My Cardiac Make My Heart was Broken part 8

Author : Chandra Syifa W

Main Cast : So Yi Jeong, Chu Ga Eul

Cast : Yoon Ji Hoo, Cha Eun Jae, Goo Jun Pyo, Geum Jan Di, Song Woo Bin, Dokter Fisya, Lee Taemin ( SHINee )

Genre : Romantic, Sad

Type : Sequel

Annyeong Haseo Chingudeul !!!

Ini lanjutan FF yang kemarin…

Karena males basa – basi,

So check this out…


***

“ Dia… Tidak ingin melihat ku tersiksa ??? “ Tanya yi jeong dengan heran.

“ Bukankah itu hal yang wajar ? Dia itu gadis yang sangat peka so yi jeong. Dia itu, seperti malaikat yang mungkin akan habis waktunya… “ jawab dokter fisya.

“ Lalu, apa yang harus aku lakukan ??? Aku tidak mungkin membiarkan dia merasa sakit karena penyakitnya… “

“ Hanya ada satu yang harus kau lakukan untuknya. Dan ini wajib untuk kau lakukan “

“ Mwo ? “

“ Yakinkan hati kecilnya, kalau dia bisa sembuh total dan bisa hidup bahagia seperti dulu. Yakinkan hati kecilnya kalau dia masih mempunyai kesempatan kedua untuk menjalani kehidupan di masa depannya nanti hanya bersamamu seorang… “

Yi jeong jadi terdiam terpaku mendengar perkataan dokter fisya. Ya, dia memang harus melakukan hal itu, demi seorang gadis yang akan menjadi pendampingnya nanti.

“ Ya, aku akan melakukannya. Pasti… “ ucap yi jeong dengan yakin.

“ Baguslah kalau begitu. Lebih baik sekarang kau kembali ke ga eul, dan tunggu dia sampai sadar “

“ Hmm. Aku pergi dulu. Gomawo untuk hari ini “

“ Ne, cheonmaneyo “

Yi jeong kemudian berdiri dari kursinya, lalu bergegas kea rah pintu keluar. Tiba – tiba dokter fisya menahannya.

“ Tunggu yi jeong !!! “

“ Apa lagi ? “

“ Kalau dia tidak sadar sampai besok siang, cepat beri tahu aku “

“ Memangnya kenapa ? Siapa tau obat biusnya masih bereaksi “

“ Aku tidak mau mengatakan alasannya sekarang. Yang penting, kalau dia belum sadar sampai besok siang, temui aku. Araso ??? “

“ Ne… “

Setelah itu yi jeong keluar dari ruangan dokter fisya. Wajahnya masih terlihat lelah, dan kecewa. Kemudian dia bergegas berjalan menuju ke ruang tempat ga eul di rawat.

***

Ji hu telah selesai membeli sedikit makanan dan cemilan untuk dia dan teman – temannya. Setelah dia membayar belanjaannya, dia bergegas kembali ke ruang inap ga eul juga. Saat dia sudah agak dekat dengan ruang tempat ga eul di rawat, di lihatnya eun jae yang ternyata sedari tadi masih belum mau pergi juga dari tempat itu. Ji hu jadi terlihat kesal dengan sikap eun jae yang keras kepala. Dia langsung bergegas mendekati eun jae yang masih duduk sendiri.

“ Kenapa kau masih ada di sini ??? Sudah ku bilang lebih baik kau pergi dari sini sebelum aku yang memaksamu pergi kan ?! “ kata ji hu yang mulai emosi.

“ Ji hu, ku harap kau mengerti perasaanku. Aku sangat prihatin dengan keadaan ga eul sekarang, coba kalau kau berada di posisiku, kau pasti akan memilih bertahan di sini juga kan ??? “ kata eun jae yang matanya mulai berkaca – kaca.

“ Aku di posisimu ?? Itu tidak akan pernah terjadi. Karena aku bukanlah orang sepertimu, menusuk teman sendiri dari belakang “

“ Ji hu, kau harus mendengar penjelasanku tentang kejadian di depan ruang UGD tadi. Aku bisa jelaskan semuanya dari awal ji hu…. “

“ Apa sih yang mau kau jelaskan ???!!! Itu sudah sangat jelas Cha Eun Jae !!! Tidak ada yang perlu kau jelaskan ! Aku sudah sangat muak melihat wajahmu yang terbuat dari topeng itu !!! “

***

Dari dalam ruang ga eul di rawat, sangat jelas sekali terdengar suara ji hu dan eun jae yang bertengkar di depan ruangan. Hye sun dan yang lainnya langsung kaget mendengar suara ribut – ribut dari luar.

“ Ya ampun ! Ada apa sih ?! Kenapa berisik sekali ??? “ Tanya hye sun pada yang lain.

“ Itu terdengar seperti suara ji hu dan eun jae “ kata woo bin yang menerka – nerka.

“ Sepertinya, eun jae sedang membuat keributan di luar “ kata jun pyo juga.

“ Lebih baik, kita keluar sekarang juga. Aku takut, ji hu bersikap kelewatan… “ kata woo bin.

Akhirnya mereka keluar dari ruangan itu. Dan ternyata tebakkan woo bin memang benar, ji hu sedang bertengkar dengan eun jae.

“ Ji hu !!! Kenapa kau tega sekali bersikap seperti ini padaku ???!!! “ kata eun jae yang mulai menangis.

“ Kau tidak perlu menggunakan air matamu itu !!! Percuma !!! Lebih baik kau pergi sekarang !!! “ kata ji hu yang masih emosi.

“ Yoon Ji hu, apa yang kau lakukan ???!!! Apa yang terjadi sebenarnya ??? “ kata hye sun sambil melerai mereka berdua.

“ Apa – apaan ini ji hu ?! Kenapa kau ribut seperti ini ? “ Tanya woo bin.

“ Lebih baik kalian tanyakan pada wanita biadab ini ! Aku muak dengan sikapnya yang berpura – pura prihatin pada ga eul ! “

Semuanya langsung menatap eun jae. Eun jae mulai menundukkan kepalanya. Hye sun yang mendengar perkataan ji hu tadi, langsung berdiri di hadapan eun jae.

“ Tatap aku eun jae “ kata hye sun. namun eun jae masih menundukkan kepalanya.

“ Tatap aku !!! Apa kau tuli hah ???!!! “ kata hye sun yang mulai emosi juga. Akhirnya eun jae mengangkat kepalanya, dan juga memberanikan diri untuk menatap hye sun. Dan akhirnya…..

PLAK !!!

Sebuah tamparan keras dari hye sun berhasil memukul pipi eun jae. Pipi eun jae jadi merah, eun jae pun langsung menatap hye sun dengan tidak percaya.

“ Kau itu benar – benar kurang ajar !!! Apa kau lupa kalau ga eul masih menganggapmu sebagai guru tembikar terbaik yang pernah dia kenal ???!!! Aku tidak percaya kalau ternyata nyalimu sampai seperti ini. Aku memang tidak tau apa yang telah kau lakukan sampai – sampai ji hu membencimu. Tapi aku yakin apa yang ji hu lakukan itu benar … “ ucap hye sun dengan emosi. Joon pyo sampai terdiam melihat sikap yang di lakukan oleh istrinya sendiri.

“ Hye sun… “ ucap eun jae yang menangis sambil memegangi pipinya.

“ Sekarang, pergi kau dari sini, atau kau akan…… “

“ Tunggu dulu !!! “

Tiba – tiba seseorang memotong perkataan hye sun. Ternyata yi jeong yang melakukannya. Kemudian dia mendekati mereka semua.

“ Gomawo karena kalian sudah membela ga eul, tapi lebih baik aku saja yang mengurusi dia. Aku tidak mau membuat kalian repot “ kata yi jeong dengan tenang.

“ Kau yakin yi jeong ? Kami bisa membantumu untuk mengusir dia keluar dari sini “ kata joon pyo.

“ Iya, aku yakin. Lebih baik kalian masuk ke dalam lebih dulu, dan temani ga eul. Nanti aku menyusul “ kata yi jeong sambil tersenyum.

“ Baiklah, kami masuk duluan. Kalau ada apa – apa, panggil kami “ kata woo bin.

Setelah itu mereka semua langsung masuk ke dalam kecuali yi jeong dan eun jae. Suasana di antara mereka begitu dingin. Apalagi yi jeong tidak mau menatap mata eun jae. Walaupun begitu, eun jae masih mencoba untuk mendekati yi jeong. Sepertinya, eun jae sangat berubah sekarang.

“ So Yi Jeong, apa saja yang dokter katakan ? “ Tanya eun jae sambil menatap yi jeong. Dia benar – benar ingin mendekati yi jeong lagi. Namun yi jeong tidak menjawab pertanyaan dari eun jae.

“ Yi jeong, kenapa diam saja ? Jawablah pertanyaanku. Aku kan orang terdekatmu. Jadi kalau kau punya masalah, kau harus menceritakannya padaku… “ kata eun jae yang kali ini sambil tersenyum.

“ Kau itu…… Munafik “ ucap yi jeong dengan singkat. Matanya hanya menghadap ke arah depan. Dia tidak mau melihat eun jae sama sekali.

“ Yi jeong, kau itu berkata apa sih ? Aku masih bisa bertahan di fitnah oleh teman – temanmu itu, tapi kenapa sekarang kau yang memfitnah ku ? “

“ Kau di fitnah ? Hah, sepertinya otakmu itu sudah kau racuni ya ? “

“ Yi jeong, jangan bcara seperti itu. Jadilah yi jeong yang dulu, yang sangat baik dan ramah padaku… “

“ Tidak akan ada lagi sosok So Yi Jeong yang baik dan ramah seperti dulu di hadapanmu. Tidak akan “

“ Yi jeong… “

Kemudian yi jeong beranjak dari kursinya, dan dia mulai bicara lagi.

“ Aku ingin sekali menjadi seperti ga eul yang dapat memahami orang lain, tapi aku tidak akan pernah bisa melakukannya terhadapmu. Sekarang, pergilah dari sini. Buang semua kenangan dan bayanganmu tentang kenangan kita dulu. Itu tidak akan pernah menjadi kenyataan “ ucap yi jeong dengan dingin.

“ Itu pasti menjadi kenyataan yi jeong. Kita memang di takdirkan untuk bersatu. Kenapa kau belum mengerti ? Ga eul itu hanyalah penghadang antara kita berdua “

“ Penghadang ? Terserah apa katamu, aku tidak peduli “

Setelah itu yi jeong langsung berjalan masuk menuju ke ruang inap ga eul. Eun jae hanya bisa menatap yi jeong dengan perasaan tidak percaya. Yi jeong bisa memperlakukannya seperti ini ?! Yi jeong sudah berubah, dia sudah menjadi pria idaman setiap wanita. Dan ga eul adalah gadis yang beruntung karena mampu merebut hatinya.

“ Lihat saja yi jeong, kau akan bertekuk lutut padaku. Aku memang tidak bisa membalaskan dendamku pada kakakmu, tapi aku masih bisa melakukannya padamu. Aku akan merebutmu darinya, dan kemudian kau akan tersiksa denganku. Akan lakukan semua yang kakakmu lakukan padaku sampai aku tersiksa, supaya kau dapat merasakan bagaimana rasanya di khianati… “ ucap eun jae sambil tersenyum licik.

Yi Jeong POV

“ Penghadang ? Terserah apa katamu, aku tidak peduli “

Ya, ku pikir hanya itu saja yang perlu ku katakan pada wanita gila itu. Cukup mudah di mengerti, dan harusnya dia langsung pergi. Tapi, biarlah. Aku tidak mau menengok ke belakang lagi. Langsung saja aku masuk ke ruangan. Ku lihat ji hu sedang terdiam. Sedangkan hye sun, joon pyo, dan woo bin masih bersama. Aku duduk di samping ranjang ga eul, supaya aku bisa menyentuhnya. Ku lihat wajahnya yang masih bernafas dengan alat Bantu pernafasan, sepertinya dada nya sulit untuk bernafas. Mungkin kalau aku jadi dia, aku lebih memilih untuk bunuh diri.

Kalau aku sedang merasa perasaan yang labil seperti ini, biasanya aku suka mendengarkan lagu kesukaanku yang juga lagu kesukaan ga eul. Lagu ini, sekarang benar – benar ada di dalam otakku.

Ketika air hujan mulai turun menyentuh mataku

Seketika air mataku mulai tergantikan olehnya

Semua perasaan rinduku padamu kasih

Kenapa tidak pernah hilang

Aku ingin bertemu denganmu

Aku ingin sekali mendengar sendunya suaramu

Tak pernah mampu hati kecilku untuk bertahan hidup seperti ini

Aku ada, karena kau pun ada

Aku bertahan, karena kau pun bertahan

Dan aku menginginkanmu, karena hati kecil ini yang memintanya

Tuhan, seandainya aku di beri kesempatan untuk meminta sesuatu, aku hanya ingin ga eul bahagia. Tidak peduli bagaimana aku nanti. Tidak peduli walaupun aku harus menjauh darinya. Asalkan aku bisa melihat senyum nya yang dulu….

“ Yi jeong, sekarang sudah malam. Kau tidak pulang ? “ Tanya woo bin yang membuyarkan lamunan ku.

“ Tidak, aku akan menjaganya “ jawabku.

“ Kau tidak perlu memaksakan diri. Kami bisa menjaga ga eul di sini kok “ kata hye sun juga.

“ Tidak perlu memikirkan aku. Tenang saja “ ucap ku yang mencoba meyakinkan mereka.

Aku menatap wajah ga eul yang masih pucat lagi. Ku elus rambutnya yang terurai dengan indah. Dia bidadari yang berubah menjadi manusia pikirku. Se,ua yang ada di dalam dirinya begitu membuatku terpana. Aku pun mencium keningnya yang lembut. Sampai – sampai aku hampir meneteskan air mata. Aku mencium keningnya sembari berdoa di dalam hati kecilku.

“ Kau pasti sembuh, bidadariku yang cantik dan begitu sempurna. Aku yakin tuhan pasti mengizinkan ku untuk memiliki salah satu bidadarinya. Kau telah menungguku, dan sekarang aku pun aku akan menunggumu… “

***

Author POV

Yi jeong mencium kening ga eul dengan sepenuh hatinya. Hye sun yang melihatnya jadi merasa iba.

“ Semoga, apa yang kalian impikan akan menjadi kenyataan… “ kata hye sun sambil tersenyum.

“ Hei, apa yang kau katakan barusan ? “ Tanya joon pyo dengan tiba – tiba.

“ Kau tidak perlu tau. Ini adalah doaku tau “ kata hye sun dengan sinis.

“ Ya sudah, tidak di beri tau juga engga apa – apa “ kata joon pyo lagi dengan cuek.

Yi jeong langsung melepaskan ciumannya pada ga eul. Dia pun mengelus rambut ga eul lagi. Tiba – tiba, ada seseorang yang dating. Seketika mereka semua langsung menengok kea rah pintu.

“ Mian, apakah Chu Ga Eul di rawat di ruangan ini ? “ kata lelaki itu.

“ Iya, memangnya kenapa ? “ kata yi jeong yang tetap di samping ga eul.

“ Syukurlah, ku pikir aku tersesat “ kata lelaki itu lagi.

“ Kau ini siapa ? Aku tidak pernah mengenalmu “ kata hye sun heran.

“ Oh iya, aku lupa untuk memperkenalkan diri. Naneun Lee Taemin Imnida…. “ kata lelaki yang ternyata bernama lee taemin itu.

“ Lee taemin ?? Aku tidak pernah mendengar namamu. Kau siapanya ga eul ?? “ kata hye sun lagi.

“ Wah, ga eul tidak pernah menceritakan tentangku ya ? Aku ini kekasihnya ga eul… “ kata taemin dengan senyumnya yang manis….

Bersambung ke part selanjutnya…..

Huahaha, akhirnya setelah author ini kelamaan ngaret, ternyata part 8 bisa selesai juga…

Bukan cuma ngaret doang sih, tapi lagi sibuk jadi admin baru di twitter juga. Jadi lagi sibuk belajar jadi admin… ~~~

O iya, aku masukin taemin ke sini. Gimana pendapatnya ?

Di tunggu lho komennya !!!

Dan jangan lupa untuk ikut project pertamanya BSI ya !!!

Gomawo ~~~

FB ku : Chandra Syifa Widyaindiastuti

Twitterku : @ChandraSyifaW

We always love BumsSo !!!

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: , , , , , , ,

17 responses to “My Cardiac Make My Heart was Broken part 8”

  1. Anna says :

    Hayooo lhooo taemin ngaku kksih gaeul kejutan tak terduga ngebyangin f4 ma jandi pd melotot kaget kyaaaaa!!klnjtny sgra ya gomawo!!!

  2. merli bumssoeul says :

    Mwo ????? taemin ngaku-ngaku pacar gaeul ? taemin selingkuh *nangis dipojokan*

    chingu terlalu pendek !! makin seru , taemin itu suruhan chu en jae ya ? eh ko nama jan di tapi hyesun si kekeke

  3. Niiz says :

    Apa.apain nih taemin !

    Orang suruhannya eun jae ta ?

    Wadoh.wadoh kacau ni !

  4. Rahmi says :

    Ya Allah taemin. . Qm msh kcl nak. . Ngpain ngaku2 pcr dr clon istri org. . Ckckck

    konflikx mkin rbet ni
    pnsrn >.<

  5. Aryanti says :

    Aku kurang stju tiba2 ada taemin..aku ga mau yi joung skt hati..
    kan ga tega..hehe

  6. qieqi_bumsso says :

    wah taemin tba2 mncul and ngaku2 jd pcr gaeul,,,
    gmn ya reaksi yi jeong ?…..
    mkin seru ja nue konflik antara mereka,,,

    d’tnggu ya part selanjut a….

  7. dini ramadhani says :

    weuw makin tegang aja ya ceritanya
    gaeul kapan nih sadarnya?kasian yi jeong lama nunggunya
    oke,lanjutin deh!

  8. Mikha says :

    Duch pain tu tae min mncul pke ngku2 pcas so eun ge.jgn2 dy dsruh eun jae,mank bner2 nyblin sieun jae.tpi sbrapa kras usahax mshin soeulmate,psti gk akn bsa krena soeulmate akn slalu brsma 4ever.amin*doa kta brsama he3x…*

  9. BINIASLIMINHO! says :

    annyeong😀
    heh?itu taemin belajar yang bener nak,mau ujian malah ngaku-ngaku jadi pacar orang!
    inget umur,baru kelas 3 sma aja belagu #digamparshawol

  10. dian says :

    kog ada hye sun? bukannya geum jan di?
    tp gpp lah critanya mkn panas nich ada org ke 3 ato jgn2 itu akal2an eun jae ajah…
    part selanjutnya jgn kelamaan ok

  11. Atin says :

    Taemin org suruhannya eun jae bkn y?Hihi #nebak

  12. puchaaabyzone says :

    annyoooooooooooonggggggggggg author…

    wuaaaaaa makin seru,,,

    nah loh kok itu kok muncul taemin sgala,,*salah masuk FF niey heheheh…dziiiiiiinnnggggg di jitak author

    kykna taemin suruhannya eun jae deh *jiwa sok tau muncul hehhee

    ayo2 author capcus di lanjut next partnya udah ngk sabar..

    gomawo
    _bow_

  13. rosiyani 'oci' says :

    ampunnn ada lagi tuh godaan buat yi jeoung ma ga eul si taemin.. hhi..
    jangan2 itu suruhannya si eun jae???!!!
    jangan pisahkan yi jeung ma ga eul dongggg , hiks :(((
    ditunggu part selanjutnya ni… jangan sad ending ya !!!!

  14. Ina BeQi Soeulmates says :

    MWOOOOOOO taemin pacar’a ga ul???? tak percaya.
    pasti kerjaan si nenek lampi ini *eun jae maksud’a*
    yi jeong jangan terpengaruh yaaa,, yakinlah ga eul hanya untukmu..
    kekeke..
    baguuuuussss
    lanjuuuuuutttt^^

  15. Ga eul 4ever says :

    Aku benci ean Jan mati kau ean Jan mati……!!
    kalau loh masih jahat AMA ga eul entar di santet jandi loh baru tau
    Tuh siapa cowok tuh pake bilang2 pacar ga eul gue santet tuh mereka
    Awas kalau ketemu kan kasha ga eul
    Lanjutkan😦🙂 ;(

  16. Viqa_BumsSoeulindo says :

    aduhhhhh taeminnnnn oppa !!!!

    apa yang kau lakukann nakkk ????
    ckckckkkck

    lanjut thor, ,

    keep fighting !!!!!!!!!

  17. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Uah uah makin keren uahhh apa jgn2 taemin suruhan eunjae ya? Heuh -.-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: