Aufklarung part 8

Author: Lulu_seungho

Main cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Other cast: Jang Geun Suk, Park Shin Hye, Go Ara, Yunho, Seohyun, Jung Yung Hwa

Genre: Romantic, Friendship, Family

Type: Sequel

 

 

Annyeong haseyo….

Hahahaahaaha molor lagi ye… mianhae.. admin yg post ff ini lagi sakit… jadi g konsen n lupa mau ngepost ff….

Kali ini kita lanjut ke part selanjutnya ya…

Ya sudah.. langsung saja ya….

 

 

 

PART 8

Kau yang jauh dari pandangan, seseorang yang kelak menjadi kekasih hatiku

Segera temukan aku di sini, karena beban rindu ini telah hampir membunuhku.

 

 

1 … 2 … 3 … semua pria dan wanita pun langsung berbaur menjadi satu dan memilih pasangannya masing – masing. Bummie langsung menarik so eun yang tengah celingukan, sedangkan geun suk yang mencari – cari bummie langsung ditarik oleh shin hye, begitu pula dengan yun ho. Ia tidak memasuki tempat berdansa namun dengan cekatan ara menariknya. Semua telah mendapat pasangan kecuali jung hwa. Setelah lirik sana lirik sini, matanya tertuju pada satu orang wanita yang tengah kebingungan. Ia pun menghampiri gadis tersebut diantara para peserta. Ia menjulurkan tangannya mengajaknya berdansa. Sang gadis pun tersenyum sambil tersipu dan meraih tangan jung hwa. “terima kasih kau mau berdansa kembali denganku seo hyeon.”ujar jung hwa.

Geun suk mencari – cari sosok bummie, ia tidak focus pada dansanya bersama shin hye. Hal tersebut membuat shin hye sedikit kesal. Ia pun menarik wajah geun suk untuk melihatnya, “kumohon, aku ingin cincin itu.” Ujar shin hye. Geun suk pun diam, ia melihat bummie dan sosok laki – laki yang tak dikenalnya sedang berdansa disertai adu mulut. “jangan terlalu berharap padaku.”jawab geun suk dingin.

So eun terus saja merutuk pada bummie, ia ingin segera mengakhiri penyamarannya sebagai laki – laki. “apa kau tidak tau, kumis ini sangat gatal.”ujar so eun. “bertahanlah sedikit lagi. Tinggal satu rencana lagi”ujar bummie. Bummie bersama so eun pun dengan sengaja mendorong – dorong semua pasangan yang sedang berdansa sehingga mereka tidak focus pada permainan, dan marah – marah. Semua peserta diganggu kecuali geun suk – shin hye.

Sampai di akhir lagu, sang MC pun naik. “yo yo yo … aku sudah memperhatikan semua peserta dan kini aku telah memiliki satu pasang pemenang yang berhak mendapatkan cincin ini. Dia adalah ….. *jreng jreng jreng …* Jang geun suk dan Park Shin hye !!!”teriak sang MC.

Shin hye pun loncat – loncat girang, sedangkan geun suk masih saja dengan tampang dingin. Mereka pun naik panggung untuk menerima hadiah. “kuucapkan selamat untuk kalian, sudah kuduga kalianlah yang akan menang.”ujar sang MC. “Gomawo.”ujar shin hye. “agar suasana lebih romantic sebaiknya kalian pasangkan cincin ini ke pasangan masing – masing.”perintah MC. Shin hye pun setuju ia mengambil salah satu cincin itu dan meraih tangan geun suk. Kini giliran geun suk yang memasukkan cincin tersebut ke jari shin hye. Setelah itu, mereka pun melakukan pidato kemenangan. Semua orang bertepuk tangan melihat pasangan shin hye dan geun suk. Shin hye terus saja tersenyum bahagia, namun geun suk hanya mempersembahkan senyum datar.

Bummie tampak bangga karena rencananya berhasil. Rencananya untuk membuat shin hye dan geun suk dekat kembali. Sebenarnya games ini adalah akal – akalan dari bummie. Ia membayar sang MC untuk melakukan games ini, ia pun tersenyum pada so eun dan mengajaknya pergi dari pesta tersebut.

Ara melihat yun ho yang ada disebelahnya “suatu hari aku juga ingin memiliki cincin pasangan seperti itu.”ujar ara sambil tersenyum. Yun ho tak meliriknya namun ia mendengarnya secara pasti. Ia pun hanya tersenyum kecil.

“sayang sekali kita tidak menang.”ujar jung hwa pada seo hyeon. “tak apa. Yang penting kita sudah berusaha.”ujar seo hyeon, “ya gara – gara bummie yang mendorongku hingga merusak suasana dansa kita.”rutuk jung hwa. “hahah … iya. Dia dan pasangannya sangat rusuh.”timpal seo hyeon. “ya tapi rasanya laki – laki yang tadi bersama bummie aku merasa pernah melihatnya, tapi dimana yah?”Tanya jung hwa sambil mengingat – ingat sesuatu. “iya, aku juga seperti itu.”ujar seo hyeon.

***

“bum, apa kau mengenal tempat ini?”Tanya so eun sambil memperhatikan sekitarnya. “entahlah. Aku juga tidak tahu. Sial sekali kita, mengapa menaiki taksi yang mogok, jadinya kita harus turun ditempat yang asing.”rutuk kimbum sambil menggenggam high heelsnya dan wignya. “bum, penampilanmu seperti gembel. Ahahahaha ..”ujar so eun menertawakan kimbum yang rusuh. “aish .. kau malah menertawakanku, kau tau gaun ini sangat menyusahkan sekali, aku hampir tidak bisa nafas menggunakannya.”ujar kimbum. “kau fikir yang tersiksa hanya kau? Lihat aku harus menggunakan celana yang kebesaran, kumis yang membuatku gatal dan harus berdansa dengan shin hye. Ahhh … aku pun harus menggunakan rayuan – rayuan gombal tadi saat aku berdansa dengan shin hye. Kau tau?? Rasanya semua makanan diperutku memaksa ingin dikeluarkan. Aku benar – benar ingin muntah dengan kata – kataku sendiri.”ujar so eun. “kau hanya melakukannya sekali ini saja, sedangkan aku harus setiap hari berpakaian seperti perempuan. Apa menurutmu ini tidak merepotkan?”timpal kimbum.

“ahhh .. baiklah kau memang paling menderita diantara kita. Semoga kau tabah menghadapi semuanya.”ujar so eun mencoba memberi dukungan moril. Kimbum hanya manyun sambil terus berjalan entah kemana.

“bum, lihat itu!!!”ujar so eun sembari menunjuk kea rah pinggir jalan yang sedang mereka lewati. Kimbum pun menoleh. “ayo kita kesana.”ajak so eun sambil menarik tangan kimbum. “hei hati – hati … aku tidak pakai sepatu.”teriak kimbum.

“wah indah sekaliiiiii”ujar so eun sambil memandangi sekitar. “iya, aku baru tahu ada danau disekitar sini.”ujar kimbum. “ya, coba kau perhatikan banyak sekali kunang – kunang. Tempat ini sangat romantic.”ujar soeun. Kimbum pun ikut larut menikmati indahnya tempat itu. Ia pun menatap so eun yang terus menatap kagum dan tersenyum – senyum memperhatikan kunang – kunang yang terbang kesana kemari memberi cahaya.

“so eun ..”panggil kimbum. “apa?”timpal so eun tanpa menoleh pada kimbum. Kimbum pun meraih tangan so eun. Sebelah tangan so eun ia simpan dibahunya dan sebelahnya lagi ia genggam. Kimbum pun meraih handphonenya, ia memainkan sebuah lagu romantic. “ayo kita berdansa.”ujar kimbum. So eun hanya diam, ia mengikuti apa yang dilakukan kimbum.

Suasana benar – benar mendukung, dipinggir danau disertai kunang – kunang yang beterbangan diantara mereka serta diiringi lagu romantic. So eun dan kimbum pun terbawa suasana mereka saling menatap mata masing – masing dan menikmati keindahan malam ini hanya berdua.

***

Pesta pun telah usai, semua tamu undangan telah pulang. Namun ara dan seo hyeon memutuskan untuk menginap dirumah shin hye. Mereka bertiga masih terjaga dari tidurnya, tersenyum – senyum sendiri mengenang yang telah terjadi tadi.

“apa kalian merasakan hal yang sama sepertiku?”Tanya shin hye. “apa?”Tanya seo hyeon. “perasaan yang lain, sesuatu yang asing perlahan menggelitik hatimu.”ujar shin hye. “iya. Rasanya aku ingin tertawa sampai perutku sakit saking senangnya.”ujar  ara. “kalian benar, tapi perasaan apa ini?”Tanya seo hyeon.

“oh ya, shin hye selamat yah kau menang hari ini.”ujar ara. “tentu saja. Aku senang sekali karena geun suk bersikap baik tadi. dan yang paling membahagiakanku adalah kami memakai cincin yang sama. “ujar shin hye. “rupanya kau benar – benar menyukai geun suk.”ujar seo hyeon. “ya, aku menyesal terlambat menyadarinya. Tapi aku tidak akan membuang kesempatan lagi. Aku berjanji aku akan mendapatkan geun suk kembali.” Ujar shin hye.

“shin hye kalau boleh tau apa yang membuat kalian saat itu putus?”Tanya ara. Shin hye diam, ia terlihat mengenang masa lalu. “aku … aku menduakannya.”ujar shin hye lemah. Ara dan seo hyeon pun saling pandang. “dengan siapa?”Tanya ara kembali. “namanya yoo seung ho, ia adalah temanku dulu. Awalnya aku hanya main – main karena aku merasa bosan dengan geun suk. Aku terlalu sombong karena kupikir geun suk terlalu mencintaiku sehingga aku bisa memperlakukannya semauku. Tapi ternyata salah, setelah aku kehilangan geun suk aku baru menyadari bahwa yang membuatku selama ini bahagia adalah bersamanya. seung ho tidak seperti geun suk yang begitu memperhatikanku dan menyayangiku. Ia benar – benar memperlakukanku seperti seseorang yang dia sayangi. Karena itu, aku tidak ingin menyakitinya lagi. Aku harus mendapatkan kembali geun suk. “ujar shin hye sambil menahan tangis.

“jangan menangis. Aku yakin kau pasti bisa. Geun suk memang sangat popular banyak wanita yang mendekatinya. Tapi yang berhasil menjadi pacarnya hanya kau. Jadi kuyakin ia pasti sangat mencintaimu, dan kuyakin pula bahwa perasaannya masih sama seperti yang dulu,”ujar seo hyeon. “aku memang berfikir seperti itu, tapi bagaimana dengan bummie? Geun suk selalu mendekatinya. Aku takut dia benar – benar menyukai si murid baru itu.’’ Ujar shin hye. “mungkin geun suk tidak sepenuhnya menyukai gadis itu. Percayalah kau belum kalah sepenuhnya.”ujar ara. “kalian benar, gadis itu hanyalah orang baru. Sedangkan aku telah banyak memiliki kenangan bersama geun suk. “ujar shin hye sembari tersenyum. Ara dan seo hyeon pun saling pandang dan tersenyum pula.

***

Akhirnya setelah beberapa lama mereka menunggu, ada kendaraan yang lewat juga. Walaupun itu adalah polisi yang sedang berpatroli. Kimbum dan so eun pun akhirnya diantar menuju rumah. Namun, karena jarak rumah kimbum terlalu jauh maka kimbum pun memutuskan untuk menginap dirumah so eun.

“ahh .. tunggu sebentar. Ayahku akan bertanya – Tanya jika melihatku berpakaian seperti pria. Bagaimana ini?”Tanya so eun dengan wajah cemas. Kimbum terlihat berfikir setelah beberapa saat ia pun menemukan ide. “bagaimana kalau kita bertukar pakaian saja.”ujar kimbum. “bertukar pakaian??? Maksudmu??”Tanya soe un. “kau memakai gaun ini dan aku memakai tuxedo yang kau pakai bagaimana?”ujar kimbum. “kau benar, kalau begitu sekarang ikut aku, ada wc umum didekat rumahku jadi kita bisa ganti pakaian disana. “ujar so eun. “ide bagus.’’sahut kimbum.

Dengan sigap mereka pun saling bertukar pakaian kemudian kembali kerumah so eun. Ting nong … ting nong … bel rumah so eun dibunyikan. Sekitar 10 menit pintu baru dibuka oleh ayah so eun yang terlihat masih mengantuk. “soeun??? Mengapa kau pulang larut sekali???”Tanya ayahnya. “maaf, taksi yang kutumpangi mogok jadi kami harus berjalan kaki untuk pulang.”ujar so eun. “baiklah ayo cepat masuk.”ujar ayah so eun.

So eun dan kimbum pun duduk dimeja bersama ayah dan ibu soeun. So eun harus disidang terlebih dahulu karena pulang malam dan membawa lelaki kerumahnya.

“maaf kau siapa?”Tanya ayah so eun. Kimbum pun mengeluarkan jurus senyum mautnya “namaku kimbum.”ujar kimbum. “ou .. kau tampan sekali nak.”ujar ibu soe un yang langsung melek dan segar melihat kimbum. Tentu saja hal tersebut membuat ayah so eun cemburu. “hmmm.. kau siapa nya so eun?”Tanya ayah so eun kembali. “dia teman sekamarku.”ujar so eun. “apa???”teriak ibu dan ayah so eun. “ahh .. bukan maksudkku dia adalah teman sekamarnya temanku. Hehe ..”ujar so eun sambil cengir. “ahh kukira kau sekamar dengan pria. Kalau hal itu terjadi akan kucekik kalian berdua.” Ujar ayah so eun sembari memperagakan dengan mencekik ibu so eun. So eun dan kimbum pun reflek memegang leher mereka. “mati aku!!!”gumam so eun dalam hati.

Karena hari sudah malam mereka pun segera pergi tidur. Kimbum dipersilakan untuk tidur dikamar so eun dan so eun tidur bersama kedua orang tuanya. Kimbum memperhatikan sekelilingnya, ia kini tengah berada dikamar so eun. Kamar yang tidak terlalu besar namun sangat bersih dan rapi. Banyak berjejer boneka – boneka lucu dan beberapa foto so eun kecil dan saat ia remaja. Juga terjejer rapi beberapa peralatan olahraga baseball.

***

Ara terlihat ceria sekali hari ini. Ia memutuskan untuk berangkat lebih pagi dan segera menuju halte. Ia sengaja melakukan hal itu agar ia bisa berangkat bersama dengan yun ho. Sesuai dengan keinginannya, beberapa saat kemudian yun ho muncul ia tengah menunggu bis yang akan mengantarnya ke toko es krim tempat ia bekerja paruh waktu.

“annyeong …”sapa ara riang. Yun ho hanya meliriknya seperti biasa. “hmmm .. kebetulan kita bertemu disini, jadi kita bisa pergi bareng.”ujar ara basa basi. Yun ho hanya diam. Ia kelihatan tak tertarik dengan percakapan ini.

Bus yang mereka tunggu – tunggu pun datang. Karena mereka memang cukup pagi maka mereka mendapatkan kursi untuk duduk. Ara pun duduk disamping yun ho tentu saja dengan wajah bahagia.

Sesampainya di toko es krim, ara dan yun ho pun berganti pakaian dan memulai pekerjaan mereka. Ara terlihat begitu serius bekerja, ia berusaha mencari perhatian yun ho namun yun ho Nampak acuh tak acuh padanya.

Beberapa siswi SMA yang datang pun tampak menggoda yun ho, hal tersebut membuat ara geram. Ia pun mendekati siswi SMA tersebut. “hmm … ada yang bisa kubantu?”Tanya ara. Beberapa siswi itu pun menoleh. “tidak ada, kami sudah dibantu oleh kakak tampan ini.”ujar seorang siswi itu genit. “hmm tapi kakak tampan ini dipanggil oleh manajer jadi yang akan melayani kalian adalah aku.”ujar ara bohong. “tapi kami mau kakak tampan ini yang melayani kami.”ujar siswi itu lagi ngotot. “kubilang aku yang akan melayani kalian.”ujar ara yang tak kalah ngotot. Yun ho memperhatikan ara yang bertengkar dengan siswi SMA itu. Ia pun mengerti mengapa ara begitu, ara pasti cemburu. “kalau begitu aku akan dengan segera membuatkan pesanan kalian dan kemudian menghadap bosku.”ujar yun ho. “biar aku yang melakukannya.”ujar ara. Ia pun langsung mengambil catatan pesanan yang dipegang yun ho dan ngacir kedapur.

Yun ho memperhatikan tingkah ara yang tidak membiarkan anak – anak itu menggodanya. Ia pun tersenyum. “dasar gadis aneh.”ujar yun ho.

***

So eun tengah menjemur pakaian di belakang rumah ketika handphonenya berdering, dilihatnya nomor si penelpon yang ternyata adalah jung hwa.

“yoboseyo ..”sapa so eun

“yoboseyo, so eun kau sedang apa?”Tanya jung hwa

“aku sedang menjemur pakaian. Kakak sedang apa?”Tanya so eun

“aku sedang mengemas pakaianku. Besok aku akan pergi ke Thailand. Aku diutus untuk mewakili sekolah bersama seorang siswi SHINHWA PUTRI.”ujar jung hwa.

“oh, aku tahu. Kalau tidak salah dia seo hyeon kan?”ujar soeun.

“ya, kau mengenalnya?”Tanya jung hwa

“tentu saja. Kami satu kelas. Kau baik – baik ya disana.”ujar so eun

“tentu. Tapi apakah kau tidak cemburu aku pergi bersama seo hyeon?” ujar jung hwa

“mengapa harus cemburu, aku percaya pada kekasihku. “ujar so eun.

“benarkah??? “sahut jung hwa

“tentu saja. Kau tidak percaya padaku?”ujar so eun

“tentu saja aku percaya hanya saja aku merasa aneh. “ujar jung hwa

“aneh kenapa?”Tanya so eun

“sudahlah lupakan. Tak apa. Baiklah aku masih banyak barang yang harus kukemas. Nanti kuhubungi lagi yah.”ujar jung hwa

“iya. Hati – hati yah.”ujar so eun.

Jung hwa pun menutup sambungan telponnya. Ia tampak berfikir, “ini benar – benar tak seperti biasanya.”ujar jung hwa sambil menggaruk – garuk kepalanya.

***

Kimbum tengah membantu orang tua so eun di restoran bubur mereka. So eun pun segera ikut membantu ketika pekerjaan rumahnya selesai. “aku tidak menyangka dia mau melakukan hal seperti ini.”gumam so eun dalam hati ketika ia melihat kimbum yang tengah melayani pelanggan.

“so eun, bisakah kau mengantarkan pesanan ini ?”ujar ibu soeun. “baiklah.”ujar so eun. “bolehkah aku ikut membantu?”ujar kimbum tiba – tiba. “oh itu ide bagus, silakan saja.”ujar ibu so eun. “awas kalau kau merepotkan.”ujar so eun sambil menjitak kepala kimbum. “aish .. apa dia tidak punya kegiatan lain selain menjitakku?”rutuk kimbum kesal.

“jadi kita mengantar bubur dengan menggunakan sepeda motor ini?”Tanya kimbum. “tentu saja. Memangnya pakai apalagi?”ujar so eun. “ahh … baiklah. Aku akan memboncengmu.”ujar kimbum. “kau tidak tau alamatnya biar aku saja yang memboncengmu.”ujar so eun.

So eun pun membonceng kimbum menuju beberapa rumah yang memesan bubur. Untuk pertama kalinya so eun berboncengan dengan kimbum. Entah mengapa jantung so eun berdegup kencang ketika tangan kimbum memeluknya dari belakang. Hal itu membuat so eun mengendarai motor dengan tidak seimbang. “hei apa kau tidak bisa menggunakan sepeda motor?”protes kimbum. So eun pun langsung menghentikan laju motornya. “mengapa kau cerewet sekali. Badanmu terlalu berat sehingga aku kurang bisa menahannya. “ujar so eun. “aish … bilang saja kalau kau tidak mahir.”ujar kimbum. So eun pun mendelik pada kimbum. “kalau kau terus protes aku akan menurunkanmu ditempat yang sepi dan meninggalkanmu.”ancam so eun. “kau !! otakmu benar – benar criminal. “ujar kimbum.

Kimbum pun memalingkan wajahnya, ia pun melihat sebuah rumah asri dengan banyak pohon buah – buahan didalamnya. Terlintas sebuah ide difikirannya. “so eun berhenti disini.”ujar kimbum. So eun pun langsung menghentikan kembali motornya “ada apalagi???!!!”teriak so eun kesal.

 

 

 

TO BE CONTINUED

 

 

 

Sekian dulu untuk part kali ini…

Penasaran sama lanjutannya?? Tunggu aja ya….

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

16 responses to “Aufklarung part 8”

  1. Ina BumsSo says :

    Romantis bgt kim bum ma so eun waktu di danau….
    Part slanjut’x d tnggu yach

  2. qieqi_bumsso says :

    bener bgt,,,
    mereka berdua romantis bgt,,,
    pasti so eun seneng bgt ntu dansa am kim bum d’tepi danau ya ad kunang2 a..
    romantis a…

    d’tnggu y part selanjut a… ^__^

  3. Niiz says :

    Waah udah d’tnggu.tnggu tp dtengnya dikit amaat >.<

  4. mii-kun says :

    Mmmmm……..keren-keren……. ^^
    Romantisnya dansa dipinggir danau,,,ada kunang-kunang segala………n_n
    Kurang banyak nih ceritanya *maruk…..mianhe….

  5. merli bumssoeul says :

    Kaka kurang panjang .
    aku kira bumsso yang menang ternyata couple shin hye dan geun suk ! Hwaaaa romantisnya kim bum ngajak soeun dansa di danau dan di temani kunang-kunang❤
    mau ngapain tuh kim bum pas liat rumah asri itu ?? Soeun galak banget ya , lama-lama bisa gegr otak tuh kim bum dapet jitakan mau soeun😛

  6. BINIASLIMINHO! says :

    annyeong😀
    kesian pasangan yang lain didorong2 bumsso \^o^/
    keep writing yah
    UPDATE!

  7. enn0bum says :

    kyaaa . . .kyaaa . . .romantiz sangad yg d danau ntu.
    Wah itu paz plgna q kira mrk kna razia. Haha
    waduw . . .hampir aja kse kcplozan blg kb ntu tmn skmarna, q ktwa mbacana.
    Aih . . .aih . . .kb mao ngapain tuh,pk minta brentiin mtorna sgala??

  8. Rara bumssoeul says :

    Ap yg dipikir.kn ama kim bum iya..??😐
    Aich..
    Penasaran bgt akku..!!
    Part selanjt.na jgn lama2 o.ke !!

  9. Anna says :

    Bumsso pas dansa iseng bgt cieyyy luchu and pas didanau romanticnyaa dpt tp brasa krg greget coz blm bnr2 jtuh cnt,,,next partny dtggu and lbh pnjang ya klo bs!!!

  10. Indah says :

    Kim bum mau ngampain tuh .penasaran bgt sama kelanjutannya jangan lama2 yaa

  11. rini says :

    wah romantisnya mereka
    d.tunggu klanjutan.a!!

  12. Ina BeQi Soeulmates says :

    huwaaaaaahhh bumsso romantiiissss,,,,,,,,, dansa di dekat danau,,
    so sweeeeeeettttttttttttttt^^
    aw aw aw uda mulai tercium aroma cinta nih antara mereka,,
    kerrrrreeeeeeeennnnnnnnnn^^

    ahaha
    hebat juga ya perjuangan cinta ara buat yun ho..
    saluuuuuuutt^^

    lanjuuuuuttt lanjuuuuuuttttt nona seung ho..
    haha

  13. dini ramadhani says :

    yuhuuu kim bum ma so eun berdansa bersama
    adh,heran deh ma kim bum n so eun,masih aja berdebat pdhl jelas2 saling suka
    hahaha ayahnya so eun cembokur ma kim bum wkwkwk
    lanjutkan!

  14. ryniandicha says :

    waahhhhhhhhhhh penasaran bangeeettt…………
    lucu ngebayangin pas ayah so eun ngancem mau cekik leher mereka kalo ketahuan sekamar..
    ekekekekek
    MANTAP ..
    dtunggu part selanjutnya..
    jgn lama-lama yah..

  15. RiriAngels says :

    weh weh weh
    kenapa kim bum minta brhnt?
    Ada apa ini ada apa ini?
    Haha
    bumsso parah ah
    tingkah-tingkah_a SUNGGUH TERLALU
    HAHA
    Aih so sweet dansa di pgr danau ditrng kunang2 asek
    hahaha next part ditunggu kak hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: