De Javu part 1

Author : puchaaby

Main cast : kim soeun dan kim bum

Other cast : jiyeon, seungho, park shinye, sungmin dan shindong sj

Genre : mistery, horor, comedy (?), drama

Type : sequel

 

Assalamualaikummmm…..

안녕하세여……

Hallo,,hallo chingu, saeng, onni, oppa, ahjuma, ahjushi, dan lain- lain…

Ketemu lagi dengan saya si puchaaby yang imut, baik hati, tidak congkak dan tidak sombong, rajin menabung dan kuliah,,dan juga istri dari yesung *hehehe

Mungkin, bagi sebagian reader yang pernah mampir ke blog saya dan melihat judulnya pasti akan tahu gimana cerita nie ff,,tapi kebetulan yang di post di blog saya belum sampai ending hehehe…

Dengan bermodal nekat, saya memberanikan mengirim ff ini hehhee,,jongmal mianhae kalo kalian ngk suka dengan ceritanya,,tapi pasti di jamin kalian akan suka *bagi-bagi duit ke reader —> nyogok ahahaha

Buat yg baru baca selamat membaca,,jongmal mianhae kalo ceritanya bakal gaje amat sangat *udah di warning yah hehehe

Yups..daripada kebanyakan cincong langsung ajah kita masuk ke cerita,,,ready !!gooooo…..!!!selamat membaca………

 

 

*********

Seoul 1 desember

Suasana seoul pagi ini sangat cerah. Langit berwarna biru, awan putih yang indah, dan sinar matahari yang sangat hangat. Namun tidak semua orang memilih untuk menikmati segarnya udara di pagi hari ini. Di salah satu sudut kota seoul, terdapat seorang gadis yang memilih untuk menghabiskan waktunya tidur di kamar.

“ ooonnnnnniiiiiii….!!!!! ” teriak jiyeon di telinga soeun.

“kyaaaaa!!!” teriak soeun kaget.

Yups mereka adalah sepasang kakak beradik soeun dan jiyeon. Seperti pagi sbelum- sebelumnya, setiap pagi selalu saja terdengar teriakan di apartemen mereka karena sifat susah bangun tidur sang kakak yaitu soeun, membuat jiyeon setiap pagi harus teriak- teriak untuk membangunkan kakaknya yang tukang tidur itu * sama banget ma gw hahaa.

“ aishhhh,,,jiyeon kamu itu seperti ibu tiri saja, setiap pagi selalu teriak di kupingku, sakit tau !!lama lama aku bisa tuli ” ucap soeun dengan keadaan setengah sadar.

“ eits,,enak saja ibu tiri..!! yang benar itu nenek sihir, sebab untuk membangunkan onni   itu perlu kekuatan sihir “ jawab jiyeon kesal karena melihat posisi kakaknya yang masih belum bangun dari tidurnya.

“ne,,arasso nenek sihir. Ada apa kamu pagi- pagi membangunkanku??” tanya soeun sambil merem- melek.

“ onni, apa kamu lupa hari ini ada peristiwa apa??” tanya jiyeon.

Soeun melirik ke arah kalender yang ada dimeja disamping tempat tidurnya. Di kalender tersebut, terdapat sebuah tanda lingkaran merah. Hari ini adalah hari peringatan kematian kedua orang tuanya yang meninggal karena kecelakan.

“ aish,,babo!! Bagaimana bisa aku melupakan hari peringatan kematian appa dan omma. Jongmal mianhae appa omma “ ucap seoun sambil menepuk jidatnya.

****

Setelah selesai mengunjungi kuburan appa dan ommanya, soeun dan jiyeon memilih untuk berjalan-jalan sebentar di kota soeul. Sudah lama soeun dan jiyeon tidak menghabiskan waktu bersama. Soeun sibuk dengan pekerjaannya sedangkan jiyeon sibuk dengan sekolahnya yang sebentar lagi akan ujian kelulusan.

“ onni,,hari ini hawanya agak panas yah, bagaimana kalo kita makan es krim “ ucap jiyeon sambil memasang muka memelas dan bergelayutan manja dengan kakaknya.

“ de…bagus juga idemu, aku juga sudah lama tidak makan es krim. Kajja..!! “ ucap soeun dengan semangat.

Dengan semangat 45 sepasang kakak beradik itu langsung membeli es krim. Sambil menghabiskan es krimnya, mereka berjalan- jalan menyusuri kota seoul. Saat sedang melihat baju-baju yang di pasang di etalase toko, tiba- tiba secara tidak sengaja ada seorang wanita yang menabrak soeun.  Baju soeun menjadi kotor karena terkena noda bekas es krim. Melihat baju soeun yang kotor, wanita itu langsung meminta maaf kepada soeun. “ jongmal…jongmal mianhae !!!” ucap wanita itu. “ ah…iya tidak apa2” jawab soeun. Sepintas soeun melihat wajah wanita tersebut, wanita tersebut kelihatan habis menangis. setelah melihat wajah wanita itu, soeun merasa sepertinya ia pernah melihat wajah tersebut namun ia lupa pernah lihat dimana,.Karena wanita tersebut memakai topi, membuat soeun agak sukar untuk melihat wajah wanita tersebut secara jelas. Setelah meminta maaf, wanita tersebut langsung pergi. Wanita tersebut terlihat sekali sedang terburu2.

“yah,,onni gwencana??” ucap jiyeon sambil memberikan soeun tissue untuk membersihkan noda di bajunya.

“ ne,,gwencana..!! tenang saja aku tidak apa2..!!” jawab soeun tersenyum.

Ditengah perjalanan soeun melihat jiyeon sibuk dengan ponselnya. jiyeon sibuk menghubungi seungho kekasihnya yang sudah 4 hari ini tidak ada kabarnya.

“ hey saeng,apa kamu masih belum bisa menghubungi seungho??” tanya soeun.

“iyah, sudah 4 hari ini aku tidak bisa menghubunginya..“ ekspresi wajah jiyeon berubah sedih.

“ sudahlah, lupakan saja bocah tengil itu. Dari awal aku juga tidak terlalu suka dengannya “ ucap soeun sambil sedikit esmosi.

Selang 5 menit kemudian, saat soeun sedang memperhatikan sekelilingnya, tiba- tiba ia melihat seseorang yang ia kenal. Orang tersebut adalah seungho.

“eh bukankah itu seungho??umur panjang bocah itu,,baru di bicarakan muncul orangnya..” batin soeun

awalnya soeun ingin memberitahukan jiyeon, namun ia membatalkan niatnya karena ia melihat seungho sedang bergandengan mesra dengan seorang gadis. Soeun yang melihat kejadian itu memutuskan untuk membatalkan niatnya memberitahu jiyeon.

“ ah..jiyeon lihat baju itu,,bagus sekali kan??” ucap soeun sambil berusaha mengalihakan perhatian jiyeon.

Tapi belum sempat soeun mengalihkan perhatian jiyeon kearah lain, ternyata jiyeon terlanjur melihat seungho dengan perempuan lain. Soeun memandang jiyeon, mata jiyeon telah berair, terlihat sekali ia merasa kecewa dan marah dengan apa yang dilihatnya. jiyeon pun langsung berusaha mengejar seungho yang ada di seberang jalan. Soeun sempat mencegah jiyeon, namun usahanya sia2, tenaga jiyeon yang lagi emosi ternyata lebih kuat dari soeun. Soeun pun terjatuh.

jiyeon terus memanggil- manggil  seungho sambil berlari mengejarnya, namun karena terlalu ramai seungho tidak mendengar ucapan jiyeon. Karena terlalu emosi, sehingga membuat jiyeon tidak memperdulikan sekitarnya,saat ini yang ada di pikirannya adalah seungho. Tanpa jiyeong sadari, ia berlari menyebrang jalan. Disaat yang bersamaan ada sebuah truk yang melintas. Soeun yang melihat jiyeon berlari- lari mngejar seungho ikut berlari mengejar jiyeon. Dari arah samping, soeun melihat ada truk yang sedang melintas, ia pun berteriak pada jiyeon.

“jiyeoooooooonnnnn awaaaaaasssss!!!!” teriak soeun.

Namun naas, jiyeon terlambat manyadari teriakan soeun.

Dengan mata kepalanya sendiri, soeun melihat badan jiyeon terlempar beberapa meter. Soeun langsung berlari mendekati tubuh jiyeon. Terlihat banyak luka2 di badan jiyeon, darah segar keluar dari kepala jiyeon. Seungho yang menyadari ada kecelakaan di sekitarnya pun merasa penasaran, ia berusaha melihat kejadian yang sedang terjadi. Betapa terkejutnya seungho ketika melihat orang yang terkapar di jalan tersebut adalah orang yang sangat dikenalnya. Seluruh badannya menjadi lemas.

“oppa,,gwencana ?? apa kamu mengenalnya?? “ tanya perempuan yang dari tadi bersama seungho.

“ hyo ri kamu kabari omma kalo hari ini kemungkinan aku tidak pulang. Arasso!! “ jawab seungho.

Ternyata perempuan yang bersama seungho tadi adiknya yang baru pulang dari luar negri.

****

Rumah sakit seoul 8 desember

Sudah 7 hari jiyeon masih koma. Setiap hari soeun selalu setia menjaga jiyeon, namun saat ia sedang ada pekerjaan seungho menggantikannya. Setelah mendengar penjelasan dari seungho, soeun akhirnya memaafkan seungho. Kebetulan soeun bekerja di rumah sakit seoul juga jadi membuat ia lebih mudah menjaga jiyeon.

Hari ini soeun mendapatkan libur, jadi ia menghabiskan waktunya bersama jiyeon. Soeun yang merasa bosan memutuskan untuk menonton tv. sebenarnya ia jarang menonton tv, ia biasanya banyak menghabiskan waktu dengan pekerjaanya. * hayo pada bisa nebak ngk soeun kerjanya apa??* yups soeun bekerja sebagai dokter. Namun bukan dokter pada umumnya, ia adalah seorang dokter ahli forensic. Jadi bisa dibilang soeun banyak mengahabiskan waktunya dengan membedah mayat . *jreng…jreng… kayak backsound film horror gitu hehehe

Saat melihat acara tv……

“ breaking news,,,telah terjadi sebuah kecelakan pesawat penumpang boing 137 penerbangan jurusan seoul menuju jepang pada pukul 6 am tadi. Pesawat meledak saat akan tinggal landas, dipastikan semua penumpang yang berjumlah 130 orang tersebut meninggal dunia…bla…bla…”

Setelah melihat acara news, soeun pun mengganti chanel tvnya dengan acara lain.soeun memutuskan melihat acara gosip2.

“ telah ditemukan lagi, seorang artis wanita yang sedang naik daun tewas bunuh diri di kamar apartemennya. Artis tersebut adalah shin hye * naudzubilahimindalik,,jangan sampe yah…maap buat fans shinhye,,ini Cuma cerita delusional doank kok –bow- *. Ia di temukan tewas dengan cara memotong nadinya di kamar mandi. Belum ada konfirmasi yang jelas dari pihak tekait mengenai alasan di balik peristiwa bunuh diri ini. Untuk saat ini pihak keluarga masih terlihat sangat shock dan kepolisian juga masih menyelidiki adanya kemungkinan lain dari penyebab kematian artis yang sedang naik daun ini. “

Soeun yang melihat foto shinhye di tv tiba2 ingat akan sesuatu. Ia akhirnya teringat peristiwa seminggu yang lalu di mana saat ia dan jiyeong sedang jalan2 tiba2 ada seorang wanita yang menabraknya dan membuat bajunya kotor. Ternyata wanita yang menabraknya adalah shinhye. Pantas saja soeun merasa pernah melihat wajah wanita tersebut, tenyata ia adalah seorang artis yang sangat terkenal.

” Mwoooo..!! tidak mungkin ini, padahal baru beberapa hari yang lalu aku bertemu dengannya tapi sekarang ia sudah meninggal. Kasihan sekali ia, pasti ia merasa sangat depresi sehingga memutuskan jalan seperti itu ” batin soeun.

Tiba2 ponsel soeun berdering, di layar tertera nama dokter shindong.

“ yoboseyo..!! ” ucap soeun.

”Ah soeun maaf menggangumu tapi apakah kamu bisa menolongku??” tanya dokter shindong.

“ de..ada apa dokter??” tanya soeun.

“ aish,,hari ini aku lupa kalo hari ini adalah anniversary pernikahanku, jadi maukah kamu menggantikanku sebentar?” tanya dr shindong

“Ne…!! Aish dokter,, bagaimana kamu bisa lupa dengan ulang tahun pernikahanmu sendiri sieh. Kalo aq jadi onni nari tidak akan pernah aku buka kan pintu rumah buat dokter hehehe “ ucap soeun sambil menggoda shindong.

”aish kau itu suka sekali menggangguku soeun. Awas saja kalau sampai benar2 istriku tidak membuka pintunya untukku, aku pasti tahu tersangkanya adalah kamu hahaha !! Baiklah,aku berangkat dulu yah, gomawo soeun “ ucap shindong sambil menutup percakapan.

Sebelum saoeun menuju ruangan kerjanya yaitu ruangan forensic, ia berpamitan dengan jiyeon terlebih dahulu “ jiyeon, kamu harus kuat. Aku sangat rindu dengan teriakanmu di setiap pagi. Aku rindu dengan sifat manja dan berisikmu. Aku selalu berdoa semoga kamu cepat siuman. kamu harus kuat saeng. Hwaiting!! “ ucap soeun. Sebelum pergi soeun menelpon seungho untuk menggantikannya menjaga jiyeong.

***

Di ruang kerjanya soeun bertemu dengan sungmin. Ia adalah asisten dokter shindong. “ annyeong sungmin “ sapa soeun.

“ annyong dr soeun “ balas sungmin.

“ loh bukannya sekarang giliran dokter shindong, kenapa dr soeun yang datang “ tanya sungmin.

“ oh itu, dr shindong sedang ada urusan, ia lupa kalau hari ini adalah anniversary pernikahannya “ jelas soeun.

“ mwo,,ckckck dr shindong payah sekali ia, masak hari penting seperti itu lupa “ heran sungmin. Sedikit berbincang2 dengan sungmin tiba2 ada petugas rumah sakit yang membawa jenasah untuk di otopsi atau di visum. *oh iyah beda otopsi dan visum itu, kalo otopsi biasanya dilakukan pembedahan untuk melihat alat2 vital tubuh, sedangkan visum itu biasanya Cuma dilakukan test scr fisik ajah tanpa melakukan pembedahan*. Saat membuka kain penutup jenasah soeun merasa sedikit terkejut, karena jenasah yang ia lihat adalah mayat shinhye. Orang yang beberapa hari ia temui dan baru saja ia lihat berita kematiannya di tv.

“ mwoooo…bukannya ia artis shinhye yang sedang terkenal saat ini yah ” tanya sungmin dengan ekspresi tekejut.

“ ne,,kamu benar. Aku juga kaget pas mendengar kabarnya. Menurut berita ia meninggal karena bunuh diri. Aku tidak menyangka kalau ia akan di bawa kesini.” Ucap soeun.

Soeun meminta sungmin untuk menyiapkan peralatan yang dibutuhkan. Saat sungmin mengambil alat2 di perbekalan, tinggallah soeun sendirian bersama jenasah shinhye di ruangan itu. Sebenarnya soeun sudah setahun bekerja di rumah sakit ini. Berhadapan dengan mayat bukan hal yang baru lagi buat soeun. Sambil menunggu sungmin datang, soeun mengamati mayat shinhye. Ia mengamati dengan seksama seluruh bagian tubuh shinhye. Tidak ada tanda2 bekas luka atau memar akibat pukulan atau karena terbentur sesuatu. Namun saat soeun mengamati bagian abdomen ( perut ) ia merasa sedikit janggal. Ia pun memeriksanya dan menemukan hal yang diluar dugaan. Shinhye sedang hamil. Soeun yang memeriksa shinhye sangat kaget. Karena menurut berita yang ia dengar tadi tidak ada yg menyebutkan jika shinhye sedang hamil. Tiba2 soeun merasa hawa di ruangan berubah menjadi lebih dingin. Awalnya soeun merasa itu karena AC. Namun soeun merasa sesuatu yang tidak enak di hatinya ia merasa ada seseorang yang sedang mengamatinya dari belakang. Saat soeun berbalik ke belakang, ia tidak menemukan apapun. “ah~~mungkin hanya perasaanku saja “ batin soeun. Bersikap positif thinking soeun melanjutkan mengamati jesanah shinhye. Saat soeun hendak memeriksa bagian anterior ( tubuh bagian depan ) tiba2 lampu di ruangan mati- nyala-mati-nyala sampai beberapa kali sampai akhirnya mati.

Karena terlalu gelap, sambil meraba- raba soeun berjalan mendekati meja kerjanya. “buuukk..!!!” kaki soeun menendang kaki meja. “ ouch,,!” ucap soeun sambil mengelus2 kainya. Saat sedang mencari2 senter di mejanya, tiba- tiba samar2 soeun mendengar suara2 aneh. Sepintas suara tersebut seperti suara orang minta tolong. Awalnya soeun menganggap itu suara angin lalu saja.

“ to,,,loooong…tolong aku!!!”.

Makin lama suara itu terdengar makin jelas, sampai- sampai soeun bisa mengenali kalo itu adalah suara seorang yeoja.

“ si..siiiapaa kamu??” tanya soeun yang mulai keringat dingin karena mulai ketakutan.

” Tolong aku hiks hiks~~~” suara misterius itu terdengar lagi.

Karena penasaran akhirnya soeun berusaha mencari dimana sumber suara tersebut berasal. Dengan senter ditangan, soeun memeriksa keadaan di sekelilingnya. Tanpa soeun sadari ia berjalan mendekati jenasah shinhye. Dari situlah ternyata suara tersebut berasal. Saat mengarahkan senternya ke mayat shinhye, soeun tiba2 merasa lantai di ruangan menjadi becek. Ia pun merasa penasaran, diarahkannya senter tersebut ke lantai. Betapa terkejutnya soeun saat melihat tiba2 lantai berubah menjadi merah, lantai telah dipenuhi oleh darah. Diikuti oleh soeun darimana darah tersebut berasal, betapa tekejutnya soeun ternyata darah tersebut berasal dari tangan bekas sayatan bunuh diri shinhye.

Kemudian tiba tiba soeun melihat kepala shinhye berputar ke arahnya dan berkata “tolong aku~~” sambil menangis. soeun melihat dari kedua mata shinhye keluar air mata darah. Seketika soeun merasa ada yang menarik dirinya. saat soeun sadari, shinhye telah memegang pergelangan tangan soeun dengan erat. Saat ini  Soeun sudah ketakutan setengah mati dan ia pun berteriak histeris “KYAAAAAAAAAAAA…..” sambil berusaha melepaskan tangannya dari genggeman shinhye*authornya juga ikutan teriak,ngumpet di belakang yesung oppa. Haduw mana ngetiknya part ini pas tengah malam lagi*.

tiba2 dalam pikiran soeun muncul potongan2 gambar yang tidak jelas. ia melihat seorang gadis sedang bertengkar dengar seorang pria. lalu nampak seorang gadis sedang menangis di pelukan seseorang.  lalu ia melihat seorang gadis yang sedang memegang sebuah pisau dapur. gadis itu terlihat seperti sedang depresi, lalu tiba2 soeun merasa sedang di kamar mandi tapi bukan kamar mandi di rumahnya. ia melihat seorang wanita sedang mengarahkan pisau ke pergelangan tangannya. “jaaaannnnnggggaaannn !! ” triak soeun, namun sia2 saja karena wanita itu tidak bisa mendengar suara soeun. setelah melihat potongan2 gambar tadi, kpala soeun tiba2 sangat berat, ia merasa sepertinya keadaan di sekitarnya berputar2 seperti sedang mengalami vertigo.

******

“dokter soeun,,,dokter soeun,,,dokter kim so eun !!!!!” teriak sungmin sambil berusaha membangunkan soeun. Baru beberapa menit sungmin keluar ruangan untuk mengambil alat, ia sudah menemukan soeun tertidur di lantai.

“ AAAAAAAGGGHHHHH,,,!!!!” teriak soeun kaget saat melihat sungmin. tidak kalah kagetnya sungmin pun juga teriak histeris.

“dokter apa anda baik2 saja??kenapa anda bisa tidur di lantai ” tanya sungmin cemas. Awalnya soeun bingung, kemudian Soeun menyadari kalo ia ada di lantai. Sambil berusaha mengingat2 apa yang sudah terjadi. Akhirnya soeun bisa mengingat semuanya. keringat bercucuran membasahi wajah soeun. soeun berpikir kalo kejadian tadi hanyalah mimpi. Ia pun dengan sungmin akhirnya mulai mengotopsi jenasah shinye. setelah selesai dengan pekerjaannya soeun langsung berlari menuju kamar jiyeon.

 

 

to be continue…..

 

 

note :

huaaaaaaa gimana- gimana udah berasa horornya lum ?? jujur kalo gw sendiri masih belum berasa horornya. tapi sebenarnya niat awalnya ni cerita pengen genre misteri, sci fi gitu tapi entah kenapa pas nulis bagian di kamar jenasah jadi pengen bikin horor * author labil hahaha

ada yang penasaran ma next partnya??di tunggu saja yah,,

sekali lagi terima kasih sudah membaca cerita gw yang aneh bin tidak ajaib niey

kamsahamnida

_bow_

Tags: , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

24 responses to “De Javu part 1”

  1. Ina BeQi Soeulmates says :

    waaaaaaaahhhhh serrrreeeeeemmmmmmmm…………..
    untng d.postnya pagi pagi.. haha
    kyg.a so eun bakal jadi detektif dadakan,,,dy org yg terpilih,,
    *apasih*
    kerrreeeennn kaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkk
    lanjuuuuuutttt

    • pucha says :

      annyeeeoonggggg inaaaaaaa😀😀

      hahaha serem yah??perasaan ni masih kurang serem dah kekekke * ditabok ina hahaha
      cieeeee,,,,apakah benar soeun akan jadi detektif ??? *sok misterius…
      okeh2….di tunggu yah next chapternya..smoga ngk mengecewakan ^^

      gomawooooooooo..
      _bow_

  2. Elza says :

    permisi…. saya maw coment dulu..hehehee.. :p
    sebelum’na minta mav’ dulu karena pas baca psh mati knp saya jd seneng yak..?! #pplllaaaakk..
    mav’ buat fans psh, saya khilaf.. -_-‘

    untung bacanya pagi, padahal kemaren sore saya baru nonton film “death bell”~nya kb. *g da yg nanya

    segini author bilang belum berasa horor?! saya aja yang bacanya pagi pas baca di bagian kse yg lg mau otpsi psh aja berkali2 nengok kanan kiri belakang atas n bawah.. merinding tingkat akut nie..
    tapi saya penasaran ma kelanjutannya. di tunggu next part’na GPL !! ^__^

    • pucha says :

      annyeeeeeoongggggg elzaaaa😀😀

      kamsahamnida udah baca and comment…

      wuuuuaaaa untung yah sama admin di postnya pagi2,,,coba kalo malem,,,gawat ini bisa2 saya diseret ma reader gara2 bikin horor hahaha *kabuuuuuuurrrrrrr

      penasaran??baiklah tunggu part selanjutnya…(^o^)
      semoga tidak mengecewakan….

  3. ci_ndajlek says :

    sereeMmmm .. #d rmah sndirian lg ..
    jngan bLanG , pria yg sMa shin hye itu Kim Bum ..
    g reLa KLo Kim Bum jd jahat .. hha ..

    • pucha says :

      annyeeeeoongggggg ci_😀😀
      gomawoyo sudah baca dan comment ^^

      huaaaaaaa serem yah??tapi menurut gw ni belum serem malahan hahaha * dziiiiiiiiiiingggg di tendang ci

      hm,,,kim bum sama shinhye ngk yah??tunggu saja next partnya,,kim bum bakal muncul di next part..
      semoga ngk mengecawan next patnya (^_^)

  4. danish Ashley Eun says :

    waaahhh … keerreeennnnn
    sereemm ….. horor
    horreee …..

    wah … ceritanya bagus ….
    lanjutkan author

    btw, blognya author pa???? sya mw tw nih *tolong d bls*

    • pucha says :

      annyeeeoooonggg danish😀😀
      gomawo sudah baca dan comment…

      huaaaaaa serem yah,,tp menurut gw lum serem ini sieh,,*ketauan authornya sering nonton film horor hehehe
      makasih udah suka sama ceritanya ^_^
      owh kalo mo mampir ke blog gw boleh kok,,tinggal klik aja nama gw ntar lgsg masuk ke blog gw,,,

  5. bismania luph bumsso says :

    hbat,……sgt mnkutkan tpi seruuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!
    lanjut author,……………..

    • pucha says :

      annyeeeoonggg bismania😀😀
      gomawo udah baca and comment…
      huaaaaaa takut takut tapi gimana gitu yah hahhaha
      kalo mo lebih dapet feelnya,,enaknya baca pas malam hehehehe

      oke next partnya di tunggu aja yah

  6. dini ramadhani says :

    AAAAAAAAAAAA*ikutan tereak*
    untung saiia bacanya siang kalo malem huwaaaaa pasti udh ak bisa tidur kebayang yg gak2
    waduh itu mimpi soeun serem bgd dah
    ternyata puchaa pintar jg bikin genre horor,
    oke dilanjut,jgn lama2

    • pucha says :

      annyeeeonggggg dini😀😀 *hug..hug..
      gomawo udah baca and comment..
      AAAAAAAAAA *ikutan teriak juga ah ~~~~
      huaaaaaaaaa iyah untung adminnya ngepostnya pagi,,coba kalo malem, bisa2 gw di seret sama dini hehhee
      waduh gimana ntar baca part 2nya yah,,,ada adegan horornya juga sieh *ngasih bocoran
      padahal niat awalnya bukan bikin genre horor tapi malah kadinya horor yah *penyakit labil author kumat hehehe
      siiiippppppp di tunggu yah next partnya
      semoga tidak mengecewakan

  7. vanqueen says :

    kyaaaaaa sereeeemmmm…..pnsran dtnggu next partnya…

  8. rachimasofiani says :

    yaampyuuuuun
    sereem ><
    tapi seru!!!!!!
    lanjutkaaaaaaaaaaaaaaaaaaan!!

    • pucha says :

      annyeeeeeeeeeoongggg rachima…..
      gomawo udah baca and comment😀😀
      haduw banyak yang bilang serem yah =,=??
      padahal menurut gw ni belum serem,,author malah maunya lebih serem *pletaaaaakkkk di lempar sendal sama reader hahaha

      oke2 di tunggu next partnya yah..
      semoga ngk mengecewakan ^^

  9. ^^orange pumpkin girl^^ says :

    Annyeong… Yesungie’s wife…🙂
    SungMinnie’s wife is comiiiiinggg…😀

    ini pertama kalinya baca FF dengan genre misteri plus horor,, sebelumnya ga pernah berani.. >.< berhubung ada nae seobang jadi cast di FF ini,, dibela-belain dehh baca ni FF. Plus menghormati eonnie sbg calon kakak ipar, ahahahaMIN..😀

    langsung aja ahh,, mau komen plus ninggalin jejak berharga disini… Let's cekidooot…

    ada So eun + ji yeon.. pasangan ade kakak yang everlasting deh.. emang paling enak masangin mereka jadi eonnie & yeodongsaeng…🙂

    beuuuh.. ini di awal part udah ada tragedi tabrakan plus berdarah-darah pula.. aku ngebayanginnya ikutan ngilu…

    Dong2 Oppa jadi dokter?.. hahaha.. dokter terlampau sehat ini namanya…😀

    So eun disini keren euy,, jadi dokter yang sering berhubungan dengan mayat-mayat,,, beneran deh aku merinding pas ngetik ini… apalagi pas baca bagian so eun mau otopsi itu shin hye… terbawa suasana,, dikosan sendirian… daaaannn… jreng… jreng… kaget…

    Itu so eun kaya yang punya indra keenam (?) bisa ngeliat kejadian yang udah berlalu…

    Oppss sampe lupa ngomentarin My pumpkin… seneng deh Pumpkin aku jadi salah satu cast disini..
    jadi dokter pula,, bener2 suami idaman dah,, ahahahahaMIN..😀

    Kim Bumnya blum muncul yee di part ini,, tapi gpp juga sii.. Fokus ke So eunnya dulu aja.. *siap2 dijitak kim bum* wakakakakaMIN..

    eonnieeeeee… aku tunggu kelanjutannya yaaa.. *sambil harap-harap cemas* jangan2 next partnya bakalan lebih sereeem lagiii..

    • pucha says :

      huaaaaaaaaa annyeeeeeeooooonggggg ny.pumpkin😀😀
      jongmal gomawo udah baca dan comment
      sampe di bela2in baca loh huaaaaaaaaa senangnya *lempar umin buat dina ^_^

      hahahaha iya dong2 di sini jadi dokter,,dia jadi maskot dokter sehat kekeke

      huaaaaaaaa untung pas baca ini pas siang yah,,gimana ceritanya kalo malem….
      iyah disini soeun kesannya punya six sence..sesuai dengan judul ffnya ^_^

      hm,,,sedikit bocoran,,di part selanjutnya ada part agak horor lagi..tp ntar mr pumpkin akan ada di setiap part..hehehe

      iyah,,kim bum belum di keluarin,masih di umpetin di rumah gw,,* dziiiiiiiiingggg di tendang bummies..

      okeh gomawo,,di tunggu yah next partnya,,semoga ngk mengecewakan ^^
      _bow_

  10. rosiyani 'oci' says :

    huaaaajarang2 baca FF bumsso horor gini. hufffttt😦
    aishhhh kasian eunni knp jadi mimpi buruk gt pas nangin mayatnya sinhye???!!! hehe🙂
    ehhhh bumnya belum keluar nih…
    ditunggu part berikutnya🙂

  11. pucha says :

    annyeeeeoonggggg oci……..😀😀
    gomawo udah baca and comment…

    hm,,benarkah soeun cuma mimpi buruk??ato ini merupakan sebuah ” tanda ” ??? *author mulai gaje

    iyah bumnya belum keluar,,ntar di next partnya dia muncul ^^

    okeh2 di tunggu yah next partnya
    (^_^)

  12. Dina Rizky says :

    wuahhhhhhh ceritax seru…keren bisa bikin aq merinding wkt baca scene pergelangan tangan so eun dipegang ma shinye…..
    author aq bnr2 pnsaran nech ma lanjutannya jd jangan lama2 ya….^^

  13. kikey says :

    Annyeong authoooorr..seru banget ceritanya.aku udah baca di blog km yg part 2 nya.hehe..lanjutin ya thor.ohya, yg ff the colour of love nya lanjut dong, ceritanya bagus lho.beneran deh.ditunggu yaaaa.hwaiting!😀

  14. Indah_ELF says :

    Seru LanJut . . .
    Serem bgt pekerJaan so eun
    tpi blum ada kim bum yaa dri tdi q bca . . .
    D’tngu part 2’a

  15. serly says :

    Sumpah aku bcany merinding..mana bcanya tngh mlm gini lg..asli horrorny dpt walau cm sbntr..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: