I’m going crazy (1/2)

Author : dae

Main Cast: Kim Bum , Kim So Eun

Cast: Junhyung, Shin Ae

Genre: romantic

Type: Sequel

 

Anyyeong mates, ff ini harusnya oneshoot tapi kayaknya kepanjangan yaudah bagi 2 part aja.

Ceritanya terinspirasi sama park han byul se7en .

Oh iya mau nanya FF yang found you = I can’t believe it mau dilanjutin atau ngga? Harusnya part 3 udah dipost tapi kehapus sama author yaudah author bete -_-

Happy reading mates ! I hope you’ll like it

 

 

 
Korean wave kini sedang melanda dunia. Mulai dari kesenian korea, k-pop, k-drama bahkan korean food tengah hangat dinikmati warga dunia. Begitupun dengan para artisnya yang mulai disejajarkan dengan artis hollywood. Namun ketika mereka berada di puncak ketenarannya mereka harus menjaga image mereka dengan baik. Ketika mereka menemukan cinta, mereka harus memilih antara cinta atau karir yang mereka rintih.
~~~
“bum-ah, handphone mu” ucap seorang wanita yang tak lain adalah seorang make up artist.
Kim bum mengambil hp nya. Tertera dilayar namanya “sso-yeobo”. Kim bum mengangkat telfon yang sepertinya dari pacarnya.
” yobseyo” ucap kim bum mengawali pembicaraan
Di sebrang sana, terdapat wanita yang berada ditempat yang serupa dengan kim bum.
“aah bummie. Kau berbicara formal padaku? Ah, aku tau disampingmu sedang ada orang lain bukan? apakah malam ini kau ada acara? Ayo kita bertemu. Aku sangat merindukanmu.” ucap so eun panjang lebar. Sembari so eun berkata, kim bum mencari tempat sepi agar tidak ada yang mendengar percakapanya dengan so eun.
“ehm baiklah. Tapi, malam ini aku ada Fanmeeting.” jawab kim bum.
“gwenchana. Jam 8 di apgeujong seperti biasa ok?” ucap so eun
“nde”
~~~
So eun meminta izin kepada seorang bapak tua menggunakan jaket yang bertuliskan “sutradara film ‘my white dress’ “. Bapak tua mengangguk. So eun mengempalkan tangannya pertanda senang. Diapun langsung meluncurkan mobilnya menuju apgujeong.
Acara fanmeeting kim bum sangat padat oleh fans. Kim bum selalu menebar senyum. Ia bahkan menunjukan lagu barunya kepada para fansnya. Tentu saja fans yang berada disitu berteriak histeris. Hingga prosesi tanda tangan mengulur waktunya untuk bertemu dengan so eun.
~~~
So eun melirik jam tangannya. Jam menunjukan pukul 10 KST. Berarti kim bum telah terlambat 2 jam.
“kim bum pasti datang! Aku yakin itu” ucap so eun menyemengati dirinya.
Tak lama kemudian, sesosok yang dinantinya pun datang tergesah-gesah.
” mianhe, tak ku kira ternyata fanmeetingku begitu ramai ” jelas kim bum
“gwenchana. Kaja” ucap so eun.
So eun mengulurkan tangannya sedikit berharap kim bum akan mengenggam tangannya. Sayangnya, harapanya salah. Kim bum yang tidak menyadarinya terus berjalan didepan so eun. So eun mulai melangkahkan kakinya mengejar kim bum.
~~~
“bum-ah kau tau? Di film my white dress seharusnya aku memiliki kiss scene bersama hyun bin sunbae sayangnya hyun bin sunbae telah melakukan wamilnya” ucap so eun panjang lebar yang nampak ingin membuat kim bum cemburu. Namun tak ada tanggapan dari kim bum. Kim bum sangat terhanyut melahap spagethinya.
” ya! Apa kau mendengar apa yang aku bicarakan?” kesal so eun
“mwo?” kim bum sama sekali tidak mendengar apa yang so eun bicarakan.
“lanjutkan makanmu, makan yang banyak” ucap so eun sembari memberikan setengah spaghetinya pada kim bum.
***
Kim bum tidak membawa mobilnya. So eunpun mengantar pulang kim bum. So eun pula yang menyetir mobil karena kim bum terlalu lelah karena acara fanmeetingnya. Di sepanjang perjalan, so eun selalu membuat lelucon untuk membuat kim bum tersenyum. Kim bum tidak menanggapi lelucon so eun sama sekali malah ia memakai headsetnya dan memejamkan matanya. Kini so eun tak dapat menahan kesabaranya, ia mulai mengebutkan mobilnya dan memasuki gang kosong.
” ya! Apakah kau gila? Turunkan kecepatannya” ucap kim bum setengah berteriak. So eun menghiraukan ucapan kim bum, bahkan so eun menabrakan mobilnya ketumpukan kardus-kardus yang menggunung di ujung jalan. So eun membuka kunci pintu mobilnya dan membukanya dengan kasar. So eun melangkahkan kakinya dan berjalan lurus ke depan. Kim bum menatapi so eun dari belakang.
“ya, apakah kau gila? Bagaima bisa kau…”
Belum sempat kim bum meneruskan perkataanya so eun membalikan badannya dan menanggapi ucapan kim bum.
“ya, aku gila”
So eun pun mempercepat langkah kakinya. Kim bum mencoba mengejar so eun. Merasa pundaknya ada yang memegang, so eun langsung melintir tangan tersebut. Kim bum merintih kesakitan. Tapi kim bum menghiraukan rasa sakit tersebut lalu mendesak tubuh so eun di dinding jalan. Kini kim bum dapat melihat mata so eun membendung air mata.
” mengapa kau begini?” tanya kim bum menahan emosi
“mengapa kau begini? Seharusnya aku yang bertanya begitu. Mengapa kau berubah? Selalu aku yang selalu menghubungimu, selalu aku yang harus mengerti keadaanmu, selalu aku yang menunggu. Kita memang sudah tau resikonya memang seperti ini, tapi MENGAPA KAU TIDAK BISA MENGERTI AKU ?” marah so eun setengah berteriak dan pipinya basah dengan airmata.
“ya! Jika kau tidak kuat katakan saja! Kau tidak tahu bukan bagaimana rasanya menjadi penyanyi sekaligus aktris terkenal? Namamu baru sampai di Asia saja! Namaku sudah sampai ke Eropa sana. Fansku banyak. Jika kau menjadi aku, pilih fansmu yang telah susah kau kumpulkan atau pacar yang tidak berpengaruh, ani, yang membuat karirmu akan down?” terang kim bum tak mau kalah. Dengan duraian airmata, so eun menampar kim bum kencang. So eun mulai meninggalkan kim bum sendirian dan pergi menggunakan mobilnya. Kim bum terkulai lemah, tak percaya apa yang telah ia katakan pada so eun. So eun menaikan kecepatan mobilnya dan mulai menyalip mobil mobil yang ada didepannya dengan penuh emosi. Air matanya sulit untuk ia hentikan.
~~~
Kim bum yang masih terkulai lemas di tempat itu, mulai menetikan airmatanya. Kim bum merenung dan mengintropeksi dirinya.
“bagaimana aku, bagaimana aku bisa berkata seperti itu? Baboya! Na baboraseo” ucap kim bum terhadap dirinya sendiri sembari memukul-mukul kepalanya.
Tiba-tiba hp nya bergetar.
” from : jung hyun hyung
kim bum-ssi chukkahanda. Model MV di singlemu adalah tadaaaaa kim so eun-ssi ^^ aku tau kau mengidolakannya, setiap ada episode drama so eun yang belum kau tonton pasti kau langsung memintaku untuk mendownloadnya. Hohoho. Ya! Kau harus berterima kasih padaku. Traktir aku makan di HYATT ok? ”
kim bum membaca sms tersebut tanpa ekspresi.
~~~
Sebuah tas dilempar keras oleh pemiliknya. Untungnya tas merupakan benda mati, sehingga tidak akan berceloteh kepada pemiliknya. So eun duduk di sofanya sembari menyalakan tvnya. Setiap channel yang digantinya selalu ada berita kim bum.
“kau memang lebih terkenal dariku. Aku sangat bersyukur atas itu aku tidak ada rasa iri padamu, chukkahanda kim bum-ssi” ucap so eun sembari menyingungkan senyumnya. Tepat saat so eun selesai mengucapkan apa yang dikatakanya, hpnya berdering. Ketika so eun ingin mengambil hpnya, ia melihat sebuah cd yang menarik perhatianya. So eun sangat tau apa isi cd itu. Isi cd itu tak lain adalah video kencan pertamanya bersama kim bum. Kencan pertama berlangsung selama 7 hari tepat sebelum mereka berdua pergi audisi. So eun menyalakan cd itu. Video dimulai ketika so eun membukakan pintu rumahnya.
“ya! Mengapa kau menyuntingku?” tanya so eun
“hihi. Aku ingin membuat kenangan untuk kencan pertama kita. kaja” jelas kim bum. So eun tersenyum senang. Mereka menuju pasar dongdaemun. Kim bum terus memegang tangan so eun. Membuat pasangan lain iri.

“ so eun lihat sini, senyum” pinta kim bum sambil mengarahkan kameranya terhadap so eun.

“ Ya, bummie. Kemarikan kameranya. Jangan aku saja yang kau shoot terus. Kau juga harus” elak so eun

“ huwaa, uri sso-ah marah cantik juga. Ya! Sso-ah jangan terlalu mengumbar senyum dan marahmu arachi ? “

“waeyo? “

“ karena kau begitu cantik jika marah dan tersenyum. Aku takut sainganku akan banyak nantinya apalagi jika sainganya adalah won bin’’. So eun hanya tertawa mendengarnya. Kim bum menarik tangan so eun menuju sebuah kafe. So eun dan kim bum sama-sama memesan kafe cream.
“sso-ah, dibibirmu ada coffe cream” ucap kim bum. Saat tangan so eun ingin mengelap,kim bum langsung mencegah.
“sso-ah tanganmu tidak steril, sini” kim bum menarik tangan so eun dan mencium bibir so eun (inspired: secret garden). Kamera kim bum terus merekam hingga hari ketujuh yaitu ketika mereka pergi ke sebuah pesta pernikahan .
“sso-ah neomu jeongmal yeppuda” puji kim bum. So eun tersenyum malu. Kim bum memberikan kameranya pada so eun.
“sso-ah shoot aku” pinta kim bum
“anyyeong hasseo kameraku , kamu akan menjadi saksi bahwa aku akan mengatakan ini. Aku berjanji akan melindungi so eun, membuat so eun bahagia, selalu tersenyum dan membuatnya menjadi pengantinku. Pernikahan kami akan kubuat sangat megah dan meriah sehingga membuat kami bak raja dan ratu. Kim so eun, saranghae” terang kim bum dan berjalan mendekati so eun. Kim bum mengambil kameranya dan menaruhnya disebuah meja. Kim bum mengecup dahi so eun.
“aku tau kau dan aku akan melewati banyak rintangan nanti. Tapi, aku yakin kau adalah pengantinku kelak” ucap kim bum halus. So eun mengangguk-anggukan kepalanya tersenyum senang.
” ya! Bum-ah kameramu merekam itu semua. Aish” ucap so eun mencoba mengalihkan suasana. Videopun berakhir.
So eun tersenyum namun airmatanya terus mengalir.
“apakah yang kau katakan adalah sebuah kebenaran nantinya?” gumam so eun. So eun beranjak dari tempat duduknya dan mengambil hpnya yang ia acuhkan tadi.
“from: shin Ae
so eun-ah chukkae. Kau terpilih menjadi model mv di single kim bum terbaru. Kim bum adalah idolamu bukan? Kau memiliki album kim bum lengkap sampai sampai aku tidak boleh meminjam. Sekali lagi chukkae uri so eun”
“eottoke?” ucap kim bum dan so eun bersamaan walaupun jarak mereka ber kilo kilo meter.

 

to be continued

Tags: , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

32 responses to “I’m going crazy (1/2)”

  1. Viqa_BumsSoeulindo says :

    wahhhhh sukaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!!

    tapi kok terlalu pendekkk, , ayo post selanjutnyaaaaa ????

    huaaaaaaaa kok bumppa ngomong gitu ya, , ,nyakitin bangettt, , huhuhu

    ayo author ????

    keep fighting !!!!!!!!

  2. vanka says :

    ff yng found you lnjutin z…
    🙂 part sljutnya jgn lma2…

  3. kikeeey says :

    Waaah seruuuu, ditunggu lanjutannya😀
    Found you = i can’t believe it nya lanjutin dong :))))

  4. krista says :

    ff yg founf you tetep dilanjutin , klo bs stiap ff dilanjutin biar jg gag penasaran n gantung hahahahhahaha
    ff ini krg panjang nie , tp bgus koq .. lanjutkannn yaaaa !!!🙂

  5. Rara bumssoeul says :

    Ff eon yg sebelum nya di lanjutttttt aj.jha..
    Ayo.ayo.ayo
    hwaiting !!

    . Wahhh keren nie..
    N’gk sabar part 2-end nya.
    Cepet ya.. Kekekek😀
    kerend.
    O.ya ttp semangat !!
    AZA.AZA.AZA FIGHTING ^^

  6. Kim So In says :

    I Can’t belive dlanjutin aja chingu… Wah two shoot’a keren
    Part selanjut’a jgn lama” ya….

  7. Niiz says :

    Kyaaa ff yg unik ^^

    Aku sukka ^^

    Yg found it lanjtin dunk chingu !

  8. Anjany Bumsso says :

    WWWWWWWWOOOOOWWWWWWW……… bgs bgt !!!
    aku akan tunggu part selanjutnya !!!!

  9. Ina BumsSo says :

    Bgs,,,
    krg panjaaaannnggggggggggggggggggggggg..
    Part 2 d tnggu…

  10. wie says :

    ayo lanjutkan!!! q tunggu ya part selanjutnya!!!🙂

  11. anisa says :

    wew .. sru!!!
    yg ff.x tw dilnjutin aja ..
    byar nnti nggak gntung .,
    q tnggu end.x
    soalx critax unik
    ^^

  12. intan bumsso says :

    ayo lanjutkan
    part selanjutnya segera di pos

  13. Farrah says :

    ff-nya bgus, ska bgt.
    yg found u = I can’t belive lnjutin dong, dach d tungguin dri kmren2.

  14. rosiyani 'oci' says :

    wahhhhhh sukaaaaaaaa bgt… hhu …
    ayooo post part duanya langsung.. hhe ga sabar..
    bummie jgn berubah gt donggg kalo dah jadi artis.. hhu…

    soal ff yg found you-i can’t believe lanjut aja dehh.. aku mah bakal baca trus ff ttg bumsso ,,
    oke ditunggu🙂

  15. deeaa Bumsso says :

    wahhhh ffna seruuuu, sukkaaaaaaaa…..
    tp kependekan, dtnggu part sLanjutna y…….
    wat ff found you_na Lanjut dunk, tanggung tar aq penasaran Lg ma endingna……
    tar bs jd hantu penasaran, xixixixixixi

  16. Suryati says :

    Trusss lanjut jangan lama2

  17. Sary aj0w says :

    huwaaaaa…akhirnya gax sampe samudra mengering udah ada postingan FF lg..hahay!!!KEREEEEEENN,LAAAAAAAIKKK dah pkknya…yg Found yu=I cant believe it…Lanjuuuuuuuuud chingu…nunggu bgt..pek samudra mengering ditunggu la]g dah..

  18. Atin says :

    Wah bagus…tp kurang pjng,tokohnya kurang bnyk y *ini os tin bukan sequel* reader sarap nuntut aneh2.hhehe
    Ayo dtunggu endingnya🙂

  19. Yunie sipenyuka hijau says :

    Wah keren dari judul i’m going crazy wah wah lagu fav q dr se7en #woi gak da yg nanya
    Lanjutkan keren keren

  20. anastasia erna says :

    wah…bagus nich…
    di tunggu lanjutannya ya…….
    tapi jg kependekan jg….

  21. chella says :

    di tunggu lanjutannya author ya….

  22. chella says :

    “I’m Going Nuts”-x Kerren!!

  23. rachimasofiani says :

    Lanjuuuuuuuutttt!!!!
    I like it verry much !!
    wuaaah, bumppa jahat -___-

  24. Mii-kun says :

    Keren……… ^o^

    Tp kurang panjang ceritanya………..

    Lanjutin yaa author, ga sabar nih mau baca part 2 nya !!

  25. desika says :

    author kereeeen banget ceritanya
    ayo dong cepetan di post next partnya penasaran nih
    untuk ff satunya dilanjutin aja deh, fighting ^-^

  26. rizkyapratiwi says :

    wah … bagus banget

    i really like it

    lanjutkan … di tunggu part 2 nya

  27. andra bumsso forever says :

    LANJUTKAN!!! eunnie dah gg sabar neh
    Kim Bum oppa jaad T_T

  28. kubis itu manis says :

    kerennnnnnnnnnnn
    aku udah baca full..
    ini twoshoot yang aku suka..
    ceritanya berasa nyata…
    KEREN

  29. Ina BeQi Soeulmates says :

    kerrreeeennnnn
    lanjuuuuttt

  30. choding0330 says :

    Beom ngomong gt mungkin krn dia lg kecapean jg kali ya:/

    but, all the way, nice story ^^

  31. Nurma says :

    iissshh dasar si kim bum tdk mengerti sekali perasaan yeojachingu nya x_x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: