My Cardiac Make My Heart was Broken part 11

Author : Chandra Syifa W

Main Cast : So Yi Jeong, Chu Ga Eul

Other cast : Cha Eun Jae, Yoon Ji Hoo

Genre : Romantic, Sad

Type : Sequel

 

 

Annyeong haseo bumsso mates… ^^

Kembali lagi nih lanjutan FF dari part sebelumnya. Semoga ga bosan ya dengan imanjiasi author… *plak*

Author buru – buru selesein part ini karena author udah di protes sama reader, katanya koq part ini lama banget di post nya.. *author : -_____________-*

Ok, author ga mau banyak basa – basi sekarang. Langsung baca aja ya…. ^^

 

***

Ga Eul POV

 

            Siapa orang yang kak eun jae ajak bicara ? Dan anehnya, kenapa aku mengenal suara orang yang kak eun jae ajak bicara itu ??? Apa yang mereka bicarakan di dalam sana ??? Apa yang mereka rencanakan di belakang ku dan teman – temanku ???

Krekkkkkk….. *bunyi yang aneh lagi nih*

Ya ampun, ada seseorang yang akan keluar dari pintu itu ! Aku harus segera bersembunyi sebelum orang itu melihatku !!! Dan akhirnya aku memilih untuk bersembunyi di balik dinding yang berada di samping pintu tersebut. Tapi aku sangat ingin tahu siapa orang yang di ajak bicara oleh kak eun jae. Dan orang itu pun mulai melangkahkan kakinya keluar dari pintu tersebut. Ku perhatikan dia dari mulai dari bagian bawah tubuhnya. Sepertinya orang itu adalah laki – laki. Kemudian ku perhatikan dengan perlahan hingga wajahnya. Dan ternyata orang itu adalah……

YOON JI HOO OPPA ???????!!!!!!!!!!

Ya !!! Tidak salah lagi, dia ji hu oppa !!! Mataku kan belum mengalami masalah hingga saat ini ! Jadi aku yakin sekali kalau itu benar – benar ji hu oppa. Lagi pula, gaya berpakaiannya ji hu oppa sekali, yaitu casual, cool, dan terlihat ‘dingin’. Tapi untuk apa kak ji hu kesini ??? Di dalam sana kan hanya ada kak eun jae dan 1 orang yang misterius. Apa jangan – jangan, yang kak eun jae ajak bicara itu kak ji hu ??? Ya tuhan… Apa yang sebenarnya terjadi… Apakah kak ji hu ingin menikamku dari belakang ?  Apa yang harus ku lakukan sekarang….

Author POV

 

            Ga eul terlihat sangat kaget dan tidak percaya dengan apa yang di lihatnya. Dia tidak pernah berfikir kalau ji hu bersekongkol dengan eun jae. Dia sangat shock dengan kenyataan yang dia terima hari ini. Mulai dari yi jeong yang mengatakan kalau eun jae ingin merebut dia dari ga eul, hingga ji hu yang ternyata bersekongkol dengan eun jae. Hingga akhirnya…

Bruuukkk….

Ga eul langsung terjatuh dan pingsan di tempat sambil memegang dada sebelah kirinya…….

Eun jae pun keluar dari studio nya karena mendengar suara sesuatu yang sepertinya terjatuh. Dan dia pun kaget melihat ga eul yang sudah pingsan di depan studio keramiknya.

“ Ga eul ????!!!! Apa yang kau lakukan di sini ??????? Kenapa kau….. Kau pingsan ????? Ya tuhan…. Aku harus menghubungi yi jeong sekarang !!!! “ ucap eun jae yang kaget. Dia pun langsung merogoh handphone yang berada di tas nya, kemudian dia menekan tombol hijau di kontak nama “Yi Jeong-soulmate”….

Jangan ganggu aku, aku sedang sibuk

Yi jeong, tolong kau dengar kan aku dulu ! Aku punya kabar yang buruk untuk mu dan yang lainnya !!!

Kabar apa lagi ? Aku sangat lelah kalau kau terus bicara padaku dan terus mengganggu hidupku..

Aku tidak berniat untuk mengganggu hidupmu yi jeong ! Aku sudah berubah !

Berubah apanya ? Buktinya saja kau menelfonku, pasti kau ingin minta maaf padaku dan ga eul, kemudian kau mencoba untuk menggangu hubungan kami lagi kan ?

SO YI JEONG !!! AKU SERIUS !!! GA EUL PINGSAN DI DEPAN STUDIO TEMBIKAR KU SEKARANG !!!!

Hei, kau jangan mencoba untuk membohongi ku lagi. Aku sudah muak dengan bualanmu itu..

AKU TIDAK BOHONG !! Kalau kau tidak percaya, sekarang kau datang ke rumah sakit seoul international hospital karena aku akan membawa ga eul ke sana , dan kau bisa lihat sendiri kalau ga eul pingsan !!!!

Eun jae pun langsung menutup telfonnya. Kemudian dia berusaha untuk membawa ga eul masuk ke dalam mobil. Dia nyalakan mesin mobilnya, lalu langsung bergegas menuju ke rumah sakit seoul international hospital.

Yi Jeong POV

 

            Klik.

Ku tutup telefon yang ku terima dari eun jae. Sebenarnya aku tidak mau menerima telefon darinya, namun, ya sudah, ku terima saja. Sesaat setelah aku menutup telefon dari eun jae, tiba – tiba aku termenung sendiri.

            AKU TIDAK BOHONG !! Kalau kau tidak percaya, sekarang kau datang ke rumah sakit seoul international hospital karena aku akan membawa ga eul ke sana, dan kau bisa lihat sendiri kalau ga eul pingsan !!!! “

 

            Tunggu, apakah yang eun jae katakan itu serius ? Ah, tidak – tidak, tidak mungkin dia serius. Sudah tidak bisa di hitung berapa kali dia telah membohongiku dan ga eul. Aku yakin kalau dia pasti bohong padaku. Tapi…

Author POV

 

            Yi jeong kemudian bergegas dari kursi nya, lalu dia mengambil kunci mobil di atas meja. Dia langsung berlari ke arah mobil sport nya, dan dia nyalakan mesin mobilnya. Dia langsung memutar ke arah rumah sakit yang di sebut eun jae tersebut.

Sementara itu, eun jae yang membawa ga eul yang pingsan sudah sampai di rumah sakit seoul itu. Eun jae langsung memanggil perawat untuk membawa ga eul. Ga eul langsung di baringkan di ranjang, dan langsung di larikan ke arah ruang UGD. Eun jae begitu panik melihat wajah ga eul yang semakin pucat.

“ Ga eul, kau harus bertahan !! Aku baru saja akan menjalankan semua rencanaku ga eul !!  Bertahan lah !!! “ ucap eun jae yang terlihat begitu emosi.

Ga eul pun masuk ke ruang UGD “lagi”. Eun jae hanya bisa melihat ga eul dari luar ruangan. Di lihatnya ga eul yang mulai di pasangkan infus dan alat Bantu pernafasan. Dia pun mulai menangis. Dia tidak kuat melihat ga eul yang terbaring lemah di ruangan itu.

“ Ga eul… Jeongmal mianhae… Jeongmal mianhae…. “ ucap eun jae lirih.

Eun jae pun tertunduk di depan pintu ruang UGD, dan sepertinya dia begitu khawatir akan keadaan ga eul….

Yi jeong memberhentikan mobilnya di depan lobi rumah sakit tersebut. Dia langsung mencari ruang UGD di sana . Di lihat nya ruang – ruang yang ada di sekelilingnya. Begitu banyak orang di sana , dan dia begitu panik mendengar kabar dari eun jae tadi. Awalnya dia memang tidak percaya, namun dia mulai merasa kalau apa yang di katakana eun jae benar terjadi. Dia terus berlari mencari ruang UGD itu, hingga akhirnya dia menemukan nya.

Dia langsung mendatangi ruang UGD. Yi jeong langsung terhenti langkahnya begitu ia melihat sosok eun jae yang sedang menangis di depan pintu ruang UGD. Dia terdiam, semua rasa berkecamuk di dalam hatinya.

“ Ya tuhan… Apa yang sebenarnya terjadi ? Apakah hal yang terjadi pada ga eul-yang benar – benar buruk sampai – sampai seorang eun jae menangis berlutut seperti yang ku lihat sekarang ini ??? “ pikir yi jeong dalam hati.

Dengan perlahan yi jeong mendekati eun jae yang masih menagis. Eun jae pun menyadari kehadiran yi jeong yang berada di sampingnya. Dia pun mendongakkan kepalanya, dia lihat wajah yi jeong yang sedang memalingkan wajahnya ke arah lain. Eun jae pun berdiri dan langsung menarik tangan yi jeong.

“ Yi jeong !!!!! Aku benar – benar tidak tau apa yang terjadi pada ga eul sekarang !! Aku benar – benar takut terjadi sesuatu hal yang lebih buruk dengannya !!! “ ucap eun jae sembari menangis terisak – isak.

Yi jeong terdiam mendengar kata – kata eun jae barusan. Dia tidak menggubris apa kata eun jae. Dia masih melihat ke arah lain.

“ So yi jeong !!! Aku bicara denganmu !!! Kenapa kau seperti ini ???? Apa kau tidak khawatir dengan keadaan ga eul yang sekarang ada di ruang ugd ????? “ kata eun jae sambil menangis lagi.

Namun yi jeong masih terdiam.

“ SO YI JEONG !!! LAKUKAN SESUATU UNTUK GA EUL !!!! “ teriak eun jae. Wajah eun jae terlihat memrah karena menangis tiada henti.

“ CUKUP !!!! “

Kali ini giliran eun jae yang terdiam mendengar yi jeong bicara seperti itu.

“ Kau tidak akan tau bagaimana perasaan ku saat ini yang sangat – sangat mengkhawatirkan ga eul !!! Hati ku begitu sakit eun jae !!!!! Terlebih lagi kau yang membawa nya ke rumah sakit, apa kau melakukan seuatu yang buruk sampai – sampai ga eul seperti ini ??? Mengakulah padaku !!! “

“ Apa yang kau bicarakan yi jeong ???!! Kau pikir aku yang berbuat hal buruk pada ga eul ???!!! Aku tidak melakukan apapun padanya !!!! “

“ Apa kau pikir aku akan percaya akan omongan mu itu setelah kau selalu ingin berniat buruk pada kami berdua ???!!! Aku tau kalau kau adalah sahabat kecilku, tapi aku tidak akan pernah memaafkanmu kalau kau yang telah membuat ga eul seperti ini !!!! “

Eun jae benar – benar terdiam kali ini, dia tidak bisa apa – apa. Tidak ada alasan lagi baginya untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Bisa ia lihat betapa kecewanya yi jeong terhadap dirinya dengan apa yang selama ini ia lakukan pada yi jeong dan ga eul.

“ Baiklah, aku memang bukanlah sahabat kecil yang baik untukmu yi jeong. Tapi ada satu hal yang harus kau ketahui “ ucap eun jae lirih pada yi jeong.

“ Sebenarnya, aku telah mempunyai suatu rencana terhadap kalian. Walaupun aku tau kalau ga eul dalam kondisi yang tidak baik, aku tidak akan menghacurkan rencana yang sudah ku persiapkan dengan baik. Aku akan kembali lagi untuk menjalani semua rencana yang telah ku persiapkan. Kau harus ingat itu so yi jeong….. “ ucap eun jae lagi.

Eun jae mengambil tas nya yang berada di kursi, kemudian ia bergegas pergi meninggalkan yi jeong yang masih terdiam di sana . Eun jae yang masih menangis itu tetap berjalan meninggalkan ga eul dan yi jeong.

Sementara itu, yi jeong meneteskan air mata nya lagi. Dia langsung berjalan ke arah jendela di ruang ugd itu. Sekarang dia tidak bisa melihat bagaimana keadaan ga eul di dalam ruangan itu. Jendela nya tertutup tirai. Dia terduduk dengan lemas. Dia menundukkan kepalanya, dan mulai menangis sekeras mungkin. Yi jeong sampai sulit bernafas karena terus menerus menangis. Dia tidak mau terjadi hal yang buruk lagi pada ga eul, seperti waktu ia tau kalau ga eul mengalami koma.

Tiba – tiba terdengar suara langkah kaki yang mendekat ke arah yi jeong. Rupanya joon pyo,. Jan di, ji hoo, dan woo bin datang ke rumah sakit. Terlihat wajah jan di yang sudah menangis sejak tadi.

“ yi jeong ! Apa yang terjadi pada ga eul ??!! Apakah dia pingsan lagi ??!! Kenapa kau tidak langsung memberi tahu kami ???!!! “ ucap jan di dengan pertanyaan nya yang bertubi – tubi.

“ geum jan di, jangan kau tanyakan hal itu pada yi jeong !! apakah kau tidak melihat kalau yi jeong sedang dalam keadaan yang terpukul ??? “ kata joon pyo pada jan di.

“ So yi jeong, apa yang sebenarnya terjadi, coba kau terangkan pada kami dengan perlahan “ kata woo bin yang mencoba bertanya dengan baik.

“ Aku tidak tau apa yang terjadi pada ga eul.. Begitu aku datang ga eul sudah berada di dalam ruang ugd… “ ucap yi jeong pelan.

“ Kalau kau tidak tau, lalu siapa yang membawa ga eul ke sini ? “ Tanya joon pyo.

“ Cha Eun Jae.. Dia yang membawa ga eul ke sini “ jawab yi jeong lagi.

“ Eun jae ???!!!! Dia yang membawa ga eul ke sini ????!!! “ kata jan di yang kaget.

“ Aku, mau mengambil barang ku yang tertinggal di mobil sebentar “ kata ji hoo. Dia langsung bergegas pergi dari mereka.

“ Pasti eun jae yang melakukan hal ini pada ga eul !!!! Aku harus memberinya pelajaran sekarang juga !!!! “ kata jan di dengan emosi.

“ Geum jan di ! Bersabar lah sedikit ! Kontrol emosi mu !! Belum tentu eun jae yang melakukan hal ini pada ga eul !!! “ kata joon pyo sambil menahan jan di.

“ Ga eul !!!! Bertahan lah !!! Jangan tinggalkan aku ga eul !!!! “ kata jan di sambil menangis.

Sementara yi jeong masih belum bisa berpikir apa yang akan eun jae lakukan padanya dan ga eul….

Ji hoo langsung bergegas keluar dari rumah sakit dan masuk ke dalam mobilnya. Dia ambil handphone nya, dan dia masukan nomor telefon seseorang.

Ji hoo….

            Apa yang terjadi hari ini ? Kenapa bisa kau yang membawa ga eul ke rumah sakit ? Jelaskan padaku.

Aku tidak tau sejak kapan dia berada di studio tembikar ku ji hoo. Saat kau pulang, aku juga bergegas pulang. Saat aku baru keluar dari pintu, tiba – tiba aku melihat ga eul yang usdah dalam keadaan pingsan. Aku tidak melakukan apapun padanya.

            Apa kau yakin kalau kau tidak melakukan apapun pada ga eul ?

Aku yakin, aku tidak mempersiapkan apapun pada ga eul, kecuali mengenai rencana kita itu…

            Baiklah, aku akan coba untuk percaya padamu, walaupun aku yakin kalau teman – temanku tidak akan pernah menyetujuinya

Ya, tapi bagaimanapun juga semua ini kan bukan untukku…

            Kau ada di mana sekarang ?

Aku sedang menenangkan diri di suatu tempat, tidak jauh dari rumah sakit. Nanti aku akan kembali ke rumah sakit

            Beri tau aku kalau kau sudah berada di sini, kita masih harus bicara banyak.

Ya, akan ku beri tahu kau nanti…

 

            Ji hoo pun menutup telfonnya. Sejenak dia menenangkan diri di dalam mobilnya itu. Dia mencoba untuk memejamkan matanya sebentar. Tidak lama kemudian, handphone nya berbunyi.

New Message

 

From : Goo Joon Pyo

 

Ga eul sudah di pindahkan ke ruang rawat inap sekarang. Nomor ruangannya 5897 VVIP. Temui kami semua di sini.

 

Kemudian ji hoo keluar dari mobilnya. Lalu berjalan menuju ke ruang inap tempat ga eul di rawat.

Ji hoo pun sampai di ruang inap ga eul. Dia langsung menghampiri yi jeong yang sedang duduk diam terpaku di samping ga eul yang belum siuman itu.

“ Bagaimana keadaan ga eul ? Apa kata dokter fisya ? “ Tanya ji hoo.

“ Dia bilang, sepertinya ga eul mengalami serangan jantung ringan. Mungkin dia kaget karena mendengar atau melihat sesuatu yang belum pernah ia tau sebelumnya “ kata yi jeong yang sepertinya sudah mulai reda.

“ Mendengar, yang belum pernah ia tau sebelumnya ? “ Tanya ji hoo memastikan.

“ Ya, sepertinya begitu. Mungkin ia tau apa yang akan eun jae lakukan pada kami berdua. Entah apa lagi yang akan dia lakukan… “

Ji hoo terdiam mendengar penjelasan dari yi jeong.

“ Apa jangan – jangan, ga eul pingsan di studio tembikar eun jae karena mendengar rencana kami ??? Kalau dia sudah tau rencananya, berarti dia juga sudah tau kalau aku juga orang yang ada di balik rencana eun jae ini ? Apa yang harus ku katakan nanti pada ga eul…. “ ucap ji hoo dalam hati.

“ Hei yoon ji hoo, kenapa kau diam saja ? Apa ada hal aneh ? “ Tanya yi jeong pada ji hoo.

“ Eh, tidak – tidak. Aku tidak apa – apa. Lebih baik, kau dan yang lainnya beristirahat aja dulu. Kalian bisa makan atau ngobrol – ngobrol sebentar. Biar aku yang menjaga ga eul “ kata ji hoo.

“ Tidak usah, aku ingin menjaga ga eul sampai dia siuman. Hanya dengan cara itu aku bisa tenang “ kata yi jeong.

“ Apa yang di katakan ji hoo itu betul, kita ini butuh istirahat, apa lagi kau yi jeong. Kalau ji hoo kan sudah beristirahat terus sejak tadi. Jadi kita bisa bersantai sedikit “ kata woo bin yang menyetujui ji hoo.

“ Iya, lagi pula, aku sudah merasa lelah karena dari tadi terus menenangkan jan di “ kata joon pyo sambil melirik jan di.

“ Heh, apa maksudmu bicara seperti itu hah ? Kau mau cari rebut denganku ? Kan kau sendiri yang bilang kalau keadaan ga eul sedang tidak baik “ kata jan di yang ngambek.

“ Aku Cuma bercanda kali. Slow dong… “ kata joon pyo santai.

“ Baiklah, aku akan beristirahat sebentar. Aku titip ga eul ya ? Langsung beri tau aku kalau terjadi sesuatu padanya “ kata yi jeong sambil tersenyum.

“ Iya, pasti “ kata ji hoo sambil tersenyum juga.

“ Kami pergi ke restoran sebelah dulu ya. Daaaa “ kata woo bin.

Ji hoo pun mengantarkan mereka semua sampai depan pintu. Setelah itu dia langsung duduk di samping ga eul yang belum sadar. Tidak lama kemudian dia menerima sms dari seseorang.

New Message

 

From : Cha Eun Jae

 

Aku sudah ada di depan ruang inap ga eul. Kau di mana ?

 

Setelah membaca sms dari eun jae tersebut, ji hoo beranjak dari kursinya, kemudian berjalan keluar dari ruangan itu. Saat ji hoo sudah di luar, ternyata ga eul sudah sadar dari pingsannya. Dia langsung melihat sekeliling, tidak ada orang di sana .

“ Di mana  yi jeong-sunbae ? Kenapa sepi sekali di sini ? Aduh, kepala ku terasa sakit.. “ ucap ga eul pelan sambil menyentuh kepalanya.

Sekilas ia melihat ji hoo yang sedang berbicara dengan seseorang di luar. Ga eul langsung teringat dengan kejadia yang di alaminya sebelum ia pingsan tadi. Ga eul yakin kalau ji hoo sedang berbicara dengan eun jae di luar sana . Dia pun bergegas turun dari ranjang tidurnya, dia coba berjalan dengan perlahan. Setelah itu dia coba mendengarkan pembicaraan ji hoo itu.

“ Aku benar – benar tidak tau apa yang terjadi pada ga eul sebelum aku menemukan nya pingsan di depan pintu studio tembikarku. Aku langsung menelfon yi jeong, dan ku bawa ia ke sini. Saat di jalan baru aku menelfonmu dan yang lainnya “

“ Untuk hal itu, aku percaya dengan penjelasanmu. Dokter fisya bilang kalau ga eul sepertinya mengalami serangan jantung ringan. Serangan jantung terjadi secara alami, tanpa di buat – buat “

“ Lalu, apakah serangan jantung itu mampu membuat kondisi ga eul semakin parah ? “

“ Entah lah, kita lihat saja nanti. Bagaimana dengan rencana kita ? “

“ Keputusan ku sudah bulat, rencana ini akan tetap kita jalankan. Walaupun ga eul sedang sakit, aku tidak akan membiarkan rencana ini gagal. Bagaimanapun caranya, aku akan lakukan apapun supaya rencana itu tidak gagal “

“ Kenapa, tekad mu kuat sekali ? Kau sangat berubah eun jae… “

“ Ini urusan pernikahan ji hoo. Aku tidak akan main – main dalam hal yang sakral dan suci seperti ini…. “

Ga eul POV

 

            DEG !!!

Apa yang akan eun jae lakukan padaku dan yi jeong – sunbae ???? Kenapa ada sangkut paut nya dengan PERNIKAHAN ????? Ya tuhan… Kenapa perasaan ku kacau balau seperti ini ???? Kenapa hari ini menjadi hari terburuk bagi ku dan kak yi jeong ? Apakah kak eun jae mau menikah dengan yi jeong – sunbae walaupun aku dalam keadaan sekarat seperti ini……………..

Bersambung ke part selanjutnya…..

 

Alhamdulillah, akhir nya selesai juga part 11 ini..

Terima kasih banyak untuk tuhan YME, eonnie2, adik2 ku, teman2, dan seluruh readers yang masih setia mendukungku untuk menyelesaikan FF ini…

Bagaimana pendapat kalian di part 11 ini ? Semakin burukkah di mata kalian ???

Author terima kritik dan saran yang membangun dengan sepenuh hati… ^^

Dan author akan senang kalau readers yang baca FF ini meninggalkan komentar nya, author sangat menghormati siapapun yang memberi komentar di FF ini… ^^

 

Bagi readers yang penasaran dengan lanjutan FF ini, mhn tunggu dgn sabar ya ? Krn author bkln tambah sibuk menjelang kenaikan kelas 11 ini…

Ok, jeongmal khamsahamnida chingudeul… ^^

*Salam manis dari Lee Taemin beserta yeojachingu nya Chandra SyifaW* ^^

 

FB : Chandra Syifa Widyaindiastuti

Twitter : @ChandraSyifaW

 

~*~*~

Tags: , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

20 responses to “My Cardiac Make My Heart was Broken part 11”

  1. bumssoindo says :

    -rahmi-

    wahhh menegangkan…

    kayaknya yg direncanain eunjae itu menikahkan yijeong m gaeul segera deh… trus eunjae mendonorkan jantungnya… (author bilang: ya Allah, nih reader sotoy amat ya) hahhahahhahahah cuma sekedar persepsi saja….
    hehehehe

    ditunggu lanjutannya

  2. vanqueen says :

    sbnernya..apa sich yng drencanain oleh eun jae???????? npa ji hoo oppa uga ikut cmpur ..???
    jdi pnsran ma part slnjutnya… dtnggu ea next partnya..🙂

  3. Bummiearab says :

    Kyaaa
    knp bru di post ??
    waduhhh lama bgt
    sampai karatan nich.. * koment p1 marah2 dlu * kekekekek

    ===

    ceritaaa na tambah seru aku jga suka konflik nya..!! Author punya imajinasi tingkat tinggi rupanya.
    O.ya sebenarnya aku agak bingung *penasaran lebih tepatnya* dgn rencana eunjae itu apaan??
    Kyaaa di penghujung part pasti dech ada adegan yg bikin penasaran !! *supaya reader penasaran dan bca part selanjutnya !! Aku bosan dgn penantian yg membuat ku penasaran !! Di jitak author #PLETAKKK# *
    ===

    o.ke pesen aku satu jangan lama2 post next part!!😉

    “taemin sayang. Ayo kita pergi
    kapan2 kita balik lagi ayo sayang !!” sambil bergelantungan manja di tangan oppa ku. Dadach..
    ” ayo.ayo.ayo oppa kita lari.. Ada yg ngamukkk ”
    kaburrrrrrrrrrrrrrrr sebelum author ngamuk..

  4. Ina BumsSo says :

    Ap sch yg direncanain eun jae??
    Penasaran…
    Part selanjut’y jgn lama” iy kak…

  5. rini says :

    yampunnn jihoo sekong”kol ma eunjae , ,
    tkut terjdi ap” ma gaeul ma yijeong , ,
    lanjutan,a jgan lma” ya!!

  6. Sary aj0w says :

    Tebakanku sie eunjae ma jihoo maw nikahin Bumssooo….Maybe YeZ maybe RigHt…I think…….

  7. rosiyani 'oci' says :

    huaaaa eun jae mau ngapain nih ma ji hoo.
    tapi firsat aku sih eun jae pny rencana baik nih sekarang soalnya ngajak ji hoo. hhe.. kan ji hoo terkenal dengan sikap lembutnya jd ga mungkin kan kalo ji hoo yag jadi jahat karna deket ma eun jae.. hhe .. moga aja begitu…
    makin penasarn nih. kapan ini gaeul ma yi jeoung bahagianya. moga setelah ini.. hhe..

    lanjut deh author part berikutnya🙂

  8. Danish Ashley Eun says :

    waaahhh… Bener2 bikin penasaran sbenrnya pa mksd eunjae y???

    Addduuhhh …. Author jgn lama2 y

  9. Kim Han Yeol says :

    konflik’y makin panass..
    ga eul kaya’y salah paham ma eun jae, eun jae ma ji hoo punya rencana apa sihh ??
    kalo rencana baik, bagus..
    nah, kalo niat ganggu SoEul ?? aku lempar eun jae ke lubang hitam.. *keburu dilempar ma eun jae kepelukan onew oppa*
    lanjutan’y author… *nampangmukamelas*

  10. Indah_ELF says :

    Pagi2 udh bca ff …
    Wah seru kira2 Eun jae ngerencanain apa yaa ..trus koq ji ho jdi baik sma Eun jae penasaran …
    D’tngu klanJutan’a …

  11. koyuki says :

    Konichiwa….*aduh….kk jdi nervous sich*…..sya orang bru yg ‘cma’ nmpang coment d sni ja…..rsa.a crita ni mkin mnarik….sya hmpir tiap hri nge-buka’ situs bumsso cma buat nge-bca fanfic yg ni……….sya tnggu klanjutan.a ya………..mkin pnasaran neh….pa sich yg d rncanain ji hoo ma eun jae…??????????

  12. meerable says :

    hikss.. mkin penasarann aja diriq..
    dtunggu part selanjutnya..author..*sebelum aq mati penasaran*//lebai..

  13. Ina BeQi Soeulmates says :

    huwaaaaaaahhh makin penasaran saya…
    ad apa ini sbenernya?????
    ikutan khawatir,,
    lanjuuuuuttttt

  14. anisa says :

    *mian bru comment skrng . hbisx mau comment gak masuk” y udh q bete #yah jd curcol*
    .
    ceritax makin seru!
    ayo dong jg lama” *maksa
    .
    ayo FIGHTING!

  15. Kimmify says :

    ceritanya makin seru dan makin rumit
    tapi kayaknya itu mau dibikin pernikahan antara yijung sama gaeul ya?
    *reader soktau* ayo diupdate! penasaraaaan
    fighting!

  16. taemleebumsso says :

    ayo lanjut terus,,jangn lama2 ya author,,,,

  17. Asmaa says :

    Kak, lanjutin dunkz… penasaran nich …😀😀😀

  18. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Uah keren mau tanya part 12 ada dmn kak? Gomawo🙂

  19. Ira says :

    keren,bikin penasaran
    lanjutin lg ya🙂

  20. Maria Jesica . E says :

    Kenapa yang part 12 gak ada ?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: