My Cardiac Make My Heart was Broken part 10

Author : Chandra Syifa W

Main Cast : So Yi Jeong, Chu Ga Eul

Other cast : Geum Jan Di, Goo Jun Pyo, Yoon Ji Hoo, Song Woo Bin, Dokter Fisya, Cha Eun Jae

Genre : Romantic, Sad

Type : Sequel

 

Holla !!! Holla !!!

Author datang dengan lanjutan FF yang di jamin ga jelas !!! *plakk*

Mian untuk readers yang menunggu lama, karena author lagi sibuk…

Dan gomawo juga untuk readers yang sepertinya engga sabar menunggu FF ini… Kekeke~~

Baik, ini lanjutannya…..^^

***

 

 

 

“ Dia mengalami koma so yi jeong……..”

 

Sejenak yi jeong terdiam terpaku, mendengar keterangan dari dokter fisya yang membuatnya begitu kecewa. Air matanya mulai berlinang, raut wajahnya sudah mulai menggambarkan kekecewaan yang begitu dalam.

 

“ Apa ? Kau bilang ga eul koma ? Tidak… Ga eul tidak mungkin koma…. Itu tidak mungkin !!!!!!! “ ucap yi jeong dengan rasa tidak percaya.

“ Itu tidak mungkin dokter !!!! Tidak mungkin sahabatku mengalami koma !!!!!! “ teriak jan di yang juga menangis.

“ Geum jan di… Tenanglah… Aku yakin ga eul akan kuat…. “ kata joon pyo yang mencoba untuk menenangkan jan di.

“ Apa… kau yakin ???? Rasanya… itu tidak mungkin terjadi dokter… “ kata woo bin.

“ Aku juga tidak percaya. Hanya saja… mengingat keadaan jantung ga eul yang terakhir kali ku periksa, kondisinya semakin memburuk. Dan bila terjadi koma pada ga eul, ini bukanlah hal yang tidak wajar. Aku turut prihatin….. “ kata dokter fisya menerangkan.

“ Kami sudah tidak bisa berbuat apa – apa kali ini, tolonglah kami dokter. Lakukan apa saja pada ga eul agar dia siuman… “ kata ji hu yang mencoba memohon.

“ Maaf…. Aku tidak bisa berbuat apapun juga… Karena dia mengalami koma… Keadaan di antara hidup dan matinya seseorang…. “ kata dokter fisya lagi.

 

Yi Jeong POV

Seminggu kemudian…..

Semuanya tetap sama…

Sepertinya tidak ada yang berubah dengannya, termasuk kecantikan yang dia punya. Wajahnya selembut kapas, hatinya pun sebening air yang selalu mengalir tiada henti. Tapi… Kondisinya juga tidak berubah sejak seminggu yang lalu. Kapan ujian ini berakhir ? Kapan aku dan kau bisa merasakan indahnya rasa yang kita punya saat ini ? Wahai chu ga eul….

 

Ku sentuh wajah ga eul, yang masih terlihat pucat. Betapa miris hatiku ketika ku sentuh wajahnya, seakan – akan yang ku sentuh adalah hati kecil ga eul. Aku sendiri di ruangan ini, menunggu ga eul yang pasti akan siuman……

 

Author POV

Yi jeong masih terhanyut dengan perasaannya terhadap ga eul sekarang ini. Kemudian dia mencium kening ga eul sambil meneteskan air mata. Air mata yang penuh harapan, air mata yang penuh dengan perasaan, dan air mata yang begitu penuh dengan rasa cintanya pada ga eul….

 

Ga Eul POV

Tuhan….

Tolong berikan aku kesempatan…

Walau itu hanya seketika…

Aku hanya ingin melihat yi jeong-sunbae bahagia…

Aku hanya ingin menitipkan dia pada wanita yang pantas untuknya…

Tuhan….

Aku tidak rela jika yi jeong-sunbae menangis karna diriku….

Aku tidak akan memaafkan diriku sendiri jika hal itu terjadi…

Karena yi jeong-sunbae lah, aku bertahan…

Dan karena yi jeong-sunbae lah, aku menahan penderitaan ini…

Tuhan….

Tolong berikan aku sebuah cahaya…

Cahaya yang memberiku jalan menuju kehidupan nyata…..

Hanya untuk sekali ini saja….

Aku mohon…..

Author POV

“ Yi jeong-sunbae…….”

 

Yi jeong terdiam untuk sejenak, dia begitu kaget mendengar suara itu. Suara yang begitu ia rindukan selama ini….

 

“ Ga eul…. Chu ga eul ????? Kau…. Kau sudah siuman ga eul-yang ? “ Tanya yi jeong dengan rasa yang tidak percaya.

“ Ne…. aku sudah siuman…. Aku kembali untuk sunbae ku… “ ucap ga eul pelan sambil tersenyum simpul.

“ Ga eul-yang….. aku selalu percaya kalau kau kembali untukku…. “ ucap yi jeong sambil memeluk ga eul dengan erat.

 

Ga eul pun tersenyum melihat sikap yi jeong yang seperti itu. Akhirnya, ga eul memang kembali untuk yi jeong……….

 

2 minggu kemudian….

Ga eul sudah di perbolehkan untuk rawat jalan oleh dokter fisya. Karena setelah dia koma, entah kenapa keadaannya jadi lebih baik. Yi jeong selalu mendampingi ga eul setiap dia rawat jalan.

 

“ Sunbae…. “

“ Ada apa ga eul-yang ? “

“ Bolehkah aku bertanya sesuatu pada sunbae ? “

“ Apa ? “

“ Sejak aku siuman.. aku tidak melihat guru eun jae. Apa, dia kembali pergi keluar negeri ? “

 

Yi jeong jadi terdiam mendengar pertanyaan ga eul. Memang benar, eun jae tidak pernah kembali di depan yi jeong sejak pertengkaran hebat waktu itu. *masih inget ga ???*.

 

“ Sunbae ? Kenapa dengan sunbae ? Kok diam saja ? ayo jawab pertanyaanku… “

“ Eh, kenapa tadi ? Maaf, aku tadi tidak mendengar pertanyaanmu. Kan aku butuh konsentrasi kalau lagi menyetir “

“ Guru eun jae… kemana dia ? “

“ Dia…. Sudahlah ga eul-yang, jangan bicarakan dia. Aku begitu muak dengannya “

“ Mwo ? memang nya kenapa ? Apa ada yang salah dengannya saat aku koma ? “

“ Ya… Dia begitu salah, di mataku, di mata teman – teman kita, dan aku yakin kalau kau melihatnya, kau pasti akan berfikir kalau dia salah “

“ Waeyo ? Kenapa sunbae berfikir seperti itu ? Guru eun jae itu sangat baik tau. Kan sunbae teman nya. Dia sangat baik, perhatian pada ku dan yang lainnya, dan juga dia begitu…… “

 

Ciiiiitttttttttttttttt……. *bunyi apaan coba*

 

Tiba – tiba yi jeong langsung memberhentikan mobilnya di pinggir jalan. Ga eul yang sedang bicara saat itu langsung kaget.

 

“ Apa yang sunbae lakukan ? Kenapa sunbae begini sih ? “ Tanya ga eul.

“ Aku begini karena kau selalu memuji dia ga eul “ jawab yi jeong singkat..

“ Memuji ? Guru eun jae memang pantas di puji kok…. Memang nya salah kalau aku memujinya ? “

” Sangat salah !!!!! “

“ Sunbae ?! Ada apa ini ? Kenapa sunbae marah – marah padaku ? “

“ Dengarkan aku baik – baik ga eul-yang. Eun jae mencoba untuk merebutku dari sisimu ketika kau masih koma. Dia sampai berani bertengkar denganku dan ji hu karena dia ingin sekali merebutku darimu. Kau mengerti ? “

 

Kini ga eul yang terdiam mendengar penjelasan dari yi jeong.

 

“ Kalau kau diam, berarti kau ku anggap mengerti “ kata yi jeong dingin.

“ Aku masih tidak mengerti penjelasan sunbae. Kenapa sunbae bisa bicara seperti itu sih ? Guru eun jae itu sangat baik sunbae….. “ kata ga eul mengelak.

“ Haahhh…. Kenapa kau itu keras kepala sih ga eul ? Terserah kalau misalnya kau tidak mau percaya. Yang penting aku sudah menceritakan semuanya “ kata yi jeong.

 

Kemudian mereka kembali melanjutkan perjalanan mereka untuk pulang.

 

Ga Eul POV

Aku sedang berjalan menuju ke bumsso café, yaitu café favorit ku. Café itu terletak tidak jauh dari rumahku. Hanya saja, aku jarang mengajak sunbae ke sana . Aku takut sunbae tidak menyukai café itu, karena café itu tidak terlalu besar dan terkenal. Aku cukup berjalan sekitar 15 menit, dengan begitu aku sudah sampai di sana . Ku pilih tempat duduk yang dekat dengan jendela, dan ku pesan secangkir vanilla latte.

 

Aku meminum vanilla latte ku dengan perlahan, seakan – akan seperti menikmati nya. Jujur saja, entah kenapa aku masih terfikir dengan omongan sunbae saat mengantar ku pulang tadi.

 

“ Dengarkan aku baik – baik ga eul-yang. Eun jae mencoba untuk merebutku dari sisimu ketika kau masih koma. Dia sampai berani bertengkar denganku dan ji hu  karena dia ingin sekali merebutku darimu. Kau mengerti ? “

Aku masih kurang percaya, tidak mungkin kak eun jae seperti itu. Aku tau kalau dia di sini sendiri tanpa suaminya, tapi tidak mungkin kjalau kak eun jae tega menghilangkan rasa kepercayaan suaminya pada dirinya sendiri. Apa lagi, dulu kak eun jae menolak yi jeong sunbae, apa sekarang perasaan kak eun jae kembali tersadar ? tersadar akan rasa cintanya pada yi jeong sunbae yang dulu sempat terkubur di lubuk hatinya ?

 

Sembari aku menyeruput vanilla latteku, tanpa sengaja aku melihat kak eun jae di depan pintu café ini. Sepertinya, dia sedang menerima telfon dari seseorang. Aku hanya memperhatikannya dari sini. Aku ingin membuktikan apakah yang yi jeong sunbae bilang itu benar ?

 

Dan kak eun jae pun pergi menaiki mobilnya. Aku pun bergegas pergi dari bumsso café dan mengikuti mobilnya dengan taksi. Kalau dari arah perjalannanya, sepertinya dia menuju ke arah studio gerabah yang di gunakannya saat dia masih mengajar gerabah 5 tahun yang lalu. Dan ternyata benar, mobilnya berhenti di depan studio gerabah itu. Kak eun jae turun dari mobilnya, kemudian bergegas masuk ke studio. Aku pun ikut turun dari taksi dan mengikutinya ke dalam. Saat aku berjalan menuju ke depan pintu studio, tiba – tiba aku mendengar suara seorang laki – laki yang sepertinya sedang berbicara dengan kak eun jae. Lalu aku terhenti di depan pintu dan ikut mendengarkan pembicaraan mereka.

i

“ Kau yakin dengan perkataanmu barusan ? “

“ Ya.. aku yakin dengan rencanaku ini…. Aku hanya bisa melakukan ini… Karena kau adalah temannya, berarti kau harus membantuku untuk menjalankan rencana ini… “

“ Baiklah… aku akan mendukungmu untuk menjalankan rencanamu itu… Aku senang pikiranmu berubah tentang hal ini… “

“ Aku… jujur saja, aku sangat berambisi pada awalnya, .tapi aku yakin dengan jalan yang ku pilih sekarang. Aku yakin sekarang aku akan berhasil…. “

 

Siapa orang yang kak eun jae ajak bicara ??? Apa yang sebenarnya mereka bicarakan ??? Dan anehnya, kenapa aku seperti mengenal suara orang yang kak eun jae ajak bicara ??? Siapa dia sebenarnya ???

 

 

Bersambung ke part selanjutnya…..

 


Akhirnya selesai juga untuk part ini. Mianhe kalau di part ini hanya sedikit..

Jujur nih ya, author hampir benar – benar mau cancel FF ini. Author udah bilang ke kak rahmi malah… *sampai di protes sama kak rahmi* #plakk

Tapi berhubung banyak yang protes kalau FF ini di cancel, jadi author lanjutkan aja. Author juga sedikit kecewa krn yang komen di FF ini hanya beberapa orang aja… *ngerasa FF ini percuma gitu* #abaikan

Intinya, author mau bilang makasih banyak atas support yang telah di berikan selama ini ya… ^^ *brb meluk readers*

Oh iya, untuk part selanjutnya seperti biasa, pasti akan lama untuk di post. Krn lagi sibuk urusin prakerin dan males ngetik… *gubrakk*

Ya sudahlah, author kebanyakan curhat jadi nya..

Khamsahamnida~

Twitter : @ChandraSyifaW

Facebook : Chandra Syifa Widyaindiastuti ( Chandra.syifa@yahoo.co.id )

Tags: , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

17 responses to “My Cardiac Make My Heart was Broken part 10”

  1. dini ramadhani says :

    kurang panjang chingu tp gpp tetep seru
    sp ya yg diajak bicara eun jae?
    next part lanjutkan

  2. afri says :

    lanjut ya chingu,
    jadi penasaran

  3. laras says :

    keren keren aku udh nunggu nih, tp kurang panjang, hehe
    wah akhirnya si ga eul udh siuman
    siapa yg bicara sama eun jae ? penasaran
    ditunggu kelanjutannya

  4. kikeeey says :

    Ayo chingu lanjutkan!semangat!😀

  5. anisa "bumssoeul" says :

    yah.. q nnggux lma bnget, tp knp cman dikit …
    .–
    gpp deh… tp jgn smpek dicancel yah!
    FIGHTING!

  6. kholda says :

    jgan lama” yaaa kak’ lanjutinn crita.ny…??

    sru bnget:)

  7. 라미 'Rahmi' says :

    yuhuuuuuuuuuuu knp ane dibawa2 tuh bag penutup… hahahahahahaha

    seru tapi mengharukan.. hiks hiks hiks….

    penasaran itu siapa pria yg ngobrol m eunjae.. gaeul kenal ma suaranya tp lupa ya.. apalagi sy g tau.. /plakkkkk

    wah wah wah apa tuh rencananya….

    ditunggu lanjutannya

  8. rosiyani 'oci' says :

    woaaa akhirnya ga eul bangun dari komanya.. hho moga sembuh beneran
    dan si eun jae ini penggangu saja ini #parasit.
    aishhhh pergi jauh2 dah….
    ayoooo ga eul pertahankan yi jeong sinbaemuuuu itu🙂

    jiaaahhhh author jgn ampe di cancel dongggg. lanjutlah🙂
    aku tunggu pokoknya

  9. vanka says :

    dikit bnget sie..??????? pnsran ma part slnjutnya…GPL… he..he 🙂

  10. Viqa_BumsSoeulindo says :

    wah lama sekali story partnya, ,huhu

    hmm seprtinya aq tau yang ngomong ma eunjae itu ~sotoy~, , ,

    DIA ADALAH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Eng Ing Eng. . . . . . . … .. . . . . .. . . .. .

    MANTAN PACAR GA-EULLLLLLLLL ~hore ?????????????~

    haha ~ditabok author~

    lanjut y, ,keep fighting !!!!!!!!!

  11. anassaneun says :

    salam kenal🙂
    ini ff favorit aq,aq udh nunggu lama
    hehehe,tp cerita.n jngn pndek2 ya onnie

  12. Indah says :

    Penasaran …
    Jangan2 Eun jae lgh ngoMong sama Yi jeong lgh haha cman Nebak
    ngerencanain apa yaa waaah tmbah pnasaraaan …

  13. Dina Rizky says :

    hai…hai..hai…
    btw aq suka ma nech ff coz terharuu…oh ya jgn smpe sad ending ya coz aq gak suka yijeong ma eunjae.hehehe
    Aq tungu part selanjutnya ya…^^

  14. Rara bumssoeul says :

    Wah..wah..wah
    makin seruuuu
    eitssss jgn di cancel donk!!
    Lanjutttttttttttt aj.jha k’mi para readers setia kok nungguin hho.hho.hho

    hwaiting ^,^

  15. Ina BeQi Soeulmates says :

    waaaaaahhh makin seruu..
    bikin penasaraann..
    lanjuuutt^^

  16. Queena FZ says :

    kurang panjaaaaaaaannnnnggggggggggg
    cepetan ya…
    ni ff uda ku tunggu banget…….

  17. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Uahh keren gmn lnjutannya ?? Lanjut baca🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: