Naughty Girl and 4 Crazy Loves Episode 3 (Kisah di Pulau Jeju, So Eun Menghilang?)

Author : Sangeun Nden

Main Cast : Kim Bum, Kim So Eun, Kim Hyun Joong, Kim Joon, Lee Min Ho

cast : Lee Jeong Gil, Yoo Seung Ho, Jang Geun Suk, Song Jong Ki, Jung Yong Hwa, Lee Hong Ki, Goh Ara, Kim Min Ji, Park Shin Hye, Hyeon Bin, Song Ji Hyo, Park Je Kyung, Jung Seul Ah

Genre : Drama, Comedy, friendship, family, romantic

Type : Sequel

Annyeong Eonnie saeng…

Ini lanjutannya…

Maaf kemarin sempet ada pembatalan FF ini

Author mungkin akan lanjut.. tapi gak tahu kapan update lagi

Langsung aja.. cekidot….

So Eun berjalan memasuki aula dengan rasa percaya diri yang penuh, gaunnya membuatnya tampak begitu cantik. Dia berjalan masuk sambil bergandengan dengan  sahabatnya Je Kyung. Diikuti oleh kedua teman lainya yaitu Yong Hwa dan Hong Ki.

“Kau sudah lihat bukan??? semua mata tertuju pada kita”. Ucap Je Kyung.

“Tentu”. Jawab So Eun.

“Apa kita begitu tampan hingga semua orang memandang kita?”. Tanya Yong Hwa.

“Ya!!! apa kau tak melihat.. yang mereka lihat itu aku.. pangeran tampan”. Ucap Hong Ki. Tok.. Je Kyung mengembalikan kesadaran mereka berdua.

“Pastinya bukan karena ada makhluk aneh seperti kalian, tapi karena kami berdua yang begitu cantik”. Ucap Je Kyung.

 

Kim Bum masih memasang senyum di wajahnya. Sementara itu Geun Suk menatap heran Kim Bum.

“Boss.. ada apa denganmu?? apa yang sedang kau lihat”. Tanya Geun Suk.

“Lihatlah…siapa yang sedang menarik perhatian?”. Ucap Kim Bum,

“Dia bukannya gadis yang dulu kita siram??? Benarkan?”. Tanya Geun Suk.

“Betul…”. Sambung Jong Ki.

“Kenapa dia menjadi seperti ini?”. Gumam Kim Bum.

“Boss.. apa kau sudah mengenal perempuan ini?”. Tanya Geun Suk.

“Bukan sudah lagi”. Ucap Kim Bum. Dia pun menengok menatap kearah Seung Ho yang terlihat sedang menatap di sekelilingnya.

“Ya!!! Seung Ho-ah siapa yang sedang kau cari?? apa kau sedang menunggu pasanganmu?’. Tanya Kim Bum.

“Wahahaha Seung Ho-kita ternyata sekarang sudah memiliki pasangan.. mana yang mana?”. Heboh Geun Suk.

“Kau bisa kan tidak heboh seperti itu.. jagalah tingkah lakumu itu.. pantas saja tak ada waita yang berhasil kau taklukan”. Ucap Jong Ki,

“Ah… kau!!! aku tahu Min Rin-ssi juga sedang tak dalam keadaan logis ketika menerima pernyataan cintamu”. Ucap Ggeun Suk.

“Diamlah!!!”. Ucap Kim Bum.

“Sepertinya dia belum datang”. Ucap Seung Ho. “Aku ke toilet dulu yah”. Ucap Seung Ho.

“Jangan lama.. sebentar lagi pesta dansa akan segera dimulai”. Ucap Jong Ki. Seung Ho pun berjalan menuju toilet, sementara Min Ji menatap nya tanpa diketahui oleh Seung Ho.

 

Sementara itu Trio Macan terlihat sedang berdiri sambil masing-masing emegang gelas minuman. Ara selaku leader Trio Macam terlihat sangat gelisah dan raut wajahnya menampkakkan kekesalan.

“Sungguh tak mengerti.. siapa wanita itu.. kurang ajar sekali dia mencuri perhatian semua orang dariku”. Ucap Ara.

“Aku juga tidak tahu.. sepertinya dia mahasiwa baru dikampus kita”. Ucap Shin Hye.

“Shin Hye-ah kau harus mencari tahu siapa dia… dia memang mencari gara-gara denganku.. yang paling menyebalkan adalah ketika Kim Bum-ssi menoleh kearahnya ketika sedang bersamaku”. Ucap Ara.

“Dia.. Kim So Eun.. memang benar dia adalah mahasiswa baru.. aku sempat melihat dulu dia dikerja oleh anak-anak F4. Dulu dia kan pernah di siram oleh mereka dengan 2 ember air”. Ucap Min Ji.

“Benarkah??? Oh jadi dia itu juga musuh dari F4…”. Senyum mengembang diwajah Ara.

“Bukankah dua pria dibelakang dia itu yang kemarin memberikan bunga kepadaku di taman?”. Gumam Shin Hye dalam hati ketika melihat Yong Hwa dan Hong Ki,

 

Yong Hwa, Hong Ki, Je kyung dan So Eun tengah asyik mengobrol bersama sambil saling melemparkan candaan ringan.

“Nona Park cantik nya…”. Ucap yong Hwa.

“Bulu kudukku merinding setiap memandangnya.. dia terlalu cantik bahkan untuk disandingkan engan bidadari pelangi”. Ucap Hong Ki,

“Wanita menyebalkan itu??? Sudahlah jangan mimpi”. Ucap Je Kyung.

“Hong Ki-ah.. nanti kita akan berdansa bersama yah”. Ucap So Eun.

“Bersamaku??? mmm… baiklah..daripada aku tak mempunyai pasangan”. Ucap Hong Ki,

“Dan kau..bersamaku”. Ucap Je Kyung.

“Mmmm bagaimana yah????”. Ucap Yong Hwa sok gengsi. Dor.. Je Kyung menginjak kaki Yong Hwa.

“Baiklah jika kau memaksa”. Ucap Yong Hwa sambil meringis kesakitan.

“bahkan gaun pinkpun tak bisa membuatu lebih lembut”. Ucap Hong Ki.

“Siapa yang akan menjadi korban cintamu Je Kyung.. aku doakan kelak pasanganmu itu mempunyai tenaga seperti Batman”. Ucap Yong Hwa.

 

Seung Ho pun baru keluar dari toilet, dia berjalan lagi menuju tempat F4, namun keberuntungan memihaknya, baru saja Bu Ji Hyo masuk kedalam Aula.

“Ternyata kau datang juga… cantik nya”. Gumam Seung Ho, Ibu Ji Hyo kaget dan memandang Seung Ho.

“Kau lagi.. memangnya salah jika aku datang??? Ini pesta untuk semua bukan?”. Tanya balik Bu Ji Hyo.

“Gaun mu membuatmu semakin cantik”. Ucap Seung Ho.

“Kau!!! kurang ajar sekali.. sudah aku katakan.. panggil aku Ibu.. aku ini dosenmu.. apa kau tak mengerti?? sungguh selalu membutku kesal”. Ucap Bu Ji Hyo.

“Bahkan ketika kau marah pun kau nampak lebih cantik dan menarik”. Ucap Seung Ho. Bu Ji Hyo sudah kesal dibuatnya.

“Sekali lagi kau berkata begitu padaku.. aku tak akan memafkanmu!!!”. Ucap Bu Ji Hyo.

“Ne.. arayo… aku tidak akan memanggilmu seperti itu.. aku akan memanggilmu noona saja”. Ucap seung Ho. Dia pun menarik tangan Bu Ji Hyo.

“Ya!!! lepaskan tanganu.. apa yang mau kau lakukan”. Tanya Bu JiHyo.

“Berdansa.. jadilah pasangnku… acaranya sudah dimulai”. Ucap Seung Ho.

“kau benar-benar gila.. apa kau ingin melihat aku ditertawakan oleh semua mahasiswaku di kampus.. seorang dosen berdansa dengan mahasiswanya.. lelucon macam appa ini?? aku datang kesini bukan untuk hal seperti ini.. lepaskan tanganku!!!”. Ucap Bu Ji Hyo.

“Apa salahnya jika kita berdansa”. Tanya Seung Ho.

“Selain bermasalah karena kuliah kau juga bermasalah dengan kejiwaanmu..”. Ucap Bu Ji Hyo sambil melepaskan genggaman tangan Seung Ho. Seung Ho hanya terdiam melihat Bu Ji Hyo pergi meninggalkannya.

 

Acara dansa pun sudah dimulai. Kim Bum terlihat antusis sekali memenangkan penghargaan tahunan dari kampusnya ini. Dia terlihat berdansa dengan Goh Ara, yang tiap tahun nya sealu menjadi wanita tercantik ini. Geun Suk terlihat sedang berusaha mengajak Shin Hye untuk berdansa. Tak kalah.. So Eun dan Hong Ki turut terjun ke lantai dansa diikuti Yong Hwa dan Je Kyung.

 

“So Eunah apa kau sedang mempunyai ercana?”. Tanya Hog Ki.

“Tentu.. aku tahu…  kata Je Kyung.. tiap tahun nya pasti katagori es Couple Dance itu selalu dimenangkan oleh Kim Bum dan pasangannya.. tapi kita akan lihat tahun ini.. kita yang harus menang”. Ucap So Eun dengan semangat juang di medan area.

“Mwo??? Kita??? kau tak salah.. aku tak pandai berdansa.. aku pun tak tampan dan mempesona”. Ucap Hong Ki.

“Aku yyakin kita pasti bisa mengalahkan si gurita itu”. Ucap So Eun.

“Gurita??? siapa gurita???”. Tanya Hong Ki.

Sudahlah… “. Ucap So Eun sambil menunduk.

 

Sementara itu Kim Bum dan Ara tampil begitu percaya diri.

“Kau tak salah telah memilihku”. Ucap Ara,

“waeyo?”. Tanya Kim Bum.

“karena akulah wanita yang paling cantik malam ini”. Ucap Ara. Kim Bum menaikkan halisnya.

“Benarakah?? Kau begitu sangat ercaya diri.. tapi wanita memang harus percaya diri”. Ucap Kim Bum. Dia pun menoleh ke arah So Eun, tepat mata mereka beradu karena So Eun juga sedang menatap Kim Bum. So Eun memeletkan lidahnya pada Kim Bum. Kim Bum membaas dengan senyuman sinisnya. Kim Bum kemudian mendaratkan ciuman di pipi Ara, Ara terkejut dibuatnya, So Eun pun tercengang.

“Kau.. kau encium ku?”. Tanya Ara.

“Itu ungkapan rasa terimakasihku.. karena kau mau menjadi psangan sementara ku”. Ucap Kim Bum,

“Apa maksudmu?? sementara???”. Tanya Ara. Kim Bum melepaskan rangkulannya pada tubuh Ara. Ara bingung.

 

Kim Bum berjalan menjauhi Ara yang kecewa dengan sikpa Kim Bum. Langkah Kim Bum terhenti di dekat pasangan So Eun dan Hong Ki,

“Bisakah kita bergantian pasangan?” tanya Kim Bum.

“Mwo????”. Teriak So Eun,

“Bisakah???”. Ucap Kim Bum sambil menatap tajam Hong Ki,

“Oh baiklah…”. Ucap Hong Ki sambil melepaskan rangkulannya pada So Eun.

 

 

So Eun masih tercengang dengan aksi kim bum. Dalam pikirannya beribu pertanyaan apa misi orang ini. Sementara itu Ara marah dan keluar dari Aula. Je Kyung dan Yong Hwa masih terlihat asyik berdansa meskipun tarian mereka sedikit kurang nyambung.. lagu romantis tapi mereka berdansa dengan tarian kaki cepat ala salsa.

“Aku merasa tarian dan lagu nya tek bersatu jiwanya”. Ucap Je Kyung.

“Benar.. tenang percayalah padaku.. kau jarang sekali berdansa kan biasanya.. dan sekarang kau berdansa dengan orang yang tepat”. Cap Yong Hwa,

“Kita seperti orang aneh.. lihat.. dan dengarkan.. lagu nya begitu romantis.. tapi kenapa kita berdansa seperti orang yang dikejar kecoa”. Tanya Je Kyung,

“Aku sering melihat ahjuma ku dan ajussi ku kalau sedang berdansa seperti ini”. Ucap Yong Hwa,

“Maksudmu Bibi Jung?”. Tanya Je Kyung.

“Ne.. waeyo???”. Tanya Yong Hwa.

“babo!!! ahjuma kan memang pelatih salsa…!!!!!!!!!”. Kesal Je Kyung.

 

Seung Ho terlihat berdiri sambil meihat orang-orang berdansa. Dia engambil minuman dan meneguknya sekaligus. Datang Min Ji menghampirinya.

“kau tak berdansa seperti teman-temanmu?”. Tanya Min Ji.

“Ah.. Min Ji-ssi”. Ucap Seung Ho.

“Mau berdansa denganku?”. Tanya Min Ji,

“Aku sedang malas..”. Gumam Seung Ho.

“Kau mau mengecawakan teman SMP-mu yah”. Ucap Min Ji,

“Baiklah…”. Ucap Seung Ho. Dia dan Min Ji pun ikut bergabung di lantai dansa.

“Yo..my bro!!!! jadi dia yang kau tunggu dari tadi??”. Sapa Geun Suk di lantai dansa. Seung Ho tak menjawabnya.

“Sapaanku tak dijawab boocah itu”. Ucap Geun Suk.

“Mulutmu sungguh besar. Bahkan tanpa pengeras suara pun semua orang disini bisa mendengar suaramu”. Ucap Shin Hye pasangan dansanya.

“Aku barusan hanya menyapa dengan suara pelan”. Ucap Geun Suk.

“tu bukan pelan tapi kau berteriak…”. Ucap Shin Hye, rasanya dia ngin menjatuhkan tubuh nya ke kolam renang.

 

Bu Ji Hyo terlihat sedang berdiri di dekat aula. Datang Hyeon Bin.

“Maaf.. menunggu lama”. Ucap Hyeon Bin.

“Aniyo…”. Ucap Ji Hyo.

“Sekarang semuanya sudah siap..”. Ucap Hyeon Bin.

“Sungguh membuatku penasaran”. Ucap Ji Hyo.

“Jika mahasiswa kita mempunyai acara.. maka kita juga bisa membuat acara sendiri bukan?”. Tanya Hyeon Bin.

“Tentu…”. Ucap Ji Hyo. Mereka berdua pun naik ke atap gedung sekolah.

 

Kim Bum dan So Eun mulai melangkah kan kaki-kaki mereka mengikuti irama musik yang sangat romantis.

“Kenapa lagu nya begitu romantis ketika aku bersamamu.. sungguh menyebalkan”. Ucap Kim Bum.

“Lepaskan rangkulanmu.dasar gurita basah, gurita kering.. gurita asin”. Ucap So Eun.

“Kau itu pintar juga mencari perhatian dari orang-orang yah..”. Ucap Kim Bum.

“Apa maksudmu?”. Tanya So Eun.

“kau memang cantik.. tapi karena semua polesan ini”. Ucap Kim Bum sambil menyentuh pipi so eun. Cuwwwitttt So Eun langsung mencubit leher Kim Bum.

“ya!!! kenapa kau mencubit leherku?”. Tanya Kim Bum.

“Karena kau terlalu imut.. ih..ih…”. Ucap So Eun sambil terus mencubiti leher Kim Bum. Kim Bum sampai kesakitan namun berusaha menutupinya,

 

Acara puncak pun tiba. Jam sudah menunjukkan jam 12 malam. Saatnya penobatan couple dance Chung Ang 2011, Miss & Mr. Chung Ang. Akhirnya terpilihlah pasangan Min Ji dan Seung Ho yang tak disangka-sangka menang sebagai Couple Dabce Chung Ang 2011, dan untuk Miss. Chung Ang jatuh pada Kim So Eun sementara Mr. Chung Ang pada Kim Bum. Setidaknya Kim Bum masih mendapatkan tropi penghargaan.

“Gara-gara kau aku jadi kalah”. Ucap Kim Bum.

“Itu memag tujuanku”. Ucap So Eun.

“Kau sebenarnya mau aku beri apa”. Kesal Kim Bum.

“Berikan saja aku 100 sapi”. Ucap So Eun.

“Gadis aneh”. Ucap Kim Bum,

 

Hyun Joong terlihat mondar-mandir, Sementara kakek nampaknya sudah tertidur. Min Ho belum pulanh, entah dia kemana. Dan Kim Joon juga tampaknya sudah tidur. Sudah hampir jam setengah satu pagi.

 

“Dan untuk pengumuman hadiah untk tahun ini.. bentuknya berbeda dari tahun kemarin. Atas usulan Presma maka hadiah bagi pemenang adalah kelas pememang berhak mendapatkan liburan ke pulau Jeju selama 2 hari 2 malam’. Ucap sang Mc.

“A…. kelas kita liburan.. berkta So Eun kelas kita bisa liburan”. Ucap Hong Ki,

“Betul…ah… So Eun-kita”. Ucap Yong hWa.

“Jadi kelas nya Kim Min Ji-ssi, Seung Ho-ssi, Kim Bum-ssi dan Kim So Eun-ssi berhak mendapatkan paket liburan ke pulau Jeju”. Ucap Mc.

“Aish.. kenapa aku harus liburan dengan orang aneh itu.. menyebalkan sekali”. Ucap So Eun mengumpat.

“Aishhh hadiah yang menyebalkan.. ini bukan liburan..jika aku bersama dengan dia”. Ucap Kim Bum.

“Yessss kita liburan.. ini berkat kalian Bum-ah .. Seung Ho-ah”. Ucap Geun Suk,

 

Acara pun selesai, sebelum pulang So Eun saling menyapa dulu teman-temannya untuk pamitan pulang. Tak disangka Ara merencanakan sesuatu, karena kesal dengan insiden yang tadi. Ara pun menjebak So Eun dengan merengkas kaki So Eun sehingga So Eun tergelincir high heel nya dan terjatuh. Kaki nya pun terkilir.

“AA……”. Terika So Eun.

“Wah.. maaf.. sepertinya tadi kaki kita tersangkut”. Ucap Ara.

“Ah.. tidak apa”. Ucap So Eun.

“Mari aku bantu”. Ucap Ara.

“Terima kasih”. Ucap So Eun.

“Apa kau tidak apa-apa So Eun?”. Tanya Je Kyung.

“Tidak apa-apa.. hanya kaki ku terkilir..”. Ucap So Eun.

“Apa kau bisa berjalan??? Mana yah yOng hwa atau Hong Ki… biar bisa menggendongmu”. Ucap Je Kyung.

“Sudah lah papah aku saja menuju pintu keluar”. Ucap So Eun.

 

Sementara itu Kim Bum dan ketiga sahabatnya sedang berdiri di pintu keluar. Kebetulan ketiga sahabatnya sedang menunggu Kim Bum yang sedang mendapatkan telepon.

 

“Ne… arayo… kau tenang saja.. baik..baik..Ne.. Hyung… dia akan pulang bersamaku Tidak akan aku buang dia di jalan”. Ucap Kim Bum.

“Ne.. ya sudah aku tutup teleponnya sekarang.. aku akan mencarinya. Ucap Kim Bum sambil menutup sambungan telepionnay dengan Hyun Joong,

 

“dasar gadis merepotkan.. kenapa harus pulang bersamaku segala.. menyebalkan”, Umpat Kim Bum.

“Kau ada masalah?”. Tanya Jong Ki.

“Ani”. Jawab Kim Bum.

 

Tiba so eun di pintu keluar bersama dengan Je Kyung, Ara, Shin Hye dan Min Ji. Kim um sedikit terkejut melihat so eun yang dipapah oleh Je Kyung. Kim Bum menghampiri So Eun, Ara kira Kim Bum akan menghampirinya, dia sudah merapihkan baju nya.

“Ada apa bum-ssi?”. Tanya Ara.

“Kenapa dengan kaki mu?”. Tanya Kim Bum. Sontak semua yang ada di sana baik F3, Je Kyung dan Trio macan tercengang.

“Kaki nya terkilir.. tadi dia terjatuh”. Ucap Je Kyung,

“Gadis ceroboh”. Ucap Kim Bum. So Eun manyun, sementara Ara tersenyum.

“Apa kau mau mengajakku pulang bersama?’. Tanya Ara, PD.

“Tidak”. Ucap Kim Bum. F3 pun ikut menghampiri mereka.

“Ayo pulang bersama”. Ucap Kim Bum pada So Eun. Semua nya kaget dengan aksi Kim Bum.

“Tidak…”. Ucap So Eun.

“Aku yakin arah rumah kalian berbeda.. benar bukan???”. Ucap Ara khawatir.

“Kaki mu sakit.. sudahlah… cepat pulang”. Ucap Kim Bum.

“Kau memerintahku?”. Tanya So Eun.

“Rumah kalian pasti tidak searah.. Bum-ssi rumah kita kan searah.. kau antarkan aku pulang saja”. Keukeuh Ara,

“kau tahu darimana rumah kami tak searah?”. Tanya Kim Bum.

“Bum-ah kkau mengenal dekat wanita ini?”. Tanya Seung Ho.

“Hyung sudah meneleponku.. sudahlah ayo…!!!!”. Ucap Kim Bum.

“Memangnya kau tahu dimana rumah dia?”. Tanya Je Kyung.

“Rumah dia..pasti kau tidak tahu kan..”. Ucap Shin Hye.

“Bagaimana mungkin aku tidak tahu… dia akan pulang ke rumahku”. Ucap Kim Bum.

“Hoh???”. Kaget semuanya.

“Kenapa harus kerumahmu?”.Tanya Jong Ki.

“Kami kan tinggal serumah”. Ucap Kim Bum. So Eun menunduk sambil menggigit gigi nya.

“Serumah?????”. Kaget semuanya. Kim Bum tak banyak bicara lagi, dia mendekat dengan menggendong So Eun di punggungnya.

“Jangan membuat anak-anak menangisimu karena kau tampak menyedihkan seperti ini…”. Gumam Kim Bum. “Semuanya aku pulang duluan”. Ucap Kim Bum sambil berjalan menggendong So Eun menuju mobil nya. Semua nya masih tercengang mendengar ucapan Kim Bum barusan.

“Anak-anak???”. Kaget Je Kyung.

“Apa.. Kim Bum dan wanita itu.. kim bum + wanita itu = anak?”. Ucap Geun Suk.

“Aaaaaaaaaaa…. menyebalkan”. Gumam Ara sambil berjalan menuju mobil nya, diikuti in Ji dan Shin Hye.

 

Ibu Ji Hyo dan Pak hyeon Bin terlihat masih menikmati suasan pagi uta diatas gedung. Mereka berdansa diiringi musik dari Iphone pak Hyeon Bin. Memasangkan lagu As One dan diirngi hembusan angin ceria.

“Terimakasih untuk malam ini”. Ucap Hyeon Bin.

“Aku yang seharusnya berterima kasih”. Ucap Ji Hyo.

 

Hari ini Hyun Joong terlihat sibuk dengan semua berkas-berkas dikantor nya.

“Anda memanggil saya Pak?”. Tanya sekretaris Jung.

“Sekretaris Jung.. bagaimana bisa Anda lolos kualifikasi sebagai sekretaris jika semua berkas yang kau berikan padaku tidak ada yang benar!!!! bahkan kau rekomendasi dari pak Presdir langsung”. Ucap Hyun Joong.

“Memangnya salah nya dimana?”. Tanya Seul Ah.

“Semuanya”. Ucap Hyun Joong,

“Sudah benar koq.. mungkin bapak yang salah memeriksa”. Ucap Seul Ah.

“Sekretaris Jung.. kau bisa kan lebih sopan ketika berbicara padaku.. aku ini atasanmu”. Ucap Hyun Joong.

“dan aku anak atasanmu.. arassso!!!”. Gumam Seul Ah dalam hati.

“Kenapa kau menatapku. Bawa kembali dan perbaiki semua berkas-berkas ini.. dan anggaran nya juga”. Ucap Hyun Joong.

“Baik pak”. Ucap Seul Ah samil mengambil semua berkas-berkas itu.

 

Sementara itu Kim Joon terlihat sedang pergi menuju biro jodoh. Dia sudah terlalu penat dengan semua permintaan kakek yang ingin melihat dirinya segera menikah.

“Nama ku Kim Joon, usia ku 27 tahun.. aku terlalu sibuk dengan pejerjaan ku hingga tak ada waktu untuk mencari pacar. Bisa carikan aku pasangan yang baik dan mengerti aku. Aku yakin kau bisa mencarikan yang sesuai untukku”. Ucap Kim Joon.

“Tentu.. untuk cucu tuan Lee.. pasti akan aku carikan dengan kualifikasi terbaik”. Ucap pelayanan biro jodoh tersebut.

“Aku tunggu sampai kau menghubungiku.. kalo bisa secepatnya dan yang mau diajak segera menikah yah”. Ucap Kim Joon.

“Baiklah”. Ucap nya,

 

So Eun terlihat sedang sibuk packing dikamarnya. Besok pagi dia akan pergi berlibur ke pulau Jeju, ini sungguh asing baginya, karena So Eun belum sempat ke pulau Jeju sebelum dirinya pindah ke Brunei.

“Akan seperti apa yah pulau Jeju?”. Gumam So Eun.

“Kau belum pernah kesana??? cupu seklai hidupmu”. Ucap Kim Bum yang sedang berdiri di ambang pintu kamar So Eun.

“Kau!!! apa yang sedang kau lakukan dikamarku?”. Tanya So Eun.

“Melihatmu!”. Ucap Kim Bum,

“Dasar kau!!!!”. Ucap So Eun.

“Kaki mu masih sakit cumi?”. Tanya Kim Bum.

“Sedikit.. tapi setidaknya rasa sakitnya berkurang ketika aku memakai sadal sai kesayangnku,,,”. Ucap So Eun.

“Jiwa sapi mu begitu kuat dan bergelora rupanya”. Ucap Kim Bum.

“Tumben kkau tak mencari gara-gara dengaku?”. Tanya So Eun.

“Kau nya sedang sakit.. jadi tidak asyik… sampai bertemu di liburan di Pulai Jeju besok hari Nona Brunei, Cumi sapi”. Ucap Kim Bum.

 

Min Ho terlihat sedang minum-minum di sebuah bar. Dia pun dikelilingi wanita-wanita. Memang sikap Min Ho sungguh tak dewasa sekali.

“Kau mau apa???”. Tanya Min Ho pada gadis disebelah kirinya.

“Belikan aku pakaian bagus”. Ucap wanita itu.

“Kalau kau”. Tanya Min Ho pada wanita disebelah kanannya.

“tiket liburan”. Ucap wanita itu, sambil menyelonjorkan kakinya.

 

Shin Hye terlihat sedang berjalan di sebuah clb, dan tanpa meihat di depannya, sepertinya dia tersenggool kaki seseorang dan terjatuh.

“Aw…..” teriak Shin Hye,

“Ah… apa kau tidak apa-apa?”. Tanya wanita disebelah kanan Min Ho.

“Kenapa kau menyelonjorkan kakimu?”. Teriak Shin Hye sambil berdiri.

“Kau sendiri yang tak melihat jalan”. Timpalnya.

“Ya!!!! bukankah kau wanita penjual bunga yang menyebalkan itu?”. Ucap Min Ho.

“kauuuu”. Kaget Shin Hye.

 

Hari ini rombongan dari kampus sudah bersiap untuk berangkat menuju pulau Jeju dengan pesawat Korean air Boeing 400-SS. So Eun duduk di samping je kyung, di belakangnya duduk Yong Hwa dan Hong Ki. Sementara Trio macam duduk di kursi bertiga, dan F4 duduk di kursi terpisah 1.

 

“Akhirnya kita tiba.. huuuuuuuuhhhh L-I-B-U-R-A-N”. Teriak Hong Ki sambil mengeja kata-kata nya.

“Ternyata pulau Jeju sangat indah”. Ucap So Eun.

“Tentu.. kau tahu kan ini tempat shooting drama fenomenal Korea.. kkocboda Namja..tempat ketika Joon Pyo akan melangsungkan pernikahan dengan Jae Kyung”. Ucap Je Kyung.

“Aku sempat mendengar tentang drama itu.. kalo tidak salah nama lainnya itu Boys Over Flowers bukan?”. Tanya So Eun.

“Ya.. benar sekali”. Ucap Je Kyung,

“Ya.ya.. dasar menggosip mulu”. Ucap Yong Hwa.

“Siapa yang menggosip.. aku sedang membicarakan drama dengan So Eun”. Ucap Je Kyung.

“Awalnya drama.. ujungnya gosipin pemain drama tersebut”. Ucap Hong Ki.

“Kau tahu saja…”. Ucap Je Kyung.

 

Siangnya So Eun terlihat sedang menikmati pemandangan indah pulau Jeju.  Tiba Kim Bum disana.

“Nona Brunei!!!”. Teriak

“Kau!!!! mengikutiku”. Ucap So Eun.

“Siapa yang mengiktuimu…”. Ucap Kim Bum,

“Merusak pemandangan saja”. Ucap So Eun sambil berjalan menjauhi Kim Bum. Kim Bum pun mengikuti So Eun. So Eun terus berlari menjauhi tempat penginapan. Kim Bum tertawa geli melihat tingkah So Eun.

“Kenapa kau mengikutiku??? sudah diam kau disana”. Ucap So Eun.

“Jadi?” Tanya Kim Bum.

“jadi.. apa?”. Tanya So Eun.

“Oh.. tempat nya lumayan cukup sepi… bagaimana kalau kita”. Jail Kim Bum.

“Apa yang mau kau lakukan?? kau tidak tahu aku anggota klub kendo kampus”. Ucap So Eun.

“Oh… kau sedang memberikan informasi jika kau anggota klub kendo”. Ucap Kim Bum.

“Oh iya… aku jadi ingat masalah itu…”. Ucap So Eun. “kau.. kalau mau merekrut anggota klub renang mu itu.. jangan mengambil anggota klub lain… sungguh tidak etis”. Ucap So Eun.

“Apa masudmu?”. Tanya balik Kim Bum,

“Kembalikan semua anggota klub kendo”. Ucap So Eun.

“Mwo?”. Tanya Kim Bum.

“jangan pura-pura bodoh.. aku sendiri tahu kan kalau banyak anggota klub renang itu berasal dari klub kendo”. Ucap So Eun.

“jangan berkata seperti itu jika memang keadaan klub kendo menyedihkan.. tapi kenyataannya anggota klub kendo mau bergabung dengan klub renang”. Ucap Kim Bum.

“Akan aku pastikan.. aku bisa kembali merebut anggota klub kendo yang kau curi”. Ucap So Eun.

“Kenapa ketika aku mau berdamai.. kau selalu mengibarkan bendera perang???Baiklah.. jika kau bisa.. buktikan padaku”. Ucap Kim Bum,

“Satu persatu anggota klub kendo akan kembali”. Ucap So Eun.

“Buktikan jangan hanya bicara”. Ucap Kim Bum sambil berjalan pergi menjauhi So Eun.

“dasar gadis meyebalkan.. tadi nya aku mau menunjukkan pada dia padang bunga.. kenapa dia malah menyulut pertengkaran dengan membicarakan masalah klub kendo dan renang”, Gumam Kim Bum.

 

Hari semakin sore. Kim Bum terlihat sedang makan sore bersama F4 di lobi hotel tempat mereka menginap.

“Meskipun sudah sering.. tapi keindahan pulau ini membuaku selalu ingin kembali lagi kemari”. Ucap Jong Ki,

“Eksotik bukan?”. Gumam Kim Bum.

“Aku ingin mengajak Min Rin menikah disini..”. Ucap Jong Ki,

“Daebak!!!!”. Ucap Geun Suk sambil menempelkan jempolnya di kening Jong Ki,

“Apa kau juga berniat mengajak Sunny kemari?”. Tanya Geun Suk.

“Aniyo… benar juga.. sudah 3 hari ini aku tak mengangkat teleponnya… aku muai bosan dengannya”. Ucap Kim Bum.

“daebak juga lah kau,,,”. Ucap Geun Suk.

“kalau kauSeung Ho.

“Bebaslah….”. Ucap Geun Suk.

 

Je Kyung terlihat khawatir.

“Benar dia tak ada?”. Tanya Yong Hwa.

“Sungguh dari tadi siang aku tak melihatnya.. ini sudah terlalu lama”. Ucap Je Kyung.

“Ayo.. kita terus mencarinya… kemana dia”. Gumam Hog Ki.

“Dia kan asing dengan Jeju”. Gumam Je Kyung panik.

“Kau sendiri kenapa membiarkan dia keluar sendiri”. Ucap Hong Ki.

“Tadi dia mengatakan ingn menghirup udara segar, aku kira hanya di depan enginapan.. tapi ketika aku mencarinya tak ada”. Ucap Je Kyung.

“Hubungi dia”. Ucap Yong Hwa.

“Itu lah masalahnya.. handphone dia tertinggal dikamar”. Ucap Je Kyung.

 

Mereka bertiga terus mencari so eun, sampai Je Kyung mendaat info dari temannya yang sempat melihat So Eun berbicra dengan Kim Bum tadi siang. Je Kyung langsung mencari Kim Bum.

‘Bum-ssi”. Gumam Je Kyung, Kim Bum menatap Je Kyung.

“Bantu aku.. aku mohon”. Ucap Je Kyung.

“Ada apa?”. Tanya Geun Suk.

“Ada yang melihat tadi siang.. kau bersama So Eun”. Ucap Je Kyung dengan memasang wajah khawatirnya.

“lalu??? ada apa?”. Tanya Kim Bum.

“So Eun menghilang… dia belum kembali”. Ucap Je Kyung.

“So Eun menghilang?”. Tanya Kim Bum.

“Mungkin dia sedang mencari tempat yang indah”. Ucap Kim Bum santai.

“So Eun kan tidak mengetahui dan asing dengn pulau Jeju.. aku takut dia tersesat”. Ucap Je Kyung.

“Tersesat????”. Wajah Kim Bum mulai pucat.

“Semuanya berpencar… cepat cari So Eun”. Ucap Kim Bum panik.

“Baik”. Anak-anak F4 mengangguk, Yong Hwa, Hong Kki dan Je Kyung juga ikut berpencar mencari So Eun. Sementara dari kejauhan Ara melihat hal itu namun tak mengerti dengan apa yang terjadi.

“Ada apa dengan mereka?? kenapa seperti ada sesuatu yang penting”. Gumam Ara.

“Ada apa?”. Sapa Min Ji.

“Tidak…”. Ucap Ara.

 

Sore mulai menghilang dan berganti dengan malam. Udara mulai dingin dan So Eun tetap tak tahu arah pulang.

“Pabo!!!! tadi kenapa aku asal melangahkan kakiku.. sekarang aku tak tahu jalan pulang lagi”. Gumam So Eun.

“Bagaimana ini???”. Khawatir So Eun.

 

Sementara itu semuanya masih mencari So Eun.

“So Eun-ahhhhhhhh”. Teriak Je Kyung.

“So Eun!!!!!”. Teriak Seung Ho.

“So Eun-yirang”. Teriak Jong Ki.

“So Eun-yirang”. Teriak Geun Suk.

“So Eun-ah…..”. Teriak Yong Hwa berbarengan dengan Hong Ki.

 

Kim Bum berari ke tempat tadi dia bertemu dengan So Eun.

“So Eun-ssi…. so eun-ssi….”. Teriak Kim Bum sampai suara nya serak.

 

So Eun terus berjalan ke arah yang dia yakini.

“So Eun-ssi………………………………”. Teriak Kim Bum lagi.

 

So Eun sempat mendengar lengkingan teriakan Kim Bum, hingga dia hilang konsentrasi dan terjatuh ke bawah beberapa meter.

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA”. Teriak So Eun.

 

Kim Bum mendengar terikan itu, wajahnya langsung pucat.

“So Eun-ssi…. So Eun-ssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii”. Teriak Kim Bum sambil berlari menuju sumber suara. Di tempat lain Seung Ho pun sempet mendengarkan lengkingan teriakan So Eun.

TO BE CONTINUED

PREVIEW FOR NEXT EPISODE

“Aku tak butuh jaket itu.. meski aku harus tidur dengan kedinginan”. Ucap So Eun sambil melemparkan jaket itu.

“jadi wanita itu menghilang”. Gumam Ara.

“Sebenarnya…. terimakasih kau telah menolongku”. Gumam So Eun dalam hati.

“Maaf telah membuat kalian khawatir”. Ucap So Eun.

“Jadi aku akan segera dipertemukan dengan calon pasanganku?”. Tanya Kim Joon.

“Yang aku inginkan adalah Cinta”. Teriak So Eun.

“Ini luka cukup parah.. biar aku yang mengOmpres nya… “. Ucap Kim Bum, So Eun hanya mengangguk.

“Aku yakin tadi bukan mimpi… aku benar-benar merasakan sebuah ciuman yang nyata… bibir ku kenapa rasa capucino?”. Heran So Eun sambil merasakan rasa capucion yang menempel di bibirnya.

“Mwo???? Ini capucino… ini cap  ucino minuman Kim Bum.. berati yang aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa”. Teriak So Eun.

WAIT FOR NEXT EPISODE

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

65 responses to “Naughty Girl and 4 Crazy Loves Episode 3 (Kisah di Pulau Jeju, So Eun Menghilang?)”

  1. afri says :

    daebak un,
    ditunggu part selanjutnya.

  2. Atin says :

    Wah bagus..lucu bgt baca-nya menghiburq yg sedang sakit nden *cm flu cih tp demam,haiah curhat* eh eh song ji hyo ga ma seung ho,hyeon bin tu sama ma hyun bin bukan?Maaf ga tau hyeon bin.hehe
    Kl song ji hyo ma seung ho lucu tu tp terserah author cih.,
    Karakter kb di sini lucu,seperti anak smp yg usil.,so eun lbh dewasa mnrtq.hihi
    Qketawa waktu baca kim joon ke biro jodoh,aduuuuh ga usah repot2 aq mau kug mas.,hehe
    Eh saran nee jodohnya kim joon tu seo woo lucu mngkin y.
    Y udah nden ditunggu part 4..🙂

    • kubis itu manis says :

      kak atin gomawo udah baca yah..
      heheh asyik jadi penghibur dikala orang lain sakit..
      tapi ni FF gak tahu kapan uupdate nya..
      sebiisanya mungkin hahahahaha

      yups hyeon bin.. itu kalo dibaca ppake latin jadi hyun bin..
      song ji hyo ma seung ho..
      hayoooooo lihat sja nanti nya..
      kekeke
      biro jodoh…wkwkwkw

  3. Glodzbumsso says :

    Kya!!!!! Keren2 .. Ayo eonn , lanjutkan .. Aku suka dech kalo yg ngejar2 itu kim bum . Soalnya di ff yg lain kebanyakan yg ngejar2 itu so eun eonnie . Khan kasian eonnie ..

    Fighting! Eonn

    • kubis itu manis says :

      gomawo gomawo udah baca
      iya lanjutanya entah kapan ni teh kekekeke
      mungkin bulan depan.. 2 bulan yang akan datang mungkin hehehehe
      yups.. biarin.. biar kim bum yang ngejar

  4. Chiby says :

    Keren bgt. . Gag pernah bosen bcne. . . Lucu bgt pas adekan yong hwa dansa, bayanginnya bisa ngakak. . .
    Truz paz kim bum panik karena so eun, suka banget. . . .
    Lanjut z. . .

  5. Mii-kun says :

    Huaaaaaaaaaa……..FF yang ditunggu-tunggu dan dinanti-nanti akhirnya di post juga \(^▼^)/ ……..

    Daebak author nden………^^
    Kekeke……gurita basah, gurita kering, gurita asin……..asli ngakak abis…………XD

    Aduhhhhh jadi penasaran tingkat malaikat part selanjutnya author……..(-‘_’-)
    Cepetann yaa eonnie bikinnya, trus post deh di bumssoeilindo………..\(^▼^)/ kekekeke…… *plaakkkk, digampar author karena maksa*

    Gamsahamnida~

    • kubis itu manis says :

      gomawo udah baca yah
      gak nyangka ada yang nungguin FF gaje macam ini
      padahal tadi nya mau di cancel aja ni FF

      hahah part selanjutnya di tunggu aja kapan=-kapan..
      hohohohoh

  6. wie says :

    wah wah… siapa y yg nemuin so eun duluan??? kim bum ato seung ho???
    tp kynya kim bum deh…hehe

    keren bgt… lanjutkan!!! ^_^

  7. dae says :

    akhirnya ff nya keluar jugaaaa
    i’m waiting for this.
    kyaaaaa dabak daebak

  8. Viqa_BumsSoeulindo says :

    huhuhuhuhuhuhuhuhuhu,keren !!!!!!!!!!!!!

    ckckckckkckcck, , it bumppa mulai ada rasa yakk, , ,

    hoaaaaaaaaaaa tambah penasarannnn ??

    eh kak btw seung ho ma min ji aja ya, ,biar dosen ama dosen, , heehehehe

    kak kapan nextnya, ,buatku tambah penasarannn, ,

    hmm oh iy kritikku cuma dibagian penulisannya aja, ,

    masih ada kata2 yang kurang jelas, ,heheheh

    lanjut ya,semangat !!!!!!!!!

    keep fighting !!!!!!!!!

    • kubis itu manis says :

      gomawo nih viq udah komen
      hahaha iya ada rasa sedikit..mulai…suka kayaknya..
      penasaran.. tunggu next epi aja…
      next epi entah kapan nih hehe
      iya aku banyak typo tuh
      maklum ni bikinnya ngebut 2 jam

  9. laras says :

    wouwouwou, akhirnya setelah ditunggu” muncul juga lanjutannyaa,
    wah so eun menghilang, siapa yaa yg nemuin so eun entar ?
    ngeliat preview nyaa kayaknya bakalan tambah seru nih,
    oke, ditunggu kelanjutannyaa kak😉

  10. rosiyani 'oci' says :

    wahhhhh ka nden akhirnya ngpost lagi lanjutan ff ini dan jgn di cancel dong kak. yayaya #memohon.
    kalo mang lagi sibuk ya kita tungguin kok… sayang kalo mpe di cancel.. hhu😦
    wahhhh kim bum mulai perhatian nih ma so eu.. hhi,,, asik asikkk.. perhatiannya bukan karna mau ngerjain eunnie ka ?????
    wahhh kim joon mpe nyari cewe ke biro jodoh masa ga ada cewe yg mau ma joon-ssi.. hhe..
    itu minhho knp kejanya mabok2an mulu nih.. mesti nemuin orang yg bisa ngerubah dia nih… siapa ya?? hye sun kahhhh?#asal tebak.. hhe🙂

    ampunn eunnie moga ga jatoh ke jurang ini,,, ayo bum selamatkan eunnie..
    lanjutlahhh ka nden ayooo.. ditunggu part selanjutnya🙂

    • kubis itu manis says :

      oci…
      makasih dah mampir
      iya ni di lanj7ut.. tapi yang di cancel mungkin 2 FF lainya
      iya di tungguin aja yah

      heheh di banting aja kalo perhatiannya buat ngejahilin mah…
      wkwkwkwkwkwkwkwk gak koq

      iya nyari jodoh ke biro jodoh.. euheum dah
      hye sun gak masuk cast dek//

  11. Kim So In says :

    Nden gomawo akhir’a kau lanjutkan jga FF ini…
    Keren & the best…
    Ga bisa ngomong apa” lg selain 2 kata d atas…

  12. intan bumsso says :

    waaaah kereeeeeeeen bangeeeeeeeet…………
    salah satu ff favoritku nih akhirnya muncul juga
    asli ngakak setiap kim bum sama so eun bertengkar
    ciyeh kim bum kayaknya dah mulai punya rasa nih sama so eun
    ditunggu ya kak next partnya, jangan sampai dibatalin. sayang ceritanya dah bagus banget
    aku bakal sabar nungguin deh ^-^. SEMANGAT !

    • kubis itu manis says :

      gomawo intan udah baca n komen yah
      makasih dah suka ma FF aku..
      ngelayang dech nih…..
      udah ada rasa.. so eun masih cuek….
      yooooooooooiii.. di tunggu aja yah next epi nya

  13. ashillach says :

    wahhaha… lucu bgt ceritanya…
    terus gimana tuh nasib So Eun?
    daebak lah! lanjutannya cptin dong, penasaran!

  14. Dyah chan says :

    baru prtma X bc ff nie…
    trxta keren juga..
    pkek ad reviewnya sgla bikin penasaran aj nie authorr..
    cptn d update ya chapter selnjutnya…
    gomawo””

  15. Sary aj0w says :

    Huwaaa..sgt amat daebak la,,alagkah bguz’y kalu jd sknari0 drama bumsso..snyum2 gaje+ngakak bca ni ff…pkk’y feel drama k0rea dpt bgt kalu bum+eun lg tengkar gax jelaz..wakakaka..chay0o th0r..

  16. Suryati says :

    Trusss lanjut,soalnya aq penasaran ma ff satunie,,,buat authorr kalo buat cerita jangan gantung kan jadi penasaran ma ceritanya……sorry kalo kepanjangan

  17. Atin says :

    Temenq baca ff ne ga komen nee ff malah sms blng “masa u komen kim joon u panggil mas,aneh baca-nya”
    Y qanggap kim joon d di indonesia jd qpnggil mas,niatnya td mo manggil bang.Haha,.iy dech kim joon qpanggil ajushi *plakk haha
    *komen ga penting*
    Wah nden yg cepet y..penasaran nee,yg pnjg lagi + kim joon ma seo woo lucu mungkin..hehe
    Ayo2 part berikutnya *reader yg cerewet *😀

  18. rini says :

    akhirnya q bisa komen juga,,
    kyaa kimbum dah mulai suka tu ma soeu.
    smoga aj soeun gk knpa”,, n yg tmuin soeun tu kimbum hahahah
    penasarann,,
    d.tunggu k.lanjutanya kak!!

  19. Ina BeQi Soeulmates says :

    saya uda comen d.fb.. jadi disini cm mau blg
    ff denden DAEEBBBAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAKKKK
    KEERRRREEEEEEEEEEEEEEEEENNNNNNNNNNNNNNN
    SUKAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
    wlpn iri jg liat je kyung am min rin,,
    haha
    lannnjuuuuuuuutttttt

  20. bismania luph bumsso says :

    kpan neh lanjutanx d post?????
    lmaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgeeeeeeeeeeettttttttttttts rsax !!!!
    cpetan dunk author,penasaran neh,…………

  21. Monik says :

    Hahaha… Kim bum bisa juga panik saat mengetahui kaki so eun terkilir..
    Chingu, keren ff nya.. Daebak..daebak.. Aq tunggu part selanjutnya ya.. Jgn lama2

  22. kimmify says :

    seruuuu banget ceritanya! aku penasaran banget banget sama lanjutannya
    disini soeun maniak sapi banget ya hahaha
    aku suka banget di adegan yg kimbum bantuin soeun di pesta
    yg dia bilang anak2 gitu hahaha yg lain kan mikirnya jadi aneh2
    aduh si soeun onni pake ngilang segala di jeju
    berharap banget yg nolongin kimbum…
    kasian seungho, jadi dia naksir sama bu dosen?
    udah sama minji aja hihihihi
    update soooon! really penasaran nih hehehe
    fighting!

  23. nurul says :

    wah,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    chingu,,,, seru banget………………
    kapan lanjutanx nih?????
    penasarannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn……………………………………….
    chingu aza aza hwaiting !!!!!
    oiy,,,,
    ku baru loh disini,,,,
    salam kenal,,,,,🙂

  24. 'sii Vhiea Via' says :

    oOoo ya ka penasaran nie dengn k’lanjutan y…
    d’post y jngn lama2 ya ka….
    d’tungguuu….
    heheehehehhehe

  25. meilani says :

    please dilanjutin ffnya aku jadi penasaran kissah selanjutnya.

  26. Afia says :

    Kenapa dicancel ???!!!!!!!!!😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦😦

  27. sarvia_via says :

    lah kok dicancel …..
    kan ceritanya sudh asik asik y….

  28. geill says :

    waduh2 pas lg seru2nya bersambung!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    kpn la ni part selanjutnya…………………….di tunggu ya part berikutnya, jgn lama2………………………..

  29. kim eun says :

    wahhhhhhhhh lagi seru………….Cepet dilanjutin kak
    heheheheh, G sabarrrrr nih

  30. Dear Dhiyah says :

    ko g d lanjut lg sicchhhh ??? kn seru crita y =(

  31. dyyyy says :

    lanjutannya kpk thor?……………………………ayo dong cpetan……….

  32. Nuuuu~ says :

    cepet lanjutii donk thorrrrrrrrrrrr

    >..<

  33. sryQ says :

    Tak dapat diungkapkan,yg jlass baca ff ni serrruuu n m’hiburr,tpi kok cuma sampai eps.3 jdi pnasaran ma klanjutan.y

  34. Pyong pyong says :

    Chingu, dilanjutin donk…
    Ceritanya seru…

  35. Sitiee says :

    seruuu bngt….:D
    Thor lnjut ya..
    Jng lma” ya..#mav mksa hehehe.😛
    FIGHTING !!!!

  36. airini says :

    annyeong :))) author!!!! makin seru banget..geregetan ih baca nya… lanjutin dong tor… udah setahun nih waktunya.. huhu ga di lanjut2in hiksss

  37. Evelyn Aprilia says :

    apa kau sudah berhenti menulis?

  38. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Uahh keren daebak part 4nya ada dimana kak? Gomawo

  39. Seftia Ira Anggraeni says :

    next part thor🙂

  40. El_cel0t says :

    Asli ne ff bkin ngkak. Apalg pas adegan kimbum yg n0l0ngin ss0 wktu kkix trkilir trus xbutin anak2,, bkin slah pham ja. . K0k g’ d lnjutin chingu. . Uda lma bgt dri trakhr ngp0st. .
    Pleassse lnjutin yah, pnsaran bgt ma critax. . Bwt aut0rx FIGHTIINGGG. .
    Pl

  41. Fatma says :

    CeritaNYA LUCU, pasti yg nemuin kim bum. Tpi jdi penasaran kenapa kim bum panik? Hmpt mungkin benih2 cinta mlai tmbuh d.hati kim bum. . .
    Author semangat, lanjutin ya ceritaNYA.

  42. Wati says :

    CeritaNYA LUCU, pasti yg nemuin so Eun, kim bum. Tpi jdi penasaran kenapa kim bum panik? Hmpt mungkin benih2 cinta mlai tmbuh d.hati kim bum. . .
    Author semangat, lanjutin ya ceritaNYA.

  43. Margaretha says :

    Next part’a mana?

  44. Upi shi hottest queen says :

    cerita’y bagus …
    Cepat di lanjutkan yak author ^_^
    Hwaiting !!

  45. shintiarillyani says :

    Please lanjutin next partnya thor😦 ceritanya seruuuuu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: