[FF Special Project] Be My Valentine

Author : Citra Anisa Aprilia

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun

Cast : All star

Genre : Romantic

Type : One shoot

 

 

 

 

Be My Valentine

 

 

 

 

Yi jeong menggandeng dua gadis di tangan kanan dan kirinya menuju studionya. Mereka berjalan dan tertawa tawa. Namun langkahnya terhenti. Yi jeong terpaku melihat sosok gadis yang sedang berdiri di depan studio menunggunya. Dia terlihat sangat cantik dan luar biasa dengan coat dan topi putihnya. Biasanya gadis semacam ini akan terlihat biasa saja dan bahkan membosankan untuk seorang so yi jeong. Namun gadis ini berbeda

 

“Ga eul yang? Apa yang kamu lakukan disini?”

 

Ga eul shock melihat apa yang dia lihat di depan matanya. Dua wanita di malam yang sama?

 

”Yi jung shi, dia pasti disini untuk memberimu cokelat” ujar salah satu gadis yang ada di genggamannya

 

”oh.. aku ingat. Hari ini valentine’s day?”

 

”lihat hidungnya memerah.. dia pasti sudah menunggumu lama”

 

”Ga eul, ayo kedalam.. minum teh pasti bisa menghangatkanmu”

 

”tidak usah… terima kasih.. aku baik baik saja.. aku.. seharusnya pergi”

 

Sebelum ga eul dapat melanjutkan kata katanya, dua wanita yang berada di sebelah yi jeong menariknya masuk ke dalam studio.

 

”aku akan membuatkanmu teh” kata yi jeong

 

Ga eul hanya diam, matanya tak berani memandang yi jeong. Dia masih saja menunduk dan memegangi kantong cokelat yang dia bawa

 

”ga eul, taruh saja cokelatmu disitu” kata yi jeong lagi sambil menunjuk meja

 

Ga eul akhirnya menatap yi jeong, lalu memalingkan muka melihat meja yang ditunjuk yi jeong. Meja itu sudah penuh dengan tumpukan cokelat. Ga eul takjub melihat begitu banyaknya cokelat yang yi jeong terima. Lalu dia melirik lagi ke kantong cokelatnya. Merasa cokelatnya tak sebanding dengan cokelat cokelat mahal di atas meja. Ga eul mengurungkan niatnya

 

”aku permisi…”

 

Ga eul berlari keluar dari studio. Air matanya hampir jatuh membasahi pipinya. Dia tidak menyangka dia akan melakukan hal ini. Padahal dia sudah tau kalau yi jeong adalah seorang casanova. Harusnya dia tidak kaget dengan dua wanita yang bersamanya bahkan tumpukan cokelat itu. bukankah yi jeong sudah bilang kalau 2 hari lalu itu hanya sebuah acting untuk membantunya membalas perlakuan kekasihnya soo pyo?  Lalu kenapa dia sakit hati melihat yi jeong bersama wanita lain? Ga eul berjalan tertunduk.. tiba tiba sesosok pria berlari mengejarnya dan memegang pundaknya. Langkah ga eul terhenti dan ga eul menoleh

 

”aish! Inilah yang membuat aku benci pada wanita”

 

Ga eul masih saja diam

 

”Ga eul yang, bukankah sudah ku katakan bahwa yang kemarin itu hanya acting? Akan menjadi kesalahpahaman apabila kamu melihat dan menganggapnya lain”

 

Yi jeong lalu menarik nafas dan mengambil kantong cokelat yang berada di genggaman ga eul

 

”aku akan menyimpan cokelat ini sampai kamu menemukan soeulmate mu.. kalau begitu terima kasih ga eul yang”

 

Yi jeong berjalan meninggalkan ga eul yang masih terdiam dan menangis…

 

 

Kriiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnngggggggggggg

 

So eun terbangun setelah mendengar bunyi alarm yang begitu memekakan telinga. Dengan nafas yang terengah engah dia membuka matanya berusaha mengumpulkan nyawa.

 

”hanya mimpi…” ujar so eun

 

so eun memimpikan adegan valentines day antara dia dan kim bum di drama Boys Over Flower. Dan ajaibnya sekarang juga tanggal 14 februari yang artinya sekarang adalah valentines day. Kenapa bisa kebetulan seperti ini? Pikir so eun. So eun bangkit menuju kamar mandi karena hari ini dia harus pergi kuliah. Di kamar mandi pun dia masih memikirkan mimpi barusan. Apa maksud dari mimpi tadi?. Selesai mandi, berpakaian dan sarapan so eun bergegas menuju kampus Chung Ang. Baru sampai pintu utama kampus so eun bertemu dengan kim bum

 

”annyeong so eun ah!” sapa kim bum

 

So eun terdiam di tempat sambil menatap kim bum lekat. Kim bum yang merasa aneh dilihat so eun seperti itu langsung mengibas ngibaskan tangannya di depan muka so eun

 

“yah so eun! Kau itu kenapa? Kok melihatku seperti melihat hantu?“

 

So eun yang sadar langsung memalingkan muka

 

”Eh? Tidak. Tidak apa apa”

 

”kau yakin?”

 

So eun mengangguk

 

”kalau begitu sekarang ayo kita ke kelas. Sebentar lagi kelas pasti akan mulai” ujar kim bum yang langsung menarik tangan so eun dan berjalan di sebelahnya

 

 

Kelas pertama mereka telah selesai. So eun dan kim bum keluar besama menuju kantin sebelum kelas kedua di mulai 1 jam lagi. Di kantin mereka bertemu Go Ara dan Shin Hye yang tengah duduk sambil memakan sandwich dan berbincang

 

”kami gabung ya..” ujar so eun

 

“aku pesan makanan dulu ya, so eun kamu mau sekalian ku pesankan?“ tanya kim bum

 

”tidak aku tidak lapar…”

 

”yang benar saja, kau pucat sekali so eun..” kata Shin hye

 

”iya, kau harus makan so eun.. nanti kau sakit” kata Ara

 

”aku tidak apa apa..”

 

Kim bum akhirnya meninggalkan mereka bertiga dan memesan makanan

 

”so eun, tidak mungkin kamu tidak apa apa.. kamu ada masalah? Ayo cerita pada kami”

 

”ah.. itu.. aku hanya sedikit kepikiran dengan mimpiku semalam”

 

”memangnya mimpi apa?” tanya Shin hye

 

”aku mimpi adegan valentines day ku dengan kim bum di dalam drama BOF”

 

”mwo???”

 

”lalu?” tanya Ara

 

”ya lalu.. ya hanya mimpi itu sih Cuma aku bingung saja kenapa aku di mimpikan seperti itu. Kenapa setelah 2 tahun lewat ini baru dimimpikan dan coba kalian pikirkan.. hari ini tepat valentines day”

 

”iya juga sih.. hmm.. sudah kau ceritakan pada kim bum?”

 

”untuk apa ku ceritakan? Aku malu.. lagi pula nanti dia berpikiran yang macam macam lagi”

 

”ya tidak ada salahnya kan? Lagi pula sebenarnya kamu dan kim bum itu sekarang bagaimana sih? Bukannya kamu suka padanya?”

 

”aku sama kim bum? yaaa seperti yang kalian lihat saat ini.. untuk soal itu, biarlah aku pendam saja. Lagi pula kurasa dia tidak pernah menganggapku lebih.. lagi pula hubungan kami jadi sedikit aneh setelah kasus ring couple itu”

 

”tapi aku rasa dia juga menyukaimu eun! Dan bukankah banyak penggemar yang mendukung kalian?” tanya Ara

 

Shin hye yang dari tadi mendengarkan hanya terdiam

 

”memang banyak… haaahhh… tapi sepertinya mustahil…baginya aku hanya partnernya dalam drama dan teman kampus. Yaa mungkin saja mimpi semalam menandakan aku akan bernasib sama dengan chu ga eul”

 

Tanpa mereka bertiga sadari, kim bum mendengar semua yang mereka bicarakan

 

”eh ngomong ngomong nanti kalian mau kemana? Aku akan pergi bersama Geun suk menonton film”

 

”aku ada janji dengan yunho, yah kalian tau lah semenjak drama no limit kami jadi dekat. Kau so eun?”

 

”aku…”

 

”so eun akan pergi bersamaku” ujar kim bum memotong pembicaraan sambil membawa nampan berisi makanan menuju kursi di sebelah so eun.

 

Ara dan so eun kaget dengan kata kata kim bum barusan. Sementara shin hye hanya tersenyum. Kim bum yang dilihatin ara dan so eun sibuk memakan chicken cordon bleu tanpa memperdulikan tatapan mereka.

 

”so eun, aaaaaa…” kata kim bum sambil menyodorkan potongan chicken cordon bleu ke mulut so eun

 

”ah aku tidak lapar bum, kamu saja yang makan.. lagi pula kamu akhir akhir ini terlihat lebih kurus” kata so eun

 

Ara dan shin hye hanya menatap mereka dengan tatapan bingung melihat sikap kim bum yang begitu peduli dengan so eun, dan begitu pula sebaliknya.

 

Setelah selesai makan dan berbincang mereka menuju kelas masing masing dan menyelesaikan kuliah mereka.

So eun yang telah selesai dengan kelasnya hari itu berjalan keluar kelas. Tak terasa hari sudah mulai sore. Jam menunjukan pukul 17.00. Baru beberapa langkah, dia melihat kim bum yang tengah berdiri di hadapannya dan langsung menarik tangannya menuju parkiran mobil

 

Di dalam mobil…

 

”yah bum ah! Kau mau bawa aku kemana?”

 

”sudah diam saja… nanti juga kau akan tau”

 

30 menit kemudian mobil kim bum terhenti di sebuah rumah di belakang museum yang menjadi tempat studionya di drama BOF. So eun terpaku melihat dimana sekarang mereka berada.

 

”Bum ah! Kenapa kau bawa aku kesini? Kamu mau berlatih tembikar lagi? Atau kamu rindu menjadi seorang pemilik museum?” tanya so eun bingung

 

”Ssssttt, tunggu sebentar”

 

So eun menuruti perintah kim bum. Kim bum mengambil sesuatu dari dalam bagasi mobilnya dan memberikannya pada so eun

 

”apa ini?” tanya so eun

 

”so eun…” kata kim bum sambil menarik nafas

 

”ne?”

 

”apa kamu tau apa yang aku berikan padamu barusan?”

 

”ani…”

 

”coba ingat ingat dan fikirkan”

 

So eun tidak mengerti apa yang kim bum katakan. Dia terus memperhatikan kantong berwarna hijau yang dia pegang. Lalu melihat sekeliling. Mereka sekarang berdiri di depan pintu museum yang dulunya menjadi studio kim bum di BOF

 

”masih tidak bisa menebak?”

 

So eun mengangguk

 

”kalau begitu bukalah kantongnya”

 

So eun menurut, dia langsung membuka kantongnya. So eun menemukan kotak cokelat di dalam kantong itu. Kotak cokelat yang sama saat seoarang chu ga eul memberikan cokelat itu pada so yi jeong.

 

”kim bum…”

 

”so eun ah… hmm aku sekarang tidak bisa menyimpannya lagi. Jadi sekarang aku kembalikan padamu…”

 

”apa maksudmu? Aku tidak mengerti…”

 

”so eun, bukankah aku pernah bilang padamu bahwa aku akan menyimpan cokelat ini sampai kamu menemukan soeulmate mu? Sekarang aku tidak bisa lagi menyimpan cokelat ini karena hari ini cepat atau lambat kamu akan menemukan soulmatemu. Makanya aku kembalikan sekarang…”

 

”mwo?”

 

Kim bum mengela nafas panjang lalu menggenggam tangan so eun

 

”so eun… di tempat ini… ditempat bersejarah untuk kita…aku… kim sang bum yang berdiri di hadapanmu berharap kamu mau menerima pengakuan… dan… perasaanku. Bahwa aku mencintaimu. Sudah lama aku memendam perasaan ini… jadi, will you be my only one girl? My only one beloved girlfriend? Be my valentine?”

 

So eun kaget mendengar pengakuan kim bum. Tanpa terasa air matanya jatuh membasahi pipinya.

 

“apa kamu bercanda bum?”

 

“aku serius.. aku tidak akan pernah bermain main dengan perasaan”

 

So eun terdiam sejenak.. sementara kim bum hanya memejamkan mata dan menunduk menunggu jawaban so eun.. so eun yang melihat ekspresi kim bum tersenyum..

 

“yaa.. aku mau bum! Aku mau” ujar so eun yang langsung memeluk kim bum erat.

 

Kim bum yang awalnya kaget langsung tersenyum dan membalas pelukan so eun.

So eun membisikan di telinga kim bum

 

“aku juga mencintaimu sejak lama… sejak aku menjadi seorang chu ga eul yang mencintaimu sebagai so yi jeong..“

 

“aku tau itu…“

 

“dan sekarang sampai kapanpun aku juga seorang Kim so eun yang mencintai seorang Kim sang bum“

 

“tentu saja.. chu ga eul maupun kim so eun akan selalu jatuh cinta pada seorang so yi jeong dan kim sang bum sampai sampai memikirkannya terlalu sering dan akhirnya terbawa mimpi.. lalu membuatnya diam seharian tak mau makan apapun dan membuat tubuhnya lemas dengan muka pucat karena berfikir perasaannya hanya bertepuk sebelah tangan… bukan begitu?“

 

So eun yang sadar di ejek kim bum langsung membelalakan matanya saat mendengar kata kata pacarnya barusan

 

“MWOOO??? Jangan bilang kau mendengar semua yang ku katakan tadi di kantin pada Ara dan shin hye“

 

”hmmm…ahaaaa kalau aku mendengar semuanya kamu mau apa?”

 

”Aish!” so eun manyum

 

Kim bum hanya nyengir melihat ekspresi pacarnya

 

”Pabo! Kamu itu harusnya bilang dari dulu, kupikir malah perasaanku yang bertepuk sebelah tangan…” ujar kim bum sambil menjitak kepala so eun

 

”aduh… sakit! Masa aku duluan yang bilang? Kamu saja yang bodoh baru menyadari semuanya sekarang…” ujar so eun sambil manyun dan pergi meninggalkan kim bum

 

”yah! KIM SO EUN ! mau kemana kamu?“

 

“mau mencari so yi jeong dan chu ga eul“

 

“hah?“

 

“iya.. aku mau mencari mereka supaya mereka bisa berakhir bersama seperti kita

 

“pabo!“

 

So eun memanyunkan bibirnya di depan kim bum lalu hendak meninggalkannya lagi, namun sebelum sempat meninggalkannya, kim bum menariknya dan mencium bibir so eun. So eun yang kaget langsung memejamkan matanya dan membalas ciuman kim bum.

 

“kalau begitu mari kita makan cokelatnya“ kata kim bum melepaskan ciumannya

 

”hah? Ini cokelat 2 tahun lalu bum. Masa mau kamu makan? Nanti kamu sakit”

 

”kau benar benar pabo! Tentu saja cokelatnya sudah ku ganti… kotaknya saja yang sama”

 

 

 

 

THE END

 

 

 

 

Annyeong mates… ^^

Apa kabar nih? Author akhirnya bisa menulis sesuatu untuk meramaikan project valentines day untuk bumsso. Yeeaaaaaaaaayyyyyyyyy (teriak teriak gaje).

Oke pertama tama author mau memberikan special thanks to my beloved bias KIM SANG BUM dan KIM SO EUN (soeul / bumsso forever) karena telah memberikan banyak inspirasi dalam proses penulisan one shoot ini dan sequel atau cerita yang pernah author tulis

Kedua terima kasih banyak buat para admin yang telah berusaha memberikan yang terbaik buat website fanfict bumsso dan rela meluangkan waktu untuk mempost fanfict yang tentunya ngga sedikit (kak anggi,kak nden, kak rahmi, kak dina, kak via, kak sita, dll)

Ketiga terima kasih banyak buat para mates, bummies, dan angels dan para reader yang telah meluangkan waktu untuk membaca OS ini. Tentunya tanpa kalian cerita ini ngga ada apa apanya.. dan author harap kalian meninggalkan jejak dan komentar seperti biasa. Baik kritik maupun saran akan author terima untuk penulisan kedepannya.. dan berhubung ini project jadi author sekalian nih minta bantuan polling hehehe. Ngga apa apa kan?

Ya udah deh segitu aja… happy reading all🙂

 

@CitraPrilly

 

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

37 responses to “[FF Special Project] Be My Valentine”

  1. Ina BumsSo says :

    Keren….
    Ditnggu ff yg lain’a y

  2. qieqi_bumsso says :

    wah andai ja jd kenyataan,,,
    psti sneng bgt dech…

    deritany seru bgt,,,
    semoga so eun and kim bum jadian bneran d’khdpn nyata ych…
    AMIN,,,,🙂

  3. qieqi_bumsso says :

    wah andai ja jd kenyataan,,,
    psti sneng bgt dech…

    ceritany seru bgt,,,
    semoga so eun and kim bum jdian bneran d’khdpn nyata…
    AMIN,,,,🙂

  4. laras says :

    Bener tuh andai itu jd kenyataan.. ahh psti aku senengggg bgtt
    Keren, romantis , bagussss🙂
    Like this :p

    • citra a aprilia says :

      @ ina, qieqie, laras : makasih ya sudah sempetin baca dan comment. Amiin amin semoga jd kenyataan hehe

  5. Ina BeQi Soeulmates says :

    kyaaaaaaaaa kereeeeeennnnnn.
    jadi kangen soeul……
    uhuhu… mga jadi nyataaaaaa…..
    ending yg d’harapkan ma smua mates pasti’a…..
    KEREEENNNN>>
    SUKA SUKA SUKAAAAA^^

    • citra a aprilia says :

      Buat kak ina gomawoyo sudah mau mampir baca dan comment hehe🙂 yaa. Amiin.. Tp kurang romantis ya mian🙂

  6. Rara bumssoeul says :

    Mantap !!😀
    awalnya aku bingung kok cerita na sama persis kya di BOF, echhh t’xta mimpi na so’eun
    .
    . Huaaaaa seru bgt cerita na..
    Aku suka aku suka aku suka * gaya upin n ipin *

    . Terus berkibar dgn karya2 kmu yg baru. Aku pasti dukung
    HWAITING !!

  7. enno bumsso says :

    ihhiyy . . . .sneng bgd dah bca ffna, cengar cengir ndiri, pa agy terakhirna kocak,mrk slg ledek2n.
    Akhirna soulmatena kse tu kb.
    Amin . . .

  8. wie says :

    keren!!! perpaduan cerita yang bagus dan unik…^_^

    terus berkarya ya kawan!!! dan semoga karya2 mu juga selalu disukai oleh readers!!!🙂

  9. dinarizky blog says :

    keren,seru ceritax…
    ini cerita kelanjutan hubungan yijeong n gaeul mudah2an bnr2 jd kenyataan.Amin
    I Like it…

    • citra a aprilia says :

      Buat rara, kak enno, wie, dinarizky : gomawooooo🙂 sudah baca dan mampir meninggalkan jejak. Hehe. Iya pokoknya semoga kb beneran dan selalu sama kse. Amiiinnn

  10. RiriAngels says :

    AAAAAA TADI_A RIRI KIRA MAU BUAT TENTANG VALENTINE_A SOEUL ternyata cm mimpi xD
    Hahaha
    Aiiih Berasa Nyataaaaaaaaaa xD
    KEREEEEEEEEEN KAK😄
    Hahahaha
    LUCUUUU

    • citra a aprilia says :

      Hahaha ngga kok.. Pengen banget yg asli aja jadian hehe. Wah makasih ya🙂 sudah sempet baca dan comment

  11. Kim So In says :

    Keren moga hri ni mereka b’2 umumkan d dpn publik klo mrka b’2 2 pacaran…

  12. Indah says :

    Wa keren seandainya kisah ini jadi kenyataan .pasti Hebo Banget+seneng

  13. vanessa putri says :

    .waaa..! seru..! keren..! aku suka bngt..! nge_rasa sprti nyata dan brhrap jdii knytaan..! amiiend..!

  14. Amalia'SoEul'Lova says :

    Romantisss…
    Wahh..
    Berharap itu jadi REAL *aminnn, ;D
    hhahaha, kasian So Eun dibilang Pabo mulu ma Kim Bum…

  15. Niiz says :

    Huaaa daebak, i like it, semoga bisaa menjadii doaa buat bumsso, amiien ^^

    • citra a aprilia says :

      Kim so in, indah, vanessa, amalia, niiz gomawoyooo🙂 author cuma bisa bilang amiiiiinnnnnnn. Semoga bumsso sadar dan bisa bersama

  16. sarah says :

    wah, jadi ngebayangin berharap itu nyata AMIN !!
    Ka citra keren deh OS nya kekekekec. Tapi kurang panjang ka ahaha
    Semoga menang ya

  17. merli bumssoeul says :

    Ceritanya bagus ..
    chingu kurang panjang dan kurang romantis kekeke

    semoga menang ya🙂

    • citra a aprilia says :

      Wah benarkah? Mian kalo kurang romantis ya🙂 . Iya sih kurang panjang ga kayak biasanya ya? Hehe. Ya sudah terima kasih ya🙂 ini akan menjadi acuan untuk penulisan ke depannya. Amin

      nb : tunggu ff saya lainnya ya hehe (iklan)

  18. Anna says :

    Jd trbw suasana and pengen nntn bbf lg nieyyy,,,iyaahhh andaikan ksh bumsso itu pasti bnr di dunia nyata “ngarep bgt hehe” dtggu kry slnjtn gomawo!

  19. Eun Reyy says :

    OMG !!
    Terharu nih….
    mewek….
    so sweet….

    ya tuhan… semoga mereka beneran jadian…

  20. dini ramadhani says :

    kyaaaaa citra mian mian baru bisa komen
    hohoho ceritanya keren,kurang panjang seh cz cuman os,dbkin ff jg boleh tuh
    seneng deh akhirnya bumsso tau kalo masing2 ternyata cintanya tak bertepuk sebelah tangan

  21. Mii-kun says :

    Mianhe baru bisa comment, koneksi lelet setengah mampus…… –”
    Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
    Ceritanya bagusssssssssss………….^^
    Semoga di kehidupan nyata BumSso udah jadian………..
    Good job author…….

  22. Yunie sipenyuka hijau says :

    Cuma mau bilang mudah2 an Os dr citra yg oke ini,memang benar ada’a dan benar kim so eun hanya untuk kim sang bum.LOVE NEVER END
    and the last time i juz wanna say : Hope this is can be a real story both of them

  23. puput bumsso says :

    uuhh mudah2 crtnh jd nyata yh,pst aq adlh sallh satu rang yg seneeeenng bgt…
    KIM SO EUN & KIM BUM FOREVER…. ^_^

  24. biniminhoaja says :

    Ini cokelat 2 tahun lalu bum
    ngakak gue baca yang diatas wkwkwk
    keep writing🙂

  25. Viqa_BumsSoeulindo says :

    uwahhhh ffnya tak terduga,I LIKE IT, ,

    huhu bumsso ayo dong jadian !!!!!!!!

  26. rizkyapratiwi says :

    hahahahahah … bagus

    n seruuuuuu

  27. meilani says :

    oh so sweetttttttt….
    kim bum and so eun pasangan yang serasi………

  28. cucancie says :

    Seandainya kejadian di ff ini nyata bumsso benar2 jd sepasang kekasih….*menghayal

  29. Secret Garden says :

    bolehlah cite dia… cuma macam ada yg bagian BOF sket2..

  30. Mia says :

    Ada” aja tuh oppa ma eonni xa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: