Soeul Couple part 1

Author:        ica

Main cast:   So yijeong and Chu gaeul

Cast:            Bibi han,Geum jandi,Lee minjung(untuk part 2 pasti akan ada tambahan kok  tenang aja)

Genre:         ga begitu ngerti sebenernya..mungkin aja romantic,family and friendship. J

Type:          Sequel

Busan pagi hari ini sangat cerah,dan ini  benar benar membuat gaeul sangat bersemangat hari ini.Sampai-sampai ia bangun sungguh pagi dan langsung membuatkan sarapan untuk bibi han.Ya,bibi han memang orang yang paling dicintainya saat ini.Bibi han adalah orang yang telah mengasuhnya dari smp semenjak orang tuanya meninggal,ayah gaeul meninggal karena kecelakaan dan beberapa bulan kemudian ibu gaeul menyusul ayahnya karena penyakit kanker.Bibi han adalah tetangga gaeul,namun sekarang ia sudah seperti ibu bagi gaeul.Gaeul sangat mengagumi sosok bibi han yang hebat,meski suaminya telah meninggal,ia tetap mampu menjalani hidupnya tanpa beban bahkan sambil mengurusi gaeul seorang diri.Maka dari itu gaeul benar benar sangat menyayangi bibi han dan tidak akan pernah mau mengecewakannya,meskipun mereka sering sekali menjaili satu sama lain.

“BIBIIIII..!AYOOO BANGUNNN..!” teriak gaeul yang sudah berada di kamar bibi han dan langsung menarik selimut yang masih menempel di tubuh bibinya itu.

“Aish..ini masih pagi gaeul..bibi ngantuk..5 menit lagi..” jawab bibi han dengan mata tertutup dan menarik kembali selimutnya.

“bibi..kau kalah dengan ayam..dari tadi mereka sudah berkokok dan jalan jalan dengan ceria..bibi payah..” ledek gaeul dengan nada manja sambil terus menggoyang goyang tubuh bibinya itu.Ia tetap tidak menyerah untuk membangunkannya.Meski bibinya juga tidak mau kalah dan terus menghindar,gaeul tetap berusaha keras menjaili bibinya itu.entah mengelitikinya,mencubitinya,dan banyak hal lainnya yang dilakukan gaeul pada bibinya itu.Namun ternyata bibi han masih tidak mau kalah,ia akhirnya  berdiri  dari tempat tidurnya lalu ia berjalan sambil membawa selimutnya dan lansung membanting tubuhnya di sofa ruang tv.Gaeul yang mengira bibinya sudah bangun pun melihat aksi bibinya yang membuatnya tertawa sekaligus kesal.Ia akhirnya terpaksa mengeluarkan jurus yang menurutnya sangat jitu.

“WUAAAAAAAAAA……GAEUL APA YANG KAU LAKUKAN HAH?” teriak bibi han dengan suara yang benar benar kencang.Namun gaeul bukannya menjawab pertanyaan bibinya ia malah tertawa kegirangan mendengarnya,karena itu artinya bibinya sudah sepenuhnya sadar dari mimpinya.

“Selamat pagiii bibiku sayang..hahaha.”sapa gaeul dengan muka yang paling manis.

“YAA,KENAPA KAU TERTAWA? KAU SENANG BERHASIL MENGGANGGU BIBI DENGAN KAUS KAKI KERAMATMU ITU HAH? TIDAK SOPAN.” Omel bibi han dengan kembali berteriak layaknya anak kecik yang marah karena kehilangan mainannya.

“ani..siapa yang tertawa? aku hanya menyambut bibi dengan senyumanku yang paling manis..hehehe.” jawab gaeul dengan nada setengah menggoda bibinya.

“aigo..seharusnya kubuang saja kaus kakimu itu sejak lama..kau itu jorok sekali gaeul..lihatlah itu,warnanya sudah tidak bisa dilihat..”sesal bibi han sambil menunjuk kaus kaki yang dipegang gaeul.

“aish..awas saja kalau bibi sampai berani melakukannya..aku akan menggigit tangan bibi sampai kaus kaki itu kembali padaku lagi..”ancam gaeul diikuti dengan bibirnya yang manyun.

“Makannya cuci sana,sebelum benar benar bibi buang saat kau sedang tidur.hahaha”bibi han pun tetap tidak mau kalah.

“aku tidak akan pernah mencucinya sebelum aku bisa menemukannya..”jawab gaeul sambil menatap ke atas seolah olah ia sedang mengingat masalalunya.Ya,itulah janjinya pada seseorang yang sangat ia sayangi.

“menemukan?menemukan apa maksudmu?”Tanya bibi han yang kali ini memasang wajah yang serius.

“ah..anii..bukan apa apa..aku hanya bercanda..hey lagipula kalau bibi membuangnya aku tidak akan bisa membangunkan bibi yang tidurnya seperti kerbau itu..kaus kaki ini sangatlah berguna untuk kita bibi.hahahaha”.ledek gaeul mengalihkan pembicaraan.

“aish..kau ini benar benar ingin bibi kehilangan suara ya karena selalu berteriak padamu?kapan sih kau berhenti meledekku?”Tanya bibi han dengan wajah pasrah.

“sampai aku menikah mungkin..hahahaha.sudahlah bi..ayo cepat kau mandi! aku rasa semua makanan yang kubuat sudah dikerubungi lalat karena bibi terlalu lama.”jawab gaeul dan langsung mendorong bibinya ke kamar mandi.Bibinya pun hanya bisa menurutinya.dan alhasil,suasana di rumah itu pun tenang kembali.

Setelah mandi bibi han dan gaeul pun sarapan bersama.Seperti biasa,ada saja kejailan atau ledek ledekan diantara mereka.Suasana di rumah itu seakan tidak pernah sepi,mereka selalu saja bercanda.Sampai sampai pernah ada tetangga mereka yang mengetok pintu rumah mereka dan marah-marah karena mereka berisik.Ya,saat itu menurut gaeul tetangga itu sangat menyebalkan,akhirnya ia malah sengaja terus terusan mengganggu bibinya  setiap hari hingga bibinya berteriak sangat kencang setiap hari juga.Dan itu semua membuat tetangga mereka akhirnya pindah dan gaeul pun tersenyum penuh kemenangan. *wah gaeul ternyata punya otak criminal..bahaya kalo didiemin.(aduh apaan sih) *

Selesai sarapan,gaeulpun pamit pergi kesekolah dan bibi han pun pergi bekerja.

***

“Gaeul..!!!” teriak seorang perempuan yang langsung memeluk gaeul begitu melihatnya di depan kelas.

“aish..leeminjung..!!kau berteriak seperti perempuan jadi jadian saja.”ceplos gaeul yang sangat kaget mendengar minjung berteriak meskipun sebenarnya ini adalah kebiasaan rutin minjung setiap pagi,tetap saja membuatnya kaget.

“hehehe.mianhe gaeul..aku hanya senang menyambutmu..YAA!!tapi apa maksudmu menyebutku perempuan jadi-jadian?”lagi lagi minjung mengagetkan gaeul dengan teriakkannya,karena sebelumnya minjung berbicara lembut dan manis.

“tuh kan aku benar,kau ini berteriak seperti laki-laki..! aish..aku jadi ingat bibi han..kau sangat mirip dengannya.hahaha”penyakit gaeul mulai,ia kembali dengan aksi ledekannya.

“yaa! Jangan samakan aku dengan bibimu yang cerewet itu yah..tentu saja kami berbeda!”tegas minjung membela diri dengan kembali berteriak.oh iya,minjung memang sudah tau semua tentang bibi han dari cerita cerita gaeul selama ini.Apalagi gaeul selalu menyamakan bibi han dengannya karena mereka sama sama mempunyai hobi berteriak di depan gaeul.

“oh yaa? Aku rasa hanya orang bodoh yang bilang kalian berbeda..lihat kan?lagi lagi kau berteriak di depanku tadi.huh.benar benar sama”ucap geul dengan yakin.

“dan aku rasa hanya orang yang benar benar bodoh bila tidak menyadari perbedaan kami.Jelas jelas AKU LEBIH CANTIK DAN LEBIH MUDA DARINYA.HAHAHA.DASAR GAEUL BODOH.WEE.”.jawab minjung dengan penuh kemenangan.ia memeletkan lidah dan langsung berlari menuju bangkunya.Gaeul yang melihatnya pun tidak tinggal diam,ia mengejar minjung dan langsung menjitakinya tanpa ampun. *sadis*

***

Bel sekolah pun berbunyi,anak anak pun berhamburan keluar kelas tidak terkecuali gaeul dan minjung.Awalnya minjung menawari gaeul untuk pulang bersamanya.Sepulang sekolah gaeul langsung melangkahkan kakinya menuju kedai coffee.Tapi jangan salah sangka dulu,dia bukan ingin minum coffee,tapi dia memang bekerja disana sebagai pelayan.Dia bekerja part time untuk bisa mempunyai uang jajan sendiri karena ia tidak ingin selalu menyusahkan bibinya.

“Siang semuanyaaaaa….!”sapa gaeul dengan wajah yang seperti biasa manisnya.

“ah gaeul..kau sudah datang..ayo cepat ganti baju..pengunjung sekarang sedang banyak sekali..”pinta paman jang selaku pengurus kedai coffee tempat gaeul bekerja.

“ne..aku akan cepat paman jang yang tampan,kau tenang saja..”jawab gaeul sambil mengedipkan matanya disertai dengan senyumannya yang sangat manis.Sementara paman jang hanya geleng geleng kepala melihat kelakuan gaeul yang selalu meledeknya.

Selesai ganti baju gaeul pun langsung melayani para pelanggan.namun ada yang aneh yang dirasakannya.Gaeul melihat seorang gadis yang sepertinya sebaya dengannya.Gadis itu sudah sekitar empat jam duduk disitu dan terlihat sering menggaruk kepalanya seperti orang bingung.

“aish..ayah sungguh jahat..mengapa aku sampai dikirim ke busan hanya untuk mengerjakan peer..sungguh keterlaluan!”gumam gadis itu sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal.

“hei..sepertinya  kau sedang bingung sampai harus duduk berjam jam disini..ada yang bisa kubantu?”tawar gaeul yang sempat mengagetkan gadis itu.

“ah..ini..a-aku sedang mengerjakan peer..ini sangat sulit..namun jika aku tak bisa mengerjakannya aku tidak akan bisa pulang karena ayahku akan marah..”jelas gadis itu dengan muka murung yang menurut gaeul itu lucu.

“ah..boleh aku lihat..?”tanya gaeul tanpa basa basi.sontak itu membuat gadis itu kaget dan berfikir bahwa gaeul so tau sekali.

“ah..ne..”jawab gadis itu dan memberikan buku peernya.

“ah matematika rupanya..sepertinya kau juga kelas tiga..pinjam pensilmu!”oceh gaeul dan langsung mengambil pensil yang dipegang gadis itu.gadis itu pun hanya bengong melihat gaeul,apalagi tanpa basa basi gaeul langsung mengerjakan peernya dengan cepat tanpa garuk garuk kepala seperti apa yang dilakukannya tadi.

“selesai! Ini..nah kau bisa tenang dan pulang sekarang..aku yakin ayahmu tidak akan marah..”ucap gaeul sambil menyerahkan buku peer kepada gadis itu.Gadis itu pun langsung memeriksa bukunya.Dan benar saja tidak ada satupun yang tidak terisi.

“kyaaaa…kau sungguh malaikat..terimakasih..”teriak gadis itu sambil memeluk gaeul.

“iya sama sama..”jawab gaeul sambil tersenyum.

“siapa namamu?”Tanya gadis itu.

“chu gaeul,kau bisa memanggilku gaeul..kau sendiri?”jawab gaeul.

“aku jandi..o iya kau sekolah dimana?”Tanya jandi

“di sma busan,kenapa?”jawab gaeul dan balik bertanya.

“ani..apa kau bekerja untuk bayar biaya sekolahmu?”ceplos jandi.

“iya..bagaimana kau bisa tau?”Tanya  gaeul.

“hem..sudah kuduga…”gumam jandi dengan suara yang seperti terlihat berfikir,lalu iapun tersenyum penuh arti.Gaeul yang melihat jandipun jadi bingung.

“baiklah gaeul..kalau begitu aku pulang dulu yah..semoga aku sempat membalas kebaikanmu..senang sekali bertemu denganmu gaeul..hem kau harus bersiap siap yah..hahaha.sampai jumpa.”jelas jandi dengan senyuman yang lebar namun misterius.Gaeulpun heran dengan ucapan jandi yang menyuruhnya ‘siap siap’.Namun gaeul tidak sempat bertanya karena jandi sudah keburu pergi.Sepertinya jandi memang sangat buru-buru.

Apa yang akan terjadi setelah ini pada kehidupan gaeul?

Apa maksud ucapan jandi?


_To be continued_

Makasih ya buat yang udah baca…

Maaf  karena di part ini ga ada kimbumnya..belum ko..

mungkin nanti di part selanjutnya..

tadinya part ini panjang..tapi karena takut kepanjangan jadinya di bagi dua aja..makannya jadi ga ada kimbumnya..(loh ko adi curhat?)hehe.

Dan maaf  juga kalo ga jelas dan acak acakan.ini ff pertama soalnya..sekalian ngisi liburan aja abis un..(curhat lagi) hahaha.  Gomawo. J

Tags: , , ,

About bumssoindo

We are fanbase of BUMSSO (Kim Bum and Kim So Eun) from Indonesia

16 responses to “Soeul Couple part 1”

  1. na says :

    Nice ff chingu,pnasaran ntar sm next chapnya

  2. RiriAngels says :

    Kereeen,
    Tp pendek hehe
    Next part ditunggu
    Buat yg panjang sepanjang2.a y lol haha

  3. bismania luph bumsso says :

    pndek amat,………….
    mestix kan gk usah d bagi 2,spy ad kim bum oppax,…
    tpi,next part d panjangin yh,……?????
    n jgn lma”,……….
    ~ _ ^
    BN~

  4. Bummiearab says :

    Aduhh author kok takut kepanjangan sie…
    Reader di sini ini malah mau yg panjang2 biar kyak kereta apiii
    . Dan biar puas jga bca nya..!!
    Jdi next part panjangin + jgn lama ya…

    . Ff mu keren
    di awal dengan ke jail.an ga eul xixixixixixixi. Luchu bgt..
    Kyak na ada teka teki dech di balikkk kaos kaki itu.. * sok tau *
    o.ke
    jgn lupa pesenan aku
    hwaiting !!

  5. merli says :

    lebih panjang lebih bagus dan bisa bikin reader puas jadi panjangin lagi ya dan jangan takut kepanjangan hehehehe ….
    aku pensaran kim bum di sini perannya apa !!!! paling jandi suruh gaeul jadi guru bimbelnya #soktau ….

    lanjut ya

  6. dhia says :

    huuuaaaa……………..
    ngisi liburan denagn buat ff ? ? ?………
    belum daftar sma ya? ataw tamat sma…. bagus juga… boleh juga… (ngelantur…)
    bagus…bagus cerita nya… lanjut thor…!!!
    buat emosi para rider naik turun…
    good job buat author nya! ^_^

  7. amniminry_ says :

    lanjut author, tak bisa berkata kata karna penasaran
    hehehe

  8. Indah_ELF says :

    Bagus2 …
    Tpi blum ada kim bum’a jdi pnasaran toko kim bum ky’y gmNa ywdh dech d’tngu part slanjut’a tpi jgan lma2 yaa *maksa*

  9. tafunazasso says :

    seru seru !!
    tapi kurang panjang nih , lanjutkan !!

  10. Ina BeQi Soeulmates says :

    wahahaha ga eul usil bener ya sering jailin bibi.a..
    haha
    baguuuuuussssssssss
    lanjutttt author..

  11. rosiyani 'oci' says :

    mantap.
    lanjut dehhh masi kependekan ini . hhe

  12. ica says :

    waaah..dipos ternyata..aku fikir enggak..haha aku baru buka..maaf ya yang nuggu..dan maaf kalo kependekan..aku lanjutin ko..makasih ya udah baca..maaf kalo ga seru..:)

  13. Vally says :

    Ff nya bagus

  14. anizza says :

    Kurang panjang thor bumpany jg lum nongol.

  15. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren thor lucuu ssonya lnjut baca🙂

  16. SintiaBumsso/@SintiaBumsso17 says :

    Keren thor lucuu gaeulnya lnjut baca🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: