My Happy Ending part 1

Author : tafunazasso

Main Cast: Kim Bum , So Eun

Cast: jang geun suk, son dambi , lee min hoo , kim hyun joong, yoona  ,goo hye sun  , kim joon , suzy , yoo seungho , Park Jiyeon

Genre: Romantic/sad

Type: Sequel

Disclaimer: Semua cerita, karakter, setting, alur, dll adalah milik dari masing-masing author. Author sama sekali tidak terkait dengan pemilik, pencipta, atau produsen dari setiap media apapun. Tidak ada pelanggaran hak cipta dimaksudkan. Untuk tokoh Kim Bum, Kim So Eun, dan artis lainnya, bukan milik author, tapi milik orang tua, keluarga, dan agensi mereka. Author memakai mereka hanya untuk keperluan cerita. Apabila ada kesamaan judul, itu merupakan hal yang tidak disengaja.

Ini  ff  pertamaku  jadi  maklum  kalau  hancur

Langsung  aja  nih , semoga kalian suka  ^-^

Cinta mungkin hanalah omong kosong bagi setiap orang , jodoh mungkin hanya bualan bagi sebagian orang tapi mulai sekarang aku mulai mempercayai cinta walau sakit walau perih tapi aku yakin suatu hari aku akan menemuka cinta sejatiku dan aku akan mendapatkan my happy ending,aku percaya itu…..

 


Pagi hari di kamar seorang gadis….

Gubrak gedubrak jedug…. , “awww” jerit kesakitan  seorang  gadis berwajah manis “apa kamu  tidak bisa  membangunkan dengan  lembut  ,hah !! “ sahut gadis itu “habis , saat tidur kamu benar benar susah  dibangunkan” seolah  tidak  mau  kalah  kim  joon  , kakak  gadis  itu menjawab  “ ayolah  so eun cepat bangun , apa kamu  mau terlambat ke sekolah , hah ?! “ lanjut  kim  joon sambil menarik selimut yang digunakan gadis itu untuk menutupi tubuhnya  “mamangnya jam  berapa ini ?? “ sahut so eun sambil meraih jam di sebelah tempat tidurnya “ apa !! kenapa sudah siang begini , oppa kenapa kau  tidak membangunkan ku  pagi hari “ kaget so eun sambil  mengambil handuk untuk  bersiap siap mandi  “ aku sudah membangunkan mu dari tadi , kamu itu yang tidurnya seperti kerbau  susah sekali di bangunkan , huh “ gumam  kim joon sambil menundukan kepalanya agar suaranya tidak sampai ke telinga kerbau   ehh maksudnya ke telinga so eun yang manis ( author dihajar fans so eun sedunia -_- ) “ apa !? apa yang oppa omongkan barusan “ sahut so eun  yang hebatnya bisa mendengarkan apa yang digumamkan  kim joon “ hah , oppa tidak mengatakan apapun tentang adikku yang manis dan cantik ini “ elak  kim joon yang takut akan dihajar oleh adiknya itu “ hah, terserahlah ! sekarang oppa keluar dulu aku mau siap siap untuk berangkat sekolah” ucap so eun “ siap , tuan putri “ lanjut kim joon yang langsung melasat keluar kamar so eun “dasar oppa” gumam  so eun

Author mau cerita nih……

So eun dan kim joon memang hanyalah tinggal berdua , orang tua mereka meninggal karena kecelakaan  pada saat so eun berumur 4 tahun dan kim joon berumur 9 tahun  sejak saat itulah mereka selalu dititipkan pada kerabat mereka secara terpisah  tetapi kim joon tidak suka jika dipisahkan dengan  adiknya selain karena itu ia juga tidak ingin kondisi perasaan adiknya akan  semakin hancur karena kehilangan orangtua mereka dan dia ingin agar dapat mendampingi adiknya disaat sulit itu  maka dari itu ia sering mengunjungi so eun di rumah kerabatnya itu . sebetulnya so eun tidak sendiri disana ada suzy anak dari kerabat yang dititipi so eun , suzy anak yang sangat baik dia seumuran dengan  kim joon  , suzy jugalah orang kedua setelah kim joon yang selalu mendengarkan cerita so eun pada saat saat susah so eun . pada saat kim joon berumur 18 tahun dan dia merasa sudah sanggup kim joon pun melanjutkan perusahaan milik ayah mereka yang selama ini dikelolaoleh paman mereka ,  ia mengajak so eun untuk kembali ke rumah  mereka   .  sudah 4 tahun mereka tinggal berdua saat ini so eun sudah kelas 11 dan bersekolah di seoul internasional school (mengarang nama sekolah -_- ) dan kim joon pun selain bekerja ia pun melanjutkan sekolahnya pula ia sudah bersekolah di gidae university , kim joon satu sekolah juga dengan suzy .

Kembali ke so eun yang akan berangkat sekolah…

“oppa , aku sudah  siap nih ayo berangkat !!”teriak so eun sambil menuruni tangga rumahnya “sarapan dulu aja , so eun “ sahut kim joon di meja makan “tak usahlah oppa biar aku membawa bekal saja , aku sudah telat nih oppa ! coba apa yang dikatakan orang orang kalau ketua osis mereka malah telat , hem ??” ucap so eun “dasar adikku  ini” ucap kim joon sambil mengacak rambut so eun “aduh oppa rambutku jadi berantakan lagi kan !?” ucap so eun sambil pura pura cemberut “hha , coba kau lihat wajah cemberutmu itu barusan” tawa kim joon “ ya sudah , biar oppa siapkan bekalmu ya cepat kamu minum dulu susumu di meja makan “ lanjut kim joon “iya oppa” ucap so eun sambil tersenyum . setelah menyelesaikan  semuanya so eun pun bersiap berangkat ke sekolahnya , ia di antar oleh oppanya menggunakan  motor . sampainya di gerbang sekolah “hah, syukurlah bel belum berbunyi” ucap so eun sambil menghela nafas lega “ hem , ya sudah oppa juga mau berangkat sekarang ya “ ucap kim joon sambil tersenyum dan segera menjalankan motornya “ iya oppa , hati hati dijalan ya oppa” teriak so eun , kim joon hanya mengangkat tangannya dari kejauhan . so eun pun melangkahkan kakinya memasuki gerbang sekolahnya ia pun dikagetkan oleh seseorang yang menepuk bahunya “hye sun !!” kaget so eun “huh , kamu mengagetkan ku saja “ lanjutnya “hha maaf, oh ya so eun bagaimana tentang rencana ulang tahun sekolah kita ??” ucap hye sun , sahabat so eun “oh itu kam…” “ hye sun kenapa kamu  meninggalkan aku di gerbang sendiri hah ?!” belum sempat so eun melanjutkan perkataannya sudah dipotong oleh teriakan pria tinggi berambut keriting , yap itulah lee min hoo pacar hye sun “salahmu sendiri jalan seperti semut , huh”  teriak hye sun tidak kalah kerasnya dari suara min hoo “kamu  itu apa tidak bisa lebih lembut sedikit hah ! tidak ada manisnya sedik…” “ diamlah kalian berdua , suara kalian membuat kepala ku pusing pagi pagi begini” ucap hyun joong sambil membungkam mulut minhoo sebelum  min hoo berceloteh lebih panjang “dia benar benar menyebalkan” gumam  hye sun “yaa , kau bilang dia menyebalkan padahal kamu benar benar meyukai dia kan hye sun , ya kan ??” goda yoona , sahabat dari so eun dan hye sun . mendengarkan itu muka hye sun langsung memerah  “hha , berhentilah menggodanya yoona atau kamu ingin teman kita ini menjadi kepiting rebus?!” ucap so eun “huh , sudahlah ayo kita kekelas so eun”ucap hye sun “emm baiklah , sampai jumpa di kantin nanti yoona , hyun joong , min hoo” teriak so eun yang sedang diseret hye sun yang mukanya masih merah . sesampainya di kelas hye sun dan so eun langsung duduk di kursi mereka masing masing mereka pun kembali bercanda dan bercerita karena gurunya tidak ada “hoi , hye sun , so eun”mendengar ada yang memenggil mereka hye sun dan so eun pun menoleh , ternyata seungho lah yang memanggil seungho adalah pacar jiyeon sahabat hye sun , so eun dan yoona juga  “ada apa seungho ?” ucap hye sun dan so eun kompak

“apa kalian  melihat jiyeon tadi ?”tanya seungho “hem seingatku aku belum bertemu dia dari tadi “ ucap hye sun “ya , aku juga tidak melihatnya tadi” ucap so eun “kenapa memangnya ? baru di tinggal sebentar saja kamu sudah  rindu ya dengan  jiyeon ?” goda so eun disambut dengan siulan hye sun “huh , kalian ini ditanya malah mengejek”ucap seungho “hha , seungho tapi yang dikatakan hye sun dan  si cerewet ini memang benar kamu memang rindu dengan jiyeon kan “ ucap seorang namja yang entah sejak kapan ada disana “hey , siapa yang kamu katakan cerewet hah ?! kepala batu !”balas so eun “hey, aku tidak bilang kalau si cerewet itu kamu , tapi kalau kamu  merasa  ya sudah” balas kim bum  “huh, kenapa sih kamu nyebelin banget jadi orang , dasar kepala batu!” balas so eun tak mau kalah “hah , kalian ini kenapa sih selalu bertengkar dimanapun kapanpun setiap bertemu , hati hati katanya cinta sama benci bedanya tipis lho!” goda hye sun “iya kalian jadian saja sana”lanjut seungho “ hah sama kepala batu ini ?” ucap so eun sambil menunjuk kim bum “ hah , sama si cerewet ini ?” ucap kim bum sambil menunjuk so eun “gak mau”ucap mereka berdua kompak “wow sampai kata kata aja sama memang jodoh itu”ucap seungho yang langsung lari ketempat duduknya , hye sun hanya tertawa geli melihat itu semua “seungho , kau itu ya!!” ucap kim bum dan so eun kompak lagi . sebelum mereka sempat membalas seungho guru pun sudah memasuki ruang kelas . mau tidak mau perang dunia ketiga pun tidak jadi….

Kriing kriing….

“yak , silahkan istirahat anak anak” kata guru yang mengajar “so eun ayo kita langsung ke kantin , nanti keburu penuh” ajak hye sun “ayo!” ucap so eun “ hye sun , so eun aku ikut ke kantin ya , aku  mau  ketemu  jiyeon” ucap seungho “ oke , ayo jalan”ajak hye sun “emm , seungho mengapa mahluk dibelakangmu itu juga mengikutimu?”tanya (baca:ejek)so eun sambil menunjuk kim bum “apa kau bilang hah cerewet ? lagipula aku  bukan mengikutimu aku hanya mengikuti seungho temanku”balas kim bum , mereka berdua terus beradu mulut dalam perjalanan menuju kantin sedangkan hye sun dan seungho hanya geleng geleng kepala melihatnya . sesampainya di kantin karena so eun dan kim bum sudah kehabisan tenaga untuk bertengkar mereka pun diam dan mulai memesan makanan untuk mengisi tenaga mereka kembali , saat selesai membeli makanan so eun kebingungan mencari teman temannya , jdug badannya tersenggol orang orang yang berjalan saat ia nya ris jatuh kim bum memeluk perut so eun sehingga so eun gagal mendaratkan badanya di lantai kantin “ hah , sudah cerewet ceroboh pula benar benar tidak ada bagusnya”ejek kim bum “huh , biarin” ucap so eun sambil melepaskan dirinya dari kim “so eun disini” so eun segera mencari asal suara itu dan menemuka teman temannya kim bum hanya mengikuti so eun dari belakang “cewek keras kepala” bisik kim bum sambil melihat tangannya sendiri yang tadi memeluk so eun dan tarsenyum lembut kepada so eun walaupun hanya tersenyum kepada punggung so eun lalu berjalan mengikuti so eun . “hah kau lama sekali so eun”ucap yoona “maaf maaf tadi rame sekali”ucap so eun ,dimeja itu hanya ada yoona , hyun joong , seoungho dan jiyeon “hem mana hye sun” ucap so eun  “ayolah hye sun sekali ini saja”pinta seorang cowok “ nah  itu min hoo dan hye sun” ucap jiyeon sambil menunjuk ke arah cowok yang memohon mohon tadi “hah , kenapa lagi mereka itu ?” ucap hyun  joong “pastinya berantem”lanjut  hyun  joong “hye sun marah”ucap so eun “min hoo memohon” lanjut seungho  “hye sun tetap menolak”lanjut jiyeon “min hoo ditonjok” lanjut yonna “min hoo tetap memohon”lanjut kim bum “hye sun menyerah” lanjut seungho “dan pemenangnya min hoo”sorak so eun sambil bertepuk tangan , semua yang ada dikantin tertawa melihat mereka semua yang seperti komentator sepak bola dalam  mengomentari min hoo dan hye sun yang merupakan pasangan yang benar benar unik minsun benar benar seperti tom & jerry selalu bertengkar tapi semua orang sekali melihat langsung megerti mereka selalu bertengakar bukan karena saling membenci tapi karena seperti itulah mereka menunjukan kasih sayang satu sama lain . “huh, kalian ini malu maluin banget” ucap hye sun yang mukanya benar benar seperti kepiting rebus karena disorakin anak satu kantin , sementara min hoo hanya senyum senyum “memang apa yang kau minta sampai memohon begitu min hoo?”ucap kim bum “janga jangan kamu meminta hal hal mesum  ya ?” sahut so eun “enak saja ,aku hanya minta dia buat menemaniku pada malam pesta dansa pada saat ulang tahun sekolah seminggu lagi dia malah menolak padahal dia pacarku kan , sampai aku memohon mohon akhirnya dia menerima”panjang lebar semua dijelaskan oleh min hoo “kenapa kamu meminta dia menemanimu padahal kan masih seminggu lagi?” sahut seungho “mulai besok aku akan sibuk mengurusi perusahaanku di prancis , mungin itu memakan waktu  lama ya jadilah aku mengajak dia sekarang” jelas min hoo “ohh”yang lainnya hanya ber oh oh ria “ya ampun aku lupa aku kan harus menyambut ketua dan wakil osis dari miwa school”ucap so eun sambil menepuk kepalanya ,memang  so eun adalah ketua osis di seoul school , kim bum adalah wakilnya hyun joong dan yoona adalah bendaharanya sedang  seungho dan jiyeon  adalah sekertarisnya min hoo adalah anak pemilik yayasan sekolah sedang hye sun adalah nona besar dari keluarga goo ayahnya adalah arsitek terkenal yang juga merancang gedung sekolah mereka semua , yah bisa dibilang yang mereka semua merupakan orang hebat dalam sekolah elite itu .”hey , kepala batu ayo cepat kita harus ke ruang guru untuk menemui mereka”ucap so eun kepada kim bum “iya iya dasar sudah cerewet , ceroboh , pelupa lagi , hah apakah kamu benar benar seorang wanita” ucap kim bum sambil beranjak dari kursinya . “biarin , week”sahut so eun sambil menjulurkan lidahnya “hem , cewek keras kepala”gumam kim bum sambil tersenyum  lembut so eun yang melihat itu sedikit salah  tingkah (yah cewek mana sih yang enggak salting ngliat killer smile nya kim bum-__-) “ayo cepat kita berangkat”ucap so eun mengalihkan perhatian . setelah so eun dan  kim bum pergi “hey kalian liat tadi tingkah so eun ?”ucap yoona , yang lain mengangguk “hey coba bayangkan kalau mereka jadian berarti kita bisa kencan rame rame dong”sahut hye sun “kayaknya seru tuh”lanjut jiyeon “gimana kalau kita bantu mereka jadian ?”ucap seungho “sepertinya menarik”lanjut hyun joong  “merepotkan”ucap min hoo yang langsung disikut perutnya oleh hye sun”apa kamu lupa siapa yang dulu membantumu yang pengecut ini meyatakan perasaannya padaku , hah?”lanjut hye sun “ aku  tidak lupa kok“ ucap min hoo yang sudah ketakutan akan dihajar hye sun “kalau begitu ayo kita bantu  mereka”sorak yoona “ngomong ngomong kenapa ketua dan wakil osis miwa school  ada disini ?”tanya min hoo “begini untuk festival sekolah 3 bulan lagi sekolah kita akan bekerja sama dengan miwa school , jadi dalam 3 bulan ini kita akan kedatangan tamu yang akan belajar disini” sahut seungho “jangan sampai kau buat keributan atau kau akan merasakan tendanganku”lanjut hye sun “hem aku punya ide bagaimana kalau  kita manfaatkan kegiatan festival sekolah  ini saja ?”ucap jiyeon  “untuk apa ?”lanjut min hoo “ya untuk menyatukan kim bum dan so eun lah”sebal jiyeon “hem , bagaimana caranya ?”tanya hyun joong .

Kita kembali ke so eun dan kim bum….

“hah, syukurlah mereka belum datang”ucap so eun lega mereka berdua memang lari lari ke ruang guru “nih”ucap kimbum sambil memberi air minum yang  ia bawa dari kantin “hem, makasih”balas so eun yang langsung menghabiskan air minumnya “kok kamu bisa bawa bawa minum sih dari kantin?”ucap so eun “karena kamu bodoh”balas kim bum”huh , kamu ini aku ngmong baik malah diejek” ucap so eun sambil cemberut dan membalikan badanya dan mulai berjalan ke ketua dan wakil osis dari miwa school “karena aku  memperhatikanmu cewek keras kepala”bisik kim bum seakan tidak ingin ada satu orang pun mendengarnya “hei , cowok keras kepala ayo”ajak so eun “iya iya cerewet “balas kim bum . “kenalkan aku kim so eun ketua osis seoul international school da dia kim sang bum wakil ketua osis nya”ucap so eun sambil tersenyum “kenalkan aku jang geun suk ketua osis miwa scool dan dia son dambi wakil ketua osis miwa school”ucap jang geun suk sambil menjabat tangan so eun tiba tiba tangan so eun ditarik dan so eun di peluk oleh geun suk “aku baru tau ada murid semanis kamu di sekolah  ini” bisi geun suk sambil tetap memeluk so eun . “lepaskan dia !” teriak kim bum sambil menarik lengan so eun “jangan harap kamu bisa menyentuh dia seujung rambutpun”lanjut kim bum yang langsung menarik tangan so eun keluar dari ruang guru .

To be continue…


Aduh gimana jelek ya ff nya

ini ff pertamaku jadi tolong kalau ada yang jelek di kritik ya

thanks for reading ^_^

Tags: , , , , , , , , , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

18 responses to “My Happy Ending part 1”

  1. El says :

    Hua…seru juga kok.asyekk ada geu suk,suka deh kalo di seneng goda so eun and bikin kimbum cemburu# evil smile.Part selanjutnya jangan lama lama ya?

  2. Echa babykyu says :

    Wah kerennn …
    Lucu bgt,, sbnrny kim bum naksir so eun khn[?] tapii gengsian …
    Ahahaaa ….
    Ayo hyun joong, yoona, seung ho, ji yeon, hye sun, n min ho …
    B’usahalah buat mnyatukan bumsso saiia akn mndukung kalian penuh🙂
    Walau adaa pnghalang😦
    Dtnggu krya slnjtny🙂

  3. rosiyani 'oci' says :

    aishhhhh castnya kesukaan aku semua kecuali si so dambi. hhe…
    mestinya ada jang geun sukya ada park shin hye jg. hha, dijitak author nih ngatur2. hhe
    wahhhh asikkkk asiiikkk..ehhh tapi itu yoona apa pasangannya hyun joong ?? wahhh…
    masi part satu nih jadi masi perkenalan, seruuu jadi lanjutkan ayooo .🙂

  4. merli says :

    hahaha seru & lucu mereka beranten mulu , tapi sebenernya ada rasa apalagi kim bum perhatian sama souen !!!!! apa-apaan itu geun suk main peluk aja tapi kim bum cemburuan ya ….

  5. Indah_ELF says :

    Ky’y kim bum udh ska sma so eun tpi gengsi … Geun suk apa2an sich pke pluk so eun …yg bleh meluk so eun hnya kim bum hahaha …
    Ywdh lanjut pnasaran …

  6. bismania luph bumsso says :

    lucu,….
    n kocak abizzz, kim bum cemburu tuh,….
    dukung kimbum n so eun, carax :
    KETIK : BUMSSO KIRIM KE 6288
    *ngawur abizz*
    hehh
    ^ _ ~
    BN~

  7. rini says :

    wah seru nehh,,
    pi kurang panjang ceritanya,,
    kimbum mulai cemburu tuh!!, enak aj tuh si geunsuk langsung maen peluk” aj,,
    ayo tman”.a soeun n kimbum satukan bumsso,,

    d,tunggu kelanjutannya!!

  8. Danish Ashley Eun says :

    hahahahaha … Seru seru
    Lucu ….

    Op… Kim bum jealous tu
    Saingan kim bum dataaannngggg

    Penasaran sama part selanjutnya ….
    Di tunggu next part

  9. krista says :

    seu bgt bgt ffnya hahahaha ..
    gag sabar nunggu part selanjutnyaa, smoga gag lama yaaa😉

  10. Bummiearab says :

    Di tunggu dgn semangat nextpart !!

    Hwaiting !!🙂

  11. leuni says :

    lucu, lucu…..
    ia…. pa apaan tuh geun suk baru ktmu lgs peluk so uen, tung lgs di trk kim bum.
    dtgu part slj’a ya………….

  12. dhia says :

    ha ha ha…
    kim bum cemburu ya???
    tapi geuk suk genit plus terlalu berani and terlalu … pokoknya semua terlalu dech… baru ketemu aja udah meluk2 orang sembarangan…

  13. rani says :

    haha seru & lucu,,,
    lanjutin ya,,, jgn lama-lama ya,,,

  14. amniminry_ says :

    wah..!!
    oppa suka sama unnie ya?
    ayo ngaku, ayo ngaku!!! ^^

    ih, masa geun suk main meluk unnie aja
    gk boleh itu -_-
    ayo lanjutkan ^-^9

  15. tafunazasso says :

    gomawo , buat semuanya yang udah baca ^^

  16. Ina BeQi Soeulmates says :

    hahaha kocak ngeliat pasangan minsun ma bumsso.
    erantem mulu pdhl syang..
    haha
    baguuuss bagussssss..
    hayo lanjuuuuuuuuuttttt

  17. niken says :

    cerita mu cukup bgs. kembangkan ya?

  18. Mia says :

    Cieh mulai nih mau buat cemistry xa nih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: