BABY LOVE [part 4] -ENDING-

Author: an99iiee

Main Cast: Kim Bum dan Kim So Eun

Cast: Kim Joon,Yoona SNSD ,Masson Moon (baby)

Genre: Romantic, Family

Type: Sequel

from author: terimkasih udah baca FF aku sama coment . maav klo ad kekurangan *bow* ^^



Pagi harinya so eun bangun dengan keadaan panic karena dia telat bangun , blm menyiapkan sarapan bwt kim bum ato siyeon .
Kamar pertama yg dia masukin pasti kamar siyeon
Tapi so eun nambah panic ketika dia lihat di kamarnya siyeonnya gk ada.
Nah lo ?
Kemana siyeon ?
So eun yang curiga kalo siyeon ada d kamar kim bum
So eun pun tanpa mengetuk pintu kamar kim bum
So eun langsung masuk.
Dan dia melihat kim bum sedang tertidur pulas bersama siyeon di sibelahnya.
So eun yg niat awalnya mau memarahi kim bum, gk jadi. So eun hanya bisa tersenyum terharu melihat kim dan siyeon. So eun merasa kim bum sudah mulai sayang kepada siyeon.
So eun yang tidak tega membangunkan mereka, akhirnya so eun pergi ke dapur untuk membuat sarapan.

So eun yang sedang beres.beres rumahnya kim bum dikagetkan dengan suara telepon bordering yang ternyata itu dari kim jon. Kim joon menyuruh untuk pulang dulu karna ada hal yang kim joon ingin bicaraka n kepada so eun.

So eun meninggalkan pesan di secarik kertas

“아침 , kim bum aku udah buatkan sarapan untuk kalian berdua , aku oergi keluar duluu sebentar yaa . tolong jaga siyeon baik.baik , kasih makan , mandiin , ok ? “
♥so eun♥

Kertas itu so eun tinggalkan d mea makan . dan so eun bergegas pergi meninggalkan rumah kim bum

Kim bum yang bangun bersamaan dengan siyeon membawa siyeon ke bwah untuk sarapan. Sambil memanggil.manggil so eun. Tapi kim bum melihat secarik kertas yg ditinggalkan so eun di meja makan.
Kim bum hanya tersenyum setelah membaca note dari so eun

Di rumah so eun

“Gimana kamu di rumah kim bum?” Tanya kim joon memulai pembicaraan
“yaa gtuu de , seneng jaa . knp emg ?”

“baguss de , tenang jaa . kalian gk ad d ganggu kg koq ma yonna . dia uda resmi jd pacar saya. haahhaa”
“he ? serius ? ciee.ciee . koq bsa si ? ngmbil hatinyaa yonna ?”
“jangan panggil gw kim joon kalo gk bsa ngmbil hatinya yonna” kim joon ketawa.ketawa
“halaah . sok bgt siih !” so eun dan kim joon ketawa.ketawa

“so eun…” nada bicara kim joon melemah
“ada apa ?”
“sebenernya aku nyuruh kamu kesini . ada yg mau aku omongin . soal siyeon…”
“ada apa ? kamu ud nemuin orang tu kandung siyeon yaa ?” so eun penasaran

“udahh . dan aku udah ketemu sama orangnyaa . nama ayahnya eun kei . dia nikah muda tp dia ditinngal istrinya kuliah di luar negeri jadi dia memang agak kesulitan bwt mengrus bayi itu, dan memang saat itu dia memang sedang mengalami kesulitan biaya untuk mengurus siyeon, makanya dia sempet tega meninggalkan bayi itu di jalanan , yg akhirnya kim bum menemukan bayi itu, dan dia bilang sama aku kalo dia menyesal melakukan itu , karna dia sudah bingung kalo di tanya sama istrinya soal bayi itu, dan dia mau mengambilnyaa kembali” cerita kim joon

Muka so eun yang tadinya ceria mendadak menjadi suram karna mendengar cerita kim joon
“trus, kapan dia mau mengambil siyeon ?” Tanya so eun datar
“besok” jawab kim joon singkat
“besok ?” so eun terkejut mendengar bahwa siyeon akan d ambil oleh orang tua kandungnya secepat ini
So eun hanya bisa diam setelah mengetahui itu semua
“so eun… nangis yaa ?”
“hah ? engga” ngeles so eun ya sebenarnya matanya sudah berkaca kaca

Selama perjalanan so eun pulang dr rumahnya menuju rumah kim bum so eun terus memikirkan siyeon yang besok akan meninggalkan so eun dan kim bum. wajah so eun pun menjadi murung.

So eun yang masuk k rumah dengan keadaan tidak ceria mengakibatkan kim bum bertanya.tanya
“kamu knp ?” Tanya kim bum
“gpp” so eun sambil memerhatikan siyeon yang asiik bermain. Mengakibatkan so eun tambah sedih
“kamu td dr mana sih ?”
“ha ? dr luar” jawab so eun singkat
“kyknya ada yg gk beres . kamu knp c ?”
“kim bum…” so eun memulai pembicaraannya
“knp ?” Tanya kim bum
“kim joon sudah menemukan ayah kandungnya siyeon , dan orang tuanya mau menjemput siyeon besok” nada bicara so eun melemah
“ha ? besok ?” kim bum terkejut dan gtw harus bilang apa
“kayaknya memang sudah seharusnya kita melepas siyeon” mata so eun mulai berkaca kaca
Kim bum hanya bisa diam sambil melihat siyeon
Siyeon yang masii kecil itu hanya bisa melihat kim bum dan so eun dengan membalas senyum mereka

Kim bum memberikan kode kepada so eun agar bermain bersama siyeon seharian d rumah dan melupakan hal besok . hhe

Malam pun tiba siyeon yg terlihat lelah bermain teridur pulas di kamarnya

Kim bum dan so eun sepakat untuk malam terakhir bersama siyeon mereka berdua tidur di kamar siyeon (di sofa)

 

Pagi harinya kim bum dan so eun kayak musuhan gk ngomong” sama sekali (re : ngobrol)
Mereka hanya bisa duduk d sofa dan menanti kedatangan kim joon membawa orang tua kandung siyeon k rumah kim bum
“soe un.. aku punya sesuatu…” kim bum sambil mengeluarkan sesuatu dari dalam lacii
“aku berharap nanti kita bisa seperti ini terus”

“kim bum…..” so eun pun meneteskan air mata.
“tapii kyknyaa ini gk mungkin terjadi yaa ?” kim bum senyum kepada so eun mencoba menghibur diri
So eun tiba.tiba nangis d bahunya kim bum . kim bum hanya diam dan berusaha bikin so eun tersenyum

TING TONG ! …

Bel rumah kim bum berbunyi .
Mengagetkan kim bum dan so eun yg lagii asiik b2an
So eun yg lagi nangis segera mnghapus air matanyaa..
Kim bum bergegas membuka pintu rumahnya d ikuti so eun d blakangnya
Pas buka pintu terlihat kim joon bersama sosok laki.laki dan ternyataa diaa eun kei .
waktu kim bum melihat eun kai . dia kaget . ternyata eun kai ituu adalah teman SMA nyaa kim bum .

“eun kei ?” kim bum kaget melihatnya

“kim bum ? pa kbr kamuu ?” sambil pelukan ala cowo . hahaa
“kaliand saling kenal ?”tanya kim joon
“masuk jaa kita ngbrul d dalem” ajak kim bum

so eun memberikan kode kepada kim bum bahwa iya mau ke atas mengambil siyeon

kim bum , kim joon dan eun kei ngbrol soal siyeon .
dan ternyataa eun kai sangat senang karena yg menemukan anaknya adalah tmn SMAnyaa dulu
“aku sangat berterimakasiih padamu kim bum sudah menjaga my little maroon selama ini”
mason maroon adalah nama asli dari siyeon
“sama.sama kei”

so eun turun membawa siyeon .
spontan eun kei menggendong siyeon

 

siyeon tertawa setelah dia digendong eun kei

“kim bum… terimakasiih banyak atas selama inii yaa , aku sekalian pamit jaa pulang solanya aku mau terbang ke amerika . aku memutuskan untuk tinggal dengan istriku di sana” cerita eun kei
“sama dia ?”
“yaa . jelass . maroon aku bawa”
kim bum , so eun dan kim joon hanya bisa diam

dan akhirnyaa
eun kei pamit pulang dengan membawa siyeon

di depan pintu .
siyeon yg digendong eun kei tiba.tiba menangis dan tangannya mengarah ke so eun dan kim bum meminta di gendong dengan mereka
so eun yang tidak kuat melihat siyeon seperti itu hanya bisa menangis
eun kei pun sebenernya tidak tega memisahkan little maroonnya kepada mereka berdua.

“kamu baik.baik ya siyeon sama papahmu . jangan nakal ya” so eun akhirnya mengucapkan kata.kata walaupun sambil menangis

“aku tunggu d bandara ya besok” eun kei menyuruh kim bum dan so eun mengantar mereka ke bandara sebelum ke amerika

dan eun kei akhirnya pergi membawa siyeon..

So eun yang masiih sedih di tinggal siyeon pergi memutuskan untuk pulang ke rumah bersama kim joon.
Kim bum tidak bisa melarang so eun tetap tinggal d rumahnya karna siyeon sudah tidak ada
Sampai di rumah so eun hanya diam . dan memasuki kamarnya
Dia menangis sambil melihat foto siyeon dengan mereka

Di tempat kim bum pun sama . kim bum melihat foto siyeon terus.

Merasa aneh . malam” sepi . gk ada siyeon yang suka nangis , so eun yang selalu cerewet sama kim bum dan banyak hal kenangan kim bum bersama siyeon

 

Pagi harinya kim bum sudah siap untuk pergi ke bandara . tapi sebelumnya menjemput so eun ke rumahnya.
Dan ternyata awalnya so eun gmw ikut ke bandara karna takut gk ikhlas ngelepasin siyeon, tapi kim bum akhirnya meyakinkan so eun bahwa dia bisa melepaskan siyeon, kim bum berfikir bahwa so eun seperti itu karna dia mempunyai hati keibuan yang dalam jadii dia merasa seperti halnya ditinggalkan oleh anak kandungnya

Di bandara

Eun kei yang dari td sibuk mengasuh siyeon a.k.a massoon maroon . jadi kelabakan sendiri karna siyeon gk bisa berenti nangis . padahal Cuma semingguan gk ketemu papahnyaa .

Gk nunggu lama kim bum dan so eun datang menghampri eun kei yang lagi ribet sendiri ngrusin siyeon
“heii, eun kei siyeon knp ?” Tanya kim bum waktu datang
“siyeon ?”
“eh , mksud aku maroon knp nangis terus ?”
“gtw nii td malem aku jd gk bisa tidur , dia nangis terus” eun kei mencoba sabar
“aku boleh gendong dia ?” tawar so eun
“boleh koq” sambil memberikan siyeon kepada pangkuan so eun

Dan tiba.ttiba tangisan siyeon berhenti ketika digendong so eun
Eun kai terkejut karna cara cara dia agar siyeon berhenti nangis gk ada yang berhasil . kenapa digendong ma so eun gk nangis ?
“nah , gtu donk gk nangis , sorry ya so eun jadi ngerepotin” wajah eun kei sedikit berubah karna dia berfikir dia menjadi papah yg sepertinya tidak bisa mengasuh anak sendiri. Anak kandung malah nurut kepada orang lain, bukn sama orang tuanya sendiri
“gpp koq” so eun memperlihatkan senyum ramahnya
“sepertinya sudah mau boarding nii” eun kai melambaikan tanganya meminta siyeon kembali padanya

So eun memberikan siyeon kepada eun kai walaupun siyeon tiba.tiba jadi menangis lagii . kejadian membuat so eun dan kim bum semakin sedih dan tidak tega melihat siyeon menangis terus
Eun kei sebenarnya gk tega ngeliat siyeon meraung.meraung
“aku pamit yaa” eun kei pamit kepada kim bum dan so eun
“oke , jaga anakmu baik.baik , salam buat istri kamu , kamu baik.baik ya sayang” kim bum sambil mengelus kepala siyeon yang dari tadi nangis dipangkuan eun kei
“kamu baik.baik ya di sana” so eun mencium kening siyeon dan mengelus kepalanya . mata so eun berkaca – kaca

Eun kei meninggalkan mereka berdua
Kim bum dan so eun tidak tega melihat siyeon masi menangis d pangkuan eun kei
Eun kei yang sebenarnya tidak tega membiarkan siyeon menagis terus berfikir, sebaiknya maroon gk aku bawa k amerika dulu , karna bakal ribet d pesawat dan mengganggu penumpang lainnya kalo dia nangis terus, lagian aku butuh ngbrol privat sama istri bgaimana kehidupan kita selanjutnya mengurus maroon

Kim bum dan so eun yang sudah berbalik arah menuju pintu keluar . tiba” d panggil eun kei . eun kei mengahampiri mereka berdua

“knp eun kei ? nanti ditinggal pesawat” kim bum ikutan panic
Dan tiba.tiba eun kei memberikan siyeon kepada pangkuan so eun, so eun pun kaget
So eun hanya bisa menggendong siyeon , dan lagi.lagi siyeon nangisnya berhenti karna d gendong so eun

“aku gk bisa bawa dia , aku titip dia sama kaliand yaa , sepertinya dia kurang perhatian dari ibunya , itu emang resiko aku dan ibunya , jadii aku minta kaliand jagain di yaa , so eun aku tau kamuu bisa mengurus dia dengan baik . dia maunya sama kamu , bukan sama akuu , hhe . kim bum , aku tunggu undangan pertunangan / prnikahan kamu sama sama so eun , dia ibu yg baik bgt looo , sampe anakku ajaa gk bisa lepas darii diaa” eun kei tersenyum dengan lebar

So eun dan kim bum hanya bisa tertawa.tawa
“aku bakal jagain dia dengan baik.baik koq . kamu jangan lama.lama disana . ntr anak kamuu malah lupa sama orang tua kandungnyaa”
“oke dee . aku kesana sekalian jemput ibunyaa , ok baik” ya kamu sama mereka” eun kei buru” karna dia takut tertinggal pesawat

Kim bum dan so eun kembali ceria bersama siyeon . dan buktinya memang siyeon tidak nangis lagii jika di urusin sama mereka b2 .
Hari demi hari dilalui mereka b3 . yang akhirnya mereka b2 cuti kuliah dulu .
Dan kim joon menyuruh kim bum untuk segera tungangan sama so eun dan menikah .
Hahahahaha
Dan eun kei pun kembali pulang dengan istrinya pada saat pesta pertunangan kim bum dan so eun .
Dan mereka pun sepakat mengurus siyeon a.k.a maroon bersama.sama sampai menunggu kim bum dan so eun menikah dan punya anak . jadi siyeon ad temnenyaa .

 

 

– ENDING –

Tags: , , ,

7 responses to “BABY LOVE [part 4] -ENDING-”

  1. Niiz says :

    Bayi ajaib masa nangis dgndong papanya ^^
    Huaaa bumppa akhirnya tunangan dg soeunni ^^
    Ffny uniq, aku suka ^^
    Bikin ff yg lain lagi ya author ^^

  2. dini ramadhani says :

    jiahahahaah ngakak pic yg terakhir,masa mo ngedit dksh tau aslinya kim byul hahahahah
    loh,kok ada eun kei?dulu bkn kyknya,JGS kan dulu?tp gpp tetep lucu kok
    kyaaaa bumsso nikah yippieee
    si yeon dah punya adek ya?trus adek yg dr eomma n appa bumsso kpn?hahahah

  3. rosiyani 'oci' says :

    wkwkwk…. siyeon lbh betah ma eunnie dan bum dibanding papanya sendiri…
    haha, bayi ajaib🙂
    akhirnya bumsso bersama lg deh …

  4. Mii-kun says :

    Ceritanya keren author ^o^…

    Ga kerasa udah tamat……

    Saiia tunggu karya” author yg lain yaa~

  5. fionapurple2012 says :

    bagus (Y)

  6. vonnysumali says :

    aku suka sekali bumsso yang ada cerita baby nya, atau ada anak kecilnya. cerita lebih hidup dan cinta lebih terekspresi riil.thor, buat lagi dong bumsso yang ada anaknya…. kembar gitu, dibuat awalnya sad juga tdk apa, terakhirnya happy ending utk bumsso. fokus kepada pertumbuhan anaknya dan peran bumsso, jadi bagus ceritanya….. ditunggu ya asap

  7. Melisa Aprilia Biga says :

    Hmm… Akhirnya… Cerita ini berakhir dengan happy ending…
    Yey… Senang sekali aku…
    Sekarang,, tahun 2015, walaupun kim so eun sudah menikah, aku tetap ingin menjadi bumsso lovers…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: