My Cardiac Make My Heart was Broken part 7

Author : Chandra Syifa W

Main Cast : So Yi Jeong, Chu Ga Eul

Cast : Yoon Ji Hoo, Cha Eun Jae, Goo Joon Pyo, Geum Jan Di, Song Woo Bin, Dokter Fisya

Genre : Romantic, Sad

Type : Sequel

 

 

Annyeong Haseyo Chingu !!!

Syifa kembali lagi dengan lanjutan cerita yang kemarin nii !!!

Bagi yang penasaran, silahkan langsung di baca saja ceritanya….

***

Ji Hu tersentak melihat aksi eun jae yang sepertinya sangat ambisius pada yi jeong, walaupun dia tau kalau yi jeong akan menikah. Saat ji hu masih terdiam melihat mereka, yi jeong langsung mendorong eun jae menjauh darinya. Mata yi jeong begitu mengartikan kalau dia begitu marah. Dan dia akhirnya melihat Ji Hu yang terdiam sendiri di depan ruang UGD namun dari jarak yang agak jauh. Yi jeong langsung terdiam juga melihat ji hu yang sepertinya melihat dia dan eun jae tadi. Kemudian dia mulai bicara pada ji hu.

 

“ Yun Ji Hu…. “ ucap yi jeong pelan.

“ Apa yang mau kau katakan ? “ tanya ji hu dengan gayanya yang cool.

“ Aku begitu yakin, kau melihatnya… “

“ Aku muak membicarakan hal itu… “

 

Setelah itu ji hu berjalan mendekati yi jeong, kemudian dia duduk di sana . Eun jae masih terlihat kaku, seperti tidak sadar apa yang baru saja yang dia lakukan pada yi jeong. Dia sedikit menghindar dari yi jeong dan ji hu. Apa lagi ji hu menatap eun jae dengan begitu sinis. Tidak lama kemudian anggota F4 yang lainnya seperti woo bin dan joon pyo beserta jan di datang ke sana .

 

“ Yi jeong, bagaimana keadaan ga euul ??? Kenapa bisa terjadi seperti ini ??? “ tanya jan di dengan mimik wajahnya yang panik.

“ Apa yang terjadi sebenarnya ? “ tanya woo bin juga.

“ Kejadian ini begitu cepat. Pada awalnya ga eul tidak apa – apa. Namun tiba – tiba dia pingsan dengan memegang dada sebelah kirinya… “ terang yi jeong.

“ Dada sebelah kiri ? Apa ada hubungannya dengan jantung ? “ kata joon pyo yang membuat semuanya kaget.

“ Jangan mengatakan hal yang tidak – tidak. Jangan berburuk sangka dulu “ kata woo bin.

 

“ Ya tuhan…. Apa sekarang memang sudah waktunya untuk yi jeong tau tentang penyakit yang di derita ga eul selama dia pergi ??? Apa ga eul sudah siap dengan semua ini ??? Ya tuhan, selamatka lah ga eul… buat dia bahagia dulu sebelum waktunya habis… “ ucap jan di dalam hati. Air matanya sudah tidak dapat di bendung lagi kali ini.

 

“ Jan di, kenapa kau ? “ tanya joon pyo yang ternyata melihat jan di menangis.

“ Jeongmal Mianhe semuanya… Terutama, So Yi Jeong… “

 

Semua terdiam. Yi jeong yang di sebut namanya juga jadi terdiam. Ia heran dengan maksud perkataan jan di.

 

“ Apa maksudmu Geum Jan Di ? “

“ Aku… Aku mengetahui semuanya… “

“ Maksudmu apa jan di ? Jelaskan padaku ? “

“ Ga Eul…. Dia…. “

“ Dia kenapa ? “

“ Dia… Mengidap penyakit Jantung….. “

 

So yi jeong dan yang lainnya langsung terdiam. Begitu juga dengan eun jae. Raut wajahnya berubah menjadi orang yang begitu terpukul. Dia mulai meneteskan air mata. Segala rasa kecewa dan kaget begitu berkecamuk di dalam hatinya. Dia sangat tidak percaya, ga eul telah membohonginya.

 

 

Yi Jeong POV

“ Dia… Mengidap penyakit jantung….. “

 

Aku langsung terdiam seketika mendengar perkataan jan di itu. Penyakit jantung ???!!! Kenapa ga eul tidak pernah memberi tahu ku ??? Dia pikir aku ini siapanya ??? Kalau dia memang menganggapku sebagai kekasihnya, tidak seharusnya dia menyembunyikan semua ini padaku. Aku jadi kembali memikirkan saat – saat di mana aku dan ga eul bahagia. Dia begitu setia padaku, aku pun setia padanya. Tapi aku tidak menyangka kalau masa bahagia itu jadi berubah. Sampai akhirnya aku menangis. Aku bukan menyesal karena baru mengetahuinya sekarang. Tapi aku begitu kesal karena aku belum bisa membahagiakannya. Aku begitu terpuruk sekarang.

 

Masalah demi masalah menghantuiku. Mulai dari aksi gila eun jae yang tiba – tiba mencium ku, dan sekarang aku tau kalau ga eul mempunyai penyakit jantung. Masalah pertama, aksi gila eun jae terhadapku itu benar – benar membuatku ingin menghilangkannya dari kehidupanku. Apalagi ji hu melihat kejadian itu. Apa jadinya kalau ji hu memberi tahukan hal ini pada ga eul ??? Masalah yang kedua milikku, ga eul mengidap penyakit yang membuatku benar – benar merasa bersalah. Ku lihat wajah ga eul dari jauh, tepatnya dari luar ruang UGD. Wajahnya begitu pucat, aku tidak sanggup melihatnya seperti itu. Ingin sekali rasanya aku menggantikan posisinya….

 

“ So Yi Jeong… “ ucap woo bin sambil menyentuh pundakku. Aku masih termenung melihat wajah ga eul dari luar ruang UGD.

“ Aku tau bagaimana rasanya. Aku mengerti hal itu. Tapi aku juga tau, kalau kau dan ga eul pasti bisa melewati cobaan ini…  “ kata woo bin lagi padaku.

“ Aku…. Aku tidak sanggup melihatnya seperti itu woo bin… Aku ingin menggantikan posisinya di ruangan itu…. “ ucapku sambil terisak.

“ Apa yang kau katakan yi jeong ? Kau tidak boleh mengatakan hal seperti itu. Justru kau harus mendukungnya supaya dia bertahan… “ kata joon pyo padaku.

 

Ku lihat sekali lagi wajah ga eul. Wajahnya masih pucat, tapi wajahnya begitu cantik. Bagaimana pun keadaan ga eul, perasaan ku tidak akan berubah sedikitpun. Aku sangat mencintai ga eul.

 

“ So Yi Jeong…. “

 

Aku menoleh ke belakang. Ku lihat orang yang baru saja memanggilku, dia eun jae.

 

“ Aku yakin dia bisa bertahan… “

 

Aku begitu benci mendengarnya mengatakan hal itu. Walaupun kedengarannya dia ikut prihatin pada ga eul, tapi dia sendiri yang membuatku muak dengannya. Aku berjalan menuju ke hadapannya, dan aku mulai bicara padanya.

 

“ Aku menghargai mu sebagai sahabat kecilku dan juga sahabat ga eul. Tapi untuk kali ini, kau tau apa tentang ga eul ??? Untuk apa kau ikut prihatin pada ga eul ???!!! Untuk apa ???!!! “

“ Yi jeong, aku…. “

“ Pergi kau !!! Pergi jauh dari ku dan ga eul !!! Jangan pernah menemuiku dan ga eul lagi !!!!! “

 

Aku begitu emosi. Aku begitu kesal terhadapnya. Ku usir dia dari sana , dan ku lihat dia menangis. Aku tak terpengaruh dengan tangisannya sekarang. Akan ku lindungi ga eul dari orang yang biadab seperti dia.

 

“ Kau tidak perlu repot – repot mengurus dia yi jeong. Biar aku yang mengurusinya… “ kata ji hu padaku.

 

Aku menoleh padanya. Ku lihat dia mencoba menghiburku. Akhirnya aku duduk kembali di kursi tempatku duduk sebelumnya. Air mataku belum bisa ku bendung sampai saat ini. Aku berubah menjadi lelaki yang setia seperti ini karena ga eul. Dan aku menangis seperti anak kecil ini karena ga eul…..

 

 

Author POV

Yi jeong masih terpukul. Keadaannya belum membaik walaupun telah mengusir eun jae pergi. Jan di juga masih menangis, tapi joon pyo berusaha membujuknya supaya tidak menangis lagi. Sampai akhirnya dokter keluar dari ruang UGD. Kebetulan sekali dokter yang menangani ga eul saat itu adalah dokter fisya.

 

“ Fisya, bagaimana keadaan ga eul ??? Dia baik – baik saja kan ??? Dia sudah sadar ??? Bisakah aku menemuinya ??? “ tanya yi jeong yang begitu ingin bertemu ga eul.

“ Dokter, jantung ga eul masih bisa di pertahankan kan ??? Dia masih bisa hidup kan ??? “ tanya jan di juga.

“ Untuk sekarang ini keadaannya sudah lebih baik. Sekarang suster sedang menyiapkan tempat untuk ga eul. Ah, sepertinya sudah selesai. Baiklah, ga eul boleh dia pindahkan ke ruang inap sekarang “ kata dokter fisya.

 

Tidak berapa lama kemudian ga eul keluar dari ruang UGD. Tangannya masih di infuse. Bernafaspun masih menggunakan alat bantu pernafasan. Wajahnya masih terlihat pucat. Yi jeong yang melihat ga eul keluar dari ruang itu langsung menyentuh tangan ga eul, dan menggenggamnya.

 

“ Ga eul, ini aku. Ga eul, ayo sadarlah. Kau tidak apa – apa kan ? Aku sangat khawatir padamu… “ kata yi jeong berbisik di telinga ga eul.

 

Semua orang yang sedari tadi menunggu ga eul ikut mengantar ga eul pindah ruangan. Ga eul di pindah ke ruang VVIP class A. Setelah semua alat telah di pasang, suster bergegas meninggalkan mereka. Namun hanya dokter fisya yang masih ada di sana .

 

“ Biarkan ga eul beristirahat untuk sementara. Supaya detak jantungnya bisa kembali normal. Dan untukmu yi jeong, aku ingin bicara serius “ kata dokter fisya.

“ Baik. Jan di, aku titip ga eul ya ? Dan semuanya, aku titip ga eul juga pada kalian “ kata yi jeong pada semuanya.

“ Iya, sudah sana . Kau harus mengetahui apa yang terjadi pada ga eul “ kata jan di sambil tersenyum.

 

Kemudian dokter fisya keluar di ikuti oleh yi jeong. Saat mereka sudah berjalan agak jauh dari ruang inap ga eul, ternyata eun jae kembali ke sana . Eun jae belum benar – benar pergi. Dia masih berada di rumah sakit. Setelah dia merasa keadaan di sekitarnya sudah aman, dia duduk di depan ruang inap. Entah kenapa ia bersikap seperti itu

 

“ Jeongmal Mianhe Chu Ga Eul. Bukan maksudku seperti ini. Aku baru menyadari bahwa aku menyukai Yi Jeong. Aku ingin menikah dengannya. Tapi aku juga masih punya perasaan. Tidak mungkin aku merebutnya ketika kau dalam keadaan seperti ini. Walaupun sekarang aku tau kalau kau mengidap penyakit jantung, tapi itu tidak akan merubah niatku untuk mengembalikan Yi Jeong kembali ke sisiku….. “ ucap eun jae dalam hati.

 

Eun jae masih duduk termenung. Dia masih sendiri di sana . Dia tau kalau dia memaksakan dirinya untuk masuk ke dalam, dia pasti akan menerima perlakuan yang sama seperti yang di berikan oleh yi jeong. Di saat yang sama, ji hu meminta izin keluar sebentar pada teman – temannya.

 

“ Aku mau keluar dulu ya ? “ kata ji hu.

“ Mau ngapain ? Kau tidak ikut menjaga ga eul di sini ? “ tanya joon pyo.

“ Aku Cuma keluar sebentar. Aku ingin membeli minum dan sedikit cemilan untuk kita. Untuk mengurangi rasa stress “ kata ji hu dengan santai.

“ Wah, kau tau saja kalau kita memang membutuhkan itu “ kata woo bin sambil tersenyum.

“ Baiklah, aku keluar sebentar ya ? Nanti aku kembali untuk ikut menjaga ga eul di sini “

 

Akhirnya ji hu pergi keluar untuk membeli cemilan beserta minuman. Saat dia baru menutup pintu, dia melihat di sisi kirinya terdapat eun jae yang sedang duduk termenung sendirian. Awalnya ji hu tidak mau peduli, tapi kemudian dia kembali dan dia langsung bicara pada eun jae.

 

“ Sedang apa kau di sini ? “ tanya ji hu dengan sinis.

“ A…Aku ingin ikut menunggu ga eul sampai dia sadar. Aku kan sahabatnya, jadi aku juga harus ikut menunggunya “ kata eun jae yang mencoba ramah pada ji hu. Tapi sepertinya itu percuma.

“ Sahabat ? Otakmu tu di mana sih ? Kau masih berani menganggap kalau dirimu itu sahabat ga eul ? “

“ Apa maksudmu ji hu ? Aku tidak mengerti “

“ Aku sangat muak melihatmu. Lebih baik kau pergi saja sebelum aku yang akan membawamu keluar “

 

Setelah itu ji hu langsung pergi ke kantin rumah sakit. Sikapnya begitu dingin pada eun jae, jadi wajar kalau dia mengatakan hal seperti itu. Eun jae yang masih terdiam melihat ji hu itu kemudian duduk kembali. Dia tidak peduli dengan apa yang di katakan ji hu.

 

***

 

 

“ Sepertinya, kau sudah mengetahui yang sebenarnya. Benarkan yi jeong ? “ kata dokter fisya mengawali pembicaraan.

“ Belum semuanya. Terlebih lagi kau sudah sangat membohongiku fisya… “ kata yi jeong dingin.

“ Bersikap dewasalah yi jeong. Masa kau tidak mengerti mengapa ga eul bersikap seperti ini padamu ? Kau itu tidak peka “

“ Apa maksudmu ? “

“ Ga eul mengidap penyakit jantung setelah dia sempat mengalami kecelakaan. Dadanya tertiban benda berat waktu itu. Karena dia tidak bisa apa – apa, akhirnya dia tidak mampu untuk mendorong benda berat itu. Posisinya begitu tepat di atas posisi rawan sebuah jantung. Di tambah lagi, kepalanya mengalami pendarahan hebat. Saat itu dia hampir meninggal karena kehabisan darah, tapi untunglah di rumah sakit lain ada stok darah. Jujur saja yi jeong, saat itu aku benar – benar putus asa dengan keadaan ga eul. Titik hidupnya benar – benar di antara hidup dan mati…. “

 

Yi jeong agak tidak percaya dengan hal itu. Ga eul tidak pernah menceritakan hal itu padanya. Kemudian dia mendengar penjelasan dari dokter fisya lagi.

 

“ Saat detak jantung ga eul berdetak dengan cepat, aku sangat panik. Dan sampai akhirnya detak jantung ga eul mulai berkurang kecepatannya. Aku sangat bersyukur saat. Itu. Dia masih bisa hidup. Tapi aku menyadari satu hal saat tau kalau dia masih bisa hidup. Dia akan mengalami penyakit jantung akut. Bekas memar di jantungnya akan membuat kondisinya terpuruk di setiap waktu. Dan sejak saat itu, dia mulai kontrol setiap 2 minggu untuk mengetahui keadaan jantungnya “

“ Bukankah, dia datang ke sini untuk kontrol kulit ??? Aku memang melihatnya duduk di depan ruang spesialis jantung. Tapi dia bilang dia hanya beristirahat saja di situ. Dia bilang lokasi kontrol kulit agak jauh, jadi agak membuat dia lelah “ tanya yi jeong.

“ Itu salah besar yi jeong. Dia tidak kontrol kulit. Dia baru selesai menjalani kontrol jantung denganku. Kau tau yi jeong ? Aku baru melihat ada seorang gadis yang bisa sekuat dia… “

 

Yi jeong jadi terdiam lagi. Dia juga berfikir, betapa pilu hidup ga eul selama dia tinggal di swedia. Mungkin kalau dia tau kalau kejadiannya seperti ini, dia tidak akan tinggal di swedia selama itu.

 

“ Penyakit itu….. Masih bisa di sembuhkan kan ? “ tanya yi jeong dengan pelan.

“ Hanya tinggal 1 cara nyata. Dia harus menjalani transplantasi jantung “

“ Kalau begitu, kau harus melakukannya pada ga eul ! “

“ Kau pikir semudah itukah melakukan transplantasi jantung ? Untuk mencari pendonor jantungnya saja sangat sulit. Dan di tambah lagi, ga eul sendiri tidak pernah bersedia menjalani operasi besar itu…. “

“ Tidak bersedia bagaimana ? Dia pasti ingin sembuh dari penyakitnya kan ??? “

“ Dia sangat ingin sekali untuk sembuh. Tapi dia tidak akan rela membiarkan dirinya sembuh apabila orang yang mendonorkan jantungnya itu akan menderita. Kau tau sendiri bagaimana sifat ga eul kan ??? “

 

Yi jeong benar – benar tidak bisa percaya dengan sikap yang di ambil ga eul. Ga eul masih memikirkan orang lain walaupun keadaannya lebih butuh perhatian. Ya, yi jeong memang sangat tahu sifat ga eul yang satu ini. Dia pun sangat merasa kalau ga eul adalah orang yang mementingkan orang lain, bukan mementingkan dirinya sendiri.

 

“ Yi jeong, saat kau dan dia menjalani cek kesehatan jantung padaku tadi pagi, dia juga meminta satu hal padaku “

“ Apa ? “

“ Dia tidak ingin aku memberi tahukan hal ini padamu. Dia tidak mampu untuk melihat mu tersiksa karena penyakitnya…. “

 

 

Bersambung ke part selanjutnya……

Akhirnya yi jeong tau deh tentang penyakit ga eul.

Bagaimana menurut kalian ?

Kira – kira gimana ya kelanjutannya ???

Tunggu part selanjutnya ya !!!

Dan jangan lupa untuk komentar tentang part ini….

Gomawo !!!

FB ku : Chandra Syifa Widyaindiastuti

Twitter ku : @ChandraSyifaW

We Always Love BumsSo !!!

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

19 responses to “My Cardiac Make My Heart was Broken part 7”

  1. Aryanti says :

    Ga eul jgn mati ya?
    ga tega liat yi joung sedih..

  2. Anna says :

    Huahaaa ksihn mrk tlg author jgn pshkn bumsso yaa pliss!!! ntr ana demo niey hehehe :-p klnjtnny ditggu sgra thanks!!!

  3. shavira putri says :

    aduhh..gmn nih ga eul?
    gak tega deh nge liat mereka sedihh..
    ditunggu kelanjutannya..

  4. qinqin says :

    kaka jangan jantungnya yi joung yang dipake ya,bisa depresi nih.hehehe

  5. Yunie sipenyuka hijau says :

    Sedih bgt, eun jae tak punya perasaan.Sungguh Terlalu .author tlg bwt yi jeong Setia,..

  6. dini ramadhani says :

    wah eun jae mki bkin runyam suasana neh,udh diusir msh aja g mau pergi mna punya niatan jahat lg
    part 8 dtunggu

  7. Rara bumssoeul says :

    Happy ending kan.

    . Ga’ul na n’gak mati kn??
    Kumohon biarkn so yi jung n ga’ul bersama..

  8. Rara bumssoeul says :

    Atu ambil jantung na eun jae aja sekalian..
    Biar ga’ul masih bisa hidup.
    Hhe sebagai menebus rasa bersalah na eun jae ke ga’ul n so yi jung..
    Kekekek

  9. Indah says :

    Sedih yi jeong dah tau penyakit Ga eUl .Nanti Ga eul’a jangan mati .harus sama yi jeong

    waah eun jae ada niat buruk nich . Jadi penasaran!!!

  10. Nabila Watanata says :

    Ceritanya makin bikin penasaraan ^^ ditunggu part selanjutnya😀

  11. 라미 'Rahmi' says :

    wah eunjae minta dimutilasi… hahahhaahahah

  12. dian says :

    part selanjutnya jgn kelamaan ya…….
    penasaran nich
    happy ending dunk… hehehe

  13. RiriAngels says :

    Howaaaa Hiks T.T
    Sediiih mudh2an Gaeul Cpt Sembuh ya..
    Next Part di TUNGGUUUU😄

  14. CHaeEun says :

    huhuhuhu… keren…
    di tunggu part selanjutnya…
    buruan downk, ga sabar…

  15. pucha says :

    aannnyyyyyoooooooooongggggg authorrrr

    wuaaaaa makin seruuuu…
    akhirnya yijung tahu juga tentang penyakit gaeul,,,jadi beban gaeul ngk berat lagi…

    hm,,,,ngeliat eunjae kasihan juga yah,,,

    ayo2 di update ASAP

    gomawo
    _bow_

  16. Ina BeQi Soeulmates says :

    hikz hikz hikz
    menyedihkaaaannn..
    ga eul hati’a bagai malaikat ya,, hehe^^
    yi jeong harus pertahanin ga eul tuh,,
    baguss ji hoo,, hancurkaan itu si eun jae,, qt sama” muak sama itu org dodol satu..
    haha
    lanjuuuuuutt lanjuuuuuutt^^

  17. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren kasian gaeulnya😥 bum hrs beri smngatttttt ..!! Eunjae ihh ga tau malu dah :@

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: