My Memories Are Falls Down (Episode 1)

Author: RainbowDX

Main cast: Kim So eun as Cha Ga eul, Kim Bum as Kim YI jung.

Cast: All star.

Genre: Romantic, Friendship, Fanily

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

Anyyeong mates..

Sudah baca cast & synopsisnya belum?

Kalau yang belum baca, baca dulu deh.

Castnya kebanyakan ya..

Maaf ya…

He..he..kelamaan ya..

Selamat membaca!


“Ga eul, ayo cepat sarapan!”teriak eomma. Ga eul yang dari tadi melamun langsung menghabiskan sarapannya.

“Kamu ini, kok dari tadi melamun, mikirin siapa sih?”goda Donghae oppa.

“Ah, oppa ini! Aku gak mikirin siapa-siapa kok, lagi hapalin lirik lagu buat pelajaran musik nanti.” Jawab Ga eul.

“Kalau begitu noona nggak usah bingung kan ada adikmu ini yang pandai musik.”kata Kang Jin.

“Iya deh adikku yang pintar musik, tapi pelajaran matematika kau tetap kalah dariku!”ejek Ga eul.

“Sudah, sudah. Ga eul jangan cari masalah sama adikmu! Kamu kan sudah 15 tahun!”lerai eomma.

Ga eul pun terdiam. Kang jin menyibirnya dan Ga eul membalasnya dengan pelototan matanya.

Di SMA Shinhwa..

“Jandiii!!!”teriak Ga eul memanggil sahabatnya.

“Ga eul!!!”teriak Jandi, Ga eul pun menghampiri Jandi.

“Sudah belajar buat ulangan fisika hari ini belum?”tanya Ga eul.

“Jangan tanya itu lagi! Kamu tidak lihat kalau mukaku sedang pucat?”kata Jandi seraya menunjuk ke mukanya.

“Memangnya kamu habis bergadang semalam buat ulangan fisika?”tanya Ga eul.

“Bukan, semalaman aku bertengkar sama eommaku karena tidak mau belajar!”kata Jandi. Ga eul pun tertawa.

“Udah jangan ketawa! Enak ya jadi kamu, otak encer, cantik, punya keluarga bahagia lagi!”puji Jandi.

“Semuanya benar kecuali tentang keluarga bahagia!”jawab Ga eul.

“Yee..geer nih! Eh, tapi bukannya keluargamu bahagia?”
“Kelihatannya begitu sih tapi appaku tidak pernah di rumah hanya sebulan sekali dia mengunjungi rumah. Diantara kami bertiga Donghae oppa-lah yang paling dekat dengan appa.”jelas Ga eul.

“Begitu ya? Ya sudah ayo kita masuk kelas sebentar lagi bel!”kata Jandi.

Ga eul mengangguk lalu mereka berdua pergi ke kelas 1-A. Tapi, karena mereka terburu-buru Ga eul tak sengaja menabrak seseorang.

“Maaf..”ujar Ga eul. Kemudian ia melihat kearah orang yang ditabraknya. Ternyata Gu Jun Pyo! Pemimpin F4, yaitu 4 laki-laki paling popular di Korea yang terkenal tampan dan suka menggertak juniornya!

“Kamu ini punya mata nggak sih, tuh jaketku sampai kotor!”bentak Junpyo.

“Maaf..”kata Ga eul lagi.

“Hanya maaf saja? Kau harus mengganti jaketnya tahu!”kata salah seorang anggota F4 yang terkenal playboy, Yi Jung.

“Betul! Kamu harus berlutut karena sudah membuat jaket seorang senior yang terkenal!”kata Junpyo. Kedua anggota F4 yang lain, Woo bin dan Jihoo hanya menatap Ga eul dengan sinis.

“Hei! Sahabatku kan sudah minta maaf! Lagian jaketmu kan tinggal dicuci sedikit lalu bersih!”teriak Jandi.

“Wah, wah ternyata adik kelas yang satu ini berani menentang seniornya ya? Oke ayo ikut aku!”kata Junpyo sambil menarik Jandi ke tempat lain.

“Hei, kamu mau apa?!”teriak Jandi berusaha melepaskan tangannya tapi percuma saja Junpyo memegangnya begitu keras.

“Jandi!”teriak Ga eul. Namun, Yi jung langsung menariknya ke tempat lain.

“Hei, lepaskan aku!”kata Ga eul. Namun, sama seperti Junpyo, Yi jung memegangnya dengan keras. Aku heran kenapa F4 punya tenaga besar. Pantas diidolakan cewek-cewek. Tapi kok mereka serem banget ya! batin Ga eul dalam hati.

“Aku nggak serem kok!”kata Yi jung ketika mereka sampai di taman belakang sekolah.

Kenapa dia bisa membaca pikiranku? Batin Ga eul lagi.

“Bisa saja, dari mukamu gampang ditebak kok.”kata Yi jung lagi.

“Kenapa kamu membawaku kesini?”tanya Ga eul tanpa basa basi lagi.

“Masih ingat ini?”tanya Yi jung sambil mengangkat sebuah ransel yang hangus seperti habis terbakar. Ga eul hanya melotot melihatnya.

Flashback

“Ga eul, karena kamu terlambat bapak suruh kamu membakar sampah yang ada di kelas kita dan kelas 11-A juga 12-A!”kata pak guru. Ga eul hanya mengangguk lemas.

 Pertama, dia harus mengumpulkan sampah dulu. Setelah sampah kelasnya sendiri dan 11-A. Tinggal kelas 12-A. Dengan malas-malasan Ga eul mengambil sampah yang ada di tong sampah kelas itu. Triinggg! Handphonenya berbunyi.

“yoboseyo Kang Jin..”kata Ga eul ketika mengangkatnya. Karena dia asyik menelepon dia malah mengambil semua barang yang ada di sekelilingnya untuk dimasukkan ke kantong sampah.

 Setelah selesai menelepon Ga eul langsung membawa kantong sampahnya untuk dibakar. Namun, ketika semua barang selesai dibakar ia melihat ada sebuah ransel yang hangus.

“Ya ampun jangan-jangan ini punya kakak senior lagi! Aduh gimana nih, aku balikin ke tempatnya aja deh!”kata Ga eul.

Lalu, Ga eul mengembalikan tas itu ke tempat semula. Kemudian dia menulis kata-kata:”Mian, sunbae!”di sebuah kertas lalu berlari dari situ.

End of flashback

“Jadi, bagaimana sekarang? Ini ransel kesayanganku!”kata Yi Jung sunbae lagi.

“Mian sunbae, tapi aku tidak mempunyai uang sekarang!”kata Ga eul dengan nada memelas.

“Tidak ada tapi-tapian! Aku sudah dimarahi eommaku karena ini!!”bentak Yi Jung sunbae.

“Sunbae..aku akan menuruti permintaanmu apa saja, tapi jangan tentang uang. Semua uang jajanku kuberikan ke panti asuhan.”kata Ga eul lagi. Yi Jung sunbae pun tampak berpikir sesuatu.

“Baiklah, kalau begitu selama sebulan ini buatkan aku bekal. Bukankah kamu pandai memasak? Waktu itu kamu pernah menjuarai lomba memasak bukan?”tanya Yi Jung.

“Iya sunbae, hanya itu saja?”tanya Ga eul.

“Ani..setiap hari kalau aku minta bantuan kamu harus mau. Mengerti?”kata Yi Jung.

“Nee..”kata Ga eul lemas.

Paginya..

Jam 5 pagi, Ga eul membuat bekal untuk Yi Jung. Karena sekolah mulai pukul setengah tujuh pagi, dia harus membuatkan bekal pagi-pagi sekali. Eomma, Donghae oppa, dan Kang jin mengintip dari balik pintu.

“Tumben dia bangun pagi-pagi sekali..”ujar eomma.

“Dan dia memasak untuk siapa?”tanya Donghae oppa.

“Paling buat someone special.”celetuk Kang Jin. Donghae pun menjitak adiknya.

“Tapi kemarin aku denger dia kayaknya banting berapa buku gitu ya, sejam kemudian aku cek kamarnya udah kayak kapal pecah dan yang dia banting tuh buku masak semua. Terus dia ngigau:Aku bodoh..bodoh.. Gitu deh..”jelas Donghae oppa.

“Pas Ga eul di perut eomma, eomma sering ngidam untuk menonjok pemerintah lo.”kata eomma.

“Hi..hi..pantes aja noona kayak sekarang sering bilang dirinya bodoh padahal pinter banget.”kata Kang Jin. Donghae pun kembali menjitaknya.

“Aduh! Hyung! Kenapa dari tadi kau menjitakku?”gerutu Kang Jin.

“Kamu ini! Dari tadi mengejek Ga eul saja, tidak sopan tahu!”balas Donghae.

“Ada apa ini?”tanya Ga eul yang tiba-tiba ada di depan mereka.

“Eh, nggak apa-apa kok. Kang Jin kita berangkat yuk, hyung anterin.”kata Donghae sambil menarik Kang Jin keluar. Ga eul hanya heran melihat tingkah mereka berdua.

“Eomma, kenapa dengan mereka? Kok langsung pergi, mereka kan belum sarapan?”tanya Ga eul.

“Sudah kok, kamu tidak berangkat? Lima belas menit lagi gerbang sekolahmu ditutup kan?”tanya eomma.

“Eh, iya. Aku berangkat dulu ya.”kata Ga eul sambil mencium pipi eommanya dan berlari keluar rumah.

Istirahat..

“Kelinci, mana makanan buatku?”tanya Yi Jung sunbae.

“Kelinci? Sejak kapan kau boleh memanggilku dengan sebutan itu!”teriak Ga eul.

“Selama masa hukuman aku akan terus memanggilmu seperti itu! Mana bekalku?” tanya Yi Jung sunbae.

“Ya sudah, jangan panggil begitu depan teman-teman ya! Ini.”kata Ga eul sambil memberikan kotak makan. Yi Jung pun membukanya, tiba-tiba wajahnya memerah.

“Ga eul apa ini timun?”tanya Yi Jung sunbae.

“Iya, aku pikir anak konglomerat yang punya tiga perusahaan seperti sunbae pasti sangat menyukai timun.”jelas Ga eul. Namun, Yi Jung sunbae meletakkan bekal Ga eul di kursi yang ada di dekat mereka lalu pergi ke kamar mandi. Ga eul yang heran pun mengikutinya tampak Yi Jung sunbae meminum suatu obat.

“Sunbae kenapa minum itu, sakit parah ya?”tanya Ga eul.

“Baiklah, supaya kamu tidak berpikir yang macam-macam aku akan menceritakannya. Aku dan keluargaku punya alergi timun yang parah. Jadi, saat mencium bau timun kami harus meminum obat agar badan kami tidak memerah. Ga eul, aku mohon jangan cerita ke siapa-siapa ya?”jelas Yi Jung sunbae.

“Jadi, keluarga sunbae alergi timun semua?!Apa F4 tahu?!”tanya Ga eul.

“Benar, tapi F4 tidak mengetahuinya. Bisakah kau merahasiakan ini, Ga eul?”pinta Yi Jung.

“Baiklah, kalau begitu bekal ini untuk siapa?”tanya Ga eul lagi.

“Untuk kami saja!!”seru Jandi, Junpyo, Jihoo dan Woo bin yang muncul dari balik semak-semak.

“Jadi..kalian dengar??”tanya Yi Jung sunbae.

“Iya, bro. Kenapa kau merahasiakannya? Tenang saja kami tidak akan memberi tahu siapa-siapa!”jawab Woo bin sunbae.

“Benarkah? Terima kasih kawan!”seru Yi Jung sunbae sambil memeluk Woo bin sunbae.

“Aduh, kalian ini seperti anak kecil saja.”ujar Jihoo sunbae. Sementara itu, Junpyo sunbae dan Jandi tampak berpegangan tangan.

“Jandi, ikut aku! Sebentar saja.”kata Ga eul sambil menarik tangan Jandi.

“Ada apa sih, Ga eul?”tanya Jandi setelah mereka sampai di tempat yang sepi.

“Kamu berpacaran dengan Junpyo sunbae?”tanya Ga eul.

“Iya, hi..hi.. kemarin dia menarikku untuk menembakku! Senangnyaaa..”kata Jandi, mukanya bersemu merah.

“Ciee..selamat ya!”ucap Ga eul sambil menjabat tangan Jandi yang mengangguk senang.

Di rumah, sepulang sekolah..

“Ga eul, belikan eomma gula di mini market dong!”seru eommanya. Ga eul yang sedang membaca majalah merasa terganggu.

“Aish..kenapa eomma nggak minta tolong sama Donghae oppa dan Kang Jin saja?”tanya Ga eul.

“Donghae sedang tanding lari sementara Kang Jin sedang tidur. Ga eul, tolong ya..”pinta eomma.

“Ya sudah deh..”kata Ga eul sambil keluar rumah. Inilah resiko kalau belum punya kegiatan lain. Donghae oppa dan Kang Jin curang! Batin Ga eul dalam hati.

Setelah selesai membeli gula, Ga eul memutuskan untuk jalan-jalan di taman. Tiba-tiba ia melihat Yi Jung sunbae menggendong seorang anak laki-laki yang usianya sekitar dua tahun. Tampaknya mereka sedang jalan-jalan. Siapa ya anak itu? Kok aku nggak tahu ya? Masa’ Yi Jung sunbae punya anak? Tapi, wajah mereka kok mirip ya? Aku mesti tanya sekarang! Batin Ga eul dalam hati. Ia pun menghampiri Yi Jung sunbae.

“Sunbae..”sapa Ga eul. Yi Jung sunbae tampak kaget.

“Ga eul..”

“Siapa anak ini??”tanya Ga eul.

“Dia..”

To be continued..

Wah, kira-kira siapa anak itu ya?

O ya, mates gimana ceritaku?
Maaf kalau aneh ya..

Baru pertama kali bikin mates.

Ditunggu komentarnya ya!!

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

18 responses to “My Memories Are Falls Down (Episode 1)”

  1. bismania luph bumsso says :

    kureeeeeeeeen dewh,…..
    lanjutin !!!!!!
    ~ _ ^
    BN~

  2. Anjany Bumsso says :

    kya…… yi jeong udah punya anak ??? terus ga euk gmna dong ???
    thor part episode 2 cepetan ya…. penasatan nich…..

  3. evi says :

    ceritanya keren kok…
    ditunggu part selanjutnya..

  4. rini says :

    keren cerita,a,,
    lanjutkan!!

  5. amalia. says :

    author kependekkan *plak..*
    jiahhhh yijung panggil gaul kelinci coba panggil baybi *ngarap*
    itu sapa ya yang di gendong yijung moga2 aja pemerannya cho kyungsan aminnnnnn… ya menurut ku sihh lumayan juga mirip yijung ma kyungsan hahahaha..
    lanjutinnya cepet ya…🙂

  6. chiby says :

    aku suka adegan donghae jitak adiknya… emmm… bner tu anak kim bum…
    penasaran ni author, lanjut y…..

  7. Bummiearab says :

    Kerennn
    tpi kependekan..
    Dan lgi ceritanya terlalu cepat, tpi ttp seru kok
    lanjutttttttttttt ya
    next part harus cepat how.keh

  8. merli says :

    hwaaaaaaa itu anakku sama kim bum ….
    kurang panjang author, ceritanya serrrruuuuuuuuuu wah junpyo galak-galak ternya mau nembal kekekeke

    lanjutkaaaaaaaannnnnnn

  9. kko says :

    wah,, bagaimanakah kelanjutannya??
    lanjutanny cepet ya thor..
    part 2…

  10. rizkyapratiwi says :

    wah .. bagus kok
    tapi belum muncul konfliknya jadi gk terlalu menegnang kan

    di tunggu part selanjtnya ….

  11. Indah_ELF says :

    Siapa tuch anak yg d’gendong kim bum ??
    Tujuk tangan semua anak saya sama kim bum #Sarap#
    Lanjut penasaran

  12. Yova says :

    Bagus ko critanya…
    Lucu.. Bikin pnasaran
    lanjutkan

  13. Mii-kun says :

    Etdahhhhhh……..di part 1 Jandi & Jun Pyo udah jadian……wkakakakak……cinta kilat nih……. >_<

    Yi Jung juga langsung maen tarik Ga Eul……ckckckck………

    Pasti ntu anak bukan anak nya Kim Bum *reader sotoy, sok tau*

    ASAP yaa author lanjutannya ^-^

  14. ιηdoηeѕιαη вelιeвers says :

    kereen ceritanya ! (y) salut buat yang bikin!😀

  15. kim sohyun says :

    daebakk..daebakk
    lanjuuuuttt

  16. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren banget lucu hehe😀 lanjut baca🙂

  17. Kim Ra rA says :

    Ceritanya seru, kok kakak aku ada d situ sich, donghae oppa hehehe wah bum-ah G’ mungkin kan punya anak

  18. muhi says :

    Yi jeong punya anak ????
    Hahaah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: