[FF Special Project] Memories My Valentine

Author : puchaaby

Main Cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Genre: Romantic and friendship

Type: One Shoot

 

 

Annyeooooooooonggggggg all reader…

Hi salam kenal semua 😀

Huaaaa akhirnya saya memberanikan diri juga buat ngirim OS ke bumsseoulindo,,dalam rangka memeriahkan project dari para admin2 bumsso *ngarep hadiah juga sieh hehehe

Sebelumnya mau minta maaf dulu ah,,jongmal mianhae kalo OS yang saya buat ini agak gaje dan aneh. Apalagi setelah kalian membaca ceritanya,semoga aja saya ngk di demo sama mates semua *buru2 ngumpet di balakang yesung hehe

Ya udah daripada kelamaan saya cap cip cus mending langsung aja yah kita masuk ke ceritanya..

Selamat membaca,,semoga kalian semua menyukainya…

***

 

 

 

Suasana kota seoul saat ini sedang mengalami minggu pertama musim dingin, pertanda sebentar lagi akan datang musim salju.

Apa kalian tahu bulan apa saat ini?! yah hari ini adalah bulan februari, bulan yang identik dengan perayaan valentine.

Di sebuah taman terlihat seorang namja yang sedang duduk2 santai menikmati pemandangan di sekitarnya. Sesekali ia tersenyum melihat anak- anak yang sedang asik bermain. Walaupun cuaca di seoul sedang dingin namun tidak menyurutkan niat orang- orang untuk menghabiskan waktu di luar.

Namja tersebut bernama kim bum. dilihat dari penampilannya, ia tidak terlihat sebagai seorang direktur sebuah perusahaan IT terbesar di seoul. Weekend ini kim bum sengaja untuk tidak menyibukan dirinya dengan urusan pekerjaan. Ia memilih untuk berjalan- jalan mengunjungi tempat- tempat yang pernah memberikan memory indah baginya.

Dari tempatnya duduk, kim bum memandangi sebuah toko coklat yang ada di seberang taman. Toko yang banyak menyimpan kenangan antara dirinya dengan seseorang. Orang yang sampai saat ini mempunyai tempat khusus di hati kim bum dimana tidak ada seorang pun yang mampu menggantikannya.

Dilihatnya toko tersebut sedang ramai dikunjungi oleh pengunjung yang rata- rata kaum hawa. Yah,apalagi jika bukan karena hari valentine. Hari valentine yang identik dengan coklat membuat toko tersebut ramai dikunjungi orang. Saat valentine,kebanyakan orang memberikan coklat kepada orang yang disayangi sebagai bentuk kasih sayang mereka kepada orang tersebut.

***

“klinting..klinting..!!suara bel pintu tanda pintu terbuka *eeeiitsss..kok saya ngerasa kyk suara kalung sapi yah hehhe #abaikan

“selamat da…?!” ucap salah satu pelayan toko coklat tersebut,namun terputus karena kaget setelah melihat siapa yang datang.

“kim bum..!!!” ucap hyunjoong kaget

“annyeong hyung..!!” ucap kim bum sambil menunjukan senyum lebarnya.

Hyunjoong yang kaget melihat kedatangan kim bum langsung memeluknya, melepaskan rindunya. Yah sudah 3 tahun mereka lost contact. Mereka lalu memilih duduk di salah satu meja yang ada di pojok dekat dengan jendela yang mengarah ke jalan. Tempat itu adalah tempat favorit mereka. Dari arah dapur muncul minho yang sedang membawakan pesanan coklat pada customer. Setelah melayani customer, minho pun segera bergabung dengan kim bum dan hyunjoong. Mereka bertiga saling bercerita mengenai kehidupan mereka masing- masing, terutama kim bum.

Sebenarnya dulu pemilik toko coklat ini adalah kim bum namun ia menyerahkan tokonya kepada kedua temannya. sebelum menerima tawaran untuk menggantikan ayahnya menjadi direktur, kim bum telah mempunyai usaha sendiri. Ia sebenarnya tidak mau meneruskan perusahaan keluarganya itu karena ia merasa itu bukan dunianya.

Sejak kecil kim bum sangat menyukai coklat, bisa dikatakan ia coklat addict. Karena kegemarannya itulah  membuat ia bercita- cita untuk mendirikan toko coklat. Ayah kim bum yang menginginkan anaknya meneruskan perusahaannya sangat menentang keinginan kim bum. sampai akhirnya kim bum kabur dari rumah dan berjuang untuk mewujudkan mimpinya.

Namun, apa yang membuat kim bum meninggalkan impiannya.?!hal ini karena adanya suatu peristiwa yang membuatnya meninggalkan tempat yang dibangunnya dengan susah payah demi melupakan  kenangannya…

Flashback……..

Saat itu kim bum sedang berjalan menuju toko coklatnya. Ia sengaja memilih untuk berjalan kaki menuju tokonya karena selain sehat ia juga bisa menikmati suasana pagi hari yang masih segar. Sebenarnya antara apartemen kim bum dan tokonya lumayan jauh,namun hal itu tidak menjadi kendala bagi kim bum.

Saat sedang membersihkan tokonya, tidak sengaja kim bum melihat seorang yeoja yang sedang asik memotret suasana di taman yang ada di seberang toko. Tanpa sadar kim bum terus memandangi yeoja tersebut. Entah ada magnet apa yang membuat kim bum tidak bisa melepaskan pandangannya dari yeoja tersebut. Yeoja tersebut sangat berpakaian sangat sederhana, ia memakai celana jeans, t-shirt, jaket dan sebuah topi pink yang dikenakannya. Wajahnya sangat natural tanpa polesan make up sedikitpun namun mampu memancarkan kecantikan yang alami.

Kim bum yang sibuk dengan imajinasinya,,tanpa ia sadari yeoja yang dari tadi di amatinya sekarang sedang berada di depannya. Beberapa kali yeoja tersebut memanggil kim bum namun ia tidak menjawabnya. Ia sibuk terpesona dengan kecantikan wanita yang ada di depannya, sampai akhirnya…

“plaaaaakkkkkk..!!!’’ sebuah tamparan pelan mendarat di pipi kim bum dan akhirnya ia kembali ke alam sadarnya. ‘’ouch..’’teriak kim bum smbil mengelus-elus pipinya.

‘’hey kenapa kamu memandangiku seperti itu?!apa ada yang salah dengan wajahku??’’

‘’a,,a,,ah,,jongmal mianhae agashi..!!’’jawab kim bum gugup.

‘’apa disini ada minuman coklat hangat??’’

‘’hm,,maaf nona sebenarnya kami belum buka.!!’’

Kim bum melihat sedikit ekspresi wajah kecewa di yeoja tersebut, ia pun tidak tega dan akhirnya memilih untuk membuatkan coklat hangat untuk yeoja tersebut.

Tidak lama jadilah pesanan yeoja tersebut, dan kim bum langsung mengatarkan pesanannya, kebetulan hari ini kedua rekannya hyunjoong dan minho sedang tidak bisa datang karena ada urusan. kim bum  merasa sedikit gugup saat menyerahkan gelas. Tangannya gemetaran. Kim bum sendiri merasa aneh dengan dirinya sendiri, kenapa ia bisa begitu gugup di depan yeoja ini. Melihat sikap aneh kim bum, yeoja tersenyum simpul yang justru membuat kim bum semakin meleleh.

****

Tidak terasa sudah seminggu kim bum terus mengamati yeoja tersebut. Selama seminggu itu pula kim bum terus senyum- senyum tidak jelas sehingga membuat dua temannya menjadi sedikit khawatir.

‘’hyun,,apa kamu perhatikan selama seminggu ini,,kim bum sikapnya sangat aneh?!”tanya minho

‘’ne,,sudah seminggu ini ia terus senyum- senyum sendiri seperti orang gila. Aku jadi agak khawatir dengan kejiwaanya. Apa kita bawa saja ke psikiater??’’tanya hyunjoon

‘’kyaa…!!!!siapa yang kalian maksud seperti orang gila..!!!’’ tanya kim bum tiba-tiba

Belum sempat minho menjawab,,tiba2 bell pintu terbuka terdengar.

‘’permisi apakah toko ini sudah buka??’’tanya yeoja tersebut.

‘’beluumm..!!’’jawab minho dan hyunjoong kompak, namun kim bum menjawab sebaliknya.’’sudah..!!toko ini sudah buka..!!nona mau pesan apa??apa seperti biasa??’’ tanya kim bum sambil berusaha mengontrol dirinya yang mulai gugup lagi.

Hyunjoong dan minho hanya bisa saling berpandangan melihat sikap aneh kim bum dan mereka akhirnya mengerti apa yang membuat teman mereka tersebut aneh akhir- akhir ini.

****

Tidak terasa sudah 2 minggu kim bum bertemu dengan yeoja tersebut, selama 2 minggu tersebut yeoja tersebut secara rutin mengunjungi toko kim bum. namun selama itu pula kim bum belum mengetahui tentang identitas yeoja tersebut. Sebenarnya dalam hati, kim bum sangat penasaran dengan yeoja tersebut. Sampai akhirnya, atas dukungan dari teman- temanya dan juga kebulatan tekad yang dimiliki, ia memutuskan untuk berkenalan dengan yeoja tersebut. Namun, disaat ia sudah mempersiapkan lahir dan batinnya untuk berkenalan dengan yeoja tersebut, Tuhan sepertinya berkendak lain. Hujan yang mengguyur kota seoul sejak semalam membuat yeoja tersebut tidak menampakan dirinya di toko.

Dua hari sudah kim bum tidak melihat yeoja tersebut ditaman. Ia mulai merasa gelisah. Ia takut jika ia tidak bisa bertemu dengan gadis impiannya tersebut. Ia merasa sedikit menyesal karena tidak sempat berkenalan dengan yeoja tersebut.

Disaat seluruh pengunjung telah pulang dan toko akan di tutup tiba2 kim bum mendengar pintu terbuka. Antara mimpi dan tidak,,kim bum melihat lagi yeoja yang selama ini hadir dalam setiap mimpinya. Namun ada yang sedikit aneh dari wajah yeoja tersebut, ia terlihat sedikit lelah.

‘’ah..permisi..apakah toko ini sudah tutup??’’

‘’hm,,sebenarnya sebentar lagi aku akan tutup..’’jawab kim bum

‘’oh ne,,maaf menganggu anda..’’ ucap yeoja tersebut sambil berjalan lesu menuju pintu keluar.

Sekali lagi kim bum melihat ekspresi wajah kecewa terpancar dari wajah yeoja tersebut. sebenarnya hari ini kim bum sangat lelah karena banyak pengunjung dan pesanan coklat yang datang. Saat yeoja tersebut membuka pintu, kim bum menahannya dan menyuruh yeoja tersebut menunggunya.

Kim bum membawakan segelas coklat hangat kesukaan yeoja tersebut sambil memberi bonus tiramisu. Entah ini sebuah pertanda atau bukan, saat kim bum berjalan kembali menuju ke dapur, tiba- tiba yeoja tersebut memanggil kim bum dan memintanya untuk menemaniya duduk bersama. Bisa di tebak,,kim bum menerima tawaran yeoja tersebut dengan senang hati, tanpa ia sadari ia tidak bisa menyembunyikan senyum bahagianya.

Akhirnya kim bum mengetahui nama yeoja tersebut. namanya adalah kim soeun. Ia adalah mahasiswi seoul art jurusan fotografi. Tidak heran setiap hari kim bum melihat soeun sibuk memotret di taman. Dan ia mengetahui alasan kenapa selama beberapa hari ini soeun menghilang. Soeun mendapat tugas dari kampus untuk pergi ke jeju. Dari pembicaraan mereka, kim bum bisa melihat ternyata soeun mempunyai sifat yang ramah,menyenangkan,sedikit cerewet, namun sangat manis. Tidak terasa mereka berdua mengobrol sampai larut malam. Soeun yang awalnya merasa lelah karena baru kembali dari jeju, entah mengapa merasa segar kembali saat berbicara dengan kim bum. ia merasa sangat nyaman berada dengan kim bum. ia melihat kim bum ternyata orangnya sangat ramah,,lucu,,baik dan tentunya tampan. Soeun jadi teringat kesan pertamanya bertemu dengan kim bum saat ia pertama kali datang ke toko ini.

***

satu bulan sudah kim bum mengenal soeun. Hubungan mereka berdua sudah mulai agak dekat. Setiap hari,,sebelum kim bum membuka tokonya, ia menghabiskan waktunya bersama dengan soeun di taman. Ia pun sedikit2 tahu tentang fotografi. Soeun sering mengajari kim bum bagaimana fotografi yang baik. Suatu hari saat soeun sedang mengajari kim bum mengambil gambar, soeun yang merasa kim bum dari tadi mengambil gambarnya kurang pas terus, membuat dirinya kesal sendiri sampai2 soeun menarik tangan kim bum dan mengajarinya bagaimana memegang kamera dengan benar. Tanpa mereka sadari,tangan mereka berdua bersentuhan. Kim bum yang tangannya di pegang soeun merasa jantungnya mau copot. Disisi lain soeun belum menyadari sikapnya telah membuat kim bum salah tingkah. Saat soeun melihat wajah kim bum yang merah seperti tomat ia baru menyadari kalau selama ini tangannya terus memegang tangan kim bum. soeun yang baru menyadaarinya spontan melapaskan tangannya dari kim bum dan mereka berdua pun salah tingkah. Soeun tidak berani menatap kim bum. dalam hati, sebenarnya soeun merasa jantungnya berdegup kencang. ‘’ya Tuhan kenapa jantungku berdegup kencang?! aish…ada apa denganmu soeun..’’ batin soeun.

***

Sudah tiga hari kim bum tidak bertemu dengan soeun karena soeun ada tugas dari kampusnya lagi. Tidak terasa seminggu lagi tgl 14 februari. Toko coklat kim bum semakin ramai, ia pun sibuk mempersiapkan aneka macam makanan dari coklat.

Hari ini soeun datang ke toko. Hubungan mereka yang mulai akrab tidak lantas mengurangi rasa nerveous di diri kim bum saat berdekatan dengan soeun. Karena hal inilah kadang membuat sikap kim bum terlihat konyol di depan soeun. Saat mereka bersama, kim bum dan soeun banyak tertawa. Oleh karena itu, soeun merasa nyaman dan senang setiap berada disamping kim bum. setiap mereka berjalan berdua di taman, banyak orang yang mengira kalau mereka adalah sepasang kekasih.

Soeun memasuki toko kim bum dengan muka sedikit di tekuk.

‘’hey soeun ada apa dengan mukamu??’’

‘’hah..memangnya ada kotoran di wajahku?!’’sambil meraba- raba wajahnya.

‘’ani..bukan kotoran,,tapi bentuk wajahmu itu..kenapa wajahmu terlihat sedang kesal??apa ada masalah dengan tugasmu??’’

Sesaat soeun terdiam, ia bingung apakah ia harus menceritakannya atau tidak. Karena selama ini kim bum belum mengetahuinya. Soeun pun langsung duduk di tempat favoritnya di pojok dekat jendela.

‘’uhm..sebenarnya aku sedang kesal dengan seseorang..’’

‘’hah..apa maksudmu seseorang??apa kamu sedang kesal dengan teman sekelasmu??’’tanya kim bum polos

‘’buk..bukan teman,,tapi lebih tepatnya tunanganku.!!’’

JEGEEERRRR…!!!bagaikan di sambar petir di siang hari bolong perasaan kim bum saat soeun mengucapkan kata tunangan. Pikiran kim bum langsung kosong dan hatinya hancur berkeping- keping. Namun ia kembali tersadar dan berusaha terlihat normal di depan soeun.

‘’mwoooo..!!apa maksudmu tunanganmu??jadi kamu sudah mempunyai kekasih..!!’’ tanya kim bum dengan nada sedikit tinggi.

‘’de..mianhae bummie aku baru memberitahukan padamu. Sebenarnya aku ingin memberitahukanmu dari dulu, namun aku pikir waktunya belum tepat..’’ ucap soeun sambil menundukan wajahnya karena merasa bersalah kepada kim bum. ia sendiri merasa aneh, kenapa soeun sangat takut dan ragu memberitahukan kim bum jika ia telah bertunangan dengan seseorang.

Sejenak tidak ada komunikasi diantara mereka, keduanya sibuk dengan pikiran masing- masing. disisi lain minho dan hyunjoong mengamati keduanya dari kejauhan. Walaupun keadaan toko sedang ramai, mereka tidak ingin menganggu kim bum yang terlihat sedang sedih.

Akhirnya kim bum memulai pembicaraan, ia menanyakan masalah soeun dengan tunangannya. Soeun pun menjelaskan bahwa hubungannya dengan tunangannya nickhun sedang renggang. Soeun yang menjalani hubungan long distance dengan tunangannya yang bernama nickhun itu akhir- akhir ini  sudah jarang menghubunginya dan soeun pun susah untuk menghubungi nickhun.

Soeun dan nickhun merupakan sahabat sejak kecil. Mereka berdua tumbuh besar bersama. Nickhun selalu menjadi penolong soeun disaat soeun sedang susah. Hubungan mereka yang sangat dekat membuat keduanya merasa nyaman satu sama lain. Sampai suatu hari nickhun menyatakan perasaannya pada soeun. Tanpa ragu- ragu soeun menerima cinta nickhun. Sampai akhirnya hubungan kedua berlanjut menjadi tunangan. Selama mendengar cerita soeun,,kim bum berusaha terlihat tegar dan tenang padahal hatinya hancur tersayat- sayat setiap mendengar soeun dengan semangat menceritakan nickhun.

‘’bagaimana ini bummie,,sampai sudah seminggu ini aku tidak bisa menghubunginya..!!aku sangat khawatir sekali, takut terjadi sesuatu padanya..’’ ucap soeun dengan wajah sedih

‘’tenanglah,,aku yakin pasti ia baik- baik saja di sana..’’jawab kim bum datar.

Tidak lama hape soeun berdering. Setelah melihat nama yang tertera di layar hapenya, wajah soeun langsung berubah 180 derajat.

‘’kyaaaaaaaa…..kim bum ini nickhun..!!’’ ucap seoun sambil tanpa sadar berdiri dari tempat duduknya dan langsung memeluk kim bum yang ada di depannya. ‘’panjang umur sekali ia, kita baru membicarakannya dan ia langsung menghubungiku..!!baiklah kim bum aku jawab telp dia dulu yah..’’ ucap soeun sambil berlari keluar toko.

Kim bum hanya bisa melihat punggung soeun yang berlari meninggalkannya. Baru kali ini kim bum melihat senyum bahagia soeun. Senyum yang berbeda saat ia bersama kim bum. Seketika perasaannya hancur berkeping2. Ingin sekali rasanya ia terjun dari gedung tinggi atau pergi ke segitiga Bermuda, menghilang dari bumi.

***

‘’Kim bum lusa nickhun akan kembali ke korea. Ia sengaja mau merayakan valentine bersamaku..!!huaaaa aku rindu sekali padanya’’ ucap soeun berbinar- binar. Kim bum yang dari tadi mendengar cerita soeun hanya berusaha menahan rasa cemburunya. Ia pun hanya menjawab singkat setiap kali soeun bertanya padanya. Sementara untuk menghilangkan rasa cemburunya ia sengaja terlihat sibuk membuat coklat.

‘’hm,,,kira- kira kado valentine apa yah yang aku berikan pada nickhun?? Hey kim bum,,menurutmu kado apa yang biasanya disukai oleh pria saat valentine??’’

‘’coklat..!!!’’jawab kim bum singkat.

‘’hah..??’’tanya soeun

‘’bagaimana kalau kamu memberikannya coklat buatanmu sendiri,,ku rasa itu hadiah yang bagus untuknya..’’

‘’weeiiii,,,tapi aku kan tidak bisa membuat coklat..’’

‘’hey apa kamu lupa,,disebelahmu ada seorang ahli coklat.’’ucap kim bum sedikit bangga, setidaknya ada sedikit yang bisa dia banggakan di hadapan soeun.

***

Selama beberapa hari ini,,kim bum sibuk mengajari soeun bagaimana membuat coklat yang baik dan benar. Ternyata butuh kesabaran yang ekstra untuk mengajari soeun. Soeun ternyata benar- benar payah dalam memasak. Karena sifat soeun yang sedikit jahil, setiap ada coklat gagal yang ia buat, ia selalu memaksa kim bum untuk memakannya tanpa memperdulikan akibatnya kim bum harus bolak balik masuk toilet. Namun berkat kerja keras soeun, akhirnya ia berhasil juga membuat macam- macam coklat dengan berbagai bentuk  yang lucu- lucu.

Nuansa serba valentine terlihat di setiap sudut kota seoul padahal valentine masih beberapa hari lagi. Soeun pun telah selesai membuat ekperimen kue coklatnya di dapur. Kim bum melihat ada dua kotak coklat yang di buat oleh soeun.

‘’hm…kenapa kamu membuat dua kotak??apa nafsu makan nickhun yang besar sehingga kamu membuat sampai dua kotak??’’ tanya kim bum sambil menunjuk kotak yang dimaksud.

‘’hahaha..aniyo..!!kamu pikir nickhun monster,,memang sieh makannya agak banyak hehe..’’

Tiba- tiba soeun mengambil salah satu kotak yang berwarna biru dan menyerahkannya pada kim bum.

‘’ini..untukmu..!!’’ucap soeun sambil menyerahkan coklat pada kim bum.

Kim bum yang masih kaget dengan pemberian soeun sampai susah berkata- kata. ‘’mwooo..kenapa kamu memberikannya padaku?! ’’tanya kim bum

‘’ini aku berikan padamu,,sebagai bentuk kasih sayang dariku padamu..!!karena kamu adalah sahabat terbaikku,,’’ ucap soeun sambil memeluk kim bum.

Kim bum menerima pemberian soeun dengan senang hati, ternyata soeun telah menganggapnya sebagai sahabat terbaiknya. Kim bum senang mendengar ucapan soeun, ternyata dirinya mempunyai tempat di hati soeun walaupun hanya sebagai sahabat.

Disisi lain,entah mengapa disaat soeun menyebutkan kata sahabat, ia sendiri merasa sedikit janggal di hatinya. Sebenarnya soeun juga bingung dengan perasaanya. Ia merasakan dua hal yang sangat berbeda ketika bersama nickhun dan kim bum. ia merasa lebih nyaman bersama kim bum,,setiap hari ia selalu ingin bersama kim bum. namun ia sendiri masih bingung dengan perasaannya.

Tidak lama terlihat seorang namja memasuki toko kim bum. namja tersebut terlihat sedang mencari seseorang. Kim bum dan soeun yang sedang keluar dari dapur melihat namja tersebut.

‘’nickhun oppa..’’ ucap soeun kaget

Ternyata nickhun sengaja diam- diam datang lebih awal untuk memberikan kejutan pada soeun. Ia ingat soeun pernah bercerita tentang teman barunya yang mempunyai sebuah toko coklat dan soeun sering bermain di sana.

‘’annyeong..’’ucap nickhun sambil member hormat pada kim bum.

‘’annyeong..’’jawab kim bum canggung.

***

Mereka bertiga duduk di tempat favorite soeun. Sepanjang waktu kim bum berusaha menahan dirinya untuk tidak cemburu pada nickhun karena sedari tadi soeun terus berbicara dengan nickhun, sedangkan kim bum tidak di ajak mengobrol. Beruntung nickhun menyadari kalau kim bum merasa kurang nyaman dengan mereka berdua dan ia pun mengajak kim bum ngobrol.

‘’oh iyah soeun,,ada yang ingin aku beritahukan padamu. Rencananya seminggu lagi aku ingin mengajakmu pindah ke amerika bersamaku sekalian kita merencanakan pernikahan kita..’’ucap nickhun sambil menggengam tangan soeun.

‘’mwoooooooo….!!’’ Kompak soeun dan kim bum kaget. Kim bum langsung panic mendengar ucapan nikchun.

‘’o..oppa..kenapa mendadak sekali??bukankah kita telah sepakat baru menikah setelah aku lulus kuliah??’’

‘’ne,,aku juga ingat,,tapi orang tua kita berdua telah memaksa.!!aku pun sebenarnya ingin menunggu kamu selesai dulu,,namun ommamu ingin sekali menimang cucu. Oleh karena itu, ia berpesan saat aku kembali ke soeul mereka memintaku membawamu pulang ke amerika’’

Sesaat soeun memandang wajah kim bum. terlihat sekali dari dalam mata kim bum rasa sedih yang mendalam.

***

Kim bum menatap kembali layar hapenya,,terlihat nama soeun. Ia pun memilih untuk tidak menjawab telp soeun. Selama beberapa hari ini kim bum berusaha untuk menjauhi soeun. Ia berusaha belajar untuk melupakan soeun. Minho dan hyunjoong merasa kasihan sekali pada kim bum. mereka melihat kim bum seperti mayat hidup.

‘’kim bum gwencanayo??’’tanya minho

Tidak ada jawaban dari kim bum. ia memilih sibuk di dapur. sudah beberapa hari ini,,coklat buatan kim bum berubah. Banyak pelanggan yang mengeluh makanan atau minumannya kurang enak.

Tiba- tiba hyunjoong mengambil sebuah baskom dan memukulkannya ke kim bum ‘’PLAAAKKK’’

‘’ouch..hyung !!!apa yang kamu lakukan??’’ ucap kim bum sambil mengelus2 kepalanya.

‘’hey,,ada apa denganmu??apa kamu tidak dengar dari tadi hpmu berbunyi terus,,berisik sekali tau..!!’’

‘’oh..mian’’

‘’hey kim bum ada apa denganmu??apa ini semua ada hubungannya dengan soeun??ku lihat belakangan ini kamu terus menghindarinya?? Apa kalian ada masalah??’’

‘’ia akan pergi hyung..ia akan pindah ke amerika dan menikah dengan nickhun..’’

‘’mwooooo,,,apa maksudmu??ia akan pindah??menikah?? Jadi ini alasanmu menghindarinya?? Apa kamu tidak berusaha menahannya??apa kamu sudah memberitahukan perasaanmu padanya??’’

Kim bum hanya bisa menggeleng. Tiba2 sebuah sendok melayang ke kepala kim bum. kali ini minho pelakunya.

‘’hey pabo..jadi ini alasanmu menjauhinya…!!apa kamu tahu betapa khawatirnya ia setiap ia mencarimu di toko. Kau ini sungguh kejam…!!Hey…Apa kamu tidak takut kehilangannya?? paling tidak hubungi ia,,utarakan perasaanmu padanya’’ saran minho

Kim bum sejenak memikirkan ucapan minho. Ia jadi teringat ketika ia menyesal tidak sempat berkenalan dengan soeun disaat soeun selalu berada di dekatnya.

***

Hari ini,,tepat hari valentine..kim bum mengajak soeun untuk bertemu. Kebetulan ternyata nickhun sedang ada urusan mendadak jadi tidak bisa merayakan valentine bersama soeun.

Awalnya soeun merasa kaget karena kim bum tiba2 menghubunginya. Ia pun dengan senang menerima ajakan kim bum.

Hari ini kim bum berencana mengajak soeun jalan2 menikmati kota seoul sambil menemani soeun yang sedang asik memotret. Soeun merasa senang sekali, akhirnya ia bisa merasakan kehangatan dari diri kim bum setelah beberapa hari ini kim bum terus menjauhinya. Setelah lelah berjalan- jalan akhirnya kim bum mengajak soeun duduk2 di pinggir sungai han.

‘’soeun ada yang ingin aku ungkapkan kepadamu’’ ucap kim bum serius sambil menatap soeun dengan tajam.

Soeun yang sedang sibuk memotret akhirnya menghentikan aktivitasnya.

‘’ hm,,ada apa??’’tanya soeun

Sejenak kim bum mengambil nafas dalam- dalam sebelum memulai ceritanya.

‘’soeun,,apa kamu percaya dengan ungkapan love at the first sight..?! aku rasa aku sedang mengalaminya. Saat pertama kali melihatnya, entah mengapa hatiku ini selalu berdebar2. ia gadis yang sangat sederhana, namun kecantikannya sungguh luar biasa. Pertama kali melihatnya, aku mengira sedang melihat malaikat. setiap hari aku memandangnya dari balik jendela toko. Gadis tersebut terlihat sangat menyukai dunianya sama sepertiku yang sangat menyukai duniaku saat ini dengan membangun toko coklat. Saat tidak melihatnya, aku merasa duniaku serasa hampa. Ketika melihat senyum di wajahnya aku merasa diriku adalah orang terberuntung di dunia karena aku bisa melihat senyum seorang  malaikat.’’ ucap kim bum sambil berbinar- binar.

sementara disisi lain soeun sibuk menebak- nebak siapa orang yang dimaksud kim bum. sebenarnya saat kim bum bercerita,,soeun merasa sedikit sedih dan cemburu pada gadis itu. ‘’huh..beruntungnya gadis itu’’batin soeun.

‘’saat bertemu langsung dengannya aku merasa gugup sekali, bahkan sampai saat ini, setiap aku bersamanya hatiku selalu cenat cenut. Setiap hari gadis tersebut selalu memesan minuman cokat hangat. Ia selalu membawa kamera kemanapun ia berada. Ia yang tidak bisa memasak dan ia yang memaksaku untuk memakan coklat bikinannya yang kurang enak. Ia yang bisa mengalihkan duniaku dan ia adalah gadis yang saat ini berada disampingku…’’ucap kim bum sambil melirik kea rah soeun yang sedang memandanginya

Kim bum kaget ketika melihat air mata telah mengalir di pipi soeun. ia pun memegang wajah soeun dan menghapus air mata yang mengalir di wajah soeun. Sejenak mereka saling berpandangan. Ingin rasanya mereka menghentikan waktu dan tetap selamanya seperti ini.

‘’akhirnya kamu menyatakannya juga..!!sudah lama aku menunggumu untuk mengatakan isi hatimu kim bum. apa kamu tahu,,selama kamu menjauhiku aku selalu berpikir,,apa kesalahanku sampai2 kamu menjauhiku. Apa kamu tahu betapa tersiksanya aku ketika tidak bisa bertemu denganmu’’ucap soeun

Kim bum sontak kaget mendengar ucapan soeun. Ia bingung mendengar perkataan soeun.

‘’selama kamu menjauhiku,,aku menyadari sesuatu..ternyata aku menyukaimu.!!perasaan yang aku miliki kepadamu ternyata berbeda dengan perasaanku pada nickhun. Aku meyadari ternyata perasaanku pada nickhun lebih condong ke arah seorang adik kepada kakaknya. Saat aku menyadarinya aku merasa sangat takut,,karena aku tahu ini salah, aku yang telah bertunangan dengan nickhun tidak boleh memiliki perasaan kepada namja lain. Gomawo kim bum karena kamu telah menyukaiku, gomawo karena kamu telah mengajariku bagaimana itu rasa cinta dan gomawo karena kamu telah mengisi ruang di hatiku’’ ucap soeun sambil menangis karena tidak bisa membendung lagi rasa di  hatinya. Rasa senang karena orang yang ia cintai juga mencintainya dan rasa sedih karena ia tidak bisa bersama dengan orang yang dicintainya.

Setelah mengungkapkan perasaan masing- masing,,mereka berdua saling berpelukan diringi senyuman hangat..

‘’sarange soeun..’’bisik kim bum.

‘’sarange kim bum..’’ balas soeun.

Setelah malam itu,,mereka berdua pun akhirnya berpisah…

disaat orang- orang sedang merayakan malam valentine bersama orang yang dicintainya,,kim bum dan soeun justru harus merelakan cinta mereka. Sehingga membuat malam valentine hari ini menjadi hari yang tidak akan pernah mereka lupakan…

End flashback…

Disaat kim bum,hyunjoong dan minho sedang asik mengobrol tiba- tiba ponsel kim bum berbunyi..

‘’yoboseyo…!!ne…aku sekarang sedang di toko coklat bersama hyung…!!ne,,kalian datang saja ke toko nanti kita pulang bersama…!!baiklah hati- hati dijalan…’’ucap kim bum sambil mengakhiri telpnya.

Akhirnya mereka bertiga melanjutkan lagi obrolannya. Tidak lama terdengar suara bell pintu dibuka.

Nampak seorang wanita sangat cantik sedang masuk sambil menggandeng seorang anak perempuan berusia 3 tahun. Anak tersebut sangat cantik dan lucu seperti ibunya. Sejenak wanita tersebut sedang sibuk mencari seseorang sampai akhirnya anaknya menarik tangan ibunya dan mengajaknya berlari kearah orang yang dicari.

‘’appaaaa……’’panggil anak perempuan sambil berlari kea rah meja kim bum, minho dan hyunjoong.

‘’sang eun..!!’’panggil kim bum

Minho dan hyunjoong kaget mendengar anak perempuan tersebut memanggil kim bum appa, terlebih melihat istri kim bum. saat sang eun berlari mendekatinya ia langsung menggendong putri kesayangannya itu, tidak lupa ia juga memperkenalkan keluarganya pada minho dan hyungjoong

Minho dan hyunjoong merasa senang melihat keadaan kim bum saat ini, mereka khawatir setelah ditinggal soeun kim bum akan terpuruk dalam kesedihan terus menerus. Namun ternyata waktu yang telah menjawab.  kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi hari ini,,esok maupun masa depan…

Cinta tidak harus saling memiliki..cinta adalah sebuah ketulusan,,cinta adalah pengorbanan…

 

 

_____TAMAT_____

 

 

*****

Gimana2 mates cerita saya,,,gaje yah??hehehe harap maklum ajah,,yang buat ajah orangnya gaje kelas berat hehehe…

Menurut kalian sapa yah istri kim bum,??? jawabannya adalah authornya hahahah *langsung di demo besar2an kyk di mesir sama mates saya hahha….silahkan kalian tebak sendiri..

Ayo2 dikirim saran dan kritiknya,,diisini saya siap menampung,,*udah siapin gentong buat nampung saran dan kritik,,

Sekali lagi terima kasih buat yang udah baca dan comment..

We are smile world to smile😀

_bow_

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

43 responses to “[FF Special Project] Memories My Valentine”

  1. Yanesa says :

    hahaha
    kirain istrinya kse…

    • pucha says :

      annyeong,,,yanesa…

      hahaha,,,emang maunya istrinya sapa?? kim bum ma authornya yah hehehe *dziiiiiiiiiiiiiiiiinggggg di tendang yanesa..

      gomawo udah baca…
      _bow 180 derajat_

  2. Dhy@n says :

    komen pertama yach????
    wah sedih kog ga sama2 sich
    tp saling cinta… arghhhhh ga kuat nahan tangis saat pisah..
    hiks…hiks..

    • pucha says :

      hohoho..annyeong dhy@n….
      gomawo udah baca and comment OS saya yang gaje ini,,
      huaaaaaa jangan nangiss,,,,*cup..cup..cup..!!ni aku kasih permen😀

      kamsahamnida
      _bow 180 derajat_

  3. Anna says :

    Hyaaahhh sad ending niey tp ga jg ding bs dblg happy ending jg,,,coklat hangatny enaakk nieyy jd ngbyangin mnum heee

    • pucha says :

      annyeoonnnggggg anna😀

      huaaaaaaa gomawo udah baca,,,
      hehehe sebenarnya saya jg bingung nie ceritanya sad ending ato happy ending hahaha #gubrak –>>authornya labil kekeke
      huaaaa saya juga pas nulisnya sambil ngebayangin minum coklat hangat buatan kim bum,,yg pasti ngk akan diminum,,langsung diawetkan masukin museum hahaha *author mulai stress

      gomawo udah baca
      _bow _

  4. Kim So In says :

    Keren…
    So sweet…
    n_n

  5. qieqi_bumsso says :

    siapa ych yg jd isrti kim bum,,,
    kok ceritany kykny ngegantung,,,
    sbnerny so eun am kim bum bersatu pa gag sue,,,
    bngung sndr jd a,,,,

    tp ceritany seru bgt,,,
    d’tnggu ych OS2 lain’ny….

    • pucha says :

      annyeonggggggg qieqi…..

      huaaaaaaa bingung yah ma ceritanya??sama saya juga bingung hehehe
      hayo di tebak..soeun dan kim bum bersatu ato ngk??kan udah ada cluenya —>>sok2 misterius hahaha
      kalo mo baca cerita saya yang lain silahkan klik aja nama saya,,ntar masuk ke blog saya..tapi jgn kaget kalo ceritanya gaje2 semua hahaha😀

      gomawo
      _bow_

  6. laras says :

    istrinya so eun ya ?
    iyakaniyakan ,haha :p
    ceritanya bagus ,keren ,good job deh :p
    ditunggu ya karya yg selanjutnya :p
    semoga menang ya kak🙂

    • pucha says :

      annyeeooooooongggg laras😀

      huaaaaa iya bukan yah??saya juga ngk tahu,,maunya sieh saya yang sama kim bum *langsung di bom sama mates hehehe

      gomawo buat commentnya ^_^
      _bow_

  7. rosiyani 'oci' says :

    hiksss,,, kim bum ga sama soeun😥
    ya bener sih cinta tak harus memiliki tapiiii kan gapapa kalo memperjuangkan cinta itu…
    ahhhhhh sedih jg nih ff-nya , tapi bagus kok…

    onnie kalo buat ff lg mesti akhirnya kim bum ma soeun ya,,, ga boleh ma yang lain. hahaha maksa gt🙂

    • pucha says :

      annyeonggggg oci…

      huaaaahuaaaa jangan sedih,,saya jadi ikutan sedih *langsung lari kepelukan yesung –>>ngarep bgt hahah
      baiklah,,saran anda saya terima..nanti (entah kapan) kalo bikin cerita endingnya kim bum sama soeun *lah emang yang ini ngk?? –>>bikin teka teki lagi hahaha *penyakit gaje saya kumat

      sekali lagi gomawo atas commentnya.
      _bow_

  8. Niiz says :

    Cerita kmu bgus, mnta almat fb kmu dunk >.<

    • pucha says :

      annyeooooongggg niiz….

      wuaaaaa makasih buat commentnya,,
      alamat FB ?? oh boleh2….no rekening jg saya kasih hehehehe
      FB : tiwi herawati
      twitter : puchaaby
      tumblr (jarang di buka ) : puchaabyzone
      blog : puchaabyzone.wordpress.com (kl mo baca ff/os saya yang gaje lainnya hehehe)
      ntar kl add,,message yah😀

      gomawo
      _bow_

  9. merli bumssoeul says :

    Hwaaa bikin mewek , ga rela bumsso tak bersatu ..

    Istrinya siapa author ?

    • pucha says :

      annyeoooongggg merli..

      huaaaa ikutan mewek ah,,saya jg ngk rela kl bumsso ngk bersatu kecuali kooni yang memisahkan mereka hahahaha *penyakit gaje mulai

      hm,,sapa yah istrinya…??ayo2 di cari kata kuncinya..ntar tau sapa istrinya😀

      gomawo atas commentnya
      _bow_

  10. diramzahra says :

    puchaaaaaaaaa kok km yg jd istrinya kim bum?ciaaattt bugg bugggg plakkkk*kungfu2 puchaa*
    hahahahaah saiia mau nerusin ketawa dlu jiakakakak
    eh bner ye,ngakak bca nie OS,tentang kim bum yg pertama kali ktemu ma so eun udh kena tampar kekekekek
    tentang kim bum yg terus bengong mkirin so eun wkwkwkwk
    kasian jg kim bum waktu byk ngelamunin so eun yg mo nikah n pergi ke amrik ma nikchun hingga berefek coklat buatannya g enak ud gt kena aksi anarkhisme hyun jung n minho pula wakakakakakk apes bner nasibnya
    udh punya anak usia 3 taun??berarti saiia istrinya,anak saiia kan cwek umrnya 3 taun wkwkwkwk*dijambak2 puchaaa*
    hadeuh,emang bner cinta g harus memiliki tp tetep g rela kalo kim bum punya istri selain so eun huuhuhu
    jiaaahhhh keasyikan ngetik g nyadar udh panjang ntar dkirain banyak omong lg ma si author
    wookkeeee,saiia tunggu project pucha selanjutnya wkwkwkwk*sssstttt qt idem ngarepin hadiah hahahahah*

    • pucha says :

      annyeeooooooooooooongg onnie *teriak pake toa…

      huaaaaaaaaaaaaaaaaaa saya suka dengan comment anda…the one and only yang menganggap OS saya ini lucu…*ikutan ketawa ngakak ah hahahhaha
      sengaja ada beberapa part yang di buat agak lucu *pdhl maksa* biar ceritanya ngk terlalu sedih..hehehe

      kyaaaaaaa saya mo di kungfu sama onnie,,,—>> kaburrrrrrr *sambil copot sendal jepit kanan kiri lari tunggang langgang hahaha

      udh punya anak usia 3 taun??berarti saiia istrinya,anak saiia kan cwek umrnya 3 taun wkwkwkwk*dijambak2 puchaaa*—->> tnang onnie saya cuma jambak2,,,tapi awas tuh soeun udah ngasah golok wiro sambleng hahahaha

      hadeuh,emang bner cinta g harus memiliki tp tetep g rela kalo kim bum punya istri selain so eun huuhuhu —>>>sama saya juga tapi kl kim bum sama saya juga pasti banyak yang dukung hahaha *bener2 nieh authornya minta di kebiri sama mates hahaha

      *sssstttt qt idem ngarepin hadiah hahahahah*—->>okeh2,,ntar onnie yang nyogok admin2nya yah biar kita menang,,saya bantuin doa aja heheh

      sekali lagi gomawo atas commentnya
      _bow 180derajat _

  11. Mii-kun says :

    Waaaaa ceritanya keren ^^
    Kayaknya So Eun dah yg jd istrinya……hehehe *sok tau*
    Aihhhhh…..pasti anaknya Kim Bum cantik bgt dah…..~~

    Kayaknya semi happy ending deh ceritanya…..kekekeke……😄

    Good job author berhasil membuat saya penasaran…..

    • pucha says :

      annyeoooooooongggggg mii-kun

      wuaaaaa gomawo buat commentnya…
      owh pasti dunk,,anaknya kim bum cantik bgt..appanya ajah ganteng gitu…tinggal sapa nieh ommanya..kl sm soeun udh ngk diragukan lagi,,pasti cantik banget hehhe

      oh iya yah ceritanya semi happy ending —>>saya baru nyadar hehehe
      asiiiiikkkkkkk ada yang penasaran…..*dance sorry2 sama yesung..

      skali lagi gomawo
      _bow_

  12. Nhaa JooNie says :

    Huwaa .. Keren ..
    Kirain ending’y bkal sedih trnyata happy ending juga.. ^ hug and kiss author #plakk
    Haha kim bum akhirnya ma so eun eaa ??
    Aku mkir’y kya gitu ..
    soal’y nama anak’y kim bum sang eun (gabungan nama bapak sama emak’y sang bum dan so eun)
    Bener gak author ?? bener kan ?? ya pasti bener lah iya gak ?? ^ ni reader maksa banget eaa ??
    Aku tunggu FF yg lain’y author ..

  13. citra a aprilia says :

    Aaaaaaaaaaa kak puchaby (eh bener ga ya?)
    kamu membuatku penasaraaaannn. Siapa istri kim bum?
    Wawawawawa

    good job, ayo buat os lg. Ini bagus kok

    • pucha says :

      annyeonggggggg citra😀

      huaaaaaaa citra penasaran yah,,,
      hayoooooooo di tebak sapa istrinya kim bum??
      a. kim soeun
      b.authornya —>> bener2 minta di kebiri nieh author hahaha
      c.citra sendiri
      d. sapa aja bolehhh *penyakit gaje kumat heheh

      gomawo..gomawo…udah suka sama OSnya yah😀
      _bow_

  14. zumi shinigami says :

    whee???? istrinya kim bum sapa tuh??????
    bingung….

    • pucha says :

      annyeong zumiiiiiiiiiiiii
      whee bingung yah sapa istrinya kim bum?? sama saya juga bingung,,,marilah kira bersama2 berpegangn tangan biar ngk saling bingung —>>> ngk nyambung hehehe

      gomawo udh baca yah
      _bow_

  15. Atin says :

    Eh saya ga nyadar pas baca ampe akhir,qpikir y so eun istrinya.setelah baca komen2 semua kug pd bngung cp istrinya.qbaca ulang dech.haha
    Y kl dah tunangan dipisahin kcian nikhun-nya.hub dah dlm kl udah tunangan itu.jd saya menganggap tu orang lain yg mirip so eun z dech istrinya kim bum.hehe

    • pucha says :

      annyeeeoooooooonggggggg atin

      huahuahahaha maafkan saya,,gara2 baca OS saya yg gaje ini jadi baca dua kali deh hehehe
      huaaaaaaaaaaa ide yang bagus tuh menganggap istrinya kim bum mirip soeun,,,
      bener2 kl udh tunangan ngk enak juga kalo di pisahin,,walau ada pepatah selama janur kuning belum melengkung msh ada kesempatan *eitssss emang di korea pk janur kuning??? #abaikan heheh

      gomawo yah udh baca and comment
      _bow_

  16. Atin says :

    Kl di dunia nyata jgn sampai kaya gini y crtanya,hehe bumsso harus sama2..amien.

  17. biniminhoaja says :

    annyeong😀
    eciee yang coklat addict *hubungannya?*
    eh itu ada minho tapi bukan suami gue deng wkwkwk
    keren keep writing🙂

    • pucha says :

      annyeeeoooonggg biniminhoaja

      eh iya ada bang minho,,untung di OS ini ngk di pairing sama sapa2,,bisa2 ntar saya di cincang sama biniminhoaja hehehe

      gomawo yah udh baca
      _bow_

  18. puput bumsso says :

    waahh bgs certany..
    tp knp bkan soeyn istriny……

  19. RiriAngels says :

    HUWAAA ISTRI.A KIM BUM ITU SO EUN BUKTI.A NAMA ANAK.A AJA SANGEUN #plak *soktau*
    Hahaha
    KEREEEEEEEN KAK HAHAHA😄

  20. Ina BeQi Soeulmates says :

    aaaaaaaaaaaaaaa andweeeeeeeeeeeeee……………
    knp bumsso gak bersatuuuuu?????????
    waeyoooooo???????
    *huaaaaahh kejaaaaaammmmm* #nglirik author..
    hohoho

    tp bnr cinta mank butuh pngorbanan ya eon..
    wlpn sad ending tp cerita.a KEREEEEEENNNNNNNNNN^^
    jarang” ad yg sad ending,,
    suka banget ma kata”a aplgi wktu kb ungkapin perasaan.a,,
    yeaahh soeun like an angel^^
    KERRREEEENNN

  21. Viqa_BumsSoeulindo says :

    huhuhuhuhuhu pengen nangissssssssssssssssss,kagak terimaaa, , ,

    knapa gntung ya,

    tp kyaknya istrinya kim bum itu so eun ya, ,

    bener nggak authorr ?????

  22. edogawa kim suju says :

    huaaaa……ceritanya bagus banget..! ah, sayng istrinya bukan so eun..padahal udah wanti-wanti..

  23. cucancie says :

    Whuaaa ternyata kimbum udh pny anak,istriny bkn so eun?! Knp bgtu ceritanya…sedih g bs liat bumsso bersatu..hiks…

  24. IIyyan Nurdahlia says :

    Ceritax bagus bangetzzz…..
    Tpi aq bingung siapa sih istrix kim bum??

  25. chandra bulan says :

    aq tau,,aq tau,,udh pst Istrinya kim bum tak lain dan tak bkn so eun donk…Dari nama anak’nya aja udh keliatan,bnrkn author? itu yg jd clue’nya? Hehehe…#gk mau ketipu author
    Dr perasaan kim bum di awal crt aq simpulkan bgt…#maksa author bwt setuju hehehe
    Good job author,,,q tunggu crt’2 lain’nya y!!!!!!

  26. vonnysumali says :

    mau cerita tampil beda ya???? tapi bumsso harusnya tetap bumsso dong… happy end, dalam kesibukkanku baca ff bumsso itu untuk hiburan, kalo sad ending jadi susah hati deh…… buat lagi thor yang happy ending ditunggu ya… khusus bumsso.

  27. Mia says :

    Kasian mereka tdk bersama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: