My Love, My Darling part 1

Author : Evi Riana

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: Park Jiyeon, Yoo seungho, Lee Joon, lee Tae Min, Suzy, Son Dambi, Uhm Ki Joon, Lee Yoon ji, Byun Hee Bong

Genre: Romantic/Family/Friendship

Type: Sequel

Maaf ya kalo FF nie sedikit gak jelas

Maklum baru pertama kali bikin….

Hehehe…

Selamat menikmati……….

*Part1*

Kim So Eun, gadis cantik berusia 22 tahun. Ia adalah gadis pekerja keras, rajin dan juga baik. So Eun begitu nama panggilannya, ia mempunyai adik perempuan yang cantik bernama Park Ji Yeon yang berusia 17 tahun. So Eun dan Ji Yeon tinggal bersama bibi mereka sejak mereka masih kecil karena kedua orangtua mereka meninggal saat kecelakaan.

“Unnie….. ayo, bangun!! Kita sudah kesiangan ini” teriak Ji Yeon kepada kakaknya

“hoooaaammmm…. iya, bawel banget sih adikku yg cantik ini. Lagian kenapa sih mesti buru-buru kan hari ini juga kamu tidak masuk sekolah” uca So Eun

“iikhhh.. aku kan mau bantu kakak di toko bunga. Mumpung aku libur gini kan gk ada salahnya aku bantuin kakak” ucap Ji Yeon

Karena malas diceramahi Ji Yeon, So Eun pun segera bangun dan bersiap-siap. Sementara, itu di ruang makan bibi mereka sedang menyiapkan sarapan.

“rajinnya kalian ini baru juga jam 8, sudah siap-siap pergi jaga toko” ucap bibi Yoonji

“ya, bi. Ji Yeon bangunin aku pagi banget buat jaga toko. Padahal kan toko kita buka jam 10” ucap So Eun sambil melahap sarapannya

Bibi Yoonji adalah orang yang sudah mengurusi So Eun & Ji Yeon sejak mereka ditinggal kedua orangtua mereka. Walaupun sudah menginjak usia 30 tahun bibi Yoonji belum juga menikah. Setelah selesai sarapan So Eun dan Ji Yeon segera berangkat menuju toko mereka. Sesampainya, mereka di toko yang bernamakan “flowers shop” So Eun dan Ji Yeon segera membersihkan toko mereka. Yep, So Eun ini adalah pengusaha bunga. Toko bunga mereka lumayan laku karena bunga yang mereka tata sangat indah dan juga bagus. Mungkin juga karena pemiliknya cantik. *hehe*

Sementara, itu di sebuah rumah yang cukup megah duduklah seorang laki-laki berusia 68 tahun yang sedang mewanti-wanti kedua cucunya untuk sarapan.

“lama sekali sih cucu2 ku ini” ucap si kakek sambil memukul tongkatny ke lantai

“sabarlah, ayah. Kedua cucumu juga akan segera turun” ucap seorang laki-laki yang ternyata adalah anak si kakek ini

“sabar-sabar. Berapa lama lagi aku bisa sabar menunggu mereka. Ini semua salah mu terlalu memanjakan kedua keponakkan tersayangmu itu. Sekarang, lihat. Mereka jadi sering pulang malam. Untuk sarapan bersama saja aku mesti menunggu mereka hampir 30 menit” omel si kakek

Lalu, terdengar suara orang yang turun dari tangga. Akhirnya, penantian sang kakek tercapai. Cucu yang sudah dia tunggu untuk turun telah turun juga walaupun, dalam keadaan berantakkan. *maklum belum madi*

“hooammm… adduh, kakek kenapa sih sudah membangunkan aku pagi hari seperti ini. Kakek tau tidak sih aku tu pulang malam karena temanku mengadakan party di rumahnya” ucap salah satu cucu sang kakek

“seung ho, tak sopan kau berbicara seperti itu sama kakekmu sendiri. Salah mu sendiri pulang malam. Libur sekolah ini harusnya kau manfaatkan untuk belajar atau mencari kegiatan yang bermanfaat untukmu bukannya bersenang-senang dengan teman-temanmu hingga larut malam” omel sang kakek.

“iy, maafkan aku kek” ucap seungho yang sudah pasrah pagi hari sudah di ceramahi kakeknya. “tapi kan kak bum juga pulang malam seperti ku kek. Jangan hanya aku saja yang di omeli. Paman, kau sebaiknya juga bela aku. Kau kan sudah mengjinkan aku pergi kemarin” sahut seungho tak terima diomeli.

“kau juga, bum. Bukannya langsung pulang begitu dinas dari London malah langsung pergi dengan teman-temanmu dan kau juga Ki Joon kau ini paman yang tidak becus mendidik keponakkanmu. Pantas saja kau belum menikah sampai sekarang” omel sang kakek.

“iy, ayah. Aku akan mendidik mereka lebih baik lagi” ucap  Ki Joon pasrah

“yasudahlah, kek. Setidaknya, kita bisa berkumpul bersama. Tak perlu lah membahas kejadian yang sudah berlalu. Lagipula, aku memang butuh refreshing sehabis bekerja” ucap kim bum.

Sang kakek hanya bisa tak habis pikir dengan kelakuan cucunya ini. Sarapan pagi hari saat itu dirumah yang megah itu cukup heboh.

Sementara itu, di toko bunga So Eun. Mereka sibuk menata bunga-bunga yang akan di antarkan ke acara-acara pernikahan.

“hey, jiyeon. Hari libur ini kenapa kerjaanmu hanya membantuku. Kenapa kau tidak pergi bersama teman-teman sekolahmu?” tanya So Eun

“unnie ini seperti tak tahu teman-temanku saja. Mereka semua kan anak orang kaya. Liburan seperti ini mereka pasti sedang jalan-jalan ke luar negri” jawab jiyeon

“itu kan salahmu sendiri masuk sekolah SMA Korea Internasional. Sudah tahu sekolah itu sekolah yang isinya anak orang kaya” ucap So Eun sambil menata bunga yang akan di antar ke pembeli.

“HUH. Harusnya kakak senang karena aku bisa mendapatkan beasiswa di sekolah itu. Kakak kan tahu tak gampang masuk sekolah itu. Setidaknya, aku bisa meringankan beban kakak dan bibi untuk mebiayai sekolahku” ucap jiyeon.

Tiba-tiba Hp Jiyeon bergetar ternyata ada yang menelponnya.

“oh, suzy menelponku. Kak, aku jawab telpon ini sebentar ya” ucap jiyeon. “halo, suzy. Ahh, aku kangen sekali mendengar suaramu itu. Kenapa kau jarang sekali menelponku? Bagaimana Macau ? pasti asyik ya berada disana? Ucap jiyeon panjang lebar di telpon.

So Eun hanya bisa tersenyum melihat adiknya berbicara di telepon. Hatinya sangat bersyukur bahwa jiyeon bisa mendapatkan teman yang baik seperti suzy. Walaupun, suzy orangkaya tapi, ia tidak sombong.

“ah, kau ini banyak sekali pertanyaan mu. Aku jadi bingung mau jawab yang mana. Aku baru pergi selama 2 hari tapi kau sudah bertanya panjang lebar seoalah aku sudah pergi bertahun-tahun” ucap suzy di telpon

“hhe, maaf. Habis, aku rindu padamu” ucap jiyeon

“ya, aku maafkan. Oiya, pemandangan di Macau sangat indah. Aku suka berada disini. Benar-benar kota yang indah. Aku akan mebelikanmu oleh-oleh yang banyak” janji suzy kepada jiyeon.

“suzy, kau ini benar-benar teman yang baik. Aku akan menunggumu. Kabari aku begitu kau sampai di Korea. Bye” ucap jiyeon sambil mengakhiri percakapannya di telefon. Ji Yeon segera membantu So Eun kembali.

Sementara itu bibi Yoon Ji yang sedang jalan sambil menenteng belanjaan dari pasar terserempet mobil sedan berwarna hitam yang sangat mewah saat sedang menyebrang.

“hey, tak punya mata ya??? Tak lihat ada orang sedang menyebrang” omel Yoon Ji

Sang pemilik mobilpun langsung keluar dari mobilnya yang tak lain adalah Ki Joon. Ki Joon segera menghampiri Yoon Ji yang terjatuh saat di serempetnya. Tapi, ia langsung kaget begitu melihat siapa orang yang ia tabrak yang tak lain ialah Yoon Ji.

“Y-Yoon Ji? Benarkan ini kau????” tanya Ki Joon dengan wajah kaget

……

-bersambung-

Akhirnya, selesai juga part 1 ini

Maaf ya kalo sedikit tak jelas…

Jangan lupa untuk di comment…

^_^

Tags: , , , , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

19 responses to “My Love, My Darling part 1”

  1. sary aj0w says :

    Haaah..tiba2 dah brsambung,pendek nian chui..haha next part byakin yaw..bumss0 expecially..

  2. vanqueen says :

    pndek bnget..nggk puas bcnya,,,
    dtnggu next partnya,,,

  3. dian permata says :

    kependekan nih author. next part, di panjangin lagi yah. bagus ko ceritanya. aku tunggu ya!

  4. alika says :

    widih pagi2 baru bangun tidur baru ngecek eh sudah ada ff hehe..
    author author.. ni ffnya kependek’an chingu.. next partnya di panjangin yaa.. hehe
    and 1 gi part lanjutnya jangan lama lama yaw🙂

  5. ci_ndajlek says :

    arghhtt .. kpendekan ..
    tp ky’y bkaLaN seru crita nya ..
    lanjutkan scepat nya .. hho #maksa ..

  6. Bummiearab says :

    Part 1 bagus chingu
    tpi,, * ada tpi nya *
    tpiii, kependekan dech..
    Bener kta chingudeul yg lain n’gk puas…

    . Penasaran ama kelanjut.na
    yg cepet ya chingu
    aku selalu setia nunggu part selaput.na🙂

  7. chiby says :

    belum ada part bumsso na za. . . . aq tggu part slnjtna. . . . sukaaa. . .

  8. niiz says :

    Jangan.jangan ntar ki joon sma bibi so eun :d sxan nikahnya 3 pasang😀 wkwkwkw, pendek beud krang panjang >.< next partnya ngebut ya ^^

  9. bismania luph bumsso says :

    pendeeeeeeeeeeeek amat,…………..
    next part baxkin dunk,…………..
    n cpetan y author,kykx critax seruuuuuuuuuu !!!!!

    BN~

  10. blingbling_shawol08 says :

    Excellent!
    Love this lah!
    Buat Evi Riana, post chapter2 selanjutnya cepetan ya!
    ngebet q bacanya! xD

  11. Anjany Bumsso says :

    hmmm…. bagus tapi pendek bgt….
    kalo gini part 2nya harus ngebut….
    tapi tetep bagus kok…..😀
    Yoon Ji N’ Ki Joon kok bisa knal ???

  12. danish Ashley Eun says :

    yayayaya … pendek kali ceritanya
    gk puas ….. panjangin dong

    part selanjutya d tunggu …

  13. Widie Fransisca says :

    Waaa….pendek nih kurang puas bacanya….*kya FF saia panjang aja… hahhaaa…*
    tp keren kok….^^
    kep writing yah…fighting…^^

  14. kimmify says :

    waaa kurang panjang, aku makin penasaran lanjutannya
    itu cucu cucunya kakek ganteng2 ya hahahaha
    gak sabar adegan bumsso
    fighting!

  15. Kim Han Yeol says :

    eumhhh.. pendek bangett..
    ya gak apa2lah yg penting part selanjut’y panjang.. hehe
    kabur.. langsung cap cus ke part selanjut’y..

  16. Lee Eun-Young says :

    Mungkin sangking mewahnya, jendelanya kegelepan kali ya chingu…
    Jadi gak keliatan…

  17. Viqa_BumsSoeulindo says :

    bagusssssss !!!!!!

    tp kpndekan ^^ heheeheh but i like

  18. man says :

    gak sabar nih melihat adegan bumsso lebih lanjut

  19. Ratna Agustin says :

    Lanjuut.. Kayaknya seru nih.. Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: