalau sekarang kau pasti bisa membuat tembikar yang sangat indah, seperti tembikar yi jeong. Iya kan ? “ kata eun jae.

“ Ah, tidak juga. Tembikar buatan sunbae memang selalu menjadi yang terbaik. Sama halnya dengan tembikar buatan guru “ kata ga eul memuji.

“ Kau ini, kenapa senag sekali memuji ku sih ? “ kata eun jae sambil tersenyum.

“ Karena memang kenyataan kan ? “

“ Ya, mungkin… Oh, iya, siapa nama anakmu ga eul ? “

“ Anak ??? “ kata ga eul yang kaget mendengar pertanyaan eun jae.

“ Iya, anak. Bukankah kau dan yi jeong sudah menikah ? “

“ Aku dan yi jeong-sunbae belum menikah. Sunbae baru pulang dari swedia sekitar 1 bulan yang lalu. Sesampainya di sini, dia benar – benar langsung mempersiapkan pernikahan kami.. “ kata ga eul menjelaskan.

“ Ya ampun, aku salah ya ??? Ku pikir setelah aku pergi dari korea kalian langsung menikah. Ternyata yi jeong malah pergi ke swedia ? “

“ Iya. Dia di swedia selama 4 tahun “

“ Dan kau menunggunya selama 4 tahun ??? “

“ Iya, bisa di bilang begitu.. “

“ Wah, aku kagum sekali padamu ga eul. Aku tidak menyangka kau begitu setia pada yi jeong ? “

“ Sebelum dia pergi ke swedia, dia pernah bilang padaku. Sepulangnya dia dari swedia, orang yang akan dia temui untuk pertama kalinya adalah aku… “

 

Eun jae tersenyum melihat ga eul menerangkan hal itu.

 

“ Betapa bahagianya kau Yi jeong, bisa memiliki pendamping hidup yang sangat setia seperti Ga eul. Aku yakin, kalian bisa hidup bahagia selamanya… “ ucap eun jae dalam hati.

 

Yi Jeong POV

Setelah aku mengantar ga eul, aku langsung pulang ke rumah. Karena ji hu katanya ingin bertemu denganku. Tumben sekali dia ingin bicara denganku, apalagi hanya antara kami berdua. Sepertinya sangat serius sekali. Ketika aku memberhentikan mobilku di depan rumah, terlihat mobil Ji hu yang berwarna putih. Langsung saja aku masuk ke dalam, dan ku temui ji hu yang ternyata sedang melihat foto – fotoku bersama ga eul.

 

“ Mian aku terlambat… “ kataku sambil melambaikan tangan pada ji hu.

“ Gwenchana… “ katanya.

“ Ayo, silahkan duduk. Biar ku siapkan minum untukmu “

“ Tidak usah, anggap saja ini pertemuan biasa yi jeong “

“ Baiklah. Ada apa kau ingin bertemu denganku ? “

 

Ji hu terdiam sejenak. Aku agak bingung melihat sikapnya kalau sudah seperti ini. Dia menghela nafas, dan kemudian dia mulai bicara padaku dengan tatapannya yang serius.

 

“ Sebelumnya, aku minta maaf apabila hal yang aku ingin bicarakan ini menyangkut urusan pribadimu “

“ Urusan pribadi ? Maksudmu ? “

“ Saat kita adakan pertemuan di rumah joon pyo dan jan di, kau tau sendiri kan kalau jan di mengajak ga eul bicara di kamarnya ? “

“ Iya, aku tau. Lalu ? “

“ Saat kita sedang ngobrol, aku merasa haus. Karena itu aku langsung pergi sebentar “

“ Kau mengambil minum untukmu. Lalu apa masalahnya denganku ? “

“ Dapur tempat ku mengambil air minum jaraknya dekat dengan kamar joon pyo dan jan di. Jadi kalau kita mau ke dapur, otomatis kita harus melewatu depan kamar mereka kan ? “

“ Ya, karena tidak ada jalan lain. Kemudian masalahnya apa hyung ? “

 

Ji hu terdiam lagi. Sikapnya aneh sekali pikirku. Dan dia mulai bicara lagi.

 

“ Saat aku telah selesai mengambil minum, aku bergegas pergi kembali ke ruang tamu. Ketika aku melewati kamar joon pyo dan jan di, aku tidak mendengar sedikit percakapan mereka “

“ Apa saja yang kau dengar waktu itu ? “

“ Jujur saja, aku tidak begitu yakin apa yang ku dengar itu benar atau tidak. Tapi, akan ku katakan semua yang ku dengar padamu “

“ Katakan saja apa yang kau dengar waktu itu “

“ Aku hanya mendengar beberapa kata saja. Aku mendengar ga eul yang sepertinya sedang menangis, suara jan di yang bisa di artikan kalau dia agak kecewa, dan aku mendengar kalau mereka berdua sepertinya sedang membicarakan tentang suatu penyakit… “

 

Aku langsung terdiam mendengar perkataan ji hu tadi. Ga eul sempat menangis ? Dan yang lebih parah lagi, mereka membicarakan hal tentang penyakit ??? Ah, mungkin saja itu tidak benar.

 

“ Penyakit ? Mungkin mereka membicarakan penyakit kulit ga eul… “ kataku.

“ Penyakit kulit ya ? Tapi coba kau pikirkan dengan baik, masa iya mereka membicarakan penyakit kulit sampai – sampai ga eul menangis ??? “

 

Ya ampun, kenapa itu tidak terpikirkan olehku ??? Mana ada orang yang menangis hanya karena membicarakan penyakit kulit ???

 

“ Oh iya, ada satu hal lagi yang ku ingat tentang pembicaraan mereka yi jeong “

Kata ji hu yang membuyarkan pikiranku.

“ Apa ? “

“ Mereka, mengatakan satu kata yang mungkin benar – benar membuatmu bingung “

“ Kata apa maksudmu ? Tolong jangan membuatku tambah bingung hyung… “

“ Mereka mengatakan suatu hal yang berkaitan dengan…. “

“ Dengan apa ??? “

“ Jantung….. “

 

 

Bersambung ke part selanjutnya…..

Bagaiman readers ??? Lebih seru ga sih ceritanya ???

Terus bagaimana pendapat kalian mengenai penambahan karakter baru di part ini ???

Jangan lupa untuk kritik dan sarannya dari kalian buat aku ya ??? *Bukan Plagiat lho !!!*

Ocelah, tunggu lanjutan ceritanya ya ???

Gomawo…

FB ku : Chandra Syifa Widyaindiastuti

Twitter ku : @ChandraSyifaW   (Follow ya !)

Website : Http://fortheupdateteenager.blogspot.com

We Always Love BumsSo !!!

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

12 responses to “My Cardiac Make My heart was Broken part 5”

  1. Echa BabyKyu says :

    Wah yi jeong sunbae biisa” tau pnyakit ga eul,, tpi ku yakin yi jeong sunbae terima ga eul apa adany….
    Eun jae bae bgd,, dia gag berusaha utk mrebut yi jeong “i like it”…
    Dtnggu klnjtannx;-)..

  2. enno bumsso says :

    waduw . . .ji ho trnyta dgr toh omonganNa jandi n gaeul. Wah wah wah jiho ngasih tau yijung pula -,-
    seru nui seru . . . !

  3. Chandra Syifa W says :

    Eit, tunggu dulu. Aq agak bkin surprise di next part. Salah satu tokoh’a jd brubah sifat’a. Jd di tunggu aja ya ?

  4. Viqa "yEoja Jo WOn" says :

    Yah,jngn
    blng first
    lovenya yi
    jeong yg brbh,
    ah ysdah biar
    tmbh oye,haha
    jngn lm2 ya.

  5. Anna says :

    Hayooo lhooo jihoo ma kimbum curiga rhsia soeun siap2 terkuak dehh,,haduuuh2 eunjae pake acr muncul lg memperkeruh suasana jgn blg nnti gaeul ngerelain kimbum bt eunjae aaaahhh ga ikhlas lhr batin

  6. zumi shinigami says :

    setuju… jangan sampai yi jeong ma eun jae…………..
    ga eul.. hwaiiiting..!!! wkwkwkw
    lanjutannya cepaaat,,,,

  7. Rahmi says :

    No comment
    perfect

    guru tembikar msh rendh hti, iy donk sama kyk reader yg 1 ini /plakk

    gubrak, dsr eunjae, asl nylot aj nnya nama ank. . Shrusx tnya “ankmu brp?” hahaha

    wah wah udh mulai trungkp. .
    Iy tu, syj csnova tp babo ya, ms pnykt kult smpe nangs2 gt. Hehe

    mkin pnsarn lnjtnnya

  8. rini says :

    wah bentar ge rhsia.a ga eul terbongkar . .
    makin penasarn ne . .

  9. dini ramadhani says :

    dag dig dug der nah lo hampir ketahuan nie,gmn?
    ya udh mkn penasaran aja,part selanjutnya dtunggu

  10. Chandra Syifa W says :

    Hahaha…
    Gomawo semuanya dah ksh komen. Tunggu part slanjut’a ya ???
    #AlwaysBow

  11. merli bumssoeul says :

    makin seru ..
    yijeong pinter ngelucu ya !!
    yijeong ga peka sama yang dirasakan gaeul .
    Lanjutkan chingu penasaran

  12. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Kereeenn uah gmn nih ? Yijung udh curiga? Uahuah penasaran , yahh eun jae balik ke korea moga g ganggu bumsso amin😀 lnjut baca🙂

Leave a Reply

