The Miracle Of Love Part 6

Author             : Dina Rizky

Main Cast        : Kim So Eun, Kim Bum

Cast                 : All Star

Genre              : Romantic, and Friendship

Type                : Sequel

 

Annyeong, mates??? Ada yg kangen sama lnjtnxkah???Mianhe br ngepost skrg coz lgi sibuk kuliah ( author gak ada yg tnya )hehehe. Ya sudahlah segini doing cuap-cuap dari saya.

 

 

Langsung aja dech klo gt..

Happy reading…


***

“Ini hadiah dari Tuan Besar,”

“Benarkah”. So Eun pun membukanya dan dia terkejut karena isinya sebuah kunci mobil.

Kemudian terdengar suara bunyi telepon masuk, ternyata milik So Eun tertera nama Ayahnya di layar ponselnya. So Eun agak menjauh saat menerima telepon tsb.

*Annyeong, Eunnie*

“Annyeong, Appa”

*Bagaimana dengan kado dari Appa? Apakah kau suka?”*

“Aku sangat suka. Gomawo, appa,”

*Cheonmaneyo, eunnie*

“Oh ya, appa kapan pulang ke Korea? Eunnie sudah rindu dengan appa?”

*Appa jg sangat rindu dengan eunnie. Tapi sepertinya Appa tahun ini tidak bisa pulang* Mendengar hal ini, Raut wajah So Eun yang semula bahagia berubah sedih.

“Wae?”

*Kau kan tau sendiri kalau perusahaan Appa yang di Amerika sedikit bermasalah jadi appa harus menyelesaikannya.*

“Ya udah kalau gitu. Appa jaga kesehatan ya disana jangan lupa makan. Eunnie gak mau kalau Appa sakit.”

*Iya, Eunnie. Anak Appa yang cantik, Appa akan selalu jaga kesehatan dan kau juga jaga diri u baik-baik ya.*

“Hmm…”

*Baiklah. Annyeong*

“Annyeong…”

So Eun menutup ponselnya. Ia hanya menghembus napas kecewanya.

“Hembusan napasmu lama sekali,” So Eun pun menoleh, dia melihat Kim Bum yang berjalan menghampirinya.

“Kim Bum! Sedang apa kau kemari?”Tanya So Eun langsung.

Kim Bum hanya tersenyum, “Aku sedang ingin menghirup udara segar di malam hari aja,”ucapnya sambil memandang lurus kedepan.

Sesaat Kim Bum menoleh pada So Eun.

“Apakah kau baik-baik saja?”Tanya Kim Bum khawatir. So Eun pun kembali muram. Dia pun duduk dikursinya dengan lemas. Kim Bum yang penasaran pun langsung duduk disampingnya.

“Ada apa? Tadi saat kau terima telepon kau sangat senang tapi sekarang kenapa kau muram seperti itu?”Tanya Kim Bum. Akhirnya So Eun mulai menceritakan tentang masalahnya. Kim Bum yang mendengarkannya pun jadi prihatin.

“Kalau kau ingin menangis, menangislah biarkan air matamu membawa pergi kesedihanmu,”ucap Kim Bum sambil memeluk So Eun. Tak lama air matanya pun mengalir.

“Maaf..aku begitu lemah,”ucap So Eun di pelukan Kim Bum dengan isakan tangisnya.

“Tidak apa-apa,” Kim Bum makin memeluk So Eun dengan erat.

Tak beberapa lama kemudian, Kim Bum melepas pelukannya.

“makasih,bum-ssi,”ucap So Eun sambil menghapus air matanya.

“cheonmaneyo,”ucap kim bum tersenyum.

Ditatapnya wajah So Eun lekat kemudian disentuhnya wajah itu lembut lalu dia mendekatkan wajahnya ke wajah So Eun dan mulai mencium lembut bibir So Eun. Mata So Eun terbelalak merasakan bibir Kim Bum yang menciumnya. Entah apa yang dirasakan So Eun, dia hanya diam saja tidak menolaknya.

Tanpa disadari mereka, Min Ho melihat semuanya.  Dia pun terkejut melihat mereka berdua. Tapi saat dia hendak menghampiri mereka, Min Jung sudah memanggilnya. Akhirnya Min Ho pun kembali ke pesta tsb.

Selang beberapa saat kemudian, So Eun yang sadar langsung melepaskan ciumannya.

“Sepertinya pesta sudah usai, aku harus pulang,”ucapnya, So Eun pun segera berlari dengan wajahnya yang memerah. Kim Bum hanya menatap punggung So Eun yang semakin menjauh. Tak lama, ia pun tertawa kecil.

Pesta pun sudah usai. Mereka semua pulang ke rumah masing-masing. Kim Bum pulang bersama Hye Sun, So Eun bersama pelayannya sedangkan Min Ho sendirian.

*** .

Sementara itu, Min Ho telah sampai dirumahnya, dia merebahkan dirinya di sofa menatap langit-langit ruangan.

“Ada hubungan apa sama mereka? Kenapa tiba-tiba aku melihat mereka berciuman? Setahuku Kim Bum bercerita kalau saat ini dia sedang jatuh cinta dengan seorang gadis. Apa yang sebenarnya terjadi?”Min Ho bicara sendiri.

“Tunggu…”Min Ho mulai berpikir, “So Eun?”Min Ho mulai berpikir “Jangan-jangan So Eun…”

“Hal ini akan ku tanyakan padanya besok,”.

***

Kim Bum mencium bibir So Eun dengan dalam dan lembut. So Eun langsung bangun dari mimpinya.

“Sebenarnya apa yang terjadi semalam? Kenapa dia tiba-tiba menciumku?”So Eun terus bertanya-tanya kepada dirinya.

“Tapi kenapa aku tidak bisa menolaknya? Argghhh…” So Eun mengacak-acak rambutnya. Dia langsung turun dari kasurnya dan segera mandi dan berpakaian seragam. Karena dia harus segera sekolah.

***

Sesampainya di sekolah, So Eun bertemu dengan Kim Bum di koridor sekolah. So Eun jadi salah tingkah didepannya. Namun Kim Bum hanya diam saja seperti tidak terjadi sesuatu. Membuat So Eun jadi heran.

“kenapa dia tidak bicara sedikit pun denganku? Apa kejadian semalam dia cuma mempermainkanku? Sial!” So Eun mendengus kesal. Ia pun melangkah duluan ke kelas.

Tanpa dia sadari, Kim Bum yang dibelakangnya pun tersenyum.

***

So Eun langsung duduk di bangku kelasnya. Kim Bum pun mengikutinya dan langsung duduk di belakang bangku So Eun.

Chae Rim pun masuk ke dalam kelas sambil menyapa para siswanya. “Selamat pagi, semua!”sapanya.

Seisi kelas serentak menjawab sapaan wali kelsanya. “Selamat pagi, Ibu Chae Rim?!”

“Sekarang buka buku kalian masing-masing. Kita akan melanjutkan pembahasan tentang Statistik deskriptif,”perintahnya.

Para siswa langsung mengeluarkan buku mereka masing-masing. Sementara So Eun masih memikirkan ciuman mereka.

***

Yoona, So Eun, Min Jung dan Hye Sun berjalan menyusuri koridor sekolah. Sesekali mereka tertawa saling menjahili satu sama lain. Tidak berapa lama, mereka berhenti karena mereka melihat kerumunan para siswa di depan mading. Mereka pun masuk ke kerumunan siswa tsb.

“Ada apa?”Tanya So Eun pada Hye Sun yang ada didepannya.

“Dua hari lagi ada pesta ulang tahun SHINWA. Di pesta itu akan ada pemilihan raja dan ratu..,”jelas Hye Sun. So Eun yang mendengarnya hanya mengangguk. Setelah itu mereka keluar dari kerumunan itu.

“Wah sepertinya menyenangkan sekali. Moga saja aku dan Joonie bisa menang,”ucap Min Jung dengan senangnnya.

“Tapi disini juga ada dansanya antar pasangan. Kalian bertiga sich enak memiliki pasangan sedangkan aku tidak ada pasangan,”ucap So Eun sedih. Mendengar hal itu Hye Sun pun menjitak So Eun.

“Yah ! Hye Sun, kenapa kau menjitakku?”Tanya So Eun sambil mengelus kepalanya karena jitakan Hye Sun.

“Heh memangnya kau saja yang tak punya pasangan, kau pikir aku ini punya pasangan apa,”seru Hye Sun.

“Kau kan masih ada Min Ho untuk apa kau khawatir, sedangkan aku..,”

“Kau bisa bersama Kim Bum..”potong Min Jung yang diikuti anggukan dari Yoona. Seketika itu raut wajah So Eun berubah menjadi merah. Melihat raut wajah So Eun, ketiga sahabatnya pun menertawakannya.  Mereka pun terus berjalan menuju kelas, namun tiba-tiba Hye Sun melihat Min Ho bersama Eun Hye.

“Min Ho,”ucap Hye Sun sambil mengepalkan tangannya. Seketika itu Yoona memandang Hye Sun dan mengikuti arah pandangan Hye Sun. Dan alangkah terkejutnya dia melihat Eun Hye merangkul lengan Min Ho. So Eun dan Min Jung pun langsung melihatnya.

“Hye Sun! Kau baik-baik saja kan?”Tanya So Eun. Hye Sun segera meninggalkan mereka bertiga. Kemudian mereka menyusulnya.

Saat Hye Sun dan lainnya pergi, Min Ho melepaskan tangan Eun Hye dengan kasar dan hendak pergi tapi dicegah oleh eun hye.

“Tunggu, sunbae! Ini!”ucap Eun Hye sambil menyodorkan sebuah kado berwarna merah.

“Apa ini? Dan untuk apa kau memberikanku ini?”Tanya Min Ho ketus.

“Ini hadiah ucapan terima kasihku untuk Sunbae yang kemarin malam sudah menolongku,”jawab Eun Hye sambil mencium pipi Min Ho dengan tiba-tiba. Setelah itu Eun Hye pergi meninggalkan Min Ho yang terlihat tak senang.

“aishh..apa-apaan dia tiba-tiba menciumku,”ucapnya sambil mengusap pipinya untuk menghapus ciuman tadi. Setelah itu, ia memasuki ruang OSIS tapi sebelum masuk dia membuang hadiah dari eun hye ke tong sampah..

***

Di taman Hye Sun mengeluarkan luapan emosinya dengan menangis karena cemburu melihat kejadian yang dia lihat.

“Arrggghh..!!! Babo..babo..babo!”ucap Hye Sun dengan mengacak rambutnya.

“Kenapa aku harus cemburu dengannya, dia kan bukan pacarku,”lanjutnya. Tiba-tiba dari arah belakang So Eun dan kedua sahabatnya tampak cemas dengan Hye Sun.

“Hye Sun! Kau baik-baik saja kan?”Tanya So Eun cemas.

“Iya! Kami sangat cemas karena tiba-tiba kau pergi begitu saja,”ucap Min Jung yang diikuti anggukan Yoona dan So Eun. Hye Sun hanya tersenyum.

“Aku baik-baik saja kok. Kalian tidak perlu mencemaskanku. Tenang saja,”ucapnya.

“Benarkah?!”Tanya yoona. Hye Sun mengangguk.

“Oh ya ngomong-ngomong sepulang sekolah kita pergi jalan-jalan ke mall yuk!”ajak Min Jung.

“Boleh juga tuh kebetulan kita jarang pergi berempat,”ucap So Eun.

“Oke,”jawab mereka serempak

***

Sepulang sekolah mereka berempat segera meluncur ke Mall yang sudah mereka rencanakan saat istirahat tadi. Sedangkan Min Ho segera ke rumah Kim Bum.

***

Sesampainya dirumah Kim Bum, Min Ho segera mencari Kim Bum yang kebetulan sore itu berada di galerinya. Min Ho menuju galeri Kim Bum, dilihatnya Kim Bum sedang membuat tembikar lalu Min Ho segera masuk. Min Ho segera duduk disamping Kim Bum, “Ada apa?”Tanya Kim Bum masih tetap fokus dengan tembikarnya.

“Gadis itu? Apakah So Eun adalah gadis yang kau maksud selama ini?”Tanya Min Ho dengan penuh selidik. Kim Bum menghentikan aktivitasnya kemudian menoleh pada Min Ho.

“Kau tau darimana?”Tanya balik Kim Bum dengan keterkejutannya.

“Ternyata memang benar So Eun, gadis itu. Apakah kau sudah menyatakan perasaanmu padanya?”Tanya Min Ho. Kim Bum menggeleng.

“Hhhh! Kenapa tidak kau katakan saja? Kau kan sudah lama memendamnya untuk apa kau simpan terus..”saran Min Ho. Kim Bum terdiam.

“Oh aku tau, jangan bilang kau takut ditolaknya seperti yang laennya,”lanjut Min Ho.

“Aku tidak takut hanya saja untuk sementara waktu aku ingin mengenalnya lebih dekat dan membuatnya bisa jatuh cinta padaku. Aku tidak ingin terburu-buru,”ucap Kim Bum.

“Terserah kau sajalah. Aku sebagai sahabatmu hanya bisa mendukung dan mendoakanmu supaya usahamu tidak akan sia-sia,”ucap Min Ho sambil tersenyum.

“oh ya untuk sementara waktu kau jangan bilang kepada siapa pun soal ini,”

“Baiklah kalau itu maumu,”ucap Min Ho sambil menepuk punggung Kim Bum. Setelah itu mereka pun tertawa.

***

Malamnya Hye Sun pulang ke rumah. Sesampainya diruang tamu, Hye Sun berpapasan dengan Min Ho. Seketika aku merasa hatiku sakit saat mengingatnya. Aku berusaha kuat, sekilas aku melihatnya dengan kesal. Sedangkan kulihat Min Ho menatapku dengan tatapan bingung. Mungkin karena sikapku barusan. Tapi bodoh amatlah…

Min Ho POV

Akhirnya pun aku tau siapa gadis itu selama ini. Tidak kusangka dia sudah memendamnya begitu lama. Baguslah, toh So Eun dan Kim Bum sangat serasi. Apalagi aku juga bosan melihat Kim Bum sendiri. Semoga saja usahanya tidak sia-sia. Saat jalan ke arah ruang tamu aku bertemu dengan Hye Sun. Aku tersenyum kepadanya. Tapi aneh, dia tidak seperti biasanya. Kulihat dia menatapku dengan tatapan marah. Aku bingung. Ada apa dengannya???

Ah! Mungkin dia seperti itu tidak akan lama…

End POV

***

Keesokan harinya disekolah Hye Sun masih saja tidak bertegur sapa ketika berpapasan dengan Min Ho sehingga membuat Min Ho bingung dan sedih melihatnya.

Min Ho masih memasang wajah murung di ruang OSISnya. Kim Joon, Ki Bum dan Kim Bum yang berada disana pun hanya bingung melihatnya.

“Min Ho. Kenapa kau murung begitu? Memang ada masalah apa?”Tanya Kim Joon yang diikuti semuanya. Min Ho tidak menjawabnya. Kim Bum melirik Min Ho.

“Apa ini ada hubungannya dengan Hye Sun?”tebak Kim Bum. Min Ho melirik Kim Bum. Setelah itu Min Ho mengangguk. Melihat hal itu ketiga sahabatnya hanya diam saja.

“Hey, Bum! Kenapa Hye Sun sejak aku dari rumahmu kemarin sikapnya jadi aneh terhadapku? Apa dia menceritakannya kepadamu?”Tanya Min Ho.

“Tidak,”jawab Kim Bum dengan santai.

“Huh! Ada apa dengan anak itu?”

“Sudahlah jangan terlalu dipikirkan mungkin Hye Sun sedang kedatangan tamu…,”Kim Bum menepuk punggung Min Ho. Min Ho mengangguk.

“Oh ya ngomong-ngomong bagaimana dengan rencanamu itu? Apa kau sudah menyiapkan semuanya?”Tanya Ki Bum.

“Sudah dan nanti malam aku akan mengajaknya,”ucap Min Ho.

“Baguslah kalau begitu semoga rencanamu bisa berjalan lancar,”ucap Kim Bum.

 

 

TO BE CONTINUED…

 


Wah Kim Bum mencium So Eun!!!So Eunnya juga tidak menolak.hehe

Apa ya yang akan direncanakan Min Ho terhadap Hye Sun??? Masih penasarankah ma kelanjutan hubungan bumsso???

Kita tunggu aja di part 7…

kritik,dan saran,ditunggu . . .

Gomawo yang udah baca,:-)

Tags: ,

11 responses to “The Miracle Of Love Part 6”

  1. Yunie sipenyuka hijau says :

    Waw penasaran lanjutkan dina.
    Dtunggu .keren

  2. rosiyani 'oci' says :

    aishhhh bagus bum ga usah terburu2 deh nembak eunnienya..harus terproses hhe🙂
    mau buat eunnie jatuh cinta dulu ke bum… hho..
    itu min ho ga ngerti apa kalo hye sun cemburu… huffft…
    apa yang direncnakan min ho ya????#penasaran…
    hayooo lanjut part berikutnya chingu !!!
    jgn lama2 ya, hhe🙂

  3. anastasia erna says :

    bagus..bagus…di tunggu lanjutannya…ya dina…

  4. krista says :

    ditunggu cerita selanjutnyaaa … penasaran🙂

  5. Ina BeQi Soeulmates says :

    wahahaha
    aye aye aye bumsso kiss…..
    mantaaaaaaabbb..
    tambah seru aja…
    lanjuuuuutt^^

  6. leen says :

    lanjutkan !!
    jok suwi2 din …

  7. Dina Rizky says :

    -all- gomawo chingu dah komment…
    insya allah segera aq publish…

  8. Atin says :

    Cieee so eun dicium kim bum,mau donk..hihi
    Ok lanjut…🙂

  9. Viqa_BumsSoeulindo says :

    huhuhu foto kissnya bikin mupeng,kekekekekekeke

    lnjutt !!!!!!!

    konfliknya tambah ya ????????

    keep fighting !!!!!

  10. bismania luph bumsso says :

    bguzzzzzzzzzzzzzzz,……………..
    d lanjutin dunk author,………….
    lma bgetssssssssssss,cpek nunggux,………

  11. taemleebumsso says :

    kim bum emg pnter wt nenangin so eun,,,ckckc

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: