[FF Special Project] Baby, You Make Me Crazy

Author : Mii-kun

Main Cast : Kim So Eun, Kim Sang Bum

Cast : Kim Joon, Park Shin Hye, Lee Min Jung

Genre : Romantic, Comedy

Type : One Shoot

 

 

Annyeong haseyo all mates! ^^

Jumpa lagi dengan saya yg tak jelas ini….hehehe ~.~ ceritanya juga semakin gaje!

Kali ini saya akan menyajikan cerita cinta BumSso……^o^

Check this out baby!

 

 

“Baby, You Make Me Crazy”

 

 

Di suatu malam, waktu sudah menunjukkan pukul 22:00 pm. Seorang gadis cantik sedang berlari tergesa-gesa karena dikejar seorang laki-laki, sepertinya laki-laki itu adalah perampok. Ia berlari secepat mungkin dan masuk ke dalam sebuah mobil sedan berwarna hitam. Nafasnya msih ngos-ngosan sehabis berlari-lari tadi.

“pa supir, jalan! Secepat mungkin!” teriak So Eun.

Laki-laki yg ada didalam mobil itu pun terkejut karena ada seorang gadis tiba-tiba masuk dan berteriak kepadanya yg sedang terlelap.

“mwo?? Hey…..sedang apa kau dimobil ku??!” ucap laki-laki itu menoleh ke kursi belakang.

“tolong pa supir! Aku sedang dikejar-kejar perampok! Ini taksi kan?? Ayo cepat pa supir!” sahut So Eun.

Mendengar perkataan gadis itu, laki-laki yg bernama Kim Sang Bum atau lebih sering dipanggil Kim Bum itu pun akhirnya menjalankan mobinya dengan cepat.

“aisshhh!! Seenaknya saja gadis ini masuk ke dalam mobil ku dan menyuruh ku seperti supir!! Jika tidak kasihan sudah ku tendang ke segitiga bermuda” gerutu Kim Bum dalam hatinya.

Setelah jauh dari tempat tadi. So Eun membuka pembicaraan dengan laki-laki yg ia kira supir taksi itu.

“pa supir……bisa kau antarkan aku ke…………………..”  ucapan So Eun terpotong oleh mobil yg di rem Kim Bum secara mendadak .

“pa supir!! Apakah kau ini tidak bisa mengemudi??!!” teriak So Eun yg kesal karena keningnya terbentur kaca dan sedikit mengeluarkan darah.

“aigoooo…..aku tau! sepertinya kau tidak lulus ujian mendapatkan SIM kan!! Jadi ugal-ugalan seperti ini” bentak So Eun.

Kim Bum yg sedari tadi sudah bosan mendengar ocehan So Eun yg memanggilnya pa supir, akhirnya membuka mulut.

“hey kau gadis aneh! Seenaknya masuk mobil ku! Membentak dan menyuruh-nyuruh ku! Memanggil ku supir lagi!! Kau itu tidak tau diri sekali! Keluar dari mobil ku sekarang!!!” teriak Kim Bum.

“ja…..ja….jadi…..ini bukan taksi??” tanya So Eun gugup.

“ne!! Ini mobil pribadi!! Milik ku! Dan aku bukan supir taksi!! Apakah kau tidak bisa membedakan antara taksi dan mobil pribadi??!! Mana ada supir taksi setampan aku! Kurasa mata beserta otak mu itu perlu diperiksa ke dokter!!” bentak Kim Bum.

“mi…..mi….mi…..mianhe……aku baru pertama kali naik taksi” ucap So Eun sambil menangis karena baru kali ini ada yg membentaknya.

“aissssshh…….aku paling benci melihat wanita menangis!! Cepat kau keluar dari mobil ku!! Teriak Kim Bum.

So Eun pun turun dari mobil. Mobil itu pun melaju kencang meninggalkan So Eun. Kini So Eun kebingungan, ia tidak tau dimana ia berada. Ia berada tepat di depan Supermarket Bumsso *ngayal abis*. Handphone So Eun berdering dan tertera nama ‘Kim Joon Oppa’.

“yeoboseyo oppa” ucap So Eun.

“yeoboseyo So Eun, kau dimana?!! aku mencari mu kemana-mana!” sahut Kim Joon yg tidak lain adalah kakaknya So Eun.

“oppa ceritanya nanti saja ya, aku tidak tau aku ada dimana, yg pasti aku berada di depan Supermarket Bumsso” ucap So Eun.

“jauh sekali kau sampai kesana So Eun, tunggu disana dan jangan bergerak, aku segera menjemput mu” ucap Kim Joon lalu menutup teleponnya.

Sudah 30 menit So Eun berdiri di depan Supermarket Bumsso. Ia benar-benar tidak bergerak sesuai perintah oppa nya. Kini kakinya mulai kesemutan, akhirnya ia mencopot sepatunya dan duduk. Tidak lama setelah itu datanglah mobil sport berwarna kuning tepat didepan So Eun. So Eun langsung masuk ke dalam mobil sport berwarna kuning itu dan mulai mengoceh kepada oppa nya.

“oppa!! Kau lama sekali menjemput ku! Kaki ku sampai kesemutan! Sudah 30 menit lebih aku menunggu mu oppa! Untung saja adik mu yg cantik dan imut ini tidak diculik orang” oceh So Eun.

“aduuuhhh……adik ku yg satu ini, baru masuk ke dalam mobil sudah mulai mengoceh panjang lebar, padahal oppa sudah memacu mobil ini sangat cepat! Lagipula kenapa adik ku ini bisa terdampar di tempat yg jauh seperti ini” jawab Kim Joon sambil melajukan mobilnya dengan cepat.

“ceritanya sangat panjang oppa……saat keluar dari toko buku aku dikejar perampok, aku berlari secepat mungkin menghindari perampok itu dan aku langsung masuk ke dalam mobil yg aku kira taksi, oppa tau sendiri kan seumur hidup mana pernah aku naik taksi karena oppa yg selalu mengantar jemput ku kemana pun. Lalu aku menyuruh laki-laki yg ku kira supir itu untuk melajukan taksinya secepat mungkin agar dapat menghindari perampok. Setelah sudah jauh dari tempat tadi, aku menyuruh  pa supir itu untuk mengantar ke rumah, namun laki-laki itu langsung mengerem mendadak dan membuat kening ku terbentur kaca oppa! Sakit sekali” oceh So Eun sambil merengek pada oppa nya.

“kasihan sekali kau adik ku, sini sini oppa obati kening mu yg terbentur” jawab Kim Joon sambil menghentikan mobilnya dan mengambil kotak P3K yg berada dibelakang kursi lalu mengobati luka dikening So Eun.

“sudah selesai adik ku sayang, kini kening mu sudah tak apa-apa lagi” ucap Kim Joon sambil mengelus kepala adik kesayangannya itu. *sumpah author ngiri abis*

“gomawo oppa ku sayang” balas So Eun sambil memeluk kakak kesayangannya itu.

Lalu mereka melanjutkan perjalanan pulang menuju rumah. Waktu sudah menunjukkan pukul 11:45 pm hampir tengah malam. So Eun langsung menuju kamarnya, begitu pula Kim Joon langsung menuju kamarnya yg berada tepat di seberang kamar adiknya.

Orangtua So Eun dan Kim Joon bekerja di luar negeri, mereka terlalu sibuk mengurusi bisnis. Kim Joon berkuliah di Shinwa Univercity semester 3, sedangkan So Eun masih sekolah di SMA Shinwa kelas 2. Lingkungan Shinwa sangat luas mulai dari TK, SD, SMP, SMA dan Universitas. Sehingga Kim Joon selalu mengantar jemput So Eun saat berangkat maupun pulang sekolah. Tidak banyak yg tahu kalau Kim Joon dan So Eun adalah kakak adik. Banyak yg mengira mereka berdua adalah sepasang kekasih karena mereka berdua sangat dekat sekali.

Keesokan harinya, tanggal 14 februari 2010. Seperti biasa, Kim Joon mengantar So Eun ke sekolah pukul 06:30 am. Setelah mengantar So Eun, Kim Joon langsung pulang ke rumah karena hari ini ia tidak ada kuliah. Ia berencana untuk bermalas-malasan seharian ini. Sedangkan So Eun sedang berjalan menuju kelasnya. Tidak sengaja ia bertabrakan dengan seseorang laki-laki.

“mianhe……” ucap So Eun.

“ne…..gwenchana” ucap laki-laki itu sambil berdiri dan berlalu pergi sambil membawa sekantong penuh buku-buku.

“deg…..deg….deg…..ada apa dengan ku” batin So Eun setelah berpapasan dengan laki-laki tadi.

“sepertinya ada yg tidak beres dengan jantung ku ini, harus segera periksa ke dokter spesialis jantung!” gumam So Eun sambil memukul kepalanya.

Sesampainya di kelas 2A, sahabat So Eun yg bernama Shin Hye langsung menyapa.

“annyeong So Eun…….” sapa Shin Hye.

“………………………………” tidak ada jawaban dari So Eun.

“hey So Eun!! Pagi-pagi kau sudah bengong! Kau tau, ayam tetangga kemarin mati gara-gara bengong” oceh Shin Hye sambil mengguncang-guncang bahu So Eun.

“aisshhhh……Shin Hye……kau menyamakan aku dengan ayam tetangga??!” jawab So Eun yg sudah tersadar dari lamunannya.

“hehehe….siapa suruh kau bengong!” ledek Shin Hye sambil duduk di kursinya.

So Eun pun segera duduk dikursinya, tepat disamping Shin Hye. Mereka berdua memang bersahabat sejak kelas 1 SMA. Pelajaran matematika pun dimulai. Setelah hampir 2 jam, ada suara seseorang mengetuk pintu kelas.

“permisi bu, apa benar di kelas ini ada siswi yg bernama Kim So Eun?” tanya laki-laki itu.

“ne…….tunggu sebentar biar ibu panggilkan. Kim So Eun, kemarilah…..ada yg mencari mu” ucap Bu guru.

“ne……” sahut So Eun sambil berdiri dan berjalan menuju pintu kelas.

Saat So Eun melihat sepasang mata yg tajam itu, ia terpana. Hatinya berdetak keras tak karuan, seperti mau copot saja. Lututnya mulai lemas, ia merasa melayang-layang di surga namun ia segera tersadar karena laki-laki yg ia tatap itu langsung menariknya keluar kelas.

“hey…..apa yg kau lakukan!” ucap So Eun sambil berusaha melepaskan cengkraman laki-laki itu.

“aisssshhh……kau itu dimana-mana selalu berisik! Bisakah kau diam sebentar saja! Hanya 5 menit tidak lebih” bentak laki-laki itu sambil melepaskan cengkeramannya pada tangan So Eun.

“ne……” jawab So Eun.

“rupanya kau adik kelas ku! Untung saja ada tanda pengenal di dompet mu ini jadi tidak sulit mencari mu, jika tidak, sudah ku buang ke tong sampah! Ini! Buku-buku beserta dompet mu malam tadi tertinggal dalam mobil ku!” ucap Kim Bum sambil menyerahkan sekantong penuh buku-buku dan dompet.

“hmmmm……jadi kau adalah orang yg aku kira supir taksi tadi malam ya!” tebak So Eun.

“ckckck……..tentu saja! Kenapa kinerja otak mu itu lambat sekali, sepertinya perlu di upgrade menjadi intel core i7. Pasti otak mu itu masih menggunakan pentium 1” jawab Kim bum.

“mmmmm…………mi……mianhe…….aku tidak pernah naik taksi sebelumnya, jadi aku hanya mengira-ngira saja bagaimana taksi itu. Sekali lagi jeongmal mianheyo” ucap So Eun sambil membungkuk.

“baiklah, aku maafkan kesalahan mu. Semoga aku tidak bertemu lagi dengan kau!” ucap Kim Bum sambil berbalik ingin pergi.

“oh iya nama sunbae siapa??” ucap So Eun saat Kim Bum ingin melangkah pergi.

“Kim Sang Bum! Sekali lagi ku peringatkan kau, kalau sampai kau membuat masalah lagi dengan ku, maka tamatlah riwayatmu!” ucap Kim Bum sambil mengancam lalu pergi.

“glek……” So Eun menelan ludah mendengar ancaman Kim Bum, ia segera kembali ke kelasnya.

Saat ia kembali ke kelas, ternyata pelajaran telah usai. Shin Hye langsung menghampiri So Eun yg terlihat pucat.

“So Eun, kau kenapa? Kenapa kau bisa mengenal laki-laki itu?!” cerocos Shin Hye.

“gwenchana…….memangnya laki-laki tadi siapa?” tanya So Eun.

“aisshhhh! Kau ini babo sekali! Makanya kalau aku bercerita itu didengarkan! Kau terlalu banyak baca buku sih jadi kutu buku kan! Setahu ku laki-laki itu adalah anak nakal, ia sangat suka berkelahi. Seantero sekolah juga tau, ia adalah kakak kelas yg paling menyeramkan. Ia tidak memiliki seorang teman pun. Tidak ada yg berani macam-macam dengan dia, aku sangat khawatir saat melihat laki-laki itu mencari mu” tutur Shin Hye sambil memukul kepala So Eun.

“MWO???!! Kau pasti sedang bercanda kan Shin Hye?!” tanya So Eun sambil mengguncang-guncang pundak Shin Hye.

“aiisshh! Mana mungkin aku bercanda So Eun!!” jawab Shin Hye.

“berarti aku sudah mengganggu macan yg sedang tidur! Babo sekali aku ini!” So Eun menepuk jidatnya sendiri.

“tapi kan malam tadi itu aku tidak sengaja……apakah ia akan balas dendam dengan ku” gumam So Eun.

“hey So Eun! Kau kenapa seperti membaca mantra! Komat kamit sendiri! Ayo ceritakan pada ku, kenapa kau bisa mengenal laki-laki itu!” ucap Shin Hye.

“ceritanya sangat panjang Shin Hye, sedangkan aku sangat lapar, nanti saja ya ceritanya” rengek So Eun.

“baiklah, ayo kita ke kantin!” ucap Shin Hye sambil menyeret So Eun ke kantin.

Di kantin, So Eun membeli banyak sekali makanan dan minuman. Ia seperti orang yg tidak makan 3 hari. Shin Hye melongo melihat tingkah So Eun, sedangkan So Eun hanya nyengir. Hasilnya, sekantong penuh makanan dan minuman dibawa So Eun. Mereka berdua berjalan menuju kelas, So Eun membuka minuman soda miliknya. Saat itu ia bertabrakan dengan seorang laki-laki, dan alhasil minuman soda milik So Eun tadi pun tumpah mengotori seragam laki-laki itu. Alangkah kagetnya lagi saat melihat laki-laki yg sedang melotot tajam ke arahnya itu tidak lain adalah Kim Bum. So Eun merasa mati rasa, sekujur tubuhnya membeku. Seakan-akan berada di kutub utara dan tenggelam di segitiga bermuda. Ia segera tersadar karena Kim Bum yg marah langsung menarik So Eun, Shin Hye ingin menolong So Eun namun ia urungkan niatnya karena dipelototi Kim Bum. Sampailah Kim Bum dan So Eun di taman belakang yg agak jauh dari kelas So Eun.

“kenapa setiap kali bertemu dengan kau pasti aku kena sial! Aissshhh!! Sepertinya aku harus mandi kembang 7 rupa agar tidak sial lagi!” ketus Kim Bum.

“………………………………….” So Eun hanya terdiam tanpa kata, rasa takut pun berbaur di benak So Eun.

“kau! Cepat bersihkan seragam ku!” bentak Kim Bum.

“ne………..tapi, kalau seragam sunbae aku bersihkan, sunbae pakai apa? Apakah mau pakai jaket milik ku?” tanya So Eun agak ragu.

“aishhhh!!! Kenapa aku lupa bawa jaket! Baiklah! Cepat kau ambilkan jaket mu! Aku tunggu 5 menit disini, kalau kau telat 1 detik maka aku akan menghabisi mu” bentak Kim Bum.

So Eun langsung ngacir menuju kelasnya dan segera mengambil jaket abu-abu miliknya. Shin Hye yg memanggil-manggilnya pun tidak ia hiraukan. So Eun benar-benar berlari secepat mungkin, ia sangat takut dengan Kim Bum. Memang benar So Eun sampai tepat waktu 4 menit lewat 50 detik. Kim Bum menghentikan stopwatch yg ia miliki. Nafas So Eun tersengal-sengal, jantungnya berdetak sangat keras. Ia langsung terduduk saat sampai dan segera memberikan jaket miliknya pada Kim Bum.

“good girl, kau tepat waktu. Kau tutup mata mu, aku mau melepaskan seragam ku” ucap kim Bum.

“ne…..sunbae” jawab So Eun sambil menutup kedua mata nya dan merapatkan jari-jarinya agar tidak dapat melihat Kim Bum melepaskan seragam.

Sekitar 10 menit So Eun menutup matanya, ia sudah capek menutup mata. Lalu ia membuka matanya, dan alangkah terkejutnya ia saat melihat Kim Bum berada tepat dihadapannya. Jarak mereka berdua sangat dekat sekitar 3cm. So Eun otomatis langsung memundurkan badannya. Pipinya bersemu merah muda, Kim Bum yg melihat hal itu tersenyum jahil.

“hey gadis aneh, ini! Cepat kau cucikan seragam ku! Aku tunggu 15 menit disini” ucap Kim Bum sambil menekan tombol start pada stopwatch yg ia pegang.

So Eun pun gelagapan, dan segera berlari menuju toilet sekolah. Disana ia memercik seragam Kim Bum dengan air, dan ternyata berhasil. Noda di seragam itu menghilang. So Eun pun segera berlari menuju taman belakang dengan membawa seragam Kim Bum. So Eun duduk terkulai lemas di rerumputan. Kim Bum menghentikan stopwatch yg ia genggam.

“14 menit 59 detik. Kau lelet sekali seperti siput!” ucap Kim Bum.

“sunbae…….ini seragam mu….tapi mesti ditunggu dulu sebentar agar kering dan bisa kau pakai lagi” ucap So Eun.

“tapi, sebentar lagi waktu istirahat akan berakhir sunbae. Bolehkah aku kembali ke kelas ku?” tanya So Eun dengan nafas yg masih ngos-ngosan.

“anio! Kau tidak boleh kembali ke kelas mu! Tanggung jawab mu belum selesai! Jadi kau bolos saja pelajaran kali ini!” jawab Kim Bum yg bersender di pohon.

“tapi……” perkataan So Eun dipotong Kim Bum.

“tidak ada tapi-tapian! Gara-gara kau tadi menabrak ku, dan menumpahkan minuman soda itu aku jadi tidak sempat ke kantin. Aku lapar!” ketus Kim Bum.

“oh iya, sunbae makanlah ini” ucap So Eun sambil menyerahkan sekantong penuh makanan dan minuman yg ia beli di kantin tadi.

Tanpa basa basi, Kim Bum langsung mengambil sekantong penuh makanan dan minuman yg So Eun berikan. Ia segera melahap habis semua makanan yg ada. Tersisa coklat dan air mineral.

“hey kau siapa nama mu?” tanya Kim Bum memecah kesunyian.

“Kim So Eun, sunbae bisa memanggil ku So Eun” jawab So Eun sambil tersenyum.

“aku tidak mau memanggil mu So Eun, ribet. Bagaimana kalau Eunnie saja? simpel” tanya Kim Bum balik.

“terserah sunbae saja” jawab So Eun.

‘kenapa kau memanggil ku sunbae? Apakah aku terlihat sangat tua?” tanya Kim Bum lagi.

“Bukankah sunbae adalah kakak kelas ku, jadi aku harus memanggil sunbae” terang So Eun.

“panggil saja Bummie, aku tidak suka dipanggil sunbae, nanti aku dikira sangat tua!” ucap Kim Bum.

“ne…….sunbae…..oops….maksud ku Bummie” ucap So Eun.

“makanlah coklat ini, kau pasti lapar” ucap Kim Bum sambil menyodorkan sebatang coklat.

“hehehe….aku memang lapar…….gomawo” jawab So Eun sambil tersenyum sangat manis.

Kim Bum yg melihat So Eun tersenyum, ia merasa bagaikan disihir. Ia tertegun melihat keindahan yg diciptakan Tuhan yg bernama wanita.

“deg…..deg…..deg……ada apa dengan ku, apakah aku……” batin Kim Bum.

“andweeeee!!” teriak Kim Bum.

Teriakan Kim Bum mengejutkan So Eun yg sedang asik mengunyah coklat, dan alhasil So Eun tersedak coklat. Mukanya memerah, Kim Bum terlihat panik. Ia segera menepuk  bahu So Eun. Dan coklat yg dimakan So Eun pun berhasil keluar, So Eun bisa bernafas lega. Kim Bum segera meminta maaf pada So Eun. Untunglah So Eun mau memaafkan Kim Bum. Mereka mulai akrab. Setelah agak lama bercanda, So Eun tertidur di bahu Kim Bum. Kim Bum jadi salah tingkah, tangannya berkeringat dingin, jantung berdetak kencang tak karuan. Namun ia tak dapat bergerak karena takut mengganggu tidur So Eun. Kim Bum memandangi wajah So Eun lalu ia tersenyum.

“Eunnie, kau sangat cantik sekali. Bidadari pun minder jika melihat mu” bisik Kim Bum lalu ia membelai lembut pipi So Eun dan membiarkan So Eun terlelap di bahunya. Sudah berjam-jam So Eun tertidur, kini ia mulai membuka matanya. Hari sudah mulai sore, So Eun langsung tersadar.

“Bummie, jam berapa sekarang?” tanya So Eun.

“pukul 04:00 pm, kau tidur lama sekali. Bahu ku sampai pegal!” ucap Kim Bum memegang bahu nya.

“aissshhhh! Pasti oppa sedang mencari-cari ku” ucap So Eun.

“kau kenapa Eunnie?” tanya Kim Bum.

“aku sudah dijemput pukul 03:00 pm tadi, pasti oppa marah!” jawab So Eun sambil berlari menuju ke kelasnya untuk mengambil tas dan memeriksa handphonenya dan terdapat 33 panggilan tak terjawab dan itu semua dari Kim Joon Oppa.

Kim Bum yg melihat So Eun dari jauh hanya terbengong-bengong, ia seperti orang bodoh hari ini. Ia pun kembali ke kelasnya untuk mengambil tasnya. So Eun sedang berlari menuju gerbang sekolah, untunglah oppa nya masih ada di sana menunggu sambil menekan-nekan handphone.

“oppa!!” teriak So Eun.

“So Eun, kau darimana saja??? Sekolah sudah selesai satu jam yg lalu! Oppa sangat cemas, oppa pikir kau kenapa-kenapa” ucap Kim Joon sambil memeluk adik kesayangannya.

“mianhe oppa, tadi aku ketiduran di taman…….hehehe” jawab So Eun dalam dekapan oppa nya sambil cengengesan.

“lain kali kau tidak boleh seperti itu ya! Oppa sangat khawatir! Araso??!” tanya Kim Joon.

“ne….araso!” jawab So Eun dengan senyum manisnya.

Lalu mereka masuk ke dalam mobil sport kuning dan melesat pulang menuju rumah. Tanpa disadari, Kim Bum melihat hal itu dari jauh. Ia mengepalkan tangannya.

“apakah Kim Joon adalah kekasihnya Eunnie! Kenapa mesti Kim Joon yg notabene adalah musuh bebuyutan ku” batin Kim Bum kesal.

“tidak ada yg boleh merebut Eunnie dari tangan ku, tapi…..aku kan bukan siapa-siapanya, untuk apa aku kesal seperti ini! Aissssshhh!! Ada apa dengan ku! Sepertinya aku mulai gila gara-gara Eunnie” gumam Kim Bum menuju mobil hitam kesayangannya.

Setiap hari Kim Bum melihat Kim Joon mengantar jemput So Eun. Ia selalu kesal melihat hal itu dan sengaja menghindar dari So Eun. Hatinya bagaikan diiris-iris dengan sembilu. Entah benar atau tidak, sepertinya ia merasa cemburu melihat kedekatan So Eun dengan Kim Joon. Kim Bum juga sudah berapa kali bertanya pada teman-temannya apakah wanita yg selalu diantar jemput Kim Joon adalah kekasihnya. Semua temannya mengatakan itu benar namun ada juga mengatakan tidak tau.

Sudah hampir setahun berlalu tepatnya tanggal 10 februari 2011, Kim Bum sedang melintasi sebuah restoran. Ia melihat So Eun sedang makan disuapi oleh Kim Joon. Betapa panas suasana hatinya saat ini. Lalu ia segera pulang dan mengunci kamar, ia menghancurkan semua barang-barang yg ada di kamarnya dan berteriak histeris seperti orang gila hanya karena melihat So Eun sedang disuapi Kim Joon. Hari ini adalah puncak kekesalan Kim Bum, ia merasa sangat-sangat cemburu. Sudah hampir setahun ia mencoba melupakan So Eun, memperbaiki kepingan hatinya yg pecah berkeping-keping gara-gara cintanya yg bertepuk sebelah tangan.

“baby, you make me crazy! What should I do!! Kau selalu berputar-putar di otak ku, dan sepertinya kau telah mengambil tulang rusuk ku dan tak mau mengembalikannya!” teriak Kim Bum.

3 hari kemudian tepatnya tanggal 13 february 2011, Kim Bum sedang berjalan keluar dari sebuah supermarket, ia habis membeli sekantong penuh cemilan. Rencananya ia ingin melupakan So Eun dengan cara menyibukkan diri memamahbiak semua cemilan yg ia beli *emang bisa ya?*. Saat menuju mobilnya, ia melihat seorang laki-laki sedang dipukuli segerombolan laki-laki yg sepertinya adalah preman daerah sini. Kim Bum langsung menuju gerombolan itu lalu mengahajar satu persatu preman itu, dan Kim Bum berhasil mengalahkan 10 orang gerombolan itu seorang diri. Setelah itu ia mendatangi laki-laki yg tadi dipukuli gerombolan itu, alangkah terkejutnya ia ketika melihat orang yg ia tolong adalah musuh bebuyutannya yaitu Kim Joon, muncul niat ingin menghajar Kim Joon karena telah merebut Eunnie. Namun ia tak tega melihat Kim Joon bersimbah darah dan memar dimana-mana. Lalu ia memapah Kim Joon masuk ke dalam mobil, dan mengantarkan Kim Joon pulang ke rumahnya. Setelah itu Kim Bum bergegas kembali ke supermarket tadi untuk mengambil mobil dan cemilannya lalu pulang.

So Eun yg mendengar suara mobil oppa nya itu langsung keluar untuk menyambut, namun ia terkejut melihat oppa nya bersimbah darah dan luka dimana-mana. Lalu So Eun memapah Kim Joon ke kamar, dan memanggil para pelayan untuk membersihkan luka kakaknya. Sedangkan ia segera menghubungi dokter keluarga dan menghubungi kekasih kakaknya yaitu eonnie Min Jung.

“yeoboseyo eonnie” sapa So Eun.

“yeoboseyo calon adik ipar ku….hehehe….ada apa menelpon ku malam-malam begini?” sahut Min Jung.

“eonnie, oppa sedang terluka parah. Sepertinya oppa habis berkelahi, bisakah eonnie kemari sekarang juga” ucap So Eun sambil terisak.

“mwo??? Kim Joon ku luka parah!! Tunggu eonnie ya So Eun, eonnie segera kesana” ucap Min Jung sambil menutup telpon dan bergegas mengambil kunci mobil lalu meluncur.

Setelah dokter memeriksa keadaan Kim Joon, dokter mengatakan Kim Joon tidak apa-apa, besok juga sudah baikan. Cukup dirawat saja kata dokter, setelah dokter pulang, Min Jung tiba di rumah So Eun dan segera menuju kamar Kim Joon. Disana sudah ada So Eun, Min Jung langsung menghampiri So Eun.

“So Eun, bagaimana keadaan Kim Joon?? Baik-baik saja kan???” tanya Min Jung.

“ne…..kata dokter, oppa baik-baik saja. Besok sudah baikan, eonnie tenang saja” jawab So Eun.

“So Eun, aku menginap di rumah mu malam ini ya??? Aku khawatir dengan Kim Joon ku” tanya Min Jung.

“ne eonnie…………..kau boleh menginap, di sebelah kamar ku ada kamar tamu. Eonnie bisa gunakan kamar itu” jawab So Eun.

“gomawo adik ipar ku…hehehe” ucap Min Jung.

Matahari membangunkan So Eun dari tidurnya yg lelap. Ia bergegas mandi, dan memakai seragam sekolah. Lalu So Eun keluar kamar, dilihatnya eonnie Min Jung sudah berpakaian rapi dan sedang menyuapi kakaknya. Ia mengetuk kamar.

“oppa! Syukurlah kau sudah sadar” ucap So Eun sambil memeluk kakaknya.

“tentu saja, oppa mu ini sangat kuat. Sebenarnya bisa saja oppa melawan para berandalan itu namun oppa sudah berjanji tidak akan berkelahi lagi pada Min Jung” ucap Kim Joon.

“ohhhh…..so sweet Kim Joon ku…….terima kasih sudah menepati janji, sebagai hadiahnya aku berikan coklat ini! Happy valentine’s day Kim Joon ku sayang” teriak Min Jung sambil menyodorkan coklat.

“gomawo Min Jung ku sayang……” balas Kim Joon.

“cheonmaneyo” ucap Min Jung.

“So Eun, ayo cepat aku antar. Kim Joon kan masih sakit, jadi aku yg menggantikan tugasnya mengantar kau ke sekolah!” ucap Min Jung semangat.

“ne…….gomawo eonnie ku sayang” balas So Eun.

Di perjalanan menuju sekolah, So Eun terlihat murung. Min Jung yg melihat keanehan pada calon adik iparnya itu pun mebuka pembicaraan.

“hey hey hey……..calon adik ipar ku ini kenapa cemberut, biasanya kan kau selalu mengoceh” ledek Min Jung.

“eonnie…….aku akan ceritakan apa yg sebenarnya terjadi, tapi tolong rahasiakan dari oppa ya!” ucap So Eun.

“ne……ayo cepat ceritakan” balas Min Jung.

“sebenarnya aku sedang menyukai seorang namja..” ucap So Eun.

“mwo?  Benarkah? Siapa namja yg beruntung itu??? Siapa namanya??” tanya Min Jung beruntun.

“ia adalah kakak kelas ku eonnie, namanya Kim Bum. Walaupun awal pertama kali kami bertemu sangat tidak mengenakkan, dulu ia sangat ketus dan berteriak-teriak pada ku. Kata teman-teman ia adalah anak nakal, hobinya berkelahi. Aku jadi takut waktu itu, namun saat berdekatan dengannya aku merasa sangat nyaman, jantung ku sering berdetak keras saat berhadapan dengannya, aku sudah memeriksakan pada dokter spesialis jantung, dan aku malah ditertawakan dokter itu eonnie…….dokter bilang aku tidak mengalami sakit apapun….lalu aku bertanya lagi, kenapa jantung ini selalu berdegup kencang ketika bertemu seseorang namja….dan dokter bilang sepertinya aku sedang jatuh cinta…..aku benar-benar malu eonnie….namun sudah hampir setahun aku tidak pernah melihatnya lagi, sepertinya ia sengaja menghindari ku, mungkin ia tidak menyukai ku eonnie” tutur So Eun.

“hahahhaa…..kau ini, eonnie benar-benar tidak habis pikir kenapa kau nekat pergi ke dokter spesialis jantung untuk menanyakan hal itu…..kan ada aku dokter cinta….tenang saja So Eun, kalau jodoh tidak akan kemana” ucap Min Jung.

“ne…..gomawo dokter cinta sudah mau mendengarkan curhat ku! Aku pergi sekolah dulu ya eonnie……bye” teriak So Eun yg sedari tadi sudah turun dari mobil.

Setelah sampai rumah Kim Joon, Min Jung pun menceritakan hal itu pada kekasihnya. Kim Joon terkejut bukan main. Ia benar-benar terkejut karena ternyata adik yg paling disayanginya ternyata menyukai musuh bebuyutannya. Kim Joon pun tersenyum, ia mendapat sebuah ide untuk membalas budi pada Kim Bum yg telah menolongnya malam tadi. Kim Joon menelpon Kim Bum, dan menyuruh Kim Bum untuk segera datang ke rumahnya. Kim Bum pun telah tiba di depan rumah Kim Joon. Min Jung menyuruh Kim Bum untuk masuk, katanya Kim Joon sudah menunggunya di atas. Kim Bum pun telah sampai di kamar Kim Joon. Lalu mereka berbicara antar lelaki, tidak lama mereka saling baku hantam, Min Jung langsung melerai mereka berdua namun Kim Bum dan Kim Joon malah tertawa akhirnya mereka berjabat tangan dan berpelukan layaknya seorang adik dan kakak. Mereka berdua berkelahi untuk berdamai. *aneh bgt ni preman berdua*

“Kim Bum, kenalkan wanita cantik ini adalah Min Jung kekasih ku. Sekarang kau percaya kan kalau So Eun adalah adik yg sangat ku sayangi, kini aku yakin kau bisa menjaga adik ku” ucap Kim Joon.

“aku percaya hyung! Gomawo kau sudah merestui ku” balas Kim Bum sambil tersenyum.

Lalu Kim Bum bergegas menuju sekolah dan menyiapkan suatu rencana, setelah selesai ia segera menuju kelas So Eun dan memohon izin pada guru yg mengajar agar dapat berbicara dengan siswi yg bernama Kim So Eun. So Eun kaget bercampur senang karena sudah hampir setahun ia tidak bertemu dengan Kim Bum. Ia merasakan rindu yg amat mendalam pada Kim Bum. Kim Bum langsung menarik tangan So Eun dan membawanya ke taman belakang sekolah tempat cinta mereka tumbuh bersemi. Lalu Kim Bum mengajak So Eun duduk dan bersender di pohon, sama persis ketika tgl 14 februari 2010 lalu. Kim Bum memulai pembicaraan sambil memakan coklat batang untuk menghilangkan grogi.

“hmmmm………..Eunnie……maafkan aku yg telah sengaja menghindari mu selama setahun ini…aku kira kau adalah kekasih hyung Kim Joon” ucap Kim Bum malu-malu.

“mwo??? Apa kau sudah gila Bummie! Kim Joon itu adalah kakakku! Aissshhh! Kau ini memalukan sekali……” kata So Eun.

“tapi aku sudah mendapatkan restu dari hyung Kim Joon untuk menjadi kekasih mu Eunnie” ucap Kim Bum sambil menggaruk-garuk kepalanya yg tidak gatal lalu melahap habis coklat yg ia makan dari tadi.

“apakah saat ini kau sedang mengutarakan cinta pada ku Bummie??” tanya So Eun.

“ne……..maukah kau menjadi kekasih ku Eunnie??” ucap Kim Bum dengan pipi yg merona merah, kelihatan sekali ia sangat malu-malu.

“anio! Aku tidak mau menjadi kekasih mu Bummie! Kecuali dengan satu syarat!” jawab So Eun.

“apa itu Eunnie??” tanya Kim Bum.

“kau harus memberikan coklat untuk ku! Hari ini kan valentine’s day!” ucap So Eun.

“ooo……tenang saja Eunnie aku sudah menyiapkan sesuatu untuk mu. Lihatlah ke atas pohon ini!” ucap Kim Bum menunjuk 12 balon berwarna merah yg terikat di pohon, semua balon membentuk kalimat ‘I Love U Eunnie”.

So Eun terlihat sangat terkejut dan bahagia sekali melihat balon-balon itu, ia segera mendekap Kim Bum.

“Saranghaeyo Bummie………………..” bisik So Eun di telinga Kim Bum.

“nado saranghaeyo Eunnie…………………….” balas Kim Bum sambil mencium bibir mungil So Eun dengan lembut.

Setelah Kim Bum melepas ciumannya, So Eun pun bertanya.

“Bummie! Mana coklat yg kau janjikan????!!” tanya So Eun.

“hehehehe…………..apakah kau tidak merasakannya saat berciuman tadi? Coklatnya sudah aku makan Eunnie” ucap Kim Bum sambil terkekeh.

“aisshhhh….pantas saja, bibir mu rasanya manis seperti coklat!” ucap So Eun.

 

 

~ FIN~

 


Finally, tamat juga………fiuuuhhh……mianhe ceritanya panjang………^^

Silahkan tinggalkan jejak setelah membaca………kritik dan saran juga ditunggu…….

Mohon maaf sekali lagi yaa karena ceritanya ini super duper gaje…….mohon dimaklumi…..bikinnya juga dadakan, ga nyampe 12 jam, mianhe ceritanya acak-acakan….

Terima kasih pada Bumsso Indonesia yg sudah memfasilitasi para mates, bummies and angels untuk saling share mengenai Kim Bum dan So Eun, terutama menampung cerita khayalan tak jelas punya saya. Hampa rasanya kalau ga baca FF BumSso, dunia menjadi sangat berwarna karena BumSso ^^.

Terima kasih juga bagi para admin Bumsso Indonesia dalam mendapatkan news, cepet banget secepat kilat, standing applause bagi para admin.

Semoga Kim Bum dan So Eun merayakan valentine’s day hanya berdua……amin…..hehehehe *ngayal, ngarep, biarin mumpung gratis*

Gamsahamida~ ^^

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

39 responses to “[FF Special Project] Baby, You Make Me Crazy”

  1. laras says :

    first ? haha :p
    ehem ehem romantis banget ,
    kim bum ganteng begitu dikira supir ,haha :p
    hwaa akhirnya bummie tau yg sbenarnya kalo kim joon itu bukan pacarnya eunnie ,tapi pacar aku ?? haha :p
    keren , bagus ,lucu ceritanya kak ,
    semoga menang yaaa🙂

    • laras says :

      one again kak , hehe
      setuju bangetngetnget sama ini :
      Hampa rasanya kalau ga baca FF BumSso, dunia menjadi sangat berwarna karena BumSso ^^.

  2. qieqi_bumsso says :

    bener bgt ntu ap yg d’blg laras,,,,
    hampa bgt rasany lau gag bca FF BuMsSo,dunia labih berwarna krn BumSso

    ceritany seru bgt,,,
    akhirny bummie ngutarain perasaan’ny sma eunnie…
    moga bner2 trjd d’khdpn nyata ych,,,
    AMIN,,,*ngarep bgt sue*……

  3. dini ramadhani says :

    hahahahah lucu neh,si preman bisa juga jatuh cintrong kekekeekk
    jiaaahhhh kim bum cembokur ma kim joon ampe rela menghindari so eun ckckckck
    4 tumbs 4 author

  4. merli kim bum says :

    AAAAAAAAAAA So sweetnya ..
    Kim bum yang galak saat jatuh cinta bisa romantis kekeke!

  5. RiriAngels says :

    Hyaaaa KEREEEEEEN
    Hahaha eonnie saya sdikit oon ya masa iya lg Jatuh cintrong mlh ke specialis jantung hahaha
    Aiih mbuuum kamu so sweeeet deh hahaha

  6. Rara bumssoeul says :

    Hha.hha.hha
    . Aku ngakak pas baca adegan so’eun ke spesialis jantung..!! Kekekek * guling guling sambil megang perut *

    . Cerita na seru abisss
    . Aku suka. Suka. Suuuuukkkkaaaaa bgt!!😀

  7. Amalia'SoEul'Lova says :

    So Sweett..
    Omooo..

    So Eun ada” aje ampe priksa ke Dokter Jantung lagi, ckckckck

    hhahahaha..
    Endingny itu lohh SUKAAAA BGT, Hhehe

  8. Widie Fransisca says :

    Kerennnn……
    Kocak….
    So eun ada” aja.nekat amet ampe priksa kspecialis jntng sgla..

    Happy ending..
    \(´▽`)/

    Em..
    Akhr”na hmpr sma ma os saia,hehex

    Tp keren bgt chingu…
    Thumbs up de

  9. rosiyani 'oci' says :

    hahaha.. lucuuuuuu…
    ternyata si bum preman nihhh,haha…
    bagusss onnie ffnyaaaaaa🙂

  10. Atin says :

    Ah aq sk klmt2 di ff ini
    Kb ” kau seperti mengambil tulang rusukq dan tdk mengembalikannya”
    Y iya kan jodoh.hehe
    Segitunya diperiksain ke dr.jantung,dsr so eun..
    Ada min jung jg,ah lngkap idolaq.,siip.hehe

  11. Yunie sipenyuka hijau says :

    Hohoho lucu ,kocak pake ke dokter cuma gara 2 jatuh cinta hahahahaha *bonamana mode on
    Biarpun premant kimbum msh bisa romantis juga,5 HURuf bwt FF Miikun KEREN

  12. Mii-kun says :

    *dezingggg* =_=’ author baru buka website bumsso, dan saya shock setengah mampus FF saya yg gaje ini di post…!
    Sumpah saya kira email saya gak terkirim, dan udah hampir telat ngirimnya,,*udah pasrah nangis dipojokan sambil nyakar dinding* -.-”

    Dikarenakan bad connection bbrp hari jadi saya baru bisa balas comment para reader…..mianhe….*bow*

    Gamsahamnida~ ^^

  13. Mii-kun says :

    Laras: gomawo gomawo gomawo udah mau komen FF kacau ini….hehehe😀
    *author sujud syukur ada yg mau baca & komen*
    Klo ada supir setampan Kim Bum aku mau jd penumpangnya *plakkk, abaikan*
    Hmmmmm…menang?? Sepertinya impossible….FF yg lain pada bagus semua…saya cuma mau ikut menyukseskan project pertama BumSsoIndo…^o^ ga menang juga ga pp….yg penting bisa bikin para mates senyum baca FF aku…hohoho
    Memang hampa klo ga baca FF BumSso,,ada yg kurang aja gitu,,kayak sayur kurang garam XD…kekekeke
    Mianhe author kebanyakan bacot…
    Sekali lagi gomawo…

    Gamsahamnida~ ^^

  14. Mii-kun says :

    Qieqi bumsso: gomawo yaa udah mau baca dan memberikan komentar…..^o^
    AMIN….semoga dikehidupan nyata BumSso bersatu…….

    Gamsahamnida~

  15. Mii-kun says :

    Dini ramadhani: gomawo yaa udah mau baca…^^
    Kan ga ada larangan klo preman dilarang jatuh cinta…..kekeke…..XD siapa sih yg ga jatuh cinta sama Eunnie……….^o^
    saya terima 4 jempolnya …..hehehe

    Gamsahamnida~

  16. Mii-kun says :

    Merlin Kim Bum: hehehe….^^ gomawo yaa udah mau baca + ninggalin jejak….

    Gamsahamnida~

  17. Mii-kun says :

    Riri angels: gomawo yaa udah mampir baca FF kacau ini….^o^
    Eunnie emang agak Oon…..pake ke spesialis jantung….kekeke >.<
    Bummie walaupun preman, tetep romantiss bo'…..XD

    Gamsahamnida~

  18. Mii-kun says :

    Rara bumssoeul: kekeke….XD seneng deh bisa bikin reader ketawa baca ni FF kacau…..
    Klo lagi jatuh cinta mah pada aneh semua….>.<
    Makasih yaa udah mau baca + komen….

    Gamsahamnida~

  19. Mii-kun says :

    Amalia ‘SoEul’ lova: gomawo yaa udah mau baca + komen….^o^

    Sama…saya juga suka endingnya…hehehe…

    Gamsahamnida~

  20. Mii-kun says :

    Widie fransisca: gomawo yaa udah mau baca & komen….^o^

    Orang klo lagi jatuh emang bisa ngelakuin apa aja…hehehe nekat gitu ke spesialis jantung…XD

    Klo saya bikin sad ending, saya duluan yg pasti mewek 7 hari 7 malam…😦

    Sama yaa? Wah aku ga tau…:( mianhe…ini murni nongol di otak pas ngetik… -.-”

    Sekali lagi gamsahamnida yaa udah baca…

    Gamsahamnida~

  21. Mii-kun says :

    Rosiyani ‘oci’: gomawo udah nyempetin waktunya buat baca ni FF gaje…^o^
    Preman yg ganteng….~_~ kekeke…

    Gamsahamnida~

  22. Mii-kun says :

    Atin: kyaaaaa~ saya emang suka kalimat itu…..>.<
    So Eun emang tercipta dari tulang rusuknya Kim Bum….XD kekeke….
    Makasih yaa udah mampir dan mau baca + komen FF aku….^^

    Gamsahamnida~

  23. Mii-kun says :

    Yunie sipenyuka hijau: >.< Gomawo udah sudi baca + komen yaa……
    Kekeke😄 setelah periksa ke dokter baru tau klo dia falling in love… ^^

    6 kata buat kamu: GOMAWO…
    Hehehe…

    Gamsahamnida~

  24. kimkimi says :

    mii-kun hehehe ff kren
    kim joon sister complex ma so eun hehehe

    nice ff pengen dunk choco late kim bum hehehe
    so eun polos bgt aduh eonni aku padamu dah😛

  25. Mii-kun says :

    Kimkimi: makasih yaa udah mau baca & kasih komen ^^ ………..*bow*

    Minta izin dulu gih ama So Eun klo mau coklatnya Kim Bum,,,,kekekeke XD…… *pletakkk*

    Gamsahamnida~

  26. Ina BeQi Soeulmates says :

    uwahaha galak amat bummie sama eunnie,,,,,,,
    d.suruh” lg,,, kasian eunnie capeekkk..
    haha
    tp akhir.aaaaaaaaaaaaa jadian juga…
    aaaaaaaaaaaaaa
    sweeeeeetttttttt^^

  27. Viqa_BumsSoeulindo says :

    cieeeeeeeeeee !!!! bumsso mesra bangt cieeee, , jadi iri aku. .hohoho

    “baby, you make me crazy! What should I do!! Kau selalu berputar-putar di otak ku, dan sepertinya kau telah mengambil tulang rusuk ku dan tak mau mengembalikannya!” teriak Kim Bum.
    =>>>> buset nie kata2 kim bum berhasil membuat darahku berdesir, , huhu so sweettttt, ,

    keren sangat !!!

    lnjutkan karyamu author,semangat !!!!!

  28. rizkyapratiwi says :

    huaaaa… keren

  29. djkyussoloverz says :

    g nygka akan brakhir sprti ne so sweet kereeeeeen dahhh

  30. cucancie says :

    Kyaaa…seneng bgt baca ff bumsso..

  31. anizza says :

    So sweat bump salah paham hehehee tp akhrny happy ending ….

  32. Denida Mahasari says :

    Kasian tuh kim joon nya dipukulin abis2an sma preman, untungnya ada kimbum *hehehehh*
    Makanya oppa bum jgn salah paham dulu*wkwkwk
    Seru ff nya , keren , jangan bosen untuk bikin ff lg yah athor🙂

  33. chandra bulan says :

    hahaaha….gaje abis sih tp lucu n seruuu jg bacanya…hehe

  34. Miftahoel says :

    So sweet banget pas hari valentin bumsoo mengutarakan cintanya. Good ff author
    gumawo gumawo gumawo

  35. vonnysumali says :

    so sweet…. tdk buat lagi…? bumsso, i like bumsso…. kalau buat lagi bisa tolong diposting ke email ku??? oya khusus bumsso ya, thanks….

  36. Mia says :

    Aneh tuh kisah cinta xa

  37. citra says :

    Daebakk cinggu.
    Ff nya good..

  38. srianjani55 says :

    Kyaaaaa so sweeeet bangeet
    jadi ngirii ma bummso

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: