Thank You, Eunnie! part 2 end

Author : Nhaa Joonie

Main Cast : Kim Bum dan Kim So Eun

Cast :  So Hee dan beberapa cast lainnya yang gak bisa disebutkan karena author gak tahu siapa aja yang bakal muncul ..

Genre : Romantic, Sad, Friendship

Rating : PG-15 ^ mungkin ??

Type : Two Shoot / Sequel

 

Halo .. halo .. ^ author lambai2 gaje

Tarraaa … ini dia lanjutan Thank You Eunnie-nya akhirnya author lanjut juga, haha,  untuk endingnya kacau banget .. bingung sad ending atau happy ending ???

Tapi readers tentuin sendiri aja endingnya, sad atau happy ending ??

Udah deh, dar pada penasaran sama endingnya mending langsung ajja …

 


THANK YOU EUNNIE … [ Part 2- End  ]

ENJOY …

 


Tidak terasa pernikahan kim bum dan so eun sudah memesuki bulan kedua, dan kim bum -meskipun dengan penyakit yang dideritanya- tetap brthan untuk so eun, orang yang paling dicintainya.

Hari ini so eun bersiap menyiapkan sarapan untuk kim bum ketika tiba-tiba saja kim bum berseru dari arah kamar.

“ yaa eunnie … “

Dengan tergesa-gesa so eun menghampiri kim bum.

“ ada apa bumie ?? “ Tanya so eun dengan panik.

Ternyata hidung kim bum mengeluarkan banyak darah, sontak saja so eun segera mengambil kotak tissue dan segera membersihkan darah yang keluar dari hidung kim bum.

“ apa kau tidak meminum obatmu tadi malam ?? “ Tanya so eun setelah membersihkan darah dari hidung kim bum.

“ sepertinya, aku lupa .. “ jawab kim bum singkat.

“ yaa, sudah berapa kali kau mengingatkanmu jangan pernah lupa meminum obatmu “ seru so eun.

“ mian .. “ hanya itu yang keluar dari mulut kim bum.

So eun tersenyum melihat ekspresi menyesal kim bum yang menurutnya seperti anak kecil yang baru saja dimarahi oleh eommanya. So eun langsung bangkit dan berniat melanjutkan kegiatannya ketika tiba-tiba saja kepalanya mendadak pusing dan so eun tak mampu menopang tubuhnya sendiri sehingga kim bum segera menahan tubuh so eun agar tidak jatuh.

“ eunnie, kau baik-baik saja ?? “ Tanya kim bum sedikit panik.

“ aku baik-baik saja, hanya sedikit pusing “ jawab so eun seraya membenarkan posisinya.

“ kau yakin ?? “ tanya kim bum tak percaya.

So eun hanya menganggguk. “ mungkin anemiaku kambuh “

So eun pun mulai berjalan menuju kedapur malanjutkan kegiatannya disana.

***

“ eunnie, aku kerumah eomma dulu yah .. aku pulang nanti siang “ pamit kim bum.

“ nee .. “ sahut so eun dari dalam kamar.

So eun berbaring dikasurnya dan mengamati keadaan kamarnya, namun matanya kini tertuju pada benda yang berada tepat disamping tempat tidurnya. Langsung saja so eun mengambil benda itu dan mengamatinya dengan seksama.

So eun langsung bangkit dan berlari kekamar mandi, tidak berapa lama so eun kembali dengan menggenggam sesuatu. So eun mengamati benda yang dipegangnya dengan tak percaya, hampir saja so eun berteriak ketika melihat benda itu, namun diurungkan.

Benda itu menunjukan dua garis merah, yang menurut petunjuk dikemasannya jika menunjukan dua garis merah maka hasilnya adalah positif.

“ aku hamil … “ gumam so eun tak percaya.

***

Kim bum pulang sore setelah berkunjung kerumah eommanya, saat kim bum pulang so eun tengah memasak untuk makan malam.

“ aku pulang eunnie … “ seru kim bum.

“ selamat datang .. “ sahut so eun seraya tersenyum pada kim bum.

“ kau terlihat sangat bahagia eunnie, ada apa ?? “ Tanya kim bum yang heran dengan sikap so eun.

“ yeobo .. “ panggil so eun seraya berjalan mendekati kim bum.

“ mwo ?? “ Tanya kim bum tak percaya.

So eun sudah ada dihadapan kim bum, kemudian so eunmemainkan kancing dibaju kim bum.

“ sebenarnya kau kenapa eunnie ?? “ Tanya kim bum lagi.

So eun mendongkakkan kepalanya untuk menatap kim bum yang lebih tinggi darinya kemudian so eun mengecup bibir kim bum singkat.

“ bumie, apa kau akan benar-benar bertahan untukku ?? “ Tanya so eun serius.

“ tentu saja eunnie, aku akan bertahan untukmu .. “ jawab kim bum dengan sedikit bingung.

“ bumie, berjanjilah padaku Kau akan sembuh …” kata so eun tanpa melepaskan tatapannya dari kim bum.

“ eunnie, kau salah makan yah ?? atau kepalamu terbentur ?? “ Tanya kim bum.

“ berjanjilah dulu padaku kau akan sembuh bumie … “ rengek so eun.

“ ne, aku akan bertahan untukmu dan aku akan sembuh untukmu eunnie .. “ sahut kim bum.

“ jinja ?? “ seru so eun.

Kim bum hanya mengangguk dan memberikan seulas senyuman.

“ kau akan sembuhkan ??  untukku dan dia … “ kata so eun seraya mengelus perutnya.

Kim bum membelalakan matanya tak percaya.

“ maksudmu eunnie ?? “ Tanya kim bum.

“ ya, kau akan bertahan untukku dan anak kita benarkan ?? “

Kim bum masih merasa tak percaya dengan apa yang baru saja didengarnya.

“ ma .. maksudmu kau hamil eunnie … “

So eun mengangguk dan tersenyum pada kim bum.

“ jinja ?? hah, aku tak percaya … “ kim bum langsung memeluk so eun dengan erat.

“ hah, bumie aku tak bisa bernafas … “ seru so eun kerana saking eratnya pelukan kim bum.

“ aku masih tak percaya .. aku akan menjadi seorang appa “ kata kim bum lagi.

So eun tersenyum, melihat kim bum yang sangat bahagia sampai-sampai tanpa so eun sadari air matanya telah turun membasahi pipinya.

“ eunnie ..” panggil kim bum.

So eun tertunduk, sambil menghapus air matanya.

“ kenapa kau menangis eunnie ?? “ Tanya kim bum.

“ ini air mata bahagia tahu, aku senang sekali melihatmu  sebahagia ini “ sahut so eun sambil terus menghapus air matanya.

“ eunnie .. “ panggil kim bum lagi.

“ hmm … “ hanya itu yang keluar dari mulut so eun.

“ gomawo eunnie … “ kata kim bum seraya mengecup kening so eun dengan lembut.

***

Trimester pertama kehamilan  so eun membuat kim bum sangat-sangat sibuk, semua keinginan so eun harus selali di patuhi. Kim bum benar-benar bingung dibuatnya.

Mengenai penyakit kim bum, vonis yang dijatuhkan dokter benar-benar tak terjadi. Kim bum masih hidup sampai saat ini meskipun sudah melebihi vonis yang dijatuhkan dokter. Dan itu membuat so eun semakin yakin jika kim bum akan sembuh.

“ bumie .. “ rengek so eun.

“ mwo ?? “ Tanya kim bum tanpa mengalihkan tatapannya dari layar televisi.

“ aku mau kalguksu sekarang .. “ jawab so eun sambil menggunakan penekanan di kata ‘sekarang’.

“ hah, apa kau ngidam lagi ?? “ Tanya kim bum tak percaya.

So eun mangangguk dengan semangat.

“ ya sudah aku belikan dulu “ kata kim bum sambil beranjak dari tempatnya.

“ ani .. aku mau kau yang buatkan .. “ sergah so eun dengan manja.

“ mwo ?? eunnie … kau tahukan aku tak bisa masak “ sahut kim bum.

“ tidak peduli, aku mau kau yang buatkan .. “ seru so eun.

Kim bum menghela nafas panjang.

“ ayolah bumie .. demi anak kita .. “ kata so eun lagi sambil mengelus perutnya yang mulai membesar.

“ baiklah, demi anak kita. Tapi, aku tak tahu cara membuatnya eunnie “ kata kim bum pasrah.

“ kau lihat buku resep saja, bukunya ada di lemari dapur .. “ sahut so eun.

Kim bum melangkahkan kakinya dengan berat kearah dapur.

“ gomawo bumie .. “ seru so eun.

Kim bum hanya tersenyum pada so eun, kemudian kim bum mulai bergulat dengan bahan-bahan makanan yang akan digunakannya untuk membuat kalguksu. Berkali-kali kim bum membaca resep membuat kalguksu, takut-takut ada yang kurang dari bahannya.

Setelah hampir 1 jam berkutat dengan kegiatannya kim bum pun berhasil membuat semangkuk kalguksu panas hasil kreasinya(??).

“ ini eunnie .. “ ujar kim bum seraya memberikan nampan yang diatasnya semangkuk kalguksu panas pesanan so eun.

“ kelihatannya enak, meskipun sedikit barantakan “ seru so eun.

“ hah, jangan protes. Aku membuatnya dengan perjuangan demi anak kita .. “ sahut kim bum.

So eun tertawa kemudian mengambil sendok dan mulai mencicipi kalguksu buatan kim bum. Suapan pertama so eun terlihat masih merasa-rasa kalguksu buatan kim bum.

“ rasanya seperti kalguksu asli ..” gumam so eun.

“ ya tentu saja itu kalguksu asli kau pikir apa ?? “ sahut kim bum.

“ haha, kau harus sering-sering memasak bumie. Percobaan pertama berhasil, kalguksunya enak meskipun agak sedikkit asin .. “ ujar so eun.

Kim bum tersenyum melihat ekspresi orang yang paling dicintainya itu. So eun memakan kalguksu buatan kim bum dengan sangat lahap hingga habis tak tersisa.

“ yaa eunnie, kau itu gembul sekali .. bisa-bisa kau gendut nanti .. “ seru kim bum.

“ aku memang sudah gendut, selama 3 bulan ini berat badanku naik hampir 5 kg “ sahut so eun.

“ ini bawaan calon anak kita .. oleh karena itu jika aku gendut kau tak boleh perpaling pada wanita lain “ tambah so eun.

“ haruskah ?? “ Tanya kim bum.

“ ne “ jawab so eun singkat.

“ harusnya kau tahu, aku tak akan berpaling pada wanita lain. Karena kau adalah satu-satunya wanit yang paling kau cintai “ kata kim bum sambil terus mendekati so eun.

“ kyaa .. bumie kau mau apa ?? “ Tanya so eun panik.

“ aku kan sudah melayanimu, sekarang kau yang harus melayaniku .. “ goda kim bum pada so eun.

Wajah so eun mulai memerah, so eun merasa wajahnya sangat-sangat panas. Wajah kim bum terus saja mendekati wajah so eun.

“ kyaa bumie .. “ teriak so eun.

Kim bum langsung mencium bibir so eun, so eun tak dapat berbuat apa-apa. Akhirnya so eun membalas ciuman kim bum. Setelah beberapa lama kim bum pun melepaskan ciumannya.

“ kau masih saja seperti itu eunnie, kita kan sudah hampir 5 bulan menikah. Tapi kau masih saja gugup jika berhadapan denganku “ kata kim bum sedikit mencibir.

“ kau yang selalu menyerangku tiba-tiba, bagaimana mungkin aku tidak gugup ?? “ sahut so eun.

Kim bum tersenyum pada so eun kemudian mencium kening so eun.

“ aku tak akan rela jika Tuhan harus mengambil nyawaku sekarang, aku masih ingin menghabiskan sisa hidupku denganmu dan calon anak kita eunnie .. “ gumam kim bum ditelinga so eun.

“ aku akan bertahan untukmu so eun dan anak kita .. “ tambah kim bum.

***

Memasuki trimester akhir kehamilan so eun, kim bum menepati janjinya untuk tetap bertahan demi so eun. Hari ini kim bum dan so eun pergi ke dokter spesialis kandungan untuk mengetahui keadaan kandungan so eun yang sudah memasuki bulan ke 8. So eun sangat antusia ketika melakukan USG, dia benar-benar memperhatikan gambar calon anaknya yang terpang-pang dilayar.

“ lihat Mrs. Kim, itu tangannya dan itu kakinya .. “ seru dokter.

So eun dan kim bum melihat kearah yang ditunjukan dokter dilayar. Kemudian saling pandang, dan saling melempar senyum.

“ bayinya dalam keadaan sehat, mungkin dalam 1 bulan lebih dia akan terlahir kedunia .. “ kata dokter pada so eun dan kim bum.

So eun manatap kim bum yang tersenyum  padanya, kemudian so eun beralih pada gambar yang kembali terpang-pang dilayar. Kim bum terus memperhatikan so eun yang sangat antusias dengan sedih. Entah pikiran apa yang kini menghampirinya tapi kim bum merasa ini adalah saat terakhirnya melihat so eun sebahagia ini.

“ bumie .. “ tegur so eun.

“ eh, mwo ?? “ sahut kim bum.

“ dokter bertanya kau mau melihat jenis kelaminnya atau tidak ?? “

“ ani .. aku mau itu sebagai kejutan ketika ia lahir “ jawab kim bum.

So eun tersenyum mendengar jawaban kim bum, entah mengapa perasaan so eun mengatakan kim bum bersikap agak aneh beberapa hari terakhir ini. Tapi so eun menepis semua pikiran jeleknya itu.

***

Malam harinya dikediaman so eun dan kim bum. So eun sangat panik karena hidung kim bum mengeluarkan darah. So eun sudah mencoba membersihkan darah yang keluar dari hidung kim bum, tapi darahnya tak kunjung berhenti. So eun mulai melihat wajah kim bum sangat pucat.

“ apa sebaiknya kita kedokter saja bumie ?? “ saran so eun.

“ tidak usah eunnie, ini hanya hal biasa. Bukankah kau sudah sering melihatnya .. “ tolak kim bum.

“ tapi darahnya tak mau berhenti juga .. “

“ ini akan berhenti, lihat sudah tidak keluar lagi kan .. “ kata kim bum seraya memperlihatkan tissue yang digunakannya mengelap darah dari hidungnya.

So eun langsung bernafas lega, dan menghempaskan tubuhnya keatas kasur.

“ aku sempat panik .. “ gumam so eun.

Kim bum tersenyum lemah mendengar ucapan so eun. Kim bum berbaring sambil menggunakan paha so eun sebagai bantalnya. Kemudian kim bum mengelus-elus perut so eun yang sudah membesar.

“ calon anak appa .. kau jangan membuat eommamu panik seperti tadi ya .. jangan seperti appamu ini yang selalu membuat eommamu khawatir “ kata kim bum sambil terus mengelus-elus perut so eun.

So eun menatap kim bum yang tengah berbincang-bincang dengan calon anaknya dengan sedikit heran.

“ kau harus berjanji pada appa jika kau akan selalu menjaga eommamu, kau juga harus berjanji pada appa kau tak akan nakal dan membuat eommamu repot .. “ lanjut kim bum.

“ eunnie …” panggil kim bum lemah.

“ mwo ?? “ sahut so eun.

“ aku mengantuk “ jawab kim bum.

“ tidurlah, aku yakin kau pasti lelah .. “

“ tapi aku tak mau tidur sekarang, aku masih ingin terjaga dan terus seperti ini eunnie .. “

So eun mengelus-elus rambut kim bum dengan lembut, kim bum mulai menutup kedua matanya.

“ eunnie ..” panggil kim bum lagi.

“ hmmm .. “

“ mian ..” kata kim bum pelan.

“ untuk apa ?? “ Tanya so eun.

“ untuk janjiku “ jawab kim bum tanpa membuka kedua matanya yang tertutup.

So eun menghentikan aktivitasnya dan menatap wajah kim bum yang tengan memejamkan matanya. So eun melihat wajah kim bum sudah sangat-sangat pucat. Muncul perasaan khawatir dalam benaknya.

“ eunnie .. “ panggilan kim bum membuat so eun sedikit kaget.

“ sampaikan maafku pada anak kita Karena aku tak dapat menemaninya tumbuh besar “ kata kim bum tiba-tiba.

“ tapi eunnie, sampaikan padanya jika aku sangat mencintai dan menyayanginya ..” tambah kim bum.

Tanpa so eun sadari air mata mulai turun membasahi pipinya.

“ eunnie, mian …karena ku tak dapat hidup untuk 10 tahun lagi, 20 tahun lagi dan 30 tahun lagi untuk memenuhi janjiku padamu … “ ujar kim bum lemah.

“ kenapa kau terus berkata mian padaku ???” Tanya so eun dengan suara tertahan agar kim bum tak melihatnya menangis.

“ karena ku tak dapat memenuhi janjiku padamu .. karena aku sudah tak sanggup lagi bertahan untukmu dan anak kita eunnie .. “ jawab kim bum seraya meneteskan air matanya.

So eun sudah tak kuasa menahan kesedihannya, air mata sudah benar-benar membasahi pipi so eun dan turun kepipi mulus kim bum yang menggunakan paha so eun sebagai bantalnya

“ tapi kau sudah berjanji akan bertahan bumie, kau tak boleh melanggar janjimu padaku ..” isak so eun.

“ mian eunnie … “ sahut kim bum.

Kim bum membuka matanya, dan menatap so eun dengan sedih. So eun terus terisak karena merasa seakan-akan kim bum baru saja mengucapkan perpisahan.

“ jangan menangis lagi untukku eunnie ..” kata kim bum seraya menghapus air mata so eun dengan kedua tangannya.

“ aku benar-benar minta maaf padamu … mian .. “ lagi-lagi kim bum mengatakan  ‘mian’ pada so eun.

“ cukup, kau tak harus minta maaf padaku. Kau tidak salah bumie …” sahut so eun.

“ eunnie … aku sudah benar-benar mengantuk “ ujar kim bum dengan suara yang sangat-sangat pelan.

Kim bum kembali menutup kedua matanya.

“ bumie, bukankah kau bilang kau masih ingin terjaga .. jadi terjagalah untukku bumie .. jangan tidur sekarang .. “ sergah so eun.

“ bukankah kau pernah bilang kau ingin melihat malaikat kita terlahir kedunia ?? jadi bummie, jangan tidur sekarang .. aku mohon ..” isak so eun.

Kim bum kembali membuka matanya dan memberikan so eun senyuman tipis.

“ mianhe .. “ kata kim bum sambil menyentuh pipi so eun.

So eun merasa tangan kim bum sudah sangat dingin. So eun benar-benar tak menyangka jika kim bum harus pergi secepat ini.

“ tapi aku sudah benar-benar mengantuk, gomawo untuk semuanya .. Kim So Eun Saranghae ..  “ itulah kata terakhir yang keluar dari mulut kim bum sebelum kim bum benar-benar menutup kedua matanya.

So eun menangis tanpa suara, dia menutup mulutnya kedua tanganya. So eun ingin berteriak sekencang-kencangnya tapi so eun merasa suaranya tak akan keluar. Akhirnya so eun memilih menangis tanpa suara.

“ jika kau mengantuk tidurlah yang nyenyak bumie .. tapi kau harus janji kau besok akan bangun lagi untukku .. saranghae bumie ..“ isak so eun sebelum mencium kening kim bum yang tengah tidur dengan sangat-sangat nyenyaknya.

***

Seorang wanita dengan dress selutu berwarna putih berdiri di depan sebuah pusara sambil menggenggam seikat bunga Lily putih di tangannya.

Kim So Eun, tepat berdiri didepan  pusara orang yang paling dicintainya, Orang yang rela bertahan untuknya meskipun dirinya sudah benar-benar tak sanggup lagi bertahan, dan orang yang telah memberikannya kado terakhir yang sangat indah.

Kim Bum, Orang yang paling so eun cintai dan rindukan, orang yang telah memberikan so eun malaikat kecil yang kini menjadi alasan mengapa so eun harus bertahan dan orang yang telah mengubah semua pandangan so eun tentang hidup.

“ ini tahun ketiga kau tertidur bumie .. kapan kau akan bangun dari mimpi indahmu itu ?? “ Tanya so eun di depan pusara kim bum.

“ kau harus melihat jagoanmu bumie .. dia benar-benar mirip seperti appanya, dia benar-benar mirip denganmu bumie. Jadi kau harus bangun dan melihatnya sendiri “ kata so eun.

So eun tersenyum menatap pusara kim bum dan menaruh bunga Lily putih yang di pegangnya.

“ eomma … “ panggil seorang anak laki-laki berusia 3 tahun pada so eun yang tengah berlari kearahnya.

“ kim bum “ so eun langsung memeluk malaikat kecilnya itu.

Dari belakang kim bum kecil nampak so hee tengah tersenyum pada so eun.

“ mian, dia merengek minta diantarkan padamu jadi aku antarkan saja ..” jelas so hee pada so eun.

“ tidak apa-apa, mungkin kim bum ingin melihat appanya .. “ jawab so eun.

So eun menggendong kim bum kecil, kemudian mencium pipi malaikat kecilnya itu.

“ appa bahagia sekarang, dia akan selalu menjaga kita dari atas sana ..” kata so eun pada malaikat kecilnya.

Kim bum kecil tersenyum pada so eun, menampakan senyuman yang selama ini so eun rindukan.

“ kim bum .. “ gumam so eun.

So eun pun membalas senyuman malaikat kecilnya itu.

“ saranghae bumie .. “ gumam so eun sebelum meninggalkan pusara kim bum.

So eun pun berjalan mengikuti so hee yang lebih dulu berjalan didepannya sambil menggendong kim bum kecil. So eun sesekali tertawa melihat kim bum kecil yang diajak bercanda oleh so hee.

 

 

Meskipun kau jauh disana dan aku disini ..

Kau yang akan selalu ada didalam hati ini …

Kau yang akan selalu menjaga hati ini …

Dan kau yang akan selalu memiliki hati ini …

Selamanya kau untukku dan aku untukmu …

Selamanya cintaku untukmu …

Dan selamanya kau yang tak akan tergantikan …

THANK YOU EUNNIE …

-END-

 

 

Huwaa .. akhirnya selesai juga ..

Author ampe nagis bombai pas bikin part-part terakhirnya .. ^ huwaa .. nangis ampe guling-gulingan

Gimana ceritanya ??

Aku harap kalian pada suka ??

Mian kalo banyak kata2 yang salah … ^ author bow

Author tunggu komen, kritik dan sarannya …!!!

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

41 responses to “Thank You, Eunnie! part 2 end”

  1. 라미 'Rahmi' says :

    1st.. ahhhaah udah dr kemarin sy nyolong baca duluan.. kekekekekeke

    bikin mewek euy…. hiks hiks hiks…..
    nangis sedih campur bahagia…. (?)

    heheheehheheh
    daebak

    • Nhaa Joonie says :

      hehe .. ketahuan … baca duluan ..
      gak apa-apa dehh, buat eonnie mah …
      gomawo yah udah baca ^meskipun duluan^ ditambah komen’y …

  2. laras says :

    huwaaaa seru, dan mengharukan
    pagi pagi aku udh nangis gak karuan #lebayyy
    knp bummie hrs pergi, huhuhu kasian
    author ceritanya bagus bgt, aku suka bgtttttt
    ditunggu karya yg lain yaaa ;p

    • Nhaa Joonie says :

      bumie pergi ???
      takdir yang author atur dicerita ini, jadi harusnya gitu … hehe
      mian … jadi bikin nagis pagi-pagi …
      gomawo dah baca ..

  3. rini says :

    huaa bummie,a pergi ninggalin soeun ma anak,a,,
    kasiand soeun untung,a ad kimbum penerus yg bkalan nemanin dy,,

    • Nhaa Joonie says :

      hehe .. iya yah, untung ada kim bum kecil …
      jadi so eun gak perlu sedih lagi deh ..!!!
      gomawo eaa dah baca …

  4. rosiyani 'oci' says :

    aishhhh bnr2 ngebuat air mata keluar nihhh, hiks😦
    eunnie ditinggal bummie senior tapi dateng bummie junior gapapa dehhh moga anak bum ma eunnie bisa jagain so eun .. hhe🙂
    woaaaa walaupun sad ending menurutku tapi bagus cerianya..
    ayo buat lg FF yang lebih bahagia lagi ttg bumsso🙂

    • Nhaa Joonie says :

      buat yang lebih bahagia yaa ??
      blom dapet ide lagi buat bikin FF, mungkin kalo bikin juga yang sad ending lagi … ^bener-bener pencinta sad ending
      haha, tapi lain kali bikin deh yang happy ending … ^hehe
      gomawo dah baca dan komen …

  5. chella says :

    ooooo….nangis awa nih..hhuuuwaaaa….!!!

    • Nhaa Joonie says :

      cup … cup … udah dong jangan nangiss ..
      saiia jadi merasa bersalah karena udah bikin banyak yg nangis ..
      ^mending ikutan nangis juga deh .. huwaaa … hiks.. hiks …

  6. chiby says :

    sedih,,, tak sanggup berkata apa-apa……..
    buat lagi ya chingu…… nambah………..

  7. dini ramadhani says :

    hiks hiks huwaaaaa nangis nangis ampe ngabisin tisue mertua hik hik
    ya ampun kim bum meninggal sebelum melihat putrinya trlahir ke dunia
    gak tau mo ngomong apa lg,efek sedih kali ya?
    bikin lagi donk tapi jgn yg bikin mewek gini,tak kuase saiie

    • Nhaa JooNie says :

      jadi gak tega ma eonnie karena udah bikin eonnie nangiss .. butuh tissue lagi gak ??
      kalo butuh bilang aja ma aku, ntar aku ngutang dlu ..
      soal’y bwt ntar ending’y sad juga ..
      mian eaa .. trus mau ngeralat dikit disini anak’y kim bum ma so eun cowo bukan cewe ^hehe

  8. Ina BumsSo says :

    Hikz hikz bru datang dari scula dch nangis,, tisu’a 1 pack habis…….

    • Nhaa JooNie says :

      aduh, tissue 1 pack abis ??
      ampe segitu’a saiia jadi gak tega ..
      sesedih itukah cerita yg saiia buat ??

  9. alika says :

    kaka tak menepati janji huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa nangis di pelukan onew*plak
    huaaaaaaaaa kaka harus tanggung jawab karna aku sdh nangis darah hiks hiks hiks..
    kaka sejujur jujurnya aku terharu dan aku jujur sampai menitik’an air mata meski ta terlalu banyak. aku hanya membayangkan kalau itu kehidupan nyata bumsso sungguh aku sangat ngat yakin pasti soeun sedih bgt. gila ya soeun tegar bgt kalau misalnya aku yg jadi soeun aku pasti bakal nyusul bummie karna gg rela. ehmm kisah itu apakah punya makna*begonya keluar deh
    emmm udhlah gg tau mesti ngomong pa lagi ffnya bgus bgt.. hahaha kaka nty bikin ffnya jangan sad lagi ya membuat ku sedih saja*cemberut ceritanya hahaha/plak gg jls.
    ummmmmm kakak semangat ya kalau ada kesalahn kata atau kata kata ku yg aneh berlebihan atau yg kaka gg suka aku minta maaf.🙂

    • Nhaa JooNie says :

      maap.. maap..
      tapi saia sudah terlanjur bikin ending’y sad jdi skali lagi maap eaa ..
      huwaa, onew oppa ttu suami saia..
      tapi berhubung alika lagi sedih saia pinjamkan dulu onew oppa buat alika ^plakk
      hehe.. makna cerita ini ??
      saiia juga gak tahu cerita ini punya makna atau engga ^sebelum bikin cerita gak mikir dulu saiia.. hehe
      gomawo dah baca+komen

  10. 라미 'Rahmi' says :

    saya heran.. knp pd gini ya yg komen?? pd g antisipasi buat sedih lebih dulu /plakkk *digampar reader*
    pdhl udah dibilang author di part 1 bakalan sad ending….. ahahahahahaahaha *pisssss*

    • Nhaa JooNie says :

      waa.. ka rahmi bisa aja..
      mau sedih duluan kaya gimana kalo cerita’y aja blom ada ??
      yang udah baca duluan enak, udah tahu duluan ending’a.. ^saiia bermaksud menyindir seseorang#hehe
      pisss ah ka rahmi.. ^^v

  11. dian says :

    huaaaaaaa, baru baca setengah dah kluar air mata……
    pas nyampe ending g kerasa tissue berserakan dLantai…..
    huhuhuuuuuuu, hikz sedih bgt……
    (T.T)

    • Nhaa JooNie says :

      haa.. mian gara2 cerita saiia jadi pada nangis ..
      tapi saiia gak akan nyerah buat bikin FF sedih lain’y ..
      gomawo dah baca ..

  12. puput bumsso says :

    ohhh mengarukan… >_<
    sbnerny gk rela kim bum mninggal,uhh kasian unie….

  13. Mii-kun says :

    Huaaaaaaaaa…… T_T saiia baru bisa baca tengah malam gini sehabis menyelesaikan semua urusan tugas……

    Yaa ampun saiia nangis sejadi-jadinya dipelukan Minho……….*plakkkkkk*

    Huaaaaaaaaaaa…………… -,-”
    Handuk basah semua buat ngelap airmata……
    Selimut juga ikutan basah……..huhuhuhu T_T……
    Ga nyangka endingnya bikin saiia mewek tengah malam………….huaaaahuaaaa……. -.-”
    Kepala saiia langsung nyut-nyutan…….-,- gara-gara mikirin So Eun yg begitu tegar ditinggal pergi Kim Bum untuk selama-lamanya……..huaaaaaaaaaa…..

    Saiia tunggu karya author yg selanjutnya yaa……^^
    Tp klo bisa jgn sad ending lagi yaa………susah ngejemur selimut sama handuk nih yg pada basah semua gara-gara airmata…………*plakkkkk*

    Gamsahamnida~

    • Nhaa Joonie says :

      huwaaa … maap.. maap.. jadi buat kamu nangis malem2…
      jadi kaya hantu dong nangis tengah malem ?? ada yg ngira hantu gak ?? ^plakkk
      huwaaa … kata temen saiia minho itu suaminya, jadi jangan peluk2 minho… gitu katanya
      karya selanjutnya ???
      siapin sajja selimut ma handuknya lagi, soalnya endingnya sad lagi … ^evil smile
      gomawo dah baca …

  14. Atin says :

    Hehe,saya pikir happy ending..
    Lumayan sedih hbs pikiranq bakalan hidup lama..saya ga nghabisin tisu,jd author ga perlu tanggung jawab.haha
    Cm netes di bantal bayangin kehidupan seperti itu,,hihi
    Bagus bagus..

    • Nhaa Joonie says :

      hehe.. kalo buth tissue bilang saiia sajja eaa … 5000 tiga … ^hehe
      gomawo dah baca +komen …

  15. Wynne says :

    so swit bgd dach………^^

    keyeeeenn……..^^

  16. Ina BeQi Soeulmates says :

    daaaaaaaaannn untuk kesekian kalinyaaaaaaaaa
    saya menangiiiiiiiiiiiiiiissssssssssssss……………….
    ini cerita bnr” daaaaaaaaahhhhh
    huwaaaaaaaaaaaaa bikin meweeeekkkkkkkk…
    hikz hikz…….
    anak bumsso jadi yatim kan..
    huwaaaa
    smngat soeun,, kamu pasti bs jadi single parents
    yg kuat..

    SUKAAAAAAAA SUKAAAAAAAAA
    DAEBAAAAAKK^^

  17. rizkyapratiwi says :

    huuuuuuwwwwwwwwwwwwwaaaaaaaaaaa…… seeediiiiihhhh smpe meneteskan air mata

    gk tahan .. yah bummie jgn mati ksian kim bum kecil

  18. rn says :

    bgs bgt cerita
    lumayan bikin diriku sedih c hahaha

  19. Viqa_BumsSoeulindo says :

    huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!!!!

    author baru kali ini aku baca ff nangis dengan sura isakannnnnnnnnnnnnnnnnnnn ??????????

    biasanya hanya nangis keluar butiran2, ,tapi ini aku , ,aku, ,akuuuuuuuuu,huaaaaaaaaaaaaaaaa, , ,

    hiks, , hiks, ,

  20. citra anisa aprilia says :

    wawawawawa author daebak..
    kau membuatku menangis terisak. aku yg baca aja nangis, gimana jd so eun yg di tinggal bummie ya? huaaaaaaaaaaaaaaa tak kuat😥
    tapi keren.. airmataku keluar gitu aja, netes ga pake kompromi lg

    good job. tapi aku masih tak rela kb meninggal *padahalsayajugabuatoneshootygkbnyameninggal -___-”
    haha ok deh buat lg yg lain ya. tp jgn sad lg🙂

  21. stefani chance says :

    jangan pergi
    jangan pergi ku tak ingin sendiri
    qw tak sangup
    qw tak sangup
    sunguh tak sangup
    hidup tanpa cinta mmmuuuuu
    kim bum qw ……….

  22. cucancie says :

    Terharu baca ff ini,sad ending….

  23. Ann says :

    Sedih bangaaattttttt……… hikz

  24. vonnysumali says :

    sedih…. bagus… sesak hati waktu bacanya… campur antara marah, sedih dan kecewa… tapi itulah akhirnya, thank you for author, two thumps for you, this story is one of my favorite story especialy for sad ending story. i read this twice already. tunggu cerita bumsso selanjutnya thor…. aku suka karya dan penulisannya. ditunggu ya, …

  25. Margaretha says :

    Nangis ;-( sepertinya pernah bca ff yg sama tp endingnya di rubah kimbum ga meninggal dia masih hidup, itu cuma mimpi so eun kimbum meninggal *klogasalah* or ff lain maybe..

  26. Aini says :

    Huaaaaaaa….. Aku terharu membacanya….. Hampir aja aku nangis hiks…hikss

  27. Endang widiyati says :

    Aduuuuhh,matiiiiii!!!!Ah,nangis bombai lagi dech.Tapi ttp smgt kan ada kim bum junior…Smg ntar so eun nemu jodoh yg bs ngebahagiain mereka…Huuuuaaaa ngarep bangetttt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: