Scandal chapter 2

Author : Widie Fransisca

Main Cast: Kim Bum, Kim So Eun

Cast: Kim TaeYeon, Lee Teuk, Park Shin hye, Park Eun Hye (fiksi), Park Jung So(fiksi)

Genre: Romantic, Friendship

Type: Sequel

Previous Part…..

“Apa mengorek kehidupan pribadi seseorang itu menyenangkan? Pemikiran bodoh. Lagi pula yang menyuruhku untuk mejadi model itu kau!sudahlah aku mau belajar. Kecilkan volume tv nya.”ucap So Eun

“Bagaimana? Kau suah membersihkan Rumormu?”kini giliran Lee Teuk yang bertanya.

“Belum…aish neitizen itu membuatku gila!”ucap Kim Bum sambil mengacak acak rambutnya sendiri.“Aku sudah mengklarifikasi tapi mereka semakin menggila…Hyung apa kau punya saran?”tanya Kim Bum

“Ini saatnya…”Taeyeon bergegas pulang, sesampainya di apartemen ia meletakkan tasnya kemudian mengeluarkan notebook dan menyambungkannya dengan internet.ia terlihat asik dengan kegiatanya.“Send…”ucap taeyeon “Hahahaaa…Sepertinya ini akan menarik…hahah”

>>SCANDAL CHAP.2 : “it’s nightmare!!!”<<


Kim Bum berhadapan dengan manager Yoon, wajah mereka tampak serius.

“Andweyo…!” Tukas manager Yoon

“Ayolah Hyung, Bukankah Rumor itu merugikan kita? Ini adalah jalan satu satunya.”Kim Bum berusaha meyakinkan managernya.

“Sebenarnya rumor itu tidak merugikan..”kilah manager Yoon

“Tapi itu sangat mengganggu. Tolonglah Hyung aku mohon.” Manager Yoon hanya menatap Sang artis yang memasang wajah memelas.

“Tapi kalau berkencan dengan orang biasa bagaimana dengan imej mu?”Tanya pria berumur 33 Tahun itu. Karena selama ini, pihak perusahaan membuat imej Kim Bum sebagai ‘luxurious artisr’.

“Kalau begitu kita cari gadis yang bukan dari kalangan biasa..!!”sahut Kim Bum

“Mwo??!!!”Pekik sang manager, bisa ia bayangkan ide gila artisnya itu.

“Ayo…kita cari datanya..”Ucap Kim Bum dengan semangat.

88888

Malam menyambut, udara cukup dingin malam ini. Taeyeon terlihat sedang duduk di ruang tengah sambil terus membolak balik majalah yang baru dibelinya.

“Ah!itu benar dia..”Ucapnya sambil tersenyum getir. Ia terlihat murung. Tak lama kemudian ia melempar majalah itu dan menuju dapur untuk mengambil segelas air, berharap itu bisa menenangkan pikirannya.

“Kenapa So Eun belum juga pulang” Gumamnya. Gadis itu beranjak menuju meja kecil di sudut ruangan, kemudian mengambil ponsel dan mencari nama So Eun dalam Contact List-nya. Belum sampai ia menekan tombol hijau di ponselnya itu, pintu apartement sudah terbuka lebar.

“Taengoo..!!!!”Seru So Eun sambil tersenyum.

“Kenapa kau lama sekali?”gerutu Taeyeon. “Bagaimana? Lancar?”

“Maaf…maaf…Tentu saja lancar. Kau tidak lihat wajahku berseri? Hehehehe….Taeng kau lapar tidak?”tanya So Eun

“Tentu saja lapar!”Aku sudah lama menunggumu untuk makan malam. Ayo cepat!”Taeyeon menarik tangan So Eun, Tapi buru buru So Eun menolaknya.

“Wae?!”Tanya Taeyeon bingung

“Aku akan mentraktir mu..”ucap So Eun

“Chinca?”So Eun mengangguk.

“Kalau begitu tunggu sebentar, aku berganti baju dulu”

Spagheties House…

“Sering seringlah kau mentraktirku seperti ini..”ucap Taeyeon sambil menikmati spagetinya.

“Enak saja kau!”Protes So Eun. “Kau juga harus mentraktirku

“Hey!Model! Dengarkan aku, Kau harus berbagi dnegan sahabatmu yang manis ini. Kau sudah punya penghasilan sendiri, sedangkan aku?Hanya bergantung dengan uang kiriman orang tuaku.”sahut Taeyeon.

“Hey!Taeng, seharusnya kau juga mencari pekerjaan. Lumayan kau bisa dapat uang tambahan.”ucap So Eun. Walaupun orang tua mereka berada, tetapi, mereka hidup dengan sederhana, mereka tidak pernah menghambur hamburkan uang hasil kerja keras orang tua mereka.

“Apa yang bisa aku lakukan? Menjadi seorang model? Bisa bisa karir mu terancam gara gara aku..”canda Taeyeon.

“Boleh juga…tapi sebaiknya jangan. Heheheh….Kau membahayakan karirku.”ujar So Eun

“Kau ini..aku tidak akan mengambil milik sahabatku.”Taeyeon melahap suapan terakhir spagetinya. Kini piringnya benar benar sudah bersih. Tak ada yang tersisa.

“Arasso..”So Eun terus menikmati makanan diiringi dengan alunan musik yang melantun indah. “Bagaimana kalau kau bernyanyi?”Taeyeon yang sedang meneguk minumannya langsung tersedak mendengar perkataan So Eun.

“Gwencana?”Tanya So Eun khawatir.

“Ne..Gwencanayo…”Taeyeon berusaha mengatur nafasnya.

“Bagaimana kau mau?Aku dengar  JSP entertaiment sedang mengadakan audisi, besok aku akan mengantarmu untuk audisi bagaimana?”ujar So Eun menggebu gebu.

“Err…itu……aku tidak yakin Sso” Taeyeon tiba tiba kehilangan kepercayaan dirinya.

“Ah, kau harus mencobanya! Kau punya suara yang merdu, bisa bermain beberapa alat musik, bahkan kau sangat mahir bermain piano. Ayolah…”bujuk So Eun.

“Akan ku fikirkan…”ucap Taeyeon, ingin menyudahi perdebatan ini.

“Tidak ada waktu lagi, kau harus mau…ehheehee”So Eun terus berusaha meyakinkan sahabatnya itu. So Eun punya alasan yang kuat. Ia yakin, Taeyeon akan menjadi Penyanyi yang sukses.

“Aish..ini pemaksaan!”gerutu Taeyeon.

“Ya!apa kau tidak ingat? Kau juga memaksaku untuk mengikuti audisi menjadi model waktu itu. Kali ini kau harus mengikuti kata kata ku!”Ucap So Eun.

“Model dan penyanyi berbeda Sso…Penyanyi memerlukan waktu Trainee yang cukup lama…” Taeyeon mulai berad pendapat.

“Ha? Aku jamin, dengan bakat dan kemampuanmu saat ini, waktu trainee yang di butuhkan paling hanya 1 tahun, kurang bahkan…”So Eun mempertahankan argumennya.

“Hahhh….Yya ya ya…Terserah kau…” Taeyeon mengalah.

“Good girl…hehe”So Eun tersenyum.Mereka terus menikmati makanan yang telah mereka pesan. Sampai akhirnya alunan musik berhenti.

“Mungkin ada dari kalian yang ingin menyumbangkan suara emasnya?”Kata seseorang diatas panggung kecil itu. Mendengar itu SO Eun langsung mengangkat tangan Taeyeon. Seketika itu sebuah lampu sorot menerangi mereka.

“Kim So Eun!!”Kesal Taeyeon

“Baiklah nona, silahkan naik ke atas panggung.”Taeyeon dengan pasrah berjalan menuju panggung. Sedangkan So Eun tersenyum penuh kemenangan.

“Anak itu, sampai kapan ia akan memendam bakatnya itu”gumam So Eun sambil meneguk minumanya.

Matahari bersinar cerah, menyisipkan cahayanya dari celah jendela dan membangunkan So Eun dari istirahat malamnya. Hari sabtu, berarti hari ini ia bebas dari segala aktivitas kuliahnya begitu juga dengan pekerjaannya. Dengan semangat ia menuju kamar  Taeyeon.

“Kim Taeyeon!!Bangun!Cepat!!!”So Eun mengguncang guncang badan Taeyeon.

“Wae? Ini hari Sabtu Sso…Kuliah libur….”Taeyeon mingintip dari balik selimutnya.

“Kau harus audisi!Palli!”So Eun berusaha menarik selimut Taeyeon.

“Ah!!Sirreo!!!!Aku tidak mau!!”Teriak Taeyeon sambil mempertahankan selimut kesayangannya.

“Ayolah…Bahagiakan sahabatmu ini…”Ucap So Eun sambil terus menarik narik selimut putih Taeyeon. Dan akhirnya Taeyeon kehilangan pertahanannya. Selimut nyaman itu berhasil di rebut oleh sang model.

“Aish!Ne..Ne…Aku bangun!!”Taeyeon duduk di atas kasurnya dengan mata yang masih terpejam.

“Bangun apanya?!Matamu saja masih terpejam!”So Eun hanya menggeleng, melihat kelakuan sahabatnya itu. Tanpa sengaja mata So Eun menangkap kalung yang manis melingkar di leher Taeyeon. “Kau masih memakai kalung itu?”tanyanya.

“Ne..”singkat Taeyeon, wajahnya terlihat sedikit muram.

“Taeyeon, kau ini terlalu bodoh atau apa? Kenapa kau tidak mengungkapkan perasaan mu?”Taeyeon hanya tersenyum kecut.

“Mmm…bagaimana dengan mu Kim So Eun? Apa kau sudah menemukan pria yan kau sukai?”Taeyeon membalikan keadaan.

“Belum…aku ingin konsentrasi dengan kuliah, orang tua dan sahabatku…”Kilah So Eun

“Kim So Eun..masa kau belum pernah jatuh cinta pada seorang lelaki?”Tanya Taeyeon. So Eun hanya menggeleng.

“Ah!!Jangan jangan….???!!!!”Taeyeon menunjuk So Eun dengan tatapan aneh.

“BABO!Jauhkan pikiran itu dari kepalamu!!”So Eun menjitak Kepala sahabatnya itu.

“Bagiku…cinta pertama juga harus menjadi yang terakhir…”ucap So Eun enteng.

“Ya..ya…Kalau begitu jangan salahkan atau bertanya lagi tentang mengapa aku terus memakai kalung ini jika kau telah mengetahui jawabannya…”Ucap Taeyeon.

“Ara! Oh iya…Aku sudah mendaftarkan mu, ini nomor pesertamu…Ayo cepat kita siap siap….”So Eun mendorong Taeyeon menuju kamar mandi.

>>>><<<<<

Disebuah gedung perusahaan yang bergerak di bidang entertaiment. Kim Bum tampak asik membaca sebuah dokumen, sementara Leeteuk tengah asik dengan notebooknya.

“Kau benar benar akan melakukannya?” Kim Bum mengangguk penuh semangat menanggapi pertanyaan Leeteuk.

Michin!!! (gila)”Singkat Lee Teuk melihat kelakuan lelaki yang sudah ia anggap sebagai dongsaengnya itu.

“Ya!Kau yang menyarankannya Hyun!Jadi aku lakukan saja…”enteng Kim Bum

“Aku hanya bercanda waktu itu. Apa ini tidak akan bertambah buruk jika kau berpacaran dengan orang biasa?”

“Walaupun akan muncul artikel artikel aneh nantinya, setidaknya rumorku dengan arti baru itu…akan berkurang dan lama kelamaan hilang, kemudian artikel tentang ku dan ‘gadis biasa yang aku pilih’ akan hilang saat aku berhenti dari acara itu..!!Jenius bukan..”Kim Bum membanggakan dirinya.

“Aku harap begitu…Tapi bukankah kau membaca artikel itu untuk mencari teman kencan ‘Bukan orang biasa’ ?”Tanya Leeteuk sambil menunjuk map yang dibaca Kim Bum.

“Ani…hanya alasaku saja, setidaknya aku bisa memilih gadis yang dekat dengan tipe ku…”Kim Bum tersenyum.

“Ei!!Licik!ckckckckkckkk”Lagi lagi ia hanya bisa menghela nafas melihat kelakuan dongsaengnya itu.

“itu dinamakan jenius Hyung, bukan licik….”Kim Bum terkekeh. “Oh iya…Hyung, bagaimana ciri ciri gadis yang kau sukai itu?”

“Untuk apa kau menanyakannya?”Jawab Leeteuk.

“Ani…hanya ingin tahu saja wajah gadis itu, sampai sampai sudah beberapa tahun kau masih saja mengharapkannya..Hyung, kau punya fotonya?”Kim Bum meletakkan berkas yang ada di tangannya kemudian duduk di dekat Lee Teuk.

“Tentu saja…”singkat Lee Teuk.

“Aku ingin lihat!!!”Teriaknya.

“Hah…Andwe!!!Nanti bisa bisa kau jatuh cinta padanya!andwe..!!”Lee Teuk langsung menutup laptopnya, karena takut gadget-nya itu di geledah oleh Kim Bum. Kim Bum hanya memanyun. “Bukankah seharusnya kau harus mencari pacar hah??”

“Sudah…hehehee…Gadis itu sangat dekat dengan tipe ku…hehehee”Kim Bum terlihat puas. “Hyung Kaja!Dari pada kau gila karena menunggu gadis itu, lebih baik kita melihat suasana baru…”

“Apa??”tanya Leeteuk, tapi Kim Bum sudah keburu meninggalkannya. Dengan cekatan Leeteuk mengejar dongsaengnya itu.

@LOBBY JSP Entertaiment…

“Ramai sekali…ada acara apa?”tanya Lee Teuk.

“Hyung….hari ini ada audisi…kau tidak tahu??”Kim Bum menggeleng tidak percaya.

Tiba tiba sekelompok gadis berteriak histeris karena melihat artis favorit mereka. Untung saja security sudah berjaga.

‘Teukie oppa….’

‘Kim Bum oppa….saranghae…..’

‘saranghaeyo….’

“Sepertinya ide mu untuk kemari tidak tepat…”gumam Lee Teuk, sedangkan Kim Bum sibuk melambaikan tangannya, membuat para gadis bertambah histeris.

“Tidak apa….aku suka seperti ini…hahahhaaa…”ucap Kim Bum santai.

Mereka terus berjalan dan mengamati audisi itu. Audisi JSP Entertaiment kali ini sangat menarik minat banyak orang, juga setelah beberapa tahun hanya mengaudisi secara tertutup untuk pertama kalinya JSP Entertaiment membuka audisi secara terbuka, jadi tidak heran banyak yang pihak yang sangat antusias dengan audisi kali ini. Keberhasilan JSP entertaiment juga menjadi salah satu daya tarik mereka yang mengikuti audisi ini. Kim Bum dan Lee Teuk terus mengamati para calon hoobaenya ini. Banyak yang mempunyai bakat tapi tidak sedikit juga yang hanya berbekal nekat.

“Jung Soo Oppa…..”panggil seseorang. Leeteuk menoleh mencari tahu siapa yang memanggilnya, pasalnya  hanya sedikit yang mengetahui nama itu, teman teman sekolahnya dan keluarganya. Kim Bum saja belum tahu nama aslinya. Dari awal ia memperkenalkan dirinya sebagai Lee Teuk.

“Ada apa Hyung??”Tanya Kim Bum

“Ani…sepertinya ada yang memanggilku.”Jawab Leeteuk sambil menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

“Hanya perasaan mu saja hyung…”timpal Kim bum.

“Ya…sepertinya hanya perasaanku saja.”gumamnya. “Aku ke toilet dulu..”pamitnya, kemudian ia bergegas menuju toilet.

“Jung Soo Oppa….”Kali ini seseorang menepuk bahunya. Leeteuk menghentikan langkahnya. Ia berbalik. “Akhirnya kau dengar juga…aku sudah lelah mengejarmu.”ucap gadis itu sambil mengatur nafasnya.

“Sso?”tanya Lee Teuk ragu.

“Ne….ah~ JeongmalOppa, kenapa jalanmu cepat sekali aku sampai ngosngosan mengejarmu…”So Eun menggembungkan pipinya. “Oppa, kau tidak merindukan ku? Hah…bagaimana bisa kau tidak merindukan hoobaemu yang imut ini… Ah~ aku tahu, aku pasti lebih merindukan Taeng, aku benar kan? Oppa…aku sangat merindukan kekonyolanmu…hahahaaa…Kau banyak berubah oppa, kau sangat tampan sekarang, wah kau juga menindik telingamu, tapi oppa, kau seperti perempuan saja menggunakan anting dengan inisial nama mu…”ucap So Eun saat melihat anting berinisial ‘T’. “Oppa chukae…kau telah berhasil mewujudkan impianmu…Oppa…se…………………”Celotehan So Eun terhenti. Leeteuk membekap mulutnya.

“Ya…Kim So Eun. Kau masih saja cerewet….”ucap Leeteuk terkekeh. “Bogoshipoyo….Sedang apa disini? Ikut audisi juga?”Leeteuk kemudian melepaskan bekapannya.

“Ani…aku mengantarkan Taeyeon. Oppa, suaraku kan pas pas-an bisa bisa aku hanya menjadi bahan candaan dan satu lagi oppa, aku kan seorang model, apa oppa tidak tahu?”tanya So Eun. Leeteuk menggeleng.“ah…kalau begitu oppa harus memberli ELLE edisi bulan depan..”Kesal So Eun.

“Mana Taeyeon ?”Tanya Lee Teuk.

“Sudah ku duga, kalimat itu akan keluar. Dia tadi masuk ruang audisi, jadi aku tinggal melihat lihat.”jelas So Eun “Oppa…ayo kita kejutkan Taengoo….Kaja…”So Eun menarik lengan Lee Teuk. Tapi baru beberapa langkah, ponsel Leeteuk berbunyi.

jakkaman…”kata Leeteuk pada So Eun. “YoboseyoNe Hyung, aku sedang di lobby, ne…arasso….ne….”Leeteuk menyudahi pembicaraan. “Sepertinya aku harus pergi sekarang, mianhae….”sesal Leeteuk

“Ne…memang susah menjadi artis yang super  sibuk…”ujar So Eun, Leeteuk mengacak acak rambut So Eun saat mendengar penuturan hoobaenya itu.

“Sampaikan saja salamku pada Taengoo…”ujar Lee Teuk.

“Ne….ah! oppa, minta nomor mu…”ucap SO Eun sambil menyodorkan ponselnya. Lee Teuk menggangguk, kemudian mengetikkan nomor ponselnya.

“Gomawo oppa…”So Eun memasukan ponselnya.

“Cheonmaneyo…aku permisi dulu, hubungi aku ya, lain waktu kita bertemu, untuk makan atau bermain, mau?”tawar Lee Teuk. So Eun mengangguk setuju..

“Anyeong….”Lee Teuk melambaikan tangannya

“Anyeonghaseyo oppa…jalja…..” So Eun tersenyum sambil melambaikan tangan. “Ah…pasti Taengoo akan terkejut mengetahuinya xixixixxii”gumamnya. Tiba tiba ponselnya berbunyi.

“Taeng…”sapa So Eun

“Sso….kau dimana?aku sudah mencarimu kemana mana. Jangan bilang kau meninggalkanku disini…”sergah Taeyeon di ujung telpon.

“Ani…aku hanya bertemu teman lama tadi…”jelas So Eun

“teman lama?”tanya Taeyeon.

“Ya..hanya teman lama, kau tunggu di depan ruang audisi saja, aku akan kesana. Ne?”So Eun langsung memutus sambungan telpon, kemudian melangkah untuk menghampiri Taeyeon.

So Eun mengamati sekeliling, banyak orang yang berlinangan airmata karena mereka gagal, dia jadi penasaran bagaimana hasil audisi Taeyeon.

“Taeng…bagaimana hasilnya, kau pasti loloskan?”Tanya So Eun semangat

“Ah….seharusnya tidak lolos saja…”gerutu Taeyeon.

“Jadi kau lolos…huah…chuakhae…seharusnya kau gembira, banyak yang ingin lolos, tapi nasib berkata lain…”So Eun menunjuk sekelilingnya.

“Ara…”Taeyeon masih lemas, bagaimana tidak, jika lolos, ia harus menjalani masa trainee yang ia ketahui tidak sebentar bagaimana dengan kuliahnya jika waktunya tersita untuk karirnya di bidang entertaiment.

“Ei…kau tetap saja tidak bersemangat. Lalu apa lagi yang mereka katakan..??”tanya So Eun.

“mereka hanya bilan ‘Kau lolos, besok kami akan menghubungimu’ begitu saja…”jawab Taeyeon

“oh…baiklah ayo pulang, kita rayakan kesuksesanmu…”ucap So Eun bersemangat.

????

“Chukkahamnida…..”seru So Eun sambil membuka kaleng minuman bersoda yang ia genggam. Secara otomatis minuman berkarbonasi itu pun menyeruak keluar dan membasahi meja di depannya, pasalnya sebelumnya So Eun telah mengocok kaleng itu.

“YA!Kim So Eun Kau….Kekanak kanakan….”teriak Taeyeon sambil menghindari cipratan dari kaleng itu.

“Terserah kau mau berkata apa, menurutku ini menyenangkan…”jawabnya santai, kemudian meneguk meninumannya.

“Sebenarnya aku tidak suka lolos dalam audisi itu.”tukas Taeyeon.

“Taengoo…seharusnya kau bersyukur bisa lolos, kau tahu, banyak peserta yang gagal sampai menangis darah, kau lolos bukannya bersyukur, yang ada hanya mengeluh saja…”celoteh So Eun

“Sso…dengar ya, dari awal pun aku tidak ingin menjadi penyanyi. Kau tahu sendiri itu, aku ikut audisi itu karena kau yang minta. Lagi pula kenapa kau ingin sekali aku menjadi penyanyi?”Tanya Taeyeon yang masih melipat wajahnya. Ia benar benar kesal hari ini.

“Entahlah, aku hanya ingin bakat mu dinikmati oleh orang banyak dan ingin melihat mu tampil di depan umum… Ah! Juga aku ingin mempunyai teman seorang penyanyi..”jelas So Eun dengan wajah tanpa rasa bersalah sedikit pun. So Eun mengambil ponselnya, kemudian memijit mijit benda mungil itu. “Yoboseyo….”ucap So Eun setelah beberapa saat menunggu. “Omoni…”Panggil So Eun, ya karena mereka sudah sangat dekat sampai sampai So Eun sudah menganggap orang tua Taeyeon seperti orang tuanya, begitu juga sebaliknya Taeyeon menganggap orang tua So Eun seperti orang tuanya sendiri.

“Sso-ah….Bagaimana kabarmu?”jawab ibu Taeyeon dari sebrang telepon.

“Baik..sangat baik omoni. Oh iya omoni, aku punya kabar gembira untuk omoni…”seru SoEun bersemangat, sekilas ia menoleh pada Taeyeon yang sedang memegang kepalanya. “Taengoo lolos audisi…”

“Huh?Audisi apa? Taeyeon tidak pernah bercerita apa apa tentang audisi…”ucap ibu Taeyeon dengan nada bingung…

“Tadi pagi aku menyuruh Taengoo untuk mengikuti audisi JSP ent, dan Taeyeon lolos, hebat kan omoni…”jelas So Eun

“Jincha?huah…bagus kalau begitu”Ibu Taeyeon terdengar senang. “Sso…boleh aku bicara dengan Taeyeon?”

“Ah…Ye…”So Eun kemudian menyerahkan ponselnya pada Taeyeon.
“Anyeonghaseyo eomma. Ne…Ah..itu aku tidak tahu…Ne……Aku akan mengatur waktu dengan baik eomma…..Ne kuliah ku pasti akan baik baik saja……..Ne….Jaga kesehatan eomma, sampaikan salam ku pada appa. Ne….”Taeyeon menyudahi percakapan.

“Apa omoni marah?”Tanya So Eun.

“Ani….beliau mendukung……..”jawab Taeyeon.

“Ah~ini sangat menyenangkan…..Oh iya, Taeng, tadi aku bertemu dengan oppa favorit mu…”ucap So Eun menyandarkan badannya pada bantal besar.

“Siapa?”Tanya Taeyeon

“Teuki oppa…”Wajah Taeyeon berubah semakin lusuh ketika mendengar nama itu. Dan tidak peduli dengan apa yang dilakukan So Eun. Ia begelut dengan pikirannya sendiri.

“Taeng…ada yang mau bicara dengan mu…”ucap So Eun mengembalikan kesadaran Taeyeon.

“Yoboseyo…”ucap Taeyeon tanpa pikir panjang.

“….”tidak ada jawaban.

“Ya!Kim So Eun kau mengerjaiku ya?!”teriak Taeyeon tanpa menjauhkan jarak telepon. So Eun hanya tertawa kecil menanggapinya.

“Taeng….”panggil seseorang

“nuguseyo…”timpal Taeyeon sambil menatap So Eun yang sedang terpingkal di depannya.

“Leeteuk, Park Jung Soo…”ucap leeteuk lembut, “Masih mengingatku?”

“Ah, ne oppa.”singkat Taeyeon.

“Bagimana kabarmu?”Tanya leeteuk basa basi

“Baik, oppa sendiri?”

“Aku juga baik…”singkat Leeteuk. Sesaat keheningan melanda mereka.

“Taeng…aku……..”perkataan Leeteuk terputus. “Hyung ayo, kita sudah terlambat…” panggil seseorang. “Ne..ne…kau duluan saja…”timpal Leeteuk pada seseorang. “Maaf aku harus pergi, besok kita lanjutkan obrolan ini, ya..Anyeong…..”

“Anyeong oppa….”Taeyeon menatap ponsel So Eun dengan tatapan kosong.

“Taeyeonie…kau baik baik saja?Maaf, ku pikir jika kau berbicang dengan Teukie oppa kau akan senang…Maaf kan aku, aku tidak bermaksud……”Sesal So Eun sambil menggengam tangan sahabatnya itu.

“Tidak apa Sso………”Taeyeon berusaha untuk tersenyum.

“Tapi…Taeng, mengapa kau tidak…….”kalimat So Eun dipotong oleh taeyeon.

“Bukan masalah tidak suka, menurutku belum waktunya saja, jika perasaan ini hilang, aku akan siap bertemu dengannya lagi….karena, aku pikir perasaan ini hanya berjalan searah, oppa hanya menganggapku seperti adik….”jelas Taeyeon.

“Aku yakin leeteuk oppa menyayangimu lebih dari seorang adik…”ucap So Eun. Taeyeon hanya tersenyum menanggapinya.

“Sudahlah taeng…lupakan semuanya. Sekarang mari kita berandai andai, setelah kau menjadi penyanyi, kau akan mempunyai berjuta juta penggemar diluar sana…..kemudian setiap minggu kau harus berpergian ke berbagai negara untuk promosi atau jumpa fans….”Taeyeon tertawa kecil mendengar celotehan temannya itu.

“Dan…..kau akan sering pergi meninggalkan ku….huah…”So Eun mulai mewek membanyangkan imajinasinya sendiri.

“Aish kau ini sudah besar tapi hanya begitu saja kau menangis?Hey…itu hanya imajinasimu Sso…belum tentu aku sesibuk itu…sudah sudah…”Taeyeon menepuk nepuk punggung So Eun.

“Janji ya…kalau kau akan pergi keluar negeri kau harus mengajakku…”rengek So Eun

“Iya…sudah lah, ayo tidur, besok aku harus ke kantor dan kau….”Taeyeon menggantingkan kalimatnya sambil menunjuk So Eun.

“Aku hanya berdiam dirumah…sedirian….”ujar So Eun lemas “Seharusnya aku tidak mendaftarkan pu di audisi itu…aku jadi sendirian mengahabiskan hari minggu besok…”

“Kau baru menyesal sekarang?babo…”Taeyeon melempar bantal sofa, kemudian beranjak ke kamarnya, meninggalkan So Eun.

“Ah…tidak apa, besok aku akan mengajak Ji Yeon jalan jalan…”sahut So Eun, tidak ada tanggapan dari Taeyeon. Ia sudah mengurung diri di kamar.

Keesokan harinya, di pagi buta yang cerah, hening dan sejuk, suasana yang menenangkan hati…

“KIM SO EUN….!!!!!”Teriak Taeyeon ketika melihat jam bekernya yang sudah tidak bernyawa. Semalam So Eun tidur di kamar Taeyeon, karena insomnianya. Pukul 3 pagi ia baru bisa memejamkan mata, itu pun setelah ia berceloteh panjang lebar di samping Taeyeon, walaupun taeyeon tidak mendengarkannya. Kemudian saat jam beker Taeyeon berdentang pada pukul 5, So Eun yang gusar karena tidurnya di ganggu langsung mengeksekusi jam beker yang berkoar koar membangunkannya dari alam mimpinya. Ia membanting jam beker yang hanya melakukan tugasnya itu ke dinding. Gara gara kelakuan So Eun, Taeyeon bangun kesiangan.

“Kim So Eun…kau lagi lagi merusakkan jam beker ku..Kim So Eun bangun….!!!”kesal Taeyeon, gadis itu berusaha membangunkan sahabatnya tapi hasilnya nihil. So Eun tetap merespon, ia masih nyaman dengan bantal dan gulingnya.

“Aish…kenapa kau tidur seperti kerbau…”gerutunya. “Sso-ya…bangun!!!aish…sudah tidak ada waktu lagi, aku harus cepat bersiap…”Taeyeon segera bersiap kemudian berangat ke kantor JSP Entertaiment.

Perlu waktu sekitar setengah jam untuk dapat sampai di JSP Entertaiment dengan menggunakan bus. Setelah sampai, Taeyeon langsung menuju tempat yang telah di tentukan. Terlihat beberapa traineer lainnya. Hanya 20 orang termasuk dirinya.

“Anyeonghaseyo….”Sapa seorang gadis dengan rambutnya yang dikepang.

“Anyeonghaseyo…”Taeyeon menyapa balik.

“Kau juga trainee ya??ayo kita berteman….”ucap gadis itu sambil tersenyum. Memperlihatkan eye smille-nya. “Aku Tiffany, Tiffany Hwang….”Gadis itu mengulurkan tangannya. Ia cepat bergaul dibandingkan Taeyeon.

“Aku Taeyeon, Kim Taeyeon…senang berkenalan dengan mu tiffany…”timpal Taeyeon.

Tak lama kemudian, seorang pria paruh baya memasuki ruangan di ikuti oleh seorang wanita dengan sekitar 25 orang  trainee lagi. Kemudian ia memperkenalkan dirinya, Pemilik JSP entertaiment. Park Jung So, nama pria itu. Taeyeon terperanjat mendengarnya karena mengingatkannya pada seseorang, tapi kemudian ia berusaha menenangkan dirinya.

Setelah Park Jung So memberi arahan, ia mempersilahkan Park Eun Hye, wanita yang mengikutinya tadi untuk membagi kelompok trainee. Eun Hye songsenim menyebutkan nama nama para traineer dan mengelompokannya. Tapi, sepertinya ada yang salah. Nama taeyeon tidak ia panggil. Walaupun begitu, Taeyeon yang hanya tinggal sendiri, diliputi kegembiraan karena namanya tidak masuk daftar. Tidak perduli dengan tatapan aneh para traineer yang lain.

“Kim Taeyeon?”tanya Park Jung So.

“Ye…”

“Kau tidak perlu ikut trainee seperti mereka…”perkataan pemilik JSP ent ini membuat Taeyeon bingung. “Kau hanya perlu latihan satu bulan kemudian kau akan mulai debut….”

‘duar…’

Taeyeon hanya mematung mendengar perkatan pria paruh baya itu.

“Ikut aku, tidak enak bicara di sini, karena ini akan memancing kecemburuan mereka….”Park Jung So pun berjalan menuju ruangannya dengan di ikuti Taeyeon.

Setelah sampai di ruangannya, Park Jung So mempersilahkan Taeyeon duduk dan memulai pembicaraannya.

“Kim Taeyeon, aku sudah melihat bakat mu dan aku rasa kau tidak perlu mengikuti trainee yang panjang seperti mereka. Seperti yang aku katakan tadi, kau akan memulai debutmu, jika kau sudah menyelesaikan pelajaran trainee mu. Tidak perlu satu bulan, Jika semua pelajaran itu selesai dalam waktu satu minggu kita langsung memulai debutmu…”tuturnya “Ah! Coba kau nyanyikan sebuah lagu untukku, supaya aku bisa mendengar lebih jelas warna suaramu….”

Tanpa pikir panjang Taeyeon langsung menyanyikan lagu yang berjudul ‘STAR’.

baramgyeori changeul heundeulgo nae kimanhan jageun naui bangwiro
areumdapge byeolbitteureul gadeuk chaewojuneyo

sel su eobsi manheun byeoldeureun jichyeoinneun nareul eorumanjimyeo
nae mamsoge gadeukdameun nunmul dakkajuneyo

manhi apahajima nal kkok aneunchae dadogyeojumyeo
jaljara wirohaejuneyo

geotji motalmankeum hime gyeowo apawado nunmuri apeul garyeowado
gatjimotal nae sarang apedo na useullaeyo

jamsirado gyeote haengbokhaetdeon gieokdeureul gaseume ganjikhalkkeyo
du nune sunohajin jeo byeoldeulcheoreom yeongwonhi

kkumeul kkudeut dagaoneyo yunanhido balgeun naui byeol hana
nunbusige banjjagimyeo eokkae wiro naeryeowa

jakku seulpeohajima son kkok jabeunchae nal manjyeojumyeo
ttaseuhi nal gamssajuneyo

geotjimotalmankeum hime gyeowo apawado nunmuri apeul garyeowado
gatjimotal nae sarang apedo na useullaeyo

jamsirado gyeote haengbokhaetdeon gieokdeureul gaseumsoge ganjikhalkkeyo
dunune sunohajin jeo byeoldeulcheoreom oh~

na oneulmaneun an ureoyo nunmuri gadeuk chawado
jeogi jeo byeoldeulcheoreom na useullaeyo

Oh oh~ haengbokhaetdeon gieok modu gaseume ganjikhalkkeyo
dunune sunohajin jeo byeoldeulcheoreom yeongwonhi

<<star ost.200 pound of beauty>>

“Baik lah… cukup aku sudah punya gambaran untuk debutmu..bagaimana kalau kau kita buat duet untuk single pertamamu? Ini akan lebih menguntungkan, karena dengan duet kau akan lebih cepat diterima, karena popularitas rekan duet mu yang sudah terlebih dahulu populer…”jelas Park Jung So. Taeyeon hanya mengangguk kaku. Dan berharap cepat bangun dari mimpi buruk ini.

“Sepertinya aku sudah mendapatkan rekan duet yang tepat untuk mu…”Park Jung So lalu mengangkat gagang telepon yang ada di mejanya dan menekan tombol nomor.

“Yoboseyo…dia sudah di kantor?………….bagus, kalau begitu tunda dulu latihannya, suruh dia keruangan ku sekarang….”JSP menyudahi sambungan teleponnya, kemudian tersenyum pada Taeyeon yang duduk di depannya. “Rekan duetmu akan segera datang, kau juga bisa berlatih atau bertanya tanya pada sunbae mu itu. Jangan khawatir, anggap saja kami keluargamu sendiri.”Taeyeon berusaha tersenyum menanggapi kalimat JSP.

*biar ga ribet, Park Jung So, pemilik JSP ent saia singkat JSP aja ya…*

“JSP songsenim…anda memanggilku?”ucap seseorang saat memasuki ruangan.

“Ne…Aku akan mengenalkan rekan mu…”ujar JSP.

Pria itu mendekati JSP dan gadis yang duduk membelakanginya.

“Nah…ini rekan duet mu, Kim Taeyeon…LeeTeuk”ucap JSP.

Mereka mematung.Kecanggungan melanda mereka. Taeyeon menatap pria di depannya, begitu pula Leeteuk, hanya menatap gadis yang di rindukannya.

“Mohon bantuannya…”Taeyeon membungkukkan badannya, ia berusaha mencairkan suasana. Leeteuk tersenyum hangat.

“ku mohon….bangunkan aku dari mimpi buruk ini….Urgh!!!Kim So Eun….!!!!! Ide gilamu ini membuatku benar benar gila…!!!!!!!!”runtuk Taeyeon

******

“Taeng…!!!bukakan pintunya….!!!”gumam So Eun sambil menendang nendang guling di sampinya. Ia berfikir itu adalah Taeyeon.

“Taeng bukakan pintunya….!!!!!apa kau tidak dengar bel itu terus berbunyi??Kim Taeyeon!!”So Eun terus saja berrberiak. “Aish…”ia pun terbangun kemudian menoleh di sampingnya, hanya ada guling dan bantal, Taeyeon sudah bangun.

So Eun kemudian beranjak dari tempat tidurnya. Mengikat rambutnya kemudian berlari kecil menuju pintu. Saat melewati meja makan, sekilas ia meihat sebuah piring dengan roti bakar di atasnya dan secarik surat.

Sso….tidur mu seperti kerbau…susah sekali dibangunkan dan lagi lagi kau merusakan jam bekerku….

Aku harus pergi ke kantor…Jadi aku hanya bisa membuatkan mu roti bakar….hahaa…

Nikmati sarapanmu….

Taengoo^^

So Eun menepuk dahinya. Kemudian berlari menuju pintu.

“Nona Kim So Eun?”Tanya seorang pria berusia sekitar 38 tahun. So Eun mengangguk kaku.

“kau terpilih untuk mengikuti ‘SCANDAL’…”ujar pria itu. So Eun menatap pria itu bingung. Tidak mau ambil pusing, ia kemudian menutup pintu itu.

“Ah orang gila….pagi pagi sudah mengganggu orang saja….”gerutu So Eun.

‘ting tong…ting tong….”bel pintu itu kembali berteriak.

“Mau apa lagi sih?”gerutu So Eun. Dengan emosi ia membukakan pintu.

“Apa?apa lagi?!”teriak So Eun “maaf tuan, anda telah mengganggu waktu istirahat berharga ku…Dan satu lagi, aku tidak pernah mendaftar vaerity Show apalah namanya itu. Menontonnya saja aku tidak mau. Apa lagi mengikuti acara itu ” So Eun menatap pria itu. ‘Ah…satu saja sudah cukup membuatku menderita, kenapa tambah dua lagi…’gerutu So Eun dalam hati.

“Tapi kau telah mendaftar dan terpilih mengikuti vaerity Show Scandal…dengan Kim Bum….”ucap pria itu lagi dan menunjuk seorang pria stylist dengan jaket hitamnya dengan killer smile. So Eun kembali masuk ke apartementnya dan menutup pintunya rapat rapat.

“KIM TAEYEON!!!!!!”teriak So Eun kesal.

Akhirnya selesai juga part.2 SCANDAL…*untuk Love Like Wine, lg dlm pengerjaan yah…Heheheee….. ^^*

Kyana kepanjangan deh…..Rekor ni….part terpanjang yang pernah saia post di BSI…haaahaahhaaa….

Oh  iya…author minta mav kalo ceritanya terlalu bertele tele ato kurang menarik…ato Karena di FF ini saia g bisa ngasi pict untuk membantu imanjinasi para reader…

Jeongmal mianhamnida….

Seperti biasa mohon isi kotak kritik dan saran….

Mungkin banyak yang berfikir ini FF kok banyak bahas TaeTeuk, daripada Bumsso. Tapi…ini baru awalnya aja….Kisah bumsso bakalan banyak  di part selanjutnya selanjutnya….^^

Jadi jangan lupa baca SCANDAL ya….(^,~)

Tags: , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

35 responses to “Scandal chapter 2”

  1. Bummiearab says :

    Ciluk baaaaaaa * rada syaraf *
    semoga koment ku berada di urutan pertama kekekek

    yaaaa ampun lama bgt sie part 2 na..
    Jdi n’gk sabar pengen baca..

    O.ke segini dlu
    coz sebenarnya aku blum bca part 2 nya * GUBBRAKKK *
    HHE.

    N’tar aku balik lagi..😛

  2. chiby says :

    bumsso na krag pnjag. . . hhe mian. . . .aq suka. .q tnggu part selanjte. . .

    • Widie Fransisca says :

      Iya….
      emank sengaja gitu….
      tp entar bakalan panjang di chap. selanjutnya, so jngn lupa baca yah…..

  3. seororoevilkyu says :

    seruuuuu chingu,,,

    chap 3 jgn lama2 ya,,,!!!

    oya salam kenal saya new reader !!!!!

  4. Bummiearab says :

    Hhe
    akku nongol lagiii
    hanaaa…
    dulllll…
    setttt…

    Ciiiiiilukkk baaaaaaa😀
    * makin gaje..
    Urat saraf na ud.dc di jahit tdi tpi, putus lagi (??) *

    . Aichhh taeng eon kok gituu, seneng dounk dapat rekan kerja kyak leetuk oppa * kalo aku mah jingkrak2. Sampai masuk surat kabar. Biar semua org tau *
    malu malu kucing dech kalo menurut aku..
    Kecanggungan karena malu dan kerinduan yg tak terobatiii * abaikan *😀

    .
    . Aichhh bumpa cengengesan aj.jha
    seneng ya bisa ikutan “scandal” sma eun..
    Akekekekek
    bahagia bgt kyak na tuch sie bumpa..

    . Iya nich thor kranggg puas ama adegan2 bumsso next part di banyakin ya..
    Adegan bumsso nya. Yg romantic tpi nya..!!
    Kekekekek

    . O.ke thor mian ya klo ocehankku ke banyakan dan radaa gaje.. * maklum dalam tahap jahitan (lagi) *

    next part nya ngebutttttttt.

    Aku bantu dengan doa !!
    Kekekek😛

    aza..aza..aza fighting !!

    Dahhhhhh

    • Widie Fransisca says :

      . Iya nich thor kranggg puas ama adegan2 bumsso next part di banyakin ya..
      Adegan bumsso nya. Yg romantic tpi nya..!!
      Kekekekek >>>Pasti dong…ni baru awalnya aja….^^

      thx udah baca n’ coment
      makasi jg wat semangatnya…^^

  5. decha cayang bumssoeul says :

    lanjut

  6. dian permata says :

    duh…
    hampir aja lupa ceritanya. nge-postnya kelamaan sih. next part jgn lama2 ya. ceritanya ga kepanjangan ko. malah kurang panjang. *pada dasarnya aku hobby baca ff bumsso #gaadayangnanya

  7. danish Ashley Eun says :

    author FF ne sangat sangat sangat menarik kog

    I LIKE IT ….

    seruuuu
    keerreeennnn
    Luuucccuuuu

    d tunggu part selanjutnya
    jangan lama2 y ….

  8. rosiyani 'oci' says :

    ahhhhh seruuu…
    suka ada teukie ma teyeon pula. asiiiik..
    ishhh ni dua sahabat so eun ma taeyeon sama2an aja iseng suka masukin ke acara apa aja tanpa tanya ke orangnya dulu. hihi…
    tapiii suka ah.. asiiiiik bum ma so eun ceritanya nih mau ikut variety show.🙂

    ditunggu lanjutannya ya. kalo bisa cepet hhe

    • Widie Fransisca says :

      Thx udah comment…^^

      Taeteuk shipper jg??^^

      Yup….
      ntar bakalan banyak cerita bumsso di variety show itu….
      hwhwhhwwww

      so jgn lupa baca part selanjutnya ya….

  9. larasrahmaa says :

    Seruuuuu,
    seru bgt nih ceritanya
    Si taeyon enak bgt gak perlu trainee kayak yg lain
    Iya nih bnykan cerita taeteuknya drpd bumsso
    Tp ttp seru kak, lanjutannya jgn lama” ya kak
    Trs yg love like wine juga😀

    • Widie Fransisca says :

      Hi Laras…^^
      Thx udah baca n’ comment FF” ku….^^

      Iya nih bnykan cerita taeteuknya drpd bumsso>>>Soalnya ntar mereka iktn variety show, klo udah ketemu duluan jd g seru. Ntar di ‘SCANDAL’ nah mereka bakalan ketemu trs….xixixixxiii

      Jangan lupa baca part selanjutnya yah…

  10. heat says :

    ehhhm bagus. part 3 cpetan dan agak banyakan ya

  11. afri says :

    keren chingu..
    so eun sama kim bum kaya ikutan WGM gitu yah, lanjut ya chingu ^^

  12. viana bumsso says :

    wahhh ..
    g sabar tunggu next part bakalan serru nie ..
    hwaiting eonn ..
    lanjutkan .

  13. Atin says :

    Hahaha,yg buat aq ketawa baca nee ff.si kim bum melambai2kan tangan waktu diteriakin fans,blng “tdk apa2,aq sk seperti ini” narsis bgt si oppa neee.,
    Iy banyakin bumsso-nya donk..

  14. bismania luph bumsso says :

    wah,………….
    sprtix seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,…………
    lanjutkan n jgn lma”,………
    u/ chapter 2 aja nunggux lmaaaaaaaaaaaaaa bgetsss,……..

  15. Kim Han Yeol says :

    seru.. lanjutin author..
    bumsso’y perbanyak eaa ??
    jangan lama2 ok..!! *siapa gue ??*
    pokok’y lanjutin ajja deh author..

  16. kubis itu manis says :

    ahhhhhhh Bt komen udah panjang dari HP gak masuk..
    Wawwwww ERENNNNNNNNNNN
    aku suk aku suka ceritanya..
    Author hebat…

    maaf baru bisa komen yah author..
    ini n_then a.k.a nden tahu gak?? BSI/SI
    hahahahahahha…semoga Widie masih ingat..

    Widie keren dech….
    aku suka cerita TaeTeuk.. Bumsso juga….
    biarpun Bumsso Nya masih dikit..

    diksi nya pas mantap…
    plot dan story line terstruktur..
    gaya penulisan OCE!!! aku kasih 2 jempol tangan ma 2 jempol kaki

    pokoknya cepet-cepet di lanjut yah..
    A.S.A.P

    S
    C
    A
    N
    D
    A
    L

    F
    I
    G
    H
    T
    I
    N
    G

    • Widie Fransisca says :

      EONNIE…….\(^.^)/
      wah…..bogoshipoyo……*emang apaan….*
      kok jarang nongol*haduh bahasa saia* sekarang Eon??

      Wah….
      Kamsahamnida….^^
      penulisan masi acak acakan, salah ketik bahasanya jg amburadul mohon dimaklumi ya Eon…^^
      hehehhee…..

      Iya nih kak….Q lg belajar bikin FF yang rame gitu, castnya banyak….eh…tetep aja kebanyakan konsen di satu pairing…..

      makasi yah kak udah comment….
      makasi juga buat semangatnya…..

      ditunggu juga loh FF ato OS kakak….^^

  17. bumssoindo says :

    hi hi hi… widiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    i love you my bodyguard nya mana?? *kata widi: ini org nongol2 langsung nagih* hahahhhahahaa

    wah wah wah… ikutan acara SCANDAL ya?? jd ingat nichkhun yg di mnet scandal pasangan ma mantan kimbum wkwkwwkwkwk

    seru2 … ayo lanjutkan….

    -rahmi-

    • Widie Fransisca says :

      Kak Mi…….^^

      i love you my bodyguard nya mana??>>Ntar dulu deh kak….ntar pada bosen lagi sama FF saia yg gag jelas ni…hwhwhwhwhhw*ngeles*

      Gitu de kak….tp kyana bakalan panjang baget ni SCANDALnya hahahhaaa….

      ok makasi kak wat comment nya….^^

  18. Haniee kim says :

    So eun eonnie prah bngt pnykit insomnia nya
    emng gk cpek ap brceloteh ampe jam 3 sbuh??
    hhehehe

  19. salsakdiyah says :

    langsung loncat ke part 3 heheheh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: