[FF Special Project] My Valentine’s Day

Author : Nuri “Bumsso”

Casts   : Kim So Eun, Kim Bum

Genre : Romantic

Type   : One-Shoot

 

 

Annyeong haseyo.!!! Aku kembali lagi dengan membawa one-shoot untuk menghibur semua readers terutama pencinta bumsso. One-shoot ku ini aku buat khusus buat bumsso couple di hari valentine…*mianhae sebelumnya cuma mw ngingetin, untuk kita orang muslim dilarang merayakan valentine day*

semoga all mates suka…!!! kayaknya author kebanyakan ngomong langsung jha dech..!!

*Happy reading..!!*

 

 

 

Sejak berabad, tanggal 14 Februari selalu dirayakan sebagai hari kasih sayang. Orang menyebutnya hari Valentine. Dengan berbagai cara orang lantas berusaha mengaitkan hari khusus ini dengan ungkapan kasih sayang entah pada sang kekasih atau pada teman dan keluarga. Tanpa di sadari, di balik hari spesial ini sebenarnya ada satu beban yang dirasakan orang-orang saat tanggal 14 Februari makin mendekat.

Saat tanggal 14 Februari makin dekat, orang-orang pun mulai mempersiapkan diri untuk membuat hari ini jadi spesial. Mereka tak ingin hari yang satu ini terlewatkan begitu saja seperti hari-hari biasa dan saat waktu mulai semakin pendek maka beban yang ada di pundak pun terasa semakin berat. Paling tidak itulah yang dialami seorang Yeoja yang berdomisili *cielah bahasanya* di kota Seoul,  yang akan digambarkan dalam one-shoot ku kali ini *author banyak cincong nich*

_______________________________

Di salah satu perusahaan majalah fashion di kota Soeul, terlihat seorang Yeoja yang kelihatannya sedang kesal dengan seseorang, entah dengan siapa.

So Eun POV

Sebel-sebel semua orang sibuk dengan rencana valentine day’s mereka, sedangkan aku jadi bête dengarnya soalnya aku sama sekali gak punya bayangan tentang my valentine day. Aku pernah bertanya sama Kim bum tapi jawabannya mengecewakan.
“Ngapain sih ikut-ikutan valentine day’s segala kayak ABG aja. Gak usah ikut-ikutan kasih sayang itu gak harus tanggal 14 Februari aja tapi tiap hari dan tiap saat harus ditunjukin….” Sahut Kim bum yang memang dari dulu gak suka sama acara gitu-gituan. Ya udah deh aku nyerah aja. Bener juga sih apa kata Kim bum kalau kasih sayang itu tiap hari dan tiap saat bukan tanggal 14 Februari aja.
“Hai kok bengong sih.. Ngelamunin apa pagi-pagi gini? Entar ke sambet setan kantor lho…” Sahut Go ara yang baru datang.
“Iya, kamu tuh setannya…”
“Yee sewot. Sarapan apaan sih tadi pagi, kok pagi-pagi udah marah-marah ga jelas gini? Gak dikasih jatah ya sama Kim bum jadi pagi-pagi udah sewot? Hehehe…ledek Ara”
“Puas ya udah ngeledek.”
“Napa sih Eun? Mau Valentine day’s kok manyun, harusnya semangat buat rencana romantic dinner with your boyfriend.”
“Justru itu yang bikin aku jadi bête.”
“Lho emangnya kenapa?” tanya Ara penasaran
“Akukan tanya sama Kim bum apa rencana dia buat valentine day’s nanti eh dia jawabnya “gak usah ikut-ikutan kayak ABG aja. Tiap hari juga kita bisa valentine day gak usah harus tanggal 14 Februari kan?” gimana aku gak sebel.”
“Jeom chama. Mungkin dia emang tipe cowok yang gak suka acara kaya’ gitu. Gak usah diambil pusing. Bener kata Kim bum, kalo kasih sayang itu gak cuman tanggal 14 Februari aja tapi tiap hari. Ya udah diikutin aja maunya dia. Jangan manyun gitu donk Eun,, gak baik pagi-pagi udah pasang muka jelek. Senyum dong……” aku berusaha senyum.
“Nah gitu lumayan agak sedikit cantik tapi masih dikit lho belum banyak. Hehehe….” ledek Ara lagi. Dasar Ara, bisa aja bikin orang senyum. ”Ya udah deh lupain aja tentang valentine day daripada hariku jadi bête. “Batinku
XXXX
“Happy Valentine Day’s Eunie…. Nih buat kamu sebagai tanda kalau aku tuh sayang sama kamu.” Sahut Ara sambil menyerahkan sebuah kotak dihadapanku. Aku meraihnya dan langsung membukanya. Ternyata isinya coklat kecil-kecil bentuk macam-macam.
“Biar kamu gak bête terus ya Eun…” Sahut Ara lagi.
“Gomawo ya Ara-shi. Mianhae, aku gak punya kado buat ngebalas.” Sahutku sambil memeluk Ara.
“ani, gwaenchanayo. Yang penting aku bisa liat senyum kamu. Itu kado buatanku. Dimakan ya coklatnya tapi jangan banyak-banyak entar gendut lho. Hehehe…”
“Gomawo.”
Ara pergi meninggalkanku yang menikmati coklat pemberiannya. Seandainya aku dapat coklat ini dari Kim bum pasti aku akan lebih bahagia. Tapi sudahlah…. Aku kembali mengerjakan kerjaanku yang walaupun weekend tetap banyak dan berusaha melupakan perasaan kesal tentang valentine day’s. Lagi asik kerja tiba-tiba Hpku bunyi ada sms dari Kim bum tumben siang-siang gini sms.
”jagiya, nanti malam aku jemput ya jam 7. Dandan yang cantik ya…!”
Kenapa nih anak pake sms gitu? Tumben-tumbenan ngasih informasi, kalau mau jalan biasanya juga langsung jemput. Aku balas dengan singkat aja.
“Ne yeoboya ….”
Aku melanjutkan pekerjaanku lagi sampe jam 4 sore dan siap-siap untuk pulang. Baru saja aku menaiki bis yang aku tumpangi, ada sms dari Kim bum lagi?
”Jaggi, jangan lupa ya dandan yang cantik….!
Aigo,, kenapa sih nih anak bawel amat. Gak aku balas ah bodo amat. Aku langsung pulang istirahat sebentar, trus beres-beres rumah habis itu mandi. Jampun menunjukkan jam 6.45 KST * semoga ga salah ge.. nulis waktunya…. hahaha gomawo buat k’ mi yg dah mau kasih tau..*, aku pun siap-siap dandan yang cantik sesuai dengan keinginan Kim bum. Memakai gaun selutut warna merah yang aku beli atas saran Kim bum plus accessories dan high heels yang juga saran dari Kim bum. Tapi seperti biasa janji jam 7 gak pernah tepat waktu. Kim bum, baru datang jam setengah 8 dengan senyum-senyum tanpa dosa.*ckckck,,,, bummie tega bnget ma kse dh telat senyum-senyum lagi*. Kalau boleh aku bilang malam ini Kim bum agak sedikit rapi dari biasanya. Tumben banget Kim bum pake tuxedo biasanya dia selalu jalan sama aku pake t-shirt biasa, sekarang penampilannya seperti dia bekerja, cuman kali ini sangat berbeda, lebih keliatan gagah. Udah ah peduli amat..
“Junbiga?” Tanya Kim bum menghampiriku.
“Siap dari tadi.” Sahutku sewot karena sudah nunggu lama tapi sepertinya Kim bum gak peduli.
“Kalau gitu kita berangkat.. khaja!” Sahut Kim bum sambil meraih tanganku dan menggandengnya. Aku jadi bingung dengan sikap dia malam ini yang sedikit berbeda. Tapi aku tetap ikutin saja apa maunya dia. Kim bum mulai menghidupkan mesin mobilnya yang berwarna orange kesayangannya itu, saat aku sudah berada di samping kemudi. Selama perjalanan menuju entah kemana aku gak tau pasti, kami tidak saling komunikasi karena sibuk dengan pikiran masing-masing.

Tanpa terasa akhirnya Kim bum menghentikan mobilnya disebuah restoran yang lumayan mewah. Gak salah nih Kim bum bawa aku kesini? Disinikan makanannya mahal-mahal…
“Serius nih mau makan disini?” Tanyaku ragu.
“Kenapa gak suka ya? Bukannya dulu kamu pernah bilang kalau sekali-sekali kita makan disini, terus aku bilang nanti kalau aku punya uang. Sekarang aku penuhi janjiku. Gak mau?” Sahut Kim bum. Kapan ya aku pernah ngomong gitu? Aku sendiri aja gak ingat pernah ngomong gitu.
“Ya udah kalo gitu.” Sahutku lagi.
“Yuk masuk!” Ajak Kim bum sambil meraih tanganku dan menggenggamnya dengan mesra.

Sebenarnya Kim bum mampu membayar makanan di restoran ini, karna dia adalah salah satu anak pengusaha terkaya di korea, tapi sejak dia keluar dari rumah mewahnya dan ingin hidup sendiri dan bekerja di sebuah perusahaan eksport-import di korea dengan jabatan yang lumayan, sebagai assistant maneger di perusahaan tersebut, tentunya dia harus pandai-pandai menghemat uang. Jadi aku ga mau kalau dia harus mengeluarkan uang banyak hanya sekedar untuk dinner.

Saat kami masuk pelayan menunjukkan tempat yang ternyata sudah dipesan sama Kim bum. Pelayan mengarahkan kami kesebuah meja yang ada lilin diatasnya dengan suasananya yang temaram membuat jadi romantic. Sebelum aku duduk Kim bum menarikkan kursi dan mempersilahkan aku untuk duduk. Aku semakin bingung sama kelakuan Kim bum yang super aneh malam ini.
“ Jaggi, mau makan apa ?” Tanya Kim bum sambil melihat daftar menu.
“Mmm…” Masih mikir soalnya kasian Kim bum kalo aku pesan yang mahal-mahal.
“Jaggiya,,, kok ngelamun sih. Mbak menu special malam ini apa ya?” Tanya Kim bum akhirnya dan pelayan itu menyebutkan beberapa menu special yang kedengarannya cukup menggiurkan.
“Jaggi, kita pilih itu aja ya?” Tanya Kim bum.
“Terserah kamu aja deh.” Sahutku.
“Kalo gitu mbak saya pesan yang ini 2 ya.” Sahut Kim bum sambil menunjuk menu yang disebutkan sama pelayan tadi.
“Bum-ah, kamu kenapa sih?” Tanyaku setelah pelayan itu pergi.
“Kenapa gimana? Aku biasa-biasa aja. Memangnya ada yang salah?” Tanya Kim bum bingung.
“Sikap kamu aneh aja. gak kayak biasanya.”
“Entar juga kamu tau, jeom chama .” Kim bum senyum-senyum sendiri. Lalu kami sama-sama terdiam dengan pikiran kami masing-masing. Aku bertanya-tanya apa sebenarnya rencana Kim bum malam ini? Kenapa aku disuruh sabar nanti juga aku bakal tau? Ada kejutan apa sih?
Tidak lama kemudian, pesanan kami datang dan kami langsung menyantap hidangan tanpa banyak suara.
“Kamu masih marah ya karena aku gak mau ngerayain valentine day’s?” Tanya Kim bum setelah selesai makan.
“Ani. Siapa bilang aku marah? Kamu bilangkan valentine kayak ABG dan kamu gak suka. Ya aku terima aja.” Sahutku.
“Ga marah tapi kok mukanya cemberut gitu. Senyum dong sayang.” Sahut Kim bum dan aku kasih sedikit senyumku.
Tidak lama, seorang pelayan datang mengambil piring bekas kami makan. Tiba-tiba datang lagi seorang pelayan membawa desert es krim vanilla strawberry kesukaanku. Tapi Cuma satu gelas, Cuma buatku.
“Kok Cuma buatku?” Tanyaku bingung.
“Memang aku pesan khusus buatmu. Itu rasa kesukaanmu kan? Ayo dimakan dong.” Sahut Kim bum
Aku jadi tambah bingung ada desert padahal aku gak pesan.

Ternyata Kim bum yang pesan buatku. Saat aku lagi asik menikmati es krim kesukaanku tiba-tiba ada sesuatu yang keras terikut dalam mulutku dan saat aku ambil sesuatu itu ternyata itu sebuah cincin. Pikiranku mulai berubah. Dan saat wajah bingungku terlihat dengan menunjukkan cincin itu pada Kim bum, lalu Kim bum mengambil cincin itu dan meraih tanganku.
“Jaggiya, malam ini aku ingin mengatakan…..”
“Kamu mau ngomong apa sih Bum, bikin aku deg-degan aja.”
“Eunie, will you marry me?” Deg serasa jantungku berhenti mendengar kata-kata Kim bum barusan. Perasaanku campur aduk antara bahagia juga terharu. Setelah satu minggu dia bikin aku kesal dengan sikapnya yang cuek sekarang di hari valentine ini dia melamar aku.
“Jaggi, jawab dong! Kamu mau jadi istriku?” Aku menggangguk menjawabnya.
“Ne.” Sahutku terdengar berbisik.
“Jeongmal?” Tanya Kim bum sekali lagi.
“Iya aku mau menikah sama kamu.”
“Gomawo Eunie, jeongmal gomawo. Saranghaeyo.” Kim bum memasangkan cincin tadi di jari manisku dan memelukku erat.

Orang-orang yang sejak tadi berada disekitar kami bertepuk tangan ikut bahagia melihat kami. Dan lagu Valentine dari Martina Mc Bride mengalun membuat suasana semakin indah. Buatku ini kado valentine ku yang terindah. Gomawo Bum-ah atas kado yang sangat special ini

 

 

 

The_End

 

 

 

Gimana mates ceritanya..???

Gaje? Keren? Bagus? Jelek?

Itu semua tergantung semua mates yang baca.!!!

Mianhaeyo kalo ga da pictnya, coz males nyarinya hehehe

Author tunggu comentnya..!!!

Kamsahamnida^.^

 

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

23 responses to “[FF Special Project] My Valentine’s Day”

  1. Mii-kun says :

    Hmmmmmmm…….romantis abis sih oppa Bum Bum…..
    =.=’ saiia juga mau dong dilamar kaya gitu…….*plakkkk, dihajar Eunnie*

    Suka……sukaaaaaa………kyaaaaaaaaaaa…….~~
    Good job eonnie………..

  2. laras says :

    bagus ,bagus
    haha ternyata seminggu di cuekin ,tau taunya mau di lamar toh😛
    haha keren chingu :p

  3. zumi shinigami says :

    whaaa.. kereeen kereen… tapi kok FF specialnya cuma 1 aja ya????

  4. rosiyani 'oci' says :

    bagus bagus ,, suka sukaaaaa hhe🙂
    ihhh romantisnya si mbum.. andai itu kejadian beneran tuh ma mereka… senengggggg bgt aku :*
    hhe, itu kan mang harapan kita ….

  5. Dina Rizky says :

    cuit…cuit…cuit romantis bgt deh kimbumx…
    keren ceritax…
    aq tunggu ff/os selnjtx ya.

  6. merli bumssoeul says :

    aaaaaaaaaaa So Sweet , mudah-mudahan jadi kenyataan AMIN!
    kalo vals day kaya gtu takkan pernah terlupakan .

  7. eka caiiank BumSso says :

    keren abizzz,
    ada adegan lucu dan romantis…
    bikin lagi donk ff spesial.a. ^_^

  8. anies says :

    keren kak..
    oppa romantis bngt sama unnie.. xD

  9. Author Eun Reyy says :

    huaahhh… berdoa semoga itu kejadian nyata !! Amiiinnnn….

  10. puput bumso says :

    waaahhh romantis,sekalinya ngrayain valentain malah d ajak kawin….
    uuuuhhh oppa kim bum romantissss… ^_^

  11. Ina BeQi Soeulmates says :

    huwaaaaaaaaahhhh
    so romantiiiiiiiiiiiiiiiiicccc..
    kyaaaaaaa so sweeeeeeeetttttt.
    SUKAAAA SUKAAAA SUKAAAAAA……
    amiiiiiiiinn smga bisa jadi knytaan yaaaahhh^^
    Kereeeeennnnnn nuri^^

  12. pucha says :

    annyoooooooooooonggggggggggg authorrrrrrr……

    hadew baca ffnya berhasil membuat saya senyum2..
    kim bum romatis bangeeeeeeeeettttttttt sieh *hug2 kim bum —>>dzziiiiiiiiiiinggggggg di tendang soeun haha
    cie,,cie,,,soeun dilamar,,prikitiuw hehehe
    bagus and ceritanya😀

    gomawo
    _bow_

  13. biniminhoaja says :

    romance-nya kerasa banget deh😀
    baguuus …..keep writing😀

  14. RiriAngels says :

    huwaaaaaaaa SO ROMANTIC😄
    SAYA SUKA HAHAHAHA
    BUMSSO OH BUMSSO HAHAHA

  15. eha love eun bum says :

    hehehe romantiz…
    kerenz..sist..
    btw setujuuuu…emang di islam ga da yang namanya hari valentine…
    tapi aku cieh setujuu baget kalo kb n ks kayak gini..
    co cweeett

  16. dini ramadhani says :

    huwaaaa romantis abies deh,coba di real life jg gitu*pasang kuda2 buat ngayal*
    OKe Nuri,ceritanya keren ditunggu karya yg berikutnya

  17. Widie Fransisca says :

    Hua….so sweetttt….

    Keren kak……

    ayo kak bikin OS or FF lg…
    Hwaiting…^^!

  18. meilani says :

    ooooooooooooohh…………
    so sweet
    sungguh romantisnya….

  19. cucancie says :

    So sweet

  20. aliyah says :

    Keren bangettt

  21. Kimzy1013 (Hazmi Member) says :

    Kyakk. Ternyata bummi mau lamar eunni toh. Kkkk.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: