Pangeran dan Stereo Mega Bass

Author             : Sucy Primadani (choi cy)

Main Cast        : Kim So Eun, Kim Bum

Cast                 : Park So Jin

Gentre             : comedi, romantic

Type                : One Shoot

 

anyeong chingu ini pertama kalinya aku mencoba bikin OS,

Karena aku terlaku cinta sama Bumsso dan sangat ngefans sama admin Rahmi dan admin M-nden, hehe aku mencoba memberanikan diri deh bikin cerita tentang mereka .. hahaa aku juga pendatang baru di bummsoeulindo . mohon bantuanya

Langsung aja deh kata lihat OS aku ini , kalo suka harap dibaca kalo ga suka harap di baca juga . hehe *rada maksa*

ENJOY READING

 


Pangeran dan Stereo Mega Bass

 


“ PUTUSSSSSSS????! ” teriak wanita itu

Dasar kompor mledug !! batin Kim Bum geram.

Badan sih boleh kecil mungil. Tapi suaranya stereo banget! Mega bass malah!

 

Kim Bum langsung membekap mulut wanita kecil itu. Bisa-bisa dia bikin aksi anarkis yang lebih spektakuler lagi.

 

“aku bilangkan jangan teriak-teriak!” desis Kim Bum di telinga wanita ini.

 

Wanita itu manggut-manggut tanda mengerti. Lalu terdengar suara.

“Hmmmfh .. hmmmfh .. hmmmfh!” kata wanita itu.

 

Seraya tangannya menunjuk tangan Kim Bum yang membekap hidungnya.

 

“Mianh”, Kim Bum melepas bekapannya.

 

“Bhuaaaah!” wanita itu terengah. “kamu mau bunuh aku?!” katanya memandang Kim Bum emosi dan mengelap dengan lengan kaosnya.

 

Kim Bum memperhatikan sekeliling. Sekarang mereka berdua jadi pusat perhatian orang-orang yang antri masuk ke konser “Super Junior” di Grand Hyatt. Mungkin orang-orang itu terhenyak dengan opening quote-nya Kim So eun, nama wanita itu.

 

“kamu itu bikin malu saja. Kita diperhatikan orang-orang tuh, “ bisik Kim Bum menghindari perhatian orang-orang disekitar.

 

Dengan enteng. so eun menjawab.

 

“dari dulu. Bukannya kamu selalu jadi pusat perhatian?” Karena tampang kerenmu yang menipu itu,” ucap so eun, masih sinis abis.

 

“tampang ganteng sih memang sudah takdirku. Daripada dilahirkan jadi wanita miniatur, punya suara ultrasonik pula. Kalau aku dilahirkan begitu, sudah bunuh diri deh dari dulu-dulu, “ gantian Kim Bum membalas. *wah menghina author juga nih KB* haha

 

“ngga apa-apa,” aku memang bogel dan cempreng, tapi setidaknya aku masih perawan. Dari pada ganteng tapi sudah tidak perjaka!” soeun meremehkan

 

Kini, antrian panjang itu benar-benar menoleh ke arah cempreng itu. Mereka tampaknya sudah tidak tahan untuk memeriksa siapa pemilik suara stereo mega bass dan pria ganteng tapi tidak perjaka itu. Kim bum terlihat panik karena semua orang memperhatikannya. Namun itu tidak mengurangi penampilannya yang mempesona. Jadi walau dengan muka yang memerah seperti kena alergi seafood, dia tetap mirip artis sinetron. Sementara wanita yang punya suara mega bass itu tampak tidak berdosa sekali. Dia bahkan balas menatap pandangan orang-orang, seolah ingin bilang : sedang ada apa sih ini? kok pada ngeliatin semua???

“Kim So Eun, aku masih perjaka, tau! kamu jangan aneh-aneh deh!?” kim bum mendesis emosi.

 

Tidak terima karena soeun sudah memberi wacana jika sudah tidak perjaka kepada khalayak ramai.

 

kalau sampai hal ini didengar keluarga ningratnya, namanya bisa dicoret dari daftar ahli waris kerajaan. Bahkan, efek sampingnya sudah terasa karena wanita seksi dengan mini dress dan highheels 12 senti, yang dari tadi tidak henti-hentinya flirting sama kim bum, kini melengos begitu saja ketika kim bum menebarkan pesonanya.

 

“bukanya kamu sering nginep di apartement park so jin. Ngapain coba?!” Tanya soeun polos

 

“wah,wah eunnie ini. Saking polosnya kau. Dia tidak bisa ngebedain setting untuk dialog yang bersifat personal dan boleh dikonsumsi umum. kalauditanggapi ocehannya, bisa-bisa semua belang kim bum terungkap. Makanya kim bum lebih memilih diam. Yang penting, dia selamat dari ambang kehancuran harga dirinya.” Geram kimbum

 

Kim bum memperhatikan so eun yang sejak masuk ke grand hyatt sibuk jinjit-jinjit supaya bisa liat konser panggung konser. Tidak jarang eunnie ngomel-ngomel sendiri karena tidak bisa meringsek kedepan gara-gara kalah ngotot dibanding penonton yang lain. Walau omongannya selalu bikin kuping merah. Kim bum tetap setia mempertahankan persahabatan mereka.

 

Kim So Eun, menurut kim bum, sebenarnya iya anak yang manis, cantik, mandiri dan pendengar yang baik.

Kim bum nyaman bersahabat dengan so eun karena wanita itu selalu jadi “tamengnya” kalau dia mulai bikin masalah.

 

“ ini semua gara-gara kamu, bummie,” so eun mulai ngomel-ngomel lagi.

 

“kok aku?” kim bum mendelik tidak terima.

 

“iya, gara-gara nungguin kamu jemput, aku jadi telat. Liat tuh, manusianya sudah banyak banget! Rugi deh beli tiket mahal-mahal kalau Cuma liat dari jauh plus punggung semua di mana-mana. Mending nonton siaran ulangnya di teve. Gratis !!!!! ” keluh soeun

 

Kim bum menghela nafas. Sabar, kim bum sabaaaarrr …

Tadi aku belikan yang di VVIP kamu tidak mau eunnie. Terus mau kamu gimana sih? Jawab kimbum

 

Tapi akukan tidak mau membuang-buang uangmu bummie. Cuma untuk menonton konser ini. Lebih baik ditabungkan! Celoteh so eun dengan muka polos

 

Yasudah apa kalau begitu “kamu mau aku gendong eunnie?” tawar kim bum.

 

Soeun menatap kimbum, “gendong?! Kamu piker aku karung beras?! Tidak! Tidak butuh!”

 

“yakin? Sudah mau mulai nih konsernya.” Kimbum mencoba bikin ngiri. “ eh eunnie, lihat ituuu … lihat suju sudah keluar. Wah choi si won keren banget lihatt lah eunnie”

Katanya sambil menunjuk kearah panggung.

 

Tampang so eun mupeng banget. *sama author juga mupeng banget secara author ngefans sama choi siwon* haha sudah abaikan ga ada yang nanya juga.

soeun jinjit-jinjit lagi. Tapi Cuma lautan punggung manusia yang terlihat *author jadi kasian sama so eun*

 

“soeun menarik-narik lengan kemeja kim bum dan menatapnya memelas,” bummie Gendong.” Katanya merajuk.

 

Hah!akhirnya! luluh juga nenek sihir mini satu ini! kata kim bum dalam hati, kau manis sekali memohon padaku. Tiap hari saja sikap mu seperti ini.

 

Kim bum jongkok didepan so eun, lalu wanita itu melingkarkan lengannya di leher kim bum dan kim bum melingkarkan kedua tanganya di kaki soeun.

 

 

 

“pegangan yang kuat ya,” pesan kim bum

 

“hemm.” gumam soeun

 

Sebelum dia menegakkan tubuhnya kembali, setelah kim bum menegakkan punggungnya, soeun jadi merasa tinggi. Sekarang, dia bisa melihat jelas kearah panggung. Sementara kim bum terkaget-kagetnya. Teryata eunnie ringan banget. Kim bum sampai mikir, jangan-jangan nenek sihir satu ini tidak pernah makan, atau Cuma makan setahun sekali(dikira beruang kutub?! Makan sekali setahun lalu tudur sampai musim berganti).

 

“bummie?” bisik so eun

 

“hmm?” jawab kim bum

 

“kenapa kamu putus sama park so jin?” Tanya so eun dari atas bahu kim bum,

 

Gara-gara pertanyaan soeun memori kim bum kembali ke jadian sore tadi, ketika park so jin. Tiba-tiba mendatanginya ke biji kopi, cafe milik kim bum dan menumpahkan hot chocolate ke kausnya plus dua tamparan di pipi di iringi ucapan, “dasar playboy kampung!”

 

“park so jin mergokin aku selingkuh,” jawab kim bum singkat.

 

Tapi reaksi so eun biasa saja. Sepertinya hal seperti ini sudah biasa.

 

“aku bilang juga apa, penyakit itu harus disembukan. bummie. Mau sampai kapan kamu terus-terusa kaya gini?” balas so eun.

 

Kimbum menghela nafas,

“selingkuh kan bukan penyakit, eunnie,” terang kimbum

 

*buat nona-nona mianh. Bukan maksud nyuruh pria selingkuh itu boleh* haha lanjut aja deh …

“Aku cunya nyari yang terbaik, apa aku salah eunnie?” Tanya kim bum

 

So eun menggeleng, “aku mengerti kamu ingin cari yang terbaik. Tapi apa kamu tidak mikir kalau tidak ada satu pun yang sempurna di dunia ini. Tidak ada gading yang tak retak, bummie. Kamu sendiri juga tidak sempurna! Tapi coba lihat so jin merima kamu apa adanya. Dia bahkan tidak pernah ngeluh dengan penyakit kambuhmu itu. Bahkan So jin itu gading yang paling sedikit retaknya, bummie.” jelas so eun

 

“ya, aku rasa juga begitu. Tapi kali ini benar-benar jadi yang terakhir, eunnie. Dia benar-benar tidak memberikan kesempatan lagi untukku. Cadangan wild card-ku udah habis.” Jelas kim bum

 

Diam-diam. soeun kasihan juga dengan sahabatnya, yang sebenarnya iya cintai sejak lama. Tapi karena lain hal soeun mencoba memendam perasaannya kepada kim bum.

“Kim bum di luar sifat flamboyannya sebenarnya memiliki hati yang lembut”. Batin so eun

 

Kim so eun kau kenapa diam? tanya kim bum

 

“ah tidak! “ hanya aku sedang mencerna kata-katamu saja” ,, bohong so eun

 

Aku benar-benar bingung eunnie. Karena dengan begini, aku bisa mengelak lagi untuk di jodoh kan sama orang tuaku . padahal so jin yang kupikir bisa jadi alasan supaya aku batal dijodoh kan. Sekarang sudah tidak ada lagi aku pasrah.

 

“tapi aku tidak mau dijodoh kan. Mau taro dimana mukaku yang tampan ini. Dikira aku tidak bisa mencari wanita sendiri. Keluar deh lebaynya kim bum

“So eun umurku masih 22 tahun. Masih muda dan banyak yang masih ingin aku raih.” Curhat kimbum

 

Soeun mengelus-elus dada kim bum, dia makin tidak tega melihat penderitaan orang yang iya cintai.

Kim bum memang bukan orang biasa. Dia adalah keturunan langung dari seorang raja yang menguasi sebuah kerajaan dikorea. Mengenai ini, hanya sedikit orang tau. Kim bum sengaja menyembunyikannya makanya dia sengaja menahapus gelar kebangsawaannya dalam KTP dan hanya menyantumkan nama KIM BUM sebagai namanya. So eun pun baru mengatahui sosok asli sahabatnya pun mangap sejadi-jadinya waktu melihat kim bum di tv sambil memakai baju kabangsawaannya dan berjalan di sebelah raja. Which is his father.

 

“ KAMU SEORANG PANGERANKAN?!”

 

soeun berteriak gahar begitu keesokan harinya kim bum muncul di biji kopi dan dengan sukses membuat pengunjung cafe itu menoleh ke arah mereka. Butuh waktu lama [ dan kesabaran ekstra untuk menjelaskan kepada soeun mengenai jati dirinya. Yang tambah bikin kim bum bersyukur, tingkah wanita itu tidak pernah berubah masih tetap seperti eunnie yang dulu. Tetap jadi patih untuk raja kim bum. Patih yang selalu melindungi dan memberi nasihat-nasihat bijak padanya.]

 

“jadi kamu bakal nyerah bummie?” Tanya so eun, yang masih di atas punggung kim bum.

 

Kim bum menggeleng tegas, “ ayahku boleh memaksaku buat nerusin kekuasaannya tapi untuk menikah .. no way! Aku tidak mau dijodohin!”

 

“lalu. Apa apa yang akam kamu lakukan?” Tanya soeun penasara.

 

Kim bum menggeleng. “aku belum tau, tapi aku yakin, cepat atau lambat aku bakal menemukah jalan keluarnya.” Lalu kim bum melirik kewajah soeun yang ada di sebelah kepalanya. “ selama ada mahapatihku aku pasti aman,“ lalu kimbum ketawa.

 

“tapi perkenalkan keluarganya, kan besok. Kim bum? kamu yakin?”

Kim bum menganggukan kepalanya dengan pasti. Selang beberapa saat. Setelah puas mendengar omelan so eun gara-gara super junior tidak muncul-muncul. Kim bum tiba-tiba saja mendapat ide liar!

 

“Bagaimana kalau kita jadian?” Hanya untuk kamuflase saja. Supaya aku batal dijodohkan.” Ucap kimbum

 

“Soeun langsung menutup mulutnya.” Dia speecless yang kimbum katakana barusan.

 

Kim bum salah tingkah,

“yaa, Cuma untuk pura-pura. Bukan sungguhan, nanti kalau semua sudah kelar, kita balik lagi seperti dulu. Temenan.” Tanya kimbum

 

“tapi dalam hati soeun sebenarnya iya ingin sekali itu menjadi kenyataan bisa pacaran dengan kimbum”

 

“So eun bagai mana?” Tanya kim bum

 

“Mwoo?” Jawab soeun

 

“Aku bertanya maukah kau menjadi pacar kamuflaseku.” Kata kimbum

 

“Kamu yakin tidak akan ada masalah?”  Tanya soeun ragu,

entah kenapa jantungku berdegup kencang sekali  mendengar ide gila kim bum.

 

“percaya sama aku. Semuanya bakal baik-baik saja,” kata kim bum yakin.

 

Lama so eun terdiam, menimbang-nimbang. Lalu iya menghela nafas panjang,

 

“ kalau itu bisa membantu kamu, kenapa tidak?” Jawab soeun Walau Cuma kamuflase.

 

Setelah dua sahabat itu mengikrarkan diri jadi kekasih gadungan. Lampu-lampu hall mulai meredup, tanda konser akan dimulai.

 

“Mianh,” seseorasng pria mencolek kim bum .

“adiknya jangan di gendong gitu, kasihan yang dibelakang tidak kelihatan.”

 

Bahkan sebelum kim bum menjawab, sebuah suara stereo mega bass dengan sadis bilang, “ matamu picek ta, mas? Aku duduk adik’e. aku koncone. Umurku rolikur. Lek gak isok ndelok yo urusanmu. Kene podo-podo mbayar seket ewu gawe ndelok suju!!! Minggir kono, ojok kakehan nggacor!”

Terjemahnya :

[ matamu buta ya, mas? Aku bukan adiknya. Aku teman/pacarya. Umurku 22 tahun. Kalau tidak bisa lihat ya urusanmu. Kita sama-sama bayar lima puluh ribu buat nonton superjunior. Minggir sana, jangan banyak omong]

 

*wah author speecless so eun teryata jago bahasa jawa* hahhaa

 

Siapa lagi manusia sadis yang bisa buat ocehan kaya gitu selain KIM SO EUN, sedangkan kim bum yang menggendongnya hanya bisa tertawa mendengarnya.

 

 

 

Wah seleasi juga OS pertama aku ,, sepertinya rada aneh ini sengaja aku bikin seperti cerita dan Cuma ada 3 pemain . karena ini pertama kalinya bikin cerita gini. Untuk pemanasan dulu pertama kalinya bikin ini. sebenarnya mau di jadikan squel tapi belum pede . jadi kalo banyak yang ngasih respon bagus pengen dilanjutin . haha karena ceritanya masih gantung banget.

Mohon tinggalkan jejak ya, untuk saran buat aku juga supaya lebih baik ,,

 

Buat eonnie dan chingu yang udah berpengalaman bikin FF dan OS tolong batu kalo ada yang salah.

 

Gamsahamnida ,,,

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: please…… no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINI… APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

20 responses to “Pangeran dan Stereo Mega Bass”

  1. alika says :

    hahahahaha lucu lucu ah napa gg sequel ja kak padahal bagus looo.. parah aku pas baca bhs jawanya cuman bisa melongo habisnya aku gg bisa bhs jawa hehehehehe..
    kaka lanjutin ja ya hbsnya osnya bgus hehehehe
    semangat🙂

  2. Retno dukung Bumsso says :

    Wahhhhhhhhhh q cuka q cuka. tp kya’x kurang pnjang nih ‘n q kurang mudeng ma crita’x. terlalu cpet, mending di buat sequel ja biar lbih mak nyuzzzzzzzz. tak dukung deh!!!!!! Nih judul jg buat pnsaran. pa lagi ma KSE, be…..HHHHH cempreng bgt ya… mang asli mana og bsa bhsa jawa?? q jg asli Jawa Timur lho… PUAS SAYYYYAAA, di sklh baca FF ma tmen, ngakakkk deh. khem kyaknya q kbanyakan komentar ya…. y dah q pergi k habitatQ dulu ya….. Bye Bye….

  3. min so eun ssi says :

    kak cerita nya kurang seru kb sm kse gak jadian cuma bohongan
    tpi baguss kok

  4. dini ramadhani says :

    jiahahahahah kse bisa bahasa jawa wakakakakakk
    eh kurang panjang chingu ceritanya
    tanda petiknya ada yg kurang jd ak bisa ngebedain ini lg ngomon ato cerita author tp tetep seru

  5. Eun Reyy says :

    yaaak….
    ketawa sampe nangis nih bacanya.. liat artian bhsa jwanya… eh aq asli org jawa jdi bangga nih..
    kekekeke

  6. Rara bumssoeul says :

    Jdi gimana dgn perjodohan kimbum??
    . Masa hubungan mereka gadungan sie..??

    . Tpi seru kok..

  7. Atin says :

    Hwahaha,aku ngguyu ga iso meneng,goro2 kse misuh2 nganggo basa jawa..ajaib.
    Translate jg ah : (aq ketawa ga bs diem gr2 kse ngata2in pake bs.jawa)hehe
    Nee mirip crta pribadiq,sahabat deket..mncntai tp sayang endingnya menyedihkan *haiah curcol* dilanjutin y..mg2 happy ending.,🙂

  8. Rara says :

    Emm..kok ceritanya kyk pernah aku bca y?hehe

  9. rini says :

    bagus kok cerita,a pi endingnya gantung bgt,,
    cuma soeun duank yg suka ma kimbum itupun kimbum gk tw law shabat,a tu suka ma dy,,
    woww baru tau aku law soeun pinter banget bhasa jawa,, trus org yg gendong juga ngerti pa yg d,omongin soeun,,

  10. Ina BeQi Soeulmates says :

    ahahaha kocak kocak
    gak k.bayang so eun ngomel” pake bhs.jawa…
    hahahaahhaaaa……
    buat sequel.a coz rada gantung
    *ttp mksa*
    heuheu..
    baguuuuuuss baguuuuussss
    ahaha

  11. Viqa_BumsSoeulindo says :

    HAHAHHAHAHA,ngakak tekewer2 liat so eun cempreng,jadi ingat temannku yg juga punya suara cempreng, ,

    hmm critanya udah baGus,hanya mungkin dalam percakapan tanda kutipnya lupa diberikan, , ,tapi it’s no problem, ,

    N kalw bisa dibuat sequeL aja,coz critanya masih gantung say, ,hehe

    SEkan comentnya moga bermanfaat
    GOOD JOB ^-^

  12. dhiyah says :

    hwahahahahahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    sMpah ni 2 Lcu bgt !!!!! q smPe kTwa gaje snDri . . .
    ea wLwpun crTa y jg gaje sih . . . *peace*
    but ,, no ProbLem . . . i stiLl like it . . =)
    bKin crTa yg Lcu Lg ea , , Tp HARUS Lbih Lcu dr ini !!!!!!!!!! *maksa ,,*
    kLo g , , q Mo NIKAH 5 Kim Bum , Thunder , Lee Joon & Choi Minho !!!! *mau q ,, Tp q Rkus bgt ea ???*

  13. rizkyapratiwi says :

    ceritanya gantuuuunnngg ……. penasaran

  14. nia says :

    wetengku loro kakehan ngguyu. hahaha

  15. someday says :

    Kim bum ganteng tapi udah nggak perjaka…lol

  16. bismania luph bumsso says :

    lanjutka jdi sequel chingu…….
    kereeeeeeeen,…………..

  17. djkyussoloverz says :

    haaaaaaaaaaaa………ahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa……huaaaaaaaaaaaaaaaaaaa heeeeeeeeeeeeeeeeeee lebbay deh ktawa x ox cingu sumpaaaaaaaaaaah lucu bgt ampe pegang prut ne ktawaaaaaaaaaaaa x bikin lagiiii dong pi knp g ampe kb ma kse nikah ceeeeeeeeeeeeh???????????????????????????

  18. sukma says :

    wuaaaaaaaahhhhhhhhh…haaahahahhahahhahhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaa

    duh ampe sakit perut ne ketawa pas baca omongan soeun pake bahasa jawa…
    hahahahaha..
    ga kebayang deh..

    daebak ni cerita’a..keren abiz deh..

    cepetan buat sequel’a..penasaran niiiiii..hehehe

    gomawo thor😀

  19. purna says :

    sequel dong… masa cma segitu aja
    nganggung tauu
    eunnie suaranya wah,,wah,,, parahhhh…..

  20. chandra bulan says :

    ya,,,koq gantung sih ?jd pnsrn akhir’nya gmn ?..
    Crt’nya sih udh bgs,cuman syg gantung….hehehe#lanjutin dong !!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: