From “Kkotnam” With Love Part 4

Author             : NdenSangEun

Main Cast        : Kim Sang Bum, Kim So Eun

Other Cast       : All Star

Genre              : Romantis, Friendship

Type                : Sequel

Annyeong reader..

Ketemu lagi dengan FF yang gaje ini

Mianhe sebelumnya updatean FF ini lama banget

Tapi author makasih buat yang nungguin  langsung aja deh ^^

BACKSTREET ADALAH PILIHAN YANG TERBAIK UNTUK SAAT INI


Dua bulan Kim Bum dan So Eun tidak bertemu, mereka menjaga komunikasi hanya lewat message atau call. Kim Bum masih sibuk dengan FM nya bersama main cast BBF ke Negara-negara tetangga. Sementara so eun sibuk dengan iklan dan pemotretan untuk Clird.n bersama male group muda yang sedang naik daun SHINee. Memang diakui setelah BBF rampung semua pemainya kebanjiran job sana sini, tak terkecuali so eun, tawaran drama pun datang silih berganti, namun belum ada yang so eun ambil.

Hot Gosip antara So eun dan Kim bum didunia maya menjadikan salah satu perusahaan makanan ternama Bon I.Fmelirik mereka berdua untuk menjadi icon BonJuk. “Sso-ah kau ditawari kontrak dengan perusahaan Bon I.F”. ucap managernya. So eun menatap managernya. “Kau akan bekerja sama lagi dengan Kim Bum”. Sambungnya lagi. “Kim Bum?”. Tanya so eun, managernya mengangguk. So eun kembali menghubungi sahabatnya itu, dan ternyata kim bum juga menerima tawaran itu. Peluang mereka dekat semakin terbuka lagi. Para mates diluaran  sana senang dengan berita kerja sama mereka lagi.

Suatu malam kim bum diundang datang ke acara Kim Hyun Joong yang bertitle Goodby Yoon Ji Hoo, semacam acara perpisahan. Dia datang kesana bersama dengan Kim joon, kakak tertua dianggota F4. Tak salah lagi kekocakan mulai timbul karena ulah jahil masing-masing. Mereka bertiga memang sama-sama nge-hang. Mereka bertiga sempat membicarakan skandal kejadian kiss antara Hyun Joong dan Kim Bum dalam serial kkotnam yang bisa membuat penonton semua tertawa.

Setelah drama BBF selesai, Kim Hyun Joong mengungkapkan pemikirannya : “Terima kasih karena mencintaiku biarpun aku masih kurang dalam banyak hal. Aku harap kau dapat mengingat seri terakhir ini di dalam hatimu. Sebanyak fans dari drama ini di seluruh Asia, Aku akan bekerja keras untuk menjadi aktor dan penyanyi yang dapat dibanggakan.”

Untuk staf BBF : “Teima kasih untuk staf BBf, aku dapat merasa sangat nyaman dan sama sekali tidak terbeban dalam drama pertamaku. Aku akan terus bekerja keras di masa depan sebagai penyanyi Kim Hyun Joong dan aktor Kim Hyun Joong.

Kim Joon juga mengungkapkan pemikirannya tentang Kim Bum dan Hyun Joong : “Kim Bum adalah seorang teman yang memiliki banyak hal yang kau dapat pelajari darinya dan Hyun Joong adalah seorang yang tampan tapi senang berkelakar dan aku tahu bahwa dia pemalu dengan orang asing tapi dia sangat energik.”

Kim Bum tentang Kim Joon dan Hyun Joong : “Kim Joon hyung adalah seseorang yang sangat pintar menyelinap pergi dan kami mengalami banyak kesulitan karena kami sangat sulit untuk menyelinap. Kim Hyun Joong adalah teman dan teman kerja yang baik. Aku sangat beruntung bertemu dengan orang-orang yang baik seperti mereka. Pernah sekali Kim Hyun Joong membawa kamera dan mengambil gambar konyol kami dan berkata bahwa dia akan memeras kami.”

Namun sepertinya kejahilan Kim bum memulai skandal baru, diacara itu dia secara sengaja mengungkit-ungkit Ga eul-yang. “Yah… Kim Hyun Joong-ssi dalam serial kkothboda Namja kau berperan sebagai Yoon Ji Hoo bukan?”. Tanya sang MC. “Ne..”. Jawab Hyun Joong tegas. “Karakter Yoon Ji Hoo adalah karakter yang ditolak cintanya oleh Geum Jan Di.. bagaimana perasaanmu????”. Tanya sang MC, dengan sigap Hyun Joong menjawab. “Aku tidak mempermasalahkan hal itu, Yoon Ji Hoo adalah sebuah karakter dalam drama.. bukan aku, jadi aku tak apa-apa”. Jawab Hyun Joong santai. Sang MC pun tak kalah, kemudian dia melirik Kim Bum yang terlihat sedang berbisik-bisik dengan Kim Joon. “Nah.. selain Hyun Joong, Kim Bum-ssi juga ditolak cintanya, jadi kalau Kim Bum-ssi bagaimana???”. Tanya sang MC. Dengan tanpa piker panjang, mulut Kim Bum langsung bercuap-cuap tanpa sadar. “Aku tak ada waktu untuk memikirkan hal itu, aku terlalu sibuk memperhatikan Ga Eul-yang”. Ucap Kim Bum, kontan seluruh isi stadion bergemurun mendengar jawaban Kim Bum yang benar-benar asli. Kim Joon dan Hyun Joong sempat tertawa mendengar hal itu. Sesaat setelah semua bergemuruh barulah Kim Bum sadar dan ikut tertawa sendiri. “kenapa aku berkata seperti itu barusan??”. Gumamnya dalam hati sambil memegang topinya.

Memang karena booming drama ini, so eun dan kim bum di daulat menjadi pasangan yang serasi. Semua orang menginginkan mereka menjalin hubungan dalam kehidupan nyata. Dan terbukti di berbagai situs internet pasangan ini menjadi hot topic, para netizen banyak sekali yang mencari-cari kesamaan mereka, mulai dari gaya foto, accesoris, riwayat kerja sampai semua yang mereka favoritkan. Situs pribadi merekapun seperti Cyworld menjadi incaran para netizen. Sampai ditemukan accesoris yang membuat dunia internet heboh, penemuan kesamaan cincin yang dipakai kim bum dan so eun. Banyak yag megasumsikan itu adalah couple ring, padahal tidak dipungkiri cincin itu memang sebenarnya ada, itu cincin yang Kim Bum beli ketika dia sedang syuting di Macau, awalya Kim bum membeli karena iseng melihat cincin itu bentuknya unik, namun anggapan orang ternyata berbeda.

Gossip ini pun membuka pintu bagi gosip-gosip lain yang lebih gila seperti gossip mereka telah berpacaran dan bertunangan. Gosip ini pun akhirnya terdengar sampai ke tim management mereka. Kim Bum dan so eun serta manager masing-masing di pertemukan disuatu tempat. Pembicaraan serius pun dimulai. “Aku tidak tahu kalau kalian itu mempunyai hubungan atau tidak, yang jelas ini adalah skandal yang harus segera diluruskan”. Ucap managernya kim bum. “Dengan mengakui hubungan mereka?”. Tanya manager so eun. “Sekarang aku tanya apa hubungan kalian?”. Tanya managernya kim bum. Keduanya terdiam, memang sulit untuk mengartikan hubungan mereka yang sekarang. Mereka memang tidak mempunyai status sebagai pasangan kekasih, namun untuk hubungan sekedar teman sepertinya lebih. Kim bum seringkali memberikan perhatian pada so eun diluar sorot kamera. Karena ketika ada kamera menyorot otomatis mereka langsung menjaga jarak untuk menghindari skandal, sampai-sampai di lokasi shooting mereka seperti orang asing yang tak saling mengenal. “Kita akui saja kalau itu cincin sponsor, supaya masalahnya cepat selesai”. Ucap managernya kim bum, kim bum dan so eun kompak menatap dia. “Dan harus meluruskan kalau kalian tidak mempunyai hubungan lebih, dan aku tekankan dalam setiap interview jangan sampai kalian membuat skandal lagi. Bum-ah kau juga mulai sekarang harus lebih berhati-hati lagi”. Ucap managernya. “Hyong!!!”. Gumam Kim Bum. “Demi karir kalian”. Ucap manager nya sambil menggelengkan kepala tanda kim bum harus patuh. So Eun diam.

Setelah kejadian itu total mereka berdua berdalih tak mempunyai hubungan dan manager Kim So Eun membuat pernyataan kalau itu cincin sponsor dan , namun bukanya lebih reda, berita tentang mereka berdua semakin diburu saja. Kim bum benar-benar sudah susah untuk menemui so eun sekedar untuk mengobrol. Apalagi sekarang mereka sudah cuti kuliah dan tak ada tempat untuk bertemu lagi, ruang luar sudah tertutup untuk mereka. Apalagi mereka sudah sibuk dengan drama baru mereka masing-masing. Kim bum taken kontrak di drama Dream sementara so eun main di drama recycle juga The Man Who Can’t Get Married. Mereka benar-benar susah untuk bertemu karena waktu luang yang sangat sedikit, jika ada waktu luang digunakan untuk photo shoot. Sungguh membuat mereka lelah, dan seperinya rasa rindu mulai tumbuh diantara keduanya. Dalam waktu yang bersamaan pula mereka mengambil sebuah film. Kim bum bermain di film 71 dan so eun bermain di film misteri 4th Period Murder Mystery. Dan yang membuat unik kedua film itu sama-sama dibintangi oleh actor muda National Little Brother Yoo Seung Ho. Dan karena itu para netizen kembali mencari-cari gossip dibalik misteri ini. Apa ini kebetulan atau disengaja. Karena hal yang sama mereka berdua pun sama-sama mundur dari film itu.

Bukanya semakin hilang gossip keduanya semakin memanas, akhirnya managernya so eun berinisiatif untuk memunculkan gossip kedekatan so eun dengan Jee Jin Hee, rekan satu dramanya. Namun sepertinya hasil yang dicapai nol besar. Masyarakat tampaknya masih suka dengan pasangan ini. Apalagi setelah mereka memenangkan kategori Best Couple versi Arirang. Kekuatan chemistery mereka bisa sampai mengalahkan pasangan serasi Rain dan Song Hye Kyo. “Aku tidak menyangka kita menang”. Ucap kim bum diujung telepon, dia memang sedang berteleponan dengan so eun. “Ne… aku juga. Padahal eonnie hye sun dan min ho oppa adalah lead couple di drama, tapi masyarakat banyak yang memilih kita”. Ucap so eun. “Kau itu, magnet kita terlalu kuat”. Ucap kim bum. “kau yang selalu membuat heboh, kenapa kemarin di acara hyun joong oppa kau berkata demikian?”, Tanya so eun. “itu memang benar, aku memang terlalu sibuk memperhatikan ga eul-yang. Apa kau tak merasakan perhatianku selama ini?”. Ucap kim bum yang sudah mulai menjurus. “Sudahlah… aku harus kembali shooting, bukankah kau juga harus kembali shooting”. Ucap so eun. “Ne.. jaga diri baik-baik. Jangan lupa makan.. dalam produksi kali ini kau sangat kurus.. aku lebih suka pipi mu yang besar itu”. Jail kim bum. “Ne..ne..yi jeong sunbae”. Ucap so eun sambil menutup teleponnya.

6 Juli 2009..

Tepat hari ini adalah sehari sebelum hari ulang tahun kim bum. Dia terlihat duduk sendirian dikamarnya. Waktu sudah jam 11.46 p.m kim bum menatap jendelanya. “Dia ingat hari ulang tahunku tidak yah?”. Batinnya.  beberapa pesan diterima kim bum yang berasal dari tim management nya dan teman-temannya, tentunya Lee Min Ho, Jung Il Woo, Kim Joon, im Ki Bang dan Zakky Kim, tak ada so eun. “Dia tidak ingat.. kenapa aku mengharapkan sekali ucapan dari dia”. Ucapnya kesal. Ketika waktu menunjukan jam 11.59 handphone kim bum berdering dan itu telepon dari so eun. “yeoboseyo..”. jawab kim bum. “saengil chukka habnida…saengil chukka habnida..saranghaneun beomirang, saengil chukka habnida… Bum-ah saengilchukaeyo…”. Ucap so eun. Kim bum tersenyum. “Gomawoyo, kau ingat hari ulang tahunku”. Ucap kim bum. “Iya.. aku minta break shooting dulu.. aku ingin mengucapkan saengil chukka hamnida padamu”. Ucap so eun. Kim bum tersenyum pasti. Akhirnya pada hari ulang tahunnya ia habiskan bersama dengan il woo bermain game.

Waktu berlalu dengan cepat, memasuki bulan September main cast BBF beserta so eun disibukan dengan FM yang diadakan di jepang. Padahal sebentar lagi so eun berulang tahun. So eun mendapat acara FM pada tanggal 5 september bersama dengan lee Min Ho dan SS501, sementara kim bum menyusul dengan hye sun pada tanggal 6, tepat hari ulang tahun so eun. FM di Jepang So eun lewati dengan sukses, dia sangat malu karena menjelaskan adegan dia almost kiss bersama rekannya kim bum di studio keramik dalam drama kkotnam. Setelah FM itu So eun harus langsung pulang kembali ke Seoul, sepertinya mereka berdua masih belum bisa bertemu, karena kim bum berangkat tanggal 5 dari Seoul, sementara so eun pulang tanggal 5 dari Jepang. Hari ulang tahun dia lewati bersama keluarganya. Karena saking sibuknya kim bum belum mengucapkan selamat pada so eun. So Eun terlihat tak begitu bersemangat hari ini. Setelah makan sup rumput laut buatan ibunya dia duduk di kamarnya. Sampai adiknya kehebohan karena ada paket boneka yang besar sekali untuk so eun. Boneka beruang berwarna putih. Ketika so eun membuka surat yang ada diidalamnya, senyuman cantik langsung terbentuk di bibir manisnya itu saat membaca nama sang pengirim. Kim Beom.

Desember 2009…

Hari ini kim bum terlihat sangat sibuk, dia menyiapkan untuk Premier VIP film nya tahun ini yang berjudul Bisang. Lusa dia akan datang ke premier itu. Diapun menelepon so eun. “Yeoboseyo..”. jawab so eun. “bagaimana??? lusa kau sibuk??”. Tanya kim bum. “Aku masih belum bisa mematiskan, managerku kadang suka tak bisa mengatur waktu”. Ucap so eun. “baiklah kalau begitu, kalau kau bisa sempatkanlah datang.. aku menunggu kedatanganmu. Nanti kalau kau sudah datang langsung hubungi aku”. Ucap kim bum. “baiklah..”. jawab so eun.

Malam itu pun telah tiba. So eun  telihat sibuk memilih pakaian, dia ingin tampil cantik ketika datang ke acaranya kim bum. Sudah 3 stel pakaian dia ganti, namun ketika dia bercermin dia ingat sesuatu, dia tidak boleh terlihat mencolok disana, dia harus sembunyi-sembunyi. Megingat hal itu so eun langsung beralih memakai baju casual, celana jeans, kaos, memakai syal putih, jaket lengkap dengan topi, semoga penyamarannya tak ada yang mengetahui. Setibanya disana dia langsung menghubungi kim bum.

Kim bum langsung keluar mencari so eun dan mengambil jalan belakang dan langsung membawa so eun ke sebuah café.  “bagaimana penyamaranku?”. Tanya so eun. “tidak akan ada yang tahu.. kau tetap cantik”. Ucap kim bum. Tak lama mereka mengobrol, para netizen asal Cina di luar sudah begitu heboh memoto mereka berdua. Akhirnya mereka berdua bisa mengelabui para netizen dengan berjalan ke balakang. Kim Bum kembali ke jalan depan, dan bertemu dengan banyak kerumunan fans, Kim Bum tetap mengumbar senyum meski wajahnya begitu lelah, “tolong jaga privasi kami”. Ucapnya pelan sambil membungkukkan badan dan tersenyum.

Namun penyamaran so eun terbongkar, so eun tertangkap kamera. Alhasil dia diminta wawancara dulu mengenai film itu “Bum-ah aku akan menonton film nya dengan baik, Bisang FIGHTING!”, ucap so eun sambil mengepalkan tangannya. Maka sia-sialah selama ini usaha mereka. Para netizen dan fans kembali bersorai dengan adanya barang bukti baru. So eun dan kim bum kembali mendapat teguran. Kim bum yang dari awal sudah bermasalah dengan management nya, di tambah dia lebih sering diurus oleh management KingKong, serta ada juga skandal tuntutan ganti rugi dan pengekangan hubungan so eun dan dirinya yang begitu kuat dari pihak managementnya menjadikan kim bum jenuh. Sudah banyak hal yang dilakukan managementnya, mulai dari pemisahan iklan meraka berdua. Kontrak Iklan Maxim Coffee saja sebenarnya kontrak mereka bersama, namun dengan akal bulus tim management nya bisa menggantikan pasangan keduanya. Akhirnya Kim bum memutuskan keluar dari Eyagi Ent. dan bergabung dengan KingKong Ent. Dia memulai kontrak dengan KingKong dengan mengawali shooting di awal tahun 2010, dalam drama The Woman Who Still Wan’t To Get Married. Hal yang sama dilakukan so eun. Diapun main dalam sitcom A Good Day For The Wind To Blow/ Windy Day. Setelah kemenangan di KBS AWARD 2009 sebagai Rokkie Female Award, menjadikan dia banyak dibidik para produser. Hal hebat pun ditorehkan kim bum, sama seperti so eun, dia memenangkan kategori New Star Award di SBS  AWARD 2009. Keduanya memang sama-sama tangguh, pasangan yang sangat serasi.

Bersama KingKongEnt kim bum begitu leluasa bercerita. Memang tidak bisa dipungkiri jika kim bum mendapatkan perhatian lebih dari pihak management. Setelah bergabung dengan KingKongent, bakat kim bum menyanyi pun dikembangkan. Awalnya kim bum menyanyi hanya untuk mengisi soundtrack BBF special edition yang berjudulJigeum Manero Gamnida/I am Going To meet Her Now serta beberapa single lainya, dilanjut karena perannya di TWWSWTGM. Kim Bum pun begitu terbuka mengenai masalah pribadinya pada Bos nya di KingKongent. Sampai masalah kedekatan dia bersama so eun pun diceritakan. Dan ternyata respon dari management berbeda jauh dari manajement yang dulu. KingKongent menerima terbuka keadaan itu. “Jika kau menyukainya.. jangan lepaskan dia.. jangan sampai kau menyesal setelah kau kehilangan dia”. Ucap managementnya. “Kamsahabnida….”. ucap kim bum. Sekarang kim bum memang masih belum ada drama baru, karena 2 drama sebelumnya mendapatkan rating buruk, mengakibatkan kim bum harus benar-benar pintar dalam memilih drama. Maka dia mengisi waktu luangnya dengan acara FM, interview, bermain dengan min ho atau il woo atau pemotretan. Karena Iklan Bonjuk sudah ia lepaskan, Padaha so eun masih terikat kontrak dengan Bon I.F. hingga akhir 2010. Berbeda hal dengan kim bum, so eun terlihat sibuk dengan dramanya. Drama yang mencapai 173 episode ini memang menguras waktu dan tenaga so eun. So eun semakin kurus saja, berat badannya turun sampai 8kg.

So Eun tengah sibuk dengan dramanya, sementara kim bum sedang sibuk dengan FM-nya setelah kemarin dia menyelasikan acara World date nya bersama lima gadis berutung dari Negara-negara di ASIA. Sebelum keberangkatan pertamanya ke Taiwan, kim bum berpamitan dulu dengan teman-temanya dan keluarganya. Sayang so eun yang sibuk tak dapat bertemu langsung dengan kim bum. Apalagi so eun sedang merampungkan dramanya. Acara FM di Taiwan sekaligus perayaan Ulang tahun kim bum yang ke 22 disambut meriah oleh para fans. KingKongent tak kalah seru, mereka membuatkan video khusus dari orang-orang terdekat kim bum yang diputar di FM tersebut.

Yang membuat orang-orang tidak menyangka adalah adanya Video buatan dari kim so eun “Bum-ah pertama-tama aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun. Ini adalah ulang tahun mu yang ke 22 (umur korea), mari bertemu keluarga dan membuat pesta, segera sukseskan dulu FM mu.. cepat kembali ke korea”. Bukan hanya para fans yang dibuat kaget, kim bum pun juga kaget, dia begitu salah tingkah menyaksikan video itu, matanya tak lepas memandang layar besar dihadapannya. Selesai FM itu kim langsung berangkat menuju Shanghai untuk FM lagi. Tak jauh berbeda dengan FM di Taiwan, di Shanghai pun berjalan lancar.

Setelah acara selesai kim bum kembali lagi ke Korea untuk merayakan ulang tahunya bersama keluarganya dan 100 fans jepang. Tak lupa dia pun membuat sebuah akun twitter yang sukses menghebohkan di pagi buta. Sebenarnya kim bum berharap bisa bertemu dengan so eun, namun kesibukan so eun sepertinya membuat mereka tidak bisa bertemu. Hari ulang tahun pun dia rayakan bersama ibunya dengan makan sup rumput laut. Kemudian dia kembali bekerja lagi. Malamnya diadakan acara Privat Birthday party bersama 100 fans Jepang. Waktu dia bersama so eun memang sudah tak tersisa untuk hari ini. Keesokan harinya kim beom kembali menghadiri acara Seoul Internasional Youth Film Festival, karena dia memang menjadi dutanya bersama Son Eun Seo. Tak ada kabar sedikitpun dari so eun, kim bum sungguh kesal dibuatnya. Kim Bum pun disibukan juga dengan persiapan FM nya ke Thailand dan Indonesia. Dia begitu giat latihan bersama band-nya. Tak ada waktu luang untuknya. Ketika kim bum ada waktu luang so eun sedang sibuk, akhirnya kim bum memilih jalan bersama min ho dan il woo untuk sekedar makan dan minum soju, namun ketika so eun sedang free giliran kim bum yang sibuk latihan band.

Satu malam pun akhirnya mereka bisa bertemu, dua hari sebelum kim bum FM di korea. Mereka bertemu di satu tempat yang dipastikan tidak akan ada wartawan. So eun pun sekalian mengucapkan selamat ulang tahun pada kim bum. “saengil chukaeyo..”. ucap so eun. “Gomawo”. Ucap kim bum sambil tersenyum. So eun pun memberikan sebuah kado untuk kim bum. “Kado nya memang tidak terlalu mahal, tapi aku harap kau suka”. Ucap so eun. Kim bum membuka kadonya, dan ternyata sebuah kalung seperti tasbih berwarna hitam. “ aku harap kau suka”. Ucap so eun, kim bum langsung memakai kalung itu. “Bagus.. kenapa harus warna hitam?”. Tanya kim bum. “Hitam adalah warna kesukaanmu,  dimanapun kau berada aku akan selalu bergantung di sana”. Ucap so eun sambil menunjuk kalung itu. Kim bum tersenyum. “sangat indah.. aku akan memakainya”. Ucap kim bum. “aku tak menyangka kau membuat video untuku”. Ucap kim bum. “ehehehe..de, tim management mu datang ke lokasi shootingku.. untung tidak banyak yang tahu kalau mereka dari tim management mu”. Ucap so eun. “Gomawo So Eun-ah”. Ucap kim bum.. “de…”. Jawab so eun. “Kau akan kembali melaksanakan FM mu bum?”. Tanya So Eun. “Hmhm”. Jawab Kim Bum sambil memegang kalung itu. “Semoga sukses FM Nya”. Ucap So Eun. “Gomawo”. Ucap Kim Bum.

Mulai saat itu kalung pemberian so eun menjadi barang yang “berharga” untuk Kim Bum, kemanapun dia pergi pasti dia memakainya. Selama di korea, ke Thailand dan Indonesia pun dia memakainya. Kim Bum terlihat begitu segar, bersemangat dan bahagia. Rona wajahnya tampak begitu seperti orang  yang sedang jatuh cinta. Dia begitu ingin segera menyelesaikan FM nya. FM di Thailand berjalan lancar. Apalagi yang di Indonesia, meskipun yang datang keacara tidak terlalu banyak, namun acara begitu meriah di pandu dengan MC yang juga kocak siapa lagi kalau bukan raja alay Om Indra Herlambang. Semua FM memberikan kesan yang mendalam bagi Kim Bum. Setelah selesai FM di Indonesia kim bum langsung pulang ke korea. Orang pertama yang ia hubungi adalah so eun.

Waktu dilalui Kim Bum dan So Eun dengan rutinitas masing-masing. Kim Bum sibuk bermain dengan Il Woo, Min Ho maupun Hyun Joong yang satu tim bola dengannya di tim FC Men bersama dengan Jun Su “JYJ” juga. So Eun juga disibukkan dengan shooting episode-episode akhir drama Windy day. Setelah akhir-akhir ini So Eun mengumbar kedekatannya dengan actor sekaligus  penyanyi Jin Yi Han, gossip antara So Eun dan Kim Bum perlahan mereda dan sedikit menghilang. Namun kabar baik, So Eun dan Kim Bum kembali bertemu, karena mereka sama-sama kembali kuliah di kampusnya Chung Ang pada semester Dingin ini. So Eun, Kim Bum dan keluarga besar BOF pun kembali bertemu dalam premier film MAGIC garapan Koo Hye Sun. “Eonnie.. chukae… sukses dengan filmnya”. Ucap So Eun sesaat setelah keluar dari teater. “Gomawo so eun-ah..”. Ucap Hye Sun sambil memeluk So Eun. Tiba Min Ho dan Kim Bum datang menghampiri. Min Ho segera mengobrol bersama dengan Hye Sun dan Kim Joon, sementara Kim Bum merapat pada So Eun. “Tadi waktu aku hubungi kau dimana?”. Bisik Kim Bum. “Eheheh tadi aku baru selesai shooting.. terimaksih telah mengingatkan”. Ucap so eun terkekeh sambil memeletkan lidah. Kim Bum hanya tersenyum dan mengelus rambut So Eun secepat kilat.

Begitulah kehidupan Kim Bum dan So Eun sekarang ini. Rasanya semakin sulit saja melihat kebersamaan mereka dalam satu event. Kim Bum lebih meng-ekspose dirinya bersama dua sahabatnya Min Ho dan Il woo ketimbang dengan So Eun. Trik kedekatan mereka mengelabui fans benar-benar patut mendapat acungan jempol. Bisa dilihat keduanya mengelak memiliki hubungan bahkan terbesit pun tidak dalam wawancara dengan Sohu. Sampai suatu berita kembali menggegerkan ketika dalam sebuah interview So Eun 2 kali menyebut nama Kim Bum. Waktu wawancara dengan IS Plus yang dirilis pada tanggal 16 Agustus 2010. So Eun menyebut nama Kim Bum. “Apakah kau bertemu dengan para pemain kkotnam ketika pemutaran premier film Magic?”. Tanya reporter. “Ne.. aku bertemu dengan keluarga BOF, pertemuan yang sangat hangat, aku bertemu dengan Min Ho-oppa, Kim Joon-oppa juga Kim Bum dalam film garapan Hye Sun eonnie”. Ucap So Eun. “Kim Bum dikenal sebagai loveline-mu dalam darama kkotnam, bagaimana hubungan kalian hingga sekarang?”. Tanya So Eun. “kami masih berhubungan dengan baik, aku lumayan sering pergi untuk sekedar minum kopi atau bermain ke suatu tempat dengannya. Selain itu bersama Ara-ya kami bertiga sering pergi ke Apgujeong untuk makan”. Ucap So Eun.  Bukankah itu menggegerkan (ini author bikin FF atau news yah?* #abaikan)

Tiba ulang tahun So Eun. Orang-orang berdoa semoga Kim Bum membalas apa yang so eun lakukan di hari ulang tahunnya. Namun hal nihil yang mereka dapatkan. Tapi eitssss tidak berlaku bagi So Eun. Malam itu setelah So Eun mendapat bingkisan dari fans DC. Dia duduk termenung. Tiba-tiba Iphone nya berdering. So Eun mengangkat teleponnya. “Yeoboseyo..”. Jawab So Eun. “saengil chukka hamnida.. saengil chukka hamnida.. saranghaneun uri so eun, saengil chukka hamnida… Saengil uri yeoja chingu chukaeyo..”. Jahil Kim Bum. So Eun tersenyum hingga pipinya memerah. “Bum-ah.. gomawo..gomawoyo”. Ucap So Eun. “Aku ingin berada disampingmu ketika mengucapkan ini.. tapi itu semudah yang aku bayangkan.. “. Ucap Kim Bum. “tak apa.. kau ingat saja aku bersyukur. Usiaku sudah semakin berkurang bum..mungkin banyak kesalahan yang aku perbuat selama ini sejauh kakiku melangkah di usiaku yang ke 22, aku minta maaf yah”. Ucap So Eun. “Aku juga… terimakasih untuk selalu ada disampingku”. Ucap Kim Bum.

Berganti bulan, So Eun telah rampung dengan drama nya yang memakan waktu 10 bulan itu. So Eun benar-benar merasakan free dari semuanya. Dia kembali ke rumahnya dan hidup layaknya gadis normal bersama ibu, ayah dan adik perempuanya Kim So Mi. Dia kembali bisa bermain dengan teman kecilnya Lee Man Hee (@manimani_), Lee Yu Ri (@yurilll) dan Youlha. Bermain bersama Man Hee, membuat suatu pemikiran bagi So Eun untuk membuat akun twitter mengikuti jejak sang loveline. So Eun pun belajar tentang twitter pada Man Hee, teman kecil sekaligus teman main ski nya. Tak lupa So Eun langsung me-mention beberapa orang yang dikenalnya termasuk Lee Min Ho, Koo Hye Sun, Kim Ki Bang, Uhm Jung Hwa dan tentunya Kim Bum, itu niatnya, namun sepertinya dia salah orang. “Jadi begini.. tidak terlalu rumit Man Hee-ah.. tapi aku pusing jika menggunakannya pada computer”. Ucap So Eun sambil memainkan twitternya pada Iphone nya yang berwarna putih itu. “Ah.. dasar.. ya sudah menggunakan Iphone lebih mudah”. Jawab Man Hee. “Nah So Eun fans mu banyak juga yah.. dalam sekejap followers mu banyak.. lihat lah mention-mu banyak sekali”. Ucap Man Hee. “Mention itu apa maksudnya?”. Tanya So Eun. “Itu tweet untukmu, mention bisa dari orang yang kau ikuti maupun tidak.. seperti hal nya fans mu”. Ucap Man Hee menjelaskan. “Oh.. gomawo untuk les belajar tweet nya”. Ucap So Eun.

Malamnya, So Eun terlihat baringan diatas kasurnya yang empuk. Karena tidak ada kerjaan, kali ini So Eun tidak mengirimkan pesan gaje lagi pada teman-temannya, ada teman baru untuknya yaitu twitter. Iseng iseng So Eun membuka timeline dan mention untuknya. Wahhh bejibun sekali mention untuknya

rahmiemy @kimso_ Eonnie.. please follow @Actorkimbeom.. this is real account for Kim Bum, and @actorkim_bum is fake.

m_nden @kimso_ eonnie you’re wrong.. @actorkim_beom is fake, please follow @Actorkimbeom

EnnoDH @kimso_ eonnie.. I’m Enno from Indonesia.. I’m your fans.. you look so beautiful

saradella @kimso_ eonnie please..please follow the real account for Kim Beom oppa.. @Actorkimbeom

loerhapsody @kimso_ Eonnie… you look so preety…

Mata so eun terbelalak membaca ratusan mention yang mengarah dan mengerucut pada satu nama. “Apa ini??? Mengikuti akun Kim Bum?? Wahaha apa aku salah mem-follow?”. Batin so eun langsung menggigit jarinya. “Ahg..besok saja aku perbaiki.. aku mau tidur”. Ucap So Eun. Diapun tertidur diatas ranjangnya. Keesokan harinya So Eun kembali berkuliah dan bertemu dengan Kim Bum, So Eun lupa mengecek twit nya, dan lupa pula membahas soal akun itu bersama Kim Bum. Di Kampus pun kini mereka saling jauh untuk menghindari skandal. Kim Bum hanya curi pandang pada So Eun. “Kapan aku berani mengungkapkan perasaanku?”. Gumam Kim Bum dalam hati. Siangnya Kim Bum menjalani rutinitas nya photoshoot bersama Female Group Miss A untuk E.D.W.I.N, sementara So Eun sesudah kuliah main bersama Man Hee.

Esok harinya So Eun baru kembali membuka twitter nya. Melihat mention yang semakin menggila soal Kim Bum, So Eun juga ngakak melihat beberapa akun yang memasang fotonya, foto Kim Bum atau editan foto mereka berdua. “Banyak sekali orang yang menginginkan aku bersama”. Gumam So Eun. “Padahal kami masih berteman hingga saat ini”. Ucap So Eun. Akhirnya So Eun pun meng-unfoll Kim Bum fake dan mem follow akun @Actorkimbeom, semua fans diluaran sama kembali heboh dengan ini padahal hanya sekedar mention. Diam-diam tanpa sepengetahuan fans, Kim Bum sebenarnya OL tapi tidak mengupdate status, dia terlihat online dengan bertambahnya following di akun twitter nya. Kim Bum tanpa banyak basa-basi lagsung memfollow si loveline Kim So Eun dengan nama akun@kimso_ “haha gadis ini.. fotonya sangat lucu”. Gumam Kim Bum ketika melihat ava akun So Eun. Dengan segera Kim Bum men-DM so Eun.

Selamat datang di twitter..kkkkkkk

Foto mu lucu sekali… mengikutiku saja

So Eun yang kebetulan tengah online ditengah malam buta itu pun langsung melihat adanya pesan baru di kolom message. “heh.. orang ini online juga”. Gumam So Eun. Dia langsung membuka pesan dari Kim Bum, bibirnya sedikit manyun.

Kkkkkk tengah malam.. apa yang sedang kau kerjakan??

Itu foto terbaik bukan???? Siapa yang mengikutimu!!

Kim Bum pun tersenyum mendapat balasan dari So Eun. Dia kembali mengirim pesan

Aku tak bisa tidur.. gadis, selarut ini masih terjaga matanya

Cepat tidur kkkkk. Tidak fotomu lucu

So Eun pun membalas untuk yang terakhir sebelum tidur

Gomawoyo… ^^

Begitulah komunikasi yang mereka buat, So Eun hanya bisa ber-DM ria bersama Kim Bum, karena jika lewat mention otomatis akan menimbulkan skandal, selain itu mereka tidak akan bebas men-tweet satu sama lain. DM menjadi saksi kedekatan mereka setiap hari. So Eun hanya terbuka men-tweet teman-temannya saja, begitupun Kim Bum. Dia orang aneh malah men-dellet tweet untuk teman-temannya.

Pertengahan November

So Eun tampak sudah bersiap dia baru saja selesai merapikan rambutnya dari piñata rambut bernama Joy. Dia tampak cantik dengan geraian rambut yang sedikit bergelombang. Tiba-tiba Iphone nya bordering. Tertera nama Kim Bum dilayar handphone-nya. “Yeoboseyo..”. Jawab So Eun. “Ne.. So Eun-ah.. kau sudah siap kah?”. Tanya Kim Bum yang tengah sibuk memilih pakaian. “Aku sudah siap.. kau menggunakan pakaian apa???”. Tanya So Eun. “Kenapa memangnya???? Kita kan sudah janjian memakai pakaian abu-hitam”. Ucap Kim Bum. “Ne…”. Ucap So Eun. “Apa harus begitukah sepasang kekasih menserasikan pakaian mereka dalam satu acara”. Ucap Kim Bum keceplosan. “Ne????”. Tanya So Eun yang masih tersentak kaget. “Aniyo…sampai bertemu nanti sepulang acara”. Ucap Kim Bum. “Ne.. araso.. harus SEPULANG ACARA.. dan kita janga berbicara ketika dalam acara.. sungguh apa itu”. Kesal So Eun. “Sudahlah.. cepat berangkat.. kau diantar oleh manager mu??”. Tanya So Eun. “Ne.. Hyong sudah ada di depan”. Ucap So Eun. “Aku sudah janjian di red carpet bersama Il Woo-hyong dan Kim Joon-hyong”. Ucap Kim Bum. “Hmmmmmm”. Jawab So Eun sambil menutup acara.

Mereka berduapun tiba diacara tersebut berselang hanya beberapa saat mereka muncul. Kim Bum tiba di tempat itu sekitar jam 7.45 p.m KST, sementara so eun tiba jam 8.05 p.m KST. Benar-benar tak aka nada yang mengira mereka janjian bukan????. Namuan dengan sigap para netizen berkomentar mengenai pakaian mereka yang sangat serasi, Padanan baju Kim Bum anatara Hitam dan Abu tua hampi sama dengan So Eun yang mengenakan celana jeans hitam dan baju rajutan berwarna abu muda. Sepulang dari acara, Kim Bum pun segera bersiap. “kau pulang sekarang?”. Tanya Il Woo. “Hmhm”. Jawab Kim Bum menggantung. “Il Woo-sii”. Sapa Yoon Eun Hye yang juga datang ke premiere tersebut. Maklum Eun Hye dan Il Woo bersahabat setelah mereka bermain di produksi dramaMy Fair Lady, selain itu Eun Hye datang sebagai bentuk dukungan bagi temannya Gong Yoo yang memang bermain di film Finding Mr. Kim ini. “Noona”. Jawab Il Woo sambil tersenyum. “Aku ada urusan dulu.. kau pulang duluan saja hyong”. Ucap Kim Bum. “Hmhmh araso!!!! Nikmatilah malam kalian.. sebelum susah kembali bertemu di luar”. Ucap Il Woo yang sudah mengira Kim Bum akan bertemu dengan So Eun. So Eun pun mulai berjalan keluar dari teater. Mencari Kim Bum.

Suatu malam Kim Bum berencana mengelilingi kota Seoul dengan bersepeda dengan Min Ho. “Aku akan pergi sekarang”. Ucap Kim Bum diujung telepon. “De.. cuaca sangat dingin,, berhati-hatilah.. kau jangan lupa pakai jaket yang tebal.. bawa minum dan makan yah”. Ucap So Eun. “Jangan khawatir.. malam ini aku akan berpetualang bersama dengan Min Ho-hyong”. Ucap Kim Bum. “Aku sangat khawatir”. Ucap So Eun. “Ini malam.. aku pun memakai masker… “. Ucap Kim Bum. “ya sudahlah…”. Ucap So Eun sambil menutup telepon. “Kenapa tingkah kami seperti sepasang kekasih.. hubungan kami teman baik tapi mendekati… iya.. apa kami sepasang kekasih???? Apa selama ini kami menjalani BACKSTREET.. ???? memang usia kami sudah tak pantas dengan pernyataan cinta. Aku harus mengerti.. mungkin ini hubungan kami”. Ucap So Eun sambil menjatuhkan tubuhnya pada kasur empuknya.

Awal Desember So Eun Dan temannya Man Hee berencana membeli binatang peliharaan. Pilihannya jatuh pada kucing Persia berbulu putih yang masih lucu dan mungil. “Jadi beli yang ini saja???”, Tanya Man Hee. “Tentu.. aku sudah jatuh cinta pada namja yang satu ini”. Ucap So Eun. “Dia kucing..”. Ucap Man Hee yang aneh melihat tingkah temannya itu. “Ne…”. Ucap So Eun. Sepulang dari tempat pembelan kucing dan asuransi nya. So Eun kembali pulang bersama Man Hee. (*author baru nyadar nama temen mereka sama yah… *Lee Min Ho >< Lee Man Hee.. haiiiah #abaikan). “Mau kau beri nama apa kucing ini??”. Tanya Man Hee. “Apa yah yang bagus??? Kemarin ketika aku membuat tweet mengenai nama kucing ini, banyak sekali rekomendasikan nama-nama yang bagus…”. Ucap So Eun. “apa saja???”. Tanya man Hee. “Lihat saja ini”. Ucap So Eun sambil menyerahkan Iphone yang sedang connectdengan akun twitter nya. Kontan Man Hee ngakak membacanya. “Haiiah.. apa-apaan ini nama kucingnya unik, bumsso, sangeun, ssobum, Jeremy, Lando.. halah. Aku merasa kenal dengan sebutan yang pertama dan kedua”. Ucap Man Hee.

“Man Hee-ah aku ingin menamai kucing ini KOONI, bagaimana???”. Tanya So Eun. Beberapa saat halis Man Hee naik pertanda dia mengerti sesuatu. “heheheh So Eun-ah apakah itu nama yang memiliki arti”. Ledek Man Hee. “Apa maksudmu??”. Tanya So Eun. “Sudahlah tak perlu menutupinya dariku.. aku tahu nama itu ada hubungannya dengan si pra itu”. Ucap Man Hee. So Eun tersenyum menunduk dan mulai menggaruk kepalanya yang tak gatal. “Ne.. aku jadi malu, kemarin malam aku menghubunginya, dan dia menyarankan nama Koonie.. katanya itu berate Kim Bum dan Eunnie.. aku jadi malu”. Ucap So Eun. “Aku sebenarnya ingin tertawa melihat hubungan kalian”. Ucap Man Hee sambil mengelus Koonie. “Baiklah.. aku akan memberitahuka pada semuanya jika kucing ini sudah mempunyai nama, uri koonie”. Ucap So Eun. “Anakmu dan dia.. tapi ini keponakanku juga yah..”. Ucap man Hee ikut gila, so eun hanya mencubit Man Hee.

Bulan desember 2010 akan segera berakhir. Bulan ini ditutup dengan suatu acar penghargaan bagi So Eun. Ya, dia masuk nominasi di KBS Drama Award 2010, tak terasa setahun sudah berlalu. Malam ini So Eun tampil cantik denga gaun putihnya. Sementara Kim Bum sibuk dikamarnya. Tiba-tiba ada pesan untuknya

Haha^^ istrimu cantik beom-ah

Sayang kau tak bisa melihatnya!!!!

From: Min Ho-hyong

Jaga dia.. awas jangan kau apa-apa kan

Kalau tidak.. sepedahmu tidak akan

Selamat lagi Hyong!!!!

From : Kim Bum

Apakah ini ancaman… adik!!!

Aku akan membacakan nominasi

From : Min Ho-Hyong

Ne.. ara ara!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Kau tak lihat aku sedang

Berbaringan di kasur..

Sementara kau dengannya >,<

From : Kim Bum.

Kapan kau bisa sepertiku??

Menggandeng istrimu di depan

Umum kkkkkk

From : Min Ho-hyong

Entahlah.. tunggu 7 tahun lagi

Sepertinya begitu….

From: Kim Bum

Min Ho hanya menggelengkan kepala membaca pesan terakhir dari Kim Bum. Kini giliran dia tiba untuk membacakan nominasi pendatang baru terbaik bersama Kim So Eun. Ya, memang tahun lalu yang memenangkan award ini adalah Min Ho dan Sop Eun, sehingga tahun ini mereka didaulat untuk membacakkan nominasi. Coba jika tahun lalu yang memang versi lelaki nya adalah Kim Bum, otomatis malam ini Kim Bum yang akan menggandenga mesra tangan So Eun, namun takdir memang berkata lain. Ketika So Eun dan Min Ho mulai berjalan diatas panggung riuh penonton membahana di tempat itu, inilah pasangan rokkie dari BOF tentunya yang jarang sekali terlihat bersama. Banyak orang yang langsung jatuh cinta melihat kebersamaan mereka yang serasi. Ada sebagian yang melihat mereka cocok sebagai dongsaeng-oppa namun tak sedikt yang menjadi shipper minsso couple.

Pagi itu Kim Bum terdiam di apartemennya dia baru saja bangun, udara dingin di tahun 2011 ini memang membuat Kim Bum semakin senang bersembunyi dibalik selimutnya. Tak lama ada yang mengetuk pintu. Kim Bum bangun dan segera beranjak membuka pintu apartemennya. Kaget nya dia melihat So Eun di depan pintu. “So eun-ah”. Ucap Kim Bum sambil meggosok mata. “Hmhm.. kau baru bangun yah”. Ucap So Eun. “Ne..ayo masuk”. Ucap Kim Bum. “Pagi ini biar aku yang memasak untukmu yah.. kau mandi saja.. tak ada jadwal kuliah, dan pekerjaan membuat mu bisa tidur sampai siang”. Ucap So Eun. “Ne.. nanti siang juga aku ada pemotretan bersama Miss A”. Ucap Kim Bum. “Hmhm.. araso.. “. Ucap So Eun. “Jangan cemburu..”. Gumam Kim Bum. “Nanti malam kau juga akan pergi menghadiri premiere Pyeongyang itu?”. Tanya So Eun. “De…”. Jawab Kim Bum. “Hehehe aku juga akan pergi ke Seoul Musik Award..”. Ucap So Eun. “Jadi kau membacakan nominasi bersama Nuckhun-sunbae??”. Tanya Kim Bum sedikit cemburu. “Ne…”. Jawab So Eun manja. “Aku mandi dulu”. Ucap Kim Bum. “JANGAN CEMBURU YAH”. Balik so eun menjahili Kim Bum.

Bulan Februari pun telah didepan mata, Kim Bum benar-benar capek da jenuh. Dia memang sebelumnya disibukkan dengan pemotretan untuk RingPang Donnuts, E.D.W.I.N dan persiapan untuk debut kembali dalam drama terbarunya di tahun 2011. Waktunya bersama So Eun sudah semakin berkurang saja. Kim Bum hanya menjaga komunikasi lewat DM twitter, atau pesan serta telepon. Itupun dapat dihitung berapa kali dalam seminggu. Sementara So Eun asyik kuliah da bermain bersama Man Hee. “Hyong..ayo kita pergi bertemu.. “. Ajak Kim Bum padaIl Woo. “Ah.. aku tak bisa bum-ah.. kau tahu kan aku sedang sibuk. Minggu depan saja yah”. Ucap Il Wo. “Ne.. araso!!!! Semangat untuk 49Hari”. Ucap Kim Bum. “Ne.. gomawo..”. Jawab Il Woo. “Hyong.. aku mempunyai rencana menrayakan malam tahun baru ke arena ski.. kita pergi bersama”. Ajak Kim Bum. “Aku tak bisa.. mianhe bum. Ajak saja Min Ho”. Ujar Il Woo menyarankan. “baiklah”. Jawab Kim Bum.

Sementara itu So Eun pun diajak temannya, Man Hee untuk pergi ke suatu pesta, namun So Eun menolaknya, dan meminta dipindahkan ke minggu depan acaranya. Hari itu So Eun benar-benar rindu pada Kim Bum, mendekati hari valentine, So Eun lama tak berkomunikasi dengan lelaki yang dekat denganya itu. “Apa dia sungguh tak ingat padaku”. Kesal So Eun. Sudah 2 minggu tak ada kabar dari Kim Bum. Sementara itu Kim Bum mengajak Min Ho untuk merayakan malam tahun baru dengan rencananya itu. “Aku tak bisa bum-ah”. Ujar Min Ho. “ne.. ne.. dank au pun tak bisa”. Ucap Kim Bum. “Aku hanya ingin pergi main”. Ucap Kim Bum. “Aku ingin merayakn malam tahun baru bersama keluargaku.. aku sungguh tak bisa. Kenapa kau tak mengajak istrimu saja”. Jail Min Ho. “Hyong.. aku pun mau.. mau setiap aku ingin pergi main aku bebas mengajak nya.. tapi aku tak bisa. Andai aku bukan actor.. aku mungkin bisa bebas berkencan dengannya.. tapi ini resikonya, aku kasihan setiap kami harus bertemu ditengah malam hanya untuk menghindari sorotan skandal dari fans. Aku takut dia sakit”. Ucap Kim Bum. “Kau memiliki rencana apa??”. Tanya Min Ho. “Piknik di resort ski”. Ucap Kim Bum. “AJAKLAH SO EUN.. dengarkan kata-kataku”. Ucap Min Ho. “Oeottokeh?”. Tanya Kim Bum. “Ah.. bocah!!! Sekali saja kau abaikan semua fans mu dan fans dia. Anggap saja kau orang biasa. Kau hanya Kim Bum da dia adalah Kim So Eun, kalian berdua adalah mahasiswa di Chug Ang, bukan selebritis”. Ujar Min Ho bersikap bak kakak yang bijaksana. Kim Bum mengangguk.

Tepat nanti malam adalah malam tahun baru, 3 Februari. So Eun tengah berbaring bersama dengan So Mi dikamarnya. Tiba-tiba handphone berdering. “Yeoboseyo..”. Jawab So Eun. “Bersiaplah.. nanti aku jemput”. Ucap Kim Bum. “Ne????”. Tanya So Eun. “Kita pergi merayakan malam tahun baru ke Ski resort.. aku sudah mempersiapkannya”. Ucap Kim Bum. “Mendadak sekali.. tapi bagaimana kalau ada skandal?”. Tanya So Eun. “Aku tak perduli.. jangan lupa bawa masker”. Ucap Kim Bum. “Baiklah…”. Ucap So Eun sambil tersenyum bahagia.

Jam 6.20 p.m KST, Kim Bum datang menjemput So Eun dengan mobil manager nya. Pastinya untuk mengelabui para fans. So Eun sudah siap dengan pakaian ski nya berwarna putih. “Ingat pada Ga Eul-yang”. Ucap Kim Bum. “Ne.. yi jeong-sunbae”. Ucap So Eun. “masuklah..”. Ucap Kim Bum. “Ne…”. Jawab So Eun. Mereka berdua pun tiba di ski resort. Komplit dengan masker menutupi wajahnya So Eun berjalan bersama diatas es bersama Kim Bum, perlahan Kim Bum merapay dan meraih tangan So eun. Meskipun kaos tangan yang tebal tetap bisa membuat tangan mereka terasa sangat dekat. So Eun menatap Kim Bum. Mereka pun bermain ski di lereng ski dan makan kue berasa bersama. Sungguh kencan yang romantic. Namun sepertinya ada sebagian orang yang tercuri perhatiannya oleh mereka, ada yang mengenali mereka dan berusaha mengambil foto mereka. Namun So Eun dengan sigap bertingkah biasa saja.

So Eun pun memoto dirinya secara selca dengan Iphone nya dan meng pdate tweet kalau dia baru saja dari resort Ski. Malam pergantian tahun pun semakin dekat, Kali ini Kim Bum dan So Eun duduk bersama menatap langit sambil berdoa “semoga kami bisa terus bersama.. semoga kami bisa menjalani hubungan kami dengan lancar dan kami bisa menjalani kehidupan yang lebih baik di tahun baru ini”.

Akhir-akhir ini Kim Bum mulai persiapan untuk promosi daram Still Marry Me ke jepang. Namun waktu hari valentine semakin dekat. Kim Bum mulai berpikir apa yang akan dia lakukan di malam valentine??? Hal sama pun dipikirkan So Eun. Kim Bum berpikir tidak mungkin dia menghabiskan malam valentine bersama dengan Min Ho, Il Woo, Kim Joon, Ki Bang ataupun Zakky… “Apa aku mengajak So Eun makan malam???”. Tanya Kim Bum pada dirinya sendiri. “Tapi jika begitu aku sama saja dengan bunuh diri… atau..apa ini.. kenapa aku menjadi bodoh”. Ujar Kim Bum. Sementara itu So Eun baru saja selesai mandi, tiba-tiba handphone nye berdering. Tertera nama Kim Bum di layar Iphone nya. “Ne.. yeoboseyo bum-ah..”. Jawab So Eun. Deg.. rasanya mulut Kim Bum terkunci atas apa yang akan dia ucapkan pada So Eun.

^^TO BE CONTINUED^^

Tags: , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

14 responses to “From “Kkotnam” With Love Part 4”

  1. dini ramadhani says :

    kyaaaaaa ndeeeeeen ktemu lg ma dirikyu wkwkwkwkwk,jgn bosen2 yah
    baca lagi,mengenang lagi,huhuy tetep suka meski udh berkali2 bacanya
    ga eul yang,ehem ehem uhuk uhuk ni nama dulu sering bgd keluar dr mulutnya kim bum wkwkwkwkwk
    couple ring,awal kejadian skandal heuheuheu salah bumsso sendiri ngapain make cincin hampir samaan gitu kekekekekekk
    bonjuk,hewhewew saiia rindu pose2 mereka disana palagi kalo liat tatap mata bum untk so eun,KYAAAAAA!!!!!!
    kasian bgd ma mereka berdua,mo ngobrol aja susah apa lagi ngelakuin yg lebih dr itu
    video ultah untuk Kim Bum emang serasa bikin Kim Bum n mates melayang ke angkasa*jiaaahhh bahasanya*
    dan….arena ski yuuuuuhhuuuuuuu semoga pemikiran mates kejadian bner di arena ski itu wkwkwkwk
    ya udh nden part selanjutnya saiia tunggu

    • negista says :

      kak dini
      gomawo nih udah komen di FF gaje ini
      aku pastinya gak bosen dong kak..
      aku senng kakak gak lupa ma ff aku kak
      n gak bosen buat komen

      jeheheh bener dulu kim bum demen banget yebut2 ni nama
      sekarang mulutnya dah dikunci buat manggil nama ini
      beuhhh ah itu cincin samaan yah???
      aku juga udah nyipit2 mata. sama

      ok next ep tunggu aja yah kak

  2. rosiyani 'oci' says :

    wuaaaaaa komen pertama nihhh.. hhi..
    ahhhh andai itu cerita asli mereka yang diem2 masi berhubungan walau tampa status.. hhe..
    bum dah menganggap so eun istrinya dan hanya sahabatnya minho dan ilwoo yang tahu.. hho. so sweet hhaaaahaha…
    jiah itu dibagian akhir gmn tuh apa rencana valentine bum nihhh ??? moga ngajak dinner eunnie disuatu tempat yang romantis #ngarepnyaaaaa gitu.. hhe..

    bagussss ffnyaaa terusin mpe tamat ayoooo onn.. aku tunggu nih🙂

    • negista says :

      gomawo gomawo udah baca n komen FF aku yah
      komen kedua tuh kekekekekekekeke

      iya berandai-andai aku juga
      semoga ini cerita asli
      kekekekekekekeke

      yah bagian akhir belum selese TBC neh
      bum gak tahu mau ngapain kekekektapi sekarang aku udah tahu bum ngapain di val nya kekeke

      ok next epi ditunggu aja yah

  3. laras says :

    seruuuuu :p
    Kyaa eunnie salah follow akun twitternya bummie, haha :p
    berharap semoga ini bener” kenyataan ,bumsso harus bersatu , yeayyyy :p
    ceritanya bagus bangetngetnget kak , lanjutin okok , aku akan sllu menunggu sampai kapanpun itu *jiahahalebayyy :p

    • negista says :

      ne ne.. gomawo yah udah baca n komen FF akuaminnn semoga jadi nyata
      semoga akan terkabul

      so eun gak tahu nape tuh salah follow yah
      padahal akun kb terkenal banget

      ok next epi ditunggu aja yah

  4. Eun Reyy says :

    duh, lama banget nunggu klanjutan ff ini,, akhirnya nongol jugaa….
    ya ampun suer deh, demi tuhan mrinding bacanya…..
    pengin nangis, terharu sma love story mereka…..

  5. Novita Resti Utami says :

    PERFECT!!🙂

  6. panda says :

    baguzzzzzzz………ayo lanjut!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. Ina BeQi Soeulmates says :

    ini saya uda komen d.fb seprti.a,,
    jadi disini cuma mau bilang…..

    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    IT’S AMAZIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNGGGGGGGGGGGG FF…
    KYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    BERHARAP KTT nya JADI NYATAAAAAAAA..
    haha

    mianhae kk comen.a seibrit,,,
    haha
    coz uda mabok baca ff” d.BSI saking banyaknya…
    *sapa nanya*
    ahaha

  8. SoEul 4everr says :

    lanjuttiiiin..
    keremm bngett…
    ak tggu yaa…:)

  9. rizkyapratiwi says :

    GOOD STORY ….

  10. cucancie says :

    Wah ini bener2 fact bumsso…ga bosenin bacanya,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: