[FF Special Project] Bummie Hanya Milik Eunnie

Author : Vanessa Putri

Main Cast : Kim Sang Bum , Kim So Eun

Genre : Romantic

Type : One Shoot

 

 

 

Bummie hanya milik eunnie

 

 

 

Hay perkenalkan namaku kim sang bum . aku adalah mahasiswa chung – ang university jurusan movie and theater . aku mempunyai teman kuliah sesama artis yaitu park shin ye, goh ara dan yang paling special adalah “KIM SO EUN” kenapa dia yang paling special ? karena dia adalah wanita yang aku suka. Aku mulai menyukainya sejak kami bermain di drama boys over flowers . kami adalah sepasang kekasih yang masih malu – malu di drama itu . aku dan kim so eun sangat dekat aku suka mengantar dan menjemput dia secara diam diam tanpa ketahuan oleh para fans. Dan kadang – kadang kami suka pergi berkencan malam – malam . berkencan malam – malam adalah cara para artis korea mengelabui para media dan fans. Dan sebentar lagi adalah hari kasih sayang atau yang sering disebut ” Valentine Day “. Aku pun mempunyai keberanian untuk mengungkapkan perasaan aku pada so eun . karena rasa ini sudah kupendam sangat lama sejak kami bermain drama boys over flowers. Dan jujur aku sering cemburu jika kim so eun dekat degan pria lain atau  kim so eun menyebutkan nama pria lain selain aku . rasanya aku ingin mengungkapkan kepada para fans tentang rahasia aku selama ini bahwa aku sangat dekat dengannya dan aku ingin memilikinya . dan hari ini aku ada pemotretan “VOUGE GIRL “ aku dipasangkan oleh Park Min Young . Pemotretan ini untuk edisi valentine. Selama aku pemotretan aku menganggap Park Min Young adalah so eun . jadi aku biasa saja selama pemotretan, karena aku menganggap bahwa aku pemotretan bersama kim so eun . dan aku ingin kembali ke project ku bersama kim so eun yaitu “bonjuk”. Selesai pemotretan ini aku menelpon kim so eun . besoknya aku kuliah dan aku bertemu dengan so eun . tanpa disengaja aku bertabrakan dengan so eun di tempat parkir.

“Mianhe” ucapku .

“gwechana” kata so eun

“kau ingin masuk kelas ?” kataku

“Iya lah . emang mau kemana ? lagian kita sudah telat tau ! ucap so eun . aku pun melirik jam dan benar, ternyata kami sudah terlambat. Dan tanpa sengaja aku pun langsung menarik tangan so eun dan berlari bersama menuju kelas . sesampai dikelas ternyata dosen belum datang. Kami pun mengatur nafas kami karena kami tadi berlari . tapi kok ada yang aneh ? kenapa teman – teman melirik kami dengan tatapan yang aneh ? aku pun berpandangan dengan so eun . dan ternyata kami masih berpegangan erat saat masuk kelas . betapa malunya aku . muka ku dan so eun langsung memerah seperti tomat . kami pun berjalan menuju kursi kami dengan menunduk saking malunya . dosen pun datang . pelajaran dimulai . istirahat pun tiba . aku ingin mengajak so eun ke tempat biasanya aku, so eun, shin ye dan ara menghabiskan jam istirahat bersama . tapi sekarang shin ye dan ara tidak masuk kuliah . karena mereka sedang syuting. Aku pun hanya berdua dengan so eun . dengan keberanian diri dan malu – malu akupun membuka pembicaraan .

“So Eun”

“ne ? “

“aku ingin berbicara kepadamu”

“bicara apa ?”

“tapi kamu jangan beritahu shin ye atau ara dulu ya”

“iya . emang mau ngomong apa sih ?

“aku ingin berkencan denganmu dihari valentine”

“MWO ? BERKENCAN ? ”

“iya . kamu mau iya ? please..!!

“eheemm ?? gimana ya ..?? aku sudah ada janji “

“MWO ? dengan siapa..??

“dengan kamu lah..!! kan waktu valentine tahun lalu aku juga bersamamu . bagaimana sih kamu lupa? Kita kan selalu bersama “

“hehehehe .. iya . tapi yang ini beda daripada valentine tahun lau . aku ingin berbicara sesuatu padamu yang sangat serius ..!!

“yasudah nanti kita bicarakan . “

“OK DEH EUNNIE KU YANG CANTIK ..!!

“hehehe .. jangan bilang seperti itu ..!! aku kan jadi malu “

“tidak usah malu kau kan orang yang special buatku . dan kaupun sudah tau itu . jadi tak usah malu.”

“TERSERAH KATAMU “ ucap so eun yang sepertinya kesal terhadapku .

“yasudah aku tunggu di BUMSSO CAFÉ pada hari valentine jam 9malam “

“iya”

Hari yang kutunggu tiba. Pagi ini aku kuliah seperti biasa tapi aku tidak bertemu eunnie . katanya dia sedang ada pemotretan . aku pun mulai ragu apakah nanti malam dia masih tetap datang atau malah sebaliknya . selama kuliah dimulai aku tidak konsentrasi . karena aku hanya memikirkan eunnie . kuliah pun dibubarkan . aku pun pulang dengan tidak semangat . selama dimobil aku hanya memikirkan bagaimana kencanku nanti malam ? apakah eunnie tetap datang atau tidak . tapi dihati kecilku berkata aku harus tetap datang ke BUMSSO CAFÉ . aku melihat jam sudah jam setengah 9 . aku pun berangkat dengan ragu tapi percaya *author gak jelas*. Sesampainya disana aku dikejutkan oleh wanita yang terlihat seperti bidadari . bidadari yang memakai mini dress berwarna putih dan rambut terurai . *mates tau kan pakaian eunnie waktu datang diacara KBS DRAMA AWARDS*yang sedang duduk di meja nomor 14, sesuai dengan tanggal sekarang. Aku memanggilnya

“Kim So Eun ?” panggilku ragu

“bum-ah aku sudah menunggu lama disini ! kenapa kau baru datang ?” Tanya so eun

“kita kan janjian jam 9, sekarang saja masih jam 9 kurang 15 menit eunnie “

“hehehehe . sebenarnya aku sehabis pemotretan langsung kesini takut terlambat dan takut kau menunggu lama dan kecewa terhadapku “ ungkap eunnie

aku pun kaget mendengarnya, ternyata eunnie takut kalau aku kecewa kepadanya . kenapa ? apakah eunnie ?”

“memangnya kau disini dari jam berapa ?” tanyaku

“jam 8 . kenapa ? ada yang salah ?

“heh ? tidak apa apa hanya saja aku “ ucapku menggantung

“yasudah mari kita pesan makanannya, aku sudah lapar”. Ucapku mengalihkan pembicaraan .

“yasudah ayo duduk” ajak eunnie

Aku makan malam bersama eunnie di balkon café . *emang ada ya ? #ngarangabis* suasananya sangat romantic dan setelah makan, akupun memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaanku padanya pada malam valentine ini .

“Eunnie” ucapku lembut *ciielah*

“ya ? ada apa ?

“tadi kau kemana tidak masuk kuliah ?” tanya ku pura pura tidak tahu

“aku ada pemotretan bersama SHINee”

“hah ? SHINee ? apakah pemotretannya bertema romantic ? tanyaku

“ ehemm ..?? iya sih sedikit “

“sedikit gimana maksudnya ? kau berpasangan dengan siapa ? onew ? jonghyun ? key ? minho ? atau taemin ? ucapku menginterogasinya

“kau itu menanyakan hal yang tidak penting . memangnya kenapa ? apakah kau CEMBURU ?? ucap so eun yang membuatku malu dan mati gaya .

“kalau iya memangnya kenapa ? ucapku sambil menahan malu

“heh ? kau itu siapa aku ? berani cemburu ! kau bukan milikku dan aku bukan milikmu “ ucap so eun yang membuatku patah semangat.

“So Yi Jeong adalah milik Chu Ga Eul dan Chu Ga Eul adalah milik So Yi Jeong” ucapku dengan emosi

“SoEulmate hanya ada di boys over flowers bukan di kehidupan nyata kita” ucap so eun

“kalau aku menginginkan ada dikehidupan nyata bagaimana ?

“hah ? maksudmu ?”

“maksudku adalah aku ingin kau menjadi milikku ?

“tapi bagaimana kalau nanti ada fans yang tidak setuju dengan hubungan kita ?” ucap so eun

“ hah ? berarti kau mau dong !!” ucapku yakin

“ kalau iya memang kenapa ? tidak boleh ? aku juga menyukaimu sejak lama tetapi kau saja yang bodoh baru menyatakan sekarang “

Perkataan so eun tadi membuatku kaget dan langsung berdiri dan memeluk eunnie .

“masalah fans jangan dipikirkan . banyak fans yang lebih mendukung kita daripada yang menolak kita . dan lama lama fans kita juga akan luluh hatinya dengan kemesraan kita nanti”. Bisikku kepada eunnie .

Eunnie mengangguk dan aku pun melepaskan pelukan yang sangat hangat tadi dan mencoba mendekatkan wajahku kepada eunnie . eunnie pun hanya diam dan lama lama memejamkan matanya . aku pun mencium bibirnya lembut dengan perasaan cinta ini . cinta yang telah lama kupendam . setelah beberapa lama kami berciuman . aku memeluk eunnie lagi dan membisikan sesuatu

“BUMMIE HANYA MILIK EUNNIE DAN EUNNIE HANYA MILIK BUMMIE” so eun pun semakin mempererat pelukanku . mungkin karena terharu . hehehehehe …

 

 

 

Akhirnya selesai juga FF pertamaku . MIANHE kalau gaje dan ga nyambung . Karena masih belajar dan ini FF pertama . ditunggu comentnya ya ..!! GOMAWO yang udah mau baca

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

27 responses to “[FF Special Project] Bummie Hanya Milik Eunnie”

  1. Kim So In says :

    Keren….
    Semoga tgl 14 nnt kejadian nyata’a kyk gini… Amin…
    Tp FF’a kurang panjang…heheheheh (*ya Iyalah kan one shoot)

  2. Ina BeQi Soeulmates says :

    ayeeeee ayeeee ayeeee,,,
    romantiiiiiiissssss…
    kereeeeeennnnnnnn… bnr” brhrp dah itu bakal jd nyata^^

    “So Yi Jeong adalah milik Chu Ga Eul dan Chu Ga Eul adalah milik So Yi Jeong”
    “BUMMIE HANYA MILIK EUNNIE DAN EUNNIE HANYA MILIK BUMMIE”
    “KIM BUM HANYA MILIK KIM SO EUN DAN KIM SO EUN HANYA MILIK KIM BUM” *nambahin*
    ahaha…
    smga jadi smga jadi…
    SUKA SUKA SUKA^^

  3. Mii-kun says :

    Hmmmmmm………romantis sekaliiiiiiii……… ^o^
    Semoga dlm kehidupan nyata Bummie dan Eunnie kayak gitu yaa……….amiinnn…….

    Top markotop dah FF nya…………….
    Coba dibikin sequel…….hehehehe…….. ~~

  4. Echa BabyKyu says :

    So sweet….
    Moga ajja bener” trjadii,, ampe snyum” sndri gag jelasss……

  5. enno bumsso says :

    hahay . . .emank bnr noh kl mrk dr dulu dh slg suka cuma susah ngungkapinna,xixixi . . . Moga aja yg aslina dh jdian bnrn.
    Wah kse sbgitu setiana mpe dah nungguin kb dr jam 8😉
    baca ni ff bqn senyam senyum ndiri, hehehe tp krg da knflikna.

  6. Ina BumsSo says :

    So cweet…
    Q s7 ama kim so in…
    Mdah”n d tgl 14 itu nyata….

  7. Nhaa Joonie says :

    Aisshh, kenapa sih FF’y romantis n keren bangett ??
    Jadi senyam-senyum sendiri deh baca’y …
    Pko’y Eunnie Milik Bumie For Everrr …

  8. qieqi_bumsso says :

    semoga ja eunnie am bumie beneran jadian…
    q pling suka saat kim bum blg…
    SO YI JEONG adalah milik CHU GA EUL dan CHU GA EUL adalah milik SO YI JEONG,,,BUMIE HANYA MILIK EUNNIE HANYA MILIK BUMIE DAN BUMIE HANYA MILIK EUNNIE ……

  9. Rara bumssoeul says :

    Ya,,
    aku suka am nie ff.

    .
    . Keren
    truzz berkaya n buat ff yg lebih.lebih banyak n menarik lgie
    o.ke chingu HWAITING😀

  10. eka caiiank BumSso says :

    huaaa, KERENNN!!
    kata-kata.a mancaaap,
    SO YI JEONG HANYA MILIK CHU GA EUL DAN CHU GA EUL HANYA MILIK SO YI JEONG!!
    KIM SANG BEOM HANYA MILIK KIM SO EUN DAN KIM SO EUN HANYA MILIK KIM SAMG BEOM!!
    ini adalah ff one shoot yg paling aku suka :)!! semoga itu JADI KENYATAAN!!*AMIN*!!

  11. Anna says :

    Akhir yg mmbahagiakan andaikan trjd pula didunia nyata waaa jingkrak2 bnr deh heee!!!

  12. Aya is Sunshine says :

    uwaaa . so romantic ..

    keren . keren ..
    ku tunggu karya selanjutnya ..

  13. pucha says :

    annyoooooooongggggg authorrrrrr…….!!

    wuaaaaaaaaaaa ceritanya bagus,,bagus,,,bagus,,,,like this banget pokoknya q^^p

    ceritanya klise tapi so sweeeeeeeeeeeeetttttttt bgt,,moga2 aja dikehidupan nyata juga seperti ini..hhehe

    bener bgt kata kim bum,,tidak usah khawatir soal fans,,kita semua mendukung kok😀
    apa perlu nie,,,kita yang jd bodyguard mereka hahaha

    gomawo
    _bow_

  14. puput bumso says :

    uuuhhhh so sweat n kereeeennn…
    semoga ff nh trjadi d khidupan nyata mereka…..

  15. Atin says :

    Haha,saya sk (berharap jd nyata)
    So eun cantik bgt di kbsda…kaya barbie.,

  16. rosiyani 'oci' says :

    huaaaa, bum menyimpan rasalama2 amat sihhhhh… haha…
    untung eunnie nungguin nohhh dengan setianya, andai aslinya seperti ini aku salah satu fans yanng mendukung hubungan mereka dehhhhhhhhh🙂
    bagusssss ffnyaaaa,🙂

  17. Eun Reyy says :

    hwaaaaa……………. =’)
    Terharu…………………..
    Semoga jd nyata! Bagi yg muslim nyok rame-rame sholat tahajud buat eunni ma bummie byar jadian beneran…. *haha..gaje*

  18. yova says :

    romantis…. bener critana
    suka…. suka…. suka…..

  19. rini says :

    keren,,,
    berhrap terjadi d.kehdupan nyata bumsso,,”aaaaaaaammmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn”

  20. merli bumssoeul says :

    dari liat judul nih ff udah bikin senyum gaje “BUMMIE HANYA MILIK EUNNIE” semoga nih ff akan menjadi kenyataan aminnnn …
    ffnya bagus ko kaya nyata tapi kurang panjang !
    buat author salam kenal

  21. RiriAngels says :

    mudahmudahan nyata ya allah mudahmudahan nyata *smbl do’a di atas sajadah
    ahahaha
    keren keren BAGUS😄

  22. dini ramadhani says :

    *pegang dada atur napas*KYAAAAAAAAAAAAAAAAAA gila gila,autor dah bkin saiia gila
    Yessss,Bum akhirnya dikau nunjukin jg sikap gentlemu berani mengakui perasaanmu wkwkwkwk
    berasa nyata ye ceritanya,moga aja kejadian di dunia nyata*wink
    bner kata kim bum,fans yg mendukung bumsso jauh lbh banyak ketimbang yg menolak wkwkwkwkwk
    OKE,dtunggu karya selanjutnya

  23. pavita says :

    Ceritanya seru!

    Cba beneran kenyataan ini FF
    Pasti aku seneng n,n

  24. cucancie says :

    Singkat bgt ceritanysa tp kerenn….

  25. secret Garden says :

    Letak tgn di dada, pandang langit~

  26. mia says :

    so.sweet bgt

Leave a Reply

