[FF Special Project] Bad Girl

Author : Chandra Syifa W

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Other Cast : Lee Min Jung, Yoo Seung Ho, Goo Hye Sun, Park Je Kyung *nama korea kak rahmi*, Kim Dayo Srie *eonn ku di fb n twitter*, Ibu Kim So Eun

Genre : Romantic, Comedy, Friendship

Type : One Shoot

 

 

 

Happy val’s day bumsso mates !!

Ya walaupun mungkin cerita ini di post ga pada tanggal val’s day yang aslinya, tapi yang penting aku udah ucapin.

O iya, maaf ya kalau FF ku yg MCMMHWB belum ada !

Mohon maaf juga kalau OS ini ga seperti yang kalian inginkan, atau mungkin OS ini kurang berkenan. Tapi kritik tetap di terima kok..

Ya udah, ini untuk mates… ^^

***

 

 

 

Di Namwol Senior High School…..

 

“ Kim So Eun !!!!!!!!! Kau itu mau minta di hukum ya ???!!! “ teriak salah satu guru itu. Sepertinya dia sangat kesal dengan tingkah so eun.

“ Aku tidak minta hukuman ! Aku hanya ingin menghibur ibu guru supaya jidatnya tidak mengkerut !!! Dada ibu guru !!! “ kata so eun sambil berlari menuju kelasnya.

 

Ya, dialah kim so eun. Seorang yeoja yang terkenal pembuat onar di mata guru – gurunya. Sifatnya sedikit tomboy, dan paling senang untuk menjahili orang lain. Bukan hanya teman – temannya, tapi gurunya juga dia berani. Walaupun begitu, sebenarnya dia itu cantik dan manis. Keluarganya juga dari kalangan atas. Karena sifatnya yang jail, di lebih di kenal dengan sebutan “nona jail”.

 

“ So eun, apa yang kau lakukan pada guru baru itu ? Kau menjahilinya lagi ya ? “ kata temannya yang bernama lee min jung itu.

“ Ya iyalah, memangnya ngapain lagi. Seperti tidak tau so eun saja “ kata temannya lagi yang bernama park je kyung.

“ Hehehe… itu memang benar. Habisnya guru itu begitu polos, bagus sekali kalau ku jadikan mainan “ kata so eun sambil tersenyum lebar.

“ Tapi guru itu kan guru baru so eun. Nanti kalau besok dia mengeluarkan surat pengunduran diri bagaimana ? “ kata temannya lagi yang bernama kim dayo srie.

“ Ah… Itu mah urusan belakangan… Santai aja lagi… Kan ada aku, kim so eun !!! “ kata so eun sambil memukul dadanya. .

 

KRINGGGG……

 

Bel sekolah pun berbunyi. So eun dan teman – temannya pun langsung bergegas ke bangku mereka masing – masing. Tidak lama kemudian, kepala sekolah yaitu goo hye sun masuk ke kelas.

 

“ Selamat pagi anak – anak…. “

“ Selamat pagi ibu kepala sekolah….. “

“ Kali ini ibu datang bukan untuk merazia tas kalian yang seperti biasanya, tapi ibu akan memperkenalkan wali kelas kalian yang baru. Karena wali kelas kalian yang lama mengundurkan diri “

“ Bu kim ha neun pasti mengundurkan diri gara – gara so eun !!! “ celetuk salah satu murid laki – laki yang bernama yoo seung ho.

“ Hus !!! Jangan bilang – bilang seung ho !!! “ kata je kyung pada seung ho sambil memukul kepala seung ho dengan buku.

“ Sudah – sudah ! Ibu tidak akan lama – lama, baiklah, silahkan masuk “ kata ibu hye sun pada wali kelas baru itu.

 

Dan seorang lelaki tampan pun masuk ke kelas. Tampilan nya agak culun. Dia memakai kaca mata. Dan dia pun memperkenalkan diri di depan murid – murid kelas 12-A itu.

 

“ Sebelum nya, saya ingin memperkenalkan diri pada kalian semua. Naneun Kim Sang Bum imnida. Biasa di panggil dengan kim bum. Kalian bisa memanggil ku dengan pak kim bum “ kata lelaki yang ternyata bernama kim bum.

 

Para murid di kelas itu ternyata tidak memperhatikan kim bum. Hanya kim dayo srie, park je kyung, dan lee min jung yang memperhatikannya. Sedangkan so eun sendiri sedang sibuk memikirkan sesuatu sambil mengunyah permen karet kesukaannya.

 

“ Guru baru rupanya. Hmm…. Aku harus memberinya pelajaran dulu, atau mungkin ku sebut dengan tes ya ? Ah, pokoknya itu lah namanya ! Aku pengen tau sejauh mana dia bisa bertahan di kelas ini. Paling Cuma seminggu, sama seperti yang sebelumnya… “ kata so eun dalam hati.

 

“ Om kim bum ! Eh, maksudku pak kim bum ! Koq bapak ganteng amat sih ? Aku mau deh jadi yeojachingunya bapak ! “ celetuk park je kyung.

“ Aku juga mau ! Karena aku yakin kalau bapak itu pintar dan baik ! “ kata kim dayo srie.

“ Jangan mau sama mereka pak ! Sama aku saja ! Aku free koq !!! “ kata min jung semangat.

“ Heh ! Aku kan namjachingu mu min jung ! Masa iya kamu mau putus dariku gara – gara om ini ?! “ kata seung ho.

“ Sssttt !!! Jangan keras – keras seung ho ! Ketauan om kim bum jadinya !!! “ kata min jung pada seung ho.

“ Heh !!! Kalian ini !! Hormati pak kim bum sebagai wali kelas kalian !! Kalian pikir pak kim bum mau dengan kalian ? Pak kim bum itu maunya dengan ibu… “ kata ibu kepsek hye sun ngelawak.

“ Ngekkkk…. Ga akan mau deh pak kim bum sama ibu ! Kan pak kim bum ga tua kaya ibu !!! “ kata je kyung meledek.

“ Park Je Kyung !!!! “ teriak bu kepsek.

“ Ampun buuuuuuu……. “ kata je kyung.

“ Sudah, lebih baik ibu kepala sekolah kembali saja ke ruangannya. Saya bisa menyelesaikannya sendiri “ kata kim bum dengan bijak.

“ Ah, baik lah kalau begitu. Saya harap, bapak bisa bertahan lebih lama dari pada wali kelas yang sebelumnya. Dan bapak juga harus berhati – hati dengan murid yang bernama kim so eun. Dia adalah murid yang mengerikan… “

“ Oh, khamsahamnida atas pemberitahuannya “

“ Baiklah, saya permisi dulu pak kim bum “

“ Ne, silahkan “

 

Akhirnya ibu kepsek goo hye sun kembali ke ruangannya. Sedangkan kim bum sekarang berusaha meredam keadaan kelas yang begitu berisik.

 

“ Anak – anak, bisakah kita mulai pelajarannya ? “ kata kim bum.

 

Sepertinya, keadaan kelas masih belum berubah.

 

“ Anak – anak, bisakah kita mulai pelajarannya ??? “ kata kim bum dengan suara yang lebih keras.

 

Namun, keadaan kelas masih tidak berubah.

 

“ Hei kawan – kawan, sepertinya guru yang ini meminta kita untuk di perhatikan deh… “ kata so eun sambil menatap kim bum.

 

Kemudian seluruh murid di kelas langsung terdiam. Kim bum pun tersenyum pada so eun. So eun pun membalas nya dengan senyum yang manis juga. Padahal so eun hanya ingin basa – basi saja dengan kim bum.

 

“ Anak – anak, bapak di kelas ini akan mengajarkan pelajaran bahasa inggris. Sekarang coba keluarkan buku bahasa inggris kalian ya “ kata kim bum lagi dengan bijak.

“ Wah, pak kim bum ini sangat keren sebenarnya. Coba saja dia pakai tuxedo warna hitam dan putih, pasti sangat keren… “ kata je kyung yang sambil memperhatikan kim bum mengajar.

“ Iya, aku yakin pak kim bum pasti seperti pangeran dari surga kalau dia berpakaian tuxedo… “ kata kim dayo srie sambil senyum – senyum sendiri.

 

Jam sekolah pada hari itupun selesai. Karena bel pulang sekolah sudah berbunyi. Semua murid langsung keluar dari kelas dan langsung pulang ke rumah masing – masing. Wajah mereka terlihat sangat ceria. Tidak seperti biasanya, karena kalau sudah jam pulang sekolah mereka selalu pulang dengan wajah yang lesu sekali.

 

Mau tau kenapa ?????

 

Karena untuk pertama kalinya seorang Kim So Eun tidak berbuat onar sejak jam sekolah di mulai. Dia hanya diam saja di kelas sambil mengunyah permen karetnya. Sampai – sampai saat istirahat tadi teman – temannya sendiri bingung dengan sikap so eun.

 

FLASHBACK

 

Saat istirahat tadi, seluruh siswa di suruh berkumpul di aula sekolah. Katanya bu kepsek hye sun akan memberikan pengumuman penting.

 

“ Anak – anak, kali ini ibu sebagai kepala sekolah di Samwol Senior High School akan mengadakan pesta dansa dalam rangka menyambut hari white day. Karena ibu tau kalian sangat menginginkan hal ini bukan ??? “

“ Wah, betul itu bu ! Pasti sangat seru sekali !!! “ kata seung ho.

“ Untuk menghadiri pesta dansa, kalian harus membawa pasangan kalian masing – masing. Boleh juga dari sekolah lain. Pokoknya siapapun itu apabila dia pasangan kalian, maka ajaklah dia dating ke pesta dansa kita. Araso ??? “

“ Araso ibu kepsek hye sun !!!!! “ teriak para siswa.

“ Karena besok akan di adakan pesta, maka besok kegiatan belajar – mengajar di liburkan. Pesta ini di adakan besok pukul 7 malam. Jangan sampai telat ya ! “

“ Baik ibu kepsek hye sun !!! “

“ Nah, cukup sekian pengumuman dari ibu untuk kalian. Sekarang, kalian boleh kembali istirahat ! “

 

Kemudian seluruh murid langsung membubarkan diri. Banyak sekali siswi yang terlihat senang dengan di adakannya pesta ini. Tapi bagi kim so eun, ini hanyalah hal biasa. Dia tidak terlalu ambil pusing dengan hal ini. Setelah pengumuman selesai, dia langsung kembali ke kelas dan duduk di bangkunya. Teman – temannya pun mengikuti dari belakang. Mereka melihat so eun diam dari luar kelas seperti mengintip so eun.

 

“ Hei, ada apa dengan so eun ? Tumben sekali dia diam, biasanya kan tangannya gatel untuk menjahili orang lain “ kata seung ho meledek.

“ Aku juga tidak tau. Dia… benar – benar aneh untuk hari ini ! “ kata min jung.

“ Iya ya ? Apa jangan – jangan, dia seperti ini karena pak kim bum menjadi wali kelas kita ??? “ kata dayo srie.

“ Ah, itu ga mungkinlah srie. Masa iya so eun bertekuk lutut sama pak kim bum ??? “ kata je kyung.

“ Oh, atau mungkin karena adanya pesta dansa besok ? Kan so eun tidak punya pasangan ? “ kata srie lagi.

“ Dari pada kita bingung sendiri, kenapa kita ga nanya langsung ma so eun aja ??? “ kata seung ho menyarankan.

“ Sekarang kayanya bukan keadaan yang bagus deh untuk nyamperin so eun. Soalnya kalau dia lagi diem biasanya dia lagi mikirin sesuatu… “ kata min jung.

“ Ya udah, kita liat besok aja deh… “ kata dayo srie.

 

END OF FLASHBACK

 

Semua murid Samwol Senior High School sudah pulang, kecuali dengan kim so eun, kim dayo srie, park je kyung, dan lee min jung. Mereka masih berada di taman sekolah. Entah kenapa so eun mau terlambat pulang kali ini.

 

“ Ada apa lagi so eun ? Tadi kau diam saja, sekarang kau mau pulang terlambat. Memangnya ada apa sih ? “ kata min jung .

“ Ayo, beritau pada kami… “ kata dayo srie.

“ Apa, hari ini aku terlihat aneh ? “ kata so eun tiba – tiba.

“ Hah ?! So eun, kenapa kau bertanya seperti itu ??? “ Tanya je kyung heran.

“ Yee… Giliran aku bertanya kalian malah heran. Cepat, jawab saja… “

“ Iya, kau terlihat aneh sekali. Kau seperti bukan kim so eun. Bayangkan saja, sejak mulai jam sekolah kau tidak berbuat onar ! Hanya sekali saja waktu tadi pagi ! Hebat kan ? “ kata dayo srie semangat.

“ Dengar aku, aku diam saja sejak tadi karena sedang mencari ide pemanasan untuk menjahili si guru baru itu… “ kata so eun yang terlihat penuh ambisi.

“ Guru baru ? Maksudmu, pak kim bum ya ? Wah, kalau yang itu jangan deh… Kasihan dia… Wajahnya kan tampan kalau di dandani… “ kata je kyung.

“ Sudahlah ! Lebih baik kalian pulang saja sekarang ! Besok akan ku ceritakan semuanya ! Araso ??? “

“ Ya… baiklah kalau begitu. Kami pulang duluan ya so eun !!! Dada !!! “

 

Teman – teman so eun kini sudah pulang. Kini tinggal seorang murid yang berada di sana , yaitu so eun. Tapi para guru belum semuanya pulang, karena harus menyelesaikam beberapa tugas.

 

“ Baiklah ! Kini tiba saatnya bagimu kim so eun untuk memberi tes pada guru baru itu !!! Kau pasti berhasil seperti biasanya !!! HWAITING !!! “ kata so eun sambil mengepalkan tangannya. Sepertinya dia bersemangat sekali untuk menjahili kim bum.

 

Dan akhirnya saat – saat untuk menjahili kim bum pun di mulai. Dia tidak memilih untuk menjahili kim bum secara langsung, jadi dia tidak pergi menemui kim bum di ruang guru. Tapi dia pergi ke tempat parker motor khusus untuk guru. Dia mulai menerka – nerka yang mana motor kim bum.

 

“ Aku sangat yakin kalau pak kim bum itu datang ke sini naik motor, dan motornya motor butut juga ! Sama seperti cara mengajarnya yang butut !!! Haha… Aneh sekali, rasanya kali ini aku sangat berambisi untuk menjahilinya… “ kata so eun bicara sendiri.

 

Di tempat parkir itu ada 2 motor yang modelnya motor lama. Yang satu warna hijau dan yang satu lagi berwarna silver. Kini so eun hanya harus berfikir kira – kira yang mana motor kim bum.

 

“ Hmmm… Sepertinya tidak mungkin motor kim bum berwarna hijau, pasti warna silver. Ya, warna silver !!!!! “ teriak so eun.

 

Setelah dia yakin kalau itu adalah motor kim bum, dia langsung mengeluarkan sekaleng lem super lengket dari tasnya. Kemudian dia oleskan lem itu di jok motornya. Setelah semuanya sudah di olesi, dia menutup kaleng lem nya, kemudian dia masukkan lagi ke tasnya.

 

“ Baiklah, semuanya sudah ! Sekarang, aku hanya tinggal menunggu saja guru itu ga bisa lepas dari jok motornya… “ kata so eun dengan senyumnya yang sinis.

 

Kemudian so eun berjalan menuju ke ruang guru. Niatnya dia ingin mengecek kalau kim bum itu benar – benar datang ke sekolah dengan motor tua silver itu. Saat dia sedang berjalan menuju ruang guru, dia bertemu dengan ibu kepsek hye sun.

 

“ Halo ibu kepsek !!! “ kata so eun sambil senyum.

“ Kau ???!!! Kenapa belum pulang juga ???!!! Sekarang sudah jam 3 sore Kim So Eun !!! “ kata ibu kepsek dengan galak.

“ Wesss…. Santai aja dong bu… saya mau ketemu dengan pak kim bum dulu nih… “

“ Pak kim bum ???!!! Kau mau bertemu dengannya ???!!! “

“ Iya, saya kan mau Tanya pelajaran bahasa inggris yang tadi. Ada yang kurang saya mengerti bu ! “

“ Ya tuhan… Akhirnya kau menyadarkan gadis ini…. “ kata ibu kepsek sambil menyentuh dadanya.

“ Lah, biasa aja kali bu. Saya tu aslinya kaya gini, sering nanya pelajaran ke guru… “

“ Ya, ibu senang kalau kau berubah drastis seperti ini. Ya sudah, cepat kau temui pak kim bum. Hanya tinggal dia seorang di sana . Belajarlah yang benar ya ! Ibu pulang dulu “

“ Iya, hati – hati ya bu !!! “

 

Ibu kepsek hye sun pun akhirnya melanjutkan perjalanannya menuju ke tempat parkiran motor. Sedangkan so eun langsung menuju ke ruang guru.

 

Di ruang guru Samwol Senior High School …

 

“ Annyeong guru kim !!! “ kata so eun yang langsung menghampiri kim bum di mejanya.

“ Kim So Eun ? Kenapa kau di sini ? Kau belum pulang ? “ Tanya kim bum.

“ Belum, aku mau ketemu sama guru dulu… “

“ Bertemu denganku ? Memangnya ada apa ?

“ Hmmm… aku mau Tanya…. Umur guru kim bum itu berapa sih ? Koq teman – temanku sampai tertarik sekali dengan guru ? “ kata so eun basa – basi.

“ Umurku….. 20 tahun “

“ MWO ???!!! 20 TAHUN ??? Semuda itu kah ???!!! “

“ Aku sudah yakin kalau kau pasti kaget. Tapi, bersikaplah seperti biasa. Kalau tidak ada guru lain, kau bisa memanggilku kim bum “

“ Oh… Iya… kim bum…. “

“ Apa ada lagi yang mau kau tanyakan ? Masih ada sedikit perkerjaan yang harus ku kerjakan “

“ Ah, tidak, tidak ada ! Aku pulang dulu ya !!! “

 

Baru selangkah so eun keluar dari ruang guru, dia malah kembali lagi ke hadapan kim bum.

 

“ Lho, ada apa lagi sekarang ??? “ kata kim bun heran.

“ Eh, anu.. itu… eh… kau datang naik motor kan ??? “ kata so eun yang jadi kaku sendiri.

“ Memangnya kenapa ? Apa itu penting untukmu ? “

“ Engga !!! Eh, gini.. warna kendaraannya apa ??? “

“ Silver “

“ Silver ???!!! Haaa !!! Baguslah kalau begitu !!! Baiklah, aku pulang dulu ya guru !!!!! “

 

So eun langsung berlari keluar dari ruang guru. Wajahnya terlihat sangat ceria sekali. Tentu saja karena rencana nya berhasil !!!

 

“ Akhirnya !!! Semua nya berjalan dengan baik !!!! Semoga kim bum suka dengan hadiah ku yang lengket itu !!! Hahaha !!! “ kata so eun puas.

 

Namun, sepertinya rasa puas so eun atas keberhasilannya akan segera berakhir kali ini.

 

“ KIM SO EUN !!!!!!!!!! APA YANG KAU LAKUKAN DENGAN MOTORKU ???????!!!!!!!! “

“ Loh, itu kan suaranya bu kepsek hye sun ? Tunggu, motorku ? Bu kepsek bilang motorku ???!!! Jangan – jangan…… KYAAAAAAAAA !!!!!!! “

 

Dan benar saja, kini so eun sedang di hukum untuk hormat ke tiang bendera sampai jam 6 malam nanti. Itu karena ternyata motor yang kim so eun beri lem itu motor bu kepsek hye sun. Bu kepsek sendiri harus setengah mati menghilangkan lem itu dari jok motornya. Kini, so eun benar – benar sial.

 

“ Kim So Eun, untuk apa kau hormat di sana ? Ini sudah mau jam setengah 6 “ kata kim bum yang bingung so eun hormat ke tiang bendera saat itu. Namun so eun masih cemberut saja.

“ Oh, sepertinya aku tau. Jadi, suara bu kepsek hye sun tadi sore itu penyebabnya kau kan ?????? “ kata kim bum lagi.

“ Puas kau kim bum ???? Oh tidak, tepatnya pak kim bum ????? Karena kau aku di hukum seperti ini !!!! “ kata so eun kesal.

“ Kenapa aku ? Aku saja tidak tau apa penyebabnya. Lain kali, jangan pernah seperti ini lagi. Kau akan terlihat lebih cantik kalau sikapmu berubah. Apalagi besok adalah white day, dan juga akan ada pesta dansa. Pasti akan banyak yeoja yang suka padamu “

“ Hah ???!!! “

“ Sudahlah, ayo kita pulang. Sudah sore, nanti orang tuamu khawatir “

“ Kita ??? Tidak, aku tidak mau pulang sekarang ! Nanti kalau nenek hye sun datang ke sini dan tau kalau aku sudah pulang, bisa – bisa aku akan di gantung di pohon kelapa !!! “

“ Dia tidak akan kembali lagi, ayo cepat ikut aku. Akan ku antarkan pulang “

“ Tidak mau “

“ Yakin ? “

“ Yakin ! “

“ Benar ? “

“ Benar ! “

“ Ya sudah, aku pulang dulu… “

“ Eh… tunggu aku !!! “

“ Katanya tidak mau, sekarang mau ngapain ? “

“ Mau pulang, aku cape… “

“ Hmm, ya sudah, kau tunggu di depan pintu gerbang, nanti aku akan menjemputmu di situ. Aku mau ambil kendaraanku dulu “

“ Iya… “

 

Kim bum pun pergi ke tempat parker kendaraan khusus guru, sedangkan so eun berjalan sendirian menuju ke depan pintu gerbang sekolah. Wajahnya terlihat lelah sekali. Bayangkan saja, dia hormat ke tiang bendera dari jam 3 samapai jam setengah 6 sore. Tapi walaupun begitu, dia masih bisa ngomel – ngomel sendiri.

 

“ Arghhh !!! Kenapa aku pake terima tawaran pulang bareng kim bum sih ???!!! Nanti kalau ketauan sama temen – temen terus di kira aku suka sama dia, bisa mati dengan malu sangat ini !!!!! “ kata so eun sambil mukulin kepalanya sendiri.

 

Saat dia sudah sampai di depan pintu gerbang sekolah, tiba – tiba ada sebuah mobil sedan sport warna silver berhenti di depan so eun. So eun jadi heran karena dia tidak tau mobil siapa itu. Kemudian pengemudi mobil itu membuka kaca mobilnya.

 

“ Ayo masuk “ kata kim bum sambil tersenyum ramah pada so eun.

“ Heh ???!!! Ini mobil siapa kau pakai ??? Kau mencuri ya ??? “ kata so eun curiga.

“ Siapa yang mencuri ? Ini mobilku, ayo masuk “ kata kim bum menjelaskan.

“ Ah, kau pasti bohong !!! Kau kan seharusnya pakai motor butut yang di miliki bu kepsek tadi ! “

“ Oh, jadi kau bertanya kendaraanku itu karena tadinya kau mau menjahiliku ya ? Sayang sekali kau tidak berhasil untuk kali ini kim so eun “

“ Ihhh !!!!! Kau itu guru yang menyebalkan !!!!!!! “

“ Sudahlah, ayo masuk ! Sudah jam 6 sore. Cepat “

“ Ga mau ! “

“ Kau mau ku paksa ya ? Aku juga bisa galak sepertimu “

“ Bodo amat !!! Mendingan aku pulang sendiri !!! “

 

Akhirnya kim bum keluar dari mobil dan memaksa so eun masuk mobil. Setelah itu mereka langsung menuju ke rumah so eun. Di perjalanan, kim bum mengajak so eun ngobrol.

 

“ Kau datang dengan siapa nanti ? “

“ Siapa apanya ??? “

“ Pasangan untuk ke pesta dansa. Kau sudah punya pasangan ? “

“ Ngapain repot – repot cari pasangan untuk ke pesta ga jelas seperti itu. Mendingan juga di rumah main PS “

“ Hmm… Kalau kau mau, aku bisa menjadi pasanganmu nanti “

“ MWO ?????!!!!! Pasangan ???!!! Kau itu guru baru yang gila ya ??? “

“ Aku masih waras. Karena masih waras itu aku mengajak dan memintamu untuk jadi pasanganku di pesta dansa nanti “

“ Heh, dengar ini baik – baik. Aku, Kim So Eun, seorang konglomerat yang akan mewarisi perusahaan Samwol corp tidak akan pernah bersedia untuk menerimamu sebagai pasanganku di pesta dansa itu !!!!! “

“ Kau tidak mau menerimaku sebagai pasanganmu karena aku terlihat memalukan ya ? Terlebih lagi, aku berpenampilan jadul seperti ini. Iya ? Kalau itu masalahnya, aku bisa meyakinkanmu kalau aku tidak akan membuat mu malu sama sekali. Deal ? “

“ Ih, kau itu apa – apaan sih ?! Engga !!! Ga ada yang namanya deal – dealan segala !!! “

“ Ya sudah, tapi aku akan tetap menjemputmu besok jam 6. kau harus tampil dengan cantik dan manis. Araso ? “

“ Ga peduli…. Ga peduli…. Bodo amat… “

 

Kim bum hanya tertawa kecil melihat tingkah so eun yang masih seperti anak kecil itu. Tapi kim bum juga telah meyakinkan dalam hati, kalau dia akan menjemput so eun lusa. Setelah sampai di depan rumah so eun yang begitu besar, kim bum memberhentikan mobilnya. so eun langsung keluar dari mobil tanpa berkata apapun, namun kim bum menahan tangannya supaya tidak bisa keluar.

 

“ Lepasin ga ??? Jangan macem – macem deh ! “ kata so eun kesal. Kemudian kim bum mendekati wajah so eun, hingga jarak mereka hanya tinggal 5 cm.

“ Eh, apa yang mau kau lakukan ???!!!!! “

“ Jangan lupa untuk berdandan secantik mungkin ya ? “ kata kim bum berbisik.

“ Eh ???!!!! Ah, aku mau masuk ke rumah dulu !!!!! “ kata so eun yang gugup dengan kejadian itu. Mungkin dia berfikir kalau kim bum akan mencium bibirnya, tapi ternyata hanya ingin mengatakan hal seperti itu.

 

Keesokan harinya, pukul setengah 6 sore waktu korea …..

 

“ Dandan, engga. Dandan, engga. Dandan, engga. Ah ! Kenapa harus mikirin dandan atau engga ?! Sudah jelas kalau aku tidak akan datang ke pesta itu !!!! “ kata so eun di dalam kamarnya.

“ Hmmmmm……. Dandan aja deh ! Toh dia juga ga mungkin jemput sekarang kan ???? “ kata so eun. Kemudian dia mulai memilih baju yang cocok untuk dia pakai ke pesta dansa itu.

 

Diapun selesai berdandan dengan cantik dan manis. Dia memakai gaun dengan rok selutut berwarna putih dengan pita warna hitam di pinggang. Rambutnya dia hiasi dengan bando polos berwarna hitam. Sepatunya dia memakai sepatu hak 5 cm warna hitam mengkilap. Saat dia sedang berkaca diri, tiba – tiba suara ibunya memanggil dari lantai bawah.

 

“ So eun !!!!! Ada yang menjemputmu untuk ke pesta !!!!! “ kata ibu so eun.

“ Iya !!!! “

 

So eun pun langsung bergegas ke bawah. Saat dia sampai di lantai bawah, di lihatnya seorang namja yang tampan dan keren dengan tuxedo berwarna hitam. Dan dia kenali wajah namja itu, kim bum.

 

“ Itu…. Itu kim bum ???!!! “ ucap so eun pelan.

“ Wah, ibu tidak menyangka kalau kau berteman dengan kim bum. Karena dia ini adalah anaknya teman bisnis ayahmu di singapura “ kata ibu so eun.

“ Mwo ??? Anak teman bisnis ayah di singapura ??? Berarti dia ga miskin dong ??? “ kata so eun kaget.

“ Tentu saja bukan ! Dia juga anak konglomerat sepertimu. Ya sudah, sekarang cepat berangkat so eun. Sebentar lagi acaranya akan di mulai kan ? “ kata ibu so eun.

“ Ayo so eun, kita berangkat “ kata kim bum dengan senyum nya yang sangat manis. Dia juga mengulurkan tangannya pada so eun.

“ I… Iya…. “ kata so eun gugup lagi. Dia pun membalas uluran tangan kim bum.

 

Di aula sekolah Samwol Senior High School …..

 

Suasana aula benar – benar sangat meriah. Di setiap sudut aula terdapat banyak pasangan namja dan yeoja. So eun jadi bingung sendiri melihatnya. Namun kim bum malah langsung merangkul pinggang so eun. Teman – teman so eun seperti lee min jung, kim dayo srie, park je kyung, dan yoo seung ho jadi kaget melihat mereka. Saat teman – temannya mau menghampiri so eun, tiba – tiba sebuah lonceng pun berbunyi. Ini menandakan kalau waktu untuk berdansa dengan pasangannya di mulai.

 

“ Ayo, kita berdansa kim so eun “ kata kim bum sambil menatap mata so eun.

“ Dansa ? Tapi aku ga bisa dansa !!! “ kata so eun.

“ Ikuti saja gerakan ku. Kau hanya cukup merangkul leherku. Nanti aku akan merangkul pingganmu.  Mudah kan ? “

“ Eh, tapi…. “

“ Sudah terlambat 3 menit. Ayo… “

 

Kim bum langsung menarik tangan so eun ke area dansa. Dan kemudian alunan musik yang romantis pun mengiringi dansa mereka. Awalnya so eun begitu gugup, namun sepertinya kini dia menyadari kalau dia sebenarnya sangat nyaman di samping kim bum. Mereka berdua saling menatap mata satu sama lain.

 

“ Kau… sangat cantik… Kim So Eun…. “ kata kim bum berbisik.

“ Khamsahamnida atas pujiannya. Kau, juga sangat tampan. Aku benar – benar tidak menyangka kau bisa berpenampilan seperti ini…. “ kata so eun pelan.

“ Kan sudah ku bilang, aku tidak akan membuatmu malu sama sekali. Karena aku akan berpenampilan sebaik dan setampan mungkin untuk yeojachinguku….. “

“ Eh, yeojachingu ???? Apa maksudmu ??? “

“ Aku… mencintaimu…. Kau mau jadi yeojachinguku kan ? “

“ Mwo ??? Kau serius ??? Ini pertama kalinya aku di tembak oleh seorang namja… “

“ Oh ya ? Ini juga pertama kalinya aku menyatakan perasaanku pada seorang yeoja… dan juga ini pertama kalinya aku merayakan white day dengan seorang yeojachinguku… “

“ Aku belum bilang kalau aku menyukaimu juga kan ??? Jadi jangan sebut aku yeojachingumu dulu…. “

“ Kenapa tidak ? Aku sudah sangat yakin kalau kau menyukaiku juga. Apalagi waktu kau berusaha mengerjai ku, ya walaupun tidak berhasil tapi aku senang kau perhatian padaku “

“ Kau ini……. “

“ Sssttt……. Waktunya sekarang sudah tiba…. “

“ Waktu untuk apa ???? “

 

Kim bum pun langsung mencium bibir so eun dengan lembut dan perlahan. So eun awalnya kaget, namun akhirnya dia juga menikmati hal tiu. Teman – temannya yang melihat mereka berciuman itu langsung tersenyum.

 

“ Wah…… So sweet….. “ kata dayo srie sambil tersenyum.

“ Aku tidak menyangka ternyata so eun yang akan merebut pak kim bum….. “ kata je kyung.

“ Eh, emang itu pak kim bum ???? “ Tanya seung ho.

“ Tentu saja ! Itu kan sangat terlihat sekali seung ho !!! Bodohmu itu tidak pernah hilang ya ??? “ kata je kyung lagi.

“ Sudahlah, biarkan saja. Yang penting dengan jadiannya kim so eun dengan pak kim bum dia bisa berubah menjadi cewek yang feminim… “ kata min jung.

 

Dan akhirnya, seorang yeoja yang awalnya suka berbuat onar bernama kim so eun dapat di taklukan oleh seorang guru yang tampan bernama kim bum……

 

 

 

 

The End……..

 

 


Special thanks to @bumssoindo @Actorkimbeom @kimso_ @KimDayoSrie92 @rahmiemy @ChandraArifia @miRaa_kun @puput_bumsso . They are given me a special support when I make this OS….. ^^ And thanks too for the borrowing the name for my OS…

And for my lovely mates reader who has reading my FF and OS. Love you… ^^

 

 


Wah, selesai juga nih OS yang super aneh !  Gimana pendapat kalian mengenai OS ini ???

Tadinya masih ada beberapa yang pengen ku tampilin, Cuma nanti OS nya jadi kepanjangan. *segini aja udah panjang neng….* /plak

Maaf ya kalau aku pake nama white day bukan val’s day. Soalnya white day lebih enak di denger…

Mian juga kalau OS ini terlalu panjang. Mohon beri komen ya !

Sekali lagi, Happy val’s day mates !!!

FB : Chandra Syifa Widyaindiastuti ( chandra.syifa@yahoo.co.id )

Twitter : @ChandraSyifaW

Spread the val’s day love with bumsso !!!!

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

40 responses to “[FF Special Project] Bad Girl”

  1. Ina BeQi Soeulmates says :

    kyaaaaaaaaaaaaa so sweeeettttt^^
    DAEBAK…
    kereen^^
    ahaha

  2. Mii-kun says :

    ^^ daebak dongsaeng………..

    Ceritanya seru………..

    Aq kan udah baca di note FB,,,,kekekeke……..😄

  3. Ina BumsSo says :

    So cweett…
    Keren….

  4. vanessa putri says :

    waaahh kerenn bngt .. eunnie ku jdii cwee galak .. hahahaaha

  5. dini ramadhani says :

    suit suit suit bgd deh
    ternyata kim bum anak konglomerat jg ya,
    hahaha kasian hye sun jd korban kejahilan soeun
    kyaaaa ngiri ma je kyung rahmi ma dayo srie yg jd tmnnya soeun
    wokeeeei,dtunggu karya berikutnya

  6. qieqi_bumsso says :

    wah ceritany seru bgt sue,,,
    q jga mw dong jd murid a kim bum,,,

    akhirny soeun yg super jail bsa takluk jga sma kim bum guru bhs inggrisny..🙂

  7. puput bumso says :

    kok br d posting d sni sh…
    haaaa crtany bgusss….
    gomawo dh jd salah satu orang yg memotifasi saeng wat bqn ff nh…

  8. Eun Reyy says :

    wah, jadi pengen liat hye sun tua…

  9. citra a aprilia says :

    Annyeong author🙂
    aku suka.. Ceritanya lucu dan buat aku ketawa tawa. Cuma yg aku bingung kenapa alurnya cepet bgt ya?
    Tiba tiba aja kim bum bilang cinta sama so eun? Padahal kan mereka baru ketemu? Baru beberapa hari jd wali kelas kan? Kok kim bum bs yakin bgt cinta sama so eun? Dan so eun jg langsung ilang jahilnya gitu aja. Aku bingung. Bisakah author menjelaskannya lebih detail? Mian kalo banyak nanya hehe. Sebelumnya gomawo ya🙂
    tp aku suka jalan ceritanya, cuma rada bingung aja heee

    • Chandra Syifa W says :

      Gini chingu…
      Di ending nya kan aku dah bilang kalau aku msh mau panjangin ceritanya. Karena aku mau jelasin alurnya dengan jelas. Cuma nanti pasti bakalan panjang banget. Jadi aku potong…
      Hehehe…
      Gomawo dah baca…^^

  10. Anna says :

    Haduuhh2 soeun iseng bgt cieyyy senjata mkn tuan kan akhirny tuuuhh haaa kereenn i like it🙂

  11. pho says :

    bagus. . akhirnya soeun jd good girl jg. .

  12. rini says :

    kerennn,,
    hahahahaha soeun ktipu mw jail pi slah sasaran ksiand,,
    akhir,a soeun takluk juga,,memank yg bsa taklukan hti,a soeun cuma kimbum begitupun sebalik,a”

  13. rosiyani 'oci' says :

    woaaaa lucu2.. haha😀
    soeun berubah gara2 bum nihhh…
    bagus ffnyaaaaaaaa, aku suka suka🙂

  14. merli bumssoeul says :

    chingu ceritanya bagus tapi disini terlalu banyak menceritakan tentang persahabatan dari pada cintanya , bumsso aja disini menurutku dikit .
    tapi seru ko , aku suka endingnya hohoho soeun tertipu sama tampang .

  15. anies says :

    seru kak
    aku suka..
    pesona oppa menaklukan unnie xD

  16. RiriAngels says :

    AAAAAAAAAA So Sweeeeeeeeet SAYA SUKAAAAAA😄

  17. chintami says :

    waduh trllu cpt 2 jadian ny
    msa bru knl sdh lngsng ska sih…
    si pak gru ny aj bru bkrja 1 hari msa ampe besok ny (white day) si kim so eun lngsng ditaklukkan ama pk gru ny sih
    kta ny kim so eun dsni agk tomboy
    orng yg tomboy 2 agk ssh klo mw di pacari
    gx msk akal bngt crta ny tp crta ny bgs koq…
    thx ya sdh mw bgi crta…

  18. VayTeuKey says :

    so sweet deh . . .
    tp kurang panjang. critain dlu knp bum bs jd guru d umur 20 thn? trus knp bsa tiba2 ska sma so eun? alur x kcepetan. tp bgus kok crta x.

  19. meilani says :

    i like it …
    ceritanya sangat menarik……..

  20. pavita says :

    Waaa seru banget coba ada kelanjutannya heheheheheheheheheh

  21. purle love says :

    wah,,wah,,wah,,,verry good
    gk pnjang ko’, mlh kta aq kurang panjang
    tp bgus,,,😀

  22. edogawa kim suju says :

    keren,keren…karakter so eun aku sukaaa! bad girl…dan akhirnya berhasil ditaklukkan oleh pak guru kita….yeeeee *jinkrak-jinkrak sendiri*

  23. cucancie says :

    Wuaaahh…suka sm ff nya,

  24. Secret Garden says :

    bad Girl? lagu beast je macam..

  25. secret says :

    manis… hehe…

  26. PrincessItha says :

    Kreen eOn. . .

  27. vonnysumali says :

    so sweet tetap berkarya ya……………, oya jangan lupa dikirim ke emailku ya….

  28. Mia says :

    Mangsa makan pemburu tuh

  29. Femkim says :

    Uhm seru…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: