Love Is Tears Episode 3 (Puzzle and secret)

Author              : NdenSangEun

cast                    : Kim Bum, Kim So Eun

Other cast       : Kim Hyun Joong, Park Shin Hye, Jang Geun Suk, Jung Da Young, Jung Yong Hwa

Genre               : Drama, Romantic, Family, Frienship

Type                 : Sequel

Kerendahan hati adalah sesuatu yang aneh

Disaat kau berfikir kau memilikinya

Disaat iutlah kau tak lagi memiliknya

Annyeong mates…..

Mian baru bisa update sekarang..

Mian ceritanya gaje gini..

Langsung aja yah …..

Kim Bum berjalan dengan wajah pucat, tak percaya dengan apa yang terjadi, tak percaya dengan apa yang menimpa dirinya. Dia berjalan melewati lorong rumah sakit, dia sekilas melihat gereja kecil, dia menatap sedih. “Apakah ini akhir dari semuanya”. Gumamnya dalam hati dengan perasaan lirih.

Falsback

Kim Bum masuk ke ruangan dokter, sama hal nya seperti seminggu yang lalu ketika dia pertama kali berkonsultasi dengan dokter. Kim Bum duduk tepat berhadapan dengan sang dokter.

“Jadi bagaimana hasilnya dokter?”. Tanya Kim Bum pasti.

“Hasilnya sudah diketahui, berdasarkan hasil laboratorium.. kau diindikasikan terkena pembengkakan ginjal”. Ucap sangh dokter.

“Pembengkakan ginjal?”. Kaget Kim Bum.

“Ya.. dan ini sudah sangat parah.. kau juga terkena kolesterol”. Lanjut sang dokter.

“….” Kim Bum hanya diam tak berkata apa-apa.

“Aku akan memberikan resep obat, dan kau juga harus kembali cek kesehatan setiap 10 hari sekali, untuk tes darah dan perkembangan obat yang kau minum”. Ucap dokter. Kim Bum hanya terdiam mendengar ucapan dokternya.

End of  flashback

Kim Bum duduk di kursi tunggu di apotek rumah sakit tersebut. Kim Bum terus memikirkan tentang penyakitnya, dia berpikir apakah dia akan segera menghadap sang pencipta. Dia tahu apa yang bisa dan mungkin akan terjadi pada dirinya kelak. Tak lama namanya dipanggil oleh apoteker, Kim Bum segera menghampiri apoteker itu kemudian mengambil obatnya.

Itulah kejadian tepat 6 bulan yang lalu. Hari-hari kim bum lalui dengan penuh kesakitan. Tubuh kim bum bisa dengan drastic turun hingga 10 kg namun dengan cepat tubuhnya mengembung seperti balon yang di gas, kakinya kadang bengkak namun kadang menyusut dengan cepat. Intensitas kambuhnya kram di tangan dan dikaki pun semakin sering dalam jangka yang cepat. Kim Bum benar-benar sendirian menghadapi penyakit ini. Ibu nya tak mengetahui jika Kim Bum mengidap penyakit pembengkakan ginjal, termasuk wanita yang kini berada disampingnya Kim So Eun.

“Kemana dia?”. Tanya So Eun pada rekan kerjanya.

“Dia sudah pulang.. aku tadi melihatnya pulang”. Ucap jang Min.

“Betulkah??? Aishhh lelaki menyebalkan..”. Umpat So Eun.

“Sebenarnya hubungan kalian itu apa??? Kalian itu bisa dibilang dekat layaknya pasangan.. namun kadang bertengkar seperti musuh bebuyutan”. Ucap Jang Min.

“Jangankan kau.. aku saja tak mengerti.. dia lelaki teraneh yang aku temui..”. Ucap So Eun.

“Tapi aku salut… dia bisa sedikit merubah persepsimu tentang lelaki.. dulu pertamakali aku mengenalmu kau sangat membenci lelaki.. namun kini..”. Belum selesai Jang Min berkata, so eun langsung memotongnya, dia menerima pesan. Dia buka handphone nya dan membancanya

“Tunggu.. ada pesan di handphone ku”. Ucap So Eun. So Eun membaca dengan teliti isi pesannya

Buku sudah ada…

Cepat datang kemari..

Aku menunggumu

Di perpustakaanku

From : Hyun Joong-oppa

+82660009376855

So Eun tersenyum membaca pesan dari Hyun Joong. “Tadi kau berkata apa?”. Tanya So Eun.

“Dia telah mengubah persepsimu tentang lelaki”. Ucap Jang Min.

“Jang min-ah.. kau salah.. bukan dia!!!! Tapi lelaki lain.. lelaki yang telah membuat dunia kelam lelaki bagiku menjadi berwarna.. lelaki yang…”. Belum selesai so eun berkata. Dia berpikir. Apakah So Eun menyukai Hyun Joong (?)

“Lelaki yang apa?”. Tanya jang Min.

“Sudahlah tak perlu dibahas”. Ucap So Eun.

“Kau itu….”. Ucap jang Min.

“Sudahlah.. pekerjaanku telah selesai.. aku pergi yah..”. Ucap So Eun penuh semangat untuk menemui Hyun Joong.

So Eun keluar dari café dengan pakaian casualnya. Dia berjalan penuh ceria, senyum terbentuk diwajahnya, apakah So Eun memang menyukai Hyun Joong (?). isah pertemuan mereka unik, Hyun Joong pertamakali datang ke café tempat so eun bekerja. Seperti biasa hyun joong suka membaca, jadi disana dia membaca bukunya, kebetulan So Eun yang mengantarkan pesanannya, dan So Eun tertarik membaca buku yang sedang dibaca oleh Hyun Joong. Disanalah perkenalan mereka, hingga beberapa kali bahkan mugkin cukup sering So Eun mampir di perpustakaan pribadi Hyun Joong. Karena So Eun belum bisa kuliah jadi dia mendapatkan ilmu dari membaca buku-buku disana. Dan alhasil So Eun dekat dengan Hyun Joong.

Kim Bum terlihat sedang mengurung diri dikamarnya, menutup semua gorden kamarnya, kamarnya begitu redup,hanya satu lampu duduk yang masih menyala. Kim Bum mengambil nafas panjang, penyakitnya baru saja kambuh, kim bum hanya tergulai duduk lemas dilantai. Dia melihat obatnya, kemudian mulai engambilnya, dia tatap obatnya yang banyak itu.

“Aku benci ini.. AKU BENCI SEMUA INI…… ambil saja nyawaku!”. Teriak Kim Bum sambil membanting obatnya. Dia menunduk lemas.

Setelah Kim Bum mulai bisa mengontrol emsionya, dia pun mengambil gitarnya, dia terbayang wajah so eun, wajah perempuan yang sudah memberi warna pada hidup Kim Bum yang muram selama 6 bulan terakhir ini. Kemudian dia mengingat wajah Park Shin Hye, wanita yang dulu pernah dijodohkan dengannya namun mereka berdua saling menolak, namun Shin Hye kini bagai sahabatnya. Dipetiknya senar-senar gitar itu dengan tangan yang masih terbilang tak terlalu bertenaga.

Mungkin ini memang jalan takdirku

Mengagumi tanpa dicintai..

Tak mengapa bagiku

Disaat kaupun bahagia dalam hidupmu…

Telah lama kupendam perasaan itu

Menunggu hatimu menyambut diriku

Tak mengapa bagiku

Mencitaimu pun adalah bahagia untukku

Ku ingin kau tahu… diriku disini menanti dirimu

Meski ku tunggu hingga ujung waktuku

Dan berharap rasa ini kan abadi untuk slamanya

Dan izinkan aku.. memeluk dirimu kali ini saja

Tuk ucapkan slamat tinggal untuk slamanya

Dan biarkan rasa ini bahagia tuk sekejap saja

Kim Bum terdiam setelah menynyikan lagu buatannya, inilah penggambaran dirinya, Kim Bum yang mulai merasa menyukai So Eun, namun dia harus menahan dalam perasaanya. Dia tak mau mengungkapkan perasaanya pada So Eun. Dia tak mau lagi menjalin suatu hubungan yak akan menyakiti pasanganya, dia tahu apa yang akan segera terjadi pada dirinya. Dia tak mau memulai suatu hubungan yang akan diakhiri dengan tangisan kepergian dirinya.

So Eun akhirnya tiba di perpustakaan pribadi Hyun Joong, dia tersenyum lebar karena akan bertemu dengan Hyun Joong. Namun raut wajah So Eun sedikit berubah ketika melihat ada perempuan lain yang sedang tertawa bersama Hyun Joong.

“Annyeonghaseyo..”. Sapa so eun.

“So Eun..”. Sapa Hyun Joong yang teralih perhatianya dari Shin Hye.

“oppa… tai kau mengirim pesan padaku bukan?”, Tanya So Eun.

“Hm..”. Angguk Hyun Joong. “Ini.. si peminjam bukunya sudah ingat untuk mengembalikan lagi bukuku.. hahaha”. Ucap Hyun Joong sambil menjitak lembut kepala Shin Hye. So Eun sedikit kesal melihatnya.

“Annyeong…”. Ucap Shin Hye ramah.

“Annyeong”. Sambut So Eun.

“Kemarilah..”. Pinta Hyun Joong. So Eun berjalan lemas mendekati Hyun Joong.

Malam pun telah tiba, So Eun pulang dari perpusatakaan Hyun Joong, cuaca diluar benar-benar dingin. So Eun sungguh menggigil dibuatnya. Hyun Joong pun mengenakan syal hangat pada leher so eun, memasangan pnuluto telinga dan topi rajutan hangat.

“Ini hadiah untukmu”, Ucap Hyun Joong

“ (?)”. Wajah So Eun menampakkan kebingungan.

“Aku mempersiapkannya untukmu.. sudah dari seminggu yang lalu.. cuaca akhir-akhir ini sungguh sangat dingin. Hati-hati lah”. Ucap Hyun Joong.

“Gomawo oppa”. Ucap So Eun. Hyun Joong tersenyum sambil membenarkan poni rambut so eun. So Eun merasa hangat berada disaping hyun joong

“Aku pergi..”. Ucap so eun.

“Hm… bukunya sudah kau bawa bukan?”. Tanya Hyun Joong. So Eun mengangguk.

So Eun berjalan pulang menuju penginapannya bersama Jung Da Young. Malam benar-benar dingin, So Eun kemudian mengeluarkan pemutar musiknya, dia kemudian memilih tracklist lagu-lagu yang Kim Bum nyanyikan. Ya, Kim Bum memang sekarang sudah mulai mendemokan lagu-lagunya ke radio-radio dan internet dengan menyembunyikan identitasnya, namun so eun mengetahui hal itu. So Eun mendengarkan lagu favoritnya yang Kim Bum nyanyikan

Ku hadir disini tuk jumpa dirmu..

Bersama membagi cintaku..

Kupeluk dirimu.. dan takkan kulepas

Agar kau rasakan cintaku.. hanya untukmu…

Tenggelam sudah.. kedalam mimpiku..

Menggapai dirimu..pujaanku

Terukir sudah..jauh direlung hati

Satu yang terindah memujimu

Sanggupkah slalu kujaga hasrat dalam diri..

Tak tergoyahkan.. mimpi cinta selain dirimu

Sesekali So Eun ikut menedangkan lagu Kim Bum tersebut. Tak terasa hingga So Eun turun dari bis berwarna hijau yang selalu mengantarkannya kemanapun. So Eun mulai berjalan kaki menuju penginapannya. Penginapannya kini sudah tampak jelas terlihat, namun si pengacau datang.

“So Eun-ah kau itu kemana saja?”.  Ucapnya.

“Aishhhh lelaki pengacau.. untuk apa kau menggangguku lagi?” Kesal So Eun.

“Aku.. masih menunggu jawabanmu”. Ucap Geun Suk.

“ya!!!! Orang gila… kau itu tidak mempunyai otak atau telinga?? Aku sudah mengatakan aku tak mau…”. Kesal so eun sambil memukul geun suk.

“Aku akan menunggu hingga kau menerimaku”. Kukuhnya.

“Aku tak akan menerimamu”. Kesal so eun.

“Aku akan menunggumu”. Ucap Geun Suk.

“kau mau aku siksa bagaimana lagi??? Sepertiny kau ingin aku mengirimkanmu ke hutan singa”. Kesal So Eun. “KU TAK AKAN”. Lanjut So Eun.

“kau…”. Belum selesai Geun Suk berkata, ada yang memotongnya dengan tiba-tiba.

“Kenapa kau selalu mengganggunya?”. Tanya pria itu, so eun dan geun suk kompak berpaling menatap si pembicara.

“Kau lagi..”. Umpat Geun Suk.

“Pergi sana!!!! Aku sedang malas meninju orang”. Ucap Kim Bum.

“Oh.. baiklah.. untuk malam ini aku akan pergi..”. Ucap Geun Suk.

“Dan untuk malam selanjutnya”. Ucap Kim Bum,

“Aku tidak gampang menyerah”. Ucap Geun Suk.

Geun Suk kemudian pergi, So Eun pun berjalan mendekati Kim Bum.

“Kau mau menemuiku”. Tanya So Eun. Kim Bum beberapa saat terdiam.

“Kenapa kau tak menjawab”. Tanya So Eun.

“Ya sudah.. kalau kau tak mau menjawb”. Ucap So Eun kesal, kemudian dia melihat raut wajah Kim Bum yang sudah pucat.

“kau menungguku lama disini?”. Tanya so eun.

“Aniyo..”. Ucap kim bum tersendat-sendat.

“Hidungmu merah…”. Ucap So Eun, kemudian dia memegang tangan kim bum,

“Ya!!!! Kenapa kau menyiksa dirimu sendiri.. tanganmu begitu dingin”. Ucap so eun.

“ Tanganku memasng selalu dingin”. Ucap Kim Bum.

“KIM BUM!!! Kau menipuku.. ayo kita masuk dulu”. Ucap So Eun sambil menarik Kim Bum masuk ke penginapannya.

*****

“Minumlah..” Ucap So Eun sambil menyerahkan secangkir the.

“Mana temanmu?”. Tanya Kim Bum.

“Mungkin masih dikantor”. Ucap So Eun.

“Ada apa kau menemuiu?”. Tanya so eun, tak lama wajah Kim Bum menjadi merah padam, penyakitnya kambuh lagi, Kim Bum bisa merasakan perut sebelah kirinya kambuh, jari tangannyapun bersamaan kram.

“Aku ingin ke kamar mandi”. Ucap Kim Bum.

“Silakan”. Ucap so eun.

Dengan segera Kim Bum masuk ke kamar mandi, dia terduduk lemas menahan sakit perutnyayang sungguh luar biasa. Tangannya kram.. tubuhnya benar-benar kedinginan, dia begitu lemah, matanya sudah berkaca tak kuat menahan sakit sendirian.  Lima belas menit berlalu, kim bum baru bisa mengontrol kendisinya, dia mencuci mukanya dan kembali menghampiri so eun seperti tak terjadi apa-apa.

“Apa kau suka bermain di kamar mandi?”. Tanya So Eun.

“Ne??”. Tanya Kim Bum.

“Lama sekali..”. Ucap so eun.

“Oh..itu…”. Ucap Kim Bum.

“Sebenarnya ada apa kau datang kemari?”. Tanya So Eun.

“M..m..ini”. Ucap Kim Bum sambil menyerahkan selembar kertas.

“Apa ini?”. Tanya Kim Bum.

“Aku tadi membuat lagu.. ini liriknya.. coba lihatlah.. besok aku akan memainkan versi piano nya di café”. Ucap Kim Bum,

“Jadi untuk ini kau menunggu lama”. Ucap So Eun.

“Sudah malam.. aku pulang!”. Ucap Kin Bum, So Eun mengangguk, dia mengantarkan Kim Bum kedepan penginapannya, Kim Bum pun pulang.

“Temanmu itu.. kau sudah bertemu dengannya rupanya”. Sahut salah seoarng ibu-ibu yang tinggal di penginapan sebelah.

“Ne.. “. Ucap So Eun.

“Dia menunggumu cukup lama.. aku tak mengira dia kuat menunggu diluar meski udara sedang sangat dingin”. Ucap ibu itu. So Eun terdiam.

“Dia menunggu sekitar 3 jam-an yang lalu”. Ucap tetangganya. So Eun terkejut.

“Mengapa dia tak mengaku padaku”. Gumam so eun.

Siang itu terlihat Hyun Joong bersama kedua orang tua nya itu sedang duduk di sebuah restoran yang mewah. Hari ini rencananya Hyun Joong dan Shin Hye ingin mempertemukan orang tua mereka. Seperti diketahui kedua keluarga, Shin Hye dan Hyun Joong menjalin hubungan 3 bulan terakhir ini, setelah Shin Hye memutuskan perjodohannya bersama Kim Bum.

“Mana kekasihmu dan keluarganya?”. Tanya ayahnya Hyun Joong.

“Sebentar lagi juga datang…”. Ucap Hyun Joong.

“Apa kau merasa tegang?”. Tanya ibunya pada Hyun Joong.

“Lumayan”. Ucap Hyun Joong.

Tiba-tiba muncul Shin Hye, dia berjalan sendirian menuju meja yang sudah dijanjikan bersama keluarga Hyun Joong.

“Annyeonghaseyo.. maaf saya terlambat”. Ucap Shin Hye sambil member salam.

“Ah.. tidak apa.. ayo silakan duduk”. Ucap ibunya Hyun Joong.

“Ne.. khamsahamnida..”. Ucap Shin Hye yang kemudian duduk berhadapan dengan Hyun Joong.

“Mana ayahmu?”. Tanya Hyun Joong.

“Ayah.. tadi beliau ada telepon dulu dari rekan kerjanya, jadi sepertinya masih berjalan menuju kemari”. Ucap Shin Hye.

“Ya sudah.. kita tunggu saja”. Ucap ayahnya Hyun Joong.

“Ne..”. Ucap Shin Hye.

Sementara itu Kim Bum sudah siap diatas stage siang ini untuk menghibur para tamu café. Kim Bum terlihat sudah siap bernyanyi dengan piano nya. So Eun kemudian berjalan ke dalam dari dapur café, dia berniat ingin mendengar langsung lagu yang sudah jadi, lagu yang sudah ia ketahui liriknya kemarin.

“Aku ingin tahu jadinya seperti apa”. Gumam So Eun.

“Lagu ini..”. Gumam Kim Bum diatas panggung, dia berpikir sejenak. “Lagu ini… untuk semua”. Ucap Kim Bum, yang mulai merasa tanda-tanda penyakitnya akan kambuh.

I will always love you kekasihku..

Dalam hidupku hanya dirimu satu..

I will always need you cintaku

Selamanya tak kan pernah terganti

Ku mau menjadoi yang terakhir untukmu

Ku mau menjadi mimpi indahmu…

Cintai aku dengan hatimu..

Seperti aku mencintaimu..

Sayangi aku dengan kasihmu

Seperti aku menyayangimu

I will be the last..for you

And you will be the last for me..

I will always love you kekasihku

Dalam hidupku hanya dirimu satu..

Ku mau menjadi yang terakhir untukmu

Ku mau menjadi mimpi indahmu…

So Eun merasa sedih mendengarkan lagu itu.. lagu yang menggambarkan pengharapan. So Eun pun tersenyum kecil, dia berjalan kembali ke bagian belakang café. Terlihat tas Kim Bum tergeletak di atas meja dekat toilet.

“Orang itu.. kenapa selalu ceroboh menyimpan barangnya.. tas nya tak di tutup juga”. Ucap So Eun.

“Apa yang sedang kau lakukan so eun-ah?”. Tanya Kang taek woo.

“Oppa…”. Kaget So Eun. “Ini.. “. Ucap So Eun sambil menunjuk tas Kim Bum.

“Tas Kim Bum bukan?”. Tanya Taek Woo.

“Betul.. kemana orangnya??? Ceroboh sekali dia”. Ucap So Eun.

“Sepertinya dia sudah turun dari panggung, apa dia sedang sakit??”. Tanya Taek Woo.

“kenapa memangnya?”. Tanya So Eun.

“Wajahnya merah padam.. dan pipinya terlihat mengembang”. Ucap Taek Woo.

“Apa pengaruh dia semalam kedinginan?”. Ucapnya dalam hati.

“Aku tidak tahu..”. Ucap So Eun.

“Ya sudah… oh ya, aku pergi dulu yah.. Da Young mengajakku makan siang”. Ucap taek Woo.

“Ne..”. Jawab So Eun.

Kemudian tak sengaja ada yang menabrak So Eun hingga dia tak sengaja menjatuhkan tas Kim Bum yang belum sempat dia tutup, alhasil semua isi tas kim bum berceceran, termasuk obat-obatannya yang selalu menemani Kim Bum kemanapun. So Eun melirik obat tersebut, dibacanya nama obat tersebut.

“Obata pa ini?? Sejak kapan dia mengkonsumsi obat sebanyak ini?”. Kaget So Eun.

“Apa yang sedang kau lakukan So Eun?”. Tanya jang Min.

“Tidak apa…”. Ucap So Eun. Jang Min melirik benda yang sedang dipegang So Eun.

“kau sakit so eun-ah??? Obata pa itu?”. Tanya Jang Min.

“Ini…”. Belum selesai So Eun berbicara, mata jang Min melotot melihat obat yang dipegang So Eun.

“kau sakit..sakit ginjal So Eun?”. Kaget Jang Min dengan tatapan berkaca-kaca.

“Mwo???? Ginjal?”. Kaget So Eun.

Sementara itu Kim Bum terlihat sedang menahan sakitnya di belakang panggung, Dia sudah tak berdaya untuk berjalan, perut sebelah kirinya benar-benar sakit, kakinya pun kram dan tak bisa digerakan. Sementara itu ayahnya Shin Hye berjalan menuju meja yang diberitahukan oleh Shin Hye.

“Ayah sebentar lagi sampai, ayah sedang berjalan menuju kemari”. Ucap Shin Hye.

“Tiba-tiba saja aku merasa gugup”. Ucap Hyun Joong.

“Ini memang yang pertama”. Ucap ayahnya dengan senyumnya.

“Ayah…”. Sapa Shin Hye.

“Maaf saya terlambat”. Ucap ayahnya Shin Hye, kedua orang tua Hyun Joong pun berdiri dari duduknya , namun alangkah kagetnya mereka ketika menatap ayahnya Shin Hye.

“Anda…. Tuan Kim?????”. Kaget orang tua Hyun Joong.

“Kalian..??????”. Kaget ayahnya Shin Hye. Shin Hye dan Hyun Joong heran dengan apa yang terjadi pada orang tua mereka.

TO BE CONTINUED

 

Bagaimana kelanjutan kisah mereka. Sebenarnya apa yang terjadi dengan orangtua Hyun Joong dan Shin Hye? Lalu apakah akan ada yang berubah dengan terbongkarnya penyakit Kim Bum oleh So Eun? Tunggu di LIT4..

Mohon komennya yah…^^

Tags: , , , , ,

32 responses to “Love Is Tears Episode 3 (Puzzle and secret)”

  1. Chandra Syifa W says :

    Aduhhh…
    Kim bum, kmu knp ??? Aku n so eun sgt khawatir padamu… *plak*

    So eun, trus support kim bum ya ? Jgn nyerah, wlaupun kmu blum tau yg sbener’a…

    Kak author, good job bener utk FF’a. Ini yg ku tunggu”..🙂

  2. dini ramadhani says :

    wow makin ribet aja nih konfliknya,tp suka
    kim bum dan shin hye membatalkan perjodohan kemudian kim bum menyukai soeun=>hmmmm anak pintar,emang cocokan soeun buat anda,bum!
    aduh,kim bum makin parah aja nih sakitnya,nden sembuhin ya entar kim bumnya
    shin hye ma hyun jung mo ktmuan keluarga nih heehehe moga aja jadi
    oke,saiia tunggu part selanjutnya

    • negista says :

      kakak gomawo udah baca n komen FF aku yang gaje ini
      hahahahahaha
      iya mereka membatalkan perjodohannya
      Kim suka so eun..
      sepertinya iya
      hahahahaha

      iya mianhe.. tapi di FF ini
      sad end kak
      moga suka aja
      tunggu aja lanjutanya

  3. qieqi_bumsso says :

    aduk kim bum ksian bgt sue,,,
    moga aj kim bum gag knp2 ych????….

    cerita a mkin keren ja nue…
    d’tnggu part selanjut a…..

  4. merli bumssoeul says :

    Kasian banget ya kim bum terus-terusan merasa kesakitan huhuhuhu #mewek tapi untung aja soeun sekarang udah tau jadi bisa bantuin kim bum

    kak lanjutannya jangan lama-lama

  5. pucha says :

    annyooooooooooongggggg ndennnnnn…….. *buru2 gelar tiker buat baca and comment…

    yeeeeeeaaaaaaayyyyyyy akhirnya setelah menunggu sekian lama,,,keluar juga part lanjutannya…*langsung potong tumpeng hehehe

    “Pembengkakan ginjal?”. Kaget Kim Bum.“Ya.. dan ini sudah sangat parah.. kau juga terkena kolesterol”. — >> hadew nden penyakitnya kim bum kok kyk buy 1 get1 yah,,udah hati,,kolesterol pula ckckck

    “Dia telah mengubah persepsimu tentang lelaki”. Ucap Jang Min.“Jang min-ah.. kau salah.. bukan dia!!!! Tapi lelaki lain.. lelaki yang telah membuat dunia kelam lelaki bagiku menjadi berwarna.. lelaki yang…”. Belum selesai so eun berkata. Dia berpikir. Apakah So Eun menyukai Hyun Joong (?) —–>>> wuaaaaa tidaaaaaakkkkk *teriak ala sinetron hehehe….yah soeun jgn suka sama hyun joong mending sama lee minho ajah hahaha #dzzzzziiiiiiinnnnnnggggg di tendang sama kim bum and minoz

    Setelah Kim Bum mulai bisa mengontrol emsionya, dia pun mengambil gitarnya, dia terbayang wajah so eun, wajah perempuan yang sudah memberi warna pada hidup Kim Bum yang muram selama 6 bulan terakhir ini. Kemudian dia mengingat wajah Park Shin Hye..namun kini menjadi sahabatnya —>>dan terakhir membayangkan wajah saya,,karena teringat akan hutang2nya pada saya hahhaa * plaaaaakkkkk di jitak ma nden..

    Malam pun telah tiba, So Eun pulang dari perpusatakaan Hyun Joong, cuaca diluar benar-benar dingin. So Eun sungguh menggigil dibuatnya. Hyun Joong pun mengenakan syal hangat pada leher so eun, memasangan pnuluto telinga dan topi rajutan hangat. —->> yah gimana soeun ngk melting,,,hyun joong ajah perhatian kayak gitu T_T

    “Pergi sana!!!! Aku sedang malas meninju orang”. Ucap Kim Bum —>>>acie,,ciee,,,namjanya soeun dateng nieh,,jadi inget iklan bodyguard itu yg pas soeun di ganggu ma preman \(^_^)/

    owh ternyata shinhye udah pacaran yah ceritanya sama hyun joong,,,bagus deh berarti soeun aman sama kim bum walaupun soeun bakal sakit hati kalau tau hyun joong sama shinhye..tapi penasaran ada apa yah sama ortu mereka??

    part ini kim bum benar2 melas banget yah,,,kasian banget,,setiap sakit selalu merasakan sakitnya sendirian,,,* sini2 biar peri imut yang merawatmu nak hahaha

    over all,,i like this banget dah ma ni FF…q^.^p
    tp mau nanya,,,nie emang ceritanya sengaja dicepetin yah nden,,soalnya menurut aq chemistry antara kim bum sama soeun kurang,,coz di part sebelumnya juga mereka cuma ktemu sepintas ajah..

    demikian comment dari saya,,jongmal mianhae kalo commentnya kependekan hahaha *angkat tiker,,hehehe

    gomawo
    _bow_

    • negista says :

      wahhh seperti biasa
      gomawo kak udah komen FF aku meski gaje
      dan seperti biasa komen kakak panjang tingkat dewa
      kayak ngarag lagi hahaha
      ok dahhhhhhhh

      yah jangan suka ma minho dong
      lebih baik ma kim joon.. *langsung dibelah dua ma hye sun*
      hahahaha…

      yeheheh iya pastinya melting
      aku juga kalo digituin
      langsung nemplok di hyun joong
      huaaaaaaaaa beruntungnya shin hye

      ada apa dengan ortu shin hye dan hyun joong??
      huahahaha jawabannya ada di part selanjutnya
      kak puchaaby tahu aja nih kalo ceritanya dicepetin
      emang.. ni dicepetin
      coz aku pusing juga project 3 FF
      biar ntar fokus di NGA4CL

  6. Dhy@n says :

    waaahh
    seneng bgt akhirnya muncul jg part 3 nya.. uda lama ga update ni ff
    tar part 4 jgn kelamaan ya..
    fighting

  7. Anna says :

    Izin komen yaa,,,ituuu kb ma soeun mulai kpn dktnya ya ana agk bingung soalnya apa ana yg telmi yaaa heee mian agk tulalit niey,,,next partny dtggu sgra ya pnsrn nasib mrk slnjtny hwaiting!!

    • negista says :

      gomawo anna udah baca n komen FF aku
      yahahaha boleh dong..
      itu kim bum dan so eun gak diceritain deketnya..
      jadi 2 episode awal itu kejadia yang lama..
      jadi di part 3 ceritanya yang sekarang.. kb dan so eun udah deket..
      mian sebenarnya ini cerita maksa cepet…
      ok next part ditunggu aja yah

  8. 라미 'Rahmi' says :

    huhuhuhuhuhu
    kali ini saya tidak bisa komen banyak dan panjang…. lagi males.. n g ada inspirasi (?)

    hiks hiks hiks
    menderita sekali hidupmu, akang kimbum.. hiks hiks *peluk2 kimbum*
    bug dug plak… *digampar soeun*

    wah kse udah tau!!!!!!!!!!!!! gimana gimana reaksinya???? *g nyante*

    eh eh eh.. itu kenapa ortunya hyunjoong m ayahnya shinye??? ketuker anak ye?? ahahhhaahah /plakk *diampar author*

    hmhmhm kok g dijelasin nden … kok kse bisa jadi dkt kimbum… hihihihiihihihiihihi
    eh btw. mana ya tuh kata.. yg bikin saya ngakak gara2 hurufnya ketuker dan nyampur… ahahhhahhahaaahahah

    ya sudahlah…
    bagaimanakah kelanjutannya??? *ala investigasi*
    tunggu episode selanjutnya

    • negista says :

      ye gomawo kak udah komen
      tak apa gak panjang
      yang jelas moga gak maas aja neh komennya

      kse tahu..
      gak bakalan ada yang rubah koq

      weheheh emang sinet indo yang ketuker anak???
      gak lah kak.. anak ketuker.. ketuker anak.. anak hilang..
      bukanlah pastinya

      iya gak dijelasin bingung bakalan panjang
      ya sudah ilhami aja..
      drama korea juga kadang rada gaje
      hahahahaha

      ok lanjutanya ditunggu aja yah

  9. sarah says :

    huhuhu sedih deh, kimbum kasian banget ! menahan penyakitnya sendirian ! tapi next part kayaknya kimbum akan ditemani kse untuk melalui penyakit nya * sotoy * ahahaha

    aku juga bingung ko kse sama kb udah deket? kapan ya? Hahaha

    yudh aku tunggu next part nya ! Tapi jangan lama2 ya ka nanti aku lupa eps. sebelum nya gmana haha # maksa masa #

    • negista says :

      adiku sarah gomawo udah baca n komen yah
      iya kim bum kasihan
      next part
      pasti part yang tak terduga..
      rencananya next part itu
      2 part terakhir
      hahahahaha

      kapan yah mereka deket??
      ya di part ini.. di part 2 kan mereka baru ketemu di cafe
      hahahahahaha

      ok next part ditunggu aja yah

  10. enn0bum says :

    waduw . . .kse dh tau pnyakit kb. . .
    Tak apalah biar kb gak ndirian menghadapi pnyakitna, qn kasian ksakitan gt gda yg nolongin😦
    ouh psh dh jdian tow ma khj.
    Ayo lanjudkan sist. Apa yg trjdi slnjutna yak stlh kse tau pnykt kb???

    • negista says :

      enno gomawo udah baca n komen yah
      iya kse tahu penyakit kb..
      hikss..
      psh dah jadian ma kb pastinya
      gaje n maksa cepet banget yah ni cerita
      ok kelanjutanya ditunggu aja yah

  11. Ina BeQi Soeulmates says :

    huwaaaaaaaahhhh kim bum sakit ginjal..???? andweeee..
    ckckck
    so eun knpa sering marah” ma kim bum?? ntar suka lhooooo…
    kerreeeenn baguuuuuussssss cerita’a..
    tumben jg hyun joong d’pasangin ma shin hye,,
    ada apa dg kluarga mrka ya????
    mari tanya author..
    haha..
    lanjuuuuuuuutttttt ny.kyu
    Mrs.frog menyukainya..
    haha

  12. Viqa "yEoja Jo won" says :

    Kk viqa
    here, . ,

    KERENNN
    HAHA,LANJUT

  13. Viqa "yEoja Jo won" says :

    Kk viqa
    here. , .

    KERENNN
    HAHA,LANJUT

  14. RiriAngels says :

    saya terlambat saya terlambat xD
    aaaaaa KEREEEEEEN KAK😄
    Huwii kim bum oppa kasian bgt
    itu pnykt_a bs smbh gak kak?
    Howahaha eonnie ku sayang geun seuk oppa_a kasi ke riri aja
    #pletaak *dijitak seung ho taemin* haha
    hyaa mantap lah kak next part di tunggu xD

  15. hikari rofi says :

    hiks…hiks….😥
    kim bum sakit ginjal….smg bs smbh…hiks..hiks…

    so eun dh tau kim bum sakit..
    reaksi yg ditimbulkan :
    -so eun:
    mrh, kesal, kecewa, menangis, meminta penjelasan…
    -kim bum:
    kaget, diam, bingung, memberi penjelasan, menangis… ^^

    wah..wah…ad ap dgn ayh shin hye dan ortu hyung jung…??
    sptny mereka sdh slg kenal…

    nb : mianhe…gag cmn d part sblmny…bcny marathon…
    hehehehe…. ^^v nden..

  16. geill says :

    seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…………………..
    next part di tunggu jgn lama2 ya……………………………….

  17. Nuuuu~ says :

    SEDIHHHHH

    lanjuti thorrrrrrrrrr

    semangattttt D”:

  18. Vally says :

    Lanjut lagi donk next partnya

  19. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren kak huhuhu nangis loh pas scane bum mengharapkan soeun terlebih saat bum sakit huhuu😥.. Part 4nya ada dmn ya kak?

  20. alvinaaulianty says :

    Thor, kalo lanjutannya judulnya apa ya?

  21. mia says :

    kasian kim bum oppa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: