[FF Special Project] When Cupid Found Loves

Author: Sri Swandewi (Kim Ki Mi)

Cast: Kim So Eun – Kim Sang Bum

Genre: Romantic

Type: One Shoot

 

 

***

I didn’t know exactly what is that feeling but I believe that feeling is could make everybody happy ^^

***

 

 

Di dunia maya saat ini banyak bertebaran situs pencari jodoh. Kadang kita bisa menemukan orang yang menjadi belahan jiwa kita lewat dunia maya. Dan di Korea, ada sebuah tempat konsultasi cinta online yang sdang marak digunakan oleh anak2 muda untuk membantu mereka mendapatakn cintanya.

BumSso: “Annyeong Cupid…..Aku ingin minta saranmu. Aku sudah lama memendam perasaanku ada seorang gadis. Tapi aku tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkannya. Dia terlalu jauh dari jangkauanku.

SmileCupid: “Hi BumSso, slam knal. Em memangnya kenapa dia jauh dari jangkauanmu?

BumSso: “Dia itu tidak banyak bicara ketika di kampus, namun sebenarnya di itu sangat cantik ketika sedang mempresentasikan suatu materi kuliah.

SmileCupid: “Jadi dia itu dosen ya? Dan kau mahasiswa?

BumSso: “Tidak dia asisten dosen. Jadi apa yang harus aku lakukan? Aku bingung karena dia selalu menjawab dengan kata singkat tanpa ada basa basi. Sedangkan akau sangat penasaran dan jatuh cinta padanya. Karena dia sosok yang sangat keibuan dan perhatian sekali ketika seseorang sakit dia selalu dengan sigap menolong orang tersebut tanpa pandang bulu tapi……bagaiman aku mengungkapkan perasaanku ini?

SmileCupid: “Sepertinya kau suka sekali padanya. Em baiklah ini tips2 dariku:  berusalah membuka komunikasi dengannya. Tanyakan apa yang dia suka dan apa hobinya. Yang kedua cari persaamaan dia dan kamu lalu kerjakan hobi itu bersama.

BumSso: “Bagaimana jika gagal?

SmileCupid:“Kau tidak akan pernah gagal sebelum mencoba. jadi selamt mencoba

***

“So eun apa hobimu? Tanya Kim Bum dengan sedikit malu-malu

“Ice Skating, kata So Eun singkat dan membuat Kim Bum sedikit down

“Em apa minggu ini kau ada acara?

“Tidak, memangnya kenapa?

“Kebetulan Sekali aku memiliki 2 tiket untuk bermain ice skating, ini hadiah kakakku karena ia pergi ke luar kota jadi ia memberikanku tiket ini. Bagimana?

“Aku tidak tahu, kita lihat saja nanti ya, kata So Eun datar

“Baiklah, timpal Kim Bum sembari tersenyum

***

BumSso: “Apa yang sekarang harus aku lakukan Cupid? Aku sudah mengajaknya pergi bersama tapi dia malah menanggapaiku dingin

SmileCupid: “Ah kau ini jangan cepat menyerah donk. Cinta itu harus diperjuangkan. Yasudah lihat saja apa dia datang atau tidaK. Kalau dia tidak datang, kau harus mengajaknya sekali lagi. Tapi bila ia datang kau harus menunjukkan bahwa kau perduli padanya. Bukan romantis tapi lebih pada sikap gentleman Ok!

***

Kim Bum menunggu So Eun dengan harap2 cemas antara berfikir So Eun akan datang atau So Eun tidak datang. Ia cemas sekali sampai keringat mengucur di dahinya padahal ia berada di sekitar area Ice Skating

“Huh…maaf Kim Bum aku telat, aku tadi ada urusan mendadak.

“Kim So Eun aku kira kau tidak jadi datang, kata Kim Bum dengan tidak percaya bahwa akhirnya So Eun datang

“Tentu saja, aku sedang tidak ada acara dan tidak baik menolak ajakan teman yang baik hati, iya kan?. kata So Eun sambil mengedipkan sebelah matanya. “Ayo kita mulai bermain.

Kim Bum dan So Eun pun bergegas memasuki arena ice skating. Kim Bum tidak henti2nya memengang tangan So Eun ketika di arena ice skating. Itu karena Kim Bum tidak semahir So Eun. Sehingga ia harus diajari So Eun. Namun ia menyukai moment ini dimana So Eun bisa tertawa lepas melihat Kim Bum yang berulang kali terjatuh sembari mengajari Kim Bum bermain skating.

“Hey Bum kau ternyata tidak bisa bermain skating ya hehehe, kalau aku abadikan moment ketika kau terjatuh tadi fans2mu di kampus psti akan menjadi illfeel denganmu.

“Jangan salah So Eun aku hanya lupa caranya bermain karna semenjak aku kuliah aku sudah jarang ke arena ice skating.

“Sudah mengaku sajalah Bum jangan malu padaku, goda So Eun.

“Ah sudahlah, ayo kita makan aku sudah lapar, kata Kim Bum ngeles

So Eun puas menggoda Kim Bum sampai ia berjingkrak2 di arena skating akibatnya ia terpeleset. Namun Kim Bum dengn sigap menahan tubuh So Eun, tapi karena arena skating licin Kim Bum kehilangan keseimbangan dan mereka berdua pun jatuh. CHU! tanpa sengaja Kim Bum dan So Eun berciuman. Mereka refleks saling menjauh. Suasana menjadi hening sesaat sampai Kim Bum memecah suasana. “Maaf, ayo kita makan aku sudah lapar, dengan pipi memerah. Mrekapun tiba di sebuah restoran dekat arena ice skating. Kim Bum dan So Eun langsung memesan makanan.

“So Eun untuk masalah yang tadi aku minta maaf ya tolong kau jangan marah

“Ia, kata So Eun

So Eun POV

Ada apa ini perasaanku jadi aneh. Dadaku berdetak kencang dan yang tadi ah…itu ciuman pertamaku. Apa ini yang dinamakan cinta? Ah Bukan masa hanya menghabiskan waktu satu hari bisa jadi saling menyukai? Lagipula untuk apa kau suka dengan playboy Kampus Kim Bum? Walaupun aku suka memberi nasehat tapi teryata aslinya jauh lebih sulit. Kini aku mengrti perasaan mereka.

Kim Bum POV

Ini pertama kalinya kulihat So Eun tertawa lepas dan pertama kalinya aku bisa sedekat ini dengannya. Bahkan hari ini aku menciumnya walaupun dengan tidak sengaja. Ah Cupid memang berpihak padaku.

Pesanan mereka datang, Mereka pun makan dalam diam. Setelah itu So Eu memesan cake strawberry sebgai dessert. So Eun pun makan lahap makanan favoritnya tersebut.

“Hahahaha……

“Hey Bum kenapa kau tertawa ada yang lucu? Hei Bum?

“Hehehe ada itu kau, Kim Bum mengambil tisu yang ada disampinya dan memebersihkan sisa cake strawberry di pipi So Eun’

“Kau ini makannya seperti anak kecil. Kalau aku mengambil fotomu yang belepotan cake pasti anak2 akan tertawa melihat seorang asisten dosen makan seperti anak kecil.

Kim So Eun tersenyum malu, dan ia sdikit terkesan dengan sikap Kim Bum yang sedikit gentle itu.

***

BumSso: “Hi Cupid terima kasih sranmu ya aku jdi lumayan dkat dengn “nya”

SmileCupid: “Oh cheonmaneyo. Lalu sudah sampai dimana hasilnya?

BumSso: “Tadi aku mengajaknya main skating dan makan malam heheh. Lalu apa rencana selanjutnya Cupid?

Smile Cupid; “Em bagiaman jika kau mengiriminya surat. em spert secret admire. Em tpi jangan sampai kau kelihatan sprit penguntit ya. Em kalau ada wktu ajaklah dia jalan-jalan namun jangan sampai kau mnegganggu privasi dan memaksanya apa bila dia tidak mau kencan denganmu ok.

BumSso: “Ah baiklah Cupid ^^

***

Kim Bum mulai mempraktekkan ‘jurus-jurus cinta Cupid’. Dia rutin mengirimu So Eun surat-surat rahasia. Setiap pagi sebelum So Eun dtang ia meletakkan surat cintanya di loker So Eun. Dan So Eun pun selalu tercengan dan berbungan-bunga dengan surat-surat Kim Bum. Dia pun mulai membalas satu  persatu surat Kim Bum tnpa tahu siapa sebenarnya pengirim surat tersebut.

Kim Bum pun mulai mendekati So Eun secara perlahan-lahan di kampus berpura-pura menanyakan materi kuliah namun ujung-ujungnya malah mengajak So Eun kencan. Namun So Eun selalu menolak ajakan Kim Bum dengan berbagai alasan. Kim So Eun tidak menyukai Kim Bum karena ia merasa Kim Bum bukan lelaki yang baik karena cap playboy yang menempel pada dirinya. Kim Bum pun mulai pesimis akan nasib cintanya. Namun seiring berjalannya waktu ternyata ‘Sang Cupid’ tidak cukup tangguh untuk tidak melepaskan panah asmaranya pada Kim Bum.

***

So Eun POV

Aku terdiam menatap layar hpQ. Mengapa kami jadi sering texing y? Aku jadi mengingat2 sejak kapan kami mulai dekat. Apa aku mulai suka dengannya ya? Aku merasa hampa bila satu malam saja tdk texting dngnya. Padahal aku dulu sedah sangt senang texting dgn banyak orang tapi kenapa sekarang rasanya beda. Apa aku jatuh cinta pada Kim Bum sang playboy kampus?? Ah aku termakan Cupidq sendiri.

Kim Bum POV

Aku memandang layah hpQ kulihat fotoQ dan So Eun yang kuambil scara selca ketika kami jalan2 minggu lalu. Aku tidak pernah merasa bagai orang gila seperti ini. Ini kedua kalinya aku merasakan perasaan ini. Perama dngan pacar pertamaQ dan kedua dnegan So Eun. Aku tahu mungkin aku akan ditolak oleh So Eun yang mungkin mendengar sikapku ynag playboy. Namun itu karena sejujurnya aku merasa sakit hati kepada pacar pertamaku yang saat itu berselingkuh dan menginggalkanku padahal aku sungguh mencintainya. Dan semenjak itu aku tidak percaya dnegan yang namanya wanita. Namun So Eun berbeda ia sosok perempuan yang kurindukan. Wanita dnegan penuh kasih sayang baik itu dnegan teman ataupun anak-anak.

***

BumsSo: “Cupid aku rindu saranmu, kini apa lagi cara yang harus kulakukan untuk meluluhkan hatinya?

SmileCupid: “Dya wanita yang sangat tangguh sekali ya? Sudah lewat berminggu2 tapi hatinya juga tidak tergerak hem. Baikalah, apa tips2 yang aku berikan sebelumnya berhasil?

BumsSo: “Memang berhasil dan sekarang aku jadi bsa mengobrol dnegannya lewat sms sungguh tidak bisa aku bayangkan sebelumnya. Tpi aku rasa kami akan tetap berada di satu titik dan tidak akan pernah mengalami kemajuan.

SmileCupid : “Wah berat juga ya….begini saja mumpung skrang bulan Februari dan hampir valentine jadi bagaiman bila moment ini kau gunakan untuk menyatakan cintamu?

BumSso: “Apakah kau yakin kalau ak akan diterima? Pamorku mungkin sdah buruk dimtananya aku ragu apa aku akan aditerima. Daia begitu jauh dari  jangkauannku.

SmileCupid: “Hey kau sudah sampai di titik ini tapi kenapa kau ragu lagi. Lalu apa sebenarnya arti perjuanganmu saat ini? Selebinya kalau kau klaki2 kau harus bsa memutuskan sendiri, kalau ka uterus takut dengan hasil, artinya kau tidak siap untuk mencintainya.

BumsSo: ”Mungkin aku memang terlalu takut tapi itu tidak berarti aku tdk mencintainya.

SmileCupid: “Kalau begitu nyatakanlah perasaanmu.

***

So Eun POV

Entah mengapa aku tertarik pada orang ini. Orng yang mencintai pasangannya namun ia tidak tahu harus berbuat apa dan masalah terbesarnya adalah takut. Bagus juga entah mengapa aku ingin sekali ia bisa mendapatkan cintanya. Dan orang ini sepertinya cukup gigih untuk meraih cintanya.

***

Normal POV

Kim Bum melancarkan lagi aksi PDKT-nya. Tidak lagi dengn cara sembunyi2 namun mulai berani terbuka. Dan dia tidak lagi memakasakan cintanay pad So eun sebaliknya ia terus menunjukkan perhatian tulusnya pada So Eun. Seperti saat ini. So Eun sedang sibuk membereskan tugas dari Dosen dan memeriksa tugas dari para mahasiswa sesuai jabatannya sebagai asisten dosen. Kim Bum yang melihat hal itu segera menghampiri So Eun. “So Eun kau tidak pulang?

“Eunm aku masih sangat sibuk dnegan makalah dan tugas dari mahasiswa belum kuurutkan sesuai kelas mereka.

“Kau terlihat sangat lelah istirahatlah biar aku bantu.

“Tidak usah, ini memang sudah tugasku kau pulanglah, kata So Eun

“Sudahlah jangan paksakan dirimu istirahatlah sebentar, aku akan membantumu lagipula aku juga sedang tidak ada kerjaan kok.

So Eun menatap Kim Bum lalu mengangguk pelan. Kim Bum lalu beranjak pergui dan menyuruh So Eun untuk duduk sementara ia pergi sebentar. Tak lama berselang. Kim Bum datang membawa dua bungkus makanan dan minuman.

“So Eun kau pasti belum makan ini aku bawakan makanan dan minuman.

“Eee Gomawo Bum-shi.

“Em jika kua tidak keberatan, panggil saja aku Bummie, Itu kedengaran lebih manis

“Baiklah kalau begitu kau panggil aku Eunnie.

“Baiklah Eunnie lalu setelah makan mari kita kerjakan tgas ini bersma.

Kim Bum dan So Eun pun makan sambil bercanda dan sling ledek. Suasana jdi tidak canggung lagi. Selesai makan mereka mulai menyelesaikan tugas2 yang atad terbengakalai sejenak. So Eun terlalu lelah dan tanpa sadar ia menyandarkan kepalanya di bahu Kim Bum. Ia pun tertidur pulas. Dada Kim Bum berdetak lebih cepat, dengan malu2 ia mengelus rambut dan pipi So Eun, smabil tersenyum. Lalu melanjutkan tugasnya kembali sampai tuntas.

***

Gomawoyo Bummie aku tidak tahu bagaimana jadinya tugas2Q kalau kau tidak ada. Tadi tanpa senganja aku tertidur dank au mau menemani sampai mengentarku pulang terima kasih Bummie. “Sudahlah Eunnie aku hany atidak ingin melihat kau terlalulelah jadi sekarang mandilah kemudian tidur seklai2  kau harus mengistirahatkan pikiranmy janagn samapi kau menjadi stress. Baiklah karena ini sudah malam aku pulang dulu ya, kata Bum tersenyum kearah So Eun. “Sampai jumpa besok kata KimBum sambil melambaikan tangan pada So Eun. Sampai Jumpa kata So Eun sampai mobil Kim Bum menghilang dari penglihatannya. Ia pun masuk ke dalam rumahnya dengan perasaan berseri2 mengingat wajah Kim Bum.

***

Kim Bum dan So Eun menjadi semakin dekat. Teman2 merekadi kampus pun mulai bertanya2 apa mereka sedang menjalin cinta atau tidak. Dan setiap ditanya keduanya malah menghindar malu-malu. Kim Bum pun mulai berfikir untuk menyatakan rasa cintanya pada So Eun. Ia pun meminta tips lagi pada Smile Cupid

BumSso :”Hay Cupid langsung saja aku ingin menyatakan rasa cintaku padany tepat pada saat hari Valentine bagaiman?

Smile Cupid: “Wah bagus itu past akan snagat berkesan.

BumSso: “I aku juga berfikir sperti it hehhee.

SmileCupid: “Kau itu romantis skali beruntung sekali wanita yag kau cintai itu. Biklah semoga berhasil ya aku akan memanh kalian berdua biar jadi pasangan ya hahaha. Andai saja aku juga bisa ditembak di har kasih sayang pazti akan snagat membahagaiakan sekali apalagi dnegna orang yang memang benar aku cntai

BumSso: “Hehhe memangnya Cupid boleh jatuh cinta? Kau kan sdah dipenuhi oleh Cinta hahah

SmileCupid :” Nah karena kau Cupid, hehehe jdi itu tdak mungkin terjadi tapibkankah kita boleh berharap.

***

Kim Bum telah mempersiapakan segalanya. Tepat tanggal 14 Februari, Ia mengajak So Eun untuk makan malam di sebuah café. So Eun pun datang mengenakan dress berwarna pink selutut disertai make up minimalis dan rambut panjnag yang digerai.  Ia pun terlihat sangt cantik. Kim Bum pun terkesima melihatnya. So Eun sehari2nya memang canti namun hari ini ia terlihat jauh lebh cantik. Kim Bum pun menggandeng So Eun untuk diajak duduk di meja special yang telah ia hias sedemikian rupa. Ditemani cahaya lilin dan bulan, Setelah selesai makan ia pun mulai mempersiapkan dirinya. “Em maaf Bummie bisakanh aku pergi ke toilet sebentar

“Ah ne silahkan, kata KiM Bum

Tba-tiba nada getar unik terdengar dari Hp So Eun. Karena penasaran Kim Bum pun mengambil hp So Eun. Ia pun terbelalak melihat apa yang ia temukan di hp So Eun.

***

“Mianhae aku lama Bummie, kata So Eun stelah kembali dri toilet

“Em tidak apa2 Eunnie, Jadi Eunnie (kIm Bum memegang tangan So Eun) apakah kau suka dinner malam hari ini?

“Tentu sja Bummie wae? iNi snagat manis

“Em sebenarnya aku ingin mengajakmu kemari karena aku ingin mengatakan suatu hal padamu. Aaakuu Kim Sang Bum Aku ingin mengatakan kAalau aku… MENCINTAIMU….Maukah kau menjadi Eunnieku???

So Eun diam krena kaget, sedangkan Kim Bum menatap So Eun penuh harap. “So Eun apa kau mau menerimaku?

“Tidak…..

“Hah, Kata Kim Bum dengan rasa kecewa.

“Aku tidak hanya ingin kau yang menjadikanQ Eunniemu tapi aku juga ingin kau menjadi BummieQ, kata So Eun dengan senyum kemenangan, JadI bagaiman?

Mata Kim Bum berbinar, Gomawoyo EunnieQ, Saranghae kata Kim Bum sambil memeluk So Eun. “Na Do Saranghae Bummie.

Tiba-tiba Kim Bum berkata. “Jadi saat ini keingnan SmileCupid untuk ditembak sudah dikabulkan oleh Cupid asli kan Eunnie. Dan pasienmu BumSso sudah berhasil menyatakan cintanya kepada Kim So Eun wanita pujaannya. Ia kan SmileCupid???

So Eun kembali terkaget2. Jadi kau adalah BumSso, Bummie?? Dan Darima kau tahu aku adalah Smile Cupid?,

Hahaha tadi kau meninggalkan hPmu dan ternyata banyak sekali asangan yang harus kau bantu “Cupid” hahah. Tapi untuk saat ini kau hanya boleh membantu 1 pasienmu saja dan kau harus membantu Psangan Bummie dan Eunnie, kata Kim Bum jahil

 

 

***

Today, I know what is that feeling. That feeling is called LOVE and it’s make me, SmileCupid and BumSso my namjachingu happy. And as you know guys This is a story when Cupid Found Her Love’s

 

 

THE END

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

29 responses to “[FF Special Project] When Cupid Found Loves”

  1. Melisa luv Bumsso says :

    keyen”
    pasien dan dokter jadian😀
    wkaakakak

  2. Kim So In says :

    Heheheheheh t’nyata onnieku yg jd smilecupid’a….
    n_n

  3. Rara bumssoeul says :

    Hmmmt author na lgi n’gk konsen ya?? Hhe.hhe.hhe soal na bnyk kta2 yg salah. Tpi itu n’gk terlalu berpengaruh.. ^^

    . Wah.wah.wah
    aku suka bagian akhirnya. Kerend + seruuuuu🙂

    Hwaiting ya chingu😀

    • kimkimi says :

      hehehe mian k rara…..
      aku ga tau kalo bnyk typo
      bknnya ga konsen ato gmn….layar kompiq emang kbur tulisannya jdi ga tau kalo banyk salah…..

      jeongmal mianheo
      tpi makasi udah baca oneshoot pertama q makasi juga dkunganny😀

  4. dini ramadhani says :

    jiahahaah ternyata selama ini yang diajak konsultasi cinta kim bum adlah so eun hahahah
    eh berarti si cupid boleh jatuh cinta jg donk kekekek
    keren chingu

  5. Yunie sipenyuka hijau says :

    Very Romantic. Very simple story..walau simple tp bgus bgt chingu. Gw suka FF loe.azik. Keren..keren mudah2 an cupid found their (bumsso) love

  6. Soeun Istri Kimbum says :

    Waaaa seru + lucu .
    Kim bum romantis ya

  7. Mii-kun says :

    FF nya keren author……..~_~
    Ternyata Eunnie adalah sang Smile cupid….kekekek XD….
    Bummie malu-malu kucing sih…..hoho…..

    Good job~good job~good job author…..^o^

    Kayaknya author lagi buru-buru yaa jadi banyak yg typo……eheheee……*dapat dimaklumi koq*
    Saya agak bingung perkataan Eunnie…….masalahnya ga ada tanda petik seperti ini –» “……”
    Hehehe…..supaya para reader ga bingung aja gitu……

    Gamsahamnida~

    • kimkimi says :

      mian ya mii-kun
      aku author gadungan…..
      wkwkw maksi cmentnya aku sneng kalo kmu ska heheh

      ia byk typo aku ga sadar maaf kalu bkin mii-kun jdi rbet bcana ehheh

  8. firyalyaa says :

    ah, keren banget nih FFnya. kereen. ternyata so eun itu smilecupid. *tak terduga
    oiya author, kalo boleh saran, ini FF bayak banget kata2 yang kelebihan kekurangan ato salah kata. kalo di edit kan bacanya lebih enak gitu😀

  9. rosiyani 'oci' says :

    haha…
    ternyata si cupid kena ma cupidnya sendiri… hhi🙂
    lucu ffnyaaaa….🙂

  10. rini says :

    hahahaha ternyata eunnie yg jdi smilecupid.a toh,,
    keren keren ,,

  11. enn0bum says :

    wah akhirna kSe bisa luluh jg ma kb, pdhl dy qn dh ngecap kb playboy. Hohoho

    gak nyangka trnyta kse tow yg jd smilecupid na . . . ,malah dy yg dpt jodoh. Trnyta jdohna tak jauh dmata. Hahaha
    kereeeennn . .😉

    • kimkimi says :

      ehehem makasii ya k enno
      ia termakan omongan sendiri cpa ga luluh dnegan killer smile :p

      hehehe ia jauh di mata dkat dihati
      lam knal makasi dah baca

  12. sanchun says :

    Cucu ku syg! ma shan udh vote loh *bangga*
    tp kga bc~ *kaburr* :p

  13. puput bumsso says :

    kereennn…
    uuhh kim bum perhatian bgt sh…

  14. Ina BeQi Soeulmates says :

    so sweeeettttt……
    kalimat trakhirnya itu lho…….
    aaaaaaaaaa
    baguuuss baguuuuuss^^

  15. Viqa_BumsSoeulindo says :

    hahaha ngakak baca nie ff, ,gak terduga sama sekalii

    hebat authorr, , ,

  16. dhia says :

    keyen… keren… cool…. cold…(hah? nggak nyambung lagi…)
    pokoknya seru dech!
    delapan jempol buat authornya, empat kekurangannya dipinjam dari jempol authtor… he he

  17. Shah (SH) says :

    Aku senang banget deh sama pengakhirannya…….good job!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BUMSSO A.k.A SOEUL COUPLE SARANGHAEYO!!!!!!!!!!!

  18. cucancie says :

    Keren..g nyangka klo eunnie cupidny….

  19. anizza says :

    Daebak thor trnyt cupid tu so eun hehehe lucu Bgt bumpa trnyt mint saran ma targetny sndri hahaaaa dtnggu thor os selanjutny fighting ….

  20. Mia says :

    Lucu tuh cupid mencari cupidxa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: