BABY LOVE [part 3]

Author: an99iiee

Main Cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Cast: Kim Joon,Yoona SNSD ,Masson Moon (baby)

Genre: Romantic, Family

Type: Sequel

from author: mian fotonya gk lengkap . hhe

Siyeon terlihat kaku d atas bath thub, dan tertidur pulas sepertinyaa.

So eun langsung menggendong siyeon yang terbaring lemah d bath tub dan memindahkannya k kasur .
“gmn ? dia gpp kn ?” panic kim bum
“dia tidur koq” so eun sambil menyelimuti siyeon
“bener ?”
“bener.bener ? heh . kamuu tuu yaaa mikir ! bayii d tinggalin d kamar mandi seenaknyaa” so eun tiba” marah” gk jelas ma kim bum
Akhirnyaa mereka pukul”an . jambak”an

Tanpa sadar akhirnya kim bum menjauhkan badannya dari so eun. Dan mereka jadi sama.sama salting. ihiihi

Kim bum memulai pembicaraan…
“so eun,kamu liat siyeon kn ? nyadar gk sih gara” dia qta bsa deket lagi akhir” nii ?”
“apa hubungan ? aku suka siyeon koq”
“so eun…” kim bum spontan menggenggam tangan so eun.
“seriusss . gk nyadar ? ato pura.puraa gk nyadar sii ?” kim bum terus mrnatap mata so eun
So eun diam membisuu.
“aku udah mulai sayang sama siyeon… dari tadi aku mikir, gmn caranyaa nyari orang tuanyaa yaa ?”
“koq jd ngomongin siyeon c ?”
“loh ? iyaa kn ?” so eun lemotnyaa kumat . boong si sebenarnyaa . mau mngalihkan topic pembicaraan ajaa.
“aku tau siyeon harus balik lagii ke orang tuanyaa, tp jangan sekarang ya qta cari orang tuanyaa,ntar jaa”
“loh ? kapan ? kasiand kan lama.lama d urus kamuu . bisa matii tu bayii”
“kurang ajar ! gk gtuu x . kan ada kamuu yg bantuin aku ngurusinyaa”
“ya ntar jaa , qta puas.puasin duluu sama siyeon,sambil nyarii orang tuanyaa, gmn ?”
“jadii maksudnyaaa , aku tiap harii harus ke rumah kamuu gituu ? malesss bgt” jutex so eun
“ginii ajaa deh, kamu nginep d sini 1minggu gmn ? ortu aku kan lg gk ada d rumah jugaa, jadi amaan”
“what ? NO NO NO ! apa kata kim joon ? gk aaahhhh” tolak so eun mentah.mentah
“ayolaaaa . plisss yaaa ?” kim bum merayu so eun
“hassssshhh , klo aku gk sayang siyeon gk mau de akuu nginep d sinii 1mingguu ! kelamaaan ! 1 harii ajaaa aku ud bosen liat kamuuu taauuu !”
“berartii mauu kn ?”
Sambil mendekatkan muka kim bum ke muka so eun. So eun pun otomatis kaget luar biasaaa.
“aaahhh , iyaaa iyaaa , ntar aku ijin duluu sama kim joon” sambil mndorong kim bum jauh dari hadapannyaa.

Siyeon tiba” nangis kenceng bangedh.

 

“ya ampuun kamuu kenapa sayaang ?” so eun yg lebut ituu menggendong siyeon
So eun yang melihat siyeon nangis beda, dia langsung mengecek badan siyeon dan ternyaataa badan siyeon PANAS ! !
So eun panic !
“kayaknyaa kita haruss ke RS sekarang de”
So eun mengagetkan kim bum yg lagii menyesalii soal tadi
“kenapa ?”
“so eun badannyaa panas . ayoo cepetaan !” so eun langsung turun ke bawah nyari taksi sambil menggendong siyeon
Akhirnyaa merekaaa pergi RS terdekat

Sampainya d RS

So eun dan kim bum sama.sama panic nunggu d luar ruangan. Menunggu hasil pemeriksaan dokter
Dan tiba.tiba so eun meneteskan air matanyaa
“so eun , kamu knp ?”
“pake nanya lagii knp ? aku khwatir tau ! gmn klo trjadi apa.apa ma siyeon ? hah ? mau tanggung jawab kamuu ?” so eun bicara sambil terisak.isak
“aku yakin dia gpp koq” kim bum mencoba menghibur dengan mengusapkan air mata so eun
“gak usah sok ngehibur de” jutex soeun

Darii arah luar ada 2 orang berlari ke arah mereka ber2 .
Yak , mereka b2 adalah kim joon dan yonna
“kalian gpp ?” sapa kim joon sambil ngosngosan sama yonna
“gpp” kim bum dan so eun kaget melihat kim joon dan yonna sudah ada d depan mereka
“koq kaliand bisa d sini ?” Tanya so eun
Wajah so eun dan kim bum berubah menjadi bingung.
“ehh, ituu td kitaaa…”
Tiba.tiba dokter keluar dari ruangan
“siapa orang tua dari bayi itu ?” Tanya dokter
“BAYI ?” kim joon dan yonna kompak teriak.

“apakah kalian orang tuanya?” dokter menunjuk kim joon dan yonna . mungkin gara” muka mereka lebih tuaaa ?
Dengan ragu” kim bum spontan bilang
“saya dan dia orang tuanya dok” kim bum sambil menunjuk so eun
So eun spontan memukul bahu kim bum
“awwww” teriak kim bum ksakitan

“KALIAND ?” kim joon dan yonna kompak lagi dan mereka saling pandang.pandangan karna sama.sama bingung
Kim bum dan so eun jadii salting

Lalu dokter menyuruh mereka berdua mengikutinyaa k dalam ruangan karna dokter ingin bicara dengan merke b2

Di luar ruangan…

“kim joon . ituu td serius yg dibilang kim bum ?” yonna panic kyk orang gilaaa . hhaha
“heh , mana aku tauuu ?” kim joon ikutan panic
“aduuh , gk mungkin kan mereka punyaa anak ? bayiii ? bayii ? kim bum td ngaku sendirii lagii ” yonna paniknyaa parah . modar madir d lorong rumah sakit
“kyknyaa bener de yonna”
“apanya yg bner c ?” yonna sambil memukul kim joon
“yonna , apaan c ? sakiit !”
“yaa abisnyaa , bener apanya ? mereka punya bayi ?”
“iyaa x . tp emg so eun akhir” nii jarang d rumah sii . siapa tau ngrusin tu bayi sama kim bum”
“ahaaaa ! akuu inget , wktu itu aku k rumahnyaa kim bum tp dy larang aku bwt msuk k rumahnyaa. Astaagaaa ! brartii bnran yaa ? koq bsa ?”
“aahh . berisiik de . udah de ntar ja Tanya sama merekanyaa langsung klo mrka ud kluar”

Di ruangan dokter

“keadaan siyeon sebenernyaa baik.baik sajaa . hanyaa demam biasaa, kalian nikah muda ya ?”

Muka so eun ma kim bum tiba” kaget setengah mati. Dan merka saling ngasih kode
“eehhm, iyaa dok” jawab kim bum udah gk ad cara lain lagii
“anak pertama pastii yaa ?baru belajar ngurus bayii ? maklumin koq , tapi hati” yaa bayi sangat sensitive , apalagi sama udara , ato kenyamanan , harus banyak perhatian dari orang tuanya”
Kim bum ma so eun ngangguk” jaa biar cepet
“kapan dia boleh pulang dok ?” tanya so eun
“sekarang kalo kaliand au bawa pulang , bawa ajaa koq gpp , asal inget obatnya jangan lupa , dan perhatikan makanannya harus d jaga yaa” pesan dokter
“oke dok , terimakasih”

 

Kim bum dan so eun akhirnyaa keluar . so eun membawa siyeon keluar
Otomatis kim joon dan yonna heboh . liat so eun kluar ruangan menggendong seorang bayii

“so eun jelasin tu bayii sapa ?” jutex kim joon
“jelasinnya ntar jaa d rumah , kasiand ni bayii d luar kena angiin” jawab so eun
Akhirnyaa mereka semuaa . memutuskan pergi ke rumah kim bum
Setelah so eun menidurkan siyeon
Mereka kumpul b4 .
Udah kayak rapt kluargaa jaa dee aahh .
“jadii giniii…” kim bum mengawali pembicaraan
Kim bum mulai menceritakan asal muasal siyeon dari mana

 

“jadi mau kalian apa sekarang ?” Tanya kim joon setelah kim bum selesai menjelaskan semuanya
“yang pastii balikin tu bayi k orang tuanyaa sekarang ato kasihin k panti asuhan jaa . gmn ?” yonna memotong pembicaraan
“gk bisaa” ketus kim bum
“knp gk bisa ?”
“aduh, uda de yonna , yg pasti dia masii harus d siniii”
“udah dee . aku masii pengend siyeon di sinii koq” so eun menambahkan
“trus bayi itu mau tinggal dmn ?” Tanya kim joon
“dia d rumah aku jaa , tp td so eun udah mau dia nginep d snii slama 1mnggu bwt bntuin aku ngrus siyeon”
“APA ?” kompak lagii de kim joon ma yonna
So eun kesal kepada kim bum keceplosan muluu dari tadi . so eun hanya bisa memukul kim bum dan memasang muka yang pasrah
“so eun . kmu mw tinggal d siini ? b2 doank ma kim bum ?” Tanya kim joon
“mmm . gmn yaa ? iyaa x”

Dalam hati kim bum dia seneng bgt YESSS ! !

“he ? kalian serius ?” yonna ikutan kaget mendengar peryataan dari so eun
“Cuma seminggu doank kan bentar yaa so eun ?” kim bum senyum.senyum
“heh . laamaaa taauu buumm ! terpaksaa . soalnyaa akuu uda sayang ma siyeon”
“oo . sayang ma siyeon daonk nii ?” sindir kim bum
“so eun , aku ijinin kamu nginep d sinii selama 1 minggu . tp pulang” yaa . gk ad yg masak d rumaahh . hhe” kim joon hanya tersenyumm
“koq d ijinin sih kim joon ?” yonna mulai marah
“kasian laa bayii ituu . gk ad yg ngurusin . gpp . aku percaya ma kim bum koq . dia gk akan apa”in so eun . yak n bum ?”
*TOS*
Kim bum dan kim joon tos bareng de sambil ketawa” .
Yonna yg kesel langsung pergi meninggalkan rumah kim bum
“adooh , tu anak kumat lagii . hahhaaa” tawa kim bum
“aku liat siyeon duluu yaa” so eun pamit pergi dari ruang tamu menuju kamar
So eun hanya bisa melihat wajah mungil siyeon yang tertidur pulas. Sambil memikirkan 1minggu tinggal disini apa jadinyaa ?

*ni foto terkahir gtw asli/gk . tp gpp laa yaa ? hhe

So eun yang dari tadi memerhatikan siyeon sedang tidur dikagetkan olh kim bum yang datang
“1minggu gk lama koq , bukannya kita harus kembalikan dia k orang tuanyaa kn ?” kim bum lalu duduk d sebelah so eun
Mata so eun terus saja melihat siyeon . tanpa memperdulikan kim bum di sampingnya
“so eun ? knp ?”
“gpp, cuma mikir jaa . kita harus ngapain ya d sisa waktu qta bersama siyeon? Sekarang ja dia masii sakit . brarti sisa waktu sama dia bisa d hitung pake jari kn ?” mata so eun berkaca.kaca
“so eun…” kim bum menenangkan so eun

2 hari sudah siyeon sakit . dan sekarang siyeon udah sembuuh !
Selama so eun tinggal d rumahnyaa kim bum . siyeon tinggal di kamar kosong . yang mereka b2 udah tata sendiri
So eun membuka pintu kamar siyeon
So eun tersenyum lebar siyeon udah sehat dan bisa tersenyum kembali
So eun yang sudah berencana mau jalan” sama kim bum dan siyeon . “kamuu uda cakepan nii sekarang , aku sarapan duluu yaa sayang , baruu kita goo bwt jalan” . ok ? jangan kmana.mana”

So eun kluar dr kamar siyeon dan menuju meja makan . kim bum sudah menunggunya dari tadi
“so eun , kita jd pergi kn ?” Tanya kim bum dengan senyum yg lebar
“iyaaa , siyeon udah siap koq kita bawa pergi . hhe” membalas senyuman kim bum

mereka berdua pun sarapan bersama sambil ngobrol

Kim bum merasa walaupun dia tidak menyatakan perasaannya lagi kepada so eun , so eun sudah mulai menerima kim bum kembali . secara tinggal 1 rumah . gk mungkin klo gk ada chemistry dari mereka berdua.

“kim bum, gmn ? udah dapet info soal sorang tua siyeon” tanya so eun
“udah siih . cuma masih blm yakin , barusan kim joon nelefon bwt ngasih tau soal ini , dia kemaren ke kantor polisi dan mengecek adakah orang tua yang mencari seorang bayi”
“trus ? ketemu ?” so eun penasaran
“kata kim joon sih ada orang tua yg panik bgt nyari seorang bayi . tp pihak polisi blm ngasih foto bayi dr orang tuaa yg kehilangan bayi itu”
“gtuu yaa ?” so eun cemberut
“heii , so eun daripada cemberut . kita let’s gooo yuu” ajak kim bum
“hhe . iyaa . aku bawa siyeon duluu yaa”

dan akhirnyaa mereka b3 pergi bersamaa



 

“so eun..” panggil kim bum
“yaa ?” sambil sibux bermain dengan siyeon
“aku seneng kita bisa kyk ginii . serasa kita udaaahhh….”
“nikah kn ? dan punya anak ?” so eun mengaggetkan kim bum
kim bum hanyaa tertawaa
“kamu mau kita kyk gini terus ?” tanya kim bum mulai serius
“aku seneng koq kayak ginii . maksudnyaa terus ?” so eun mulai serius menanggapi pernyataan dr kim bum
“yaa . kita tunangan , nikah , trus punya anak” polos kim bum
so eun tertawaaa
“kamuu yaa ? pikirannyaa ! masii jaauuuh aahh . udah mikirin gtuaan”
“aku serius so eun..”
“masiih byk waktuu bwt mikirin itu semuaa… lagian masa aku duluin kim joon sih ?”
“soal kim joon gampanglaaa”

“heii , siyeon . masa om kamuu nii . mau ngajak aku nikah ? hahahhaha” so eun mengajak ngubrul siyeon
“siyeon , kamu pastii mau kan orang tua kamu itu kita ?” kim bum senyum.senyum kepada so eun
“siyeon , gk usah d dengerin . dia ngomongnyaa ngacoo” s eun sambil memukul.mukul kim bum
dan akhirnyaa mereka bermain bersamaa layaknyaa orang tua dan anak .

siyeon asiik bermain

karna tidak terasa sudah sore. dan siyeon pun sudah lelah bermain
dan mereka pun pulang ke rumah.
sesampainya di rumah ternyata siyeon ketiduran di mobil. dan so eun pun menidurkannya ke kamar siyeon.
lagi.lagi kim bum masuk kamar
“so eun…”
“yaaa ?”
“yg tadi aku omongin d taman seriuss looo”
“aahhh . gk usah bahas gtuan dee . aku capee . mau istirahat”
so eun pergi meninggalkan siyeon dan kim bum

“siyeon , saya berhutang budi sama kamuu . kamu udah buat aku dan so eun bersatuu kembali”
kim bum mencium kening siyeon
dan kim bum pun meninggalkan siyeon yang tertidur pulas…

 


To be continued…

Tags: , , ,

10 responses to “BABY LOVE [part 3]”

  1. Niiz says :

    Wkekekekekeke bumppa nya polos beud jd kcoplosan truuz >..<

  2. rosiyani 'oci' says :

    weeee,, asikkk asiiikkkk dehhh bum ngajak serius eunnie lagi…. hhi..
    udah kaya keluarga muda bum, so eun dah siyeon…🙂
    itu orang tuanya sapa dah ya?? ninggalin bayi lucu gt, tar kalo dah nemu orang tuanya pasti soeun ma bum sedihhhh, hiks..
    ayoo lanjut deh part selanjutnya. makin seru nih🙂

  3. rini says :

    yaampun lcu bnget siyeon.a , ,
    kimbum dri tdi keceplosan trus , ,
    hehehe akhir,a mereka mulai dket lgi,,
    d,tunggu klanjutan,a!!

  4. hanadiah says :

    jiahahaha.
    asli kocak bgt ka, apalagi pas yoona disensiin.
    katsau, saya ngakak melulu.

  5. krista says :

    hahahahhahahahahahhahaa .. seru nie ffnya
    kocaq lagiiiii … s\ditunggu kelanjutannyaa .. smoga cepatt yaa !!

  6. Mii-kun says :

    Wkakakkaka…..😄 seru ne FF nya…..

    Ga sabar nunggu lanjutannya…… ^^

  7. dini ramadhani says :

    kyaaaaaa……maap author saiia baru bisa komen hr ini,cz sblmnya lwt hape gak bisa*apaan,banyak alesan*
    pertama2*kyk pidato* asli saiia kesensem ma siyeon yg lutcu abis,imut,gemesin,andaikan ada yg jual udh saiia beli n saiia bwa pulang*abaikan,reader lg ngayal*
    hahahahah kim bm mah kesempetan dlm kesambetan hahahahah siyeon djadiin umpan buat dket2 lg ma so eun hahahahh
    waduh,1 minggu bumsso serumah??wahahahahah bisa bayangin mrk ngapain aja*abaikan*
    hahahahah ngakak ngebayangin muka cengo kim joon ma yoona wkt kim bum bilang ma dokter kalo siyeon itu anaknya hahahahah
    oke,next part ditunggu

  8. Mediyanti Christin says :

    bagus thor ceritanya

  9. sukma says :

    lucu cerita’a…kocak banget..
    😀

  10. humairah khairani says :

    Kk ah siyeon menjdi hero dlm hbgan bumsso

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: