One In A Million part 2

Author : AndinaDes

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: Park Sin Hye , Lee Min Jung, Jang Geun Suk, Kim Ki Bum, Kim Hyun Joong, Lee Min Ho, Im Yoona.

Genre: Romantic, friendship

Type: Sequel

 

Hai hai. Balik lagi kita lanjut ya part 2 nya. Semoga readers ga bosen bacanya yah.

 

 

PART 2

 

 

So Eun sedang membereskan barang – barangnya.Iya tidak terlihat lelah. Justru ia sangat semangat, semangat menempuh hidup barunya ini. Tak lama telefon So Eun berbunyi.Setelah melihat layar handphone dan tau itu dari ibunya So Eun langsung mengangkatnya.

“Hallo Ibu, apa kabar? Aku baik – baik saja bu. Tenang saja. Iya, nanti aku akan bertemu dengan Yoona hari ini. Baik salam ibu akan aku sampaikan. Sudah dulu ya bu… aku sayang ibu..”

Kllik.Telfon terputus.

Selesainya So Eun merapikan barang – barangnya.Ia mengirim pesan melalui handphonenya.

To : Yoona

Aku sudah selesai merapikan barangku. Ayo bertemu, akan ku jemput kau sebentar lagi.

Yoona adalah sahabat lama So Eun.Mereka tetap berhubungan dekat walaupun So Eun pindah ke German karena harus ikut keluarganya yang mempunyai pekerjaan disana. Sekarang So Eun kembali lagi ke Korea karena ia rindu suasana Korea. Dan karena menurut ayah So Eun, So Eun sudah cukup dewasa untuk hidup sendiri.Jadilah ayahnya mengijinkan So Eun pindah ke Korea sendirian.

Tak beberapa lama So Eun sampai di rumah Yoona.Yoona dan So Eun langsung berpelukan dengan erat.

“haha rupanya kau sangat rindu denganku ya…. Kau memelukku erat sekali” ucap So Eun Genit.

Seketika Yoona langsung cemberut.

“tentu saja aku rindu So Eun. Sudah berapa tahun kita tidak bertemu. Kau ini….” Ucap Yoona Jengkel.

“haha iya, aku juga sangat rindu padamu tau. Ayo masuk ke mobil, kita cari tempat mengobrol yang enak…” ajak So Eun

Yoona dan So Eun langsung masuk ke mobil.Hari sudah mulai gelap, So Eun sangat suka pemandangan ketika matahari mulai terbenam.Yoona mengambil gambar So Eun yang sedang menyetir dan terlihat sunset yang bagus saat itu.

“hey So Eun, entah mengapa aku malas ke café atau ke tempat lainnya hari ini.” Ujar Yoona tiba – tiba.

“ mwo? Kenapa? Apa aku harus memutar dan kita kembali kerumah mu?” kata So Eun

“tidak usah, bagaimana kalau kita ke apartemen mu saja. Aku ingin tau dimana kau tinggal sekarang.Bagaimana?” ucap Yoona dengan mata genitnya.

“gwaenchanha….” Kata So Eun sambil tersenyum dan menambah kecepatan laju mobilnya agar cepat sampai.

***

Di apartemen Kim Bum, ia dan kakanya Ki Bum hanya berdua. Orang tua mereka sedang berada di luar kota. Kim Bum sangat malas untuk bangun dari kasurnya.

“kau lemas sekali. Tadi kita bermain basket hanya 2 quarter. Payah sekali kau, begitu saja langsung tidak bisa bangun dari tempat tidur..” ujar Ki Bum.

“ah berisik kau, aku memang sedang malas…” kata Kim Bum sebal.

“lebih baik kau bangun, mandi dan bersiap dengan pesta nanti malam. Hey, menurutmu sepatu ini cocok tidak untuk ku pakai mala mni?” kata Ki Bum sambil menunjukan sepatunya.

“ya ya apa saja cocok dengan mu. Hey, memang pestanya jadi? Apa kalian sudah mengundang gadis penghuni baru itu? Bagaimana jika di tidak mau?”Kata Kim Bum sambil menyender di tepi kasurnya.

“pesta akan tetap berjalan. Kalau gadis itu mau, ya justru bagus. Sekalian memberikan ucapan selamat datang untuknya agar ia betah disini.” Kata Ki Bum sambil mengepas baju yang akan ia pakai.

“hah dasar kalian tidak bisa melewatkan barang baru….” Ucap Kim Bum sambil berjalan menuju kamar mandi dan menguap.

***

“hah? Kau tinggal disini?Di gedung ini?” ucap Yoona dengan muka shock saat tau di apartemen mana So Eun tinggal.

“iya, memang kenapa? Ada yang salah?” kata So Eun sambil memakirkan mobilnya.

“kekasihku juga tinggal di apartemen ini. Kim Ki Bum, kau ingat? Yang dulu aku ceritakan di email.Dia kekasihku sekarang. Dan dia tinggal disini.” Jelas Yoona.

“jeongmal? Wah kebetulan sekali.Nanti kau bisa bertemu dengannya. Haha ada – ada saja ya yang namanya kejadian.” Jelas So Eun.

Setelah mereka berdua turun dari mobil, So Eun dan Yoona berjalan menuju apartemen So Eun sambil mengobrol.Saking asiknya mengobrol So Eun tidak sadar ada seorang lelaki yang menunggu didepan apartemennya.Ia adalah Kim Hyun Joong.

“Annyeong Haseyo, aku Kim Hyun Joong. Aku penghuni di gedung apartemen disini. Kau pasti penghuni baru di kamar ini kan? Kata Hyun Joong sambil menunjuk kea rah kamar So Eun.

“Ne, aku Kim So Eun.Wah senang berkenalan denganmu.Mohon petunjuknya yah…” ucap Kim So Eun dengan senyum yang sumringah.Karena senang, tetangganya adalah seorang yang ramah.

“Mwo?Yoona?Sedang apa kau disini?” ucap Hyun Joong kaget karena ada Yoona disamping So Eun.

“Hyun Jung, aku dan So Eun sudah berteman sejak kecil. Ia baru pindah dari German, Ayahnya bertugas disana. Sekarang ia kembali lagi ke Korea.

Tak lama Ki Bum datang menghampiri Hyun Joong, ia juga kaget kalau ternyata So Eun dan Yoona adalah teman baik.

“wah ternyata kau teman baik Yoona ya. Kenalkan, aku Kim Ki Bum. Senang bertemu denganmu.” Ujar Ki Bum sambil tersenyum.

“aku juga, senang mengetahui tetanggaku ramah – ramah.” So Eun tersenyum sumringah lagi.

“oh iya ngomong – ngomong, kami kesini karena ingin mengundangmu ke pesta. Pesta untuk menyambutmu yang baru pindah kesini. Kau mau ikut kan? Pestanya diselenggarakan di kolam renang gedung ini.” Ujar Hyun Joong.

“kolam renang apartemen ini ada di atap, jadi pemandangannya sangat bagus dimalam hari.” Lanjut Ki Bum.

“wah, kalian repot – repot, aku jadi tidak enak. Baiklah aku akan ikut, tapi Yoona juga harus ikut ya?” kata So Eun. Seketika Yoona kaget.Ia tidak siap dengan baju atau apa pun.

“iya Yoona, ayo ke apartemen ku. Aku sudah menyiapkan baju untukmu. Niatnya aku akan menjemputmu tiba – tiba tadi. Tapi, ternyata takdir memudahkan ku haha” ujar Ki Bum dengan konyolnya.

“ash, dasar kau ini. Baiklah, So Eun aku siap – siap dulu.Kau juga ya…” kata Yoona lalu pergi sambil digandeng Ki Bum menuju kamarnya yang ternyata tidak jauh dari kamar So Eun.

“baiklah, sebaiknya kau bersiap – siap. Kami tunggu di kolam renang ya… annyeong” ucap Kim Joong sambil tersenyum lalu beranjak dari tempatnya.Sedangkan So Eun langsung masuk kamarnya dan bersiap – siap.

***

So Eun sudah siap dengan gaun birunya.Rambutnya diikat tinggi lalu digulungnya.Iya berdandan sederhana namun elegan. Tidak menggunakan make – up yang tebal. Namun ia tampil dengan sangat memukau.

“ah aku rasa pesta sederhana saja kan. Begini saja cukup kurasa…” piker So Eun.

Lalu So Eun beranjak dari ruang kamarnya dan akan membuka pintu apartemennya untuk berangkat menuju kolam di atap gedung apartemen.

***

Sementara itu di kolam renang apartemen, Kim Joong, Kyuhyun, Geun Suk, Ki Bum dan Yoona sedang bercakap ria dan menikmati anggur merah mereka masing masing.

“wah suasana disini memang sangat romantic” ujar Yoona matanya memancarkan kekaguman.

“sangat cocok kan berdua dengan ku ditempat seperti ini…” kata Ki Bum dengan mengedipkan matanya sebelah. Genit.

“aish kau ini genit sekali. Hey mengapa So Eun tidak datang – datang ya. Aku khawatir siapa tau dia kenapa – kenapa” ujar Yoona terhadap Ki Bum.

“tenang saja, ia tidak akan kenapa – kenapa kok” ujar Ki Bum lagi.

“hey kau, suruh adikmu saja menjemput So Eun. Telfon Kim Bum dan suruh ia menjemput So Eun. Aku tak mau sahabatku itu kenapa – kenapa.” Ucap Yoona.

“iya baiklah akan ku telfon Kim Bum..” ucap Ki Bum sambil men-dial nomor hape Kim Bum.

“halo? Kim Bum, bisakah kau menghampiri So Eun. Penghuni baru itu.Ayolah, dia adalah sahabat Yoona.Aku khawatir dia kenapa – kenapa. Jadi tolong ya… gamsahabnida Kim Bum..”

Klik telfon terputus.

***

“aish ada – ada saja Ki Bum. Mengapa menyuruhku menjemput gadis penghuni baru itu. Aih malasnya….” Ujar Kim Bum dengan muka kesal.

Karena ruang apartemen So Eun selantai dengan apartemen Kim Bum, ia tak perlu jauh – jauh untuk menjemput “barang baru” gedung apartemen itu.

Setelah sampai entah mengapa Kim Bum canggung.Ia bingung sendiri harus melakukan apa. Padahal yang ia perlukan hanya menekan bel dan beres, jemput So Eun dan langsung pergi ke atap gedung apartemen.

Saat Kim Bum ingin menekan bel pintu apartemen So Eun, tiba – tiba pintu terbuka. Dan keluarlah gadis manis dengan balutan dress biru sederhana namun cocok di badan gadis itu, ambutnya digulung tinggi. Membuat struktur mukanya jelas terlihat.Kim Bum terpukau seketika.

“ Annyeong Haseyo. Kau mencari ku?” Tanya So Eun yang sempat kaget karena tiba – tiba ada lelaki di depan apartemennya.

Kim Bum canggung namun dengan gaya dinginnya ia langsung mengajak So Eun naik keatap.

“ Ayo, kita langsung keatap. Yang lain sudah menunggumu.” Kata Kim Bum lalu pergi.

So Eun sempat kesal namun mau tak mau ia menyusul Kim Bum.

Apa sih orang ini. Jutek sekali. Pertama kali bertemu tidak mengucapkan salam ataupun menyebutkan nama. Dingin sekali.

Ucap So Eun dalam hati.

Tak lama So Eun dan Kim Bum sampai di roof top, tempat dimana pesta penyambutan So Eun berlangsung. Semuanya menyambut So Eun.

“So Eun, akhirnya kau datang.Kau sangat cantik. Hey kau sudah tau ini Kim Bum adik dari Ki Bum?” kata Kim Joong yang langsung menghampiri So Eun dan Kim Bum disusul dengan yang lain.

“oh, tidak. Aku tidak tau namanya, tadi dia hanya menjemputku tanpa mengucapkan salam” jawab So Eun kesal.

“hey dasar kau tidak tau terima kasih” ucap Kim Bum tidak kalah sengit.

“hey, kau itu yang tidak punya sopan santun” balas So Eun.

“hey sudahlah, ayo kita mulai pestanya” ucap Ki Bum.

Berlangsungnya pesta sederhana namun menyenangkan.Membuat So Eun semakin nyaman dengan lingkungan barunya. So Eun juga sudah berkenalan dengan Shin Hye dan betapa senangnya mereka kalau mereka akan kuliah di Universitas yang sama walaupun berbeda jurusan. So Eun sangat senang mala mini.

Kim Bum hanya diam. Diam – diam ia memperhatikan So Eun, cantik, manis dan sepertinya cerdas. Aish mengapa aku harus sedingin itu dengannya tadi. Apakah aku harus minta maaf… lebih baik begitu..

Kim Bum pun menghampiri So Eun yang sedang berbincang dengan Kim Joong.

“Kim Bum ada apa?” Tanya Kim Joong.

Ingin berbuat apa lagi cowok ini….Pikir So Eun.

“ a.. aku ingin minta maaf padamu So Eun… emh atas sikap dingin ku tadi. Sogae, namaku Kim Sang Beom.Kau bisa memanggilku Kim Bum. Kau Kim So Eun kan?” Tanya Kim Bum. Masih dengan raut dingin, sedikit.

So Eun tersenyum simpul. “ya aku Kim So Eun, kau panggil aku So Eun saja.” Kata So Eun.

Tiba – tiba hand phone Kim Bum berbunyi. Ia menatap layar. Matanya tajam, tanda kaget dengan nama yang tertera di layar telefon. Kim Joong sepertinya sudah menebak siapa yang menelfon.Ia menatap Kim Bum curiga, akankan Kim Bum mengangkatnya.

Klik, Kim Bum menjawab telfonnya…

“mh…. Yo..yoboseyo…” kata Kim Bum gugup dan juga dingin.

“yoboseyo, my prince….. aku rindu kamu…”jawab seorang wanita di sebrang.

“kau…….” Ucap Kim Bum dengan nada bengis, tanda ia benci dengan suara dan gaya bicara orang yang sedang menelfonnya ini.

 

 

CONTINUED…

 

 

Nah reader, kira – kira siapa ya yang nelfon Kim Bum?Pasti udah tau semuanya. Terus kira – kira kapan ya Kim Bum bisa bersikap hangat dengan So Eun…

Penasaran ga? Tetep tunggu dan baca Part 3 nya ya… pasti aku bikin…

Dan untuk yang kemarin, maaf banget banget aku juga ga tau kok bisa dempet gitu. Padahal di word aku ga gitu…

Tetep baca ff ini ya…

TWITTER : @andinadp

Facebook : Andina Deshinta Putri

Love you readers, xoxo

Tags: , , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

21 responses to “One In A Million part 2”

  1. Ina BumsSo says :

    Bagus”….
    Ku tnggu part slanjutx….

  2. dhiyah says :

    cpet d post part sLnjut y . . !!! *maksa mode on*
    hehehehe

  3. AndinaDes says :

    Hehe makasih. Penasaran kan sama ceritanya??? Ayo tunggu part 3 nya ya. Udh aku kirim kok. Tunggu 2-3 harian ya. Karena udh aturan site ini. Jangan bosen2 bacanya ya…

    Love you readers, xoxo

  4. Viqa_BumsSoeulindo says :

    HAHA,kaget saya kok CONTINUED… Yaa, , ,

    ternyata FF toh, , kirain Two Shoot,’haha ~dihajar author~

    bagusss,, ,

    konfliknya ditambah ya, , hehe

    kalaw bisa dipanjangin dikit juga ~banyakn omong~, ,hehehhe

    GOOD JOB !!!!!

  5. AndinaDes says :

    @viqa…

    Tenang tenang. Ini saya bikin ngatung biar penasaran? Penasaran kan? Hehehe

    Konflik? Wuih santai aja. Semoga kalian geregetan ya bacanya. Tunggu part 3 nya!

  6. Rachima Sofiani says :

    bagus chingu !!!
    aku tunggu selanjutnyaaaaaaaaa~~~~~~

    nice FF😀

  7. Dina Rizky says :

    seru chingu n keren…
    btw aq tunggu kelanjutanx ya…

  8. AndinaDes says :

    Iya semua… Makasih yang udah baca…
    Part 3 tinggal tunggu postingan dlm 2-3 hari..
    Dijamin makin seruuuuu hehe

  9. Rara bumssoeul says :

    Kerennnnnnnnnnnnnnnnn
    lanjutttttttttttt. Harus
    dan ayo.ayo.ayo ngebutttt. Buat part 3 nya ud.dc n’gk suuaabarr nich.. Kekekekek

  10. AndinaDes says :

    @rara

    Sudah aku kirim kok part 3 nya!!! Hehe tunggu 2-3 hari bru diposting katanya. Rajin2 ngecek aja ya hehe. Thanks udh baca… Dijamin part2 selanjutnya bakalan bikin geregetan… Hehe

  11. rini says :

    kerennn
    makin penasaran ne
    lanjutan.a jgn lma” ya..

  12. Atin says :

    Hai bagus..tp kurang pnjg.,hihi…
    Dtunggu part selanjutnya..

  13. AndinaDes says :

    Iya, sengaja dibikin ngatung biar penasaran. Next part aku bikin lbh panjang lg. Tunggu part2 selanjutnya ya! Dijamin seruuu😀

  14. rosiyani 'oci' says :

    wahhh ini baru dimulai kisah eunnie ma bummie.. asikkkk:)
    aku tunggu part selanjutnya yg semakin seruuuu itu …
    oya shin hye pacarnya geun suk kahhhh ???ga dikasi tau itu siapa shin hye…
    aishhh pengganggu nih cewe yg itu (mntan bummie ) buang jauhhhlah dia… #sewot sendiri.. hhi

  15. rizkyapratiwi says :

    yang nelpon pasti lee min jung … yakiiiinnn

    yeah … di tunggu part selanjutnya

  16. AndinaDes says :

    @oci
    Wah emangnya beneran mantannya bummie ya shin hye? (Aku baru tau hehehe) kira2 shin hye jd pengganggu apa malah peran baik hayo?? Hehe

    @rizkyapratiwi
    Hehe sip sip harus baca part selanjutnya yah!!! Smoga besok udah di posting xixi

  17. Mii-kun says :

    Ceriitanya bagus author….. ^^

    Singkat, padat, jelas……. \(^▼^)/

  18. Ina BeQi Soeulmates says :

    waaaaahhh asssiiiiikkkk ada pestaa,,,,
    kim bum pangling pasti liat kecantikan so eun,,
    ahaha
    weeeehhhh sapa itu yg nelpon bum???
    hayo lanjuuut penasaraaann

  19. diana says :

    Baguuus..
    Mari lanjut membaca😀

  20. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Kerennn yee bumsso ketemu hehe😀 lnjut baca🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: