CIRCLES OF LOVE part 1

Author             : Ninda

Main cast         : kim bum dan kim so eun

Other cast        : yoona,Victoria f(x),taecyeon 2pm,nickhun 2pm,min ho shinee,krystal f(x)

Genre              : romantic,family,friendship

Type                :sequel

 

 

Hujan begitu deras,seorang gadis berperawakan cantik,sedikit chubby,dan pintar menagis dikamarnya seorang diri,walaupun ibunya memanggilnya dia tidak menjawab.teman-temannya pun mengkhawatirkan keadaannya.

So eun POV

Hari yang harusnya special buatku malah membuatku sakit hati oleh orang yang kucintai selama 3 tahun terakhir,apa yang membuatnya berubah??AKU MEMBENCINYA!!!SANGAT MEMBENCINYA!!!

Ku lihat album fotoku bersamanya,hingga akhirnya teringat kejadian yang membuatku sakit hati

FLASBACK

eunnie saengil chughahae !!! teriak yoona  dan Victoria sahabatku

yah,kalian terlalu jangan berteriak! lama-lama aku tuli Sahutku

aiss,,so eun!!o ya.. hadiah dari nickhun apa??tanya yoona

“dia belum memberiku kado,bahkan dia tidak mengucapkan selamat padaku”

“mwo??dasar nickhun!!awas saja nanti kalo aku bertemu dengannya !!”kata yoona

“mungkin dia sibuk, eojjaessdeun dimana dia??

“siapa??nickhun??aku juga tidak melihatnya dari tadi”kata yoona”

“aku juga”kata Victoria

“aah,,dimana dia?? Cemas so eun.”tenang saja so eun!! Nickhun pasti sibuk” kata vic

Tak lama ponsel so eun pun berbunyi ..

“yeoboseyo”

“So eun aku ingin bertemu denganmu sekarang juga,ada hal yang ingin aku bicarakan dengamu”

“jagiya,mau bicara apa??” kata so eun

“jangan banyak tanya!!aku tidak bisa bicara sekarang,cepat temui aku di café KHUNTORIA!!!” bentak nickhun sambil mematikan ponselnya

“baik jagiya” jawab so eun

“ada apa so eun??”Tanya Victoria

“aku tidak tahu,dia menyuruhku untuk menemuinya ,katanya ada yang ingin di bicarakan”

“tapi mengapa wajahmu sedih so eun??” Tanya yoona

“dia tidak seperti biasanya, aku kaget mendengarnya membentakku padahal selama ini dia tidak pernah membentakku seperti tadi,bahkan dia tidak mengucapkan selamat ultah padaku .” kata so eun sambil menangis

“tenanglah so eun,mungkin nickhun ada masalah “ kata vic

“iya so eun!!benar kata vic!!tersenyumlah!!” kata yoona memberiku semangat

“gomawo semua,kalian telah menghiburku!!kata so eun mulai tersenyum

“cham jal osyeossseubnida!!!” jawab kedua sahabatnya sambil memeluk so eun

CAFÉ KHUNTORIA

So eun pun datang ke café KHUNTORIA,dan mencari nickhun

“so eun disini!! Kata nickhun

“jagi,,” kata so eun sambil  memeluk nickhun,namun nickhun melepas pelukan so eun

“ so eun,aku ingin berbicara serius denganmu’

“kau mau membicarakan apa??’tanya so eun

“aku ingin kita BERPISAH.” Kata nickhun

“mwo??wae?? “ Tanya so eun sambil menangis

“aku tidak mencintaimu lagi so eun,sudah jangan temui aku lagi!!aku sudah muak padamu!!kau tau sebenarnya aku tidak mencintaimu so eun!!! LUPAKAN AKU!!!BENCI AKU!! ‘ bentak nickhun

“kalau kau tidak mencintaiku tapi kenapa kau meyantakan cinta padaku??” kata so eun sambil menangis

“sudah jangan menangis!!aku sibuk untuk menjelaskan masalah ini padamu!” kata nickhun sembari pergi dari hadapan so eun

Tak disangka,nickhun menangis “so eun,mianhe aku sebenarnya sangat mencintaimu”batin nickhun

END FLASHBACK

 

AUTHOR POV

Setelah hujan reda, So eun pun ingin mengakhiri kesedihannya,diapun jalan-jalan menghirup udara segar diluar rumah.

Diapun membuka kamarnya,”eommma!!ah.. eomma sedang pergi ya” batin so eun. so eun pun  mengambil mantel dan pergi keluar rumah,dia ingin ke taman untuk menenangkan diri

Namun tiba-tiba sebuah sedan sport  lewat dan membuatnya  kotor karena terkena cipratan air hujan

 

“hei berhenti!!jangan lari!!dasar  pengemudi amatiran!!” marah so eun sambil melempar sepatunya ke bamper mobil tersebut . Mobil  itupun berhenti dan turunlah sang pengemudi di dalamnya.

“hei nona!kenapa kau melempar sepatumu ke mobilku hah??tanya pria itu marah

‘mwo??itu gara” mobilmu mencipratkan air kepadaku!!lihat bajuku kotor!!

“hei,aku kan tidak sengaja !!” .kau tahu mobilku ini mahal!!! Aku yakin kau tidak bisa menggantinya” bentak pria itu

“memang siapa yang mau mengganti kerusakan mobilmu??”

“baiklah,aku akan memaafkanmu dan tidak menuntutmu untuk mengganti kerusakan mobilku namun  ada satu syarat yaitu kau harus menjadi pembantuku selama 1 minggu.”

“andwe!!aku tidak mau!!” tolak so eun

“hmm,,kau sekolah di kirin art school bukan??jadi apabila kau membantahku aku akan mengeluarkanmu dari sekolah!!

“memang siapa kau??enak saja bisa mengeluarkanku dari sekolah

“hei,kau tidak tau siapa aku??aku ini Taechyeon pewaris besar grup K !! ayahku yang mempunyai sekolah itu’

“aku tidak percaya,akupun juga tak pernah melihatmu di sekolah!jangan” kau bohong!!”

“HAHAHAHA,kau bilang aku bohong!!dasar gadis kampungan,apa kau tidak punya TV??lihat saja besok!!”kata taechyeon sembari meninggalkan so eun

“dasar,lelaki gila!!memangnya aku takut dengan ancamanmu hah!!” tantang kim so eun sembari menghadap ke punggung taechyeon yang sudah masuk ke dalam mobilnya.

Setelah mobil itu pergi,so eunpun pulang ke rumahnya.sesampai dirumah so eunpun langsung mandi dan tidur-tiduran dikasurnya.

“tumben yoona dan victoria tidak mengSMSku,padahalkan aku ingin cerita tentang pria gila tadi!” batin so eun sambil melihat ponselnya yang kotak masuknya kosong.akhirnya so eunpun menelpon salah satu sahabatnya.

“yeobseyo!”

“yeobseyo! So eun??” kata yoona dengan suara yang keras

“iya,yoona ini aku !knp kau berbicara sperti mendengar suara hantu saja!”

“so eun!!kau sudah tidak sedih lagi?”teriak yoona

“ya,yoona kau jangan mengingatkanku lagi dengannya!!” marah so eun pada yoona

“ah,mian so eun aku tidak sengaja,lagi pula kau tidak perlu menangisi lelaki bajingan seperti dia!!” hibur yoona

“iya yoona tapi sampai sekarang aku masih belum bisa melupakannya !”lirih so eun dengan nada sesak

“tenanglah so eun,aku yakin kau bisa melupakannya!!!FIGHTING!!!

“gomawo yoona-ah ,kau dan vic memang sahabat terbaikku!!! Tapi sebenarnya aku ingin menceritakan tentang kejadian memuakkan tadi dengan pria gila yang membuatku kesal!!!’’ Cerita so eun

“hah?pria gila?siapa??apa aku mengenalnya?”Tanya yoona

“dia bernama taechyeon,katanya dia pemilik sekolah kita,dan dia mengancamku”

“jeongmal?ehm..sepertinya aku pernah mendengar ..

“yah,yoona ceritanya panjang besok saja aku cerita di sekolah!!pulsaku mau habis nih!”tutupku

“andwe!!kita kan belum selesai bicara!!”

“aiss,,yoona sudah dulu ya bye.bye!!”

 

Arrgghh,,kenapa pulsaku habis sih!! Gerutuku. kulihat wallpaper ponselku.” Mwo??aku lupa mengganti wallpaper ponselku!!ahh wajahnya membuatku mual saja!!” kesal so eun meliahat wajah nickhun di ponselnya

VICTORIA POV

“So eun putus dari nickhun?? Apa benar??”,namun kenapa aku senang mereka putus?andwe!!!apa-apaan aku ini!!apa aku suka pada nickhun??aiisshhh,,dia mantan pacar sahabatku!!tidak mungkin!!aku sahabat yang bodoh!!!so eun maafkan aku!! Aku baru menyadari bahwa aku mencintai nickhun

Ttitttt…

“apa??nickhun ??”batin vic melihat sms yang masuk di ponselnya

From: khunie

To:Victoria

 

Vic,aku putus dari so eun

 

From: Victoria

To:khunie

 

Aku tahu..:(

 

From : khunie

To : Victoria

 

Aiss,,aku menyesal!!ini semua gara” penyakit sialan ini!!! Aku sangat mencintainya ,namun aku tak mau melihatnya sedih,,L

 

From : Victoria

To: khunie

 

aa..apa maksudmu khun??

Kau sakit??sakit apa??

 

 

 

TO BE CONTINUED

 

 

Apa maksud khunie?? Tunggu di CIRCLES OF LOVE part 2

Mungkin aku lanjutin habis UN ya!!!doa’in ya!!

Readers,,moga FF pertamaku ini berkenan dihati kalian semua ya!!!^_^

Selamat membaca!!! Ditunggu komennya yah!!

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

20 responses to “CIRCLES OF LOVE part 1”

  1. alika says :

    wah sepertinya keren di tunggu part selanjutnya chingu haha🙂

  2. lisa says :

    wahhh kren deh….
    kpn ktemu kim bumnya nih???
    d tnggu part slanjut’a…..🙂

  3. Bummiearab says :

    Siip..!! Kerennn.
    Mantap pasti kku tunggu part selanjutnya
    . Panjangin donk ceritana !!
    Hwaiting

  4. anassaneun says :

    wah … bagus
    kim bum oppa.n blum ad y?🙂

  5. rosiyani 'oci' says :

    asikkkk jarang2 ni castnya khuntoria. ihooo…
    tapi bummie blm keluar nih.. penasaran nih…
    lanjut ya author🙂
    semangatttt buat UN nya🙂

  6. Rini says :

    Bagus cerita.a . .
    D.tunggu kelnjutnnya!!

  7. dian permata says :

    lanjutkan!
    kim bum oppa-nya yg banyak yah. bikin scene yg romantis

  8. Sary aj0w says :

    Tak de Kim Bummmm…..SaD nie…..ehehe BAYAR KESEDIHAN PARA BUMMIES YOW THOR>>>KIM BUM DI BANYAKIN….

  9. Danish Ashley Eun says :

    okeee…. Di tunggu part selanjutnya

    Bagus kog FF nya …
    Tp kim bum kog gk mucul2??

    di tunggu 1 mnggu lgi y abis UN
    Fighting … Moga sukses UN

  10. seororoevilkyu says :

    annyeong aq new reader,,selain suka seokyu cople, aq jga suka bumsso cople,,,,

    ceritax keren chingu,,bummi x lum muncul ya,,,???

    lanjut ya ditunggu,,,hehehe

  11. dhiyah says :

    Teezz tezzz , , eHem ehemm , , 1 2 3
    skit pa nickhun oPpa ?? ko oPpa g nGmong ma q sih ??? (so imut) kLo oPpa ngmong ma q kn qt g sah pTus . . . !!!!!!????? *pLettaaakkk/pCar y spa , pYus y ma cPa!!!/ abaikan*

    Author , , Lnjjjuuuuutttttt . . . .

  12. bismania luph bumsso says :

    kykx seru,…..
    tpi kok bummie oppa blum nongol yh?????
    duwwwhhh,……..

    BN~

  13. ninda says :

    lanjutannya hbiz UN smp ya,,
    thx readers udh coment!!!,,
    oh,ya kim bum munculnx di part 2,,:p
    hehehe:p

  14. Elza says :

    dikit benged eui,he *hehe, reader maruk

    berkenan di hati ko’, thor.. jd lanjutkanlah~~!!! ^___^
    lanjutan’na bnyakin scene BumSo ye, thor~~~~~!! ^ o ^

    sukses bwt UN’na, hwaithing~!! o__ov

  15. rachimasofiani says :

    Lanjutkaaaaan!!!!!
    keren nih!
    pengen cepet liat bumppa nya

    sukses buat UN nya😀

  16. niiz says :

    Bumppanya ga ada =.=”

  17. Kim Han Yeol says :

    alur’y kecepetan…
    kurang greget ma cerita’y..
    mian eaa jadi ngeritik kaya gini *bow*
    tapi kaya’y seru, ditunggu lanjutan’y..

  18. Ina BeQi Soeulmates says :

    seru seru
    khun knp ya??
    lanjuuutt

  19. ha1d3cedih says :

    wahhhhhhhhhhh…
    nice story
    kirain manx da KD nya
    hehe

  20. Kim Ra rA says :

    Annyong,,,, wah baru nemu ff seru nih, kasian nichkhun kira2 apa penyakitnya yach???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: