Backstreet part 1

Author              : Vanessa Putri

Main Cast        : Kim Bum, Kim So Eun

Other Cast        : Park Shin Ye, Jang Geun Suk, Park Jin Hee, Jin Yi Han, Park Ji Yeon, Yoo Seung Ho dll

Genre               : Romantic, Friendship

Type                : Sequel

Disclaimer: Cerita ini hanyalah fiktif belaka, apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja. Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.


Part 1

Kim So Eun POV

Sinar matahari pagi masuk ke celah jendela ku . aku pun terbangun dari mimpi indah ku .

“HOOOAAMM !!” aku pun menguap tanda masih ngantuk . tiba tiba handphone ku berbunyi . aku melihat ke layar handphone ku, ternyata sahabatku park shin ye yang menelponku .

“Yeoboseyo” ucapnya

“ ne .. ada apa shin ye ?” ucapku

“so eun, apakah kamu kuliah hari ini ? tanyanya

“iya, memangnya kenapa ? Jawabku

“aku hari ini tidak bisa masuk kuliah karena masih ada jadwal syuting yang belum slesai . tolong bilang pada dosen yaa so eun..!! pintanya

“ya shin ye !! cuti kuliahmu kan sudah habis !! kau harus masuk kuliah ! jawabku

“yaa so eun !! tolong kamu bilang kepada dosen cuti ku nambah satu minggu lagi !

“ahh shin ye ! kalau kamu cuti seminggu lagi, aku dengan siapa nanti ? masa aku berangkat kuliah sendri  !! ahh tidak enak !! omelku

“kan ada kim bum, kau dengan dia saja. Tadi aku sudah menelponnya dan dia juga mau menjemputmu . jawabnya dengan santai.

Disaat aku ingin memarahi shin ye lagi, tiba – tiba dia langsung membentakku dan membuatku menurut dengan perintah dia.

“Arasso !! Arasso !! aku akan berangkat dengannya ! tapi jangan berpikir yang macam – macam ya !!

“baiklah so eun ..!! yasudah titip kim bum yaa..!! dia langsung mematikan handphonenya .

Aku pun berpikir sejenak. “titip kim bum ?” ahh sudahlah lebih baik aku mandi sekarang. Pikirku

END KIM SO EUN POV

AUTHOR POV

Gadis yang bernama kim so eun pun pergi mandi siap – siap. Karna sebentar lagi pujaan hatinya akan menjemputnya untuk berangkat ke kampus bersama . yaa, sebenarnya kim so eun sudah mulai menyukai kim bum semenjak mereka bermain drama BOF. Yaa, mereka (read : Kim bum, kim so eun, park shin ye) adalah seorang artis terkenal mereka bertiga bersahabat, tetapi didalam persahabatan mereka ada percintaan. Percintaan yang belum terkuak kasusnya (?). Hubungan mereka sangat dekat dan ada issue bahwa mereka (read : kim bum, kim so eun) berpacaran. Tapi sebenarnya tidak, malah semenjak issue itu hubungan persahabatan mereka bertiga semakin merenggang. Akibat issue yang tidak benar itu. Dan mereka bertiga juga sejarang sudah mulai jarang berkumpul, karena shin ye yang sibuk sekali. Kim so eun pun sudah siap daritadi. Dan sekarang dia sedang menunggu kim bum.

END AUTHOR POV

KIM SO EUN POV

“aarrgghh…!! Mana siihh kim bum ! aku sudah menunggunya lama sekali !” handphone ku bunyi, aku melihat dilayar handphone tertulis nama KIM SANG BUM. Aku pun mengangkatnya dengat cepat karena ingin segera memarahinya.

“yeoboseyo” ucapnya

“YA ! KIM SANG BUM ! kamu kemana aja ?? aku udah lama banget nungguin kamu tau gak ! sekarang udah jam berapa ?? lama banget tau gak nungguin kamu ! aku tuh hari ini baru masuk kuliah karena habis cuti kemarin aku gak mau terlambat !! sebentar lagi mau masuk jam kuliah tau ! emang kamu mau kita terlambat ?? *sumpah disini eunni cerewett bangett…!! Hehehehe #plaakkk d’tabok bummie cz ngatain eunni cerewet..!! *author ngelus2 pipi author yang mulus* hehehehe *readers say: banyak cincong lu thor !* #ok back to the story

“ya eunnie sekarang aku udah nyampe di apartement kamu ! kamu keluar sekarang ! cepat !” jawabnya jg membentakku sambil mematikan handphone.

“ini anak malah membentakku ! udah tau dia yang salah malah bentak bentak..!! mendingan sekarang kluar aja deh daripada tuh anak tambah marah. Aku pun keluar dengan wajah cemberut karena habis dibentak bummie. Tapi saat aku mau melihat mobilnya, aku melihat ada yang aneh. Ternyata ada PARK JIN HEE !! “aduuhh ngapain sih jin hee ada disitu” batinku. Aku pun memasang wajah yang manis didepan jin hee.

“Annyeong Haseyo Jin Hee eonni, sedang aopa disini bersama kim bum ?” aku pun menyapanya duluan

“ahhh so eun, aku cuma ingin numpang saja, tadi kebetulan ketemu dengan kim bum dan dia memberiku tumpangan, aku ingin ke lokasi syuting, dan lokasinya dekat dengan kampus kalian. Jawabnya

“boleh kan so eun kalau jin hee noona bergabung dengan kita ? Tanya kim bum.

Aku hanya mengangguk dengan senyuman yang dipaksakan, kurasa bummie mengetahui mimic wajahku yang bilang seakan “aku tidak suka ada dia”, karena dia masih menatapku terus. Aku pun langsung masuk di mobil bummie. Terpaksa aku duduk dibelakang, karena jin hee sudah duduk disamping kim bum didepan .” aarrrgghh rasanya aku ingin bersama shin ye saja, masih cuti seminggu ! “

END KIM SO EUN POV

KIM BUM POV

Tadi aku ditelpon oleh shin ye disuruh menjemput so eun. Aku pun mau karena aku sudah kangen dengannya. Jujur aku memang menyukainya, tetapi aku masih malu mengungkapkannya. Apalagi setelah issue aku berpacaran dengannya, hubungan kami jadi agak renggang. Tapi ditengah jalan aku bertemu dengan jin hee noona. Sepertinya sedang menunggu taxi. “Apa aku tawarkan tumpangan saja ya?” pikirku. Aku langsung memberhentikan mobil didepan jin hee noona.

“Annyeong Jin hee noona, sedang apa disini ? tanyaku

“ahh kim bum, aku sedang menunggu taxi, daritadi nggak ada yang lewat”

“ohh, kalau begitu denganku saja . memangnya noona mau kemana ? tanyaku

“aku mau ke lokasi syuting, ehheem lokasinya dekat dengan kampusmu koq bum . yasudah aku berangkat denganmu saja” jawabnya. Aku pun berfikir sejenak. “Aku mempertimbangkan perasaan eunni kalau jin hee noona ikut bergabung. Tetapi, kalau aku mengajak jin hee noona apakah eunni akan cemburu ? kalau dia cemburu, berarti dia memang menyukaiku. Dan kalau nanti eunni kelihatan cemburu aku akan segera menyatakan perasaanku .” batinku dalam hati.

“yasudah ayo masuk noona !” jawabku.

“terima kasih bum” jawabnya . aku hanya membalasnya dengan senyuman. Aku ingin cepat tahu apa reaksi eunni nanti. Tapi dia malah duduk disampingku, seharusnya dia duduk dibelakang, karena yang duduk disampingku seharusnya eunni. Tapi biarkanlah tidak apa – apa. Aku pun melanjutkan perjalananku.

“jin hee noona. Aku menjemput kim so eun dulu ya, karena aku sudah janji berangkat dengannya.” Kataku. Dia hanya mengangguk sambil tersenyum yang dipaksakan. Aku mengetahui itu, aku mengetahui perasaan jin hee noona jika aku dekat dengan perempuan lain. Dan aku tau bahwa dia sebenarnya menyukaiku. Tapi aku tidak menanggapinya. Aku lebih memikirkan perasaanku terhadap so eun. Sesampai aku diapartementnya. Aku langsung menghubunginya, dia langsung memarahiku karna sudah terlambat menjemputnya. Tetapi aku malah membentaknya agar cepat turun. Karena aku ingin mengetahui bagaimana reaksi eunni jika dia melihat jin hee noona. Dan ternyata benar dugaanku. Dia kelihatan cemburu . “yess…!! Aku sudah bisa melihat perasaan so eun dari matanya. Matanya memang tidak bisa membohongiku. Batinku dalam hati. Tapi dengan terpaksa dia harus duduk dibelakang. Karena sudah ada jin hee noona.

END KIM BUM POV

AUTHOR POV

Setelah kim bum mengantar jin hee ketempat syuting, kim bum pun langsung menancapkan gas (?) menuju kampusnya. Namun dia tiba – tiba meminggirkan mobilnya, dia berhenti sebentar dan menengok kebelakang.

END AUTHOR POV

KIM BUM POV

“akhirnya aku sudah mengantarkan jin hee noona. Aku ingin eunni duduk disebelahku” gumamku dalam hati.

“ ya ! eunni pindah kedepan. Jin hee noona kan sudah tidak ada !” kataku

“ shireo !” jawabnya jutek

“ waeyo ?” tanyaku

“ aku ingin dibelakang saja” jawabnya ketus

“ahh !! ayolah eunni ayo duduk disampingku ! masa disampingku kosong tidak ada yang duduki sementara ada kamu dibelakang . ayolah eunii duduk disampingku ! jebal !” pintaku

“shireo !” jawabnya tetap pada pendiriannya

“mianhae eunni jika aku terlambat menjemputmu, dan aku malah mengajak jin hee noona bergabung tanpa ijin darimu dulu. Mianhae eunni ! “ sesalku

“tidak apa – apa . aku senang kau sudah mengakui kesalahanmu. Ok. Aku akan duduk disampingmu ! jawabnya. Aku pun tersenyum dengan lebar, senang karena dia sudah tidak jutek lagi kepadaku

END KIM BUM POV

KIM SO EUN POV

“akhirnya tante tante itu keluar juga” gumamku pelan. “loh koq ! kim bum kok tiba – tiba berhenti. Kenapa dia ?” batinku.

“ ya ! eunni pindah kedepan. Jin hee noona kan sudah tidak ada !” katanya

“ shireo !” jawabku jutek

“ waeyo ?” tanyanya

“ aku ingin dibelakang saja” jawabku ketus

“ahh !! ayolah eunni ayo duduk disampingku ! masa disampingku kosong tidak ada yang duduki sementara ada kamu dibelakang . ayolah eunii duduk disampingku ! jebal !” pintanya

“shireo !” jawabku tetap pada pendirianku

“mianhae eunni jika aku terlambat menjemputmu, dan aku malah mengajak jin hee noona bergabung tanpa ijin darimu dulu. Mianhae eunni ! “ sesalnya

“tidak apa – apa . aku senang kau sudah mengakui kesalahanmu. Ok. Aku akan duduk disampingmu ! jawabku. “akhirnya dia minta maaf juga atas kesalahannya” batinku .

END KIM SO EUN POV

AUTHOR POV

Mereka seperti orang pacaran saja. Kesalahan seperti itu pun mereka harus marahan dan minta maaf. Tapi untungnya kim bum dengan murah hati meminta maaf duluan. Mereka pun sampai dikampus. Mereka belajar seperti biasa hanya yang berbeda adalah tidak ada shin ye disamping mereka. Disuatu tempat.

PARK SHIN YE POV

“aahhh ! rasanya aku ingin kuliah saja .! coba kalau aku tidak ada ikatan kerja dengan namja yang satu ini, mungkin sekarang aku sedang bersama kim bum dan kim so eun. Ahh ! kim bum sedang apa ya ? aku jadi kangen dengan dia . aku ingin bersama dia didekatnya. Aku ingin cepat cepat menyelesaikan pekerjaan bersama orang ini ! aku sudah malas bertemu orang ini melulu !” gumamku dalam hati

“park shin ye” panggilnya.

“apa ?” jawabku ketus.

“aku ingin berbicara denganmu”

“bicara apa ?” jawabku malas

“tidak bisa disini shin ye. Nanti sehabis syuting aku ingin makan malam denganmu. Bolehkan ?” ajaknya

“yasudah aku juga ingin makan malam diluar. Sudah sana pergi kau jang geun suk ! aku ingin sendirian disini. Aku tidak ingin kau menggangguku dulu !” jawabku

“yasudah nanti kau langsing masuk mobilku saja yaa kalau sudah selesai” katanya

“iya bawel” jawabku malas. “ahhh ada apa sih dengan geun suk ! menggangguku sedang memikirkan kim bum saja.” Gumamku pelan. Aku pun melanjutkan melihat – lihat foto – foto ku bersama kim bum dihandphone ku.

END PARK SHIN YE POV

AUTHOR POV

Jam kuliah pun sudah habis. Kim bum dan kim so eun pun keluar dari kelasnya. Mereka juga pulang bersama. Dan ditempat parkir kim bum mengatakan sesuatu kepada so eun.

END AUTHOR POV

KIM BUM POV

“ahh. Ditempat parkir sedang sepi . aku ingin mengajak so eun makan malam dan aku juga ingin menyatakan perasaanku. Karena aku sudah melihat reaksi eunni saat bersama jin hee noona tadi.” Batinku

“eunni” panggilku lembut.

“ne” jawabnya tak kalah lembut.

“ada sesuatu yang aku ingin bicarakan. Nanti aku jemput kamu jam 8, untuk makan malam” ajakku

“ahh. Ne. aku akan siap – siap.” Jawabnya

“baiklah, sekarang kita pulang” kataku.

“iya” jawabnya.

To be continued….

Akhirnya selesai part 1 nya. mianhae kalau ff’a gaje. coz baru belajar. d’tunggu coment’a. jangan jadi silent readers yaa..!! sekalian promosi yaa..!!

Email : shawolvanessa@yahoo.co.id

FB : Vanessa Kyuhyunshawolelfmates

Twitter : @putriloppekyu

Tags: , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

26 responses to “Backstreet part 1”

  1. Merli Rosyana says :

    Pendek ya , panjangin lagi pasti seruuuuu ..
    Ah aku penasaran sama part selanjutnya !!

    Shin hye suka sama kim bum ya hahaha , kayanya nanti dia di tembak sama geun suk. cuma pemikiranku si kayanya mereka ber4 dinner di tempat yang sama lagi ..

    • vanessa putri says :

      makasih udh coment . pdhal aku ngetik’a lima lembar lohh ..!! tpi msihh krng pnjang ? ydhh ntar aku pnjangin lagi .

  2. amauminie says :

    Ahhhh …
    Jiyeon sama Seungho mana nih thor?!
    Aihhh kimbum mau nyatain perasaannya sama unnie nih🙂
    Aihhh itu jin hee aan sih?!
    Lohhh kok shin hye suka sama kimbum? Tapi harusss sama geunseuk ya😉
    Aaah Ama mau kritik ya thor, cuma kurang panjang aja haha

    Ayooo lanjutkan thor!^^/

    • vanessa putri says :

      hehehehe mian.. part ini blum ada ji yeon ama seung ho’a . insyaallah part slnjutnya ada ji yeon jg seung ho’a . mksihh yaa udh coment. d’usahakan part slnjutnya lbih pnjng . xD

  3. Bummiearab says :

    Wahh
    keren chingu ff mue..
    Jgn bilanggg shin hye naksir bumpa… !!
    ohhh tidak bisaa
    kalo sie tante2 itu sie ud.dc jelas watak na hhe
    lanjutttttttttttt ya..
    Bener tuch kta reader yg lain..
    Panjangin donkkk hhe
    o.ke dech..
    Next part cepet ya..

    • vanessa putri says :

      hehehe mksih yaa. eheemm kalo mau tau shin ye naksir atau enggak . baca aja next part’a . hehehehe xD

  4. bismania luph bumsso says :

    wah,pntes jdulx backstreer,………
    coz shin hye jg naksir bummie oppa,….
    hohooo,……
    tpi bummie akn sll sma eunnie(forever), *maksa amat sich_tpi aminnnn mga bner” trjd*
    next part panjangin n jgn lma” yh,………
    ~ _ ^
    BN~

    • vanessa putri says :

      hahahaha . sbnar’a part ini blum tntng apa arti backstreet’a lohh ..!! hehehe . iya dong bummie ama eunnie forever dahh .. hahahaha😄 . mksih udh coment

  5. Yova says :

    Waw critanya seru srasa bc kisah bumsso nyata
    ditunggu lnjutannya

  6. dini ramadhani says :

    ya ampun kurang panjang chingu*reader yg slalu maruk*
    woohooho kyk kisah real mereka aja
    waduh shin hye naksir bum jg andweeeee!!!!
    next part jgn lama2

    • vanessa putri says :

      hehehehe . mian yaa kalo kurang pnjng . cz inspirasi’a agii kurang . jdii pendek dehh nii ff . hehehe . okok tnggu ajj nextpart’a . ^.^

  7. kikey says :

    Yeyeyeye kim bum mau nembak so eun! Lanjutin thoooor😀

    • vanessa putri says :

      horree bummie mau nembak eunnie !! emang iya ?? hahaha . tnggu ajj nextpart’a . hehehe😄

  8. danish Ashley Eun says :

    onnie FF nya keren
    tapi pendek banget ceritanya …. gak puaaasss

    reader mau mnta tambaaaaaahhhhhh ….

    ya ampun ne cinta segitiga tuh mereka (kim bum, so eun sm shin ye)

    d tunggu lanjutan nya onnie … kereeen
    jangan lama2

  9. rini says :

    wah ternyata d,awal mereka udh ad perasaan,,
    ngapain coba ad tante” itu lgi,,

    lanjutan,a jgn lma” ya!!

  10. rosiyani 'oci' says :

    asiiiik deh bum ma eunnie saling suka ceritanya . hihi..
    tapi kenapa shin hye suka jg ma bum ??!!! udah bagus ma geun suk tuh coco;. hahaha…
    aishhh si tante jin hee napa ikut2an jg. hahaha…
    wahhh lanjut deh author yg panjang gt, hhe🙂

  11. Atin says :

    Author kurang panjaaaaang,bagus crtanya,1part 15halaman z.hhehe
    Aq berharap ff nee dibanyakin bumsso y,takutnya bnyk couple di ff nee malah bumsso cm dikit bagiannya.,🙂
    Dtunggu part selanjutnya..

  12. Mii-kun says :

    Kurang panjang chingu ceritanya, banyakin dong part berikutnya~ *maruk*

    Oh iya banyak percakapan yg aq bingung karena ga ada tanda petik diakhir dialog nya, seharusnya kan klo ada yg lagi ngomong dimulai dgn tanda (“bla bla bla bla”) dan diakhiri dgn tanda petik juga, jadi ga bingung bacanya…….heheheh…..

    • vanessa putri says :

      hehehe mian yaa kalo kurang ngerti .. tuk part slnjut’a d’usahakan agar pada ngerti.. mksihh buatt coment’a.. ^^

  13. Elza says :

    bagus, tp dikit banget, thor!!

    d tunggu next part’na, banyakin bumso y.. ^^

  14. Indah_ELF says :

    Wow …
    Kim bum mw menyatakan cnta k’so eun …
    Lanjutin
    penasaran ……

  15. Ina BeQi Soeulmates says :

    bummie mau nyatain cintaaaaaaa ma eunnie,,
    aseeeeeekkkkkkk ngintipi ah..
    hahaha
    baguuuuusss^^

  16. taemleebumsso says :

    kurang panjang nie ff nya,,hehe
    aahh npa shin hye nya suka ma kim bum jga,,kn kshan so eun,,

  17. Unhy junet junartimansur juny says :

    Eunni ff nya bgus bnget…tpi knpa shin ye sukanya sma kim bum??? Klu bgni prshabtanx bisa hancur…

  18. tata says :

    lanjutkan dong ff ny kerenz abis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: