BABY LOVE [part 2]

Author: an99iiee

Main Cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Cast: Kim Joon,Yoona SNSD ,Masson Moon (baby)

Genre: Romantic, Family

Type: Sequel

from author: mian baru sempet d post ni . hhe . maav no photo ya . padhal harusnya ada . mianhae >.<

So eun mengikuti kim bum dari belakang
“so eun, aku punya temen baru . tuh dia” sambil menunjuk bayi itu
So eun kaget setelah melihat bayi itu. Yang ada d benaknya so eun. Bayi itu bayinya kim bum. apa mungkin ?
“kim bum , kamu punya anak ?” Tanya polos so eun
“dia bukan anak aku so eun, td aku nemuin dia d jalan, lucu kan ?”

So eun tidak bisa berhenti melihat wajah bayi itu. Ia masih tidak percaya seorang kimbum membawa seorang bayi ke rumahnya. Felling negative so eun salah. Ternyata kim bum sungguh peduli terhadap anak kecil.
So eun menghampiri bayi itu dan menggedongnya. Bayi itu hanya senyum dan tertawa d gendong seorang wanita cantik . hhe

Kim bum berkata dalam hati.
Sepertinya bayi ini bisa bikin aku dan so eun jadi deket lagi. Bayi itu kyknya suka sama so eun. Ok de . saatnya mnjalankan rencanaa. Kim bum menghayal dan senyum.senyum sendiri. (tmbah lama makin gila c kim bum)

“heh,kim bum ! trus apa maksudnyaa kamu nyuruh aku ksini ?” so eun mengagetkan kim bum yang lagi ngelamun
“he ? oo . yaa bantuin aku ngurusin dia. dia gmw tidur dr td . gk bsa ngurus bayi aku. Ya ya ya ? bisa bntuin kn ? pliisss” mohon kim bum
“apa ? maksudnyaa ? aku bawa dia k rumah gitu ? apa de bum ? nyarii mati ?”
“ya enggak, dia tetep di sini jaa sama aku”
“loh trus ?”
“ya untuk sekarang bisa kan boboin dia ? hhe”
“haduuu. Nidurin anak kamu gk bisa ?”
“kamu kan cewe naluri ke ibuannya kn ad ?”

So eun memasang muka mengeluh. Tapi melihat wajah bayi itu so eun merasa hatinya tenang. Oh my good orang tua macam apa ninggalin bayi selucu ini d jalan ya ? pikir so eun
“namanya sapa bum dia ?” Tanya so eun
“nah, itu ! aku gtw . qta ksih nama dia jaa . gmn ? hhe” tawar kim bum
“kamu kan yg nemuin bayi itu kamu ja de yg ngasihin dia nama”

Kim bum berfikir nama apa ya yg bagus buat bayi itu
Dan so eun masi asik main.main sama bayi itu. Karna so eun memang suka sekali sama anak kecil

“so eun, aku ud tau nama yg cocok buat bayi itu”
“siapa ?”
nama bayi : kim siyeon bum
kim kan marga kita
si yeon anak so eun hehe
bum nama aku hehe

“gmn ?”
“he ? kamu pikir itu anak kita apa ? sembarangan pake ada nama akunya sgalaa ?”
“ya gpp laa . siapa tau dia jd anak qta” polos kim bum
“apaaan de ? udah aahhh . ni kasiand dianyaa mau tidur . jgn berisiik . gw susah ni nidurannyaa” jutex so eun krna mulai kesal
“ya uda. mnggil dianyaa siyeon jaa de” “haii siyeon yg lucu” kim bum ngajak bayinya ngbrol

So eun malah memisahkan kim bum siyeon . dan berusaha menidurkannya d kasurnya kim bum. dan so eun pun myuruh kim bum duduk dan diam.

Kim bum yg memerhatikan so eun dr jauh. Malah senyum-senyum sendiri. Di mata kim bum so eun makin perfect ajaa. Karna so eun yg dia lihat sekarang jiwa ke ibuannya keluar. Kim bum makin yakin siyeon bisa bikin dia balikan sama so eun. Karna ada alasan kim bum bisa deket dia.
Kim bum yang dari tadi duduk d sofa kamarnya dan memerhatikan so eun. Lama-lama kim bum melihat so eun ternyata ketiduran d sampingnya siyeon. Mungkin so eun kecapean ya menidurkan siyeon. Kim pun mendekati kasurnya dan melihat so eun dan siyeon tertidul pulas. Kim bum pun spontan menyelimuti mereka. Dan dengan santainya dia kembali duduk d sofa dan memerhatikan mereka ber2 yg sedang tidur. Dalam hatinya kim bum merasa senang. Ini moment yang ditunggu.tunggu kim bum. bisa mengambil hati so eun kembali dengan cara yaa ituu. Siyeon harapan dia satu”nyaa.

Pagi harinya

Kim bum udah rajin ajaa gituu ada d dapur. Dia mencoba bikin sarapan buat so eun ma siyeon

Makanan siap !

Ternyata gw bisa masak juga. Tapi gtw de enak apa kagak . hahahaa
So eun pun keluar dr kamar kim bum dengan keadaan baru bangun tidur.

“pagii cantik , gmn tidurnyaa td mlem ?” rayu kim bum
“aku ktiduran ya td mlem ?” tnya so eun
“iyaa . kecapean yaa ? sorry yaa jd ngerepotin kamu, tp aku ud ksiih tau kim joon koq . dia gk khawatir kalo kamu sama aku”

So eun pun langsung duduk d meja makan dan kaget melihat sudah ada makanan d atasnyaa

“ini sapaa yg masak ?” Tanya so eun yg sepertinya mulai baik sama kim bum
“ya aku laa, trus sapa lagi ? di sini kan gk ada siapa.siapa . ya biasanya aku beli sih, tp karna d snii ada penghuni baruu . tamu baru , aku harus masak donk, masa tamu gk d jamu?”
“sejak kpn suka masak ? koq dulu gk prnah masakin bwt aku?” tnya so eun

“sejak kapan ? darii dulu sih . ini jg masih belajar koq . dulu gk masakin bwt kamu ? mm . tdinya mau bkin surprise . nah skarang suprisenyaa !”
“enak gk nii ? ntar d kasih racun lagii sama kamuu ?” dengan masan muka curiga
“iyaa . akuu racunin sama bumbu cinta”
“gombal bgt c kamu !” sambil mukul kim bum dan so eun pun tertawa

Dalam hati kim bum dia seneng bisa bikin so eun tertawa lagii

“cobain dunk makanan aku . enk gk ?”
So eun pun akhirnya mencoba makanan yg d buat sama kim bum
So eun pun memasang muka yg gk enk pas makanan kim bum masuk ke mulutnya
“kenapa ? gk enk ya ?” Tanya kim bum khawatir takut masakannya gk enk
“mmm… enk koq” so eun lalu tersenyum lebar😀😀
Akhirnyaa mereka pun sarapan bareng . ngbrul bareng dan ketawa” bareng

Tapi tiba” d saat mereka asiik ngubrul d meja makan. Tedengar suara barang jatuh dan tangisan siyeon
Kim bum dan so eun pun spontan kaget mendengar ituu.

So eun pun tanpa pikir panjang langsung lari ke arah kamar kim bum dan melihat apa yg terjadi dengan siyeon.
So eun membuka pintunyaa dan …
Barang yg jatuh foto kim bum dan so eun yang masih d pajang d meja sebelah tempat tidur

So eun pun lalu menggendong siyeon yg sedang menangis. Maklum bayi kalo bangun tidur suka nangis dulu. Iya kn ?

kim bum yang mengikuti so eun dari belakang mengambil figura yang jatuh. Dalam pikiran km bum biasanya kalo ad figura yg jatuh. Orang yang ada d dalam foto itu akan terjadi sesuatu terhadapanya (mitos). Kim bum berfikir apa bakal terjadi hal yg buruk d antara mereka berdua ?
So eun yang dari tadi sibux mengurus siyeon mulai kesal sama kim bum. dia gk bantuin apa.apa . tangisan si yeon pun makin kenceng.

“kim bum, kamu ada susu bayi gk ? beli ?” Tanya so eun yang kerepotan mengendong siyeon yang gmw diem
“tadi beli koq,ntar aku buatin dulu”

So eun yang ditinggal kim bum bikin susu. Kelabakan sendiri ngurus siyeon yg gk bisa diem dari td.
“aduuh,kamu tu knp si sayang,koq gmw diem ? kangend mamahmu ya ? laper ? tp kamu gk ngompol kn ya ? td aku ud periksaa”
so eun yg terlihat kewalahan ngurus siyeon akhirnyaa memutuskan untuk menidurkan siyeon kembali. Pegel digendong trus. Tapi tetep jaa di tidurin makin kenceng nangisnyaa.

Kim pun datang membawa botol susu
“ni susunyaa”
Dan akhirnya so eun menggendong siyeon lagii.
“udah ya nangisnyaa,kamu pasti laper”
Kim bum yang melihat so eun sperti ini,makin lama makin salut sama so eun, ternyata so eun orang yang sabar dan lembut.
Akhirnya siyeon pun minum susu dan berenti nangis. So eun terlihat lega melihat siyeon gk nangis lagi.

“kamu cape ya so eun ?” Tanya kim bum khawatir
“gk koq,knp ?”
“kliatan dr muka kamu, kamu pulang dulu istirahat de,biar siyeon aku yg urus dulu”
“kamuu tuu masiih sama ya perhatiaanyaa kyk dulu” so eun tersenyum

Kim bum hanya membalas senyumnya so eun
So eun menidurkan siyeon. Siyeon masih asik mengedot botol susunyaa
“emg gpp klo aku pulang ?’’ Tanya so eun
“gpp, beneran ! aku khwatir kamu takut sakit klo kecapean”

“ya uda de, aku pulang dulu de kalo gtuu . klo ada apa.apa calling aku ja , jgn lupa di mandiin yaa”
“siph”
“heii siyeon,kmu baik” ya di sini,jgn nakal,kasiand om kim bumnya gk bsa ngurus kmu nanti. hhe” so eun tertawa
Hah ? om ? gw d panggil ma so eun ? keterlaluaan , hahaha
“gk ad yg lbih bagus gtu nama panggilan aku ya?” kim bum cemberut
“just kidiing koq bum . hhe”

Akhirnya so eun pun pulang dan meninggalkan kim bum ber2 saja dengan siyeon
Kim bum menghela nafas panjang. Mudah-mudahan ni bayi kagak rewel ditinggal so eun. Lebih berharapnyaa dia tidur lagi dengan pulas. Tp inget so eun memberikan amanat suruh memandikan siyeon.
Siyeon pun telah menghabiskan 1 botol susunya. Ternyata dia memang lara sekali. Dan sekarang saatnya kim bum memandikan siyeon.

Setelah lama dan susah payahnyaa dia mandiin siyeon. Jadii cakep de dia dandanin. Kim bum bisa juga ni ngurus bayi.

Pegel sudah badan kim bum ngurus siyeon. Pengennya tiduur ! ! tp siyeonnnya lg gk bsa d tidurin nii. Maunyaa maen muluu.
HPna kim bum beredering tanda telepon masuk. Dan ternyata itu dari…..
dan dia tiba.tiba panik gak karuan sebelum mengangkat teleponnyaa . dan mikir diangkat ato gk ya tlpnny ?

Di layar HPnya kim bum tertulis nama ‘yonna’
Akhirnyaa kim bum mengangkat teleponnya juga (terpaksa)
“iya haloo..” sapa kim bum
“bum,ad d rumah kan ?” tanya yonna
Felling gk enak. Pikir kim bum
“emg ada apa yonna ?”
“mm. engga . Cuma akuu uda ada d depan pintu rumah kamuu,bukain pintunya dunk”

Spontan kim bum kaget setengah mati. Yonna udah ada d depan rumah ?
Mau ngapain ? kim bum langsung memikirkan siyeon yang ada di depannya. Kalo yonna tau bisaa gaswat !

“hah ? d depan rumah ? mau ngapain c ?” panic kim bum
“mau berangkat ke kampus bareng,ayolaaah . bukain pintunyaa,jamuran gw d depan rumah lo,aku tau kmuu d dalem. Cepetan bukaiin !” paksa yonna sambil mengakhiri pembicaraan d telepon

Kim bum yang melihat siyeon tambah panic,mau d sembunyiin dimana ni bayi. Rencananya kan gw gk akan kuliah duluu harii nii.
Kim bum udah kayak setrikaan bulak balik jalan kesana kemari sambil berfikir siyeon mau di sembunyiin dimana.
Kim bum melihat pintu kamar mandinya terbuka. Lalu dia tanpa pikir panjang menggendong siyeon dan membawanyaa ke kamar mandi. Dan dia langsung menyimpan siyeon d bathub

“siyeon kamu tungguu sinii ya,jangan berisik dan jangan nangis yaa”
Kim bum lalu mengunci kamar mandinyaa

Kim bum pun turun dan membuka pintu rumahnyaa

“lama bgt c bukain pintu ajaa” kesel yonna
“sorry,td beres.beres rumah dulu”
“pergi sekarang yuu” ajak yonna
“pergi kemana ?”
“ke kampus laa . emg mau kemana lagi” sambil menarik tangannya kim bum
“eits… aku gk akan kuliah hari ni yonna,kamuu ja yaa”
“loh ? knp ?”
“aku mau pergi, jd silahkan kamu duluan pergi ke kampus. Ok ?” kim bum mecoba memasang wajah meyakinkan
“pergi kemana?” yonna curiga
“ada urusan, udah de kamuu pergi ke kampus sanah, ntar telat” sambil mendorong badan yonna agar cepat.cepat pergi
“aku ikut kamu jaa de kim bum, gk kuliah, aku temenin kamu pergi”

Astagaaa . yonna cari masalah ajaa nii. Kim bum mukanya makin bingung

“aduuh, udah de kamuu kuliah sanaaaaa” kim bum mulai kesel
“ada apaan c bum ? tumbenan bgt kamuu aneh bgt” yonna semakin curiga karna kim bum memasang muka panic
“kamuu yg aneh yonna ! sekarang kamuu ke kampus jaa”
Kim bum perlahan masuk ke rumahnyaa. Dan mau menutup pintu rumahnyaa
“eh,tunggu duluu. Tp ntar siang mau k kampus ?”
“iyaa . aku ntar mau k kampus . sekarang aku mau pergii dulu, ya dadah. Selamat kuliah yonna” sambil menutup pintu rumahnyaa.

Kim bun akhirnya lega
Dan langsung menuju kamarnya. Dan badannya mendarat di kasur. Ketiduran akhirnyaa kim bum. tanpa mengingat soyeon masi dikunciin d kamar mandi
HP kim bum bunyi lagi. Kim bum yang lagii setengah sadar mengangkat teleponnya

“mmm.. sapa ?” jawab kim bum masi setengah sadar
“so eun bum,akuu d dpan rumah nii. Bukain pintunyaa dunk.”
“iyaa,bentar”
Kim bum yang jalan sambil keleyengan turun kebawah dan membuka pintu rumahnya
“heh, kamu baru bangun tidur ? ato knp ?” Tanya so eun
“hoaa, ngantuk banget akuu”
So eun langsung masuk rumah kim bum
“eh, siyeon udah makan blm ? aku bawain makanan ni untuk kalian”
“siyeon ? astaagaaaaa”

Kim bum lalu bergegas lari ke atas kamarnyaa. Dia baru ingat kalo siyeon dia kuncin di kamar mandi.
So eun yang ikutan panic mengikuti kim bum ke kamarnya

Dan so eun terlihat bingung melihat kim bum yang dari tadi kayak orang gila

“kamuu nyari apan c bum ? ribet amat”
“kunci kamar mandi” singkat kim bum
“kunci kamar mandi ? kamu kebelet ?” so eun sambil tertawa
“aduh, so eun bantuin akuu jaa de cari kunci, siyeon aku kunciin tadi d kamar mandi gara.gara yonna dating, aku sembunyiin di sana, trus td aku ketiduran, baru inget sekarang” kim bum menjelaskan kepada so eun sambil ribet nyariin kunci
“heh ! begoo bgt c kamuu ! bayii d tinggal d kamar mandi dari tadii ?” sambil mukulin kim bum saking keselnya

So eun yang jadi panic pergi ke kamar mandi dan mencoba mendengarkan dr luar apakah ada suara dari dalem
“sayaaaang, kamuu gpp kan ?” so eun mukanya terlihat panic
“kim bum ! cepetan ! mana kuncinyaa?” so eun mulai kesel
Kim bum masii aja sibuk nyariin kunci
“koq kamu bisa lupa nyimpen sih ? bahaya tauu bayi d kunciin d kamar mandi selama ituu . kurang oksigen !”
Kim bum tersenyum lebar. Kuncinyaa uda ketemu
Tanpa di suruh kim bum lalu membuka pintu kamar mandinya.
Kim bum dan so eun mendadak syok pas pintu kamar mandinya kebuka. karenaaa melihat siyeon dengan keadaan…

 


To be continued…

Tags: , , ,

25 responses to “BABY LOVE [part 2]”

  1. krista says :

    wuiiihh pensarann .. apa jgn2 pingsan ?? aduhh
    ditumggu kelanjutannya yaaahh🙂

  2. vanka says :

    npa tu si siyeon..jngan2…..(lebay)…d tnggu part slnjutnya
    eiits…inget jngn lma2…ntr kbru jmuran dech aku nunggu next part nya…he..he T_T

  3. Kim So In says :

    Kyaaaa
    tambah seru ni cerita’a…
    Lanjutkan chingu…

  4. rini says :

    penasarann
    kira si bayi ngapain ya d,kamar mandi ap jgn” dy pingsan lagi , ,
    aduh kimbum kog bisa,a se dy lupa ma bayinya , ,
    d,tunggu k,lanjutannya !!

  5. Rara bumssoeul says :

    Aku ud.dc bca ff BABY LOVE ini di blog na eonni.
    Wahh emg keren cerita nya..!!
    Lanjutttttttttttt

  6. rosiyani 'oci' says :

    haha.. lucu… bum ma so eun jadi orang tua angkat buat siyeon. haha
    ampun iu bum tega naro bayi di kamar mandi kan kedinginan kali..
    hhe..
    makin seru dan penasaran. ayoo lanjut dehhh🙂

  7. bumssoindo says :

    makasiii comentnyaa
    dtunggu aja yaa ^^

    -an99iiee-

  8. rizkyapratiwi says :

    aish …. penasraaaannnn …

    apa .. apa… apa yang terjadi??????????/

  9. Mii-kun says :

    Penasaran ==” …….
    Cepetan atuh author post nya …… ^^

    Ceritanya bagus bgt~

  10. alika says :

    sumpah dah ni cerita keren bgttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt

  11. Viqa_BumsSoeulindo says :

    wah percaya atau tidakkkkk, ,nie ff pertama yang aku baca saat aku mengenal fanfic, , ,

    woaaaa terharu mengingat masa lalukuu, , huhu

    keep fighting !!!!!!!!!!

  12. rachimasofiani says :

    ini kalo gak salah FF yg dulu di SI itu, ya??
    heheh gak bosen di baca dua kali..
    lanjutkaaaaaaaaaaannn!!!!!

  13. Niiz says :

    Shock krena tbc😀
    Hahahahahaha
    Ngebut ya lanjutannya >.<

  14. Mediyanti Christin says :

    wah keren banget ff’nya
    lucu…. ^^

  15. humairah khairani says :

    Aduh dasar kim bum. Kshan bget siyeonnya. Psti dy pingsan. Semoga aj egak smpai meninggal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: