CIRCLES OF LOVE PART 3

Author             : Ninda

Main cast         : kim bum dan kim so eun

Other cast        : yoona,Victoria f(x),taechyon 2pm,nickhun 2pm,min ho shinee,krystal f(x)

Genre              : romantic,family,friendship

Type                :sequel

AUTHOR POV

From   : Victoria

To        : so eun

 

So eun mianhe,,aku telah mengkhianatimu! Mungkin aku akan pergi untuk beberapa saat dan tidak akan menghubungimu dan yoona.aku juga tidak akan menjamin apabila saat diriku bertemu dgnmu lagi,aku bukanlah Victoria sahabatmu yang dulu..,aku ingin membahagiakan diriku sendiri so eun,, Sekali lagi mian..so eun

 

“Apa maksud vic??” aku tak mengerti!” bingung so eun. tiba-tiba ada telfon masuk dari yoona

“SO EUN!!!!!” teriak yoona

“iya,yoona!!bisa sih kau tdk bereteriak tiap kali menelponku??”

“mian so eun!!tpi ini gawat so eun!!gawat!!” panic yoona

“wae yoona??”

“victoria so eun!!!!apa kau tdk mendapat pesan SMS drinya??”

“iya sih,tapi aku bingung maksudnya apa?”

“aku juga tidak mengerti!!so eun…a..apa vic akan meninggalkan kita??” lirih yoona

“tidak mungkin yoona!!apa vic tega meninggalkan kita dan memutuskan persahabatan kita begitu saja!!pdhl kita sudah bersahabat dri kecil,vic mungkin ingin menenangkan diri sebentar!”

“so eun,,aku rindu vic!!” tangis yoona

“kita berdoa saja agar tidak terjadi apa-apa dgn vic!!”

“nde,,so eun??”

“iya??”

“kau tdk meninggalkanku juga kan??”

“yoona babo!!kau bicara apa sih??mana mungkin aku akan meninggalkanmu!!kau dan vic sudah kuanggap sudah seperti saudaraku sendiri!!kalian semua adalah kebahagiaan bagiku!!aku sgt menyayangi kalian!!jadi kau tdk boleh bicara seperti itu lagi!!araso??”

“iya so eun,,aku juga menyayangimu!!aku janji tidak akan bicara seperti itu lagi!!”

So eun pun tersenyum dgn sikap yoona yg kekanak-kanakan,

“Victoria,walaupun nnti kau sudah tdk menganggap kami sahabat,namun kami ttap akan mengingatmu dan masih menganggapmu sbg sahabat kmi,,aku tidak tahu apa mksdmu menjauhi kmi vic!!tpi kau harus tahu kami menunggumu disini dan terus berdoa untukmu!!” batin so eun

END AUTHOR POV

VICTORIA POV

“Setelah aku mengirim SMS ke yoona dan so eun,hatiku sesak!!apa mungkin aku bisa hidup tanpa sahabat-sahabatku??tapi..aku tidak pantas dianggap sahabat oleh kalian,,mian yoona..mian so eun..aku sgt mencintai nickhun!!tolong beri aku kesempatan untuk memilikinya,walaupun nickhun masih mencintaimu so eun!!tapi aku harus memilikinya!!harus vic!!!harus!!”batin Victoria sambil melihat wajah nickhun yg terlelap di kursi pesawat

“saranghae khun,,” bisik Victoria pada nickhun sambil membelai wajahnya

END VICTORIA POV

AUTHOR POV

Sesampai dirumah,#sama seperti so eun# kim bum pun menari dan menyanyi dgn ceria

“ring..ding..dong..ring..ding..dong..” nyanyi kim bum sambil menirukan gaya SHINee

“bummie..bummiee..,,kau sudah pulang??”kaget ibu kim bum yang seorang konglomerat pemimpin group SANG

“eomma??sejak kpn kau disini??” Tanya kim bum dgn malu

“hei bum,,apa yg membuatmu senang??tumbe-tumbenx kau terlihat ceria dan menyanyi-nyanyi seperti org gila!!hahaha” tawa ibu kim bum

“ah,eomma itu urusan pribadiku!!tpi harusnya eomma senang melihat anakmu yg tampan ini senang!!” narsis kim bum

“bukannya begitu bummieku syg,eomma hanya kaget saja melihat kau ceria lagi seperti dulu,semenjak kejadian appahmu menceraikan eomma..”

“eomma sudah kubilang jgn pernah menyebut nama pria itu lagi!!”potong kim bum sambil pergi dan menutup pintu kmrnya yg mewah dgn kasar

“bum..bummie..mianhe!!eomma ingin kau memaafkan appahmu nak” kata ibu kim bum sambil mengetuk pintu anak kesayangannya itu

“eomma!!sampai kpn harus kubilang??aku tak akan pernah memaafkan org itu lagi serta istri dan anaknya yg sudah membuat kita menderita dahulu!!” teriak kim bum

“bum-ah jangan!!sampai kapan kau akan bermusuhan dgn appahmu nak??”

“sampai aku mati !!lihat saja aku akan menghancurkan perusahaan group K!!” dendam kim bum

“eomma menyesal nak,,eomma tak ingin kau membenci appahmu!!” batin ibu kim bum sembari meninggalkan kmr kim bum

FLASBACK

Suatu hari di pagi yg cerah sekitar 10 tahun lalu

“bummie!!pangeran tampan appah!!ayo kemari!!” ajak ayah kim bum

“appah,,kita mau kemana??”Tanya kim bum

“kita akan pergi ke perusahaan appah,,besok kalau kau sudah besar kau yang akan menggantikan appah,,araso??” kata ayah kim bum sambil menggendong anaknya ke dalam mobil

“iya appah”

“appah,kim bum kan masih 7 tahun,dia belum mengerti apa-apa” kata ibu kim bum

“tapi appah yakin kalau pangeran tampan ayah sudah besar,pasti akan lebih hebat dari appah!!”

Disela-sela keharmonisan keluarga tersebut,Tiba-tiba ponsel ayah kim bum berbunyi

“yeobseyo”kata ayah kim bum

“yeobseyo” kata seorang wanita

“jagiya,katanya kau akan mengajak taechyeon pergi??”

“ah,aku lupa,,aku sedang mengajak kim bum pergi”

“aiss,jagiya!!kau kan sudah berjanji!!apa kau sudah tidak mencintaiku lagi??” rajuk wanita itu

“bukannya begitu,tapi..”

“sudah jagiya,pokoknya kau harus segera ke rumahku sekarang juga!!” potong wanita tersebut sembari menutup telpon

“ais,,”

“ada apa jagiya??tanya ibu kim bum

“ah,,aniyo” jawab ayah kim bum

“jagiya,tidak apa-apa kalau jagiya ada urusan penting,,aku dan kim bum kau turunkan saja ditaman nnti kami akan pulang naik taxi” kata ibu kim bum lembut

“ah,andwe aku mengantar kalian pulang saja”

“tidak,kau sepertinya mempunyai urusan penting”

“tapi..”

“sudahlah taka pa jagiya”

“ehmm,,baiklah “

Setelah sampai di taman

“benar tak apa-apa yeobo??” Tanya ayah kim bum khawatir

“kau tenang saja jagiya”kata ibu kim bum sambil menggandeng tangan kim bum

“Saranghae yeobo” kata ayah kim bum

“saranghae jagiya,,”

“kim bum kau pulang dgn ibu ya,,mian appah tak jadi mengajakmu ke perusahaan appah ada urusan penting”

“iya appah,,aniyo”jawab kim bum

Ayah kim bumpun pergi ke rumah wanita yang menelponnya tadi

“jagiya..”kata wanita tersebut sambil memeluk ayah kim bum

“apa kau rindu sekali padaku??” goda ayah kim bum

“appahh..” teriak bocah 7 thn yg bernama taechyeon

“pangeran tampah appah!!ayo kemari nak!!”

“appah knp kau jarang kemari??”

“maafkan aku taechyeon”

“taechyeon,ayo sana kekmr!! eomma dan appah ingin bicara dulu”

“iya eomma”kata taechyeon sambil pergi kekmrnya

“jagiya,,kpn kau menceraikan istrimu??”Tanya wanita licik itu

“sebentarlagi yeobo,aku sudah muak dgnnya!!aku mencintaimu “

“jeongmal??”

“aiss,apa kau tak percaya dgnku??”kata ayah kim bum, sambil mendekati wajah wanita tersebut dan mencium bibirnya

Di lain tempat ibu kim bum yg sedang menyiapkan makan malam mendapt kabar tak menyenangkan dari pengawal setianya yang sudah mengabdi dan mengasuh kim bum dari kecil

“nyonya” kata pak jung

“iya,wae pak jung??”

“ada berita buruk nyonya”

“berita buruk apa??”

“maaf nyonya apabila saya lancing,saya sudah curiga pada sekertaris tuan kim dan sy sudah menyelidikinya dan ternyata dia adalah selingkuhan dari tuan kim”

“mwo??pak jung aku kenal suamiku!dia tak mungkin berselingkuh dengan wanita lain”tangis ibu kim bum tak percaya

“maafkan saya nyonya,ini buktinya” kata pak jung sambil memperlihatkan foto-foto mesra ayah kim bum dan sekertarisnya dri cctv perusahaan

“pak jung,aku tak percaya,knp kau baru blg skrg??”

“nyonnya maafkan saya,krn sy disruh tutup mulut oleh tuan kim,namun krn sy sadar dan  tidak tega melihat nyonya dan tuan muda kim bum dikhianati oleh tuan kim,apapun yang terjadi saya janji nyonya sy akan menjaga anda dan tuan muda kim bum” kata pak jung

“gomawo pak jung,dmn sekarang suamiku??”

“aku disini,jadi kau sudah menceritakannya semua pak jung??terima kasih jadi skrg aku tak perlu menjelaskan padamu” kata ayah kim bum

“suamiku,,apa mksdmu??”

“kau sudah dengar dri pak jung kan??skrg tanda tangani surat perceraian ini!!aku sudah tak mencintaimu lagi!!” bentak ayah kim bum sambil menampar istrinya melihat itu pak jung menolong ibu kim bum

“maaf tuan,apabila sy lancang!!tapi jgn anda sekali-kali kau menyakiti nyonya kim,krn mendian ayah dan ibu nyonya sudah menitipkan nyonya kim padaku!” bentak pak jung

Karena mendengar suara ribut-ribut  kim bumpun turun dri kmrnya dan melihat ayahnya menampar ibunya

“appah!!jangan sakiti eomma!!”teriak kim bum

“kim bum,,” kata ibu kim bum

“ayo tuan muda kim bum kita pergi dari sini,ini urusan org dewasa” ajak pak jung

“tidak mau!!” teriak kim bum sambil menangis

“sudah-sudah bisakah sandiwara kalian ditunda dulu?? Skrg aku ingin kau menanda tangani ini!!”bentak ayah kim bum sambil memberikan surat perceraian pada ibu kim bum

“baiklah kalau itu yg kau mau!!!”

Sesudah ibu kim bum menanda tangani surat perceraian tersebut,ayah kim bum pun mengusir mereka berdua dari rumah

“sekarang kalian pergi dari rumah ini!!ini uang untukmu,dan jaga anak kita!!” kata ayah kim bum pada ibu kim bum

“ayo nyonya,saya akan menjaga anda dan tuan muda kim bum” kata pak jung sambil menggendong kim bum

 

END FLASBACK

SO EUN POV

Di KIRIN ART SCHOOL

“so eun!!!” teriak yoonayang baru msauk kelas

“yoona,sudah brp kali kubilang jgn berteriak,aku sedang menulis naskah lagu!!”

“mian,so eun!!tapi ini penting!!”

“wae??”kata so eun santai yg masih sibuk menulis lagu

“aku pinjam PR not balokmu ya??”kata yoona memelas

“aiss,,yoona kau kebiasaan sekali!!”sambil memberikan buku PRku padanya

“ah,so eun kau memang malaikatku!!”rayu yoona sambil menyalin PRku

Tiba-tiba saat aku dan yoona asyik dlm surge kmi masing-masing,seorang pria menghampiri kami

“hei,kau so eun??”

“kau??”kataku kaget melihat taechyeon berada dihadapanku sambil tersenyum

“iya,kau masih mengingatku nona babo??”

“tentu saja,kau kan pria gila yang tdk bisa menyetir itu!!” tantangku

“dan kau wanita babo yg melempar sepatu usangmu ke bamper mobilku!!”

“sekarang kau ikut aku!!” katanya sambil menarik tanganku

“hei!! jgn meyakiti so eun!!” teriak yoona

“hah??kau bukannya Im yoona??”kaget taechyeon

“ya,ini aku!!kau siapa??”

“hahaha,,senang bertemu kembali musuh bebuyutanku!!”

“hah??musuh bebuyutan??” kata yoona bingung

“apa kau tak mengingatku yoona??”

“kau siapa??”

“apa kau ingat panggilan seorang bocah ingusan yg bernama coco??”

“yoona,kau mengenalnya??”tanyaku

“coco??kau coco??” kaget yoona

“iya nana!!” jawabnya sambil melepaskan tanganku dan mengacak-acak rambut yoona

“kau tidak berubah ya,,cepat lepaskan so eun”

“tidak mau!!”

“kalau begitu,ini!!” kata yoona sambil melemparkan serangga ke taechyeon

“arrgggghhhhhhhhh,,!!!yoona sialan!!!”teriak taechyeon ketakutan

“ayo so eun,kita lari!!”kata yoona sambil menarikku

Aku dan yoonapun belari ke taman belakang sekolah

“ahh,kita sudah aman yoona” kataku sambil ngos-ngosan

“aiss,so eun ayo kita duduk dipohon itu”

Kamipun duduk di bawah pohon rindang

“ahh,,sejuknya,hei yoona ternyata kau kenal dengan taechyeon??” kataku

“iya,dia musuhku” jawab yoona

“hahahaha!!ternyata kita punya musuh yang sama!!” tawaku

“tapi dia sekaligus cinta pertamaku”sambung yoona

“hah??org seperti dia??yoona knp seleramu rendah sekali!!”ledek so eun

“aku juga bingung knp aku menyukainya,pdhl dia bodoh,sombong,kasar,namun..”

“namun apa??”tanyaku penasaran

“namun dia sangat tampan” lanjut yoona

“aiss,yoona!!namja seperti dy kau bilang tampan?hahahahaha!!”

“ya,so eun kau tak senang melihat temanmu bahagia??”

“bukan begitu yoona!!aku sgt senang apabila kau bahagia!!tenang saja yoona,aku akan membantumu agar dia menjadi pria yang baik dan dpat menjagamu!!”

“jeongmal so eun??”

“nde!!kau harus berusaha yoona!!aja..aja..fighting!!” kataku menyemangati yoona

“gomawo so eunku!!”kata yoona sambil memelukku

Tiba-tiba ada seseorang yang menepuk pundakku

“so eun,,yoona!!” panggil pria itu dan teng..teng..teng..teng.. org yang membuat kami lari berada di belakang kami

“taechyeon??”kataku dan telah memasang kuda-kuda untuk lari

“kalian berdua jangan lari,karena kalian tak bisa kemana-mana lagi!!!”

“ahh,taechyeon mian yg tdi!!” kata yoona takut melihat taechyeon terlihat sgt marah”

“maaf??hanya itu??”Tanya taechyeon

“apa maumu taechyeon??” tanyaku

“kalian harus jadi pembantuku selama 1 minggu”

“MWO??” teriak kmi berdua

“mulai besok aku tunggu disini lagi,araso??”katanya tersenyum

“aiss,” kataku

“tunggu!!” teriak seorang pria yg membuat jantungku loncat-loncat

“kim bum??” kagetku

“kau??” taechyeonpun kaget

“sudah lama tak bertemu ya tuan muda taechyeon??” kata kim bum sinis

“kim bum kau mengenal taechyeon??tanyaku

“tentu saja” kata kim bum dgn senyum yang sinis

“kau kim bum,,untuk apa kau kesini??” Tanya taechyeon yg tak kalah sinis

“aku hanya ingin menjemput so eun,iya kan so eun??”sambil meliriku yang mebuat jantung melompat-lompat serasa dadaku mau jebol

“heh??ii..iya” jawabku

“ayo so eun”

“tidak bisa,dia pembantuku” kata taecyeon

“tapi dia kekasihku,iya kan so eun??” jawab kim bum yg membuat darahku naik dan mengakibatkan mukaku merah

“apa benar so eun??” kata yoona kaget

“heh?aku..”

“eunni,apa kau malu dgn teman-temanmu??” Tanya kim bum sambil merangkulku

“hah??”kulihat kim bum tersenyum jahil padaku,aiss dasar pria gila!!

“kalau kalian tidak percaya,aku terpaksa melakukan ini..”kim bum pun mencium bibirku dgn secepat kilat sehingga aku tak bisa menolaknya dan hanya terkejut saja. Sesudah beberapa detik,kim bumpun melepaskan ciumannya.

“bagaimana??apa kaliam percaya??”

“so eun,kau tak bilang kalian sudah pacaran!!aku tak sangka so eun!!” teriak yoona senang sambil merangkulku

Namun tiba-tiba taechyeon pergi tanpa bicara apapun,kulihat kim bum tersenyum melihat taechyeon pergi,dan sepertinya dia menyadariku melihatnya sehingga dia memamerkan killer smilenx padaku yg membuat jantungku berjoget ria lagi.

“hmm..yooona aku dan so eun pulang duluan ya!!” kata kim bum

“nde,,asyiknya yg baru pacaran” ledek yoona

“hehe” tawaku yg dibuat-buat untuk menutupi rasa syokku

Kim bum pun menarik dan mengenggam  tanganku

“apa dy serius dgn yang dikatakannya??” batinku penasaran

Apakah kim bum serius dengan yang iya katakan??

Tunggu di part selanjutnya!!

Jgn bosen ya!!ditunggu comentnx loh!!:D

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

18 responses to “CIRCLES OF LOVE PART 3”

  1. rosiyani 'oci' says :

    huaaa si bum kenapa seneng bgt goda eunnie?? haha.
    moga bum serius kalo mang suka eunnie. jangan cuma buat main2 apalagi eunnie hanya buat bahan bales dendam ke taecyeon. huhu..
    yoona suka ma tecyeon??? wah kalo bener mereka jadian bakal ada couple baru dong. hahaha.
    buat vic ayooo semangat dah aku dukung kok kalo kamu ingin memperjuankan cintamu ke nickhun. hhe

    lanjut author part berikutnya ditunggu🙂

  2. Bummiearab says :

    Keren
    makin seru
    tenanggg eon/chingu/saeng * n’gk tau mau manggil ap * aku n’gk akan pernah bosan menunggu kelanjutan ff mu ini.
    Cepetan ya lanjutnya
    ehmmm panjangin lagi ya part na
    berasa kurang panjang aj.jha gittu !??😀 hhe.

  3. bismania luph bumsso says :

    wahhhh,pndek amat,…..
    pdhl kan seru, lanjutin author !!!!
    next part cpetan yh,…………..

  4. danish Ashley Eun says :

    hahahahahah …. yack
    taecyeon cemburu *mungkin*

    wow …. kim bum gesit banget lngsung blang clu so eun pacarnya
    kn blom resmi pacaran ….

  5. decha cayang bumssoeul says :

    lanjut….
    jgn lma2 …

  6. ninda says :

    thx ya comentnx,,
    oke deh dipanjangin part slanjutnx,,,
    moga2 aja part slanjutnx cpet jadi,,hehehe:D
    ^.^

  7. dian permata says :

    lanjutkan. jangan lama2 yah author. trus ceritanya di panjangin lagi ~^.^

  8. yankyu says :

    lanjut eonnie,krn crtnya.

  9. dae says :

    hbis nonton dream high yah ? pengen deh liat saingan kim bum itu song sam doong a.k.a kim so hyun #abaikan
    wahaaa author fighting !!!!!!

  10. chiby says :

    wua. . .wua. . . wuaduh. . . kim bum maen sosor2 aja. . hedeh. . . .
    lanjut chingu. . .pnsrn ne m skap kim bum. . .

  11. seororoevilkyu says :

    annyeong saya new reader,,
    salam kenal,,,!!!!

    wah,,bummie blak,blakan,,

    kereeeeeeennnnnnn,,,

    lanjut chingu,,!!!!!

  12. Monik says :

    Hahahihi.. Ceritanya makin seru ya..
    D tunggu part selanjutnya eonni..^~

  13. Atin says :

    Kim bum main nyium z,hadeeh aq jg mau oppa..hihi
    Ga sk karakter vic (cm karakternya,dunia nyata aq sk ma vic) di sini,bagaimanapun alasannya dr a sampai z,penghianat tetep penghianat!!sahabat no1., *jiah author kaya orgil*
    Dtunggu part selanjutnya..

  14. ninda says :

    skali lgi trims ya dah coment,,
    tak usahakan scepatnya ya,,hehhehe:p

  15. dhia says :

    aahhh… betul tuh1 so eun dan Kim Bum emang pacaran… ya kan? ya kan?

  16. kimmify says :

    kok vic misterius banget sih
    oh jadi gitu toh, jahat banget dong disini ayahnya kimbum
    kasian sama ommanya kimbum
    hahahaha kimbum pake nyosor segala
    amin. semoga bener deh pacaran hahaha
    tapi apa cuma gara2 taecyeon?
    ah penasaran
    update soooon!
    fighting!

  17. Kim Han Yeol says :

    huwaa.. sedih saia..
    ff’y sudah pada jauh sedangkan saia ga sempet lanjutin ff saia sendiri..
    ayo chingu lanjutkan !!!
    konflik’y mkin keliatan nih..

  18. Ina BeQi Soeulmates says :

    huwaaaaaaa kim bum nyuri kesempatan aj,,
    hhaha
    seru seru
    lanjuuutt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: