My Love, My Darling part 10 – end

Author : Evi Riana

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: Park Jiyeon, Yoo seungho, Lee Joon, Lee Tae Min, Suzy, Son Dambi, Uhm Ki Joon, Lee Yoon ji, Byun Hee Bong

Genre: Romantic/Family/Friendship

Type: Sequel

Semoga kalian makin suka baca FF nie…

Thx yang sebelumnya comment…

Langsung baca deh…


Part 10

Jiyeon dan seungho pergi ke butik suzy sehabis pulang sekolah. Suzy dan taemin terlihat senang sekali karena bisa mengikuti fashion show ini dan sebaliknya, jiyeon dan seungho hanya bisa cemberut dan menerima keadaan.

“ayo, kita sudah sampai. Sekarang aku dan jiyeon akan memilih gaun yang akan dipakai. Seungho dan taemin bisa memilih sendiri” ucap suzy sambil menarik jiyeon memilih gaun.

“kau ini benar-benar antusias sekali mengikuti lomba ini” ujar jiyeon

“tentu saja aku senang. Siapa tahu aku dan taemin menang. Kamikan juga penasaran dengan hadiah yang disediakan sekolah” ucap suzy.

“ah, ini dia. Aku ambil gaun yang ini kau yang ini” ujar suzy sambil memberikan gaun kejiyeon.

Merekapun masuk kedalam ruang ganti. Sementara itu, taemin dan seungho sudah selesai mengganti pakaian dan menunggu jiyeon dan suzy keluar. Yang, keluar pertama ternyata suzy. ia sangat cantik, taemin sampai tidak bisa mengedipkan matanya.

“tadaa… bagaimana? Bagus kan?” tanya suzy.

“bagus, bagus. Kau sangat cantik” puji taemin.

“terima kasih. Kau juga terlihat tampan. Dengan begini kita bisa menang” ujar suzy senang.

“cih, dasar aneh. Kenapa jiyeon tidak keluar-keluar juga?” tanya seungho.

“mungkin sebentar lagi” jawab suzy.

“ahh, itu dia keluar” tunjuk suzy.

Jiyeon keluar mengenakan gaun pengantin, ia tampak malu-malu. Tapi, seungho terkejut melihat jiyeon keluar.

“a-aku aneh ya?” tanya jiyeon malu.

“tentu saja tidak. Kau bagus kok” puji seungho.

“nah, karena kita sudah mempunyuai busana itu artinya kita siap mengikuti lomba” ucap suzy senang.

“kalau begitu aku akan berganti baju lagi dan pulang” ucap seungho dan jiyeon.

Saat perjalanan pulang, jiyeon menanyakan kembali kepada seungho tentang keseriusannya mengikuti lomba. Jiyeon takut seungho tidak serius saat mengikuti lomba.

“seungho, kau yakinkan ikut lomba ini?” tanya jiyeon. Seungho pun memberhentikan motornya dan mengajak jiyeon bicara.

“tentu saja aku yakin. Kan aku sudah bilang kalau aku akan ikut asalkan kau jadi pasanganku juga” jawab seungho.

“a..aku senang kalau begitu. Kau tahu kalau soeun unnie dan kim bum hyung akan datang?” tanya jiyeon.

“heh. Ya, aku sudah diberitahu taemin soal itu. apa boleh buat. Sekolah juga mengijinkan kita mengundang keluarga” jawab seungho.

“kau benar. Kalau begitu kita segera pulang” ujar jiyeon. Tapi, seungho menahan jiyeon, seungho menatap jiyeon mendekatkan wajahnya, jiyeon yang kaget langsung menutup matanya dan seungho langsung mencium jiyeon.

“ayo, kita pulang” ajak seungho saat melepaskan ciumannya.

“i..iya” ucap jiyeon gugup.

****

Sementara itu, so eun datang kekantor kim bum untu memberikannya kejutan. Kim bum terkejut melihat kedatangan so eun tiba-tiba tapi, ia juga senang karena so eun membawakan makanan untuknya.

“kau ini benar-benar istri yang perhatian. Aku makin sayang denganmu” ucap kimbum saambil mencubit pipi so eun.

“Eekkhh, tak usah pakai mencubit segala. Sakit” ujar so eun.

“ah, aku tadi bertemu kakek dan ia bilang kita disuruh membantu pernikahan paman&bibi” ucap so eun.

“baiklah, setelah aku selesai makan baru kita pergi membantu paman&bibi” ucap kim bum.

Setelah, selesai makan. Kim bum dan so eun pergi ke tempat resepsi yang akan dipakai paman&bibi.

“ah, aku senang sekali kalian datang. Kau tahu aku dan yoonji sangat pusing memikirkan dekorasi yang akan dipaki. Belum lagi masalah katering”ucap kijoon.

“hahaha.. tenanglah paman. Kamikan sudah disini untuk membantu kalian” ucap kim bum menenangkan kijoon.

“kalau begitu sekarang aku dan kim bum akan pergi memesan katering. Paman dan bibi sebaiknya memilih dekorasi yang benar” ucap so eun.

Kim bum dan so eun pun pergi ketempat katering. Saat dalam perjalanan kim bum dan so eun bertemu seorang wanita yang dulu adalah teman sekolah kim bum.

“kau kim bum kan?” ucap wanita itu.

“kau, eun jae. Wah, sudah lama kita tidak bertemu”  ucap kim bum.

“aku senang sekali bertemu denganmu. Kau tahu aku ini kangen saat masa-masa kita sekolah dulu” ucap eun jae menyentuh tangan kim bum.

“ehem.. ehem..”

Kim bum dan eun jae langsung menengok kearah so eun.

“maaf, kau siapa ya? Kim bum kau kenal dengan wanita ini?’ tanya eun jae.

“perkenalkan ini kim so eun. Sebenarnya, dia itu istriku” ucap kim bum.

“apa? Istri?” teriak eun jae histeris.

Kim bum dan so eun terkejut karena eun jae tiba-tiba berteriak histeris.

“aku pikir kau masih sendiri setelah putus dari dambi. Tak disangka kau sudah mempunyai istri” ucap eun jae kaget.

“memangnya kenapa kalau dia sudah punya istri? Memangnya salah” ucap so eun emosi.

“tidak. Kalau begitu aku pergi dulu kim bum dan kau, so eun” pamit eun jae.

“cih, kenapa gadis itu kaget sekali mendengar kau sudah menikah?” tanya so eun emosi.

“mungkin dia syok. Sebenarnya, dia itu pernah naksir denganku masih sekolah. Tapi, cintanya tak pernah kubalas” ucap kim bum.

“sepertinya dia masih naksir denganmu” ucap so eun kesal.

“kenapa kau kesal sekali. Ahh, aku tahu sekarang. Kau ini cemburu ya?” goda kim bum.

“a..aku? cemburu? Dengan wanita itu. haha… lucu sekali. Untuk apa aku cemburu dengan wanita aneh seperti itu” ucap so eun.

“benarkah itu? tapi kau kelihatan cemburu” ucap kim bum.

“ahh, sudah. Lebih baik kita pergi sekarang” ajak so eun.

Kim bum hanya tersenyum melihat so eun cemberut. Setelah, selesai memilih katering kim bum dan so eun segera pulang. Saat perjalanan, so eun masih cemberut.

“sampai kapan kau akan cemberut seperti itu?” tanya kim bum.

“tak tahu” jawab so eun ketus.

Kim bum pun menepikan mobilnya.

“so eun, kumohon jangan marah lagi ya. Walaupun banyak wanita yang mendekatiku tapi, aku akan selalu ada disisimu sekalipun wanita itu lebih cantik dan sempurna darimu” ucap kim bum.

“benarkah?”

“tentu saja”

“kalau sampai aku melihatmu mendekati wanita lain akan aku patahkan semua organ tubuhmu. Kau ingat itu” ancam so eun.

“yes, ma’am. Aku janji. Sekarang, tersenyum lah. Kau ini jelek kalau cemberut” ucap kim bum. So eun pun tersenyum.

“begitu dong, kalo begini kan kau cantik” ucap kim bum sambil mencium so eun.

****

Tiba saatnya acara lomba fashion show. Jiyeon tampak gugup begitu juga seungho. Mereka benar-benar keringat dingin. Padahal, lomba belum dimulai.

“jiyeon, seungho..” teriak so eun yang datang dengan kim bum.

“unnie, kau datang” ucap jiyeon.

“tentu saja, aku datang. Suzy dan taemin sudah mengundang kami” ucap so eun.

“cucu-cucuku, aku senang sekali melihat kalian mengikuti lomba ini. Yang, aku dengar tema fashion show ini adalah pernikahan” ucap hee bong senang.

“kakek, kau datang? Paman dan bibi juga” tanya seungho terkejut keluarganya datang semua.

“tentu saja, kakek datang. Siapa tahu saja setelah kalian memakai gaun pengantin kalian berminat menikah juga. Hohoho” goda hee bong.

“KAKEK” tersiak seungho dan jiyeon.

“iyiy, kakek hanya bercanda” ucap hee bong sambil menggaru kupingnya.

“yasudah, kalau begitu aku dan jiyeon berganti pakaian dulu. Kalian cari saja dulu tempat duduk” ucap seungho.

Seungho dan jiyeon pun segera pamit dan pergi bertukar pakaian dan bermake up.

Peserta pertama yang keluar adalah suzy dan taemin. Mereka kelihatan sangat serasi. Teman-temannya banyak yang iri melihat suzy dan taemin. Taemin pun menyanyikan sebuah lagu untuk suzy begitu juga dengan suzy ia juga bernyanyi untuk taemin. *romantis*

“kapan seungho dan jiyeon keluar?” tanya yoonji tak sabar.

“mungkin sebentar lagi, bi sabarlah” jawab so eun.

Sementara itu, suzy dan taemin memberi semangat untuk seungho dan jiyeon.

“jiyeon, fighting!!!” ucap suzy.

“aku gugup. Kau tak lihat tanganku sudah basah” ucap jiyeon gugup.

“tenanglah, jiyeon. Aku yakin kau pasti bisa berjalan dipanggung itu dengan seungho. Kau inikan pasangan yang serasi untuk seungho” puji suzy.

“yasudah, kalau begitu aku dan taemin akan kembali duduk. Aku akan melihat kalian berjalan diatass panggung” ucap suzy sambil menarik taemin.

“berjuanglah, sobat” ucap taemin.

“ya, thx” ujar seungho.

“pasangan selanjutnya yaitu, Yoo Seung Ho dan Park Ji Yeon” teriak MC

“kau sudah siap?” tanya seungho

“fiuh, aku siap” ucap jiyeon.

Merekapun jalan diatas panggung tanpa kesalahan. Suzy pun bertepuk tangan dari bangku penonton melihat sahabatnya berjalan diatas panggung.

“wah, mereka itu benar-benar pasangan yang serasi” ucap hee bong bangga.

“iya, benar kek” ucap so eun.

Seungho dan jiyeon segera berganti baju karena merassa canggung memakai gaun, mereka pun kembali ke bangku penonton untuk mendengar pemenangnya.

“yak, sekarang kita dengar hasil dari penilaian juri. Juaranya adalah….” ucap MC.

“Pasangan Bae Su Ji dan Lee Tae Min” sambung Mc.

Suzy dan taemin merasa sangat senang mendengar hasil yang dibacakan juri. Mereka pun langsung naik untuk diberikan hadiah oleh MC nya berupa 3 voucher ke taman bermain.

Jiyeon dan seungho langsung memberikan selamat kepada suzy dan taemin.

****

Akhirnya, tiba hari pernikahan kijoon dan yoonji. Semua keluarga sibuk mengatur persiapan resepsi pernikahan nanti.

Kim bum dan soeun memakai hanbok sambil memberikan hadiah untuk kijoon dan yoonji. Hee bong sangat senang melihat anaknya kini telah menikah. Acara resepsi juga berjalan dengan lancar. Selesai, resepsi yoonji dan kijoon langsung pergi bulan madu ke paris.

“kalian jangan lupa, ayah ingin begitu kalian pulang langsung memberi kabar bahwa kalian akan memberikan aku seorang cucu lagi” ucap hee bong.

“hahaha… ayah ini. Tenang saja. Akan kami usahakan” ucap kijoon.

“yasudah, tepati janjimu itu. lebih baik kalian segera berangkat” ucap hee bong.

“kami pergi dulu. Selamat tinggal” ucap kijoon sambil melambaikan tangannya kekeluarganya.

****

Keesokan harinya, dirumah bumsso….

“so eun, aku pergi kerja dulu ya” pamit kim bum.

“i..iya, hati-hati” ucap so eun.

“kau kenapa? Wajahmu pucat. Kau sakit?” tanya kim bum sambil memegang kening so eun.

“aku gpp. Sudah, sana berangkat kerja” ujar so eun.

“yasudah, aku pergi” ucap kim bum sambil mencium kening so eun.

Setelah, kim bum pergi kerja, so eun langsung merasakan pusing dan mual-mual.

“adduh, sepertinya aku masuk angin” gumam so eun.

Tiba-tiba, hp so eun bergetar, ia langsung mengangkatnya.

“yoboseyo..” ucap so eun.

“unnie, ini jiyeon. Suzy dan taemin memberikan aku 2 voucher pergi ketaman bermain yang mereka menangkan waktu lomba itu. aku ingin mengajak unnie dan hyung pergi kesana nanti sore” ucap jiyeon.

“sebenarnya, aku mau tapi, aku sedang tidak enak badan jiyeon. Mianhae..” ucap so eun..

“mwo? Unnie kau sakit? Kalau begitu aku akan mengantarmu ke rumah sakit” ucap jiyeon khawatir.

“annyi, tak usah. Aku hanya pusing dan mual-mual saja tidak perlu sampai kerumah sakit” ucap so eun.

“pusing dan mual-mual. Ahhh, unnie jangan-jangan kau…” ucap jiyeon.

“hah? Kau bercanda jiyeon” teriak so eun kaget saat jiyeon bicara ditelfon.

“makanya, unnie harus segera periksa” ucap jiyeon.

“baiklah, aku nanti akan memeriksakannya” ucap so eun sambil menutup telfonnya.

“apa jiyeon mengada-ngada? Mana mungkin sih” ucap so eun lirih.

“tapi, tidak ada salahnya dicoba” gumam so eun.

****

Shinwa corporation….

Kim bum sedang bekerja tapi, ia memikirkan keadaan so eun sebelum ia berangkat kerja.

“sebaiknya, aku menelfonnya..” ucap kim bum.

“kenapa hp nya tidak aktif. Mungkin ia sedang bersama dengan jiyeon. Sebaiknya, aku telfon jiyeon sekarang” ucap kim bum sambil menelfon jiyeon.

“yoboseyo” ucap jiyeon

“jiyeon, ini aku kim bum hyung. Apa unniemu ada denganmu sekarang? Au mencoba menghubunginya tapi, hpnya tidak aktif” tanya kim bum.

“tidak ada” jawab jiyeon. “ada apa hyung mencari unnie?” tanya jiyeon.

“aku hanya khawatir dengannya karena tadi ia kelihatan tidak sehat” jawab kim bum.

“ahh, aku tahu unnie kenapa” ucap jiyeon.

“benarkah kau tahu? Beri tahu aku sekarang” tanya kim bum

“nanti hyung juga tahu sendiri. Pokoknya aku ucapkan selamat untukmu. Sudah dulu ya, aku ingin pergi dengan seungho” ucap jiyeon memutuskan telfon.

“selamat? Untuk apa?” tanya kim bum dalam hati.

Tiba-tiba, hp kim bum berbunyi begitu melihat layar panggilan di hp ia langsung mengangkatnya.

“so eun, kau baik-baik saja? Kenapa hpmu tadi tidak bisa dihubungi?” tanya kim bum khawatir.

“aku baik-baik saja. M..mmm aku ingin bertemu ditaman. Bisa kau menemuiku disana. Ada yang ingin kubicarakan” ucap so eun ditelfon.

“taman? Baiklah, aku segera kesana. Tunggu aku” ucap kim bum menutup telfonnya. Ia langsung keluar ruangannya dan pergi ketaman.

****

Sementara itu, jiyeon dan seungho pergi menyusul suzy dan taemin ditaman bermain. Jiyeon menceritakan adanya kemungkinan kalau unnienya sedang hamil.

“mwo? Benarkah? Berarti kalian akan segera jadi paman dan bibi” ucap suzy

“yep. Aku jadi tidak sabar mengetahui beritanya dari unnie” ucap jiyeon senang.

“daripada kalian asyik bergosip sebaiknya, kita langsung jalan-jalan” ajak taemin.

“ne.. kalau begitu aku dan jiyeon akan pergi ke photo box itu untuk berfoto. Kalian sebaiknya membelikan kami minum” ucap suzy sambil menarik jiyeon masuk ke photobox.

“baiklah, ayo, seungho kita belikan nona-nona ini air minum” ajak taemin.

“jiyeon, aku pergi dulu ya” ucap seungho.

Jiyeon membalasnya dengan senyuman. Jiyeon pun langsung berfoto ria dengan suzy.

“ah, hasilnya benar-benar bagus” ucap suzy senang.

“ya, aku akan ambil yang ini untuk disimpan” ujar jiyeon.

“ladies, sudah selesai kan? Ayo, kita segera jalan-jalan” ucap taemin.

“ya, kau ini tak sabaran sekali” ucap suzy.

Jiyeon dan seungho hanya tersenyum melihat tingkah suzy dan taemin.

“hey, kalian ingin ditinggal ya” teriak suzy.

“iya, aku menyusul” ucap jiyeon. “seungho, ayo aku ingin naik biang lala lagi” ajak jiyeon menggandeng tangan seungho. Seungo hanya tersenyum senang saat jiyeon menggandeng tangannya.

****

Sesampainya, ditaman kim bum tak melihat so eun.

“so eun, kau dimana?” teriak kim bum.

“kim bum, aku disini” ucap so eun tersenyum.

“kau ini bikin aku khawatir saja. Kenapa kau memintaku kesini?” tanya kim bum.

“aku hanya ingin jalan-jalan denganmu saja” ucap so eun sambil merangkul lengan kim bum.

“dasar, sekarang kau ingin bermanja-manja denganku. Baiklah, sekarang kau ingin apa?” tanya kim bum.

“mmm.. aku ingin ice cream” ucap so eun

“baiklah, aku akan belikan. Kau tunggu disini” ucap kim bum lalu oergi membeli ice cream.

So eun pun menuruti kata-kata kim bum dan duduk dibangku taman menunggu kim bum. 10 menit kemudian kim bum datang dengan membawa 2 batang ice cream. Kim bum lalu memberikan ice cream ke so eun.

“oiya, hampir saja aku lupa. Apa yang ingin kau katakan padaku?” tanya kim bum.

“mmm… memangnya aku bilang begitu??’ tanya so eun balik sambil memakan ice creamnya.

“hey, kau ini pura-pura lupa ya. Kau kan yang bilang sendiri ditelfon” ujar kim buum.

“aku akan katakan padamu. Tapi, jangan kaget ya” ucap so eun.

“ya, cepat katakan aku penasaran” ucap kim bum tak sabaran.

So eun pun membisikan ketelinga kim bum. saat, mendengar ucapan so eun, wajah kim bum langsung terkejut tak percaya.

“benarkah itu?” tanya kim bum

So eun mengangguk dan tersenyum.

“kau? Benar-benar membuat hidupku bahagia, kim so eun” ucap kim bum sambil memeluk so eun.

“hehe… sekarang, kita harus memberitahu kakek” ujar so eun

“ayo, pasti kakek akan senang mendengarnya” ucap kim bum.

“kau ingin bayi laki-laki atau perempuan?” tanya so eun

“yang mana saja. Kalau laki-laki aku ingin dia tampan seperti aku, agar banyak wanita yang mengejar-ngejarnya seperti ayahnya ini” ucap kim bum.

“YA… kau ini. Kalau begitu aku ingin bayi perempuan saja” ucap so eun.

“hahaha… kau ini benar-benar lucu” ucap kim bum.

Merekapun berjalan menuju mobil kim bum sambil bergandengan tangan……

THE END


Selesai juga untuk FF nie…

Semoga kalian suka dengan akhir ceritanya

Jangan lupa kritik dan sarannya…

Tetap baca karyaku yang selanjutnya…

Okok…

^_^

Tags: , , , , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

25 responses to “My Love, My Darling part 10 – end”

  1. yankyu says :

    ayo chingu buat spesial partnya.seta gantung tmtnya.kakek hee bong kan blm th klu so eunnya hamil.chingu ayo buat spesial part smp soeun ngelahirin.

  2. amniminry_ says :

    ayeay…!!!!
    pagi pagi udah di post
    akhirnya paman bibi mereka nikah..
    seungho dn jiyeon kapan nyusulnya?
    trus, gmn dgn khdupan bumsso slanjutnya?
    *reader kbnyakan tanya, mianh*

    keren author…!!
    salah 1 ff yg aku tnggu
    karya slanjutnya ditunggu ^-^

  3. himawari^^ says :

    emm dibuat spesial part nya dong , tenteng anaknya so eun lahir sama pernikahan jiyeonnya

  4. rosiyaniocii says :

    hyaaa prok prokprokkkkk🙂
    happy ending🙂
    i like bumsso couple, i like sengyeon (ga tau namanya apanih) coule. hhe…
    bagusssssss deh🙂

  5. anya says :

    good job, happy ending ya…….. seru seru…
    bikin ff specialnya dunk author. hehehe
    di tunggu karya2 selanjutnya🙂

  6. Danish Ashley Eun says :

    keeerreeennn …. Bagus

    Author bwt part specialnya laaaaahhhhh …
    Yayayaya???

    Pengen baca yg laen ….

  7. dini ramadhani says :

    wah daebak,akhirnya selesai jg part ini
    part special ditunggu ya

  8. rani says :

    yah,,, tamat jg,,, jgn lupa buat part spesialnya yah,,, ditunggu lho,,,

  9. kikey says :

    Wah udah tamat huhu. Special part nya dong ya author :p

  10. dianibumsonelflames says :

    kyaaaaaaaaaaaaaaaa kereeeen ! buat special episode dooong >.<

  11. Sary aj0w says :

    Bwt SeQuellllll…yg Speciallll Part….Daebaaaaagh thor..ehehehe
    BUmssooooo Faightiaaang…

  12. anisa says :

    author bwt part special donk!
    q pngen tahu gmn so eun sma kim bum klo ankx udh lahir ..
    y???
    ^,^

  13. dian permata says :

    author, bikin special partnya dong. pliss? kayanya ceritanya aga gantung nih

  14. ashillach says :

    ayo2! bwt part spesialnya #sambil bawa poster demo😛
    ya author ya???? bwtin dong, part spesialnya #masang muka memelas dan rada maksa, kkkeke
    oke, over all: daebak! love it ~^^~

  15. merli rosyana says :

    seruuuuu author ….
    yah author endnya gantung , bikin yang pas soeun bermanja-manja dong pas hamil !!!!

  16. rini says :

    wah senang,a liat kehidupan bumsso yg bahagia,,
    aah soeun hamil pasti kakek,a bener” senang tuh,

    d,tunggu kelanjutannya!!

  17. larasrahmaa says :

    Wah, udh end yaa, author endingnya gantung, hihi :p
    Trs ji yeon sama seung ho blm nikah kan, bibi yoon ji paman kijoon blm pnya anak kan, ayodong author buat part special, yaya please *readerbnykminta
    Ya but over all very nice and good
    Ditunggu karya lainnya yaaaa😀

  18. citra anisa aprilia says :

    horeeeeeee happy ending for bumsso😀
    yeay so eun hamil😀. chukaeeee bum
    ah author ayo buat part spesialnya. seungho sama jiyeon belum nikah hehe

    at least, i like this story. noemu noemu chuaeeee

  19. Indah_ELF says :

    So eun hamil tpi ending’a agak gantung … buat spesial part’a dund

  20. Kimmify says :

    seruuuuu! ini termasuk ff favoritku loh
    apalagi happy ending kayak gini
    kakeknya pasti demen banget tuh denger soeun hamil
    ditunggu author karya2 selanjutnya.
    fighting!

  21. Ina BeQi Soeulmates says :

    huwaaaaaa huwaaaaa huwaaaaaa
    ikut seneng denger so eun hamil..
    chukkaeeeeeeeeee^^
    pasti anak.a imut kyg appa dan eomma.a,,
    kereeeeeennn kereeeennn^^

  22. bumsso says :

    happy ending banget !🙂 jadi iri sama so eun >.<

  23. cucancie says :

    Serruuu….akhirnya selesai juga baca ff ini,snengnya liat bumsso bahagia..

  24. faby says :

    bagusss bangat oennie… (y)

  25. Ratna Agustin says :

    yeee… happy ending… Bumsso wah.. so sweet bgt deh.. hhh

Leave a Reply

