My Memories Are Falls Down (Episode 2)

Author: Rainbow DX

Main cast: Kim So eun as Chu Ga eul, Kim Bum as Kim Yi Jung

Cast: All star

Genre: Romantic, Family, Friendship

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita.

 Anyyeong mates..

Udah baca episode 1 belum??

Pada suka nggak??

Oke deh, nih lanjutannya masih pada ingat kan?? Selamat membaca!!

“Dia..”jawab Yi Jung sunbae dengan terbata-bata.

“Annyeonghaseyo Kim Xia Tian imnida. Adik dali Kim Yi Jung, umulku dua tahun.”kata Xia Tian yang masih cadel itu. Ga eul pun kaget mendengarnya.

“Sunbae punya adik yang masih preschool?”tanya Ga eul. Yi Jung sunbae hanya mengangguk lemas.

“Eommaku melahirkan Xia Tian saat aku berumur lima belas tahun.”jelas Yi Jung sunbae.

“Begitu ya? Aku kira ini anak sunbae.”gumam Ga eul, tapi Yi Jung sunbae dapat mendengarnya.

“Apa?! Otakmu kau taruh dimana sih? Mana mungkin aku punya anak!!”bentak Yi Jung sunbae.

“Aku menaruh otakku ya di kepalaku! Lagian wajah kalian berdua sangat mirip jadi aku pikir sunbae punya anak!”balas Ga eul.

“Apa??!!”teriak Yi Jung sunbae. Xia Tian yang masih polos hanya melihat keduanya dengan bingung lalu berusaha mencairkan suasana.

“Tata’-tata’ jangan beltengkal dong! Ini gala-gala Xia Tian ya?”tanya Xia Tian.

“Diam kamu!! Ngomong aja nggak jelas!!”bentak Yi Jung sunbae. Xia Tian pun menangis.

“Huaaa..tata’ jahat!! Bilangin eomma nih!!”teriak Xia Tian yang bercucuran air mata.

“Cup..cup..”bujuk Ga eul lalu menatap Yi Jung sunbae. “Sunbae gimana sih, kerjaannya bikin Xia Tian menangis saja!”

“Apa?! Justru kamu yang datang kesini dan merusak acara jalan-jalanku dengan adikku!!”bentak Yi Jung sunbae. Namun, Ga eul tidak mendengarkan dan menarik Xia Tian yang masih menangis lalu menggendongnya.

“Diem dong anak manis. Lupakan kakakmu yang aneh itu, jalan-jalan sama noona aja yuk.”ajak Ga eul. Xia Tian mengangguk.

“Apa kamu bilang??!! Kakak yang aneh? Hei! Seperti ini ya yang kamu perlakukan pada kakakmu!”bentak Yi Jung sunbae.

“Sunbae mau ikut tidak? Kita jalan-jalan yuk! Buat jaga-jaga kalau Xia Tian ngompol.”kata Ga eul sambil menahan tawa.

“Jangan bentak aku terus dong sunbae! Nanti kalau kubocorkan soal alergi timun itu bagaimana??”lanjut Ga eul ketika melihat Yi Jung sunbae yang siap membentak lagi. “Sudah, nanti tidak ada cewek yang nempel lagi.”

Mereka pun memakan es krim, Ga eu yang sangat menyukai anak kecil langsung bisa akrab dengan Xia Tian. Yi Jung sunbae yang melihat mereka hanya tersenyum kecil.

Ketika saatnya pulang…

“Nah, Xia Tia pulang dulu ya! Nanti eomma dan appamu khawatir.”bujuk Ga eul karena dari tadi Xia Tian masih ingin bermain dengan Ga eul. Sudah jam enam sore tapi Xia Tian tetap tidak mau pulang.

“Nggak mau! Xia Tian masih pengen sama tata’”kata Xia Tian sambil memeluk Ga eul.

“Xia Tian, kapan-kapan kakak ajak ketemu sama Kak Ga eul lagi ya. Sekarang kan sudah malam.”bujuk Yi Jung sunbae.

“Tapi janji ya kak?”ujar Xia Tian. Yi Jung sunbae pun mengangguk.

“Ga eul, kami pulang dulu ya? Takut ortu khawatir, dan kumohon jangan bilang ke siapa-siapa tentang hari ini ya?”ujar Yi Jung sunbae. Ga eul mengiyakan lalu mereka pulang ke rumah masing-masing.

Di rumah Yi Jung sunbae..

“Yi Jung, kok pulangnya terlambat?!”tanya abojinya begitu ia sampai di rumah. Yi Jung sunbae hanya menelan ludah.

“JAWAB!! KAMU PIKIR SUDAH JAM BERAPA INI!! DAN KAMU MEMBAWA XIA TIAN!!”bentak abojinya.

“Mian, aboji. Tadi aku main dengan teman..”jawab Yi Jung sunbae.

“DAN KAMU MEMBAWA XIA TIAN??!! INI SUDAH JAM 6 SORE!! DASAR ANAK TAK TAHU ATURAN!!”bentak abojinya sambil menampar Yi Jung, Xia Tian yang melihat hanya bisa menangis.

“Appa!!!”teriak Dong Young, ayah Yi Jung yang mencegah tangan ayahnya yang mau menampar Yi Jung lagi. “Dia kan tidak melakukan kesalahan besar!”

“Iya appa, Yi Jung tidak berhak atas perlakuan ini!”kata Joon hee, Ibu Yi Jung yang memeluk kedua anaknya.

“Kamu ini! Sudah dipengaruhi oleh wanita itu dan anaknya! Kenapa kalian tidak cerai saja?!”bentak aboji sambil meninggalkan mereka semua.

Malamnya, di kamar Yi Jung..

“Eomma, apa aboji membenci eomma?”tanya Yi Jung saat Joon hee mengelap mukanya yang habis kena tamparan tadi.

“Kenapa kamu menanyakan hal itu?”tanya Joon hee. Yi Jung menarik napas panjang.

“Habisnya, dia sering sekali menghina dan mencaci maki eomma, aku, Xia Tian bahkan appa.”jawab Yi Jung. Tiba-tiba, Joon hee memeluknya.

“Maafkan eomma ya. Gara-gara eomma kamu jadi begini.”gumam Joon hee sambil membelai rambut anaknya. Yi Jung pun membalas pelukan eommanya.

Besoknya di sekolah..

Yi Jung berusaha menyendiri dari teman-teman F4nya, ia ingin memikirkan maksud ibunya kemarin. Apa maksud eomma itu? Apa ada hubungannya denganku? batinnya dalam hati.

“Yi Jung sunbae!!”teriak seorang gadis dan dia memanggil teman-temannya. Kini, di depan Yi Jung sudah ada sepuluh gadis. Yi Jung berusaha mengeluarkan killer smilenya meskipun hatinya terasa gundah.

“Yi Jung sunbae, ini aku buatkan bekal!”kata seorang gadis sambil menyerahkan sebuah kotak makan. Yi Jung pun membukanya. Ya ampun! Timun lagi! Apa orang-orang disini nggak tahu kalau aku paling takut sama timun? Oh, tuhan jangan sekarang! Aku harus tahan supaya badanku tidak merah!  Batinnya dalam hati.

“Terima kasih, kamu memang gadis yang manis dan baik hati!”puji Yi Jung. Gadis itu terlihat narsis.

“Ya sudah sunbae, aku pergi dulu ya! Ayo teman-teman!’kata gadis itu. Lalu mereka pergi. Yi Jung yang melihat mereka pergi hanya tersenyum pasrah melihat bekal itu dan hampir membuangnya ke tempat sampah.

“Eit, tunggu!!”teriak Ga eul yang tiba-tiba muncul dan merebut bekal itu dari tangan Yi Jung. “Jangan dibuang sunbae! Itu kan sayang!”

“Sayang bagaimana? Justru itu lebih baik dari pada badanku merah lagi!”bela Yi Jung.

“Ya sudah, bekal ini untukku saja! Sunbae makan bekalku nih, tenang nggak ada timun lagi kok!”kata Ga eul sambil menyerahkan bekalnya. Yi Jung pun menerimanya.

“Wah, sepertinya enak! Ayo makan bersama-sama!”ajak Yi Jung lalu mereka berdua makan bersama. Tentu saja Ga eul harus menjaga jarak dengan Yi Jung karena ada timun.

KRRIIINGG!!

“Sunbae, handphonemu bunyi ya?”tanya Ga eul.

“Iya, sebentar ya Ga eul.”kata Yi Jung sambil mencari tempat sepi.

“Yoboseyo eomma..”

“Yi Jung! Nanti pulang cepat ya?!!”
“Waeyo eomma?”
“Abojimu..Dia..”

“ANAK SIALAN!!! JANGAN MAIN DULU SEPULANG SEKOLAH LANGSUNG KE RUMAH!!!” teriak abojinya diujung sana. Yi Jung langsung mematikan teleponnya.

“Sunbae ada apa?”tanya Ga eul yang tiba-tiba muncul.

“Oh tidak apa-apa..”jawab Yi Jung lirih.

“Jangan bohong sunbae! Tadi aku dengar ada yang teriak-teriak di telepon!”kata Ga eul. Tiba-tiba Yi Jung menarik kerahnya.

“Bisa untuk tidak mencampuri urusan orang lain?! Cukup kamu tahu mengenai alergi timun dan XiaTian?! Kenapa sih kamu selalu ingin tahu?!”bentak Yi Jung sambil meninggalkan Ga eul. Ga eul hanya melongo melihatnya.

Di kelas..

“Ga eul, kau kenapa?”tanya Jandi saat melihat Ga el yang murung seharian.

“Jandi, apa benar aku suka mencampuri urusan orang lain?”tanya Ga eul.

“Tidak, mengapa kau bilang begitu? Ayo, ceritakan padaku!”ujar Jandi. Ga eul pun menceritakan semuanya.

“Ya ampun, karena itu? Tenang saja Jun pyo cerita ke aku kalau Yi Jung sunbae punya masalah keluarga. Bagaimana kalau kamu ke rumahnya saja untuk melihat sendiri?”usul Jandi.

“Boleh juga tuh! Tapi, aku kan nggak tahu dimana rumahnya?”tanya Ga eul.

“Tenang saja, nanti aku akan tanya ke Jun Pyo!”kata Jandi. Ga eul pun memeluknya sebagai tanda ucapan terima kasih.

Pulangnya..

“Hmm..melewati toko elektronik lalu belok ke mini market. Rumah ini ya?! Besar banget!!”teriak Ga eul. Tiba-tiba, terdengar suara dari dalam rumah.

“DASAR ANAK TIDAK TAHU ATURAN!! SUDAH ABOJI BILANG JANGAN DENGARKAN EOMMAMU!!!”bentak seorang aboji sambil keluar dari rumah. Yi Jung pun ikut keluar dari rumah

“Aboji juga salah! Eomma tidak sengaja menumpahkan sup ke jas aboji! Kan aboji masih punya banyak baju!”balas Yi Jung.

“APA?!! KAMU DAN WANITA ITU SAMA SAJA!! PENGGANGGU DI KELUARGA INI!!”bentak aboji sambil menampar pipi Yi Jung. Yi Jung langsung keluar rumah. Di jalan, ia berpapasan dengan Ga eul.

“Sunbae..”ujar Ga eul. “Ada apa ceritakan padaku. Aku akan membantumu.”. Tiba-tiba Yi Jung memeluknya sambil menangis di pundaknya. Ga eul yang kaget karena tiba-tiba di peluk mengusap-ngusap punggung Yi Jung membiarkan sunbae itu memeluknya.

“Sebenarnya, eommaku secara tidak sengaja menumpahkan sup di jas abojiku. Eomma dimaki-maki sampai ia menangis. Aku juga ikut dibentaknya.”jelas Yi Jung ketika sudah tenang. “Aku dan eommaku sering dicaci-maki oleh abojiku. Sepertinya, dia sangat tidak menyukai kami.”

“Sunbae sabar ya..aku yakin kalau sunbae sabar. Aboji tidak akan mencaci maki lagi.”ujar Ga eul.

“Bersabar bagaimana? Dari aku lahir sampai sekarang, aboji terus membentak kami.”kata Yi Jung.

“Tapi sunbae, bagaimanapun juga ia adalah abojimu.”kata Ga eul.

“Nee..aku tahu, aku akan mencoba bersabar. Ga eul, maafkan tingkah lakuku yang tadi ya?”pinta Yi Jung.

“Gwencana.”jawab Ga eul.

“Ga eul, besok aku jemput sepulang sekolah ya. Sekarang aku pulang dulu, takut abojiku marah lagi.”kata Yi Jung sambil berlari ke rumahnya. Ga eul melihatnya sambil tersenyum, tiba-tiba dia merasakan suatu getaran di jantungnya. Ya tuhan..ada apa denganku? Masa’ aku sakit jantung?

Di rumah Ga eul..

“Oppa..”ujar Ga eul sambil menemui oppanya di kamar.

“Ada apa?”tanya Donghae. Ga eul pun duduk di sebelah Donghae.

“Oppa pernah merasakan suatu getaran nggak saat berdekatan dengan perempuan?”tanya Ga eul.

“Aniyo..memang kenapa? Kamu sudah merasakannya?”tanya Donghae. Ga eul mengangguk.

“Saat dia berada didekatku aku merasa nyaman, ketika dia sedih aku ingin menghibur dan melindunginya. Saat itulah aku merasakan getaran itu.”jelas Ga eul.

“Kamu sedang jatuh cinta ya?”tebak Donghae.

“Jatuh cinta?! Tidak mungkin! Pertama kali bertemu dengannya pun aku sangat membencinya!”kata Ga eul.

“Tapi, cinta itu kan bisa datang kapan saja dan tidak sesuai akal.  Saat kita mulai jatuh cinta, biarpun kita mengabaikannya. Hati kita tetap memilihnya.”jelas Donghae.

“Wah, oppa ahli sekali ya soal itu! Oppa pintar ya.”puji Ga eul.

“Nggak kok, aku baca dibuku ini.”kata Donghae sambil menunjukkan buku berjudul ‘Dag..dig..dug..aku jatuh cinta!’

“Oppa, gimana sih! Aku udah muji. Eh, nggak tahunya oppa baca!”omel Ga eul.  Kemudian ia menimpuk kepala Donghae dengan bantal dan berlari ke kamar.

“Hei! Dikasih nasihat malah begitu ya?!”teriak Donghae.

“Donghae! Jangan teriak-teriak! Kang Jin lagi demam nih!”teriak eomma. Donghae hanya mencibir.

Di kamar Ga eul..

Ga eul duduk di atas meja belajarnya sambil berpikir. Jadi, aku jatuh cinta pada Yi Jung sunbae ya? Hmm..aku jadi ingin memberinya sesuatu! Batin Ga eul. Kemudian, ia asyik mengutak-ngatik sesuatu. Dia memang pandai dalam membuat barang kecil yang manis. Dia pun mengingat saat-saat pertama kali bertemu Yi Jung.

FLASHBACK

 Ga eul  sedang mengepel koridor lantai dua sebagai hukuman karena terlambat. Dia memang paling sering terlambat. Saat asyik mengepel tiba-tiba ada  kelompok F4. Mereka adalah pewaris perusahaan-perusahaan terbesar di Korea.

 Saat itu, F4 sedang asyik mengobrol sehingga mereka tidak menyadari kalau Ga eul ada disamping mereka.

“Mian sunbae, bisa permisi sebentar tidak? Aku mau mengepel.”pinta Ga eul, namun F4 tidak mendengarnya. Ga eul pun kesal.

“Sunbae!!! Bisa permisi sebentar? Aku mau mengepel, nanti aku dibunuh sama Bu Ji hyo nih!”teriak Ga eul.F4 meliriknya dan salah seorang dari mereka yang terkenal playboy pun maju.

“Hei, kau tidak tahu siapa kami? Kami bisa membuatmu keluar dari SMA Shinhwa ini tahu!!”katanya.

“Mian, nama sunbae siapa ya??”tanya Ga eul dengan polosnya. Kemudian yang lainnya pun maju. Salah seorang dari mereka yang jago berkelahi membentak Ga eul

 “Hei!! Kamu tidak tahu siapa kami?!”bentaknya.

“Aniyo..aku hanya tahu kalian F4, pewaris perusahaan-perusahaan terbesar di Korea dan menjadi idola di SMA ini..”ucap Ga eul terbata-bata. F4 pun tertawa.

“Ha..ha..baiklah, namaku Jang Woo bin. Yang playboy itu, Kim Yi Jung. Yang pirang itu, Yoon Jihoo dan yang terakhir pemimpin kami, Gu Jun pyo.”kata Woo bin.

Namaku Cha Ga eul.Mian sunbae, perkenalannya sudah dulu ya? Aku harus mengepel ini dulu.”ujar Ga eul.

“Baiklah, hari ini kami ampuni. Tapi, besok-besok..lihat saja apa yang terjadi!”ancam Woo bin. Kemudian, mereka berjalan pergi. Salah seorang dari mereka, Yi Jung, menendang ember yang isinya cairan pembersih lantai. Sehingga, Ga eul pun terpleset.

“Aduh..aduh..kakiku keseleo..”rintih Ga eul. F4 hanya menatapnya dengan tatapan menghina. Tiba-tiba Bu Ji hyo muncul.

“Astaga, ada apa ini! Siapa yang menumpahkan ember ini?!!”bentaknya. Semuanya menunjuk Yi Jung.

“Yi Jung, sebagai hukuman, kamu gendong Ga eul ke UKS dan antarkan dia pulang! Karena kau menyebabkannya jatuh!!”teriak Bu Ji hyo. “Kalau kamu tidak mau akan saya laporkan ke abojimu.”

Akhirnya, secara terpaksa Yi Jung menggendong Ga eul menuju UKS.

“Auu..sakit sus,”rintih Ga eul pada seorang suster yang sedang mengobatinya.

“Tahan ya, kan ada pacarmu disini..”bujuk suster. Sontak, Ga eul dan Yi Jung melotot mendengarnya.

“Pacar bagaimana sus, mana mungkin aku pantas untuk cewek yang masih lugu kayak anak kecil?!”teriak Yi Jung.

“Apa?!!Anak kecil? Sus, aku juga tidak akan mau dengan playboy cap kadal yang aneh seperti dia!”teriak Ga eul.

“Tapi kalian cocok lo, bukannya kalau orang benci jadi cinta? Ah, sudahlah. Ga eul,kakimu sudah diobati tapi besok kamu jangan masuk sekolah dulu ya. Supaya kakimu benar-benar pulih. Nah, pacar Ga eul gendong pacarmu sampai di rumah ya.”goda suster itu lagi.

Yi Jung pun menggendong Ga eul menuju rumahnya.

“Woi, kamu harus menurunkan berat badanmu ya! Berat sekali nih, nanti kalau aku bongkok gimana? Nggak ada cewek lagi yang mau nempel!”keluh Yi Jung.

“Aisshh..ini salah sunbae! Siapa yang suruh sunbae untuk menendang ember itu?”balas Ga eul.

“Noona!!”teriak Kang Jin yang tiba-tiba muncul di depan mereka. “Kamu kenapa?? Eh, hyung ini siapa?”

Yi Jung berusaha menahan rasa kesalnya. Masa’ satu keluarga polos semua? Batinnya. “Annyeonghaseyo Kim Yi Jung imnida.”

“Annyeonghaseyo Cha Kang Jin imnida. Adik dari Cha Ga eul. Eh, rasanya nama hyung tidak asing ya?? Oh iya!”seru Kang Jin yang merogoh tasnya mengambil sesuati ternyata dia mengambil majalah tentang pengusaha sukses. “Ini, hyung pewaris hotel bintang lima ini kan??”tanyanya sambil menunjukkan majalahnya yang covernya adalah Yi Jung dan ayahnya, Kim Dong Young.

“Nee..”jawab Yi Jung. Sementara Ga eul hanya melongo.

“Lha..aku kok baru tahu kalau sunbae ini pewaris hotel..”ujarnya sambil melirik Yi Jung yang menatapnya tajam.

“Eh, noona kita pulang yuk! Hyung ikuti aku menuju rumahnya ya! Ayo, siap grak!!”katanya berlagak seperti tentara. Yi Jung hanya menatapnya kesal kemudian membawa Ga eul menuju rumahnya.

Di rumah Ga eul..

“Ga eul, kau kenapa?”tanya Donghae begitu mereka tiba di rumah. Untung, eommanya sedang pergi jadi tidak akan memarahi Ga eul. “Oppa, nanti aku jelaskan. Sekarang aku mau istirahat dulu ya!”kata Ga eul kemudian Yi Jung membawanya menuju kamar yang ditunjuk Kang Jin. Ketika Yi Jung akan pulang, Dong hae menahannya.

“Tunggu sebentar, bisakah kita mengobrol?”tanya Donghae. Yi Jung hanya mengangguk.

Di ruang makan..

“Annyeonghaseyo Cha Donghae imnida.Oppanya Ga eul.”kata Donghae sambil menjabat tangan Yi Jung. Yi Jung pun memperkenalkan dirinya.

“Kamu, pacarnya Ga eul ya?”tanya Donghae.

“Aniyo..aku yang menyebabkannya seperti itu jadi aku mengantarnya pulang.”jawab Yi Jung. Kemudian, ia menatap Donghae. Wajah Donghae sepertinya tidak asing, pikirnya.

“Hyung, hyung itu seorang atlit bukan?”tanya Yi Jung lagi.

“Nee..”jawab Donghae. Ya ampun! Berarti dia Cha Donghae yang itu! Atlit olahraga yang sebentar lagi debut, aku harus hati-hati nih!Ga eul dan adiknya boleh polos tapi kakaknya.. Batin Yi Jung dalam hati.

“Kamu, anggota F4?”tanya Donghae. Ya tuhan, kakaknya polos juga? Batin Yi Jung.

“Nee..”jawab Yi Jung.

“Oh begitu..”

“Hyung, aku pamit dulu ya. Takut keluarga khawatir.”pamit Yi Jung. Donghae pun mengangguk. Saat melewati kamar Ga eul yang pintunya sedikit terbuka, Yi Jung pun mengintip dari luar. Dilihatnya Ga eul sedang tidur. Ga eul manis sekaii saat tidur. Yi Jung pun masuk ke kamar Ga eul dan membelai rambut Ga eul. Manis juga ya anak ini! Batin Yi Jung dalam hati.

“Hyung!”panggil Kang Jin dari belakang. Yi Jung pun terkejut.

“Mian, apa hyung anggota F4?”tanya Kang Jin. Ya Tuhan, sekian lama melihat wajahku anak ini belum sadar juga? Polos banget.. batinnya dalam hati.

“Nee..”jawab Yi Jung.

“Astaga! Aku fans beratnya F4! Minta tanda tangan dong!”seru Kang Jin sambil memberikan kertas dan bullpen. Yi Jung pun menandatanganinya.

“Wah, nggak nyangka ya bisa ketemu langsung sama anggota F4. Noona sih, selalu bilang kalau mengidolakan F4 tidak ada gunanya.”kata Kang Jin.

“Apa?!!”seru Yi Jung. Jadi gadis ini selalu menjelekkan F4 depan adiknya ya. Batinnya.

Tiba-tiba, Ga eul mengigau. “F4 aneh..nyebelin..sok kaya..” Yi Jung tambah kesal melihatnya. Dan akhirnya setelah itu muncullan perang diantara Ga eul dan Yi Jung.

END OF FLASHBACK

Besoknya, di sekolah..

“Hei! Hari ini, kita makan bareng yuk! Bosen nih,”ajak Woo bin.

“Aniyo, aku ada janji.”jawab Yi Jung.

“Aku juga ada janji kencan dengan Jandi.”jawab Jun pyo.

“Hari ini ada meeting di rumah sakitku.”jawab Ji hoo.

“Yah..hari ini aku makan sendiri deh..”keluh Woo bin.

“Tenang saja, ajak si Jae Kyung, teman kecilmu itu.”saran Yi Jung.

“Betul juga ya!”seru Woo bin. Lalu, mereka pun asyik mengobrol.

Pulang sekolah..

“Yi Jung sunbae!”panggil Ga eul.

“Oh, Ga eul! Hari ini jadi kan?”tanya Yi Jung.

“Ya jadilah!”seru Ga eul. Kemudian, Yi Jung menarik Ga eul untuk naik ke mobilnya.

Di perjalanan..

“Sunbae, kita akan kemana?”tanya Ga eul.

“Ke suatu tempat yang baru kutemui. Dan tidak diketahui oleh siapapun.”jawab Yi Jung.

“Emangnya ada? Dimana?”tanya Ga eul lagi.

“Ya rahasia dong!”jawab Yi Jung.

Setelah sampai di tempat tujuan..

“Yi Jung sunbae..ini kan bukit di tengah hutan kan? Punya pagar yang tinggi dan besar serta digembok.”kata Ga eul. Lalu, tiba-tiba pintu itu terbuka sendiri.

“KYAA!!!”teriak Ga eul. “ADA HANTU!!!”

“Tenang, ini namanya bukit cinta yang pintunya hanya bisa dibuka oleh pasangan yang mempunyai cinta yang besar.”jelas Yi Jung.

“Cinta yang besar?”tanya Ga eul. Muka Yi Jung pun memerah.

“Nanti kita bicarakan di dalam ayo!”kata Yi Jung sambil menarik tangan Ga eul untuk memasuki bukit itu. Tiba-tiba, pintu itu tertutup lagi.

“SUNBAE!! BAGAIMANA KITA KELUAR!!”jerit Ga eul.

“Aduh, kamu ini norak sekali! Sudahlah ayo kita ke puncak bukit ini!”kata Yi Jung sambil menarik tangan Ga eul lagi.

Sesampainya di puncak bukit..

“Nah, bagus kan?”tanya Yi Jung.

“Wah, indah sekali.. ada sungai yang mengalir deras, pohon-pohon yang tinggi! Wah, top banget!!”seru Ga eul. Kemudian, ia duduk diatas rerumputan. Yi Jung pun duduk di sebelahnya.

“Ga eul, sebetulnya ada yang ingin aku bicarakan..”ujar Yi Jung.

“Katakan saja!”jawab Ga eul.

“Sarangheyo Ga eul.”kata Yi Jung. Ga eul pun menatapnya.

TO BE CONTINUED..

Wah, Yi Jung nembak Ga eul! Kira-kira Ga eul mau nggak ya ikut menjawab perasaannya?

Saksikan saja di My Memories Are Falls Down episode 3!!

O ya..maaf ya nggak bisa balas komentar kalian!

Maklum, lagi sibuk sama sekolah nih!

Tapi komentar kalian kubaca kok!

Tags: ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

12 responses to “My Memories Are Falls Down (Episode 2)”

  1. Meika says :

    Wahh yi jung nembak ga eul!!!
    Part 3 jgn lma2 y…

  2. yankyu says :

    bgs,chingu ditnggu next partnya

  3. Danish Ashley Eun says :

    waaahhh … Bagus
    Kim bum to the point banget ..

    Gk sabar nunggu part 3nya
    Cepetan yaaa…..

  4. merli says :

    hwaaaa yijung nembak gaeul , ck ~ cinta yang besar bisa membuka pintu bukit cinta …
    adiknya yijung kaya bukan orang korea ya walaupun pake maarga kim !!!!!!
    abojinya jahat banget si , kan kasian yijung …

    lanjutkan ya

  5. bismania luph bumsso says :

    wah kereeennn,…
    next part jgn lma” yh,…
    ~ _ ^
    BN~

  6. leuni says :

    lucu n seru.
    cie cie…. ga eul dtmbk yi jung.
    d tgu part selanjutnya ya…..

  7. hanie_kimchio says :

    .alurnya kq kerasa cepet ya thor?
    .ap aq yg bcanya kcepetan?*mikir*

    .oh iya
    .aboji bukannya artinya tuh ‘ayah’ ya??*bingung*

    .over all
    .bagus kq critanya
    .aq suka

    .aq tnggu next part ya

  8. seororoevilkyu says :

    waaaaaaaaaahhhhh

    seru,seru,,

    part 3 x jgn lama2 ya,,,

  9. Atin says :

    HaHaHa,aq paling sk keluarga ga eul.tingkahnya lucu2..
    Ayo lanjuuuuuuuut

  10. Ina BeQi Soeulmates says :

    oh jadi gitu awal kisah musuhan ga eul ma yi jung..
    ckckck
    benci emank paling bisa jadi cinta,, haha
    keluarga ga eul polos.a kebangetan ya,, bikin gemes,,
    haha
    lanjuuuutt^^

  11. Indah_ELF says :

    Wow d’tembak terima,terima,terima bgus crta’a seru …

  12. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Uahh keren banget lanjut baca🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: