Love Story (one shoot)

Author: adinary (ajeng dinar)

Main Cast: Kim Bum – Kim So Eun

Cast: Kim Joon – Goo Hye Sun

Genre: Romantic

Type: One Shoot

Love Story

Hari yang cerah ini, di pergunakan Kim Bum dan para staff crew untuk membuat video clip single pertama dalam album Love Story nya Kim Bum. Ya, sekarang karir Kim Bum semakin cemerlang dengan merambatnya ia ke dunia tarik suara dan membuat sebuah album begitu juga kisah cintanya bersama sang wanita di model video clip ini, Kim So Eun.

“Action!!” Teriak seorang sutradara memberi isyarat bahwa scene pertama dalam video clip lagu Jigeum Mannaero Gamnida ini sudah mulai di rekam.

‘Jinaganeun saramdeul geu sogeseo…’ *maaf kalo salah tulis itu liriknya :p*

Di video clip ini Kim Bum di ceritakan bertemu dengan seorang wanita. Dan jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun ia harus pergi meninggalkan wanitanya untuk meraih impiannya. Setelah 5 tahun akhirnya Kim Bum kembali dan menikah dengan wanitanya, Kim So Eun.

“Ini untukmu. Kau pasti lelah.” Kim Bum memberikan sebotol air mineral pada So Eun yang sedang duduk. Ia pun ikut duduk di samping So Eun. “Hari ini begitu cerah, bukan ?” Kim Bum tersenyum.

“Ne..secerah hatiku, Bum.” Ucap So Eun dengan wajah cerah.

“Kau tampaknya senang sekali, ada apa ?”

“Karena aku bisa ambil peran di video clip pertamamu.” So Eun melirik Kim Bum. “Kau tahu kan, kalau kita selalu tak di tempatkan di satu drama lagi setelah Kkotboda Namja selesai. Padahal pihak management kita keduanya berhubungan baik.”

Kim Bum tersenyum mengingat hal itu. “Ya, kau benar Eunni. Untuk memintamu menjadi model video clip ku saja aku memperjuangkan seluruh jiwa dan raga ku. Beruntunglah aku tak kehilangan nyawaku, Eun.”

“Ya! Kau! Kau selalu melebih-lebihkan sesuatu.” So Eun yang berpura-pura memasang wajah tidak suka.

“Kau tidak suka ?” Tanya Kim Bum sambil tetap tersenyum. So Eun hanya diam dan menggelengkan kepalanya seperti anak kecil.

“Tapi aku yakin kau menyukai yang ini.”

‘Cup..’

Kim Bum mencium pipi kiri So Eun kemudian bergegas pergi *walaaah, beruntungnya So Eun eonni di cium pria tampan, hahaha*. Wajah So Eun memerah saat itu juga. Pipinya terasa panas. Dan ia tersenyum malu sedangkan Kim Bum sudah mulai menjauh.

“Eunni!! Wajahmu tampak seperti tomat!! Hahaha…” Teriak Kim Bum sambil terus berjalan. Kim Bum sangat menyukai ekspresi wajah So Eun saat itu.

“Ya! Bum-ah!! Jangan tinggalkan aku sendiri.”

So Eun menyusul Kim Bum dan mereka kembali ke lokasi shooting bersama.

~~~

Yeoboseyo?

Ah~ Eunni. Hari ini aku free. Bagaimana kalau kita pergi jalan-jalan ?

Ehm, baiklah, Bum. Jemput saja aku di lokasi pemotretan jam 1 siang nanti.

Baiklah, sampai bertemu, Eunni.

Ne, sampai bertemu, Bummie.

Jam sudah menunjukkan pukul 1 siang. Dan Kim Bum sudah berada di depan lokasi pemotretan So Eun yang terletak di sebuah taman kota.

“So Eun-ah! Lihatlah siapa yang datang menjemputmu.” Ucap Hye Sun yang telah selesai melakukan pemotretan bersama So Eun. So Eun segera menghampiri Hye Sun.

“Ya! Bum-ah!” Panggil Kim Joon yang langsung menghampiri Kim Bum. Ya, selain So Eun dan Hye Sun, Kim Joon juga ikut dalam pemotretan tersebut.

“Ah~ hyung! Kau disini juga ternyata.” Kim Bum tersenyum lebar.

“Semakin hari kalian semakin mesra saja, Bum. Kapan kalian menikah ? Hahaha…” canda Kim Joon.

“Kau dulu yang menikah hyung, baru aku dan So Eun.” Kim Bum tertawa dan melirik So Eun. So Eun hanya tertunduk malu.

“Joon-ah! Sudahlah, biarkan mereka pergi. Sepertinya mereka akan berkencan siang ini.” Ucap Hye Sun sambil mencolek dagu So Eun.

“Eonni bisa saja.” So Eun tertawa kecil.

So Eun pun segera masuk ke dalam mobil Kim Bum dan berpamitan pada Hye Sun dan Kim Joon.

“Sampai jumpa, eonni, oppa.” Ucap So Eun seraya melambaikan tangannya. Begitu juga dengan Kim Bum.

“Bum-ah. Kita akan kemana ?” Tanya So Eun.

“Kau akan tahu nanti, Eunni.” Jawab Kim Bum sambil tersenyum.

“Ah~ baiklah. Sepertinya kau menyembunyikan suatu kejutan dan kabar baik untukku, Bummie.” Ucap So Eun dengan penuh percaya diri. “Tapi sepertinya aku membawa kabar buruk untukmu, Bum.” Gumamnya dalam hati ketika melihat senyuman Kim Bum.

Sepanjang perjalanan, mereka terus membicarakan semua hal lucu dan tertawa bersama. Dulu, mereka backstreet dan public sama sekali tak tahu hubungan mereka. Tapi sekarang mereka membuka rahasia tentang hubungan mereka dan semua orang termasuk SoEulmates dan BumsSonians menerima kenyataan tersebut. Kim Bum dan So Eun begitu senang melihat orang-orang di sekitar mereka ternyata bisa menerima hubungan mereka. Terutama SoEulmates dan BumsSonians yang memang mengidolakan mereka berdua. *kebayang gak mates, kalo hal ini beneran kejadian ??? Gak kebayang gimana histerisnya para mates, termasuk author nih^^. Saking senengnya author mau nyebur ke sumur dan berenang di tengah laut –lebay-. Dan mau pegang kuda. Author kan takut kuda mates T.T –stop! Kok curcol- wkwkwk xD*

Tibalah mereka di sebuah taman bunga yang indah. Mereka berjalan ke tengah dan berdiri di tengah-tengah hamparan bunga tersebut.

Wajah Kim Bum terlihat begitu berseri ketika berdiri di samping So Eun. Wanita yang ia cintai.

“Eunni,” Panggil Kim Bum lembut. “Aku-“

“Biar aku yang bicara duluan, Bum.” Tiba-tiba So Eun memotong pembicaraan Kim Bum dan raut wajahnya berubah sedih.

Kim Bum menatap So Eun begitu dalam seolah berkata, ada-apa-denganmu.

“Maafkan aku, Bum. Aku harus pergi meninggalkanmu.” Ucap So Eun.

Bagai di sambar petir di siang bolong, hati Kim Bum rasanya seperti di sayat samurai. *walaah, kasian mbum oppa >.<*. Ia tak menyangka So Eun, orang yang dicintainya harus pergi meninggalkannya.

“Mwo ??? Wae ???” Tanya Kim Bum yang terlihat begitu terkejut.

“Aku harus membantu ayahku mengurus perusahaannya yang di Indonesia. Perusahaan ayahku yang di Indonesia mengalami masalah dan ayahku tak dapat menangani 2 perusahaan sekaligus. Ia meminta bantuanku, Bum.” Jelas So Eun dengan suara bergetar menahan tangis.

“Aku sudah meminta cuti pada NOA sejak jauh hari dan mereka memberiku cuti. Mianhe, aku tidak memberitahumu, Bum. Aku tak mau merusak moment-moment indah kita sebelum aku pergi besok.” Lanjut So Eun.

“Besok ???!!” Kaget Kim Bum.

So Eun mengangguk.

“Berapa lama kau akan meninggalkan Korea ?” Tanya Kim Bum tanpa menatap So Eun.

“4 tahun.”

4 tahun ??? Kim Bum merasa tak dapat menerima keputusan So Eun. Ia tak rela So Eun jauh darinya. Rasanya ia ingin menemani So Eun ke Indonesia karena sebelumnya ia pernah kesana. Namun, tuntutan pekerjaan membuat Kim Bum menghilangkan niatnya dengan berat hati.

So Eun tak dapat lagi membendung air matanya, ia pun melingkarkan tangannya di pinggang Kim Bum dan bersandar di dada Kim Bum sambil menangis.

“Aku pasti akan kembali untukmu, Bum. Aku mohon, tunggu aku. Tunggu aku, Bummie.” Ucap So Eun mempererat pelukannya dan terus menangis.

Kim Bum pun membelai lembut kepala So Eun dan membalas pelukan So Eun. “Pergilah, Eunni. Bantu ayahmu. Selesaikan tugasmu sampa selesai dan kembalilah 4 tahun lagi. Disini, aku berjanji akan menunggumu sampai kau kembali. Setelah 4 tahun, ku mohon, jadilah pengantinku, Eunni.”

Kim Bum pun mencium kening So Eun dengan lembut.

~~~

Keesokan harinya di bandara …

“Eunni, hati-hati lah di sana. Indonesia negara yang indah *oh jelasss, haha*, jangan sampai kau terlalu betah disana dan melupakan aku.” Ucap Kim Bum dengan nada yang terdengar sedikit manja. “Makanlah yang banyak, aku tidak mau melihat badanmu kurus saat kembali kesini. Di Jakarta nanti, cobalah ketoprak. Menurutku rasanya enak.” *emang mbum oppa pernah makan ketoprak ya? Haha :p*

“Dan bawalah ini, albumku. Jadi kau bisa mendengar suaraku setiap saat.” Kim Bum memberikan CD album miliknya. “Promosikan juga pada bummies di Indonesia, kekekeke~” *aduh, mbum oppa please deh -_- haha*

So Eun menatap CD album tersebut. “Baiklah, aku akan selalu mendengarkan suaramu, Bummie.”

So Eun pun pergi ke Indonesia setelah berpamitan dengan kedua orangtuanya, Kim So Mi adiknya dan juga Kim Bum. *siap2 yok, So Eun eonni mau ke indo haha (author sarap-.-)*

~~~

4 tahun kemudian. 7 Juli 2015 … *tadinya sih pengen 8 juli, soalnya itu ultah author haha x) (ga ada yg tanya -di jitak mates-)*

“Aah~ hari ini Eunni ku kembali. Kepulanganmu menjadi kado terindah di hari ulang tahunku.” Kim Bum menatap langit pagi yang cerah dan sudah siap untuk pergi ke bandara untuk menjemput calon pengantinnya, Kim So Eun.

~~~

@ Bandara

So Eun sudah berada di depan bandara dengan menggunakan kacamata, kaos putih dan celana jeans. So Eun pun meletakkan koper miliknya di bawah. Ia memandang ke sekeliling bandara tapi ia belum melihat Kim Bum. Ia pun memutuskan untuk menunggu sebentar sebelum menelpon Kim Bum.

“Sepertinya orang-orang sudah lupa padaku.” Ucap So Eun tersenyum. “Ayolah, kenapa tak ada satu pun orang yang melirikku ? Apa kalian sudah lupa pada Ga Eul-yang. Ah, maksudku Kim So Eun.”

30 menit kemudian…

“Ga Eul-yang !!!”

So Eun mendengar ada orang yang memanggilnya. Ia kenal suara itu.

“Hanya ada satu orang yang masih sering memanggilku dengan sebutan Ga Eul-yang.” So Eun tersenyum ketika melihat sosok Kim Bum yang berjalan ke arahnya sambil melambaikan tangan.

“Bummie!!!” Panggil So Eun membalas lambaian tangan Kim Bum.

Kim Bum mempercepat langkah kakinya dan langsung memeluk So Eun dengan erat.

“Ah, aku sangat merindukan Eunni ku yang cantik ini.”

“Aku pun begitu, Bum.” So Eun tersenyum lebar di pelukan Kim Bum. “Tapi kau membuatku lama menunggu.”

“Tapi tak selama aku yang menunggumu selama 4 tahun.” Kim Bum tersenyum. *killer smile nya oppa keluar, author pingsan dulu ngebayanginnya*

Ternyata sedari tadi banyak wartawan yang bersembunyi untuk meliput kepulangan So Eun ke Korea. Dan mereka berdua harus menjawab beberapa pertanyaan dulu dari para wartawan sebelum pulang.

~~~

Seminggu setelah kepulangan So Eun ke Korea, Kim Bum baru bisa mengajak So Eun berjalan-jalan lagi karena hari-hari sebelumnya ia begitu sibuk.

“Akhirnya malam ini aku bisa berkencan lagi denganmu setelah 4 tahun.” Kim Bum memandang langit.

So Eun pun tersenyum. “Kau masih sesibuk dulu, Bum. Aku senang karirmu terus bertahan sampai sekarang.”

“Tapi kenapa kau mengajakku berkencan di atas gedung seperti ini ?” Tanya So Eun.

“Aku,” Kim Bum berubah gugup. Namun, ia berusaha tersenyum.

“Ya! Bummie, aku tahu kau sedang gugup. Ada apa ? Katakanlah.”

“Kim So Eun,” Kim Bum menelan ludahnya dan melanjutkan kata-katanya sambil terus menatap mata So Eun begitu dalam. “Will you marry me ?”

So Eun begitu terkejut sekaligus senang mendengar apa yang di ucapkan Kim Bum tadi.

So Eun tersenyum. “Ya, aku mau menikah denganmu Kim Sang Bum.”

Kim Bum pun memeluk So Eun erat dengan perasaan yang amat bahagia. So Eun akan menjadi pengantinnya.

~~~

6 September 2015 …

Kim Bum dan Kim So Eun telah mengucapkan janji sehidup semati dan janji itu di dengar oleh banyak orang yang datang terutama Tuhan. Kim Bum telah berjanji pada So Eun, begitu juga sebaliknya. Dan mereka berdua juga berjanji pada Tuhan dan orang-orang yang mereka sayangi.

Cinta Kim Bum dan Kim So Eun akan bertahan sampai maut memisahkan mereka berdua.

 

 

~THE END~


 


*waaah, selesai juga OS pertama aku, hehe

Maaf ya kalo ceritanya aneh atau jalan ceritanya gak jelas.

Maaf juga kalo foto2nya ada yang ga nyambung sama ceritanya.

Makasih udah baca, di tunggu commentnya ya, kritik & saran nya juga^^

Kamsahamnida~^^

Tags: , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

37 responses to “Love Story (one shoot)”

  1. 라미 'Rahmi' says :

    1st!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    hahhaahaahahahah
    seru.. berasa nyata… haahhhahahaha

    wah wah wah 6 september 2015… hari bersejarah… tp lama ya.. 2015… LOL

    keren
    daebak

    • adinary says :

      wuahahaha kak rahmi, terimakasih terimakasih terimakasih *gaya miss world* :p
      makasih udh baca :p

      ahaha, aku jg pengennya cepet2 kak
      tapi apa daya kak….kekuatan cinta mereka harus benar2 di uji sebelum mereka benar2 bersatu untuk selamanya :3 *duh, bahasanyaaa*

  2. alika says :

    HAHAHAHAHA baru tau aku seorang bummie pernah makan ke toprak hahahaha
    ah siap siap unnie mao datang ah mao ke salon ahhhhh author mau ikut gak ?? hahaha gaje
    ah di tunggu karya selanjutnya🙂

    • adinary says :

      @alika : ahaha, jgn2 selain ketoprak mbum jg pernah makan rujak ._.
      wakakak, ikut dong. tp aku ga akan ke salon. mau bikin poster selamat datang aja buat so eun, mau aku tempel di bandara :p
      makasih udh baca😀

      @kim so in : AMIN!! makasih udh baca😀

      @nury : AMIN!! makasih udh baca😀

      @niiz : kalo gitu mari berenang bersama😉 kalo samudra kejauhan, di sumur terdekat aja😛 haha
      wah, makasih ya udh baca😀

      @rachimasofiani : wah, makasih makasih udh baca😀
      hehe, senangnya os ku di sukain org😛

      @ina bumsso : AMIN!!
      wah, makasih udh baca😀
      kk ini yg user twitternya @Inasoeulmates89 bukan ?🙂

      @desika : wiiih, makasih udh baca😀
      AMIN!! kita tungggu 4thn lagi, kalo perlu tahun depan jg gpp. lebih cepat lebih baik😛 hehe

      @enno bumsso : wohoho, terimakasih kakakkkkk😀 makasih udh baca😀
      wehehehe, iya nih, 6 sept nanti bakal jd hari bersejarah, amin!🙂

      @mii-kun : makasih udh baca😀
      ahaha, nanti insyaAllah bikin yg agak panjangan😛 pengennya sih ini di buat sequel tapi takut mentok di tengah2, jadi OS aja deh :))

      @rini : hoaaaaa terimakasih terimakasih udh baca😀
      AMIN!!🙂

      @dina rizky : wah makasih udh baca ya😀 huahaha, AMIN!!🙂
      sip, okeoke insyaAllah🙂

      @eli : AMIN!!
      makasih udh baca😀

  3. Kim So In says :

    Amiiin semoga jd kenyataan…
    Cinta mereka takan b’pisah smpai mau yg memisahkan’a….

  4. Nury says :

    Wah. . .madah2an sja mrka nikah bneran. . .biar para metes . Snang. .hehe

  5. Nury says :

    Wah. . .madah2an sja mrka nikah bneran. . .biar para metes . Snang. .heha. .

  6. Niiz says :

    Ahahahahahahaha jangan author yg brenang.rnang lau itu jd kenyataan diriku pun pazti ikut berenang di samudra atlantik >..< ffny keren *_*

  7. rachimasofiani says :

    KEREN !!!
    suka suka suka!!
    semoga jadi nyata.
    amiin.
    aku tunggu OS selanjutnya ya chingu…

  8. Ina BumsSo says :

    Semoga cinta mereka abadi selama’y…
    OS’y keren…

  9. desika says :

    aku sukaaaaa ceritanya lucu dan serasa kenyataan
    6 september 2015 waaaaaaaaa semoga ini jadi kenyataan
    amin

  10. enno bumsso says :

    wah manteb ik jalan cinta na, kyk nyata😀
    moga aja bnrn . . .
    Amin y allah . . . .
    Hr ultah kse mrpkn hr yg brsejarah, cihuy . . .

  11. Mii-kun says :

    Keren \(^▼^)/

    Tp koq berasa pendek bgt yaa ==” *PLAKK*

    Lanjutkan author !
    Saiia tunggu karya” mu selanjutnya~

  12. rini says :

    kerenn
    senang banget bca ne cerita ,,
    smoga aj mereka beneran jadian “aamiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnn”
    d.tunggu karya” selanjutnya!!!

  13. Dina Rizky says :

    wuahhhh seperti nyata ja tpi moga2 ja thn segt mrka sdh pnya ank dikehidupan nyatax.AMINNN
    bwt author jgn bosan2 ya bikin ff or os…
    aq tunggu lho.hehehe

  14. eli says :

    smoga jadi kenyataan, mereka pacaran dipublikasikan pula ke umum and nikah. Amin.

  15. adinary says :

    @alika : ahaha, jgn2 selain ketoprak mbum jg pernah makan rujak ._.
    wakakak, ikut dong. tp aku ga akan ke salon. mau bikin poster selamat datang aja buat so eun, mau aku tempel di bandara :p
    makasih udh baca😀

    @kim so in : AMIN!! makasih udh baca😀

    @nury : AMIN!! makasih udh baca😀

    @niiz : kalo gitu mari berenang bersama😉 kalo samudra kejauhan, di sumur terdekat aja😛 haha
    wah, makasih ya udh baca😀

    @rachimasofiani : wah, makasih makasih udh baca😀
    hehe, senangnya os ku di sukain org😛

    @ina bumsso : AMIN!!
    wah, makasih udh baca😀
    kk ini yg user twitternya @Inasoeulmates89 bukan ?🙂

    @desika : wiiih, makasih udh baca😀
    AMIN!! kita tungggu 4thn lagi, kalo perlu tahun depan jg gpp. lebih cepat lebih baik😛 hehe

    @enno bumsso : wohoho, terimakasih kakakkkkk😀 makasih udh baca😀
    wehehehe, iya nih, 6 sept nanti bakal jd hari bersejarah, amin!🙂

    @mii-kun : makasih udh baca😀
    ahaha, nanti insyaAllah bikin yg agak panjangan😛 pengennya sih ini di buat sequel tapi takut mentok di tengah2, jadi OS aja deh🙂 )

    @rini : hoaaaaa terimakasih terimakasih udh baca😀
    AMIN!!🙂

    @dina rizky : wah makasih udh baca ya😀 huahaha, AMIN!!🙂
    sip, okeoke insyaAllah🙂

    @eli : AMIN!!
    makasih udh baca😀

  16. rizkyapratiwi says :

    keeerrreeeennn … bagus kog ceritanya ….

  17. RiriAngels says :

    Ahaaaaa cerita.a BAGOOOOS
    Hahaha
    Berasa nyata
    Mari kt brdoa samasama biar crt.a jd nyata haha

    • adinary says :

      makasiiiih :DD
      yok ayok berdoa, bikin program acara “Sejuta Doa Untuk Bumsso”
      setiap senin-minggu jam………..jam berapa aja boleh. hanya di……..dimana aja boleh😛

  18. kubis itu manis says :

    neng ajengquw…
    diriku datang………
    sebelumnya maaf dulu.. aku udah baca OS neng..
    tapi baru bisa komen sekarang..hahahahahaha

    aduh neng… OS mu membuatku ketawa gaje di siang bolong
    hahah aku lucu ma kata2 kamu nya gitu
    kckckckckckc

    Bum ma So Eun.. beuh dah… go pblic nih ye..
    hmhmhmhmhmh ada dua OS yang ceritanya So Eun jadi model video clip MV KB
    hahahahaha… ini namanya kontak batin sesama mates…

    wawwwwwww… so eun ke Indo..
    langsung jadi artis tenar kayak M*N*H*R* hahaha
    tapi So Eun tentunya keren…..
    Di Indo kerja.. 4 tahunnnn
    wuhaaaaaaaaaaaa… udah di Indo aja netap nya
    inggal di garut..
    aku kasih makanan sehat bergizi dech…

    Huahhhhhhhhhhhh Kim Bum bener-bener jaga cinta nya yah
    aku seneng dech…. pria-pria setia gitu
    semoga aslinya gitu yah..amiiiiiiiiinnnnn

    weheeeeeeeeeeeeeee yang mau gitu mau giniyang pentingnya endingnya
    hahaha nikah nikah..
    jadi aku jagain gentong duit dech hahahahaha

    ok dech neng ajengquw..
    segini aja dech komennya..
    yang jelas OS nya keren….
    salam hangat dari tetehmu,…

    -istri cho kyu hyun-

    • adinary says :

      haloooooooo teteh nden😉
      gapapa kok teh, hehe :p

      ahaha, kebetulan sarapnya lagi jadi teh pas bikin OS ini ckck

      berharap sih gt, go public. haha
      iya kak, aku baru baca td, ternyata sama2 jd model vidclip. mates emg sehati :p hehe

      ahahaha, sehat dan bergizi sosis so nice dong :p *koban iklan*

      AMIN!!
      semoga nanti suami kk jg gt, setia seperti kimbum :’)

      mending jagain stan makanan kak, bisa curi2 waktu buat nyomot makanan yg enak2 wk

      sip sip sip teteh, makasih udh baca dan komen😀
      *wah? aku ga nyangka teteh udh nikah sm kyuhyun haha :p

  19. Viqa_BumsSoeulindo says :

    wohooooooooooooooooo akuuuu sukkaaaaa, , ,simpleee hmpir tak ada konfliknya, ,wkwkwkw

    huhu moga knyataan,Aminnnnnnnnnnn !!!!!!!!!

    wah2 6 sep-2015 ckck tak apalahh akan selalu tak kutunggu, , ,

    • adinary says :

      iyaaa haha, utk permulaan aku pengen bahagia2 aja :p

      AMIN!!! semoga kejadian yaa🙂

      ahaha, aku jg pengennya sih taun depan aja kalo bisa wkwkwk

      makasih ya udah baca😀

  20. Atin says :

    Telat komen tp gpplah y..nee author salah naruh komen,aq celingak celinguk yg komen mana kug dah direply,ternyata di bawahnya., haha
    Anak yg baik promosiin indonesia,ff Bagus,bayangin ntar mereka go publik,kapan moment tu terjadi y,bayangin wajah so eun malu2 jawab pertanyaan wartawan.,hihi

    • adinary says :

      ahahhaa aku keblinger nih ka, gara2 kebanyakan ngebayangin bumsso wkwk

      iya dong kak, sbg penerus bangsa😀

      iyaaaaaaa, aduh gemes sendiri jg aku bayanginnya haha :p

      kakakkk, makasih ya udh baca dan komen🙂

  21. Ina BeQi Soeulmates says :

    kyaaaaaaaaaaa so sweeeeeeeettttt……….
    smga ini nyataaaaaaaaa…….
    aaaaaa pernikahan bumsso,,,,, smga bneraaaaaaaannn,,
    keeeereeeeeennnn kerrrrrrreeeeeeeeeeennnnn^^

  22. Kim Rye Ah says :

    ff,a baquz thor..🙂
    so sweet and romanticcc..

    Truz baquz koq disertai dqn foto2,a..

  23. adinary says :

    @ina beqi soeulmates ahahah aammiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin😀 kita doakan bersama ya hahah😀
    makasih ya udh sempat baca^^

    @kim rye ah ah, makasiiiiih udah baca😀 hihi

  24. Rieskyliabumsoeulmates says :

    I like it

  25. Natalia says :

    Wuaahhhhh keren…coba klo ni kenyataan…..ceritx jga keren…seperti penulisnya…

  26. adinary says :

    Gomawoyo😀

  27. chandra bulan says :

    andaiiiii aj jd kenyataan mrk bnr2 jadian n nikah…..seneeeeengnya
    @Seruuuu author aq suka crtnya trutama cara penyapaiannya yg santai dan lucu bikin crtnya jd menarik….gomawo n fightiiiing!!!!!

  28. mia says :

    kok pendek sih thor kurang panjang

  29. humairah khairani says :

    Cerita nya bagus hanya satu yg kurang. Kurang panjangggh ceritanya.. Hehehee
    Sukses selalu dlm karya y thor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: