CIRCLES OF LOVE PART 2

Author             : Ninda

Main cast         : kim bum dan kim so eun

Other cast        : yoona,Victoria f(x),taecyeon 2pm,nickhun 2pm,min ho shinee,krystal f(x)

Genre              : romantic,family,friendship

Type                :sequel

HI,, readers,,akhirnya kelar juga part 2,aq pkir selesainya setelah ujian!!

Eh ternyata bisa selesai!!hehehe:p

GOMAWO GHAMSANIDA!!

VICTORIA POV

From :Victoria

To: nickhun

aa..apa maksudmu khun??penyakit apa??

“apa maksud nickhun?dia sakit apa?ya tuhan knp sms ku blum di bls juga!!”

Tiba-tiba ponselku berbunyi,bukan menandakan kiriman sms namun telepon dari NICKHUN,akhirnya aku mengangkat telepon darinya

yeobseyo,khun??apa maksud dari kata-katamu tadi??”tanyaku bertubi-tubi padanya

“hei,,hei tunggu aku akan menjelaskannya padamu,namun kau harus berjanji padaku,jangan beri tahu siapapun apalagi so eun ,araso?tanyanya

“nde,tapi maksudmu apa khun??tanyaku lagi

“aku menderita kanker otak stadium 3 dan aku akan pergi ke amerika besok”

“mwo??seketika rasanya ada berton-ton batu jatuh dikepalaku mendengar kata-kata nickhun,tuhan apa ini salahku karena aku  mencintai pacar sahabatku sendiri?sadar aku melamun nickhunpun meyadarkanku ,,

“vic,vic??kau masih disana??”Tanya nickhun padaku

“nde,nde,aku masih disini,terus ini alasanmu berpisah dengan so eun??tanyaku

“ehmmm,,bisa dibilang seperti itu,padahal aku sangat mencintainya .kau tahu kan rasanya??”lirihnya

“aku tahu khun,aku mengerti perasaanmu,karena aku juga sangat…” aku pun tercekat dengan kata-kataku

“sangat apa vic??”tanyanya padaku

“akuu saaa..ngat senang kalian bersama”.dustaku padanya,khun apa kau tidak tahu kalau aku sangat MENCINTAIMU lebih dari so eun!!tapi mengapa??mengapa kau hanya melihatku sbg sahabatmu??aku lbih mengerti kau khun!!lebih!!!ini tak adil bagiku khun!!”batinku

“gomawo vic,kau sgt mengerti perasaanku lebih dari so eun,kau sahabatku yang paling kusayangi!!”

aiss,khun sudahlah.” O,ya khun  jam berapa kau akan ke amerika?”

“sekitar jam 3 sore,memang knp?”

“bolehkah aku menemanimu ke amerika??”tanyaku

“mwo?jeongmal?aku sangat senang !tapi apa orang tuamu memberi izin?”

“tenang,demi kau apa sih yang tidak akan kulakukan??”

“aiss,vic kau jangan memujiku,aku memang tampan vic!!hahaha”goda khun

“ya khun,sepertinya lebjh parah penyakit narsismu dari pada kankermu !”balasku

“aih!tapi benar kan aku tampan??smua org sudahmengakuinya vic!

“ehhmm,,nde..nde..”

“yee!!!kau mengakuinya!!hahaha ,vic aku tidur duluan yah!!gomawo kau sudah mau mendengar curhatku“kata khun

“aiss,kita kan sahabat khun,,”

Andai kau tahu khun,aku sangat suka tawamu,senyumu,candamu!smuanya yang ada pada dirimu saatku bicara padamu jantungku berdetak lebih cepat dan pipiku merona,apa kau tidak pernah menyadarinya khun??mungkin ini saatnya kau harus menyadarinya khun!!aku ingin memilikimu untuk sekali saja,,apapun akanku lakukan khun!!

END VICTORIA POV

AUTHOR POV

Di KIRIN ART SCHOOL ,sepasang sahabat berdiri didepan gebang  sambil menunggu bel tanda masuk sekolah .

“so eun,ayo ceritakan tentang tae..tae..”

“taechyeon “

“ah,iya!! Aku lupa namanx hehehe..” kata yoona,sebelum so eun menjawab tiba-tiba seorang pria tidak dikenal merebut tas so eun dengan paksa dan membawa kabur tasnya.

“ya!!!tasku!!”teriak so eun sambil mengejar pria tersebut

“so eun,TUNGGU”teriak yoona yang segera mengejar so eun

Mereka pun berlari ke gang sempit dimana pria tadi berlari,stelah masuk ke gang sempit tersebut,mereka terkejut melihat pria yang mengambil tas so eun tadi sedang dihajar oleh seorang pria yang tampan,bertubuh atletis.setelah pria yang merebut tas so eun tadi tidak berdaya,pria tampan itupun menghampiri so eun

“hei!!yeoja babo,apakah ini tasmu??”Tanya pria itu

“aiss,apa-apan kau berkata babo padaku??”marah so eun

“kau tidak tahu diri ya,sudah ditolong malah membentakku”

“aku tidak perlu berterima kasih padamu,untuk apa aku berterima kasih pada prias babo sepertimu!!”

“apa kau bilang??”

“pria BABO”

“aiss,untung kau wanita”

“kenapa kalau aku wanita hah??”tantang so eun,tanpa menjawab pertanyaan dari so eun ,pria itupun pergi meninggalkan so eun dan yoona,namun tanpa disadari pria tersebut,kartu nama ujiannya terjatuh.

“aissh,dasar pria tidak tahu sopan santun!!ayo yoona kita pergi”

“eh,so eun tunggu sebentar!”

“wae?”

“lihat ini pasti kartu ujian pria tadi” kata yoona sambil memungut kartu ujian tersebut

“KIM SANG BUM,nama yang bagus!!” kata yoona

“apanya yang bagus??” ledek so eun

“hei,so eun pasti saat ini dia sedang ujian,dan membutuhkan kartu ini!kenapa kita tidak mengembalikannya saja.”

“mwo??andwe!!”

“aiss,so eun dia sudah baik menolongmu dari pencopet tadi,sekarang giliranmu yang membantunya!!”kata yoona

“ehmm,,kau benar yoona!!hahaha sejak kapan aku punya sahabat yang pintar seperti ini?” ledek so eun sambil mencubit pipi yoona

“aiss,kau baru menyadarinya ??aku kan gadis cantik,ramah,pintar dan rajin menabung!!”bangga yoona #waahh,,sama seperti authornya#*plakk*

“ya,yoona itu kan aku!!”

“ahh,sudah-sudah sekarang pasti sudah bel masuk sekolah,dan kita pasti dimarah oleh bu jin hee,kita bolos saja ya so eun!!”

“andwe!!aku kan tidak pernah bolos!!”

“hei,so eun kita bolos bukan tanpa alasan,kita kan ingin mengembalikan kartu ujian ini pada pria tadi”

“aiss,,knp tidak pulang sekolah saja??”

“dasar babo!! Dimana-mana ujian itu pasti diadakan pagi hari!!jadi sebelum ujiannya dimulai kita harus mengembalikannya”

“aiiss,,nde..nde!!tapi hari ini saja ya”

“oke,,oke”

“jadi sekarang kita mau kemana??” Tanya so eun

“di kartu ujian ini tertera lambang SMA SOEUL  ART SCHOOL,jadi kita kesana”

“mwo??bukankah SMA itu adalah sekolah saingan kita??”

“jeongmal??”

“OMG!yoona kau tidak tahu??”

“ehmm,aku hanya ingat sekolah itu terkenal dengan sekolah yang namjanya tampan-tampan”

“yoona kau BABO sekali!!”

“ah,terserah padamu!!ayo berangkat!!” kata yoona dengan semangat 45,sambil menarik tangan so eun.

Setelahmereka sampai di sekolah yang tak kalah mewah dengan sekolah mereka,yoona dan so eun pun pergi masuk dengan mengendap-endap lewat pintu belakang sekolah.

“yah,yoona bagaimana kita masuk??kita tidak mungkin diberi izin masuk oleh satpam penjaga sekolahnya.”

“aiss,so eun kau tenang saja!!kita bisa memanjat lewat tembok belakang sekolah,bagaimana??”

“mwo??aku tidak mau!!kau saja sana!!”

“so eun,tidak ada jalan lain!!kalau kau mau ditangkap oleh murid-murid sekolah sini ya sudah kau tunggu disini ya,,”

“andwe!!!nde..nde” jawab so eun lemas

Saat giliran so eun memanjat tembok,tiba-tiba kakinya terpeleset ,yoona pun terkejut begitu juga dengan so eun,namun saat so eun akan terjatuh tiba-tiba sepasang tangan kekar menangkap tubuh so eun yang mungil.

“arrggghhhh,,,”teriak so eun sambil menutup mata menunggu tubuhnya jatuh ketanah

“kau tidak apa-apa??”

“heh??kau??” kaget so eun

“kau lagi??”

“hei,lepaskan aku!” kata so eun reflex melihat tubuhnya yang digendong oleh kim bum,kim bumpun melepas gendongannya

“hei,yeoja babo knp kau ada disini hah??” Tanya kim bum

“heh,,siapa juga yang mau kesini,ini semua karena kita ingin mengembalikan kartu ujianmu!!”

“mwo?”

“iya,so eun benar,ini kartu ujianmu” kata yoona

“ah,ya gomawo khamsahamnida”

“oh ya,kau kim sang bum kan??kenalkan aku yoona dan temanku yang babo ini kim so eun.”

“senang berkenalan denganmu,tapi tidak dengan temanmu . oh ya,kau bisa memanggilku kim bum saja “kata kim bum sambil melirik so eun

“hei!!apa maksud perkataanmu tadi??”teriak so eun

“sudah-sudah,,so eun kau belum berterima kasih pada kim bum yang sudah menolongmu tadi”

“cih,aku berterima kasih padanya??enak saja”

“hei!!aku juga tidak mengharapkan terima kasih darimu.”

“so eun,kim bum knp kalian selalu bertengkar??”lerai yoona

“heh so eun,harusnya kau bersikap manis  seperti  temanmu yoona”

“ya sudah berpacaran saja kalian sana” kata so eun,sambil meninggalkan mereka berdua,belum sempat pergi,kim bum pun memanggil namanya

“Kim so eun.”

“ada apa lagi??kau ingin meminta maaf padaku??percuma saja!!”

“kau mau kemana??”Tanya kim bum

“aku ingin pulang,knp??”

“lewat situ??”Tanya kim bum

“heh??” so eun pun melihat arah jalannya,ternyata dia berjalan kearah kamar mandi sekolah

Kim bum dan yoona pun tertawa terbahak-bahak.karena kesal so eun pun pergi denang memanjat tembok yang di panjat sebelumnya.kim bum yang melihat itu pun menjadi merasa bersalah.

SO EUN POV

“apa-apan mereka menertawaiku seperti itu??”batinku,tiba-tiba aku teringat dengan kejadian saat kim bum menangkap tubuhku saat aku akan terjatuh

“mengapa jantungku berdetak lebih cepat saat aku menatap matanya??aiss..apa janga-jangan??ahhh..tidak mungkin!! Mungkin aku begini gara-gara wajahnya yang lumayan tampan!heh..tampan?? so eun ada apa dengan dirimu sih??”tanyaku pada diriku sendiri

Saat aku asyik berjalan,tiba-tiba akau melihat mobil mewah yang sangat kukenal melewati jalan raya yang ada didepanku,dan betapa kagetnya aku melihat seorang namja dan yeoja didalamnya.

“VICTORIA??NICKHUN??”

“mengapa mereka pergi berdua??” tanyaku penasaran

Akupun ingin mengejar mobil nickhun,namun tiba-tiba ada sebuah motor yang menghentikanku

“KIM SO EUN!!.”

“KIM BUM??sedang apa kau disini??apa kau mengikutiku??”tanyaku padanya

“heh,kau kira aku tidak ada kerjaan??untuk apa aku mengikutimu??”

“lalu kalau kau tidak mengikutiku,sedang apa kau disini hah??”

“aku disruh yoona untuk mencarimu,yoona bilang kau tidak hapal jalan”

“aiss,tidak perlu!!”bentaku padanya,kenapa sih yoona..yoona saja!!kenapa dia tidak berinisiatif sendiri untuk mencariku??harusnya dia merasa bersalah padaku!!”batinku

“sudah ayo naik!!’’paksanya padaku

“andwe!!memangnya kau siapa boleh menyuruhku??”

“aku..??aku KIM SANG BUM,orang yang akan menggendongmu”katanya sambil menggendongku dan menaikanku ke motornya

“mwo??kau..”belum selesai aku bicara,diapun memotong pembicaraanku

“sudah pegangan yang erat”katanya sambil mengegas motornya

“hei..bum!!kau bisa pelan-pelan saja mengendarai motornya!!” kataku sambil memeluk pinggang kim bum

“aiss,kau diam saja” printahnya padaku

Akhirnya aku menuruti perkataannya dengan hanya diam ,memejamkan mataku  dan memeluk erat pinggang kim bum,dan yang membuatku kesal adalah dia tersenyum melihatku ketakutan,dan yang membuatku tambah kesal lagi,dia menambah kecepatan motornya!!!

“aiss,,bum apa bisa lebih pelan??” tanyaku memelas

“  tidak mau!!nnti kalau pelan,kau tidak memeluk pinggangku” jawab kim bum

“heh??” kagetku,dan sudah jelas wajahku merah seperti tomat mendengar kata-kata kim bum

deg..deg..” heh??ada apa dengan jantungku?? Apa aku..ahhhhh tidak mungkin!!!” batinku

sesampai di tepi sungai HAN,motor kim bum berhenti.aku pun turun dan ku lihat kim bum menarik tanganku yang membuatku mau pingsan melihat wajahnya yang tampan #ooww,jelass!! pcr nx author sih!!#*plakkk*

“bum??” kataku memulai perbincangan

“ya??”

“mengapa kau membawaku kemari??”

“biasanya bila aku bersedih aku menenangkan diri disini” jawabnya

“tapi,knp kau tahu aku sedih??”

“aku tahu dari sorot matamu”

“jeongmal??apa sangat jelas??”

“iya” sambil tersenyum padaku

“heh??” senyumya membuatku spot jantung,akupun menunduk sambil memegang dadaku yang berdetak cepat seperti gendrang mau perang #dpet kta” dri om dhani”#

“so eun” panggilnya

“i..iya??” jawabku sambil tetap menunduk

Tiba-tiba dia memegang daguku dan mengangkat kepalaku,kemudian dia mendekatkan wajahnya padaku dan dia mencium bibirku dengan lembut,dan parahnya aku pun membalas ciumannya. Setelah beberapa detik,diapun melepas ciumannya.

“so eun,,mianhe,aku hanya ..”

“ah tidak apa-apa” jawabku walaupun terlihat jelas wajahku masih syok

“ayo aku antar pulang!” ajaknya sambil menarik tanganku

END SO EUN POV

KIM BUM POV

“Ku lihat wajahnya memerah saat ku tersenyum padanya,tapi mengapa jantung berdetak melihat wjahnya yang manis??” ku lihat lagi wajahnya,tuhan mengapa kau menciptakan makhluk semanis ini??secara tidak sadar ku pegang dagunya dan mendekatkan wajahku,dan yang paling mengagetkanku setelah aku menciumnya dengan lembut selama beberapa detik!!

Dan ku lepas ciumanku,terlihat sekali wajahnya syok namun kulihat dia juga senang aku cium.aku pun minta maaf dan mengajaknya pulang karena hari menjelang malam

“ so eun ,,mianhe,aku hanya..”

“ah tidak apa-apa” jawabnya dengan lembut

“ayo aku antar pulang!” ajaku sambil menarik tangannya

“Oh tuhan,,apa aku jatuh cinta padanya??pada yeoja babo sepertinya??” batinku

END KIM BUM POV

AUTHOR POV

So eunpun sudah sampai di rumah,dengan wajah bahagia diapun menari-nari dirumah

“lalalalala..lalalala” nyanyinya

“so eun” panggil  ibunya

“eomma??”

“kau sedang apa??” Tanya ibunya yang kaget melihat putrinya menari-nari dgn ceria,padahal semenjak nickhun berpisah dgnnya dia hanya menangis dan tidak ceria seperti biasanya

“ah tdk,aku hanya berolah raga” jawab so eun ngasal dan belari kekmrnya

Sesudah masuk dikamarnya dia membuka ponselnya,dan melihat pesan dari Victoria

“pesan dari vic??” kagetku saat melihat ponselku

TO BE CONTINUED

Apa ya pesan dari vic??

Penasaran??tunggu di CIRCLES OF LOVE PART 3

Coment yak!!!!^.^

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

22 responses to “CIRCLES OF LOVE PART 2”

  1. niiz says :

    Hahahahahaha sama.sama pabo😀 bumppa main sosor aja😀 lanjut thor >.< ngebut😀

  2. sary aj0w says :

    Hahaha eun+bum sama2 bab0 dah..kyk org gila tu eunie pek nari gaje..lanjud th0r..

  3. dian permata says :

    seru,seru,seru!
    lanjutin yah. tapi yg cepet yah. takutnya lupa sama ceritanya, hehehe

  4. Bummiearab says :

    Astagaaaaaa
    bumpa ama eunnie sama2 gaje
    gkgkgkgkgkgkgkgkgk😀
    lanjutttttttttttt ya author aku tunggu!!
    Secepatnya * maksa *

  5. ninda says :

    gomawo ya udh coment,,
    kim bum wlopun babo#tpi tetep gnteng#
    ditunggu ya part 3nx..hehehe:p

  6. Anjany Bumsso says :

    hahahaha….. bumppa main nyosor aja!!!!
    thor lanjutnya ngebutya…..
    thor pesan vic apa ???
    thor punya fb gag ????
    kalo punya namanya apa ???

  7. dhiyah says :

    knpa opPa Nickhun g crTa ma So eun eonni z sih ??? eonNi kn pZti bkaL ngrti ko . . .
    kLo g crTa ma q z . . q pZti kn dnGerin + bnTu oPpa . . . *gy so imut* *pLak/ mang q spa???*
    oPpa Kim Bum main sSor z dEch . . . q kn jg mau . . . >_< *pLettaak*

    cPet d Lnjut ea . . . ^^

  8. rosiyani 'oci' says :

    ampunnnnn baru ketemu si bum dah nyosor aja .. hahaha..
    apa cinta pada pandangan pertama nih…
    nah si eunnie jg malah asik2 aja… hoho…
    wah pesan dari victhoria pasti ucapan perpisahan karna dia mau ikut nickhun ke amerika… haha, sok tau aku… mudah2an disana nickhun jd suka ma victhoria ih… kan khuntoria couple tuhhh..

    author mantap dh lanjut ayo part berikutnya🙂

  9. Danish Ashley Eun says :

    waahh … Bagus
    Ehmmm … Tp kog endingnya selalu gantung??
    Bener2 bikin pensaran …

    D tunggu part selanjtnya

  10. ninda says :

    makasi ya readers comentnya!!
    nma FBKU : ‘Nda’ cie locoe spongbob
    twitter:@NdaSleverheath

    ditunggu ya part 3nx,,
    sengaja dibuat gantung nih,biar bkin pnasaran berkelanjutan HAHAHA:p#gaje gila

  11. seororoevilkyu says :

    huwaaaaaaaaaa,, fall in love again Bumsso,,

    lanjut chingu ditunggu,,,,

  12. bismania luph bumsso says :

    wooooooowwwwwwwwwwwww,……
    ye,akhirx bummie oppa nongol,…………..
    hore,…hore,….

  13. yankyu says :

    wow di tggu lanjutannya thor,oennie

  14. decha cayang bumssoeul says :

    LANJUT…

  15. ninda says :

    makasi sekali lgi buat comentnx yah,,
    tolong kasih pendapat donk:
    menurut kalian min ho oppa cocok sekolahnya di KIRIN ART SCHOOL ato SOEUL ART SCHOOL??#bingung nih#

  16. ninda says :

    astaga,donk jauh bgt sekolahnx ,bolak-balik naek pesawat donk si min ho,,#ksian oppa#
    ckckckckckckck :p hahaha

  17. rini says :

    yampun kimbum maen sosor aj , ,
    wah mereka udh mulai suka..
    d.tunggu k,lanjutannya!!

  18. Kim Han Yeol says :

    alur’y masih kecepetan..
    eh, bumppa baru ketemu dah akrab banget ya ma eunnie ma yoona ??
    trus maen nyosor ajja ma eunnie..
    lanjutt dah author..

  19. Ina BeQi Soeulmates says :

    jiaaaaaahhhhhh bumsso kebawa suasanaa,,,,
    cieeeee
    makin seru,,
    hayoooo lanjuuutt

  20. ha1d3cedih says :

    good job mian..
    ayu lanjutttttttt

  21. hyoon hee says :

    aque ijin dlu ajha ea…
    baca nya entaran

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: