Thank You, Eunnie! part 1

Author : Nhaa Joonie

Main Cast : Kim Bum dan Kim So Eun

Cast :  So Hee dan beberapa cast lainnya yang gak bisa disebutkan karena author gak tahu siapa aja yang bakal muncul ..

Genre : Romantic, Sad, Friendship

Rating : PG-15 ^ mungkin ??

Type : Sequel / Two Shoot

 

Anyeong .. balik lagi sama cerita Nha yang gak nyambung ^ sebagai author aku merasa pesimis dengan tulisanku

Kali ini Nha buat cerita yang enggak happy ending, entah mengapa Nha gak suka tuk bikin cerita yang happy ending ?? kayanya ending sedih lebih seru … ^ jiahaha .. aku pencinta ending yang sedih, tapi yang happy ending juga suka kok !! bisa dibilang aku maruk, haha …

Dari pada ikutan aneh kaya Author mending langsung aja keceritanya ..

Enjoy …

 


THANK YOU, EUNNIE …

Jika kau memang ditakdirkan untukku

Maka kita pasti akan bersama …

Dan jika memang kita ditakdirkan untuk berpisah

Maka kita pasti akan berpisah ..

Tapi kau harus tahu …

Cintaku padamu tak akan pernah berkurang …

Justru akan semakin besar di saat kau tak lagi di sampingku …

 

 


Kim So Eun terus cemberut di kelas menunggu kedatangan pacarnya yang sejak tadi belum datang juga. Sahabatnya So Hee dengan sabar berusaha menghibur so eun yang sudah benar-benar kesal karena pacarnya belum datang juga menjemputnya.

“ ayolah so eun, jangan seperti  itu aku yakin kim bum pasti masih ada kelas “ kata so hee pada so eun.

“ tapi setidaknya dia mengabariku dulu, aku kan kesal menunggunya selama 1 jam 37 menit 56 detik …” sahut so eun sambil memperhatikan jam tangannya.

“ ya ampun .. kau sampai menghitung menit dan detiknya so eun ?? “

“ ne ..” jawab so eun singkat.

“ hah, orang yang pacaran memang tidak sabaran ya .. apa-apa harus serba cepat “ gerutu so hee.

“ apa maksudmu ?? kau berniat menyindir atau apa ??” Tanya so eun pada so hee.

So hee geleng-geleng kepala, dia tersenyum melihat wajah so eun yang sedang kesal.

“ kau harusnya cari pacar, sejak putus dari dong ho aku belum pernah dengar kau dekat dengan cowo lagi …” kata so eun.

“ aku tak tertarik, mending aku sendiri saja. Lebih bebas …” sahut so hee.

Tiba-tiba ada yang memanggil so eun dari pintu.

“ Eunnie …”

So eun dan so hee menoleh ke asal suara.

“ bumie … kau lama sekali “ sahut so eun.

Orang itu tersenyum pada so eun dan menghampirinya.

“ mian jagiya … aku masih ada kelas “ kata kim bum sambil menatap wajah so eun dengan seksama.

So eun yang ditatap seperti itu jadi salah tingkah dan berusaha mengalihkan pandanganya pada so hee, so hee yang melihat hal itu jadi tersenyum sendiri.

“ sudahlah, lebih baik kalian cepat pergi … bukankah tadi kau marah-marah terus Karena kim bum belum datang juga nah sekarang kim bum sudah datang lebih baik kalian segera pergi …” usir so hee pada so eun dan kim bum.

“ jahat sekali sih “ kata so eun dengan sedih.

“ sudahlah ayo pergi, sana-sana kalian menggangguku saja …”

“ kau kenapa sih so hee ??” Tanya so eun dengan bingung.

“ aku ada janji dengan seseorang disini  makanya kalian cepat pergi “ jawab so hee dengan malu-malu.

“ mwo kau ada janji ?? dengan siapa ??” seru so eun.

“ sudahlah eunnie, kita tidak boleh mengganggu so hee. Sudah saatnya so hee mendapatkan pengganti si dong ho itu “goda kim bum seraya tersenyum pada so hee dan menarik tangan so eun pergi meninggalkan so hee.

“ kyaa kim bum, jangan menatapku seperti itu .. aku malu ..” teriak so hee.

“ haha … selamat bersenang-senang so hee. Ingat, jangan buat dia kecewa “ teriak kim bum dari pintu.

“ so hee dengar, aku butuh penjelasanmu …” timpal so eun.

“ sudahlah, kalian membuatku gila … “ sahut so hee.

Kim bum dan so eun tersenyum  melihat sahabat mereka yang sedang salah tingkah karena mereka goda.

“ sekarang kita kemana ??” Tanya so eun.

“ tempat biasa “ jawab kim bum singkat.

So eun tersenyum kemudian mengikuti orang selalu mendampinginya selama 5 tahun terakhir. Pertama bertemu kim bum saat itu so eun baru masuk SMA. Kim bum dan so eun  bertemu setelah kakak-kakak kelas mereka mengerjai mereka saat penerimaan murid baru. Pertemuan itulah yang menjadi asal muasal berkembangnya cinta mereka. Sebenarnya yang pertama kali menyatakan cinta adalah so eun, awalnya so eun tak begitu banyak berharap kim bum akan menerima cintanya tapi diluar dugaan ternyata kim bum membalas perasaan so eun dan cinta itu kini bertahan sampai sekarang.

Kim bum dan so eun duduk bersama di kursi yang berada ditaman yang biasanya mereka datangi. So eun melihat keadaan sekitanya, terlihat anak-anak yang sedang main ayun-ayunan dan perosotan yang tersedia ditaman itu dia tersenyum melihat hal itu. Sedangkan kim bum terus menatap so eun dengan sedih entah apa yang ada dipikirannya sekarang ini.

“ eunnie, boleh aku menggunakan pahamu sebagai bantal ??” Tanya kim bum pada so eun.

“ eh, boleh. Silakan saja … “ jawab so eun.

Kim bum membaringkan tubuhnya dan menutup kedua matanya.

“ kau terlihat pucat bumie. Apa kau baik-baik saja ??” Tanya so eun dengan khawatir.

“ aku baik-baik saja eunnie, mungkin hanya sedikit lelah “ jawab kim bum, dia membuka matanya dan melihat so eun yang sedang menatapnya.

“ kau yakin ???” Tanya so eun tak percaya.

“ kau terlalu khawatir, aku baik-baik saja sungguh …” jawab kim bum dengan serius.

Setelah itu kim bum kembali memejamkan matanya, so eun yang memperhatikan wajah kim bum malah tersenyum sendiri. Dia menelusuri setiap lekuk wajah kim bum dengan jarinya, kemudian so eun memainkan rambut kim bum yang tersapu angin dengan lembut.

“ kau tampan sekali bumie .. “ gumam so eun.

***

So eun berlari dengan tergesa-gesa di lorong kampus yang menuju ke kantin, dia beberapa kali menabrak teman-temannya yang sedang berjalan.

“ mian .. “ kata so eun ketika dia tidak sengaja menabrak so hee.

“ dasar, jalan hati-hati so eun “ gerutu so hee.

So eun mengangguk kemudian tersenyum pada so hee. So eun kembali berlari ke arah kantin dan setelah tiba di kantin so eun celingak-celinguk mencari seseorang disana. Setelah melihat orang yang dicarinya so eun langsung menuju ke meja yang orang itu tempati.

“ hah, aku terlambat ya ???” kata so eun sambil memperlihatkan senyumannya.

“ kebiasaanmu ..” sahut kim bum yang sejak setengah jam yang lalu menunggu so eun.

“ mian.. aku kesiangan bangun, oh iya ini aku buatkan sandwich untukmu ..” so eun meletakan sebuah kotak bekal di atas meja.

“ wajahmu pucat sekali bumie, kau yakin kau baik2 saja ?? “ Tanya so eun pada kim bum.

“ aku baik2 saja, tak perlu khawatir “ sahut kim bum seraya tersenyum pada so eun.

“ sejak kemarin kau terlihat pucat, kau sakit ?? “ Tanya so eun lagi.

“ kau terlalu mengkhawatirkan aku, aku baik-baik saja kok eunni “ kim bum berusaha meyakinkan so eun kalau dia baik2 saja.

“ ya sudah, beristirahatlah yang cukup, sepertinya kau terlalu sibuk dengan skripsimu .. “ kata so eun pada akhirnya.

Kim bum memakan bekal yang so eun buatkan, sandwich coklat keju yang kim bum suka.

“ kau mau ?? “ tawar kim bum.

“ ani, kau saja yang makan aku kan sengaja buatkan untukmu “ jawab so eun.

Kim bum tersenyum kemudian memakan sandwich buatna so eun dengan lahap. So eun saja sampai minta kim bum makan pelan-pelan.

“ ya bumie … makannya pelan-pelan saja “

“ aku kan sudah lama tidak dibuatkan sandwich olehmu, aku kangen sandwich buatanmu “

So eun tersenyum mendengar kata-kata kim bum. Rasanya sudah lama dia tidak melihat kim bum makan dengan lahap seperti kali ini.

***

Esoknya, entah mengapa so eun tidak menemukan kim bum di kampus. Berkali-kali so eun mencoba menghubungi kim bum namun tetap tak bisa, tentu saja hal ini membuat so eun khawatir. Hal itu terjadi hingga berhari-hari, so eun sudah mencari tahu keadaan kim bum namun tetap tidak bisa.

“ aku tetap tidak bisa menghubungi kim bum “ keluh so eun begitu sampai di kelasnya.

“ kau benar-benar mencari kim bum ?? ‘ Tanya so hee.

“ tentu saja. aku mencari kim bum sejak 3 hari yang lalu, tapi aku belum mendapatkan kabar tentangnya. Aku khawatir sekali .. “ sahut so eun sambil duduk di kursinya dan menenggelamkan wajahnya pada kedua tangannya.

“ Tanya teman-temannya ?? “ Tanya so hee lagi.

“ sudah, aku sudah berkali-kali menanyakan kim bum pada teman-temannya “ jawab so eun singkat.

“ langsung kerumahnya ?? “ lagi-lagi so hee bertanya.

“ su .. eh belum, kenapa aku tidak kepikiran untuk langsung kerumahnya ya ..?? “ so eun langsung bangkit dari kursinya.

“ hah dasar, otakmu itu memang tak bisa bekerja dengan baik jika menyangkut namjachingumu itu “ gerutu so hee.

“ so hee temanku yang baik … gomawo ya .. “ so eun memeluk so hee kemudian hendak menciumnya.

“ stop .. stop .. aku tak mau di sangka tidak normal gara-gara kau “ so hee menjauhkan so eun dari hadapannya. “ lebih baik kau cepat pergi, aku tak mau melihat wajahmu lama-lama ..” tambah so hee.

So eun tersenyum kemudian melangkahkan kakinya keluar dari kelas.

“ kau jadi galak sekarang, mentang-mentang punya pengganti dong ho “ kata so eun pada so hee sebelum benar-benar keluar dari kelas.

“ ya so eun .. kau mau cari gara-gara denganku .. “ teriak so hee.

So eun pun keluar dari kelas sambil tertawa-tawa melihat ekspresi so hee yang menurutnya lucu.

***

So eun sampai kerumah kim bum, sudah lama dia tidak dating kerumah kim bum rasanya tempat itu mulai sedikit berubah. Saat hendak memencet bel,  pintu pagar rumah kim bum terbuka. Ternyata yang membuka pintu pagar adalah eomma kim bum.

“ so eun .. “ seru eomma kim bum.

“ selamat siang ajumma “ sapa so eun sambil membungkukan badannya.

“ selamat siang “ sahut eomma kim bum.

“ ajumma, aku mau bertemu kim bum. Apa kim bum ada ?? “ Tanya so eun.

Wajah eomma kim bum Nampak terkejut mendengar pertanyaan so eun.

“ ajumma, apa kim bum ada ?? “ Tanya so eun lagi.

“ so eun, sebaiknya kau ikut dengan ajumma “ kata eomma kim bum pada so eun.

“ kemana ajumma ?? “ Tanya so eun.

“ kau akan tahu nanti, apa kau bawa mobil ?? “

So eun mengangguk kemudian menunjuk mobil diseberang jalan. Eomma kim bum berjalan lebih dulu kemobil so eun.

“ Seoul hospital “ kata eomma kim bum begitu so eun menjalankan mobilnya.

“ Seoul Hospital ?? “ Tanya so eun dengan heran.

Tapi firasatnya mengatakan ada hal yang buruk menimpa kim bum, tapi so eun tak mau menanyakan apa pun pada eomma kim bum yang terlihat sedih.

Begitu sampai di Seoul Hospital eomma kim bum langsung mengajak so eun ke ruang rawat no 134, saat eomma kim bum membuka pintu so eun merasa dadanya sesak, firasatnya mengatakan jika kim bum terbaring didalam ruangan itu.

DEG … firasat so eun ternyat benar, kim bum terbaring lemah dia atas tempat tidur dengan selang infuse yang terpasang pada tangannya.

“ bumie ..” panggil so eun lirih.

“ mian so eun, ajumma tidak memberi tahumu tentang hal ini. Kim bum melarang ajumma untuk memberi tahumu “

“ sebenarnya kim bum kenapa ajumma ?? “ Tanya so eun lirih.

“ kim bum divonis mengidap Leukimia stadium akhir “ jawab eomma kim bum dengan miris.

DEG … so eun merasa ada berjuta-juta pisau menohok hatinya, hatinya terasa sangat sakit begitu mengetahui keadaan kim bum sekarang .

“ sajak kapan ajumma ?? kenapa aku tidak tahu ?? “ Tanya so eun lagi dengan sedikit emosi.

“ sejak 3 bulan yang lalu .. mian so eun bukan maksud ajumma untuk membohongimu, tapi ini permintaan kim bum “

So eun tak bisa lagi membendung air matanya, so eun menangis sambil berjalan mendekati kim bum.

“ kenapa kau tak mau cerita padaku bumie .. “ kata so eun dengan miris.

“ dokter bilang mungkin kim bum tak akan bertahan lebih lama lagi, dokter sudah memvonis waktu kim bum hanya untuk 4 bulan lagi “ kata eomma kim bum lagi.

Air mata semakin banyak membasahi pipi so eun, so eun memegang tangan kim bum dan menciumnya.

“ kau akan bertahankan bumie .. demi aku “ isak so eun.

Kim bum yang sedang tertidur bangun dan mendapati so eun tengah menangis di hadapannya.

“ eunnie .. wae ?? “ kim bum menatap eommanya yang sedang mengusap air mata yang entah sejak kapan keluar.

“ mungkin sebaiknya eomma meninggalkan kalian berdua “ kata eomma kim bum seraya melangkahkan kakinya keluar dari ruangan itu.

Kini tinggal so eun dan kim bum, berdua saling terdiam begelanyut dalam pikirannya masing-masing.

“ kanapa kau ada disini ?? “ Tanya kim bum yang khirnya buka suara.

So eun tidak menjawab, hanya terdengar isakan darinya.

“ kau sudah tahu kan ?? kini terserah padamu, jika ingin meninggalkanku juga aku tak akan peduli lagi. Lagi pula hidupku tak akan lama lagi “ kata kim bum tanpa menatap wajah so eun yang sedang menunduk.

“ wae ?? “ Tanya so eun.

Kim bum memberanikan diri menatap so eun, kedua pipi so eun sudah basah oleh air mata. Hal ini membuat hati kim bum sakit, baru kali ini dia melihat so eun menagis karenanya.

“ kenapa ?? kenapa kau tidak cerita padaku ?? mengapa kau membiarkanku tahu dari eommamu ?? “ Tanya so eun dengan sedikit membentak.

Kim bum hanya terdiam, dia terus menatap so eun yang masih menagis.

“ kau anggap aku apa selama ini bumie ?? kau membuatku khawatir selama beberapa hari ini dan kini kau membeikan kejutan yang menyakitkan untukku .. “ kata so eun dengan lirih.

“ kau ingin aku meninggalkanmu ?? “ Tanya so eun.

Kim bum tetap diam dengan pikirannya sendiri.

“ jawabanku tak akan, dan tak akan pernah “ kata so eun lagi dengan keras. “ kau tahu aku sangat mencintaimu bumie, aku tak mungkin meninggalkanmu disaat keadaanmu seperti ini. Aku sangat sakit ketika melihatmu seperti ini bumie ..”

So eun kembali menangis, dan kini tangisan so eun berhasil membuat kim bum bangun dan memeluknya.

“ mian eunnie, aku tak bermaksud membutmu seperti ini “ kata kim bum.

“ aku juga sangat mencintaimu eunnie..” kim bum mengeratkan pelukannya pada so eun seakan tak mau melepaskan so eun.

***

Sudah seminggu ini so eun menjaga kim bum dirumah sakit, dan selama seminggu ini pula keadaan kim bum mulai membaik.

Hari ini so eun mengajak kim bum jalan-jalan ketaman rumah sakit, cara untuk menghibur kim bum yang benar-benar kesal karena harus terus berada di ruang inap. So eun mendorong kursi roda kim bum ketengah taman.

“ cuacanya cerah sekali ya bumie.. lihat, langit begitu biru dan awan terlihat seperti kapas putih yang bersih “ seru so eun pada kim bum.

“ hah, tapi aku tak lama lagi aku tak akan bisa menikmati ini semua “ sahut kim bum sedikit miris.

“ kenapa kau berkata seperti itu bumie ?? “ Tanya so eun dengan sedih.

“ apa kau berpikir jika aku akan terus menikmati hari ini ?? tak mungkin so eun .. mungkin saja besok aku tak akan bangun lagi untuk bisa melihatmu “ jawab kim bum sekenanya.

So eun mengeratkan pegangannya pada kursi roda yang di pakai kim bum.

“ apa itu keinginanmu, tak mau melihatku lagi ?? “

Kim bum terdiam mendengar pertanyaan so eun. So eun membalikan kursi roda kim bum sehingga kini mereka berhadapan. So eun menatap kim bum dengan dalam seolah-olah mencari tahu isi hati kim bum yang sebenarnya.

“ kau akan hidup untuk 10 tahun lagi, 20 tahun lagi, 30 tahun lagi dan seterusnya … kau akan tetap hidup untuk meraih impianmu bumie .. kau akan hidup untukku .. “ kata so eun dengan penuh penekanan disetiap katanya. Air mata so eun tumpah ketika mangatakan hal itu.

Kim bum memengang tangan so eun dan menatap so eun dengan sedih.

“ mian .. karena aku selalu membuatmu sedih eunnie, mian .. “ kata kim bum penuh penyesalan.

“ kau tahu eunnie impianku hanya satu .. “ tambah kim bum, so eun menatap mata kim bum.

“ aku hanya ingin menjadikan dirimu bagian dari hidupku, disaat-saat terakhirku ini eunnie “

So eun kembali mengeluarkan air matanya, rasanya dia tidak percaya dengan pendengarannya sendiri.

“ Kim So Eun, maukah kau menjadi pendamping hidupku untuk saat-saat terakhirku ini ?? Will You Marry Me Kim So Eun ?? “ Tanya kim bum.

So eun menutup mulutnya tak percaya, Kim Sang Bum, pria yang selama 5 tahun terakhir hadir dalam hidupnya melamarnya meskipun tidak seromantis seperti keinginannya.

“ Eunnie, will you marry me ?? “ Tanya kim bum lagi.

So eun tak dapat berkata-kata, dia hanya mengangguk menjawab pertanyaan kim bum. Kim bum tersenyum kemudian menarik so eun dalam pelukannya.

“ aku akan bertahan untukmu eunnie, jadi aku mohon jangan lagi menangis untuk pria tak berguna sepertiku ini .. “ kata kim bum tepat di telinga so eun.

So eun menatap serius wajah kim bum yang pucat namun tetap memamerkan senyuman mautnya itu.

“ jangan lagi menagis untukku, karena melihatmu menagis seperti ada berjuta-juta pisau yang menancap dihatiku .. “ ujar kim bum seraya mengahpus air mata so eun yang membasahi pipinya.

“ sekarang malaikatku harus tersenyum, ayo tersenyum .. “ tambah kim bum.

So eun memaksakan diri untuk tersenyum, dia merasa benar-benar menjadi wanita paling beruntung didunia. Pertama karena orang yang paling dicintainya melamarnya, kedua karena orang yang paling dicintainya akan bertahan untuknya.

***

“ kim so eun, apa kau menerima kim bum sebagai suamimu dalam suka maupun duka, dalam sehat maupun sakit sampai maut memisahkan kalian ?? “ Tanya sang pendeta pada so eun.

“ saya bersedia “ jawab so eun mantap.

“ kini aku nyatakan kalian sah sebagai suami dan istri “

Kim bum dan so eun saling berhadapan, kim bum memasangkan cincin pernikahan dijari manis so eun. Kemudian kim bum menarik so eun dalam pelukannya kemudian mencium bibir so eun dengan lembut.

Hari ini adalah hari bersejarah untuk kim bum dan so eun, hari ini kim bum dan so eun mengikat janji sehidup semati untuk selalu bersama. Ya, hari ini  adalah hari pernikahan kim bum dan so eun. Pernikahan so eun dan kim bum hanya dihadiri orang-orang  terdekat dan keluarga kedua mempelai, pernikahan sederhana itu terasa sangat khusyu karena memang ini keinginan terakhir sang pengantin pria.

Kim bum, tampil gagah dengan tuxedo berwarna putih. Sedangkan so eun, tampil sangat cantik dengan gaun pernikahan yang senada dengan tuxedo kim bum. Mereka terlihat sangat serasi, pujian beberapa kali terucap dari para tamu yang diundang dan itu sempat membuat so eun maupun kim bum tersipu malu.

“ kyaa so eun, aku tak menyangka kau akhirnya menikah dengan kim bum “ seru so hee begitu upacara selesai dilaksanakan, so hee kangsung memeluk so eun.

“ gomawo ya so hee kau mau datang ..” sahut so eun seraya membalas pelukan so hee.

“ masa aku melewatkan hari ini, aku akan menyesal jika tidak melihat kau menikah. Ngomong-ngomong kau cantik sekali so eun .. aku jadi iri “ kata so hee lagi.

“ makanya cepat menyusul kami “ ujar kim bum yang tiba-tiba ikut nimbrung.

“ ya kim bum, kau harus menjaga so eun dengan baik ya ?? awas jika kau melakukan yang tidak-tidak pada so eun “ ancam so hee dengan serius.

“ tenang saja aku tak akan berbuat macam-macan pada so eun, tapi aku tak menjamin untuk malam ini “ kata kim bum sambil bergerling nakal pada so eun.

So eun tersipu malu, kemudian dia mencubit lengan kim bum.

“ aww, istriku ini nakal ya .. “ seru kim bum.

So hee tersenyum melihat sahabat-sahabatnya berbahagia, Kini mereka semua -kim bum, so eun dan so hee – tertawa bersama.

***

Kim bum dan so eun langsung tinggal dirumah baru mereka hadiah pernikahan dari orang tua mereka. Hari ini so eun memasak makan malam untuk suaminya, ya so eun memasak untuk kim bum. So eun sedikit kerepotan memasak makan malam hingga akhirnya kim bum mencoba membantu.

“ tolong potong dadu wortelnya bumie “ kata so eun pada kim bum yang menatap aneh wortel di hadapannya.

“ bagaimana ?? aku tak tahu caranya “ Tanya kim bum.

So eun mencontohkan cara memotong dadu wortel yang akan dibuat sup untuk malam ini. Kim bum berkali-kali salah memotong dan membuat so eun mulai kesal karena malah membuang-buang bahan untuk makan malam.

“ ya bumie, jangan seperti itu potong yang benar .. “ tegur so eun.

“ aww “ seru kim bum begitu permukaan pisau yang tajam menggores kulit tangannya.

“ kau kenapa bumie ?? “ Tanya so eun dengan panik.

Kim bum menunjukan lukanya pada so eun.

“ ya terluka, kau sih tidak hati-hati “ seru so eun kemudian so eun mencuci luka kim bum dengan air keran.

“ kau ceroboh sekali, lihat lukanya pasti perih “ kata so eun sedikit kesal bercampur khawatir.

Kim bum hanya tertawa melihat ekspresi istinya yang sedang khawatir. So eun membawa kim bum ke ruang tengah kemudian so eun mengambil kotak obat dan mencari plester serta betadine untuk mengobati luka kim bum.

“ lain kali hati-hati, aku tak mau melihatmu terluka seperti ini lagi “ pesan so eun setelah selesai memasangkan plester untuk menutup luka kim bum.

Kim hanya tertawa mendengar kata-kata so eun, hingga membuat so eun kesal.

“ ya, jangan tertawa seperti itu. Kau tidak tahu ya aku khawatir sekali “ tegur so eun pada kim bum.

“ seharusnya kau jangan khawatir akan hal ini, tapi khawatir pada malam ini “ sahut kim bum seraya mendekati so eun yang duduk disampingnya.

“ mwo ?? “ seru so eun tak percaya.

Kim bum terus saja mendekati so eun, so eun yang mulai panik tak bisa berbuat apa-apa rasanya tubuhnya lemas seketika. Kini kim bum berada di atas tubuh so eun dan terus menatapnya dengan pandangan menggoda.

“ ya bumie aku belum menyiapkan makan malam .. “ teriak so eun.

“ aku tak peduli, kau malam ini miliku yeobo .. “ sahut kim bum sambil terus mendekati wajah so eun.

“ kyaa … “ so eun menutup kedua matanya.

Kim bum tersenyum kemudian mencium bibir so eun dengan lembut, semakin lama ciuman kim bum semakin panas hingga akhirnya  –> SKIP … –>  SKIP … ^ Wakakak … Itu privacy mereka jadi para readers gak boleh tahu dan gak boleh ganggu. Padahal authornya juga pengen tahu …# Plakk *bayangin aja ya sendiri (admin ngajak sesat)* /plakkkkk

 

 

TBC …

 

 

 

Hah, aku potong dulu disini. Kalo ada yang penasaran tunggu aja lanjutannya …

Untuk lanjutannya tunggu ajja tahun depan .. #plakk

Okke … sampai jumpa dilanjutannya … ^ author lambai-lambai gaje

Aku tunggu komen, kritik dan sarannya … ^author senyum-senyum sambil nampang MuPeng

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

31 responses to “Thank You, Eunnie! part 1”

  1. enn0bum says :

    huhuhu kb dvonis leukimia😥
    endingna jgn d sad dunt. . .ksian qn kse,pgn ngliat bumsso bhagia *suka2 author dunt* hohohoho
    wlwpn kb nglamarna d RS tp tetep rmantiz dh mbacana😉
    lanjudkan sist . . .

  2. Atin says :

    5thn bertemu di sma,b’arti kuliah baru 2thn,kug udah skripsi akhir?P saya yg salah ngerti y.hehe
    Kim bum udah sakit msh z usilnya kumat.,tp so sweet.haha

    • Nhaa JooNie says :

      pas awal masuk sma tuh kim bum ma so eun baru saling suka, so eun nyatain perasaan’y pas perpisahan kelas 3 gitu cerita ‘y …
      tadi’y mau dimasukin flash back waktu mereka masih sma tapi kepanjangan ..
      iya ya .. kim bum nakal ..

  3. 라미 'Rahmi' says :

    Ahahaha
    admin ikt nimbrung m author d akhr tuh. . Ngajak sesat. . Wakakaka
    kb meninggal y kykx. . Cm nebk2. Coz ktx sad endng.

    • Nhaa JooNie says :

      iya nih,jadi ikut2an sesat kaya author … ^ haha
      ciee eonnie sok tahu nih ..
      tapi liat ajja nanti kelanjutan’y …

  4. rosiyani 'oci' says :

    owalahhhh jgn sad ending donggg kasian tar eunnie.. hhu😦
    walau sudah divonis kan masi ada keajiban gt,, yayaya ???
    ditunggu ni lanjutannya, moga mereka bisa menjadi keluarga yang bahagia🙂
    jgn lama2 donggg lanjutannya !!! hhe🙂

  5. rini says :

    hikshikshiks cerita,a sedih bgt,,
    ksiand soeun,a ntar d,tinggal pergi ma kimbum,,
    d.tunggu kelanjutan,a!!

  6. laras says :

    yahh ,masa sad ending si ,tapi gpp deh biar ada yg berbeda
    haha akhirnya bumsso menikah yeaayy
    wah ,aku mau tau yg terakhirnya gmna tuh hahamesum :p
    ditunggu lanjutannya ya kak🙂

    • Nhaa JooNie says :

      mau tahu ???
      author juga mau tahu nih, tapi gak boleh ah … ^nyadar ndiri blom cukup umur
      kalo diterusin ujung2’y NC dong …

  7. alika says :

    ya kaka masa sad ending,,aiiiiiiii kakak jangan dong plis plis plis.. umm kalau boleh aku kasih saran gimana kalau kimbumnya gg osah meninggal.. hehehehe.. kakak nty gimana kalau anaknya jung yoogeun???
    tapi kalau ide ku ini gg berguna juga gg papa cos nty jangan sad ending ya plissss….
    maaf bila komen ku super duper gaje.🙂

  8. Mii-kun says :

    Kyaaaaaaa~ -.-” sampai menitikkan air mata…….huhuhuhu…….
    Jgn sad ending dong >.< Entar saya nangis darah….huaaaaaaaa…….*plakkkkk, digampar author*

    Ehehehehe……bagian akhirnya saya ikut dong…..ngintip gitu ma admin & author……*ikut sesat* kekekkeke….😄

    Ga sabar nunggu lanjutannya……cepet yAa author!! *plakkk, digampar author*

    • Nhaa JooNie says :

      sad ending atau enggak eaa ??
      jangan nagis darah dong, entar aku ngerasa bersalah … ^ author ikutan nangis
      huhuhu …. huaaa …ada yang nangis darah gara2 author …^ author tereak2 pake toa
      gimana entar deh …

  9. qieqi_bumsso says :

    APA ???
    kim bum kena leukmia ???
    kasian bgt sue bummie…
    authdor bummie jgn ampe meninggal ych..*berlutut d’kaki authdor*😦
    ntr ksian so eun lau d’tnggl bummie…*nangis bombay*
    buat aj ceritany bummie gag jd meninggal ych…
    plis,,,

    d’tnggu ych part selanjutny

    • Nhaa JooNie says :

      aduh, ampe berlutut segala …
      berdiri lagi … ayo berdiri …
      buat ending’y liat entar deh. sekarang berdiri dulu trus jangan nangis … cup .. cup ..cup ..
      air mata’y entar abis buat ending’y loh … ^ author evil smile

  10. dini ramadhani says :

    kyaaaa ada adegan seru langsung dpotong ma author wkwkwkwk
    wah bummie kena leukimia ya?hmmm biasanya so eun yg sakit dsini malah kim bum yg sakit
    huhuhuhu moga aja vonis dokter salah palagi skrang kim bum ma so eun udh menikah
    yo wes,tak tunggu episode selanjutnya

    • Nhaa JooNie says :

      kalo dilanjutin jadi NC dong …
      aku kan blom cukup umur buat hal gituan .. ^ tampang sok polos padahal mesum #plakk
      vonis dokter emang salah … ^ bocoran .. bocoran ..
      gomawo dah baca + komen eonnie …

  11. krista says :

    yahhh kenapa hrs kena leukimia sie ?? trus kimbum sembuh kn ??
    berharap critany happi endingg .. klo kimbum meninggal ksian so eun ..
    sangat menanti kelanjutanyya jgn thn dpn donk , klo bs bsk uda da hehehehe ..

  12. owni says :

    gubrak, jdi pnsaran deh
    awal’a sdih bnget deh, ksian bgt sama kb
    tpi mnikah juga akhir’a, jdi pnsaran ni

    • Nhaa JooNie says :

      penasaran eaa ma lanjutan’y ??
      tunggu ajja, kalo pngen cpet2 mohon ajja ma admin yg baik hati,cantik,tidak sombong dan rajin menabung buat post cpet2 ..
      jiahaha .. ^emang para admin suka nabung ??

  13. puput bumsso says :

    endingny jngan sad dnk kasian unie…
    gk sbr bc part 2..😀

  14. RiriAngels says :

    Huwaaa kenapa di skip
    Saya kan pgn tau slnjt.a #pletak
    Hahaha
    Hmm sad end ya huwaaa
    Knp sad end?
    Thor jgn sad end dong yaaa *kedip2*

  15. Ina BeQi Soeulmates says :

    hadeeeeeehhhhhhhhhhhhh nangis lg saya baca cerita ini
    *dasar reader cengeng*

    sukaaaaa sukaaaaaa sukaaaaa
    ngeliat kisah cinta bumsso yg mengharu biru gni
    *bahasanyaaaaa*

    LIKEEEEEE IT^^

  16. rizkyapratiwi says :

    i like it…. tpiii kasian bummie terkena penyakit

    nanti so eun jd janda clu bummie mati
    ttiiiiddddaaaaakkkkk

  17. Viqa_BumsSoeulindo says :

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!

    sad ending yaaaaaa ?????????? ~telat~

    huhu, , ,

    uwaaaa apa maksud bum ya dengan kata2 ini, , ,

    “ tenang saja aku tak akan berbuat macam-macan pada so eun, tapi aku tak menjamin untuk malam ini “ kata kim bum sambil bergerling nakal pada so eun

    hmmmmmmmmmmm, , ,
    ~reider mikir~ hakhak

    lanjuttttt ???????

    keep fighting !!!!!

  18. Endang widiyati says :

    Aih,mau ngapain tuh???Hahaaaa pertanyaan yg pura2 polos bgt…Aku baca part 2nya…Siapa tahu ada keajaibannn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: