Believe In Love part 1

Author : Dea

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: Park Shin Hye , Jin Yin Han

Genre: Romantic, Family *mungkin*

Type: Sequel (TS)

 

 

Hallo” saya datang membawa TS gaje hehe
sebenernya ini udh lma mau d post cuma tiba” ilang ya ga d lanjutin
tp gra” liat ada pasangan baru illsso ga tau knp , jiwa matesku membara (?)
ya sudah jadilah TS gaje ini
kalo yg comment ada (?) janji deh bakalan d lanjutin

 

 

BELIEVE IN LOVE

 

 

 

“ kim bum awas!!!!” teriak so eun melihat seseorang yang akan menusuk kim bum, kim bum pun berbalik namun telat pisau itu sudah tertancap ke bahu kim bum. So eun yg melihat kejadian itu langsung tersentak kaget melihat darah keluar dari bahu kim bum. Kim bum tetap bertahan meskipun pisau itu tertancap di bahu kim bum, ia berniat untuk membuka kaca mata hitam dan kain yang menutupi muka orang yang menusuknya.

Tak lama terdengar suara mobil polisi datang , orang yang menusuk bahu kim bum langsung melarikan diri meninggalkan kim bum yang sedang bersandar di tembok menahan rasa sakit di bahunya. So eun yang sedari tadi terdiam ahirnya mendekat ke arah kim bum , ia melihat pisau itu masih tertancap di bahu kim bum.
“so eun kau tidak apa-apa?” tanya kim bum .
so eun hanya bisa menangis melihat bahu kim bum yang mengeluarkn darah segar.
” Kau bodoh! Kanapa di saat seperti ini masih memikirkanku?? Hiks”.

Kim bum merintih kesakitan akibat pisau yang menancap di bahunya, so eunpun binggung harus berbuat apa. Ahirnya ia memutuskan untuk mencabut pisau itu dari tubuh kim bum. Dengan perlahan ia memegang pisau itu dan mencabutnya dengan perlahan.
“argh!!!!”teriak kim bum menahan rasa sakit .
so eun hanya bisa menangis dan memeluk kekasihnya yang sedang  merintih kesakitan sembari menunggu ambulance datang.

Kim bum adalah salah satu detektif profesional terbaik di kota seoul . sudah banyak kasus yang di pecahkan olehnya. Belakangan ini bnyak sekali kejadian yang hampir membuatnya celaka dan teror” yang di alaminya. Melihat dan mendengar itu kim so eun kekasih kim bum yang telah di pacarinya selama 4 tahun meminta kim bum untuk keluar dari profesinya. Namun kim bum tetap bersikeras mempertahankan profesinya ini.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

“ selamat pagi “ ucap so eun membuka korden ruang inap kim bum.
”pagi sayang “jawab kim bum .
”aku bosan di sini , bahuku sudah tidak apa apa lagi sayang” kim bum meyakinkan so eun dengan memegang bahunya.
”benarkah?”.
”ayolah aku disini sudah 1 minggu , aku sangat bosan” rayu kim bum.
”ahahahah kalau begitu aku punya kabar baik , kau sudah boleh pulang hari ini. Tapi kau belum diperbolehkan untuk berangkat kerja”kata so eun panjang lebar.
” Hey? Aku sudah sembuh, tugasku menumpuk sayang” .
” lihat badanmu, kau tambah kurus . kata dokter kau kelelahan dan masih lemah” . so eun pun duduk di sebelah kim bum dengan cemberut, kim bum menarik so eun kedalam pelukannya .
” baiklah ,kau jangan marah padaku”.
”kau tau? Aku sangat takut terjadi apa-apa padamu”.  Kim bum pun mempererat pelukannya pada so eun.

Hari ini adalah hari minggu ,seperti minggu minggu sebelumnya kim bum akan melupakan pekerjaannya dan menghabiskan waktu hanya untuk keluarganya dan tentu juga so eun. So eun terlihat datang di rumah kim bum .namun langkahnya terhenti ketika melihat sebuah kotak berpita merah dengan inisial K berada di depan rumah pribadi kim bum itu. Dengan segera ia mengambil kotak itu dan membukanya.
“argh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!”teriak so eun menjatuhkan kotak itu. Dari kotak yang di jatuhkan oleh so eun keluar darah dan bau yang sangat menyangat.

Kaget mendengar teriakan so eun ,kim bum segera keluar rumah melihat keadaan so eun.ketika kim bum sudah berada di depan rumah ia tersentak melihat so eun terduduk di lantai memandangi kotak yang terdapat bangkai tikus di dalamnya.”So eun?!”kim bum memapah so eun masuk ke dalam rumahnya. Ia melihat dan menerawang sekeliling rumah mencari tahu siapa yang melakukan ini.

“kau sudah tenang?” tanya kim bum.
”aku mohon kim bum aku takut kehilanganmu. Berhentilah dan cari pekerjaan yang lebih aman “ so eun mulai meneteskan air mata.
”tenanglah so eun, itu sudah biasa”.
”tapi belakangan ini terlalu sering “so eun memohon pada kim bum.
”maaf so eun aku tidak bisa”kim bum menunduk tidak berani melihat mata so eun. So eunpun hanya bisa pasrah mendengar pernyataan kim bum.

Dua minggu so eun tidak bertemu dengan kim bum dia juga tidak menghubunginya, tidak menjawab telefon kim bum hingga suatu hari so eun menerima teror yang sama seperti  yang ia lihat di rumah kim bum , kotak berpita merah dengan inisial pengirim K . So eun sangat takut untuk membuka kotak itu, dengan perlahan ia membuka kotak itu. Setelah so eun membuka kotak itu ia sangat terkejut bukan terkejut karena takut seperti saat ia membuka kotak milik kim bum namun melainkan binggung karena isi kotak itu adalah bunga lily putih kesukaannya juga terdapat kotak kecil berisi cincin dengan inisial K&K . so eun berfikir bahwa kotak itu berasal dari kim bum . iapun dengan segera menujurumah kim bum karena kebetulan hari ini adalah hari minggu.

Setelah sampai di rumah kim bum ia pun segera mencari sang pemillik rumah . terlihatkim bum sedang duduk di taman belakang sambil mendengarkan musik dari iphonenya.
” Kim bum!” so eun memeluk kim bum dari belakang .
“so eun? Kapan kau datang?” tanya kim bum sambil melepaskan pelukan so eun dan mengandeng tangannya.
”trimakasih “so eun kembali memeluk kim bum dengan erat.

”terimakasih untuk?”tanya kim bum binggung.
“ terimakasih cincin dan bunga yang indah “.
”cincin? bunga? Aku tidak mengerti” jawab kim bum melepas pelukan so eun.
” Lihat ini” so eun membuka tasnya dan mengeluarkan sebuah kotak.
”kotak itu”ucap kim bum sedikit kaget melihat kotak itu.
” Iya kotak ini, kau yang mmberikannya untukku bukan?”tanya soeun.
”ada dua buah cincin berinisialkan K&K yang berarti kim bum & kim so eun , juga ada bunga lily kesukaanku “ semangat so eun menceritakan isi kotak itu pada kim bum.

Namun kim bum hnya terdiam memikirkan hal lain , ia tidak merasa mengirimkan cincin dan bunga pada so eun apalagi menggunakan sebuah kotak berdisain sama seperti kotak teror yang selama ini di terimanya.
” Kim bum? “so eun membuyarkan lamunan kim bum.
”yang penting kau senang aku juga ikut senang, boleh aku minta kembali kotak itu?” .
”untuk?ah yasudah baiklah ini” so eun menyerahkan kotak itu pada kim bum.

” Oh iya kau pakai cincin pasangan ini yah”lanjut so eun dengan memasangkan cincin di jari kim bum.
” Maaf so eun aku membohongimu ini bukan dariku tapi aku tertekan dan kau merasa tidak aman karena peneror itu sudah mulai mendekatimu” batin kim bum.

“Ah sudah malam waktunya kau untuk istirahat, besok kau harus membantu client”mu yang sangat banyak itu” ucap so eun . kim bum mengecup kening so eun dan so eun segera masuk ke dalam mobilnya dan melaju meninggalkn kim bum “hati-hati “ teriak kim bum .

Saat mobil so eun sudah tidak terlihat lagi kim bum segera masuk ke dalam rumahnya dan mencari kotak merah yng di bawa  so eun tadi.
“kotak ini….” setelah menemukannya ia segera pergi ke sebuah rungan tempat kerja kim bum . disana terdapat banyk barang-barang penting salah satunya adalah kotak yang biasa berisinkan teror untuk kim bum. Tentu hanya beberapa kotak yang ia simpan terkadang isi dari kotak itu hanya selembar kertas berisi ancaman.
” Kotak ini sama , apa maunya kenapa ia mengincar so eun?!” kata kim bum dengan nada suara yang di tinggikan.

Kemudian kim bum melepas cincin yang so eun sematkan ke jarinya,untuk beberapa lama ia memandangi cincin itu. Ia merasa familiar dengan cincin itu .
”aish! kenapa aku bisa lupa! Bodoh sekali, cincin ini bisa jadi salah satu petunjuk . bodoh!” kata kim bum pada dirinya sendiri sembari memukul kepalanya menggunakan tangan.

Beberapa minggu telah berlalu,  kim bum semakin khawatir setiap minggu orang itu selalu mengirim so eun barang-barang yang jauh berbeda dengan barang-barang yang di kirimkannya untuk kim bum. Kim bum benar-benar menyelidiki kejadian ini dengan serius ,bahkan ia mencari toko perhiasan mencari tempat yang menjual cincin itu namun hasilnya tetap nihil.ia juga menolak beberapa tawaran dari client-clientnya agar bisa lebih fokus pada masalah pribadinya ini.

Hari ini adalah hari ulang tahun kim bum. So eun berniat untuk memberikan kejutan kepada kim bum. So eun datang ke rumah kim bum tanpa sepengetahuan kim bum, ia masuk kedalam kamar kim bum. So eun melihat kim bum sedang tertidur pulas . ia mengendap-endap dan berbaring di sebelah kim bum dan memeluknya.
“sengil chukha hamnida” ucap so eun berbisik pada kim bum.
Kim bum yang terusik dengan suara so eun mulai membuka matanya.

” So eun?” kaget kim bum.” Saengil chukha hamnida, hey kenapa yang berulang tahun sangat bau?. Ayo sana mandi dulu!” perintah so eun sambil menarik kim bum untuk bagun.
Namun kim bum menarik badan so eun ke dalam pelukannya.
” Ini adalah hadiah ulng tahun yang paling indah, gomawo” kata kim bum seraya mengecup kening so eun.
” Ne, ayo capat mandi”ujar so eun yang malu akibat perlakuan kim bum itu.

Saat  so eun menuju ke arah dapur rumah kim bum , ia tertarik dengan sebuah ruangan yang selalu tertutup rapat. Dan tidak pernah ia masuki,rasa penasarannya mengantarnya untuk membuka dan masuk ke dalam ruangan itu.
”ruang kerja?, uh pengap sekali” ia melihat sekeliling ruangan itu. So eun mulai tertarik dengan salah satu sudut ruangan itu.
”kotak ini? Mengapa kim bum menyimpan kotak ini sagat banyak?” so eun mulai menjelajah ruangan itu hingga ia menemukan tumpukan buku berisikan kasus-kasus yang ia tangani namun ada satu buku yang tidak ada keterangan kasus seperti halnya yang lain, justru hanya ada sebuah tanda tanya besar yang menjadi cover buku memo itu. Dengan perlahan ia membuka buku yang lumayan yang besar itu.

Senin tanggal 25 juli 2010

Hari ini ada sebuah teror yang datang ke rumah , menggunakan kotak berpita merah yang cantik serta tertulis inisial pengirin “K” siapa dia? Kenapa ia mengirimku bangkai tikus?

So eun membuka halaman berikutnya
“ternyata ia menyelidiki orang yang menerornya” ucap so eun namun pandangannya tidak lepas dari buku itu. Hingga ia membuka salah satu halaman .

Minggu tanggal 27 oktober

Terdapat secarik kertas ancaman buatku , entah apa maksudnya. Mengapa ia melarangku untuk mendekati so eun

So eun adalah kekasihku namun mengapa ia mengancam nyawaku jika aku tidak menuruti kata-katanya , siapa dia?

So eun tersentak ,so eun membaca kertas yang kim bum tempelkan ke dalam bukunya itu. Ia membacanya dengan cepat .

Tinggalkan so eun, jangan pernah kau mendekatinya lagi . dia milikku. Jangan harap kau bisa memilikinya lebih lama atau aku akan mengambil nyawamu aku tidak main-main

 

Terdapat cipratan darah segar ketika aku membuka kotak berpita itu , jika benar darah itu terciprat ketika ia menulis memo ini mungkin darah ini sudah mengering , namun aneh darah pekat ini masih menempel pada tanganku saat aku menyentuhnya. Apakah ia melukai dirinya? Kenapa ia menginginkan so eunku. Dia bodoh aku rela menukar nyawaku jika ia berani menyentuh so eun.

So eun segera membalik halaman demi halaman , ia sangat shock membaca bahwa nyawa kim bum di pertaruhkan untuk tetap mempertahankannya. Termasuk ketika peneror itu hampir saja membunuh kim bum dengan menusuknya, beruntung kim bum hanya terluka pada bagian bahu.

“jadi aku yang membuat nyawa kim bum terancam? Aku tidak berguna hanyabisa membuat kim bum terluka” so eun mulai meneteskan air mata. Namun ia masih membuka lembaran demi lembaran buku itu.

Senin 4 desember 2010

Kotak dengan berpita merah dengan inisial “K” lagi-lagi datang namun kali ini ia bukan hanya mengirimku teror saja namun berhasil membuatku gila, BODOH! KENAPA AKU BISA LUPA DENGAN SESUATU YANG SANGAT PENTING!

Orang itu mulai mendekati so eun dengan mengirim 2 pasang cincin dan beberapa tangkai bunga lily dengan lagi-lagi menggunakan kotak itu. Untung saja so eun tidak sadar , aku takut dia merasa tertekan.  Suatu saat aku akan memberi tahumu so eun.

So eun menjatuhkan buku itu ke lantai, pikirannya mulai tidak tenang. Pikirannya mulai melantur dan ia terus menangis . so eun berlari keluar rumah kim bum,  saat so eun berlari kim bum melihat so eun keluar dari ruangan kerjanya sambil menangis. Kim bum langsung mengejar so eun karena khawatir .

“ so eun ada apa?!, kau kenapa?” tanya kim bum panik melihat so eun menangis histeris.
”jauhi aku kim bum , jauhi aku!!!! “ teriak so eun.
” Kau kenapa?”.
”siapa kim bum? Siapa yang mengirimiku barang-barang? Siapa orang yang ingin membunuhmu? Jauhi aku kim bum , pikirkan juga keselamatanmu!” ucap so eun panjang lebar.
Kim bum hanya bisa terdiam , ia memeluk so eun dengan erat agar so eun lebih tenang. Namun so eun semakin memberontak dan bisa melepaskan diri dari pelukan kim bum.

So eun berlari menuju ke mobilnya , ia menacap gas dengan kecepatan tinggi. Kim bum yang merasa khawatir langsung mulai mengejar so eun dengan mobil kesayangannya.

So eun menghentikan mobil di depan rumah ia segera turun dan berlari memasuki rumah. Beberapa detik setelah menutup pintu tiba tiba terdengar suara bel rumah so eun selama 3 kali so eun mulai berjalan mundur dan dibukanya pintu rumah so eun. Terdapat sebuah kotak berpita merah. So eun segera mengambil kotak itu dan dengan segera ia buka kotak itu.Didalam kotak itu terdapat sebuah bunga lily dengan bercak darah dan kaca yng di lumuri darah . ia menemukan selembar kertas yang terselip di dalamnya.

Saranghae so eun

Sebentar lagi aku akan menjemputmu, tunggu aku . kita akan hidup bahagia selamanya.

Jika aku tidak bisa memilikimu , maka kita akan bersama-sama pergi dari dunia ini so eun.

 

So eun menjatuhkan kotak itu. Ia berlari menuju kamarnya ia kunci kamar itu dengan rapat.tangannya menjatuhkan barang-barang pemberian orang misterius itu .ia mulai berteriak histeris dan duduk di sudut tempat tidur dengan memeluk kaki.

“so eun! Ini aku kim bum !, bukalah!” ujar kim bum memohon pada so eun namun so eun tidak memberi respon pada kim bum . justru ia hanya teriak histeris . kim bum memutuskan untuk meninggalkan so eun untuk menenangkan pikirannya.

Malam hari ketika so eun terbangun dari tidurnya, ia berniat mengambil segelas air untuk melepaskan dahaganya. Tiba” terdengar suara ketukan dari arah pintu utama rumh so eun,
“siapa! Di sana!!!!!”. Ia meletakkan gelas di atas meja dan berjalan perlahan mendekati pintu . tiba” ketukan itu menjadi sebuah gebrakan.

“so eun!!!, so eun!!! Buka pintunya. So eun!!!!!!!!!!! tolong aku so eun!!!!!!!!!!” so eun yang mendengar suara teriakan dari sahabatnya Yoona langsung berlari ke arah pintu . ketika so eun membuka pintu terdengar suara tembakan.
”Aaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” teriak so eun melihat yoona tertembak di bagian kepala, tembakan beruntun mengenai tubuh yoona. Cipratan darah tercecer di mana-mana, dengan seketika nyawa yoona melayang . tubuh yoona terjatuh ke arah so eun , ketika tubuh yoona terjatuh tidak sengaja so eun melihat seseorang yang menembak yoona, tiba-tiba ia teringat dengan seseorang yang menusuk kim bum juga mengenakan sebuah jaket yang sama.

Tubuh yoona jatuh ke arah so eun, pikiran so eun langsung buyar seketika. Ia memeluk tubuh yoona yang berlumuran darah. Ia menangis dengan membaringkan tubuh yoona.
“yoona..”ucap so eun

Pagi hari ketika kim bum menuju ke rumah so eun , ia melihat kerumunan orang berkumpul di depan rumah so eun. Dengan segera kim bum menerobos kerumunan orang itu. Ia melihat so eun duduk di lantai sambil menatap tubuh kaku yoona yang terus menerus  mengeluarkan darah.

” So eun, yoona!” kaget kim bum melihat keadaan sepasang sahabat itu. Kim bum mendekat ke arah yoona, ia sangat shock ketika ia mengetahui yoona sudah tidak bernyawa. Ia menutup mata yoona yang masih dalam keadaan terbuka. Ia memeluk so eun dengan erat.

Kim bum segera memanggil ambulance untuk membawa jenazah Yoona untuk segera d otopsi . ketika ambulance datang untuk membawa jenazah yoona tiba-tiba so eun yang sedari tadi hanya diam , berteriak histeris dan memeluk tubuh kaku yoona.

” Tidak!!!!!!!!!!!!!!, jangan!!!!!!!!!! ,jangan pergi yoona!!!!!!!!! Tidak!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Argh!!!!!!!!!!!!!!” teriak so eun. Melihat hal itu kim bum segera menenangkan so eun, ia memeluk so eun dan perlahan melepaskan pelukan so eun pada yoona.

“orang itu….. orang itu yang membunuh yoona” kim bum mulai mengerti maksut perkataan so eun, ia tau siapa yang sedang di bicarakan so eun. Orang itu adalah orang yang selama ini menerornya. Tubuh so eun melemah, so eunpun jatuh pingsan dalam pelukan kim bum.

 

Hari ini adalah hari pemakaman yoona , setelah kejadian itu so eun tidak pernah berbicara sepatah katapun. So eun hanya meneteskan air mata ketika jenazah yoona masuk ke dalam liang lahat, setelah pemakaman yoona berahir so eun akan kembali ke rumah sakit.

“ so eun kau di mobil dulu , aku akan segera kembali dan kita kembali ke rumah sakit” ucap kim bum , namun so eun hanya menatap kim bum dengan tatapan kosong dan segera masuk ke dalam mobil.

Kim bum segera menemui inspektur wilayah Seoul, ia membicarakan tentang hasil otopsi yoona, dan keadaan yoona sebelum kejadian malam itu.
” Sebelum kejadian itu menurut keluarga yoona , ia sempat menghilang selama kurang lebih 2 sampai 3 hari”.”apa kau yakin?, lalu ada info apa lagi?”tanya kim bum.
” Tidak ada keganjalan lain yang bisa kami temukan sejauh ini, kami juga sudah memeriksa kamar dan rumah yoona namun hasilnya tetap nihil” jawab inspektur yang bernama min ho itu ,
” ah iya, aku hampir lupa. Hasil otopsi itu menyatakan bahwa ditemukan memar pada tubuh yoona seperti bekas pukulan sebuah besi atau semacamnya hingga tulang rusuk yoona retak, juga bekas ikatan pada tangan dan kaki yoona. Yoona juga tertembak sebanyak 4 kali dan tembakan pada bagian kepala yoona yang paling fatal karena sudah menembus otak “ ucapnya panjang lebar.
” Besar kemungkinan yoona diculik orang misterius itu, dan ketika yoona kabur untuk menemui so eun untuk mengatakan sebuah rahasia,namun sebelum yoona menceritakannya orang itu terlebih dahulu membunuh yoona. Sial siapa orang itu!” batin kim bum.
”ok terimakasih atas infonya, kabari aku jika ada kabar terbaru” kata kim bum pada min ho.

Di tempat lain so eun duduk diam dengan tatapan kosong. Ketika so eun melihat ke arah sepion, ia mulai merasa kawatir karena ada seseorang yang berjalan menghampiri mobil kim bum , orang itu mengenakan jaket hitam namun wajahnya tertutup . so eun mulai resah , ia ingin melarikan diri dari tempat itu. Namun orang itu sudah dekat dengan mobil kim bum, so eun yang sudah tidak tahu lagi harus berbuat apa. Ia memindahkan posisi duduknya , ia menyalakan mesin mobil . ia menancapkan gas dengan kecepatan tinggi. Melihat hal itu kim bum berlari mengejar mobil yang di kendarai so eun.

 

 

TBC

 

 

Hehe gmna klo emang banyak yg bca ya sayalanjutnya cepet”
klo enggak mungkin aku lanjutnya rada nanti” hehe
maaf yah klo ceritanya gaje plus ngarang abis ahahhaha

Tags: , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

36 responses to “Believe In Love part 1”

  1. vankyuushin says :

    kya…crtanya horror…tpi pnsaran..ksian sie yoona… *mewek*
    kra2 spa ea yng nerror mrka brdua???????
    dtnggu next partnya…cpet….

  2. d'hanie_kim says :

    .menegangkan!!!!
    .siapa pelakunya ya????
    .jgn2 Jin Yi Han lg*sotoy*
    .author!!!!!
    .lanjutannya cpet yaaaaa…..
    ^-^

  3. bismania luph bumsso says :

    hebat,………menegangkan, ngeri jga sich,tpi seru…………………
    aq ska bgets sma crita detective, kuerrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn!!!!
    lanjutin author !!!! next part q tunggu,……….
    ~ _ ^

  4. Elza says :

    wah, author.. saya suka sama cerita detektif2 gini..😀
    cepeten lanjutannya ya, thor… ^____^

  5. Anjany Bumsso says :

    huuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaa……….. author aku sakit hati baca tulis-tulisandiatas*mewek*
    .ceritanya seru !!!!kalo gak salah judul filem Believe ada ya ???
    authorrrrrrrrrr………. lanjutannya yg cepet ya !!!!

  6. rosiyani 'oci' says :

    aishhhhh takut… si peneror gila apa??? sikopat kayanya.. huffft…
    dia tergila2 ma so eun nih ampe gila gtu…
    ayooo bum pecahkan masalah ini sampai tuntas !!!! hhe..
    so eun tenang aja janfan jauh2 dari bummie…

    ahhh author lanjutlahhhh part berikutnya.. hho

  7. niiz says :

    Kasiaan yoona😥 penasaran ma crtnya ayo lanjutannya ngebut😥

  8. ninda says :

    hikzz…yoona mninggal,,,#nangis histeris#
    author lanjutkan part slanjutnx,,,!!;p
    di tunggu loh,,:DD

  9. krista says :

    ceritanya seru bgt !! akhh keren ceritanyaa !! penasaran bgt sm kelanjutannya nie
    smoga part slnjtny mncl dg segera yaa😀

  10. alika says :

    wah ngajak kelai tu orang ya wah wa.. nda bener tu orang bisa bisanya neror bumsso wahhh saya hrus cepat cepat bertindak ni ayo onew kita harus ke TKP *plak*
    ceritanya horor tapi tetep bikin dada ku dag dig dug kasian gilaaaa bahu kimbum awwwwwwwwwww pasti atit huhuhuh kasian *nangis di peluk onew #plak*
    nasib nasib yoona kena ckckckckc *plak*
    ya sudah smpai sini dulu saya mau nemenin inspektur onew ke TKP *plak*
    ok kaka di tunggu karya selanjutnya🙂

  11. ismi says :

    anneyong ^^
    Cerita.a bagus,bikin reader penasaran tingkat dewa ….
    Siapa kah orang yang meneror so eun dan kim bum? *gaya ala feni rose*
    Jangan2 jin yi han atau nga park shin ye ya???
    Cuz,tertera(?) di cast-a hehehehe
    Ku tunggu Lanjutan.a🙂

  12. dhiyah says :

    wwuuaaahhhh , , , kRen kren kren . . .
    mNkin Pneror tu pSikopat x ???!!! sDis dech . . .

    Author cPet d Lnjut . . .

  13. dini ramadhani says :

    kyaaaa lagi seru2nya baca tiba2 TBC
    hadoh siapa sih pria misterius itu?mungkin saiia mengenalnya*haiiyyah…*
    next part lbih tegang lg ya?

  14. niejja says :

    argh penasaran !!!cepetan yah jangan lama2……seru banget !!!

  15. ashillach says :

    wah, sumpah, authornya kejem bgt deh.. aku lagi sendirian di rumah langsung ketakutan plus parno sendiri gara2 bacanya… author harus tanggung jawab! #haha, becanda, piisss#
    author cepet2 bwt lanjutannya ya.. pnsrn level terakhir nih aku.. hehe..
    klo author bwtnya lama, tak teror kyk so eun tadi mau, fufufu -tertawa misterius-
    ya udlah jgn diperhatiin ini readers gilak.. ceritanya hebat dan keren…pokoknya cpt bwt lanjutannya aj ya!! ^^

  16. kikeeey says :

    Seru bangeeeeett..horor yah.kasian oppa sm eonnie diteror huhu.lanjutin ya author.hwaiting!ga sabar nunggu lanjutannya🙂

  17. rini says :

    seru n menegangkan,,
    sebenarnya spa se pria misterius tu??
    penasarann,, lamjutan,a jgn lma” ya..

  18. ophie says :

    kerrend eonn ..

    lanjutttt !!! jgn lama2 y ..

  19. Kim So In says :

    Wah…
    Penasaran…
    Lanjutkan…
    Setan syp 2 yg teror Bumsso?

  20. Rara bumssoeul says :

    Ya..
    Cepet lanjut nya
    ayo.ayo.ayo * maksa *
    bener bener perasaan aku…, aduch gimana ya ngejelasinnya pokoknya penasaran bgt dech..
    Cepet..
    Cepet..
    Ap yg terjadiiiiii??
    Siapa yg nerer ech neror *maksudnya* eun ama bumpa??
    Huaaaaa kasian yoona sampai harus di bunuh kyak gittu >,<
    ngebutttttttt
    ya part selanjt.na !!😀

  21. anisa_bumsso says :

    wah, menegangkan critax!!!
    ayo lnjutanx cpet yah! q pnsaran abis ..🙂

  22. Viqa_BumsSoeulindo says :

    woaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa horooooorrrrrrrrrrrr, , ckckckc

    huaaaa siapa itu yg neror, ,om ji han nie pastiii,, ,iyaniiiiii. iyakan om, , ,om ya neror. .ckckck ~sarap~

    authorrr part 2 jangan lama2 y, ,pnasaran akut nihhhhh,hehe

    btw aq parno jg nie bacanya, , sendiri dikamar trusss sekali-kali lirik belakangg, , huhuhu seraaaaaaaaaaaaammmm. .

    sarannya..>>> cepat update

    kritik. ……>>> HMM kayaknya belum ada,wkwkwkkw

    lanjuttttttttttttttttttttttt

  23. deeaa Bumsso says :

    kyaaaaaaaaaaaaaaa seruuuuuuuuuuuuuuuuu…………………………
    ampe degdegan bacanya #pLaaaak aLaynya kampuh..
    kira” siapa yah sipeneror itu????
    duh penasaran bgt nE, pa yg terjadi seLanjutnya biz Lg seru”nya baca eh maLah bersambung, hadeeeeh jd penasaran tingkat dewa…….
    pkknya cuma 1 kata, K.E.R.E.N
    top bgt nE autor
    lanjut Part 2nya yahhhh…….
    cepet, cepet, cepet #upinipin mode on:

  24. Atin says :

    Bagus serasa baca ff conan ( i like conan aka shinichi & haibara aka shiho) hehehe
    Ayo lanjutkan..buat pembunuhnya susah ditebak trus ternyata org yg tdk disangka2 gt.,aq tunggu part 2.. ^^

  25. anassaneun says :

    wah …seru !!!!!
    kasihan yoona onnie😦
    ….
    jngn lama2 ya onnie , Anas penasaran nieh
    hehehe🙂
    ….

  26. Ina BeQi Soeulmates says :

    hyaaaaaaaaaaa bikin tegang…..
    lanjuuuutt lanjuuutttt

  27. Chiby says :

    Mrinding bcnya, , tp suka.. . Lanjutkan. . .

  28. Danish Ashley Eun says :

    waaaahhh … Kereeennn
    Kyk cerita horor ne

    Peneroran yg bikin penasaran
    Author jgn lama2 dong part selajutnya

    Cepatan y *maksa* ….
    gk sabaran

  29. meerable says :

    wah…baca ff ini bikin tegang…
    wah..sangat menantang…
    jempol besar buat author..🙂

  30. charlotte says :

    aah, tegang banget kak baca FF ini, tapi seru banget kok:D menghibur:)

  31. Kim Ni Sha says :

    kenapa ini?

  32. ayu says :

    keren tpi menakutkan dan menegangkan. Q tnggu kelanjutannya.

  33. Mia says :

    Serem bgt

  34. Endang widiyati says :

    Horror,terror,aku takuuuuttt!!!!!Lanjut THOR

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: