I Want to Cry

Author : puchaaby

Main Cast: kim soeun dan kim bum

Genre: tragic

Type: one shoot

 

 

Annyeonghaseyo chingu,,saeng,,onnie,,,ahjushi,,ahjuma,,dll

Hello..hello… *nyanyi2 ala shine*

Ketemu lagi dengan saya,,

Ini adalah karya kedua saya yang dikirim ke web ini,,

Sebenarnya takut juga mo ngirim ni OS,,takut mengecewakan banyak orang,,*ngumpet di belakang yesung oppa

Jadi sebelum pada baca,,author yang gaje ini mo minta maaf dulu kalo ceritanya gaje kelas berat hehehehe…maklum masih belajar menulis dengan baik dan benar..jadi saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan..

Oh iya mo cerita dikit,,sbenarnya ni ceritanya saya ambil dari MV brave brother feat jaebum yang judulnya sama dengan judul OS ini,,kalo udah tau MVnya pasti akan tahu gimana jalan ceritanya,tapi agak ditambal di sana sini hehehe,maaf kalo nanti setelah baca,,ngk sesuai dengan harapan kalian,,cerita ini saya buat berdasarkan intrepetasi saya sendiri hehehe

Yo wis daripada saya kelamaan cap cip cus yang ngak jelas,,langsung aja kita masuk ke ceritanya yah..

NB : tulisan yang ditulis miring dan berwarna berarti soeun POV yah

Selamat membaca😀😀

 

 

*****

Seoul 14 september

Mendung mewarnai langit kota seoul di pagi hari. Sudah beberapa hari ini cuaca seoul mendung kelabu, seakan mengerti dengan perasaan seorang gadis yang terlihat baru saja membuka matanya. Soeun membuka matanya yang terasa sangat berat. Terlihat matanya sembab karena sudah seminggu ini ia terus mengeluarkan air mata. Ia mendengar ponselnya terus saja berbunyi beberapa hari ini. Setelah melihat nama yang tertera di layar hpnya, ia pun langsung me rejectnya. Sudah 200 kali kim bum mencoba menghubungi soeun namun soeun selalu menghindarinya. Tidak lama kemudian ponsel soeun kembali berdering, lagi- lagi dari orang yang sama. Karena kesal soeun pun melempar hpnya ke tembok, sehingga hpnya hancur berkeping- keping, sama seperti hati soeun saat ini. Bulan September, bulan yang seharusnya menjadi bulan yang penuh kebahagiaan bagi soeun berubah menjadi September kelabu. Dengan berat hati soeun bangun dari tempat tidurnya. Kepalanya terasa sangat sakit, namun itu tidak seberapa jika dibandingkan rasa sakit di hatinya.

Dengan masih memakai baju tidurnya soeun berjalan menuju meja yang ada di depan jendela. Ia menatap kosong ke arah luar. Dilihatnya langit seoul yang sedikit gelap.

Akhirnya..semua terungkap juga…

Kenapa disaat aku membutuhkan orang disampingku, semua justru menyakitiku

Aku merasa sangat sakit karena penghianatan dan kebohongan..

Jadi selama ini mereka semua hanya berpura – pura baik kepadaku..

Mengapa semua orang jahat kepadaku,,apa salahku..

Tanpa soeun sadari air matanya jatuh membasahi pipinya. Entah sudah berapa banyak air mata yang telah ia keluarkan. Soeun masih menatap ke arah luar apartemennya. Seakan mengerti dengan apa yang soeun rasakan, langit seolah ikut menangis bersama soeun. Gerimis pun akhirnya turun. Soeun menatap air yang mengalir di jendelanya.

Dengan langkah gontai soeun keluar dari kamarnya. Soeun langsung menuju dapur. terlihat banyak gelas bekas kopi berjejer di meja makan. Soeun membuka kulkasnya, dilihatnya ada es krim dan ia pun mengambilnya. Sambil duduk di meja makan soeun menikmati es krimnya. Makan es krim di cuaca yang dingin bukan merupakan pilihan yang baik bagi semua orang, tapi tidak bagi soeun. Ia tidak perduli dengan dinginnya cuaca karena salah satu cara untuk menghilangkan kesedihan adalah dengan makan es krim. Tiba- tiba soeun menangis lagi, karena ia ingat kenangannya bersama seseorang saat makan es krim coklat itu.

FLASHBACk..

“ soeun cobalah es krim coklat ini, aku yakin kamu pasti akan suka “ ucap kim bum sambil menyodorkan sesendok eskrim ke arah soeun. Dengan ragu2 soeun menerima suapan kim bum. soeun sebenarnya tidak suka coklat karena baginya coklat itu pahit. Sambil menutup matanya soeun berusaha menelan es krim tersebut.

“bagaimana??enak bukan??” tanya kim bum

“aish,,enak darimana?! Pahit..hueks..!!” jawab soeun sambil memanyunkan bibirnya.

“hahahaha..apa kamu mau tahu gimana supaya tidak terasa pahit?!”

Kim bum menyuapi soeun sesendok es krim lagi, saat soeun akan menutup matanya, kim bum menyuruh soeun membuka matanya dan menatap mata kim bum. yah jadi begitulah cara  kim bum membuat soeun melupakan rasa pahit dari coklat, yaitu dengan melihat wajahnya.

END FLASHBACk….

Tanpa soeun sadari ia telah menghabiskan semua persediaan es krim di lemari esnya. Bagi soeun melihat es krim itu akan membuat dirinya teringat kepada kim bum. dengan menghabiskan semua es krim itu soeun berharap bisa menghabiskan semua kenangannya bersama kim bum.

Yah kim bum adalah kekasih soeun sejak mereka SMA. Soeun menganggap kim bum sebagai pacar pertama dan mungkin yang terakhir bagi soeun. namun beberapa hari yang lalu telah terjadi sesuatu yang membuat soeun sangat sakit hati dan marah pada kim bum.

Soeun kembali menuju ke kamarnya. ia langsung menuju ke meja belajarnya. Ia pun kembali  melamun, sesaat ia menatap kalender yang ada di sampingnya. Diangkatnya kalender tersebut, terlihat ada tanda khusus pada tanggal 7 september. Soeun menandai tanggal tersebut dengan gambar kue yang ada hiasan lilin di atasnya. Ia pun tersenyum melihat gambar itu. Seminggu yang lalu merupakan hari ulang tahun soeun yang ke 23 tahun.

Setiap tahun soeun selalu berharap ada perubahan di setiap tgl 7 september, namun sampai tahun ini nampaknya semua masih sama saja seperti tahun tahun sbelumnya.

Setiap tahun, disaat ia membuka matanya soeun berharap ada seseorang atau lebih tepatnya dua orang yang sangat ia sayangi mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

FLASHBACK…

7 september

Hoooaaahhhmmm…!!!huaaa tumben cuacanya cerah sekali ^^

Selamat pagi dunia,,huaaa akhirnya hari ini umurku bertambah lagi..aku harap di saat aku membuka mataku,aku bisa melihat dua orang yang sangat berarti bagiku. Appa dan omma..

Ya Tuhan,,untuk kado hari ini aku hanya meminta permintaan yang sangat sederhana,semoga appa dan omma mengucapkan selamat ulang tahun padaku dan make a wish untukku..

Aku kembali mengecek ponselku,,tidak ada telp ataupun pesan dari mereka..apakah mereka lupa lagi dengan ulang tahunku..

Huaaa sudah jam 11.55 malam,,tapi kenapa mereka tidak menelponku yah??apakah mereka benar- benar lupa padaku??tenang soeun,,masih ada kesempatan 5 menit lagi..hwaiting..!!

END FLASHBACK…

Setelah memikirkan beberapa saat, akhirnya soeun mengambil secarik kertas dan pulpen di laci mejanya.

Ia pun mulai menuliskan pesan..( ini lirik lagunya ^^)

I want to cry right now..
I want to cry because of you
I want to cry because it’s so hard
I want to smile like old times
I’m crying again
I’m crying right now

my tired love, your rough expectations
I’m so afraid, I’m so afraid
Time without you

Even though you made me cry, I gave you my all
I don’t have a heart in my chest, nothing but a gaping hole
The night path is so dark, I’m afraid, I’m afraid
I can’t see the future without you, I’m scared, I’m scared

I got you
I love you, you’re the one
I don’t need anything else
Please don’t leave me

From the moment you left me, I no longer exist
My heart hurts so bad
Now that I’m alone, I wipe my tears with bare hands
You’re where I’m supposed to be, I can never go anywhere else
Please stay by my side
Without you, I can’t be brave

I just want you to come back
My heart is ripping apart
I only know just you
Can’t you come back?
Can’t you come back?
Don’t you see me waiting for you right here?

***

To my parents,,appa,,omma,

jongmal gomawo telah membuatku hadir di dunia ini..

Walaupun aku tidak tahu apa artinya diriku bagi kalian,,

Setiap hari aku selalu merasa kesepian,,setiap hari kalian selalu sibuk dengan urusan masing- masing..

Kalian hanya memperhatikanku dengan memberikan berbagai macam materi tapi apakah kalian tahu sesungguhnya yang ku inginkan hanyalah kehadiran kalian di sisiku..

To my lovely bummie..

Aku juga ingin mengucapkan jongmal gomawo..

Terima kasih karena dirimu selalu menemaniku di saat aku senang dan susah..

Akhirnya aku tahu, kamu terpaksa bersamaku beberapa tahun ini..

Maafkan aku telah membuatmu tidak nyaman dan menyusahkanmu..

Semoga kamu selalu bahagia bersama orang yang kamu sayangi..

****

Saat menulis pesan tersebut, lagi- lagi air mata soeun jatuh membasahi kertas yang ada di hadapannya sehingga meninggalkan bercak. Soeun menghapus kembali air matanya, dalam pikirannya ia telah memutuskan sesuatu. Ia akan melepaskan semuanya dan menghapus semua kenangan bersama orang- orang yang ia cintai…

****

Suasana gerimis masih membasahi seoul sampai sore hari. Setelah beberapa hari soeun mengurung dirinya di apartemennya, akhirnya ia pun memutuskan untuk keluar dan memilih berjalan – jalan sebentar.

Sambil memegang payung untuk menghindari dirinya dari basah, soeun terus berjalan tanpa arah sampai akhirnya tanpa ia sadari ia berada di depan café yang menjadi tempat favoritenya bersama kim bum.

Soeun memesan secangkir kopi. Entah mengapa soeun yang sangat membenci pahit tiba- tiba ingin minum kopi. Tidak lama seorang pelayan datang membawakan pesanan soeun. pelayan tersebut yang sudah hafal dengan soeun secara tidak sengaja bertanya mengenai kim bum karena biasanya soeun selalu datang dengan kim bum. soeun Cuma bisa menjawab dengan senyum walaupun sebenarnya hatinya sakit mendengar nama kim bum.

Sambil mengaduk aduk kopi yang ada di depannya,,pikiran soeun melayang lagi..

Bummie,,hari ini pertama kalinya aku datang ke café ini sendirian..

Huh,,ternyata pelayan itu juga merasa aneh kenapa aku datang sendiri,,yah pasti kamu tahu jawabannya..

Hari ini aku memesan kopi yang sangat pahit,,kali ini aku ingin membuktikan bahwa kopi ini tidak lebih pahit daripada di saat membayangkan wajahmu..

Dulu setiap merasakan sesuatu yang pahit aku selalu membayangkanmu, dan hasilnya aku bisa menghilangkan rasa itu,,tapi saat ini ternyata dengan membayangkan wajahmu justru membuatku semakin merasakan rasa pahit dan sakit…

Semakin malam ternyata hujan semakin deras. Setelah menikmati kenangannya di café, soeun melangkahkan kakinya berjalan tanpa arah lagi. Di tengah  jalan soeun melihat seorang ibu yang sedang berlari lari kecil bersama anaknya untuk menghindari basah oleh hujan.

Huh..bahagianya mereka..aku sangat iri

Walaupun mereka kehujanan tapi terlihat anak itu senang bersama ibunya…

“ini,,pakai payung ini..!!” ucap soeun sambil menyodorkan payung yang dipegangnya.

Sang ibu dan anak sempat bingung dengan sikap soeun. awalnya mereka ragu menerima payung soeun, namun karena soeun memaksa dan sang ibu kasihan melihat anaknya kehujanan. Akhirnya ia menerima payung soeun.

“ah..jongmal gomawo agashi..!!”ucap ibu

“ne,,jongmal gomawo noona..!!”ucap si anak sambil memperlihatkan gigi ompongnya.

“ ne..cheonmaneyo..”balas soeun

Akhirnya aku melakukan satu hal yang baik hari ini..

Soeun pun menikmati hujan yang membasahi tubuhnya. Ia berharap setiap tetesan hujan yang mengenainya bisa menghapus semua masalah di kepalanya. Ia pun menikmati jalan yang ia lewati. Sampai tiba di depan suatu telp umum. Awalnya soeun sempat ragu,namun akhirnya ia memutuskannya, ia akan menghubungi kim bum.

Soeun menekan setiap angka no telp kim bum, awalnya soeun menghubungi no hp kim bum namun ternyata mail box. Soeun mencoba menelpon telp apartemen kim bum, namun lagi- lagi kim bum tidak menjawab panggilan soeun sampai akhirnya mesin penjawab telp yang bunyi..

Kim bum ini aku soeun, aku telah memutuskan semuanya..

Menurutku saat ini yang baik bagi kita adalah berpisah..

Aku hanya ingin mengucapkan saranghae,,jongmal saranghaeyo…!!hiks..hiks…

Aku harap dengan kita berpisah kamu bisa hidup bahagia..

Mungkin saat kamu menerima pesan ini, kamu tidak bisa melihatku lagi..

Gomawoyo untuk semua..

Tuuuuuuuttttt……..

Akhirnya soeun berjalan sampai sebuah perempatan lampu merah. Dekat taman tempat terakhir kali ia melihat kim bum. tempat dimana ia merasa hidupnya mulai hancur berkeping- keping. Tempat ia ingin mengakhiri segalanya.

FLASHBACK…

“aish..bummie kamu dimana sieh?!susah sekali menghubungimu?!apa kamu baik- baik saja?!setelah terima pesan ini segera hubungi aku,,arasso..!!” ucap soeun sambil menutup telpnya.

Sudah seharian ini kim bum tidak menghubungi soeun. biasanya kim bum selalu rajin bahkan bisa dibilang terlalu sering menelpon soeun untuk hal- hal yang tidak penting sekalipun.

Besok adalah hari jadi kim bum dan soeun menjadi sepasang kekasih. Mereka sudah pacaran selama 4 tahun. Karena besok adalah hari special, soeun berencana untuk merayakan hari jadi mereka di apartemen soeun.

Soeun memutuskan untuk belanja keperluan besok, ia pun memilih untuk berjalan kaki menuju supermarket. Setelah beberapa lama belanja barang barang yang dibutuhkan untuk besok, soeun segera pulang ke rumah. Walaupun soeun sedikit keberatan membawa belanjaan yang lumayan banyak namun ia tidak mengeluh jika mengingat hari esok. Saat menunggu lampu merah, soeun melihat lihat sekelilingnya. Tidak jauh dari tempatnya ada sebuah taman. Ia melihat sesosok yang sangat dikenalnya, tapi orang tersebut tidak sendiri melainkan dengan seorang wanita. Karena penasaran, soeun memutuskan untuk sedikit mendekat. Dilihatnya kim bum bersama go ara sedang duduk di bangku. Soeun yang senang akhirnya bisa melihat kim bum berjalan mendekati kim bum. tetapi langkahnya terhenti setelah beberapa langkah. Soeun mendengar percakapan kim bum dan ara.

“sarangheyo..!!” ucap kim bum

Soeun tercekat mendengar ucapan kim bum.

“a..a..ak..aku..ingin kamu menjadi pendampingku..!!” ucap kim bum lagi sambil sedikit gugup. Soeun yang bersembunyi di balik pohon mulai meneteskan air matanya.

Kim bum pun berlutut dihadapan ara dan mengeluarkan sebuah kotak kecil yang setelah di buka ternyata berisi cincin. Ia pun memasangkan cincin tersebut ke jemari ara,,yah walaupun agak sedikit kebesaran di jari ara.

Soeun yang tidak kuat lagi,,tanpa sadar menjatuhkan barang belanjaannya.

“bruuk…!!!”

Kim bum dan ara kaget mendengar suara tersebut dan mencari sumber suara tersebut.

Soeun keluar dari persembunyiannya, air matanya sudah banjir membasahi wajahnya. Ia merasa dunianya runtuh. Kim bum sangat kaget, melihat soeun muncul di balik pohon sambil menangis. Ia pun berjalan mendekati soeun. saat kim bum berjalan mendekati soeun, soeun berjalan mundur sehingga membuat jarak dengan kim bum.

“soeun,,aku akan menjelaskan semuanya..!!” jelas kim bum sambil berusaha mandekati soeun. namun lagi lagi soeun mundur ke belakang. Kim bum berusaha menjelaskan semuanya pada soeun, namun soeun tidak bisa menyerap semua penjelasan kim bum. hatinya telah sakit melihat dan mendengar apa yang baru saja terjadi.

“putus..!!mulai saat ini kita berpisah..!!semoga kau berbahagia bersama ara-ssi” ucap soeun sambil menatap kim bum.

“mwo..!!apa yang baru saja kamu katakna soeun..!! ini semua tidak seperti yang kamu bayangkan.!!” Ucap kim bum sambil berusaha mendekati soeun lagi.

Soeun langsung berbalik arah dan berjalan menjauhi kim bum,,ingin sekali ia menahan air matanya agar tidak terus keluar namun matanya tidak menurutinya. Semakin kuat ia menahan air matanya semakin banjir air matanya.

Kim bum yang melihat soeun berjalan meninggalkannya langsung mengejar soeun dan memeluknya dari belakang. “jangan pergi dariku..!!” ucap kim bum memelas. Sesaat soeun mematung di tempatnya. Ingin sekali ia menghentikan waktu dan membiarkan kim bum memeluknya namun ia kembali teringat dengan rasa sakitnya. Ia pun melepaskan pelukan kim bum.

“biarkan aku pergi..aku ingin menenangkan pikiranku..mulai saat ini jangan hubungi aku lagi sampai aku menghubungimu..”pinta soeun. dan akhirnya soeun pun berjalan meninggalkan taman.

END FLASHBACK…

Kali ini hujan benar- benar turun sangat deras. Suasana jalan tidak begitu ramai, mungkin karena hujan jadi orang- orang enggan keluar rumah. Soeun masih mematung di samping lampu merah.

Dari kejauhan soeun melihat seberkas cahaya dan ia pun tersenyum, perlahan lahan soeun melangkahkan kakinya menuju ke arah jalan. Semakin lama cahaya tersebut semakin dekat. Soeun pun sekarang tepat berdiri ditengah jalan raya. Tiba tiba sayup- sayup soeun mendengar seseorang memanggil namanya..

Ternyata memang ini waktunya,,

Malaikat telah memanggil namaku…

Makin lama cahaya itu semakin jelas, ternyata cahaya tersebut adalah cahaya lampu mobil truk yang sedang melaju.

Selamat tinggal semuanya..

Selamat tinggal appa..omma..bummie..

Semoga kalian bahagia dengan kepergianku..

Soeun pun menutup matanya dan tersenyum menunggu malaikat menjemputnya..

CCCIIIIIIEEETTTTTT…..!!!!BRUUUUKKKK…..!!!!

Terdengar suara bunyi rem dan benturan yang sangat jelas. Karena hujan yang sangat deras membuat supir truk tidak bisa melihat arah depan dengan jelas.

Disisi  jalan terlihat seorang pria berdiri mematung membisu, ia tidak percaya dengan yang dilihatnya barusan. Kim bum masih tidak percaya dengan apa yang dilihatnya. Orang yang sangat dicintainya, tubuhnya melayang beberapa meter dari tempatnya berdiri.

“KIM SO EUUUUNNNN…!!” teriak kim bum histeris, sambil berlari menuju tempat soeun.

Sebenarnya dari tadi kim bum yang memanggil soeun, ia yang melihat soeun dari jauh berusaha mengejar soeun sambil terus meneriakan namanya. Namun soeun tidak merespon panggilannya.

Di dalam pangkuannya, kim bum melihat darah segar mengalir dari kepala, hidung, dan telinga soeun. ia berusaha mencari pertolongan. Tidak lama ambulance pun datang, namun karena luka soeun yang sangat parah, dengan sangat menyesal dokter menyatakan soeun tidak dapat tertolong lagi.

 

 

–TAMAT—-

 

 

Huaaaaa akhirnya selesai juga nieh cerita,,setelah perjuangan selama 3 jam *lg ngetik skripsi eh malah nulis os hehehehe author labil

Gimana gimana??gaje yah?!hehehehe kan tadi udah warningnya kalo ceritanya bakal gaje…

Hadew semoga abis baca ini,,saya ngk dimasukin ke karung terus dilempar ke kandang macan ato singa sama para mates *kaburrrrrr narik kerah baju yeppa hehehe

Ayo- ayo Semua comment siap saya tampung *siap2 kertas dan pulpen buat nyatet commentnya..

Sekali lagi gomawo udah pada baca yah

_bow 720 derajat _

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

29 responses to “I Want to Cry”

  1. ashillach says :

    bagus kok, author, ceritanya sad ya…
    ini cmn tebakan ak, tpi bener gk klo kimbum ngasih cincin ke ara itu latihan untuk ngelamar soeun-nya, tapi onni keburu salah paham, bener gk? -agak sotoy nih saya..haha-
    klo menurut aku bagus-bagus aja, kata-katanya juga menyentuh, baguslah pokoknya!
    ^^

    • puchaabyzone says :

      annyeoooongg ashilach…
      wuaaaa jongmal gomawo udah suka ceritanya,,padahal bikinnya langsung tancap gas hehhee

      hm,,bener ngk yah kim bum cuma latihan sama ara,,mending kita tanya aja sama kim bum kl benerin cuma latihan ngk apa2,,kalo beneran tuh cincin buat ara,,mari sama2, kita tendang kim bum ke segitiga bermuda ahahaha —>> “hey yg ada,,kamu yg dilempar duluan “ucap kim bum ke author hahahaha…

  2. Viqa_BumsSoeulindo says :

    saya yang pertama kahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh, , ,

    ajib-ajib gila SAD ENDING !!!!!!!!!!!!!!!!!!! ~lagi~

    huaaaaaaaaaaaaaaaaa, , ,knapa ???? oh kenapa ????

    huhuhu sakit hati lagi nihhhh, ,kak puchaaaaa minta emberrrrrrr. . .

    kak pucha >>> untuk apa

    me>>> mau getok kepala kakkaaaaaakkkkkkk, ,

    hiks-hiksss

    hehe

    ayo buat lagi, ,yang buat mewek ya ~ditabok mates yg lain~

    fighting ~~~~~~~~~~

    • puchaabyzone says :

      annyeeeoonnnggg vika…
      jongmaaaalllll gomawo yah udah baca and comment..

      wuaaaaa sayang sekali anda bukan yang pertama,,,tp biar vika seneng,,nieh author lempar biasnya hehhee

      huaaaaaa sama sebenarnya ngk tega juga buat sad ending,,tapi mau gimana lagi,,authornya penyakit gajenya lg kumat jdnya bikinya kayak begini…

      huaaaaaaaaaa saya mau digetok pake ember sama vika *kaburrrrrrrr copot sendal jepit…

      yeaaayyy fighting…😀😀

  3. Echa babykyu says :

    Huuuaaaaa sad ending…

    Ahhhh belom puas,, belom ketauan knp kim bum bicara bgtu ama ara.
    Itu apa mang bener ato cuma lagii main” doang…
    Huaaa eonnie ku meninggal, gag relaaaaaa…..
    Hiks..hiks..hiks….😦

    • puchaabyzone says :

      annyeeeoooongggg echa,,,,

      jongmal gomawo udah baca and comment…

      waduh belum puas *author garuk garuk kepala…
      hehehe biar penasaran silahkan echa tebak aja,,kim bum beneran ngasih cincinnya buat ara atau ngk *author minta di getok,,sok2an misterius hahaha

      sama sebenarnya saya jg ngk rela soeun meninggal tapi mau gimana lagi,,otak saya udah mentok hehehe…

  4. vanqueen says :

    hiks…hiks… endingnya mnydihkan *nangis smbil gling2*
    npa eonni g dngrin oppa kim bum sie…??????
    pasti smua cma slah pham z *plak,sok tau*
    tpi bnr2 mnghrukan…dtnggu krya slanjutnya…..hwaiting

    • puchaabyzone says :

      annyeeooonggg vanqueen…….
      jongmal gomawo udah baca and comment….

      huaaaaaaaaaa jangan nangis sambil guling2,,awas ntar nyebur ke selokan…hihihihhi
      apakah benar hanya salah paham saja?? *jreng…jreng..jreng…backsound ala sinetron hahaha

      doakan saja semoga punya ide untuk membuat karya selanjutnya.
      hwaiting juga😀

  5. zumi shinigami says :

    nanggung ah ini ceritanya…. ayo donk chingu bikin squelnya…

    • puchaabyzone says :

      annyeeeoongggg zumi….
      jongmal gomawo udah baca and comment..

      haduh minta dibikin sequelnya..ni ajah udah mentok otak saya…harus semedi dulu di gunung merapi buat bikin cerita baru lagi hahhaha

  6. Danish Ashley Eun says :

    huaaaaaaaa…. sediiiiiiiiiihhh banghet

    so eun kog gitu sm bummie…. qmu tu salah paham
    pasti kim bum sm ara lgi lthan
    biar kim bum bsa lamar qwmu pas hri jadi kalian *sok tahu…. abaikan*

    yaaaaaaaahhh … author di tunggu cerita lainnya

    • puchaabyzone says :

      annyeooonggg danish…

      gomawo udah baca and comment…

      iya nieh soeun ngk mau dengerin kim bum,,,mungkin ini namanya takdir,,*author sok wise hehehe

  7. anassaneun says :

    sedih.n😦
    kasihan kim bum oppa di tinggalin so eun onnie

    • puchaabyzone says :

      annyeeooongg ana..
      jongmal udah baca dan comment.. 😀😀

      iya yah kasian kim bum,,,yaudah biar ngk sedih kim bum buat saya aj yah hehehhe * dicincang mates,,dijitak yesung oppa hahaha

  8. dini ramadhani says :

    AAAAARRRRRGGGGGHHHH so eun kok dimatiin?*narik kerah baju author*
    hadoh,pendek amat pikiran so eun,mati hanya karna cowok?yaelah segitunya*suka2 author donk*
    hmmmm,apa bener rasa pahit bisa diilangin cuma dengan mengingat wajah seseorang???*pengalaman author kah?*
    sad ending huwaaaaa hiks hiks hiks*telat nangisnya* tp tetep keren dtunggu karya berikutnya hiks hiks

    • puchaabyzone says :

      annyeeeoonggg dini
      jongmal gomawo udah baca and comment..

      huaaaaaaaa bukan..bukan,,saya yang matiin soeun tapi udin (?)
      hahahahaa iya yah,,pendek amat yah jln pikiran soeun,,tp kan bukan kim bum doank yang bikin dia sakit hati..lingkungannya juga (appa dan ommanya jg)…

      hm,,,bener ngk yah rasa pahit bisa ilang dengan mengingat wajah seseorang…jawabannya adalah..saya juga ngk tau sebenarnya…ni cerita asal ngarang aja,,jd bkn pengalaman pribadi hehehe..

  9. niiz says :

    Huaaaa pengen getok author dan bumppa😥 so eunniiiii😥 andweeeee😥 mewek tengah malam dibuatnya😥 ceritanya keren unni ^_^ mewek mode.on bacanya *_* author daebak \^_^/ dtnggu ya karya lainnya unni *_*/

    • puchaabyzone says :

      annyeeeooonggg niiz…

      jongmal gomawo udah baca and comment….

      huaaaaaaa saya ma kim bum mo digetok niiz * kaburrrrrrrrr sambil lari pontang panting sambil narik kerah kim bum…hahaha

      weiiii….haduh jangan mewek tengah malem,,,*cup..cup..cup..ni aku kasih lolipop hehehe

  10. laras says :

    huaaaaaaa, sad ending nih, hiks hiks
    masa so eun meninggal si,
    iya nih rada gantung kak, bikin sequel aja yayaya
    disini kse ultahnya 7 sep ? kalo aslinya 6 sep kan ya ?
    itu kayaknya si kse salah paham kali ama kb dan ara,
    udah deh ditunggu kelanjutannya, trs sama ditunggu klanjutan ff yg di blog kakak yaa

    • puchaabyzone says :

      annyeeeoongggg laras………

      hehehe penyakit gaje lagi kumat jadinya buat ceritanya sad ending deh hehehe…

      waduh bikin sequelnya????ini aja bikinnya mendadak dangdut,,jadi bingung kalo mo buat sequelnya heheh *padahal otak author udah mentok hahaha

      huaaaaaaaa makasih laras masih inget sama ff saya yang gaje itu,,doakan saja bisa segera dpt ilham jadi cepet di post hehehee😀

  11. kubis itu manis says :

    kakkkkkkkkkkkkkkkkk
    daebak lah kakak author yang satu ini
    dari OS val poject ampe sekarang aku suka
    aku suka OS nya keren..
    meski so eun meninggal.. tapi ceritanya seru..

    sempet sedih meratapi kisah hidup so eun yang dicuekkan oleh ortunya.. dan salah faham ma pacaranya yang udah hubungan selama 4 tahun. menyentuh nih kisah..

    dan ada satu bagian yang aku suka.. kalo makan yang pahit..lihatin muka bumppa langsung terasa manis.. ehm ehm.. so sweet banget dech kak.. ilham darimana itu?????

    aku yakin bumppa.. sama ara eonni itu cuma kesalahfahaman..
    bumppa lagi latihan buat ngelamar so eun.. *ulai sotoy* tapi kesannya gitu.. gak niat banget kalo asli ma ara..cincinnya kegedean.. hehehehehehehe *jangan-jangan tuh cincin buat di jare aye*

    emang tragis seh ceritanya..
    pacara kita meninggal dihadapan kita sendiri.. pasti sakit banget jadi bumppa..
    over all.. Good Job.. aku suka OS nya
    teruskan karya kakak selanjutnya..
    aku tunggu yah kak

    • puchaabyzone says :

      annnyeeeeooooooooongggg ndeeeeeeeennnn😀😀

      huaaaaaa jongmal gomawo udah baca and comment…

      hehehee makasih yah udah suka sama cerita dari orang gaje sedunia —>> ngalahin udin sedunia (?) loh kok =,=??

      sempet sedih meratapi kisah hidup so eun yang dicuekkan oleh ortunya.. dan salah faham ma pacaranya yang udah hubungan selama 4 tahun. menyentuh nih kisah..—->> iya yah,,kenapa malang banget yah nasib soeun,,*baru nyadar #gubrak….

      dan ada satu bagian yang aku suka.. kalo makan yang pahit..lihatin muka bumppa langsung terasa manis.. ehm ehm.. so sweet banget dech kak.. ilham darimana itu?????—–>> huaaaaa samaaaa gw juga suka part ini,,,jujur ngk tau juga tuh bagian dapet ilham dari mana,,asal nulis aja,,tp setelah di ketik trs di baca ulang jadi bikin senyum2 sendiri hehehe

      huaaaaaaaa nden berharap cincinnya buat nden kekkekeke *bilangin sama kyu ah lalalala ~~~

  12. Ina BeQi Soeulmates says :

    ya ambruuukkkkkk tragisssssssssss……..
    huwaaaaaaaaaaa kasian so eun,, bum pasti bnr” nyesel,,
    ini pasti salah paham…..
    KEREENNN KEREEENNNNNN kakaaaaaaaaaaakk^^

    • puchaabyzone says :

      annyeeeeoonggggg inaaaaa…..

      huaaaaaaa jongmal gomawo udah baca and comment😀

      jiaaaaaaaaa jangan ambrukkkkkk,,,,ntar ngk ada yang angkat heheheh *telp ilwoo

      hohohooho tragis yah ceritanya??iya nieh kim bum pasti nyesel banget,,yah tapi mau di kata,,soeun udah meninggal…

  13. 라미 'Rahmi' says :

    kak tiwiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

    mian baru komen….

    aish ini si kk satu… bikin ff gantung (?) hahahahahahahah

    wah itu pasti cuma salah paham aja tuh… kb mau latihan aja ngelamar kse tp latihannya m ara…. tp kse nya aja lebay gitu nanggapinnya *ditampar kimbum gara2 ngatain bininye*

    aku melongo bacanya kak… /plakkk hahahaahahahah

    good job… bikin sequelnya donk.. oh ya ff kk yg deja vu apa kabar???

    • pucha says :

      annyeeeoooonggggg mimi………

      jongmal gomawo udah baca and comment hehehe

      ahahahaa gantung yah??emang sengaja dibikin gantung bisnya udah mentok ngk tau mo bikin gimana lagi ahahaha…

      huaaaaaa pas banget mimi nanya de javu..pas banget lagi gw ketik lagi,,*tau aj nie mimi kl gw lg ngetik ini hehehe
      tnang2..ntar gw postnya endingnya kl di BSI udh di post sampe part 2..barusan akhirnya gw post jg part 1nya ke sini hehehehe

  14. dhia says :

    wuaaa………..ceritanya bikin Q nagis nich!
    tanggung jawab ya!T_T

  15. FannY says :

    bukannya HP nya so eun dya banting ya ?

  16. poethri chinapha says :

    aku g’ rela…
    Benar2 g’ rela…
    So Eun Eunni meninggalkan Kim Bum Oppa…
    Trus klu So Eun Eunni meninggal Kim Bum Oppa dg capa dunk…!
    Aku g’ mau lihat Kim Bum Oppa kesepian…

    U_U

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: