Because I’m Stupid part 1

Author: Viqa Maghfirah.A

Main Cast: Kim bum dan Kim So Eun

Cast: All Start

Genre: Romantic,Family

Type: Sequel

 

‘BECAUSE I’M STUPID’’

Annyeong Haseyo !!!!!!!
Hah sebenarnya ini mau dipost di fb,tapi berhubung tuhan berkata lain,ya sok tak post disini, , ,hehehe ~DL~
Yasudahlah lanjut aja ya, , ,

Enjoy reading, ,,

PART _1_

 
_Author pov_

Pagi hari yang cerah tumbuh dengan sendirinya,menyinari kota seoul yang begitu indah’tampak burung berkicau riang gembira,seakan ikut mewakili rasa bahagia dipagi ini.
Namun tidak dengan seorang gadis,dia terlihat murung menghadap kearah jendela kamarnya,matanya terlihat sembab’sepertinya semalaman penuh air matanya enggan berhenti jatuh membasahi pipinya.
Tidak jauh dari situ,tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu yang membuatnya sadar akan lamunannya.
“So eun ? boleh mama masuk.” teriak seseorang dari balik pintu.
Gadis itu hanya terdiam’tanpa menjawab sepatah katapun,lalu dengan langkah gontai seorang wanita paruh baya yang terlihat masih cantik,masuk kedalam kamar gadis tersebut,yang diketahui bernama so eun.

“kau belum siap-siap ?.” tanya wanita tersebut sambil membelai lembut rambut so eun yang sedikit kusut.

So eun yang mendengar dengan perlahan memalingkan wajahnya,menatap seseorang yang ada disampingnya,seseorang yang tengah memberikan kehangatan lewah jari-jari lembutnya,dengan tatapan yang begitu sayu,sejenak dia berucap.,

“ma ? apa ini takdir ?.ucap sang anak lirih.

Sang wanita yang ternyata adalah ibu kandung so eun,hanya tersenyum simpul mendengar ucapan anak semata wayangnya.

“sayang ??? tidak ada satupun manusia didunia ini yang tau takdir kehidupannya,kita tidak akan tau apa yang akan terjadi, , besok, , ,lusa, , ,dan seterusnya,karna hanya yang diatas yang mengetahuinya,bisa saja mungkin besok mama meninggal, , ,atauu ??

Belum sempat sang ibu menyelesaikan ucapannya,so eun sudah terlebih dulu memeluknya sambil terisak.

“ma ??? maaf, , ,bukan maksud so eun menyakiti mama’sejujurnya so eun belum bisa menerimanya,so eun belum bisa menerima kenyataan ini”!!!! isak so eun pelan.

Mamanya terlihat menarik nafas,dan mulai mengeluarkan suara.

“so eun,mama tau perasaanmu sayang ??? sejujurnya mama juga tidak sanggup melihatmu seperti ini,hati mama sakit jika melihatmu menangis’,tapi mama juga tidak bisa berbuat apa-apa,mungkin ini kenyataan yang harus kamu jalani sayang ??? ucap mamanya sambil memeluk erat so eun yang tengah terisak.

“tapi apa salah so eun ma, , ,bagaimana mungkin ???’so eun menikah dengan pria yang so eun nggak kenal,melihatnyapun so eun belum pernah !!!!! tanya so eun haru.

“so eun ??? kamu nggak salah !!! mama dan papa yang salah,mama dan papa yang tidak berdaya ini sayang,papamu kalah bersaing dengan saingannya , ,dan masalah pria itu,dia laki-laki yang sangat baik,mama dan papa pernah bertemu dengannya’saat ada acara makan malam bersama,dia dewasa’,dia juga sangat tampan’mama yakin seiring berjalannya waktu,kamu pasti akan menyukainya,bahkan mencintainya,” jelas mamanya.

“tapi ma ??? so-eun sudah punya onew oppa,so eun sangat menyukainya,” tambah so eun.

“iya, ,mama mengerti !!! tapi apa kamu rela membiarkan papa dipenjara,” !!!

“hik-hik ani ???, , ,tapi kenapa harus menikah jalan satu-satunya.??”

So eun menatap lekat kearah mamanya.

“mama juga tidak tau so eun,yang pasti teman papa itu akan menolong perusahaan papa,asal kamu mau menikah dengan anak sulungnya,tapi kalaw tidak”” kita akan kehilangan semuanya dan papa akan dipenjara,karena tidak sanggup membayar semuanya,,

“dari mana pesaing papa tau tentang so eun,ma ?” tanya so eun lagi.

“hhh,waktu kamu masih di italy’pesaing papa itu pernah berkunjung ke rumah,dan melihat foto kamu yang terpampang jelas di ruang tamu utama,dan dia sepertinya sangat menyukaimu,dan ingin menjodohkanmu dengan anak laki-lakinya itu,tapi waktu itu papamu berucap’kalaw kamu sedang kuliah di italy,mungkin saja ??? pesaing papa itu salah sangka dengan ucapan papamu,dia mungkin mengira kalaw papa juga setuju dengan perjodohan ini,makanya’setelah papa kalah bersaing,dia berniat membantu papa,asalkan kamu mau menikah dengan anaknya,, , ,
Anaknya itu bernama kim bum,dia sekarang sibuk menjalankan sebuah perusahaan dikorea,dia pengusaha muda yang sangat sukses,, ,panjang lebar mamanya.”

“apa anaknya itu menerima perjodohan ini,??? Lagi-lagi so eun bertanya.

“hmm,sepertinya dia juga sama sepertimu,sewaktu itu mama bertemu dengannya’mama pernah bertanya padanya,”apakah dia sudah memiliki kekasih” dengan tersenyum dia menjawab “iya”,kekasihnya itu seorang model terkenal yang sedang naik daun di london,mereka juga pacaran jarak jauh’sama seperti kamu dengan onew,” jelas mamanya untuk yang kesekian kalinya.

Sesaat so eun terdiam’mulutnya seakan terkunci untuk bertanya lagi,dan untuk yang kedua kalinya’suara ketukan pintu terdengar dari arah luar.

(tok,tok,tok)

“permisi ??? teriak seseorang.

Mama so eun yang mendengar,dengan sigap berdiri dan menghampiri seseorang yang berada di luar.

Cukup lama wanita paruh baya itu berdiri dari balik pintu,hingga akhirnya masuk dan menutup pintu kembali,lalu menghampiri so eun.

‘’so eun ??? diluar ada beberapa orang yang akan masuk untuk merias wajahmu, ,”ucap mamanya pelan.

So eun hanya terdiam sambil tertunduk.

“mama keluar ya sayang ??? ucap mamanya lagi seraya melangkahkan kaki,menuju pintu kamar.

^_^

“silahkan !!! ucap mama so eun dari balik pintu.

Setelah mama so eun meninggalkan kamar,masuklah beberapa orang yang terlihat membawa kotak besar yang sepertinya terbuat dari baja,dan kemudian menghampiri so eun.

“apa kamu so eun ??? tanya salah seorang perias sembari meletakkan kotak itu diatas ranjang.

So eun mendongakkan kepala’lalu menatap dingin kearah perias itu,tanpa menjawab sapaannya.

“wah !!! sepetinya benar,” balasnya sembari tersenyum,lalu membuka kotak besi yang ada di hadapannya,yang ternyata berisikan bermacam-macam alat make-up.

Sesaat sang perias mengamati wajah so eun yang terlihat begitu kusut,oleh air mata yang ada di pipinya.

“hmm,kamu kenapa ?

Lagi-lagi so eun tidak menjawab,dia terus saja diam seribu bahasa,lalu kemudian salah satu perias yang sedari tadi terlihat sibuk mengurusi gaun pengantin,tiba-tiba saja berbisik kepada sang perias yang sedari tadi bertanya pada so eun.

Sesaat sang perias tersenyum dengan bangganya.

“ahh,kau pasti bahagia ya’bagaimana tidak calon suamimukan orang yang sangat tampan,aku saja yang baru pertama kali melihatnya sudah jatuh cinta,,huh’kau sangat beruntung,”ucapnya sembari tertawa dihadapan so eun.

“ahh yasudahlah,mari kita mulai,balas sang perias lagi.

Selama proses merias wajah dan memakai gaun pengantin,so eun kembali teringat akan kejadian yang membuatnya harus mengalami kenyataan pahit ini,kenyataan yang belum pernah dia duga sebelumnya.

End author pov

Flashback

_Soeun pov_

Hari ini hari kamis,aku baru saja pulang dari studyku diluar negri,entah mengapa kedua orang tuaku’tiba-tiba menyuruhku untuk kembali kekorea,padahal studyku di italy juga belum genap 1 tahun.

“hah,mungkin saja mereka rindu padaku,gumamku dalam hati.

Sebenarnya aku sedikit mengerti akan hal itu,mengingat aku adalah satu-satunya anak dari mereka,dan baru kali ini berpisah untuk waktu yang lumayan lama.

Setelah mobil jemputanku sampai dibandara,aku segera bergegas untuk menuju ramahku’,selama perjalanan mataku tak henti-hentinya memandangi indahnya kota seoul yang sangat kurindukan, , ,hahaha aku tersenyum kalaw harus mengingat masa kecilku disini.

Dengan memakan waktu perjalanan sekitar 2 jam,aku akhirnya sampai dirumahku yang bisa dikatakan mewah,dengan segera kulangkahkan masuk dan bertemu dengan banyak orang yang kurindukan.

Didalam rumah semuanya terlihat sepi,hanya pembantu yang setia menungguku,yahh. . .memang begitu kenyataanya.

“agashi ??? ucapnya setelah melihatku.

Aku tersenyum dan perlahan memeluknya,bibi yang sering kupanggil bi bo young,hah kusangant rindu padanya.

Setelah berpelukan untuk beberapa menit, ,segera kulangkahkan kaki menuju lantai atas kamarku,sedang bi bo young nampak mengikutiku dari belakang,sembari membawa koperku.

***
Di lantai atas

Aku membuka pintu kamarku dengan perlahan,yang memang sengaja tidak dikunci selama kepergianku,aku tersenyum memandangi setiap sudutnya.

“hah,tidak ada yang berubah ???” gumamku dalam hati.

“agashi,kopernya bibi simpan disini ya,bibi ke dapur sebentar’mau buatkan minum,agashi sepertinya sangat lelah.” Ucap bi bo young.

“ne,gomawo,singkatku yang sedang duduk disamping ranjangku.

Setelah bi bo young meninggalkan kamarku,segera kubaringkan tubuhku yang sangat lemah ini’di ranjang empukku,sejenak aku menarik nafas dalam,dan perlahan tersenyum sendiri,aku sepertinya menemukan rasa yang dulu hilang’namun kini telah kembali,yah’suasana kamarku, ,kamar yang selama 20 tahun kutempati

You’ll be in my heart
No matter how far you are
Ima kimi ni okuritai

Furikaeroba yume no you ni
Kiete shimau kara
Itsumo to kawaranai
Hanashi wou shitei iyou
(Dew-Thank You)

Bunyi ponselku tiba-tiba berdering,aku segera berdiri,mengambil ponsel yang berada dalam tas rangkulku,yang kuletakkan tepat dia atas meja sudut kamar.

sesaat aku kembali berbaring,dan senyum lagi-terpancar dari raut wajahku:di dalam bertuliskan ‘1 message received’, , ,yang ternyata dari seseorang yang sangat berarti dalam hidupku,setelah kedua orang tuaku tentunya.

Pelahan aku menekan tombol ‘ok’ dan membacanya.

From: Onew oppa
To: So eun

Kau sudah sampai ??? ^_^

Aku segera membalasnya,dengan senyum yang masih terlukis jelas diwajahku.

To : Onew oppa
From: So eun

Ne,ada apa ??

To: So eun
From: Onew oppa

Aahhh, ,tidakk ada apa-apa, , *_^

From: So eun
To: Onew oppa

Oppa ????? kau tidak merindukanku ???

From: Onew oppa
To: So eun

Hmm,sepertinya tidak ^_^

From: So eun
To: Onew oppa

Ohh,yasudah kalaw begitu !!!!!!!

Tulisku sembari menekan tombol ’Send”.

“agashi,ini minumnya ??

Aku yang mendengar perlahan bangun dan duduk di atas ranjang,sembari menyimpan ponselku dalam laci meja,lalu tersenyum pada bi bo young’dan mengambil gelas yang berisikan minuman faforitku, , ,Susu coklat ala bi bo young, , haha begitu aku menyebutnya.

“wah ??? bi bo young masih mengingatnya,ujarku sambil menghirup aroma susu coklat yang dibuat bi bo young.

“(tersenyum simpul) tentu saja agashi;,bibi tidak mungkin melupakannya.

“haha,oh iya mama dan papa belum pulang.”

“hhh,belum agashi’tapi tadi tuan dan nyonya titip pesan,kalaw non pulang langsung istirahat saja.

Mendengar penjelasan bi bo young aku hanya mengangguk pelan,dan kembali menikmati minuman buatannya yang ada di tanganku.

“oh iya, ,bibi bereskan dulu pakaiannya agashi.

“ne,singkatku

Setelah selesai memasukkan pakaianku kedalam lemari pakaian,bi bo yoing dengan segera pamit untuk kedapur,karna masih banyak yang harus ia kerjakan.

Tidak berapa lama’aku kembali mengambil ponselku didalam laci meja,tempat dimana aku menyimpannya,dilayar kaca bertuliskan “2 message received”

From: Onew oppa
To: So eun

Tidak !!! aku hanya bercanda, ,

From: Onew oppa
To: So eun

Kenapa tidak dibalas,apa kau marahh, ,sungguh aku tadi hanya bercanda,sebenarnya aku sangat merindukanmu, ,^^^^_^^^^

Sesaat aku kembali tersenyum membaca 2 pesan yang dikirimkan onew oppa padaku.

“hmm padahal aku tau dia hanya bercanda,tapi dia mengira aku beneran marah padanya,hehehe oh iya onew oppa adalah kekasihku,kami sudah menjalin hubungan cukup lama,sekitar 3 tahun yang lalu,jujur aku sangat menyayanginya, ,

Aku bertemu dengannya saat aku terdaftar menjadi murid baru di sekolah menengah atas “danggok” salah satu sekolah yang cukup terkenal di seoul,tepatnya saat masa OT,dia menjadi salah satu panitianya, , ,
Entah kenapa dia selalu saja mengerjaiku, padahl aku tidak pernah berbuat salah padanya, ,haha kalian tau apa saja hukuman yang pernah diberikan padaku, ,

Aku pernah disuruh manjat pohon di belakang sekolah,dan lebih parahnya aku harus berdiam diri diatas pohon itu selama 2 jam lamanya, ,hah benar-benar gila dia pada saat itu, , ,

Tidak cukup sampai situ,dia juga menyuruhku keliling lapangan basket selama 20 kali putaran,yang membuatku sukses pingsan pada saat itu, , dan itu disaksikan sama Seantero sekolahann !!!!! kalian bisa membayangkan malunya aku, , ,
Tapi ternyata semakn lama bersamanya,perasaan suka itu mulai muncul, , ,hingga saat kelulusan,dia menyatakan perasaannya padaku,kuakui aku sedikit gugup pada saat itu,tapi apa boleh buat’akupun menerimanaya, , ,

Tak berapa lama dia meminta izin padaku untuk melanjutkan studynya di luar negri,yang pada saat itu aku naik kekelas “2”,aku sangat sulit menerimnaya,mungkinkah kami berpacaran jarak jauh ??? tapi keyakinan mengubah semuanya,buktinya kami telah melewatinya selama 3 tahun terakhir,oh iya onew oppa melanjutkan studynya si USA.

Aku kembali menatap layar ponselku dan membalas pesannya yang sedari tadi aku abaikan.

From: So eun
To: Onew oppa

Aku tak marah !!!

From: Onew oppa
To: So eun

Benarkah ??? kalaw kau,apa kau merindukanku ???

From: So eun
To: Onew oppa

Ne, ,,

Beberapa menit berlalu,aku mengkhiri contactku dengan oppa,hingga kudengar suar ketukan pintu dari arah luar,yang mewarnai suasana hening saat itu,aku beranjak dari ranjangku dan membuka pintu perlahan.

“mama !!! papa !!! ucapku tersenyum sembari memeluk mereka.

Mama dan papa membalas pelukanku erat.

Tak berapa lama kami berpelukan,papa tiba-tiba mengeluarkan suara.
“so eun,ada yang papa ingin bicarakan denganmu.,ucap papa dengan nada serius.

Aku menatap lekat kearah mama,namun mama hanya tersenyum.dan menuntunku untuk masuk kekamarku.

Sesampainya dikamar aku langsung terdududk dipinggir ranjang,bersama mama yang masih setia disampingku,sedang papa hanya berdiri menatapku.

“so eun ??? ucap papa gantung,

“perusahaan papa yang selama ini papa kelola dengan sangat baik,papa kelola dengan cucuran keringat,papa kelola sebelum menikah dengan mamamu,dan sebelum kamu lahir, , ,kalah bersaing dengan perusahaan lain, ,papa terdiam untuk beberapa saat, , ,

“so eun ? papa bangkrut,” ucap papa serak

DEG, ,apa aku tidak salah dengar, ,apa yang papa barusan katakan,hah aku menatap lekat kearah papa,yang sepertinya masih ingin mengeluarkan kata-kata.

“so eun ??? maaf, ,tapi sepertinya kamu harus berhenti untuk kulih di italy,karna papa sudah tidak bisa untuk membiyainya,papa harap kamu bisa mengerti akan hal itu, , ,

Oh tuhan !!! apa ini alasan papa menyuruhku pulang kekorea,huh benar2 tak pernah kusangka sebelumnya,perusahaan KIM kalah bersaing ???

“So eun ??? ucap mama menyadarkan lamunannku

“hah,ne.”

“sebenarnya ada cara lain yang bisa membuat keadaan ini pulih kembali,dan tergantung padamu sayang, ,” ucap mama lembut,dengan mata berkaca-kaca.

“apa ma ? jawabku

“kamu, , ,kamu harus mau menikah dengan anak teman papa besok,” ucap mama hati-hati dengan air mata yang mulai mengalir.

“MWO ????? sentakku kaget.

“maafkan papa nak,papa tidak ada pilihan,maafkan papa karna tidak berhasil menjadi papa yang terbaik untukmu. , ,” ucap papa,sambil melangkah pergi dari kamarku.

Aku masih shock, , aku tertunduk, , sakittt !!! sakit itu menusuk relung jiwaku,aku tak mampu lagi untuk bicara,bagai tersambar petir aku mendengar semua kenyataan itu, ,

Aku menitikkan air mata, ,OH TUHAN ???

Aku kembali menatap mama,yah mama, , karena hanya sosok itu yang masih menemaniku sampai saat ini. , ,tapi tuhan !!! sosok itu juga tengah menangis disampingku, ,

“ma ? bagaimana hubungan so eun dengan oppa,bukankah papa dan mama menetujuinya, ,so eun dan onew oppa sudah berpacaran selama 3 tahun ma ???: isakku sedikit berteriak, ,

Mama terdiam, ,dia hanya menangis sepertiku..menangis yang membuatku semakin sakitt, ,tanpa menjawab pertanyaanku,mama meninggalkanku seorang diri

“ma ??? teriakku semakin keras, ,

Aku berbaring diranjangku, , ,tak ada yang bisa kucerna saat ini, ,hanya tangiss’hanya tangis yang bisa kukeluarkan, , ,

Lama aku menangis seorang diri,aku menangis namun tak bersua, ,kekeluar semaunya malam ini, ,

Hanya bulan dan bintang yang menemaniku, , menemani tangisku yang tak tersisah, , ,

Aku sendiri, , , !!!! sendiri di malam yang kelam, , ,

TO BE CONTINUED, , ,

 

 

Hah gimana ???

Hancur kah ???
Gaje kah ???
Apa tambah nggak nyambung ???

Haha, ,mian mengecawakan, , biasa nggak ada bakat, ,hanya sekedar hobby ~ngeles~

Ya sudahhh, , ,

Nanti aku kembali lagi, , ,

See you next time, , ,^_^

Tags: , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

32 responses to “Because I’m Stupid part 1”

  1. dhiyah says :

    HORE q yg prtama . . . !!!! *jingkrak” gaje*
    msih d y zMan skrang PERJODOHAN ???? q g hbis pkir dech sm mrka . . .
    sabar ea onnie . . . =)
    kLo onnie g mau , , q rLa ko ngGantiin psSi oNnie dg IKHLAS . . . *gubrak/ tu sih mau y gw*

    t tnggu part sLnjut y . . .

    • Viqa_BumsSoeulindo says :

      Annyeong !!!!!

      hehe wah jadi yg prtama di ff gaje ini, ,

      hmm msih banyak kok prjodhan jaman sekarang, ,*Curcul*

      WAh2 mau gantiin eonnie y, ,saya juga mau atuh;hahaha

      ok tunggu aja part selanjutnya, , entah kapan adanya, ~plakkk~

      hehe ^_^

  2. Kim So In says :

    Keren banget wah… Jd penasaran ma sikap Bumpa…
    Ayo jangan lama” lanjutkan chingu…

    • Viqa_BumsSoeulindo says :

      wah benarkah keren, , ckckck

      hmm gimana y sikap bumppa ???

      mari kita intip brsama-sama (?),haha

      gomawo comentnya ^_^

  3. vanka says :

    kerren….4 jmpol bwt author..he:)
    part slnjutnya jngn lma2…

  4. Niiz says :

    Kereeen gilaak, huaaaaa ngebuuut doonk part 2’y >.<

  5. Glodzbumsso says :

    chukkae ff mu akhir nya terbit juga .. Kya!!! Keren .. Ayo fighting saeng ..

    • Viqa_BumsSoeulindo says :

      annyeong kakakkkk !!!!

      huhu gomawo y,ini juga brkat pertolongan kakakk, , hiks (terharu)

      ok fighting !!!!

  6. Sary aj0w says :

    Yah k0k nangez ya nikah ma bummie???hahaha blum aja liat tu senyum maut nye…bkal di jamiiiin..ya gitu de…

    • Viqa_BumsSoeulindo says :

      hahaha, ,namanya juga dijodohin’ya gitu, ,

      tp nnti klaw udah liat orangnya,trimakasih ma aq ya eonnie (?),hahaha

      gomawo comentnya, ,

  7. Danish Ashley Eun says :

    keeerreeennn kog … bagus

    penasaarraann sm bummie gmn reaksinya? ….. di tunggu y part selanjutnya
    jangan lama2

  8. dini ramadhani says :

    huwaaa kok soeun sedih,udh deh ntar kalo dah ktemu ma calon suami pasti jingkrak2 ksenangan hahaha
    kurang panjang chingu

    • Viqa_BumsSoeulindo says :

      huaaaaa ada kak dini, , kak dini ini viqaaa !!!! (?),huhu

      wah gomawo comentnya, ,

      wow pendekkah ???, ,hmm nnti diusahakan lagi, ,

  9. rosiyani 'oci' says :

    huaaa kasian eunnie jadi bahan buat membayar balas budi.. hhu…
    tapi gapapa lah kalo ma bummie dinikahinnya. hhe🙂
    seruuuu aisss… lanjutlah part berikutnya…
    bum belum keluar nih soalnya . hho

    • Viqa_BumsSoeulindo says :

      huhuhu kasian ya, ,apa aku trlalu tega dengan eonnieya, ,hahahaha

      hmm tunggu aja ya, bumpanya muncul kok, ,

  10. laras says :

    keren keren, i
    ya bener tuh kb nya belom keluar nih, ahaha
    ditunggu kelanjutannya yaya😛

  11. Viqa_BumsSoeulindo says :

    haha tunggu aja ya, ,

    diusahakan cepat, ,

    gomawo ^_^

  12. Mii-kun says :

    Ceritanya bagus author ^^
    Tapi ada beberapa dialog yg kurang tanda petik,,,jd agak bingung bacanya….

    Part 2 nya jgn lama-lama yaaaa~

  13. Ina BeQi Soeulmates says :

    huwaaaaahhh bnr” pilihan yg sulit buat so eun..
    lanjuuuuttt^^

  14. bismania luph bumsso says :

    lanjutanx mna?????
    cpetin dunk,,……

    • Viqa_BumsSoeulindo says :

      hehe,mian ya. . .

      suer dah q lagi malas ngetik ff, ,nntilah q usahain cepatt ^^^

      thank’s to comentnya. .

  15. seli marlina says :

    dh nunggu sbulan lbih ..
    tpi ko gx nongol-nongol ..
    cpetin donk part’y ..n bnyakin ….
    kran bnged soal’y .. #maf dkit maksa#

  16. Viqa_BumsSoeulindo says :

    hehe author Because I’m Stupid disini !!! *dihajar massa (?)*

    sbnranya akhir2 ini duniaku (?) lagi brpling dari dunia Per-FFan jadi klnjutan itu crta agak lama .. mian yg udah nunggu T_T *terharu (?)*

    lanjutannya ?? gak tau kapan .. liat aja ya smuanya .. skli lagi maaf mngecawakan kalian T_T

  17. Yullie emout... says :

    Min,kOg bLuM uGa d sMbUg nIe Ff,Q sDaH sRiG nGceK dSnI aP uDaH d sMbUg pA bLuM,kO’ nYaTa n bLum….
    SmBuG dOn’k mIn,sYaNk bGet nIe Ff n bUsss bGeT nIe mIn….
    Q sRiussss….
    Ap uDaH d sMbUg d FB eA,lW Ea pA sIcH nMa FB n mIn…..
    TLoG eA d sMbUg aNd bRI FB n mIn pLeAsE……

  18. Oktavia ^^ says :

    Hah…!!
    Kpan nich ada lnjutan nya…
    Kya’y mkin sruuu aja …
    Wat yg lnjutin crta ini fitthing ^^

  19. Alfie laiella says :

    Keruueeeennn. . .hehe di tnggu lnjutan.na. . . .

  20. ichigo says :

    Trsentuh…… Kren bnget….. Hem,, tpi,, coba bwt ff yg pmran utamanya yesung n member suju yg lain…
    Heheeh…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: