This is Story About Me part 12

Author : Citra Anisa Aprilia

Main Cast : Kim bum, Kim So Eun

Cast : All star

Genre : Romantic, Family

Type : Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Cerita yang ditulis hanyalah fiktif belaka. Apabila ada kesamaan merupakan hal yang tidak disengaja

Annyeong mates ^^. Akhirnya setelah sekian lama aku berhasil menyelesaikan part lanjutannya… fiuuhhhh… maaf ya menunggu lama, aku kemarin sedang ujian nasional, jadi tak bisa melanjutkannya. So, mianhe… dan langsung saja deh baca… happy reading ^^

PART 12

Perjalanan menyenangkan itu pun berakhir… sangat sedih rasanya karena libur 5 hari ternyata tak terasa. Aku harus kembali dengan rutinitasku dan memenuhi kewajibanku. Aku dan minho sekarang sudah berada di korea. Dan kau tahu ini baru hari kedua setelah kepulangan kami tapi minho harus berangkat lagi ke thailand untuk pertandingan berikutnya. Dan yang lebih parahnya minho akan di thailand selama 2 minggu.

Sekarang aku berada di rumah minho, membantunya packing lagi untuk ke thailand. Walaupun kaki minho masih belum pulih benar tapi dia harus ikut dalam rombongan team. Aku hanya bisa menarik nafas… bersiap untuk menjalani hari tanpa minho selama 2 minggu. Aku tak yakin bisa… pasti aku akan rindu sekali padanya

”baju hangat sudah…, kaus lengan panjang juga sudah…, hmm… apalagi ya yang kurang?” kataku sambil mengecek koper minho

”hmm.. kurasa sudah semua hon! Gomawoyo sudah mau membantuku” kata minho padaku

”your welcome hon! Ok sudah semua… berangkat sekarang?”

”ne… kaja”

Dan aku pun berangkat mengantarkan minho ke bandara. Sesampainya di bandara aku permisi sebentar dan mengatakan ingin ke toilet. Padahal aku ingin pergi membeli sarapan untuk minho. Dia belum sarapan apapun… ku beli muffin cokelat favorite minho dan segelas susu hangat. Kemudian aku kembali tempat minho

”ini…” kataku sambil memberikan bungkusan berisi muffin dan susu hangat pada minho

”apa ini?” tanyanya sambil menerima bungkusan

”itu muffin cokelat dan susu hangat… ayo di makan. Kamu kan belum sarapan”

”gomawo hon” dan minho pun memakannya. Dia terlihat sangat kelaparan. Saat sedang asyik makan tiba tiba minho berbicara

”yah.. kamu tidak makan?”

”ah.. tidak usah untukmu saja”

”tapi kamu kan juga belum makan hon…”

”sudah, aku nanti gampang.. nanti aku akan sarapan setelah kamu take off”

”janji ya?”

”de..”

Minho pun menghabiskan muffin dan susu hangatnya… setelah beberapa lama menunggu akhirnya pelatih memanggil para pemain untuk bersiap karena mereka sudah harus boarding.

”so eun ah, aku berangkat ya… jaga dirimu baik baik. Jangan lupa makan dan jangan bekerja terlalu diforsir… aku tidak ingin kamu sampai jatuh sakit. Kabari aku kalau ada apa apa ya…”

”ne.. kau juga.. hati hati hon, jaga diri.. jangan sampai sakit dan cedera lagi. Dannnn… awas saja kalau kau genit dengan wanita lain”

Minho tertawa

”hahaha… sebisa mungkin aku akan tetap setia hon. Untuk apa wanita lain jika aku sudah mempunyai wanita yang luar biasa dan menantiku pulang ke korea?” ”tapi… tentu kamu ingatkan tentang apa yang dulu aku katakan tentang takdir? Jika memang kita di takdirkan bersama, sesulit apapun cobaan pasti kita akan bersama… aku dan kamu memang mencoba untuk saling setia, namun kita hanya berusaha hon.. tuhan yang menentukan. Mungkin 2 minggu ini akan menjadi ujian buat kita.. aku memang sangat mencintaimu namun seperti yang ku katakan, aku tidak mau terlalu over protective dan mengekangmu… kita serahkan saja semuanya pada tuhan…”

Aku menangis mendengar kata kata minho. Kata kata ini sangat menyentuhku. Minho benar… kami hanya berusaha.. tapi tuhan yang menentukan

”hey! Sudah jangan menangis…” kata minho sambil menghapus air mataku dan menarikku kedalam pelukannya. Aku hanya bisa membalas memeluknya erat. ”Tuhan tolong berikan yang terbaik untuk kami berdua…”  . kemudian minho melepas pelukan, dan mencium keningku

”i’ll miss you hon.. take care ya”

“I’ll miss you too hon.. ok.. I’ll…” jawabku

Minho akhirnya meninggalkanku untuk boarding, aku pun berjalan keluar dari bandara. Kurasakan sesaat perutku lapar. Kulihat ada kedai bubur. Setelah memesan aku pun mencari kursi. Namun semua kursi ternyata telah penuh. Aku terus celingak celinguk sampai tiba tiba ku dengar ada yang memanggilku…

“so eun?”

Aku membalikan badan dan aku kaget melihat sosok yang duduk di kursi tak jauh dari tempatku berdiri

“eh.. kau rupanya bum..annyeong” ujarku sebisa mungkin untuk terlihat normal. Padahal aku gugup setengah mati. Tak menyangka aku dipertemukan di kedai bubur ini setelah sebelumnya aku menghindari ajakannya minum coffee

“annyeong.. wah tak disangka kita bertemu disini”

”ne.. bum, aku cari tempat duduk dulu ya” kataku akhirnya

”kau duduk disini saja… aku tak keberatan kok. Lagi pula tak ada tempat duduk yang kosong” kata kim bum sambil melihat sekelilingnya

Aku hanya pasrah dan akhirnya menyetujui duduk dengannya

KIM BUM POV

Hari ini aku memutuskan ke bandara untuk mengantarkan kim joon yang hendak pergi ke jepang. Sebenarnya aku tidak ikut dan kepergiaannya juga tak ada hubungannya denganku. Namun karena aku tidak ada kerjaan jadi aku memutuskan untuk mengantarnya saja. Setelah pesawat kim joon take off. Aku memutuskan untuk pergi sarapan dahulu sebelum pulang. Ku lihat sebuah kedai bubur yang ramai. Karena ramai aku berfikir mungkin buburnya enak. Aku pun memutuskan untuk mencobanya. Setelah memesan aku pun duduk di salah satu bangku di sudut pintu. Ketika sedang asyik mengunyah kulihat seorang wanita cantik masuk ke kedai dan memesan bubur, lalu dia celingak celinguk mencari tempat duduk kurasa. Aku menghentikan makanku dan mencoba mengedipkan mata berkali kali agar tak salah orang

”so eun?” panggilku

Wanita itu menoleh. Dan ya.. dia benar benar so eun. Ya tuhan, akhirnya kau mengizinkanku untuk bertemu dengannya… terima kasih tuhan…

“eh.. kau rupanya bum..annyeong” ujarnya sambil tersenyum. Senyum yang sangat aku rindukan. Aku pun tersenyum dan membalas sapaannya

“annyeong.. wah tak disangka kita bertemu disini” ujarku sambil sedikit….ehem…mengilangkan canggung…

”ne.. bum, aku cari tempat duduk dulu ya”

Kenapa dia sepertinya menghindariku ya? Hanya perasaanku saja atau memang seperti itu? Sebelum dia beranjak pergi, aku pun membuka mulut. Berharap dia bersedia duduk bersamaku

”kau duduk disini saja… aku tak keberatan kok. Lagi pula tak ada tempat duduk yang kosong” ujarku saat melihat sekeliling ruangan yang telah penuh. Huh, beruntung suasana berpihak padaku. Akhirnya so eun pun duduk di hadapanku. Aku tersenyum memandangnya

”btw, apa kabarnya eun?”

”eh.. seperti yang kamu lihat, aku baik baik saja..kau sendiri?”

”aku baik. Bagaimana dengan kerjaan? Ku dengar sekarang sudah menjadi model terkenal korea?”

”hehe.. yaa begitulah.. oh ya kemana saja kau bum selama ini?”

Wow.. aku terkejut mendengar so eun bertanya seperti itu padaku. Apa dia selama ini mencariku? Penasarankah dengan kepergianku? Kekeke^^

”aku tidak kemana kemana” ujarku sambil tersenyum jahil

”neh? Tapi sepertinya aku tidak pernah melihatmu semenjak kau lulus bum?”

”hehe… aku melanjutkan study ke luar negeri eun… kau sendiri memangnya setelah lulus SMA mengambil jurusan apa kuliah?”

”performing arts.. oh, jadi kau baru kembali ke korea. Menetap di korea lagi?”

”ne, aku baru kembali.. tidak, aku tidak menetap”

”mwo? Maksudmu?”

”aku ada kerjaan di US eun.. aku kesini hanya 2 bulan”

”cuti? Memangnya bisa cuti selama itu? Kau cuti apa di pecat bum?”

Hahaha.. sungguh tak ada yang berubah ternyata dari diri so eun. Aku tertawa mendengar perkataannya barusan

“ani.. tidak mungkin seorang pemilik saham di pecat kan?”

”wah.. iya juga sih hehe… businessman nih?”

”bukan.. hanya pengusaha…”

”yah!..itu sama saja!”

”hahaha.. eh ngomong-ngomong sedang apa kau disini?”

”eh..itu.. ada sedikit urusan. Kau sendiri?”

”aku mengantarkan kim joon, dia ada perkerjaan di jepang. Kau ingat kim joon temanku kan?”

”ne.. tentu saja”

END KIM BUM POV

Kau tahu, ini rasanya seperti mimpi. Kemarin baru saja aku berusaha setengah mati menghindarinya. Namun ternyata takdir hari ini berkata lain.. aku malah bertemu dengannya dan bayangkan saja! aku satu meja dengannya… aku jadi ingat, 8 tahun yang lalu saat aku juga duduk dihadapannya, di sebuah kedai ice cream sehabis mengantarkannya membeli komik. kurasa ini bagian dari takdir pula mengingat suasana kedai yang sangat ramai dan menyebabkan aku tak dapat bangku. Setelah aku memutuskan untuk duduk bersamanya kami malah mengobrol seperti orang yang selalu bertemu setiap hari. Tanpa canggung saling menanyakan apa yang sama sama kami alami. Dan coba kau tebak, akhirnya… aku.. seorang kim so eun… tak lagi canggung dan grogi didepannya… aku bukan kim so eun yang dulu, yang selalu tak sanggup menahan detak jantungku.. aku kim so eun yang baru. Yah walau begitu aku harus mengakui dia tetap bisa membuatku tersenyum seperti dulu…tapi hanya tanpa ada rasa canggung dan takut.

Setelah menghabiskan makan siang kami pun memutuskan untuk pulang, awalnya aku beranjak lebih dahulu dari bangku dan hendak pamit. Namun ternyata dia juga ingin pulang juga. Kemudian kami pulang bersama, aku tak bisa menolaknya ketika dia bersikeras ingin mengantarkanku pulang. Sepanjang perjalanan kami hanya terdiam..tapi sesekali ku lihat dia melirik ke arahku. Akhirnya kami tiba didepan rumahku, ketika aku hendak membuka pintu, Ku dengar kim bum memanggilku

”so eun ah”

Aku pun menoleh

”ne?”

”apa aku boleh mengajakmu lagi lain kali? Sekedar minum coffee? Atau makan siang? Ata….”

”boleh…hubungi aku saja bum! jika ada waktu akan ku temani” kataku yakin dan ku condongkan badanku dan ku cium pipinya dan berkata ”gomawo bum.. hati hati di jalan” dan aku pun keluar dari mobilnya…

KIM BUM POV

Selesai makan siang karena ku lihat dia bangkit dan hendak pamit aku pun memutuskan untuk mengantarkannya pulang. Jujur sebenarnya aku belum puas berbicara dengan so eun…jadi hanya ini satu satunya kesempatan bagiku… tapi selama di perjalanan kami hanya diam. Aku sesekali meliriknya dan tak mendapatkan tanda tanda dia ingin berbicara padaku. Aku seperti seorang kucing yang kehilangan lidahnya.. tak ada satu pun kata yang dapat ku keluarkan dari mulutku hingga kami tiba di depan rumahnya. Ketika dia hendak turun, aku refleks berbicara

”so eun ah”

Dia menoleh ”ne?”

”apa aku boleh mengajakmu lagi lain kali? Sekedar minum coffee? Atau makan siang? Ata….” Sebelum aku meneruskan kata-kataku dia sudah menjawabnya

”boleh…hubungi aku saja bum! jika ada waktu akan ku temani”

Dan tiba tiba saja dia mencondongkan badanya kepadaku dan… dia mencium pipiku. Aku hanya bisa diam seperti patung sambil membelalakan mata sangking terkejutnya

”gomawo bum.. hati hati di jalan”

So eun lalu turun dari mobilku, tapi hebatnya selama beberapa detik aku seperti kehilangan nyawaku… tak bergerak dan masih tak percaya.. ku pegang pipiku dan terasa sangat hangat… aku tersenyum, kembali ke kenyataan dan menjalankan mobilku

END KIM BUM POV

AUTHOR POV

So eun masuk ke dalam rumah sambil tersenyum. Apa yang ku lakukan barusan? Kenapa aku mencium pipinya? Ahahahah… pasti dia kaget sekali… tapi… yang kulakukan itu salah… bagaimana kalau minho tau? Aish… so eun ah… sadar…kau harus setia pada minho. Ujar so eun dalam hati.

Tanpa sadar dia masuk ke dalam rumah seperti berkomat kamit, mengangguk dan kemudian menggelengkan kepala. Ibu so eun yang melihat ini langsung bingung dan penasaran dengan apa yang terjadi pada putrinya itu.

”yeobo.. kau tau barusan so eun pulang dan kulihat dia senyum senyum sendiri, mengangguk angguk dan sesekali menggelengkan kepalanya? Ada apa ya?”

”mungkin saja dia habis kencan dengan minho.. biarkan saja namanya juga anak remaja”

”yah! Anakmu itu sudah dewasa yeobo.. lagi pula mana mungkin dengan minho? Minho kan sedang pergi ke luar negeri”

”iya yaa.. aku juga tak tau.. mungkin dia hanya sedang senang atau mungkin dia sedikit stress dengan pekerjaannya?”

”mungkin juga.. dasar anak itu aneh sekali memang. Susah sekali di tebak”

*

Malam hari di kamar so eun

So eun sedang berusaha menghubungi ponsel minho, namun yang dia terima hanya kotak suara yang menjawab pesannya.

Aish! Kenapa susah sekali di hubungi… dia sudah sampai kan? So eun terus mencoa menekan tombol tombol di handphonenya dengan gerakan cepat tak karuan.. berjalan mondar mandir tak sadar apa yang sedang di perbuat… sesekali dia mengomel tak jelas. Puluhan kali di coba namun tak ada perubahan, tetap saja yang menjawab adalah kotak suara. So eun pun menyerah dan akhirnya mengantuk dan tidur

END AUTHOR POV

~~aku melihat minho… tapi dia tak melihatku… aku tenggelam dalam lautan manusia yang memenuhi stadion dan tenggelam dalam kerumunan fans seoul FC. Ku panggil minho namun dia tetap tak menoleh… pertandingan selesai… minho berjalan keluar lapangan.. ku coba memanggil kembali, namun dia tetap tak mendengar… dia terlalu jauh dariku… jauh.. hingga aku tak mampu menggapainya… merangkulnya…~~~

 

Drrrtttt…drrrrttt…drrrttttt

”aish! Siapa sih pagi pagi begini? Tak tau kalau orang sedang tidur?” aku mengambil handphoneku yang dari tadi bergetar membangunkan tidurku. Yang tadi itu hanya mimpi kan? Ah aku rindu sekali pada minho…

Kulihat ada sebuah pesan masuk. Semoga dari minho

To : so eun

From : kim bum

So eun ah, aku ingin menagih janjimu…

bangun dan bersiaplah… jam 10 nanti ku jemput🙂

 

aku mencoba mengedipkan mataku berkali kali. Kim bum?  Janji?Janji apa?  Kapan aku janji?………………. Aish! Pabo! Kemarin aku berbicara seperti itu ya?

Aku melirik jam dan ”Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa… yang benar saja sudah jam setengah 10 lewat” aku berteriak panik.. buru-buru mengambil handuk dan pergi mandi. Aku mandi secepat kilat dan setelah itu mengambil sebuah sundress. Aku kini duduk di meja rias dan sibuk merias wajahku. Eh tunggu-tunggu, kenapa aku jadi panik begini? Kenapa aku mau repot repot dandan? Kami kan hanya mau pergi sekedar mengopi? Iya kan?. Aish! Yah! so eun ah kau itu kenapa?

Akhirnya aku memutuskan menghapus make up ku, namun sebelum itu kulakukan ku dengar omma berteriak

”So eun! Cepat turun.. temanmu sudah menunggu di ruang tamu”

Mwo? Maksud omma? Andwae… masa iya kim bum datang ke rumahku? Ani.. memang dia bilang mau menjemputku, tapi? Masa iya dia masuk ke rumah? Menunggu di ruang tamu?berartiiiiiiiiiiiiiii…. DIA BERTEMU APPA DAN OMMA? HADUH APA YANG HARUS AKU LAKUKAN? APA KATA MEREKA?

”SO EUN AH!”

”NE…”

Aku tak bisa menghindar lagi, satu satunya jalan aku harus turun. Bertatap muka dengan Appa, Omma dan kim bum. Ketika aku turun, ku lihat mereka sedang berbincang

”eh, akhirnya kau turun juga! Kim bum sudah menunggu lama”

”iya omma, aku bangun kesiangan tadi” ku lirik kim bum yang hanya tersenyum melihatku

”kau ini.. eh mengapa kau tidak cerita kalau kenal dengan kim bum?”

”MWO???”

”iya.. kim bum kan seorang pengusaha muda sukses di Amerika… masa kau tidak tau? Bagaimana kalian bisa kenal?”

”eh itu…ehm…dia…” aku menjawab terbata bata

”dulu aku satu sekolah dengan so eun, dan aku sempat menyukainya.. dulu kami dekat”

APA? MENYUKAIKU? OH TUHAN, LELUCON MACAM APA INI? KAMI DEKAT? YA…SEBELUM DIA MEMILIH BERSAMA JIN HEE

Aku diam menahan amarahku.. ingin sekali aku berteriak padanya meminta penjelasan apa maksudnya bebicara seperti itu di depan appa dan omma ku?

”oh rupanya begitu…kau masih suka padanya? Kirimkan lamaran mu jika berminat? Tapi kau harus mengikuti tahap seleksi karena sainganmu sangat banyak hahahaha” sahut appa

”APPA….” kataku setengah berteriak

”hahaha… appa hanya bercanda. ya sudah, kalian kan baru bertemu lagi… sana berangkat.. bersenang senanglah dengan temanmu”

”paman.. aku pinjam dulu so eun nya ya…”

”appa..omma…aku pergi dulu”

”hati hati ya…”

Kami pun keluar dari rumah dan segera masuk ke mobil kim bum. entah kenapa aku merasa aneh dengannya, dia membukakan pintu untukku, dan memasangkan aku seatbelt. Ada apa dengannya? Apa dia salah makan?

”So eun ah, kau mau kemana?”

Eh, dia bilang tadi? Mau kemana? Maksudnya? Dia tak ada rencana memangnya?

 

“minum coffee… bukan kah kemarin kau berkata ingin di temani minum coffee?“ jawabku

“eh iya ya? Maksudku kau mau kemana lagi? Masa Cuma minum coffe seharian?”

”habis mau kemana?”

”ya aku bertanya kau malah balik bertanya…”

”aku tak tau”

”apa ada tempat yang ingin kau datangi? Ayo katakan… dulu aku pernah memintamu menemani beli komik kan? Sekarang gantian… ayo… sebelum model ini sibuk kembali dan aku tak sempat mengabulkannya”

 

Dia benar benar aneh. Baru kemarin kami bertemu tapi dia sudah sok baik padaku…

 

”Aku mau ke menara eiffel”

”MWO??? Kau bercanda kan?”

”ani… tadi kau bertanya tempat apa yang ingin ku kunjungi? Ya eiffel…”

”yah maksudku bukan seperti itu… kalau itu mah nanti saja sebagai bulan madu”

”sudah ku duga, kau tak bisa memenuhinya kan? Makanya jangan bertanya.. eh? EH? MWO? BULAN MADU? APA MAKSUDMU?”

 

”hahahaha aniyo… lupakan saja”

Dia benar benar gila… sabar so eun sabar… minho.. minho..minho…ya.. minho.. aku sudah punya minho…

 

Akhirnya dia berhenti berbicara dan melanjutkan menyetir mobilnya, kami berhenti di sebuah kedai coffee yang cukup terkenal.. aku memesan ice coffee blended sedangkan dia memesan black coffee. Dasar pria, kenapa tak bisa lepas dari kopi hitam?

KIM BUM POV

Aish! Kim bum yah! Mengapa kau kelepasan berbicara masalah bulan madu pada so eun? Tentu saja dia terkejut.. dia kan belum tau isi hatimu…hahahaha tapi dia lucu juga ya, ekspresinya natural sekali… aku jadi ingin mencubit pipinya

 

Akhirnya setelah diam sekian lama, kami sampai juga di kedai kopi itu. Aku memesan black coffee sementara so eun memesan ice coffee blended. Setelah memesan dan membayarnya kami memilih duduk di sofa yang berada di sudut ruangan.

“So, gimana dengan dunia model eun?”

“ya begitu begitu saja… sibuk menghadiri premiere dan photoshoot”

“oh, apa kau tidak merasa bosan atau jenuh dengan pekerjaanmu?”

”jenuh sih pasti pernah bum, namun inilah hidup.. semua pekerjaan yang kau jalani pasti ada di mana saatnya kau merasa jenuh. Itulah yang menjadi tantangan.. bagaimana caranya kau membuat sesuatu yang jenuh itu menjadi menyenangkan”

”wah.. benar sekali katamu eun.. kau ini ambil kata kata seperti itu dari mana? Hahaha”

Dia sungguh dewasa sekali.. tak berubah.. selalu bisa membuat orang lain bersemangat

”memang benar kan? Kenyataannya seperti itu.. kau harus professional. Ketika kau memilih suatu pekerjaan kau harus sungguh-sungguh berkomitmen dan bertanggung jawab atas semua yang kau kerjakan.. kalau tidak? Kapan kau akan sukses dengan pekerjaanmu jika kau mengeluh terus?”

”ah… aku setuju padamu..”

”kau sendiri bagaimana? Oh ya memangnya kau punya usaha apa sih bum?”

”aku ada usaha sebuah program komputer dan internet.. yah berhubungan dengan networking lah”

”oh… lalu kenapa kau bisa cuti panjang? Bukankah usaha seperti itu harus di awasi 24 jam?”

”memang iya sih.. tapi selama di amerika aku tidak pernah mengambil cuti, dan bahkan walaupun libur aku tetap bekerja.. mengecek penanaman saham lah dan lain lain..jadi kali ini aku bisa mengambil cuti panjang”

”hmm.. jadi kau akan kembali ke amerika lagi?”

”waeyo? Kau tak ingin aku kembali?”

”…….”

Hahahaha.. strike one… mukanya lucu sekali…

Aku menaikan alisku sambil tersenyum jahil

”aish! Bukan seperti itu, aku hanya bertanya… jangan tertawa”

”hahahaha… iya iya…”

”aku serius bum, kapan kau kembali?”

”3 atau 4 minggu lagi… atau mungkin lebih”

”lebih? Kau bilang cutimu Cuma 2 bulan, maksudmu lebih?

”aku kembali kesana setelah aku membawa calon istriku, atau setelah aku menikah mungkin”

Ini benar loh… aku mungkin baru akan kembali setelah menikah dengan wanita ini kalau dia bersedia tentunya…

 

”wow, kau sudah menemukannya? Chukae… siapa orangnya?”

”kau…”

”yah! Bum ah berhenti bercanda denganku…tidak lucu tau!”

”aku tak bercanda…hmm, tak ada cincin, jadi belum punya pacar nih?”

”neh?”

”iya.. kau belum punya pacar?”

”nggak pernah bilang kalau sudah punya atau belum punya kan?”

”hahaha… kau itu, membalasku nih ceritanya?”

”ah tidak juga…”

”eh eun, kamu sudah selesai minumnya? Kita pergi ke taman yuk”

END KIM BUM POV

AUTHOR POV

Setelah menyelesaikan meminum coffee mereka, kim bum dan so eun pergi ke sebuah taman yang tak jauh dari kedai coffee. Mereka duduk di sebuah kursi taman dan melanjutkan obrolan mereka. Saat mereka sedang asyik mengobrol ada seorang anak perempuan kecil yang menghampiri mereka

”tuan nyonya, mau kah anda menolong saya?”

So eun yang melihat anak kecil itu langsung tersenyum dan berkata

“ada apa anak manis? Apa yang bisa aku bantu?“

”hari ini omma ku ulang tahun, dan aku ingin memberikannya sebuah hadiah, tapi aku tak punya uang. Yang ku punya hanya seikat bunga mawar ini yang ku petik dari kebunku”

So eun tersenyum

”memangnya kamu butuh uang berapa sayang?”

”aku tak tau..  mungkin banyak… yang penting aku bisa membelikan omma sebuah baju. Aku kasihan dengan omma yang tak pernah memakai baju baru”

”namamu siapa dan umurmu berapa sayang?”

”namaku park hye ra, 4 tahun nyonya, bulan depan umurku 5 tahun”

”aahh… kalau begitu, kau mau ikut denganku sebentar? Kita cari hadiah untuk omma mu“

“benarkah nyonya?“

”ne.. jangan panggil aku nyonya. Panggil aku eonni saja. Bum ah, ayo antarkan aku dan hye ra.. pleaseee”

Kim bum yang dari tadi tersenyum melihat so eun dan hye ra hanya mengangguk. Mereka pun pergi ke sebuah departemen store. So eun menggandeng hye ra di ikuti kim bum,

mereka pergi ke tempat pakaian wanita. So eun sibuk memilih baju untuk ommanya hye ra. Kim bum pun ikut membantu memberikan saran.. akhirnya so eun menemukan 2 stel baju. Setelah itu so eun menarik hye ra ke tempat baju anak anak

”nyonya… untuk apa kemari?”

”kamu juga perlu baju baru sayang”

”ah tak usah nyonya, kau sudah mau membantu membelikan baju untuk ommaku.. itu sudah cukup nyonya.. terima kasih”

”sudah anggap saja sebagai kado untuk ulang tahunmu bulan depan”

So eun memilih dress bunga untuk hye ra, sementara kim bum sibuk mencari sepatu untuk hye ra. Di saat mereka sedang sibuk memilih ada seorang yang menghampiri so eun dan meminta foto bareng dengannya. So eun yang memang dasarnya ramah, melayani permintaan itu. Ketika itu kim bum memasangkan sepatu pada kaki hye ra yang match dengan dress yang so eun pilih

”hebat juga kau bum!” kata so eun

“tentu saja, kim bum…“

Mereka pun menuju kasir, ketika so eun hendak membayar semua. Kim bum dengan sigap membayarkan semuanya

“aku saja eun yang bayar“

Setelah selesai berbelanja mereka kembali ke taman tadi untuk mengantarkan hye ra

”rumahmu dimana?” tanya so eun

”tak jauh dari taman ini nyonya”

”hey, sudah ku katakan berhenti memanggilku nyonya panggil aku eonni saja”

”baik nyo..eonni”

So eun dan kim bum tertawa

“oppa, eonni.. terima kasih banyak. Kalian benar benar baik sekali. Padaku…”

”ya sama sama, sampaikan salamku untuk omma mu” kata so eun

”dan sampaikan selamat ulang tahun untuk omma mu” sahut kim bum

”baik oppa, eonni.. senang bertemu pasangan seperti kalian, semoga kalian cepat menikah ya, pasti eonni terlihat cantik seperti bidadari.. oh ya bunganya untuk eonni semua ya…”

Pipi so eun memerah. Anak ini begitu manis sekali, aku jadi  ingin punya anak seperti dia, eh? Menikah? Hahaha.. dia tak tau kalau kami bukan pasangan. Ya sudahlah, dia kan hanya anak kecil

 

”amin.. doakan saja kami segera menikah ya!” kata kim bum

”tentu saja…” senyum anak kecil itu

EH??? APA MAKSUDNYA???  Pikir so eun

TO BE CONTINUE


Nb : seperti biasa, kritik dan saran author tunggu. Mohon meninggalkan jejaknya ya, panjang atau pendek tak masalah. Komentar kalian sanggat berharga untuk menjadikan kelanjutan cerita ini menjadi lebih baik lagi…karena saya jadi tau apa kekurangan dan kelebihannya. Gomawo ^^

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

28 responses to “This is Story About Me part 12”

  1. rahmi says :

    1st… huahhhahahah

    annyeong istrinya minho…
    istri jinki di sini

    huaaaaaaaaaaaaa cit cit… kok pendek… (citra: pendek apanya, aku kan tinggi…) ahhahhaha mksdnya ff nya pendek.. ahhhahahahah

    wuiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhh kayaknya mulai masuk konflik/klimaks kah?? *reader sotoy*

    senyum2 pas baca bagian kb m kse jalan2 berdua… apalagi yg pas ada anak kecil itu *nunjuk diri* /plakkkkk

    hahahhhaha ayo cit cit.. lanjutkan *bawa spanduk gede*

    • citra a aprilia says :

      annyeong istrinya onew😀
      wah saya baru tunangan kok sama minho
      minho sebenarnya pergi ke thailand buat liburan denganku wkwkwk *pletak

      masa sih lebih pendek? perasaan aku kalo buat ff selalu sama 10-12 halaman ms.word deh
      perasaan aja kali. hahaha

      konflik? klimaks? kita lihat saja ahahahah

      ok deh gomawo kak sudah baca🙂
      di tunggu saja next partnya ya

    • kubis itu manis says :

      ada anak kecil nunjuk diri..
      maksud nya kak mi.. diri kak mi???
      BRB reader nden mau kompresan…
      bawain air es kak.. hehehe *peace*
      ikut nimbrung istri KyuJoonie

  2. kikey says :

    Akhirnya ada juga lanjutannya🙂 waah eunnie deket lg nih sm kim bum, gmn min ho ya? Kasian jg kalo ntar eunnie balik ke kim bum, min ho sm aku aja deh *plak* haha, lanjutannya segera ya thoooor😀

    • citraprilly says :

      haiiaaa hahahaha makasih ya kikey udah comment mianhe baru sempat bales soalnya aku sibuk sama urusan sekolah dan pengumuman uan🙂 *lah jadi curhat

      aku juga mau sama minho hehe
      ok deh di tunggu aja kelanjutannya ya🙂

  3. Bummiearab says :

    Yaaaaaa
    author yg cantik, baik hati murah senyum pintar dan rajin menabung !! Hhe

    kenapa loading na lambattttttttt bgt!!
    Aduch ampe karatan nich nunggu next part!! * reader yg ceweret *
    Aku ngerti sie ama kesibukan belajar b’watt UAN. Ya ud.dc next part jgn sampai lola lagi how.keh !!

    Makin seru cerita nya…
    O.ya bumpa ud.dc tau blum eunnie ud.dc ama minho?? * lupa soalnya *

    • citraprilly says :

      hello🙂 wah mianhe baru sempat balas dan mianhe membuat kamu menunggu
      soalnya bener” nih sekolah akhir gini repot. aku jd ga sempet buka laptop dan nerusin

      oh ya maaf nih part lanjutannya agak lama. insyaallah minggu ini
      soalnya kmrn sudah selesai namun laptopku kena virus dan hilang. belum sempat di back up pula huaaaaaaaaaa😥 *authornangis

      please be patient🙂 makasih udah comment loh🙂

  4. afri says :

    akhirnya ff ini muncul juga,
    seruu, semoga kb sama kse deket lagi, terus minho ketemu jodohnya di thailand,
    jangan sampe ada yg terluka ya chingu ^^

  5. rosiyani 'oci' says :

    asiiiik akhirnya dipost jg lanjutannya nih,,,
    aishh si bum bisanya pake sindiran nih belum bisa to the point. hahaha…
    blum tau dia kalo eunnie dah pnya pacar.. tapi sih mudah2an eunnie bisa putus aja ma minho gt hhe…
    itu minho knp pas pergi ngasi pesennya sgt mengharukan berasa kaya ga akan ketemu lagi gitu. huhu..
    ya kita liat aja lanjutannya..
    ayoo lanjutannya jangan lama2 ya. hhe🙂

  6. yankyu says :

    lam knl aq br bc ffnya.krn tp kok so eun mikirin minho melulu.entar kse sm kb ya jgn sm minho

  7. merli says :

    part ini lebih pendek ya ?????? hahahaha kim bum ngarep+jujr banget ya hahahaha

    amiiiinnnnn semoga mereka beneran nikah ya *ikutan doa* author part selanjutnya lebih banyak bumsso ya …..
    kayanya ff kamu bakal panjang nih but I LIKE IT !!!!!!!

    • citraprilly says :

      masa sih lebih pendek?? ngga kok aku nulis sama kayak yg lain 10 halaman ms word

      eh mianhe baru reply, insyaallah minggu ini selesai. kmrnan udah selesai cuma laptopku kena virus dan belum sempat di back up. aku lupa backup jd skrng sedang ku tulis ulang . mianhe menunggu lama😦

  8. dian permata says :

    author, next part jgn lama2 yah. aku udh lama nih nungguin kelanjutannya

  9. RiriAngels says :

    Hahaha perasaan soeun kaget mulu y stiap dgr omongan.a kim bum haha
    Hati2 jantungan loh eon lol
    KEREEEEEEN K NEXT PART DITUNGGU HAHA

  10. ninda says :

    part yang ditunggu-tunggu akhirnya lanjut juga,,
    wah di kim bum suka ngegoda so eun ternyata!!
    so eun ingat min ho…!! jgn diembat semua donk,ksi aja aku satu #gaje,jgn didengarkan#
    buat author part selanjutnya cepetan ya:DD

  11. pucha says :

    annyeooooooooonggggg cittttttttttt😀😀
    akhirnya ff fav gw di post juga ^^

    cieee…..cieeee……..yang udah selesai UN,,libur lama niey….

    sebelumnya mau numpang teriak dulu..test..test.. —-> cek toa
    KYAAAAAAAAAAAA…..MINHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO……CEPETAN PULANG KE SEOUUULLLL…..ITU SOEUN CLBK LAGI SAMA BUMMIE..!!!!!!!! *plaaaaaak..ploooook…baaaak..buuuuuk…dziiiinnngggggg di hajar masa sama mates kkkkkk *kaburrrrr……

    wuaaaaaaaaaaaa kim bum di part ini langsung melancarkan serangan fajar yah kkkk…
    cieeee…cieeee… ada yang kepikiran sampe bulan madu segala euy,,ikutan dunk kalo bulan madu ke paris hehehhe…

    baca part ini,,bukan cuma soeun aja yang bingung,,gw jg ikutan bingung antara milih soeun-kim bum ato soeun – minho *emang ada yg nyuruh milih —->>reader gaje

    ”oh rupanya begitu…kau masih suka padanya? Kirimkan lamaran mu jika berminat? Tapi kau harus mengikuti tahap seleksi karena sainganmu sangat banyak hahahaha” sahut appa —> iyah iya bener om banyak yang antri sama soeun,,mulai dari kibum,,sungmin,,jang geunsuk,,lee jinki,,lee minho,,dan sekarang ilwoo —>> hadew itu hot namja semua ye yg main brg sama soeun *mupeng

    iyah,,berasa kurang panjang ceritanya…ntar2 kalo perlu bikin sampe min 20 lembar ms word aja *pleetaaaakkkk di jitak citra hehehhe

    yo wis ditunggu next partnya yah,,yeppa – saya – TOP – GD menunggu kelanjutan next partnya ..
    gomawo
    _bow_

  12. ksukkie says :

    omo… minho oppa ckep bgt d fotonya😀

  13. rizkyapratiwi says :

    waaaaahhh …. kim bum balik k korea
    eh. ketemu so eun CLBK deh ….

    kerenn, di tunggu next partnya

  14. larasrahmaa says :

    Akhirnyaaa keluar juga nih ff
    sumpah grgr bca ff ini aku berpaling ke minsocouple nih hadeh abisan mesra abis tuh mereka, haha
    Bumppa belom nyadar ya si soeun udh pnya minho, ckck
    Itu eunnie mimpi apa yah ? *mimpiin aku *pletak
    Ih anak kecilnya lucu deh
    Yaudah kak ditunggu part slnjutnya yaaww😀

  15. kubis itu manis says :

    aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    ni cengar cengir jam 11 malam………….
    gilaaaaaaaaaaaaaaa keren………….
    aku suka aku suka……………

    – opening-

    1….
    2……..
    3……………..

    assalamualaikum..
    annyeong author Citraaaaaaaaaaaaaa

    puas puasssssssssssssss… tapi masa TBC ceh..
    ayo lanjut lagi…
    udah addict banget ma FF yang satu ini
    100 jempol paus aku kasih dechhhhhhhhh

    dari pas di toko bubur ampe akhir ngakak gak berhenti-henti.
    bayangin ekpresi So Eun yang kaget-kaget mulu
    mati ma kata-kata kim bum..

    1. kejadian di toko bubu/kedai bubu/ apalah itu namanya
    ya ampun emang dasar udah takdir yah. Kim Bum ada disana… n tempat yang lagi ramai akhirnya memaksa So Eun makan semeja ma Bum. Cihuyyyyyyyyyyyyy langsung tumpengan ma mates lainya. hahahahahaha. Mata Kim Bum tajam juga yah.. langsung kelihatan ada bidadari turun dari garut… *nunjuk So Eun*…

    2. Kejadian di mobil..
    Ehm Ehm… lirik lirik si Bum.. tapi diem yah… iya diem awalnya.. pas nyampe rumah….. WUOWWWWWWWWWWW so eun kagak nyangka nyium.. sadar apa nggak yah tuh So Eun nyiu… wkwkwkwkwkw kalau lagi gitu kagak inget pacar dah… Min Ho kelaut aja dulu wkwkwkwkw mana nerima tawaran lagi..ckckck refleks tuh dari hati

    3. Kejadian di mimpi..
    itu pertanda bukan?? kalau mereka gak bersatu???? ckckckckckck
    reader yang sok meramal mulai beraksi……

    4. Kejadian di rumah So Eun
    Beuh itu Bum langsung tancap gas… masuk rumah.. nemuin ortu So Eun.. ngobrol lagi. Pastilah ortu So Eun respect ma Bum.. secara punya kerjaan yang jelas, mapan n ganteng. ckckckc ayolah Bum sikatttttttt….. lamar tuh anak si bapak…!!!!!! bener-bener disini kebayang banget ekspresi muka So Eun waktu bapaknya sendiri nyuruh Bum buat lamar… *reader teriak gaje sambil senyum 100 jari*

    5. Kejadian di kedai kopi
    beuh ahhhhhhhhhhhh si so eun mati gila lagi disini.. tapi perbincangan rame juga.. berasa real gitu dahhhhhhhhh hahahahaha. share soal kerjaan di awal.. lanjut perbincangan yang lebih akrab..eh jatuhnya nikah juga.. ckckck begini nih kalo perbincangan orang dewasa…. hayolah eun.. ke eifell nya ma Bum.. semua mates mendoakan sambil siap-siap potong ayam..

    6. Kejadian di taman…
    ampunnnnnnnnnnnn So Eun baik amat yah.. jiwa sosial nya tinggi.. udahmah supermodel yang cantik..baik juga.. ihh ma Bum tuh… belanja ckckck keren dah.. dapat bunga lagi.. *keinget 49 days.. scenes ILU ma YoWon eonni*

    7. TBC TBC… I need moreeeeeeeeeeee author…..
    cepet-cepet lahhh post..
    ampunnnnnnnnnnnnn kalo bisa A.S.A.P

    nb: MinHo…. lama-lama dah disananya.. biar Eun ma Bum deket lagi..
    kalo takdir gak kemana.. kalo gak takdir.. Min Ho ma author nya aja dech…
    *buar buar.. author citra ngasih cokelat dah ma reader Nden*

    ok lah.. mungkin cuma segini komen ku..
    maaf kalo gaje.. banyak typo n pendek..
    maklum mata 2 watt..
    ok lah…

    A
    I
    T
    H
    O
    R

    C
    I
    T
    R
    A

    F
    I
    G
    H
    T
    I
    N
    G

    K
    E
    E
    P

    U
    P
    D
    A
    T
    E

    T
    I
    S
    A
    M

    Y
    A
    H

    F
    I
    G
    H
    T
    I
    N
    G

    A
    J
    A

    A
    J
    A

    – Closing-

    tertanda…. reader setia TISAM..
    -Cho Nden-

  16. Mii-kun says :

    Omooooooooooooo *teriak dari istana Buckingham* >__< part yg ini bikin mesam-mesem deh…………jadi speechless mo ngomong apa…….

    Ditunggu yaa part selanjutnyaaaaaa~
    ASAP author Citra yg cantik, yg baik, yg manis, yg pinter, yg rajin menabung, dan tidak sombong~ ^-^

  17. dini ramadhani says :

    citraaaaaaa……huhuhuhuhu nangis lebay baru tau kalo km post nie FF,baru bisa buka inet cz udh berharu2 g konek*tuh kan jd curcol/abaikan*
    minho,sampai berapa lamapun kamu di thailand itu gak msalah 2 minggu,3 minggu,2 bulan ,2 taun ato kalo bisa jgn pulang sekalian hahahahhah*plakk/digampar author*
    ya ampun,dsar udh takdir ya*takdir versi mates maksudnya*,yg minho pergi ktemu ama yg kim bum ahahahahh
    waduh,kim bum dapat ciuman dr so eun oh tidaaaaaakkkkk*reader buru2 ngadu ke minho*
    wahahahahh kim bum berasa lg ngelakuin BUSER a.k.a buru sergap ke soeun,bner2 dah mana percaya diri bilang so eun itu mau dijadiin calon istri lg wakakakakakk,woyyyy minho apa kabar?istri lo digebet orang kekekkekk
    itu anak kecil beruntung bgt yach,udh dibeliin baju ma sepatu ma bumsso,saiia mauuuuuu*reader masang tampang melas*
    wahahahhah appanya soeun lucu bgt dah pake ngeledekin anaknya lg
    bneran di part ini bumsso deket bgt,kim bum jg lbih agresif hohohoho,
    next part jgn lama2 ya?

  18. nissa_beomssoe says :

    wuissshhhhhhhhhhhhhhhh…..
    kak citraaaaaaaaaaaaaaaaa,,,
    ceritanya keren abis wlopun sempet kesel di part2 sebelumnya, soalnya si oppa ga seberapa dibahas dan lbih sering ke minho… keselll sie soalnya si oppa ga punya cewe gitu… trus juga itu si minho pake mesra2an ama ounnie….
    jadi pengen nyingkirin tu minho biar ounnie langsung jadi ama oppa *plaaaakkkkkkk, ditampar istri oppa minho..*
    tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,, ceritanya kerennnnnnnnnnnn abis….
    emang pembaca tu ga ada puasnya kak, cuma bisa kritik bahkan belum tentu bisa buat….*nunjuk diri ndri* hahahahha
    maaf ya kebanyakan komen nihhh kak….
    pokoknya lanjutin ya…..
    ga sabarrrrrr nihhhh mo baca lanjutannyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    F I G H T I N G ……………………………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    SEMANGATTTTTTTTTTTTTTT,, GANBATTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE….!!!!!
    🙂🙂
    ^<3^

  19. HETNEW says :

    Huwa kasihan minho..eunni eon hrs setia am minho dy dh baik n tulus..q g sk klw nnt soeun am kimbum..entah knp dff in q pngnx soeun am minho..pokkx jgn bwt ad yg trluka q g tega klw nntx soeun mnghianati minho dm kimbum atau g yg si minho slgkh aw yeoja dthailand kshn eoni yg mncb stia

    Next partx jgn lama2 donk q pnsrn nie

  20. Ina BeQi Soeulmates says :

    wealaaaaaahh minho ninggalin so eun 2 minggu,, berarti ada kesempatan selingkuh,,
    wkwkwk *d.jitak citra*

    kim bum to the point mulu orang.a bikin so eun merona,,
    haha
    emank ya anak kecil itu jujur dan tulus,, doa.a juga biasa.a jadi nyata,,
    semoga pasangan yang baik itu segera nikah ya,,
    hehehehe
    lanjuuuuuuuutttt citra^^

  21. geill says :

    walah2 gmn nih ama kisah cinta mereka??????????????
    so eun gak tegas, masa di tanya dah punya pacar gak ksh tau klu pacarnya tu min ho!!!!!!!!!!!
    gmn nih jadinya, q lanjut part brikut……………

  22. Juliana (@Juliana83579934) says :

    aku harap aq bisa baca kelanjutan cerita nya please author aq bisa bc lanjutannya dimana …?

    fighting eonnie utk buat next n kry unik n kreatif lainnya

  23. ainami says :

    akhirnya bumsso jalan bareng lg, sweet …tp kurang banyak hihi…
    gimanapun pengen bumsso bersatu… :v
    emang kesian minho tp untungnya dia berpikiran dewasa sih, soal takdir itu…. hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: