Unexpected Love

Author: Vivi Arini

Main Cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Genre: Romance

Type: OneShoot

 

Banyak orang yang mengatakan bahwa cinta bisa datang kapan saja dan dimana saja kita berada!

Tapi pernahkah kita menduga bagaimana datangnya cinta?

 

 

Kim Bum’s Story

Namaku Kim Bum,usia ku saat ini 24 tahun aku bekerja di salah satu perusahaan yg cukup besar di Korea.Bisa di bilang aku ini adalah laki-laki yg paling bahagia,aku punya pekerjaan yg memadai,keluarga yg selalu mendukung ku,dan tentu saja karena aku mempunyai tunangan yg begitu cantik,namanya Son Dam Bi.Dam Bi orangnya sangat ceria,baik dan pengertian.Dan aku sangat mencintainya.

Suatu hari aku dan Dam Bi pergi mengunjungi suatu butik untuk mengambil pesanan baju pernikahan,karena kami akan melangsungkan pernikahan.Setelah dari butik aku dan Dam Bi bermaksud untuk makan siang di sebuah restoran.Kami berjalan kaki menuju restoran,karena restorannya memang dekat dengan butik tadi.Saat kami hendak menyebrang tiba-tiba datang sebuah truk dari arah yg berlawanan,aku dan Dam Bi menoleh ke arah truk itu kami sempat diam terpaku,tp tiba-tiba aku merasa di dorong oleh seseorang,Ya aku di dorong oleh Dam Bi ke arah trotoar,aku pun langsung menoleh ke arah Dam Bi dan,”Duuuaaakkk”Bunyi tabrakan yg begitu keras terdengar hampir di seluruh jalanan,orang-orang berhenti untuk melihat apa yg terjadi,aku berteriak dan berlari ke arah wanita yang mendorong ku untuk melindungi ku,saat aku sampai di samping Dam Bi,dia sdh tak sadarkan diri aku berusaha untuk memanggilnya,”Dam Bi,,,Dam Bi,,,Dam Bi”.

 

Aku terus memanggilnya hingga ambulance datang.Mobil berwarna putih itu pun mengangkut Dam Bi ke dalamnya dan langsung di berikan pertolongan pertama oleh beberapa perawat yg ada di dalam mobil tersebut aku ikut menaiki mobil itu,aku duduk di sebelah Dam Bi sambil terus memegang tangannya dan berharap Dam Bi baik-baik saja.Setelah setengah jam akhirnya kami pun sampai di Rumah Sakit,Dam Bi langsung di turun kan dan segera di larikan menuju ruang UGD aku pun berusaha mengikutinya tp salah satu perawat menghalangiku dan menyuruh ku untuk menunggu di lorong koridor aku pun pasrah dan akhirnya aku duduk di luar ruang UGD.Keluargaku dan keluarga Dam Bi datang dengan cemas mereka pun ikut menunggu dgn ku di luar ruang UGD.Setelah beberapa jam aku dan para keluarga menunggu akhirnya dokter pun keluar dari ruangnya aku pun langsung bertanya padanya,”Dok,,,bagaimana keadaannya?”Dokter itu menghela napasnya dan,,”Maaf…kami sdh berusaha semaksimal mungkin!Dia sdh tidak bisa tertolong”…..Aku terdiam mematung mendengar perkataan dokter yg menyatakan bahwa Dam Bi telah meninggal,dan air mata ku pun mulai menetes.

Esoknya aku dan keluarga memakamkan jasad Dam Bi.Saat acara pemakaman selesai orang2 pun mulai meninggalkan pemakaman,hanya aku yg masih terdiam di hadapan makam Dam Bi aku menatap makamnya dalam dan tak terasa air mata ku menetes lagi saat itulah aku berkata”Dam Bi kenapa kau meninggalkan ku begitu cepat?kalau kau tdk ada di dunia ini,untuk apa aku berada di dunia ini lagi?”.

 

 

Kim So Eun’s Story

“So Eun cepat bangun ini sdh siang”teriakkan ibuku membangunkan ku dari tidurku yg nyenyak.”Aduuhh,,ibu berisik sekali sih!Jangan teriak-teriak begitu dong kepala ku pusing nih”sahut ku sambil terus mengambil selimut yg terus di tarik oleh ibu ku.”Kebiasaan!Kepala mu pusing,karena kau mabuk di pesta teman mu semalam kan?”tebak ibu ku.”Aku tdk mabuk,hanya minum sedikit kok”….”Masih saja mengelak?!sdh lah cepat bangun!kau kan perempuan masa bangun siang?”teriakkan ibuku kali ini mengharuskan ku untuk bangun.”Iya…iya…iya”aku langsung bangun dan bergegas ke kamar mandi dan aku pun langsung melakukan aktivitas mandi ku.’Oh iya perkenalkan nama ku Kim So Eun usia ku saat ini 22 tahun aku adalah seorang anak dari pengusaha industri Korea yg terkenal.Ayah dan Ibu ku selalu menyuruh ku untuk belajar agar aku bisa menjadi pewaris dari perusahaan ayah,padahal di usia ku yg msh muda ini aku msh ingin bersenang-senang’.Setelah aku selesai mandi aku langsung turun menuju ruang keluarga,”Selamat pagi”sapa ku pada ayah yg sedang membaca koran dan pada ibu ku yg sedang menyiapkan minuman untuk ayah ku,”Ini sdh jam 11 siang bkn pagi lagi”ucap ayah ku sewot.”Hhh..beginilah kalau hari minggu,ayah dan ibu ada di rumah!cerewet sekali”keluhku dalam hati.”So Eun”panggil ayah ku.”Iya”sahutku.”Semalam kau kemana saja?kenapa jam 2 pagi baru pulang?lalu siapa laki-laki yg mengantar mu semalam dalam keadaan mabuk?”tanya ayah ku bertubi-tubi.”Semalam aku hanya berada di pesta teman ku,karena aku terlalu senang aku jd pulang jam segitu”jawab ku santai sambil menyeruput teh yg berada di atas meja.”Lalu siapa laki-laki yg mengantar mu semalam?”tanya ayah ku yg mulai curiga aku melakukan sesuatu dgn laki-laki itu.Aku mencoba mengingat laki-laki yg mengantar ku pulang semalam,”Ohh dia”Aku berhasil mengingatnya,”Laki-laki yg mengantar ku semalam adalah Onew,,dia sahabat ku!Ayah tenang saja”lanjut ku masih santai.”Bagaimana mungkin ayah bisa tenang,kalau kau diantar oleh seorang pria dalam keadaan mabuk pada tengah malam,Kim So Eun??!!”ucap ayah ku.Aku diam,karena jika ayah sdh memanggilku dgn nama lengkapku itu tandanya ayah marah dgn ku,”So Eun jawab ayah mu!”ucap ibu ku.”Ah sdh lah ayah tenang saja!aku harus pergi ada janji dgn teman ku”ucap ku seraya berjalan menuju pintu keluar meninggalkan ayah dan ibu ku.Setelah 30 menit dalam perjalanan akhirnya aku sampai di rumah teman ku yg bernama Song Hye Kyo.Aku pun menceritakan kejadian yg terjadi di rumah ku pada Hye Kyo,”hahahahahah”Hye Kyo tertawa.”Heh apanya yg lucu”kesalku.”Mian..mian!yg lucu itu orang tua mu,karena mendengar dari cerita mu tampaknya ayah mu mencurigai Onew yg pemalu itu merayu mu!!!xixixi”Hye Kyo masih cekikikan.Benar jg Onew kan pemalu kenapa ayah menunjukkan tampang curiga tadi?Ah tp tunggu dulu,,”Heii Hye Kyo kenapa Onew yg mengantarku pulang semalam?”tanya ku pada Hye Kyo.”Hmph,,kau ingat Onew yg mengantar mu pulang,tp tidak tahu kenapa?”Aku mengangguk.”Semalam aku memintanya untuk mengantar mu,karena kau sdh mabuk berat jd tdk mungkin kau bisa pulang sendiri”lanjutnya.”Kenapa dia bisa mau?”tanya ku bingung.”Karena dia menyukai mu,jd dia mau”jawabnya.”hah,benarkah itu?Aku tdk pernah tahu”ucap ku.”Tentu saja kau tdk pernah tahu,dia kan tdk pernah berani menyatakan perasaannya pada mu”ucap Hye Kyo.Aku mengangguk mengerti.”Sudahlah tdk usah membicarakan dia!oia besok malam kau akan datang ke pesta ulang tahun Ji Yeon?”tanyanya.”Tentu saja, aku tdk mungkin melewatkannya”jawab ku.Keesokkan harinya aku sedang bersiap-siap untuk menghadiri pesta ulang tahun teman ku yg bernama Park Ji Yeon,setelah 1 jam aku berdandan aku pun langsung beranjak pergi,karena hari ini orang tua ku sedang tidak ada di rumah jd aku bebas.Setelah beberapa menit dalam perjalanan aku pun tiba di rumah Ji Yeon yg megah dimana pesta ulang tahunnya diadakan secara meriah,saat aku memasuki aula pesta aku melihat ada banyak meja makan yg tersusun indah yg sdh di duduki oleh beberapa undangan aku jg melihat ada bar di samping panggung,aku pun menghampiri Ji Yeon yg sedang berdiri di hadapan kue ulang tahun di dampingi dengan kekasihnya yg bernama Yoo Seung Hoo dan aku pun memberikannya selamat,”Saengil chukkae hamnida Ji Yeon”ucap ku sambil tersenyum.”Gomawoyo”balasnya.Setelah memberikan selamat dan kado aku langsung pergi menuju bar dan memesan minuman,pada saat itu lah aku bertemu dgnnya,dengan laki-laki yg aku kagumi bernama Jang Geun Suk,Ya aku bertemu dgnnya dan tdk mengira bahwa pertemuan ku dengannya akan menimbulkan kesalahan terbesar dalam hidupku.

 

 

4 Minggu kemudian

“Hiks….hiks”Aku menangis dalam toliet kamar ku sambil memegang sebuah benda yg menunjukkan lambang positif.Ya benda itu adalah tes kehamilan.aku hamil dan aku mengandung anak Geun Suk..Aku pergi menemui Geun Suk di apartementnya,”Aku mau bicara”ucap ku,”Bicaralah”suruh Geun Suk.”A…aku…aku….hamil”ucap ku dan air mata ku mulai menetes.”Mwo?kau bercanda kan?”tanya Geun Suk tak percaya.”Aku tdk bercanda!Dan ini adalh anak mu Geun Suk”jawab ku sambil menangis.

 

“Jangan bercanda!lagi pula bagaimana mungkin kau bisa hamil?”tanyanya lagi.”Geun Suk,kau sdh lupa?4 minggu yg lalu kita ‘melakukannya’ di salah satu kamar rumah Ji Yeon!”ucap ku.”Waktu itu aku melakukannya hanya untuk senang2!jgn dianggap serius”ucap Geun Suk santai.”Geun Suk kau…”…..”Sudahlah aku ingin pergi”potong Geun Suk seraya pergi meninggalkan aku di depan pintu apartemennya.Aku pun menangis tdk menyangka Geun Suk akan seperti itu,padahal aku ingin dia bertanggung jawab atas perbuatannya tp ternyata…!!!Aku memberitahu orang tua ku mengenai keadaan ku,ku pikir orang tua ku akan mengerti,tp ternyata tidak.Aku di usir dari rumah oleh orang tua ku.Aku pun jd semakin bersedih dan rasanya tdk ada gunanya lagi aku hidup di dunia ini.

##############################################################################

 

Aku sedang berada di susuran tangan sebuah jembatan.Ya aku ingin menyusul Dam Bi yg sekarang sdh berada di akhirat.Aku msh terpaku di susuran tangan atas jembatan tersebut.Aku mendengar beberapa orang berteriak-teriak ke arah ku dari bawah mengatakan hal-hal seperti,’Heii,,turunlah!jgn melakukan hal yg bodoh’….’Masa depan mu masih panjang turunlah!’Dan seterusnya,tp di sela-sela keributan di bawah aku mendengar seseorang berkata,’Heii,,nona turunlah jgn menyia-nyiakan hidup mu seperti itu’Aku pun menjadi bingung kenapa aku di panggil nona?Lalu aku melihat ke arah orang yg menyebut nona tadi di bawah,begitu aku melihatnya ternyata orang itu sedang melihat seorang wanita yg sedang berdiri jg di susuran tangan jembatan tempat aku berdiri dan wanita itu hanya beberapa meter dari samping kanan ku.Aku pun terus melihat wanita itu,dia kelihatan sangat sedih tatapannya begitu kosong dan kesepian.Setelah melihatnya entah kenapa niat ku untuk loncat dari susuran tangan jembatan jd hilang,tiba-tiba tubuh ku bergerak ke arahnya rasanya ingin sekali aku menolongnya.Saat dia sdh mau menjatuhkan dirinya,aku pun mempercepat langkah ku dan,”Greepp”Aku berhasil menahannya,aku merangkul pinggangnya dan lega telah menolongnya.Aku melihat mukanya dan air mukanya tampak bingung,mungkin karena aku menggagalkan niatnya untuk bunuh diri.Dia menoleh ke arah ku dan berkata,”Kenapa kau menolong ku?”tanyanya.Aku terdiam sejenak,mencerna pertanyaannya lalu,”Karena kau pantas untuk di tolong”ucap ku seraya tersenyum ke arahnya,dan lagi-lagi dia menunjukkan wajah bingungnya.lalu dia membenamkan kepalanya ke dada ku dan mulai menangis,”Huaaaaaa!”Aku mendiamkannya,karena mungkin membiarkannya menangis akan membuatnya lebih merasa lega.Setelah beberapa lama akhirnya pertolongan pun datang dan kami berdua berhasil turun dari susuran tangan jembatan dgn selamat.Setelah sampai di bawah aku bertanya kepadanya,”Siapa nama mu?”…..”So Eun,,nama ku Kim So Eun”jawabnya lirih.

 

 

2 Hari Kemudian

2 hari setelah pertemuan kami di atas jembatan,kami bertemu lagi kali ini tdk di jembatan tp di sebuah kafe.So Eunย  menceritakan semua masalahnya pada ku begitu aku bertanya kenapa dia bisa berada di susuran tangan jembatan tersebut.Dan aku pun jg menceritakan masalah ku.Kami pun terus mengobrol,”Kim Bum waktu itu saat menolong ku,kau berkata aku pantas untuk di tolong!Kenapa?”tanyanya tiba-tiba.”Entahlah kenapa aku bisa berbicara seperti itu?!Mungkin karena aku merasa bahwa kau dan aku mirip”jawab ku.”Mirip?!”…..”Ya,mirip!Kita sama-sama kesepian,karena kita di tinggalkan oleh orang yg kita cintai dan aku merasa kita sama-sama saling membutuhkan,karena manusia saling membutuhkan satu sama lain kan?!”ucap ku.Dia pun tersenyum dan berkata,”Ya kau benar”.

 

 

1 Tahun Kemudian

So Eun telah melahirkan seorang anak laki-laki yg begitu tampan.Dan dalam waktu satu tahun itu pula aku menjalin hubungan dgnnya.Lalu sekarang aku sedang berdiri berhadapan dgnnya sambil mengucapkan janji suci di pernikahan yg sakral ini.

 

 

THE END

 


NB : Mates untuk yg scene saat mereka berdua ketemu di jembatan untuk melakukan bunuh diri adalah kisah nyata pernah terjadi di negara Rusia,sang lelaki memang ditinggal tunangannya mati dan sang perempuan hamil di luar nikah dan 2 orang Rusia itu memang pada akhirnya menikah.*Selebihnya hanya karangan ku saja ^^*

 

 

Buka page Question & Answer apabila ada yang ingin ditanyakan
Buka dan isi data kalian di page Mates untuk perkenalan dan berkenalan dengan mates/reader yang lain
Lihat page How To Join untuk mengetahui bagaimana cara mengirim ff
Buka Library (sequel or one shoot) untuk melihat ff yang sudah dipost
Buka http://bumssoindo.wordpress.com untuk mengetahui news terbaru dari Kim Bum dan Kim So Eun
Follow our new twitter @bumssoindo dan mention saja bila ada yang ingin kalian tanyakan (usahakan untuk tidak menanyakan masalah privasi Kim Bum dan Kim So Eun ^^) *fans Korea sangat menjaga privasi artis mereka*
Like Kim Bum dan Kim So Eun fanbase on facebook BUMSSO INDONESIA

 

P.S.: pleaseโ€ฆโ€ฆ no bashing, no spaming, no hotlink !! ^^

NB: JANGAN COPY-PASTE FF YANG ADA DI SINI TANPA SEIZIN AUTHOR DAN ADMIN DI SINIโ€ฆ APALAGI SAMPAI TIDAK MENCANTUMKAN NAMA AUTHOR DAN SUMBERNYA

Tags: ,

15 responses to “Unexpected Love”

  1. Rara bumssoeul says :

    Moment na terlalu cepat
    . Di bikin ff aj.jha
    hhe.hhe.hhe

    tpi cerita na seruuuu kok
    keren mantapppppp

  2. alika says :

    terlalu cepat dan kisah mereka tidak di ceritakan.. memang bagus sii hanya saja terlalu singkat.
    di tunggu karya selanjutnya๐Ÿ™‚

  3. Nhaa Joonie says :

    hemmpptt..
    kurang panjang, jadi cerita’y kecepetan..
    tapi aku suka kokk..
    jadi kaya baca drabbel hehe..

  4. Glodzbumsso says :

    Kaiak nya aku pernah baca ini dech .. Di winglin kalo gak gitu di LU

  5. rizkyapratiwi says :

    cerita nya …..?

    lumayan lah *toloong jgn tersinggung* soalnya gmn y

    sulit mengataknnya

  6. Niiz says :

    Kurang panjang >.<

    Ksah nyata yaa ? Heu kasiian cewegnya๐Ÿ˜ฅ semoga mereka hidup bahagia amien๐Ÿ™‚

  7. rosiyani 'oci' says :

    wuaaaaaaa seru tapi pendek ceritanya.. hhu…
    ketemu sama2 lagi sedihhhh mang jodohhhh nihhh.. haha

  8. ashillach says :

    kasian so eun-nya, hamil di luar nikah
    tpi ceritanya seru kok ^^

  9. Viqa_BumsSoeulindo says :

    WAH !!!!!!!!!!!!

    Singkat tapi menyntuhh, ,

    kerennnnnn,q suka ma inti ceritanya, , ,

    emang cinta datang tanpa terduga, ,

    GOOD JOB ^_^

  10. Ina BeQi Soeulmates says :

    yahahaha dikit yaaa tp tak apalah..
    ttp BAGUUUUUUSS^^
    ngrasa senasib akhir.a jodoh..
    haha

  11. dhia says :

    ikh…!!!
    So Eun udah nggak suci lagi donk pas nikah ma Kim Bum…
    huh! hidup memang menyebalkan!

  12. charlotte says :

    SERU, tapi kependekan๐Ÿ˜ฆ tapi udh bague banget kok๐Ÿ˜€

  13. serly says :

    Keren meskipun kurang nyambung.. Wkwkw
    Dan klo blh sya beri saran sebaiknya setiap percakapan diberi enter agar yang mmbcny tdk pusing krn terlalu berdempetan

  14. chandra bulan says :

    ya koq abis sih?kecepetaaaaan…inti’nya seru cuman moment bumsseun’nya krg gmn gituuuu#krg greget,krg detail…hehe
    Ditunggu yg lain’nya y!!!
    Fightiiiing!!!!!

  15. vonnysumali says :

    ide anda sungguh cemerlang, jelas, jernih, to the point dan penyelesaian yang brilian…. selamat, aku suka karya-karya anda, karena alur cerita, ide cerita…. juda karena bumsso main cast nya, mengapa anda vakum bumsso nya… berharap masih ada cerita baru lainnya, saya tunggu. terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: